Keep Your Promise Part 6

Keep Your Promise Part 6

 

Maincast :

Choi Minho

Jung Krystal

 

Othercast:

SHINee

F(x)

others..

 

Genre : Romance

 

Rating : PG 15

 

Author : Patricia

 

yiiiiiiihaaaaaa……!!

Akhirnya KYP kembali hadir dihadapan anda setelah vakum yang cukup lama.hohoho

rindu ma KYP gak nih?

Kalo iya yuukk langsung aja dibaca..!

 

NOT FOR SILENT READER N I HATE PLAGIATOR !!!

[1 bulan kemudian,Ruang CEO]

 

“mwoo??kami terpilih jadi icon sophie martin??” tanya onew tak percaya.

“ne..shinee dan f(x) terpilih jadi iconnya karena mereka merasa tema mereka musim ini sangat cocok dengan image kalian yang santai.” terang kim.

“omo…jinjja??” tanya victoria memastikan.

“ne..besok pagi kalian sudah harus berangkat ke paris.banyak jadwal menanti kalian disana.kalian disana selama 3 hari” sambung Kim.

“oppa!!kita akan keparis bersama..kyaaa…” girang krystal dan langsung memeluk Minho.minho hanya tersenyum melihat pacarnya yang lucu itu.

 

[Dorm fx]

 

“anak-anak…kalian sudah selesai packing?” tanya vic dari balik pintu.

“ah..ne umma..sebentar lagi selesai kok” jawab krystal sambil terus melipat bajunya dan memasukannya dalam koper.

“kalau sudah langsung tidur saja ya!besok pagi-pagi sekali kita harus berangkat” ucap vic.

“ne umma…!” jawab Krystal dan sulli serentak.

“jinri ah…kita keparis!!the city of Love!” girang krystal sambil terus saja memperlihatkan senyum bahagianya.

“ne..aku tidak sabar kesana..aku ingin berduaan dengan taemppa sambil melihat pemandangan di menara eiffel..omo..!!” balas sulli.

“kira-kira minho oppa akan mengajakku jalan-jalan gak ya??semoga saja..” ucap krystal penuh harap.

 

[Bandara seoul]

 

Shinee dan f(x) pagi ini akan segera berangkat ke paris.f(x) terlebih dahulu tiba dibandara bersama manajer oppa.mereka sangat stylist hari ini.mungkin karena tempat tujuan mereka adalah paris yang disebut sebagai kota mode.

Pagi ini krystal memakai shirt putih dengan cardigan abu-abu panjang sepaha.hotpants hitam,kets putih,kacamata hitam dan tak ketinggalan gelang kesayangannya.

Beberapa menit kemudian shinee datang bersama manajer mereka.semenjak turun dari VAN,mereka sangat mencolok.mungkin kata yang bisa menggambarkan penampilan mereka pagi ini hanyalah “awesome”.mereka sangat tampan dan stylist.semua mata tertuju pada mereka saat melewati banyak orang.

dari jauh Minho sudah tersenyum dan berjalan ke arah krystal.

Minho memakai shirt abu-abu,ransel yang warnanya sama,jeans hitam,kets putih,kacamat hitam,dan tentu saja gelang mereka.

“sudah lihatkan?aku menuruti kemauan pacarku memakai outfit yang sama.sekarang kita benar-benar terlihat seperti couple..” ucap Minho.

“hehe..gomawo oppa..kau mau mengabulkan permintaan pacarmu yang childish!!” ucap krystal sambil tersenyum manja dan melingkarkan tangannya di tangan minho.

“tapi aku suka pacarku yang seperti itu..” ucap minho yang mencubit hidungnya.

Terlihat Taemin dan sulli yang tengah berpegangan tangan berjalan menghampiri mereka.

“hyung..aku sudah menukar tempat kita.soojung akan duduk bersamamu dan sulli bersamaku.” ucap Taemin sambil memperlihatkan eyes smilenya.

“jinjja?ahh..gomawo Taeminnie..kau selalu tau yang ku mau!” ucap Minho.

15 menit kemudian,mereka berangkat menggunakan pesawat pribadi SM.Minho yang duduk bersama krystal terus saja menjaganya.kurang lebih 14 jam waktu yang harus mereka tempuh menuju ke paris.

Sesekali krystal tertidur dan minho menyandarkan kepalanya dibahunya.

Lucunya,krystal sempat terkena jetlag dan membuat minho tertawa geli.krystal sempat ngambek karena malu.untung saja minho dengan gentle nya membersihkan muntah yang ada dimulut serta bajunya.

Dia membantu krystal meminum obat mabuk.

 

[Paris]

 

Sekitar pukul 8 malam mereka sampai di paris.mereka langsung diantar di hotel bintang 5 oleh pihak sophie martin bahkan diberi kamar satu orang satu.

To : Krystal

From : Minho

bagaimana kamarnya sayang, nyaman?

To : Minho

From : krystal

ne..nyaman oppa..sepertinya aku akan tidur nyenyak malam ini.oppa sendiri bagaimana?

To : Krystal

From : Minho

sama..hmm..aku capek..aku istirahat dulu soojung ah..kau juga istirahatlah..tadi sudah menempuh perjalanan jauh.

To : Minho

From : Krystal

ne chagi…tidurlah..aku juga akan tidur..saranghae🙂

To : Krystal

From : Minho

na do saranghae ^^

 

setelah puas smsan,Minho dan Krystal tertidur dikamar masing-masing.namun,1 jam kemudian paris di terpa cuaca buruk.guntur dan kilat merajalela.krystal yang takut kilat kini terbangun dan menangis dikamar.

~toktoktok

tiba-tiba saja ada yang mengetuk pintu kamarnya.Krystal langsung berlari membukanya berharap Vic umma atau sulli datang untuk menemaninya.

“kau takut?” tanya minho.

Menyadari kalau minholah yang datang,krystal langsung menangis sekencang-kencangnya dan memeluknya erat.

“oppa..aku takut..” ucapnya.

“sudah..sudah..ada aku disini..aku akan menemanimu” ucap minho.

Minho lalu mengantar krystal kembali kekasur dan menemaninya tidur.dia berbaring disamping krystal yang terus memeluknya dan sesekali mengelus kepalanya mencoba menenangkan.

“oppa..dari mana kau tau aku takut kilat?” tanya krystal.

“bodoh..kau lupa ya!dari kecil kau sudah takut kilat.bahkan kalau ada kilat kau menangis dan tidak mau tidur dirumah malah ingin tidur denganku.” jawab minho.

Krystal tersenyum namun menutup matanya mencoba tidur kembali.

“selamat tidur soojung..” ucap minho sambil mengecup keningnya.

 

[Keesokan Harinya]

 

“mereka kemana sih?kok tidak ada dikamar?” tanya key.

“molla..mereka meninggalkan hp dikamar masing-masing” sambung jjong.

“aisshh..bikin repot saja anak-anak itu” ucap onew.

Onew,key,dan jong berjalan menuju lobi karena mereka sudah janjian dengan fx akan berkumpul disitu sebelum pergi pemotretan.

“lohh..Minho dan Taemin kemana?” tanya vic.

“entahlah..”jawab onew.

“lalu Krystal dan sulli?” tanya key.

Shinee dan f(x) langsung saling memandang memperlihatkan ekspresi dingin dan mengangguk.

“pasti minstal dan taelli tidur bersama!” sambung Amber

“aiisshh..anak-anak itu.padahal sudah kuingatkan semalam kalau ada pemotretan” geram vic.

“mungkin minho dan taemin menemani mereka karena soojung dan sulli takut kitat”  sambung luna.

“sudahlah,sekarang kita kekamar sulli dan krystal” ucap onew.

Mereka berombongan menuju kamar sulli terlebih dahulu.

~klek

“pintunya tidak dikunci” bisik onew. Mereka semua langsung masuk mengendap-endap kedalam kamar.

Semuanya terdiam saat melihat pemandangan dihadapan mereka.

“OH DAMN TAEMINNIE..APA YANG KALIAN LAKUKAN HAH??KENAPA KALIAN TIDAK BERBUSANA???” teriak key.

Taemin dan sulli langsung terbangun karena kaget.langsung dipakailah selimut agar menutupi seluruh tubuh mereka.

“eon..eonni…..” ucap sulli terbata-bata.

“key umma…” ucap Taemin.dia hanya bisa tertunduk.

“aku pikir kau polos taeminnie..haha” ucap Amber.

“jadi kalian sudah melakukannya makdongie??” tanya jjong.

Taemin langsung mengangguk malu.

“aisshh..sudahlah..sudah terlanjur juga.cepat mandi dan ganti pakaian kalian.kita ada pemotretan!” perintah Vic.

mereka meninggalkan taelli diruangan itu dan melanjutkan perjalanan mereka menuju kamar krystal.

“jangan-jangan mereka juga melakukan hal yang sama!” ucap Jjong menakut-nakuti.

“huss…jangan sembarangan.kita lihat dulu..” ucap onew.

Lagi-lagi pintunya tidak dikunci.mereka kembali masuk mengendap-endap.

Keadaan hening sejenak.namun akhirnya mereka tertawa bersama.

“MUAHAHAHAAHAHAHA…!!!” tawa semuanya membahana dikamar krystal.

Ternyata saat mereka masuk mereka mendapati minho yang tidur tengkurap dengan posisi terbalik dengan kasur yang sudah berantakan dan krystal sudah tidur dilantai.

Mendengar tawa mereka,minho dan krystal terbangun.

“soojung ah..kenapa kau tidur dibawah sana?” tanya minho sambil mengucek-ucek matanya yang masih ngantuk.

“oppa..kau kau menendangku??” tanya krystal.

“annyeo..tidak mungkin aku menendangmu!!” sangkal minho.

“hahahaha..soojung ah..!kau harus maklum.minho kalau tidur akan menendang semua yang ada disekitarnya!” ucap onew sambil menahan tangis karena tertawa.

“sudah..sudah..kalian berdua cepatlah..!10 menit lagi pemotretan,kami tunggu di lobi!” ucap key.

rombongan itu langsung meninggalkan minstal.

“benarkan oppa!!kau menendangku!jinjja..kau tidak sayang pacar!berarti semalaman aku tidur dilantai!” ucap krystal merajuk.

“aisshh..aku tidak sadar..mianhae soojung ah..!” bujuk minho yang mendekati krystal dan membantunya berdiri dari lantai.

“oppa..lihat nih!kepalaku benjol..pasti karena terbentur saat jatuh..” bentak krystal.

“omoo..jinjja?sini kulihat..” ucap minho yang berusaha memegang kepalanya.

“sudahlah!oppa cepat keluar sana!aku mau mandi…kalau lebih lama lagi vic umma akan marah” ucap krystal dengan suara meninggi dan menepis tangan minho yang ingin menyentuhnya.

“aisshh…ngambek lagii!!huuuuhh….” keluh Minho sambil menggaruk stress kepalanya dan keluar dari kamar krystal.

 

Stoooopppppp…!!!

Hehehe…sampai sini dulu ya chingudeul..kita biarkan saja dulu krystal ngambek gak jelas.

untuk kelanjutannya sabar dulu ya.

Sekarang Like n comment ya!!

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “Keep Your Promise Part 6

  1. Keren nih unnie….
    hehehehe
    ditunggu lanjutannya..

  2. Waaah, TaelLi udah melakukan yang nggak bener ckckck -__-
    Minho gila masa Krystal di tendang -_-

    Really Good FF😀 Ditunggu lanjutanya🙂

  3. AyoonaImKim

    Daebakk chingu!!! Gak sabar nunggu part selanjutnya
    Kunjungi blogku yah🙂
    http://www.ayupoenyaff.wordpress.com
    Gomawo😀

  4. krystalized

    taelli kalian udah macem2, astaga ku kira kalian msih polos -,-
    kyaa *ngakak baca part minstal*
    minho kau jhat skali, tendang2 baby soojungku
    jungiie cepcep, sini aku obatin yg benjol

  5. Minho lucu bngt xD hahah ksian Krystal eonni…wkwkwk

  6. krystalized

    taelli parah tp lebih parah lagi minstal masa tidur sampai baku tendangggg….. kalau minho tidur kayak gitu kan kasih soojungnya kalau mereka udah nikah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: