Killer Beside Me Part 5

Killer Beside Me Part 5

 

Maincast:

Lee Taemin as Mr.6

Choi Sulli as Netralizer

 

Othercast:

Miura Haruma as Mr.5

Danson Tang as Mr.4

Resky as Mr.1 = who?

Daniel as Mr.2 = who?

Robert as Mr.3 = who?

 

Genre : Fantasy,Angst,Murder,Romance,etc

 

Rating :17+

 

Author : Patricia

 

Hallo….rindu ma author yang cantik imut berseri ini *alaayy thor*.

Wohoo..langsung saja kalau begitu!baca baik-baik ya.jangan sampai ada yang ketinggalan.soalnya cerita ini rumit,kalau ketinggalan dikit pasti bakalan gak ngerti.ok?met baca!

 

DON’T BE A SILENT READER N I HATE PLAGIATOR!!

*SEMUA PERCAKAPAN ANTARA TAEMIN SULLI KE HARUMA DANSON MEMAKAI BAHASA INGGRIS NAMUN DITULIS DENGAN B.INDO*

 

Haruma akhirnya mengembalikan alat olahraga sulli ketempatnya semula dan Taemin memadamkan apinya.Namun tetap saja terlihat Eyes War antara mereka berdua.

“hah..aku capek dengan kalian,aku istirahat dulu,sulli maaf ya,besok cerminmu aku ganti”ucap danson yang berlalu dari situ.

sulli yang berada diantara mereka berdua bingung dan hanya bisa memandang mereka bergantian.

“kak Haruma,istirahatlah dulu dikamar tamu.kau kan baru sampai”ucap sulli memecah keheningan.Haruma langsung mengalihkan pandangannya dari Taemin.

“hah..baiklah..selama sulli yang request,aku akan menurutinya,hehe..goodnite sweety!”ucap haruma yang kini mengecup pipinya dan keluar dari kamar itu.Sulli kembali memerah karena malu.

“kau menyukai ciumannya,huh??!!”ucap Taemin dingin.

“tidak..aku hanya malu kenapa dia menciumku.tapi aku tidak punya perasaan apa-apa padanya kok”ucap sulli.

“sekarang tidur!!”perintah Taemin mengeraskan suaranya.

Sulli kaget mendengar teriakannya.namun dia menurut dan langsung berbaring dikasurnya.Taemin hanya berdiri disamping kasur itu.

“oppa..”panggil sulli.

“ya!jangan memanggilku seperti itu!kita seumuran”bentak Taemin

“Taemin…!!”panggil sulli lagi.

“ya!!ada apa hah!!”bentak Taemin.

“kau tidak menemaniku tidur?kalau kau disampingku aku tidak takut lagi.”ucap sulli yang berhasil membuat wajah Taemin memerah.

“aku disini saja!sama saja kan”ucap Taemin.

“aku ingin memelukmu..kalau ada dipelukanmu aku merasa nyaman..kumohon..”ucap sulli.mendengar hal itu jantung Taemin berdegup kencang.Dia tidak menjawabnya namun langsung menaiki kasur dan berbaring disamping sulli.sullipun tersenyum dan langsung berbalik memeluk Taemin.

“aku tahu kau marah karena haruma oppa menciumku kan?”ucap sulli dengan mata tertutup berusaha tidur.

“untuk apa!jangan sok tahu!”sangkal Taemin.

“Lee taemin,kenapa sih kau terus keras kepala?jujur aku sangat menyukaimu.tapi aku tidak tahan dengan sikap kerasmu ini.tidak bisakah kau menyukaiku hmm??”tanya sulli.Taemin langsung membalikan badan sulli dan kini dia berada diatas.

“benar!aku tidak suka ada orang lain menciummu bahkan menyentuhmu!kau mengerti!”ucap taemin.

“berarti kau menyukaiku kan?”tanya sulli penuh harap.tanpa membalas perkataannya,Taemin langsung mencium bibirnya.kali ini sulli menerimanya dan mereka berdua menikmati ciuman itu.

“jangan pernah menyentuh pria lain selain aku!”ucap Taemin disela ciuman mereka.

“ne..”jawab sulli.mereka melanjutkan kissing.Taemin mulai turun dan mencium leher sulli.tangannya tidak diam saja dan meraba bagian dalam baju sulli.

“Ta..taemin..”ucap sulli.

“diamlah..aku menginginkan tubuhmu sekarang…”ucap Taemin yang kini membuka seluruh pakaian sulli.kali ini sulli tidak memberontak.mereka melakukan sex sepanjang malam itu dan akhirnya tertidur bersama karena capek.

 

[keesokan harinya]

“ckckck..Taemin,kau hebat juga ya!bisa mendapatkan sulli.haha..”gumam Haruma yang kini sudah berada dalam kamar sulli dan sedang mengamati Taemin dan sulli yang tertidur pulas dalam keadaan tak berbusana.untung saja mereka memakai selimut sehingga haruma tidak melihat seluruh badan mereka.seperti biasa,Haruma membuka pintu kamar sulli dengan kekuatan magnetnya.

“kenapa kau hanya mengamati mereka bodoh?ayo bangunkan!mereka kan harus sekolah!”ucap Danson yang memasuki kamar itu.

“wooooyyy……bangun!!!!!”teriak Haruma.Taemin yang mendengar itu langsung kaget dan terbangun.sulli mengucek-ucek matanya.

“kyaaaa….!!!”teriak sulli.dia malu saat mengetahui Haruma dan danson sudah ada dikamar padahal dia masih telanjang.sulli langsung menutupi seluruh badannya dengan selimut.

“wah..kalian menikmati malam dengan baik ya!hahaha..ayo cepat!kalian kan masih pelajar!harus sekolah..”seru Danson yang tertawa geli melihat mereka.muka Taemin merah padam karena malu.

“aku tahu!kami akan kesekolah.kalian berdua keluar sekarang juga!!”usir Taemin.Danson dan Haruma hanya tertawa namun menurutinya keluar dari situ.

“hmm..aku kembali kekamarku.cepat mandi sana!awas sampai aku terlambat karena kau!”ucap Taemin sembari mengenakan pakaiannya kembali.

“hmm..Taemin..”panggil sulli.Taemin yang baru saja membuka pintu kamar langsung berbalik.

“kenapa lagi?”tanyanya.

“kau menyukaiku kan?”tanya sulli.

“….”tidak ada jawaban.

“ya!kau sudah meniduriku dan kau sama sekali tidak mencintaiku?dasar tidak punya hati!!!”teriak sulli yang sekarang menangis karena kesal.setiap melihat sulli menangis hati Taemin menjadi sakit.

“berhenti menangis!!saranghae!!!aisshh..jinjja..kenapa aku bisa menyukaimu..!”ucap Taemin.

“jjeongmal?”tanya sulli menghapus airmatanya.

“kau ingin aku menarik kata-kataku lagi?”ucap Taemin kesal.

“anni..hehe..nado saranghae..”jawab sulli.

“Cepat mandi bodoh!!!!”teriak Taemin.sulli langsung berlari menuju kamar mandi karena tidak ingin Taemin membentaknya nanti.

“aissh..kenapa sih dia terus saja membentakku!padahal dia menyukaiku,tapi perlakuannya sama saja!”keluh sulli.

 

[mobil,perjalanan kesekolah]

“sial!2 orang itu ingin cari mati ya!”ucap Taemin kesal saat mengemudikan mobilnya.ternyata Haruma dan danson mengikuti mereka kesekolah tanpa alasan yang jelas.katanya hanya ingin melihat gadis-gadis korea.

“mereka kan ingin melindungiku.jadi mereka mengikuti kemanapun aku pergi.bagaimana kalau mereka menangkapku dan kalian tidak ada?”ucap sulli.

“bodoh!aku tidak mungkin meninggalkanmu.”ucap Taemin.Mendengar hal itu sulli tersenyum senang.

Mereka memarkirkan mobil diparkiran sekolah.Haruma dan Danson juga seperti itu,mereka memarkirkan mobil di parkiran sekolah taemin.Entah sejak kapan danson membeli mobil baru.yang jelas dia mengendarai sebuah mobil Mercy hitam.berbeda dengan Haruma yang membawa mobil curiannya kemarin.

Saat mereka turun dari mobil masing-masing,mereka kaget melihat 2 orang anak sekolah yang sepertinya mereka kenal baru saja turun dari mobil masing-masing dan berjalan menuju mereka.

“oh Gosh!!Resky,Daniel,you guys came here too??”ucap Danson tak percaya.

“what’s up bro..!!Long time no see..!”ucap seorang cowok berwajah oriental yang bernama Resky.

“haha..of course we came..sorry to not tell you guys..just lil surprise..!!”sambung cowok tampan berwajah bule itu,Daniel.

“where’s Robert anyway?”tanya Haruma.

“he’ll come tommorow morning.he’s busy with his filming.you know that he’s an actor ‘aight?!”sambung Resky lagi.

“hmm..why you guys wear our uniform,huh?don’t tell me that you both are new student here!!”Tanya taemin agak risih.

“looks like you’re right Mr.6.haha..sorry if we made you always badmood..!!hahaha”sambung Daniel.

“damn you!”bentak Taemin dan langsung menarik sulli masuk kekelas.sedari tadi sulli hanya bengong melihat mereka berbicara.karena sulli tidak mengenal orang-orang itu.

“ya!kasar sekali kau menarik tanganku.”ucap sulli sesampainya mereka dikelas.

“huh,kenapa sih semuanya harus datang!!aku sendiri juga bisa melindungimu!”keluh taemin.

“mereka siapa sih?sepertinya kalian semua mengenal mereka!”tanya sulli.

“Mr.1 dan Mr.2!!!”jawab taemin kesal.

“1,2,4,5,6…hmm..loh Mr.3 nya siapa?”tanya sulli bingung.

“mana ku tahu!dia sibuk dengan film anehnya yang berjudul twilight atau apalah itu.bodo amat!!”ucap Taemin.

 

Stoooopppp….!!!

Hehehe..gimanagimana??

Seru gak?penasaran gak?penasaran dong biar authornya senang!*maksa*

sampai sini dulu ya!jangan marah-marah.toh bakal dilanjutin kok nanti.tenang aja..

Sekarang abis baca,tugas kalian like n komen!ok?

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “Killer Beside Me Part 5

  1. qinqin

    komen dulu ya,part 6 ditunggu

  2. songhye

    lanjut

  3. Hajarnana11

    Prasaan dr kmrin qu bk blog initp bru liad klw udh post trnyata… Lnjutt…..

  4. acha_taemint

    lanjut………………..

  5. haha keren thor nice fanfiction

  6. idayutari

    Kyaaaa!!
    Sulli ma Taemin ngapain tuh??
    *tutupmata*

  7. daebak!
    Mr.3 pemeran film twilight? Edward culen ya?#sotoy

  8. kyaa!!kerennnn😀 penasaraaannnn

  9. niesha

    haha ada si edward cullen nyasar xD

  10. Kurnia

    Haha , wkt ssul blg “1,2,4,5,6 ,loh mr.3’a siapa ?” gokill ,,, mr.3’a robert patinson ya ,, wahh , tp co2k kok ,, ini crta epepnya jga hmpir sjnis , 6 kekuatan mlndungi 1 objek lemah *reader sotoy ,, lnjut thor ,,,

  11. keyen…..
    eh maksudku keren …….
    nanti suruh bawa keluarga cullen yah lindungin Sulli😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: