Killer Beside Me Part 4


Killer Beside Me


 

Part 4

 


Maincast :


Lee Taemin as Mr.6

Choi Sulli as Netralizer


 

OtherCast:

Danson Tang as Mr.4

Miura Haruma as Mr.5

 

Genre : Angst,Fantasy,Murder,Romance.

 

Rating : PG 15

 

Author: Patricia

 

Haayyyy…..

Apa kabar semuanya?pada nungguin KBM ya?maaf Author kelamaan..soalnya lazytomianya susah disembuhin.langsung baca aja ya chingudeul,happy reading!

 

DON’T BE A SILENT READER N I HATE PLAGIATOR!!

 

*Semua pembicaraan TaeminSulli ke Mr.4 dan Mr.5 memakai bahasa inggris.namun admin tulis pakai bahasa Indonesia biar kalian ngerti!*

 

[Bandara,15:00 KST]

“Taemin,kita masuk saja..kenapa menunggunya dimobil?dia tidak bisa mengenali kita.”saran sulli.

“diam saja.aku sudah bilang kita menunggunya diluar.aku malas masuk dan berkerumun dengan manusia-manusia cerewet.”ucap Taemin sambil terus memainkan game di hpnya.mereka terus saja duduk didalam mobil.

“dia kan bukan orang korea.bagaimana kalau dia tersesat!”ucap sulli.

“ya!kau cerewet sekali!kenapa tidak kau saja yang kesana dan menunggunya hah!aku malas.lagian dia tidak penting!”ucap Taemin.

#praanggg!!!!

tiba-tiba terdengar bunyi kaca pecah.Taemin dan sulli yang kaget langsung berbalik mencari sumber suara.dan ternyata,kaca mobil belakang Taemin pecah bahkan hancur berkeping-keping.

“SHIT..!!kau ingin mati hah!!!”teriak Taemin yang emosi dan keluar dari mobilnya.sulli mengikuti reaksi Taemin keluar dari situ.

“haha..maaf..habis kau pemalas sih!bukannya menjemputku malah santai diluar!”ucap orang itu.

“ka..kau yang memecahkan kaca mobil Taemin?”tanya sulli kaget melihat sesosok pria tinggi tampan dihadapannya.

“Iya,hehe..maaf membuatmu kaget choi sulli.namaku Danson Tang as Mr.4 aku orang taiwan.”ucapnya.

“ganti biaya perbaikannya!mobilku sangat mahal dan kau membuatnya cacat!sial…”keluh Taemin yang masih emosi.

“tapi,apakah tanganmu tidak luka?kau memecahkan kaca loh!pasti sakit”ucap sulli.

“bodoh..!”gumam Taemin.

“haha..aku tidak menggunakan tangan langsung.aku tidak gila sulli mau melukai diri sendiri.hanya perlu menggunakan sedikit cahaya,dan memantulkannya kekaca mobilnya seperti batu yang besar.”ucap danson.

“oh iya,aku lupa kau orang spesial jg.”sambung sulli.

“sudahlah,kita pulang!kau duduk dibelakang!”ucap Taemin ke danson.dia hanya tertawa melihat Taemin yang emosional.

“hmm..Mr.4,kamu duduk didepan saja bersama Taemin.tidak apa-apa kok.”tawar sulli.

“haha..no problem sulli.dari pada dia mengeluarkan apinya.sebaiknya aku duduk dibelakang.”ucap danson.

Merekapun masuk kedalam mobil.Tapi,sulli malah duduk dibelakang bersama danson.akhirnya Taemin sendiri yang didepan memegang kemudi.

“Choi Sulli,pindah kedepan!”perintah Taemin yang memandang sulli dari kaca.

“tidak mau!aku disini saja!Mr.4 saja yang duduk didepan”ucap sulli.dia sengaja ingin membuat Taemin emosi.Danson hanya tertawa melihat mereka.

“aku bilang kau pindah!!atau kubunuh sekarang juga!”ucap Taemin emosi.

“tidak mau..kau juga tidak bisa membunuhku.remember,I’m your Netralizer!!”ledek sulli dan menjulurkan lidahnya ke Taemin membuat taemin geram.Taeminpun menancap gas dengan kecepatan penuh.Diperjalanan menuju kerumah,sulli dan danson berbicara akrab.mulai dari bertanya keluarga,sekolah,bahkan pengalaman-pengalaman lucu.mereka tertawa bersama.Danson sangat friendly dan mudah akrab.Taemin yang sedari tadi dari kaca melihat sulli tersenyum manja dengan danson menjadi marah.entah apa alasannya marah waktu itu.dia langsung menghentikan mobilnya ditengah jalan dan turun dari mobil.dia menarik paksa sulli dan memindahkannya kedepan.

“ya!ada apa denganmu ??”tanya sulli heran saat Taemin menariknya dan memasukannya di kursi depan serta menutup pintunya kasar.

“dia cemburu padaku!”bisik danson saat Taemin masih diluar dan berjalan menuju kemudi.mendengar hal itu sulli tersenyum.

 

[Rumah sulli]

“langsung to the point!aku tidak suka kau ada disini”ucap Taemin kasar.

“sabar bro..kenapa sih sensi sekali?”

“ini minumnya kak danson.ayo diminum dulu”sulli melayani Danson dengan baik.mereka bahkan saling melempar senyum.

“to the point!!!”teriak Taemin.

“haha..Ok,aku mau bilang kalau Creford,angelic dan Revo ada di korea!mereka mengincar Netralizer!!”ucap Danson yang kini berubah serius.

“a..aku??mereka mengincarku?mereka itu siapa?”tanya sulli takut.

“merekalah musuh kita.pusat dari para penjahat dan orang spesial sama seperti kita.mereka mengincarmu karena mereka tidak ingin ada yang menolong kami.posisimu sangat penting”tekan danson.

“SHIT..!!kenapa mereka ke korea sih?apa mereka tidak bisa tenang di Amerika sana!aiisshh..lalu bagaimana dengan sulli?apa hanya aku yang akan menjaganya?”tanya Taemin.

“untuk itulah aku kesini,aku akan tinggal bersama kalian.Mr.5 juga akan segera datang.kita harus menggabungkan kekuatan kita.”terang danson.

“aissh..si magnet sialan itu datang lagi?”keluh Taemin kesal.

“kak haruma datang lagi?hehe..asik..rumah menjadi ramai kalau begitu.Aku juga senang kak danson tinggal disini”ucap sulli.dia sudah tidak takut dengan hal yang mengancamnya malah mulai terbiasa dengan semua itu.dia juga sudah bisa mengakrabkan diri dengan para pembunuh itu.

“kau suka haruma dan danson?”tanya Taemin dengan wajah yang dingin.

“aku suka dua-duanya!!mereka berdua tidak sama sepertimu yang kasar!!”sindir sulli.mendengar itu Taemin menjadi marah dan berdiri dari sofanya.

“kalau begitu biar 2 orang brengsek itu yang menjagamu!aku malas melindungi wanita sepertimu!!!”bentak Taemin yang langsung berlalu dari situ menuju kamarnya.

“sshh…ada apa sih dengannya hari ini?marah tanpa sebab!”keluh Sulli.

“sudah kubilang dia menyukaimu sulli.percaya padaku.”ucap danson.

“jjeongmal?tapi dia kasar padaku!bahkan dia bilang tidak menyukai wanita sepertiku”ucap sulli.danson tersenyum dan hanya mengangguk menandakan apa yang dia katakan benar.sullipun tersenyum malu saat itu.

“kalau begitu kakak istirahat saja dulu.disini banyak kamar tamu.pilih saja salah satunya.”tawar sulli.dansonpun mengangkat kopernya dan berjalan menuju kamarnya.

Sulli kembali kekamarnya.saat dia ingin pergi ketoilet yang ada dikamarnya,dia dikagetkan dengan sesuatu.dikaca westafel ada sebuah tulisan menggunakan darah dalam bahasa inggris.

 

Choi sulli,kau akan mati!Mr.6 dan Mr.4 bahkan tidak bisa melindungimu !

 

“kyaaaaaaa….!!!!!”sulli menjerit.dalam hitungan detik Taemin dan juga danson sudah ada disitu.

“Ada apa?”tanya danson.

“tu..tulisan i..ini..apa ma..maksudnya?”sulli terbata-bata.kali ini dia benar-benar takut.

“sial!mereka sudah bisa menembus rumah ini!kau tidak apa-apa kan bodoh?”tanya Taemin.sulli tidak menjawabnya malah terdiam karena ketakutan.danson merangkulnya.

“sudah..tidak apa-apa..kau aman bersama kami!”ucap danson berusaha menenangkan.

“di..dia bilang walau ada kalian aku akan mati!!aku tidak mau mati!”teriak sulli.

“bodoh!mereka ingin membuatmu takut..jangan terpengaruh.kemari kau!”Taemin langsung menarik tangan sulli karena tidak suka danson merangkulnya.tanpa diduga,sulli malah langsung memeluknya dan membuat Taemin kaget.

“Taemin..aku takut..kau akan melindungiku kan?iya kan?”ucap sulli yang kini mengeluarkan air mata.Taemin speechles dan tidak tau harus mengatakan apa.tiba-tiba dia merasa gugup saat itu.

“be..berhenti memelukku bodoh..iyaiya.aku akan melindungimu!”ucap Taemin tak karuan.danson malah tertawa sekarang.

“haha..tenanglah sulli,Taeminmu itu kuat loh!”ledek danson,Taemin menatapnya sinis.

“aku telpon Mr.5 dulu..jangan menatapku seperti itu!”ucap danson.

*tuuuttuuttuut

“yoo..what’s up bro!!”

“dimana kau bodoh?cepatlah datang.mereka sudah beraksi duluan.rumah ini bahkan sudah ditembus mereka!”

“hehe..sorry..aku lagi dijalan menuju kerumah.tadi lama dibandara karena sibuk memilih mobil yang akan kucuri.mereka sudah mulai beraksi?ckckck..curang tuh,curi start!gapapalah..santai..”

“dasar..cepatlah datang!”

“ok,jaga sulliku baik-baik ya!bilang haruma yang tampan ini akan melindunginya.hahaha”

“bacot…!!”

 

“haruma akan segera sampai.hmm..sulli,kau istirahatlah dulu.kau pasti capek”ucap danson.

“aku tidak berani..aku tidak mau tidur..!!”ucap sulli.

“mereka bukan tipe musuh yang langsung menyerang tanpa strategi.tenang saja bodoh.hari ini tidak akan terjadi apa-apa.”sambung Taemin.Sulli tiba-tiba memeluk Taemin lagi dan kali ini muka Taemin memerah.

“y..y..ya!!le..lepaskan aku..!”ucap Taemin gugup.

“Taemin,kumohon kau menemaniku.kalau ada kau aku tidak takut!”pinta sulli.

“tidak mau!”balas Taemin.

“aku takut Lee Taemin..”sulli terisak lagi.

“aiisshh..iyaiya!!aku temani!berhenti menangis dan berhenti memelukku gadis cengeng!”jawab Taemin.

 

#ziiiiiinnngg……

Tiba-tiba Danson mengeluarkan cahaya dari jari telunjuknya seperti sebuah laser putih.dia bisa menggunakan kekuatannya karena ada cahaya lampu.kalau gelap gulita,Danson tidak bisa berbuat apa-apa.

“kau sedang apa kak?”tanya sulli bingung.

“kau diam saja!jangan mengganggu konsentrasinya”ucap Taemin.

Danson mengarahkan cahayanya ke semua sudut ruangan. Mulai dari tembok sampai perabotan rumah dikamarnya.

#prang!! Prang!!! Praang!!

beberapa kali terdengar sesuatu yang hancur. “bunyi apa itu?”tanya sulli heran.

“wah..mereka sudah beraksi sejauh ini ya.ckckck..sulli..kamarmu sudah ditaruh 20 hidden camera dan juga 47 alat penyadap.kasur,dinding,boneka,handphonemu,baju-baju,bahkan kamar mandi telah dipasangi penyadap.tapi kau tenang saja.aku sudah menghancurkan semuanya tanpa bekas.sekarang kau bisa tidur nyenyak.”terang Danson.sulli yang mendengarnya kaget.dia tidak menyangka ada begitu banyak kamera dan alat penyadap dikamarnya.

“kak,trimakasih.kau sangat hebat bisa mengetahuinya!”ucap sulli.

“biasa saja!aku masih lebih hebat darinya.dia bisa tahu hanya karena cahayanya bisa menembus apapun.pokoknya aku lebih hebat darinya!!”ucap Taemin tak mau kalah.

“tidak,aku lebih hebat darimu bodoh!”sambung seseorang dari arah pintu.ternyata Mr.5 alias Haruma sudah sampai.

“Mr.5..kau datang!”seru sulli.Haruma langsung tersenyum gembira dan menghampiri Sulli.

“You miss me so damn right?”tanya Haruma yang langsung mengecup singkat bibir sulli.sulli kaget dan mukanya langsung memerah.

“DAMN YOU!!!YOU’LL DIE mr.5!!”teriak taemin yang entah kenapa sangat emosi saat melihat hal itu.dan sekarang ditangan kanannya sudah berkobar api biru.

“BUT YOU FIRST!!”balas Haruma yang tak kalah keras.ternyata diatas kepala Taemin sudah melayang alat jogging sulli yang super besar yang siap untuk menghantamnya.

#prangg!!!

Danson memecahkan cermin besar sulli.

“kalian berdua ingin aku bunuh?hentikan pertengkaran yang tidak jelas ini!so childish!!”teriak Danson dengan ekspresi yang tak kalah seramnya.

 

Stooppppp….!!!

hihihi..

Sampai sini dulu ye..

Gimana?penasaran?komen dulu baru author lanjutin lg..

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “Killer Beside Me Part 4

  1. songhye

    SERU…
    Lanjut.. Lanjut..
    Jgn kelamaan ya..

  2. qinqin

    gokil tambah seru aja nih ff,semangat chingu

  3. acha_taemint

    daebak………
    lanjut

  4. Keren dah FF ni daebak >=<

  5. idayutari

    Waaww!
    Makin penasaran aja sama nih FF.

  6. wkwkwkwk
    Taemin oppa cemburuan ih….kkk
    Cerita’y seru!

  7. hahahah seruuu!makin penasaraan

  8. niesha

    yahh berantakan deh tuh rumah sulli

  9. Kurnia

    Penasarn pake bgt ,, part ini taelli dah mlai nmpak ship’a ,, itu rmh sulli d ksih pawang dari ki joko bodo biar aman, kok gmpng bgt sih rmh ssul d tmbus😀,, lnjut thor , than npas bca’a , seru ,, fighting

  10. ya ampun haruma -,-
    haruma itu sebenernya genit, ganjen(?), centil, caper, atau apa toh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: