Killer Beside Me part 3

Killer Beside Me Part 3

Maincast:

LeeTaemin as Mr.6

Choi Sulli

 

Othercast:

Miura Haruma as Mr.5

 

Genre : fantasy,angst,murder,romance,etc

 

Rating : PG 16

 

Author : Patricia

 

hellooowwww……

Gimana?kangen ma Mr.6?hehehe..

Sorry ya bikin kalian nunggu,maklum,admin lama bertapa bikin ff nya..

Ya udah deh,dari pada admin dilempar massa karena kelamaan,langsung baca aja!

yuuuuuuuukkkkk……….

Prev Part 2=>

“hajimemashite..Oops,i mean konichiwa Mr.6,genki desu ka?gome..,i’m so damn hungry,wanna eat somethin’,so i’m here..hehe”sapa orang itu dengan santai.dia juga memakai bahasa jepang yang membingungkan sulli.setelah itu dia melanjutkan makannya.

~ting!

Bunyi mesin pemanggang otomatis.

“yeah…this is it!!my chicken toast!”ucap orang itu.ternyata dia memanggang ayam saat itu.

dia hanya duduk saja dan mengangkat telapak tangannya.apa yang terjadi?mesin pemanggang itu melayang sendiri kearahnya dan berhenti tepat didepannya diatas meja makan.sulli hampir mengeluarkan matanya karena kaget dan tidak percaya atas apa yang dilihatnya.

“what the hell are doing here Mr.5 ??????”teriak Taemin emosi.

=>End Prev

 

*semua percakapan antara TaeminSulli ke Mr.5 memakai bhs inggris namun saya tulis dalam bhs indonesia agar reader tidak bingung.hehehe*

 

“ehehehe..maaf,habis aku disuruh menyusulmu kekorea..”jawab orang  yang disapa Mr.5 itu.

“aku bisa menyelesaikan semua tugasku dikorea sendiri.tidak usah repot-repot datang dari jepang!aku tidak butuh bantuanmu!”ucap taemin emosi.

“Ya!!!kalian berdua keluar dari rumahku!!”teriak sulli emosi.

“wuah…gadis cantik,jangan marah-marah dong.aku kan cuma numpang makan.”sambung Mr.5.

“kau…kau..bagaimana kau masuk kerumahku?mulai dari gerbang hingga seluruh sudut rumah ini dikunci rapat!”ucap sulli bingung.

“percuma menguncinya sekuat apapun.dia adalah manusia magnet.bisa mengendalikan segala jenis logam,besi,baja,atau apapun itu.”jelas Taemin yang masih saja menatap sinis ke Mr.5.

“Mr.6 benar.jadi aku bisa dengan mudah membuka pintumu.tinggal digerakan sedikit sudah terbuka.hehehe”sambung Mr.5.

“kau orang spesial juga?hahh..pantas saja pemanggangku bergerak sendiri.kau orang jepang?”tanya sulli sedikit takut.

“yapp..!saya orang jepang.namaku Miura Haruma.panggil saja haruma.21 tahun.tampan kan?”ucapnya sambil melayangkan mesin pemanggangnya dan mengembalikannya ketempat semula.usai dengan makannya,dia berdiri dan mendekati Taemin serta menepuk pundaknya.

“wah..sekarang sudah sulit membunuh ya?karena ada yang bisa menghentikan kekuatanmu!kasihan…”ledeknya.Sulli memandang haruma bingung karena tidak mengerti apa maksudnya.setahunya Taemin masih tetap membunuh.

“diam kau!!aku masih terus membunuh tanpa hambatan!!”sangkal Taemin emosi.

“benarkah?lalu kenapa bandar narkoba terbesar di asia tidak kau bunuh tadi malah kau biarkan kabur?”sidik haruma.

“Taemin membiarkannya karena dia tidak tega membunuhnya.anaknya besok ulang tahun!”ucap sulli.entah kenapa sulli seperti ingin membela Taemin.Taemin kemudian menatap sulli tajam.

“tidak tega?tutup mulut sialmu itu!!sejak kapan aku punya hati membebaskan mereka.kau yang menahanku!”bentak Taemin.

“sudah..sudah..jangan berkelahi..wah nona choi sulli,sepertinya anda belum sadar juga akan kekuatanmu!”ucap haruma.

“maksudmu apa?kekuatan?”sulli bingung.

“Mr.5 sebaiknya kau diam atau aku akan membunuhmu!”timpal Taemin.

“memangnya bisa?sebelum kau mengeluarkan api bodohmu itu,aku sudah melayangkan Piano sulli dan menghantammu hingga mati!”balas haruma dengan tajam.

“kumohon..aku sudah hampir gila dengan semua ini.kenapa aku berada diantara pembunuh seperti kalian?ku mohon bebaskan aku!!”ucap sulli yang kini menangis antara takut dan stres dengan kehidupannya.

“dan aku juga sudah hampir gila dari tadi melihatmu menangis!kau membuat selera membunuhku makin tinggi!berhenti mengeluarkan air mata sialan itu”sambung Taemin.

“hah..kalian berdua tidak akur ya?ckckck..ayo duduk dulu.ada sesuatu yang ingin aku sampaikan dari pengurus untuk kalian berdua.”ucap haruma.dengan jengkelnya Taemin duduk dikursi ruang tamu.sulli menghapus airmatanya dan ikut duduk.dia duduk tepat disamping Taemin dan haruma berada berhadapan dengan mereka.

“menjauh dariku bodoh!kenapa kau duduk disampingku?”teriak Taemin.

“terserah aku!ini rumahku,ini sofaku”bentak sulli.

“YAAA!!!kalian berdua ingin kubunuh?DIAM!”teriak haruma dengan jengkelnya.

“to the point!apa yang ingin kau sampaikan brengsek?”tanya Taemin.

“hmm..pertama aku ingin memberi info,orang yang kalian bebaskan tadi sudah kubunuh.ahaha”ucap haruma dengan santainya.sulli melotot shock.

“kau membunuhnya?oh Tuhan,kenapa kalian tidak punya hati sedikitpun?gila!!bagaimana nasib keluarganya!!”protes sulli.

“sulli sangat cepat termakan rayuannya ya?dia bohong,dia belum menikah ataupun punya anak.dan saat dia lari,dia langsung menelpon polisi untuk melaporkan kalian,hah,untung saja aku terus menguntitnya,aku gerakan saja deh mobilnya jatuh ke jurang.”jawab haruma.

“baguslah,kau mengurangi tugasku”ucap Taemin.

“itu info pertama,nah yang kedua untuk sulli,kau diberikan julukan Netralizer mulai sekarang.dan kau masuk dalam kelompok kami.”terang haruma.sulli menganga tidak percaya.Taeminpun langsung menendang meja yang ada dihadapannya.

“jangan bercanda denganku Mr.5!!!”bentak Taemin.

“hah?apa maksudnya ini?netralizer?kelompok kalian?”sulli bingung.Haruma langsung berdiri menghampiri sulli dan memegang pundaknya sembari mencoba untuk menggerakan piano yang ada dihadapannya.tapi percuma,piano itu tidak bisa bergerak.harumapun tersenyum.

“sulli,mungkin kau tidak sadar.kau punya sesuatu yang spesial.kau bisa menghentikan kekuatan kami.itulah mengapa sampai sekarang Taemin tidak bisa membunuhmu.karena kalau menyentuhmu,apinya pasti padam.seperti tadi aku menyentuhmu,aku tidak bisa merasakan daya magnetku.”jelas haruma.

“jadi kau juga…..?”tanya taemin kaget,ternyata bukan hanya dia saja,Haruma juga sama.sulli mulai mem-flashback kejadian tadi saat taemin ingin membakarnya disekolah bahkan saat dia akan membunuh orang tadi.memang saat mereka bersentuhan pasti kekuatan taemin hilang.namun sulli masih terbelalak kaget mendengar kekuatannya sendiri.

“apa aku seperti itu?aku bahkan tidak menyadarinya.aku lahir dikeluarga normal.bagaimana mungkin ini bisa terjadi?”tanya sulli bingung.

“semua bisa terjadi sulli,itu karunia spesial yang kau dapat.tidak sembarang orang memiliki kekuatan spesial.dan selamat sekali lagi,kau bergabung dengan kami!”ucap haruma.

“aku tidak mau bergabung!misi kalian membunuh orang!kalian orang jahat!dan lagi,kekuatanku merugikan kalian.karena aku hanya akan menghentikan operasi kalian”ucap sulli.

“hahaha..kau salah,walaupun kau bisa menghentikan kekuatan kami,itu semua karena kau menetralisir tubuh kami.saat kau sentuh,kami mendapat kekuatan 2Xlipat untuk menghabisi musuh.jadi kau sangat berguna saat kami sudah kelelahan dan tidak mampu lagi memakai kekuatan.Taemin tidak menjelaskan padamu ya?kalau kami terlalu lama memakai kekuatan,kami kehilangan banyak tenaga bahkan bisa mati.untuk itulah kami hanya membunuh diwaktu tertentu agar bisa menjaga tenaga kami.kami sangat membutuhkanmu!”jelas haruma.mendengar itu sulli seperti diperhadapkan dengan pilihan yang tidak masuk akal.dia harus menjadi anggota para pembunuh ini,walaupun yang mereka bunuh memang para kriminal besar.disisi lain,dia merasa dia harus menghentikan Taemin dengan kekuatannya agar dia tidak bisa membunuh lagi.Entah kenapa dia respect dengan Taemin.

“hmm..apakah yang kau katakan itu benar?tapi aku tidak mau hari-hariku dikelilingi gadis cengeng ini!”keluh Taemin.

“mau bagaimana lagi,ini harus.bagaimana kalau nanti musuh bebuyutan kita itu datang lagi?kita sangat membutuhkannya”jawab haruma.

“musuh bebuyutan?”tanya sulli.

“ya,kami punya musuh besar yang sudah membunuh beberapa orang-orang kami.mereka menentang kegiatan kami dalam membunuh kriminal.namun sebenarnya mereka adalah pusat dari para penjahat.mereka juga mempunyai beberapa orang spesial seperti kami.”jawab haruma.

Sulli semakin takut mendengar hal itu,dia merasa seperti hidup ditengah ancaman besar.dia tidak ingin masuk lebih dalam lagi.

“sudah cukup.kalian pulanglah,percuma..aku tidak akan ikut dengan kelompok kalian!!”teriak sulli.dia langsung berdiri dan berlari kekamarnya.namun sebelum sampai,seseorang menggenggam tangannya erat.

“ku mohon..aku membutuhkanmu..”ucap Taemin.

“lepas!!!”teriak sulli.diapun masuk dan mengunci kamar.membantingkan dirinya dikasur serta kembali menangis.dia masih tidak habis pikir dengan apa yang dia alami saat ini.secara tiba-tiba dia bertemu dengan 2 orang pembunuh dan diperhadapkan dengan kenyataan tentang kekuatannya.

“ottokhae?”gumam sulli.

Taemin kembali keruang tamu dan berbicara dengan haruma.

“sampai kapan kau dikorea?”tanya taemin.

“pulang dari sini,aku langsung pulang kejepang.aku hanya datang untuk menyampaikan ini,sekalian pamer muka sama sulli.hahaha”ucapnya.

“lalu sulli bagaimana?kalau dia tidak mau bergabung?”tanya Taemin.

“sulli bertugas bersamamu bodoh.jadi kau yang menjaganya.jangan sampai dia kenapa-napa.karena dia netralizer kita.kalau sampai kau kehilangan dia,kubunuh kau!”ucap haruma.

“jaga mulutmu itu,brengsek.aku juga bisa membunuhmu!pulang sana.aku mau istirahat!”ucap Taemin.

“okay,nanti kalau aku rindu sulli,aku balik lagi.habis dia cantik sih.bye..”ucap haruma.diapun kembali kejepang saat itu.dan tebak mobil siapa yang dia pakai?dia membawa mobil sulli yang sedang terparkir indah menuju kebandara dan setelah itu meninggalkannya disitu sehingga orang mencurinya.

 

Keesokan harinya,

“banguun gadis bodoh!!kau mau sekolah atau tidak!!”Taemin sudah bersiap dengan seragam lengkap dengan tas samping serta kedua tangannya disaku celana.dia membangunkan sulli dengan cara menendangnya.sungguh pria yang sangat kasar.

“ya!!!tidak bisakah kau sopan sedikit?kenapa kau masih ada disini hah?dan kenapa kau bisa masuk kamarku?aku sudah bilang aku tidak mau bergabung dengan kalian!”bentak sulli yang sekarang sudah berdiri dari kasurnya.

“diam dan mandi sana!kita sudah terlambat bodoh!”balas Taemin.sulli kaget dan melihat jam dindingnya.diapun bergegas mandi dan ganti baju.Taemin menunggunya diruang tamu.

“kau menungguku?pergi sendiri sana!kita kan punya mobil masing-masing!”ucap sulli.

5 menit kemudian,

“kyaaaaa…!!!!mobilku hilaaanngg!!!”teriak sulli.dia langsung berlari menuju ke Taemin yang sudah duduk mantap di porsche hitamnya.sulli memasang tampang seram.

“ada apa menatapku seperti itu?kenapa kau kesini?pergi sendiri sana!kau kan punya mobil”tanya Taemin santai saat menurunkan kaca mobilnya.

“kau kemanakan mobilku brengsek?”tanya sulli.

“aku???ya!!untuk apa aku mencuri mobilmu hah?mobilku tidak kalah mahal!”teriak Taemin emosi saat sulli menuduhnya sembarangan.sepertinya Taemin juga tidak tahu kejahilan Haruma.

“mobilku tidak ada!!!bagaimana ini?”tanya sulli yang sekarang berubah kebingungan.Taemin langsung menelpon seseorang.

“hello Mr.6,ada yang bisa dibantu?”

“ya!!!kau kemanakan mobil gadis cengeng ini?”

“oh..haha..kemarin aku tidak tahu harus naik apa kebandara,jadi aku bawa deh mobilnya.mumpung aku manusia magnet.hehe..setelah itu kutinggalkan disana”

“aisshh..bodoh!sudahlah!pasti mobilnya sudah hilang..”

Taemin langsung menutup telponnya.

“Mr.5 membawa mobilmu kemarin kebandara.dan aku yakin pasti sudah hilang.sudahlah,beli baru saja!”ucap Taemin enteng.

“kau pikir uang mudah dicari hah?itu mobil mahal!”ucap sulli.

“ya!kau masih mau mengeluh sampai kapan?kita sudah terlambat bodoh!toh masih ada mobilku!kita tinggal bersama jadi tidak usah banyak bacot!!naik sekarang”perintah Taemin.sulli berdecak kesal namun langsung naik kemobil Taemin.

 

Sesampainya disekolah,mereka masuk kekelas bersama,semua yeoja memperhatikan Taemin dan sulli sambil berbisik.

“omo..apakah mereka pacaran?”

“tadi aku melihat taemin datang dengan sulli yang aneh itu!”

“mungkin Taemin pindah kesini karena sulli!”

“aisshh..apa sih yang dia suka dari sulli?”

“anehh…sulli kan cewek aneh,kenapa dia menyukainya?Taemin buta kali ya!

Itulah yang dibisikan paran yeoja dikelas sambil memperhatikan Taemin dan sulli.Taemin yang baru saja duduk langsung menendang mejanya mengagetkan sulli dan menatap sinis para yeoja itu.

“hey fucking girls!stop starring us!!”teriak Taemin.para yeoja langsung berbalik dan menunduk.

“Taemin,bisakah kau tidak berteriak dan menunjukan sikap pemarahmu kemereka?”bisik sulli.

“gadis bodoh!mereka membicarakanmu dan kau tidak marah?aku benci dibicarakan orang!”ucap Taemin.

“anni..aku sudah terbiasa dengan itu.”ucap sulli sambil menunduk.Taemin langsung memandangnya,memegang dagu sulli dan mengangkat kepalanya memandang Taemin.

“ternyata benar ya data yang aku terima tentangmu.kau gadis pendiam dan tidak punya teman sama sekali.kasihan..sadar gadis bodoh!aku tidak suka gadis lemah sepertimu.kau hanya akan jadi bahan olok-olok mereka!”ucap Taemin.sulli langsung mengeluarkan air mata mendengar ucapannya.

“ya!menangis lagi dan aku akan membunuhmu!!”ucap Taemin melepaskan tangannya dari wajah sulli.

“anni..kau kan tidak bisa membunuhku..hmm..aku tidak perduli mereka menganggapku aneh.sekarang paling tidak sudah ada satu orang yang berbicara dan berteman denganku.”ucap sulli sambil terus menangis.

“siapa orang bodoh yang mau berbicara denganmu?”sindir Taemin.

“orang bodoh itu kau..!”tegas sulli.

Taemin tersentak dan langsung berbalik duduk seperti semula dan membaca buku catatannya.

“aku bukan temanmu.satu lagi,hapus air matamu itu!”ucap taemin tanpa memandang kearah sulli.

 

Sudah 2 minggu setelah hari itu,hari-hari dilalui Taemin dan sulli bersama-sama.disekolah,Sulli terus saja mengikuti Taemin baik kekantin,lapangan basket ataupun kekolam.Taemin sering membentak dan memarahinya karena terus saja menjadi ekor Taemin.namun sulli tidak perduli,karena disekolah,hanya Taemin yang mau bicara dengannya dan paling tidak menjadi temannya walaupun itu hanya anggapannya sendiri.Tidak ada hari tanpa hinaan atau bentakan Taemin.dirumah,Taemin seperti seorang raja,dia menyuruh para pelayan sulli untuk membuatkannya makanan,mencuci bajunya,dan mencuci mobilnya.padahal dia hanya numpang disitu.sulli sering memarahinya namun hanya dibentak balik oleh Taemin.bukan berarti tugas taemin kosong,sekitar 4 kali dalam seminggu dia membunuh kriminal.sulli bahkan selalu ikut.namun kali ini,untuk menjaga agar sulli tidak menghentikan apinya,dia dengan cepat menyentuh orang-orang itu sebelum sulli berlari mendekatinya atau memeluknya.Sulli sudah terbiasa melihat pembunuhan Taemin,bahkan air matanya sudah kering karena menangis saat melihat hal itu di TKP.

 

[rumah sulli,malam hari]

“ya!aku mau nonton sinetron itu!kenapa kau mengganti channelnya?”protes sulli.

Dia sedang berada diruang nonton bersama Taemin dengan piyama tidur masing-masing.

“diam!berita lebih penting”ucap Taemin yang sibuk memainkan remotenya kesana kemari karena sulli terus saja mencoba merebutnya.karena Taemin terus mempermainkannya,akhirnya sulli sedikit berdiri dari sofa,dan meraih remote yang diangkat Taemin.

*bruuuk

dia terjatuh tepat diatas Taemin.muka mereka sangat dekat bahkan hidung sudah bersentuhan.muka Taemin langsung memerah saat itu.

Taemin langsung memeluk badan sulli dan menariknya mendekat sehingga mereka berciuman.entah setan apa yang merasuki Taemin sehingga dengan ganasnya dia mencium sulli bahkan membuat sulli susah bernafas.

“Ta..Taemin..”ucap sulli disela ciuman.dia ingin melepas ciuman itu namun Taemin menahan kepalanya dan terus saja menciumnya.

“Taemin apa yang kau lakukan??”tanya sulli saat Taemin sedang mencium lehernya dan tangannya masuk kedalam piyama sulli meraba sesuatu yang ada didalamnya.

“Ya Lee Taemin!!!”teriak sulli.semakin sulli berteriak,Taemin semakin kasar.kali ini dia merobek piyama sulli.Sehingga dia hanya memakai Bra.sofa itu cukup lebar sehingga Taemin membalikkan badan sulli dan sekarang berada diatasnya.dia kemudian menciumi seluruh tubuh sulli tampa ampun.dia juga menarik paksa Bra nya hingga terlepas dan melanjutkan aksinya lebih liar lagi.Tangan taemin mulai turun dan menyentuh daerah privat sulli.kali ini sulli menangis sekencang-kencangnya.

“Taemin kau gila!!”teriak sulli sambil menangis.

Taemin yang dikuasai nafsu langsung tersadar dan berdiri dari sofa itu.dia seperti tidak tega melihat sulli menangis seperti itu dan merasa bersalah.Taemin membuka piyamanya dan melemparnya kepada sulli yang terbaring menangis disofa.terlihat badannya yang sixpack.

“pakai piyama itu.tutupi badanmu.maafkan aku,aku tidur duluan”ucap Taemin yang langsung menghilang pergi kekamarnya.

 

Taemin POV

bodoh,apa yang sudah kulakukan tadi?kau gila Taemin.kenapa langsung tergoda saat melihatnya.dia itu hanya wanita pengganggu.dan kenapa aku mengeluarkan kata maaf tadi?seumur hidupku aku tidak pernah meminta maaf kepada orang!aissh..gadis itu membuatku sinting sekarang.Lee Taemin,jangan pakai hati!aku tidak boleh terpengaruh dengannya!

 

Author POV.

Sulli yang sedang menangis langsung memakai piyama taemin dan masuk kekamar.dia masih tidak percaya dengan perbuatan Taemin yang aneh tadi.namun mendengar kata maaf dari mulut Taemin,sulli menjadi sedikit senang,baru kali itu Taemin meminta maaf.rasa marahnya kepada Taemin langsung hilang seketika.dia saja bingung dengan perasaannya.malam itu,sulli terdorong untuk meng-sms Taemin.

To:Taemin

From:sulli

aku sudah tidak mempermasalahkan perbuatanmu tadi.mungkin kau termakan suasana.

To:sulli

From:Taemin

gadis bodoh,jangan GR atau apapun.aku tidak bermaksud apa-apa!

To:Taemin

From:sulli.

Ne..kau tenang saja.aku mengerti kok.mana mungkin seorang Mr.6 menyukaiku.

To:sulli

From:Taemin

TIDURR!!!!KALAU BESOK AKU TERLAMBAT KARENA KAU,MATI KAU!!!!

Membaca sms dari Taemin,sulli langsung menyimpan hpnya dan tidur.sepertinya dia sudah terbiasa dengan segala perintah Taemin.

 

Keesokan harinya,dimobil saat perjalanan kesekolah.LCD tv mobil menyala otomatis dan muka seorang pria tampan terpampang disitu.sulli kaget dan memandang Taemin.

“what again now??”tanya Taemin memandang monitor itu dengan emosi.

“Taemin,Sulli,i’m Mr.4”seru seseorang dilayar itu.

“of course i know who you are,jerk!!”bentak Taemin.

“you know me,but sulli’s not yet.hmm..both of you,meet me at airport at 3 o’clock.i’ve something to tell you guys.get it?”ucapnya

“yeah…!!bye!”ucap Taemin langsung memencet tombol turn off dimonitornya.Sepertinya antara para ‘Mr.’ Tidak ada yang akur.semuanya selalu saling ejek atau menghina.

“siapa laki-laki itu?Mr.4?”tanya sulli.

“ne..kau budeg?dengar sendirikan tadi!”jawab Taemin sinis.

“apa kekuatannya?”tanyanya lagi.

“cahaya…”jawab Taemin.

“kenapa dia ingin menemuiku juga?”tanya sulli.

“entahlah..choi sulli,HENTIKAN KEBIASAANMU YANG BANYAK BERTANYA!!”bentak Taemin.

 

Stooooppppp….!!!

Hehehe..sampai sini dulu ya chingudeul,admin mentok lagi nih^^

jangan marah-marah nanti cepat tua.

Tunggu part 4 nya dengan sabar ya.soalnya admin lazytomia berkepanjangan.hihihi

jangan lupa RCL loh.awas kalo pada kabur,gak bakal admin lanjutin*ngancem*

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 15 Comments

Post navigation

15 thoughts on “Killer Beside Me part 3

  1. . Wew, Haruma masuk cast jg?? Jiakakak..
    ^~^

  2. qinqin

    besok” kasih rating umur ya admin,aku dibawah umur nih. .tapi ceritanya makin seru.who is mr.4?

  3. songhye

    lanjut.. Lanjut

  4. songhye

    aaaaaaa…. TAELLI aku suka
    lanjut.. Lanjut

  5. MVP ~ Chicken Onew

    Lanjutkaann!!
    Ceritanya makin kereenn..
    Jgn lama2 thor..
    Fighting!!

  6. acha_taemint

    lanjut…. jut….. jut………………………

  7. Wah ada haruma miura >< , keren-keren thor

  8. idayutari

    Gak bisa ngomong banyak lagi deh.
    Ceritanya seru!

  9. hah, tebakan ku salah😦 kirain mr.5 thu Onew ternyata Haruma…kkk

  10. ceritanya seru. smoga klakuan Taemin sm Sulli td malam berlaku xD kalo mrka jadian kan so sweet bngt hehehe.

  11. niesha

    hoho ada nganu nya *plak

  12. yeonta

    keren

  13. Kurnia

    Taem otak’a yadong jga y ,, oo , ssul trnyta penetral skligus tkang isi ulng kkuatan para ‘Mr.’ ,,, krain cma sma taem doank ,,, bos jhatnya blm kluar ya ,,,hmm

  14. knp gk dri dlu sih aku nemu wordpress ini dan baca disini
    #nangisdipojokan
    wah bagusnya ^^ walaupun ada adegan yg tak boleh kulihat dan langsung kuskip takut dosa -,- karena aliranku sama seperti Siwon oppa sang anak Tuhan😀 #malahcurhat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: