Killer beside Me Part 6

Killer Beside Me Part 6

 

Maincast:

Lee Taemin as Mr.6

Choi Sulli as Netralizer

 

Othercast:

Resky Aditya as Mr.1

Daniel Radcliffe as Mr.2

Robert Pattinson as Mr.3

Danson Tang as Mr.4

Miura Haruma as Mr.5

Others…

 

Genre : Fantasy,angst,Murder,Romance,etc..

 

Rating : PG 15

 

Author : Patricia

 

hello everybody..maaf ya author baru nongol.masih sakit nih..huhuu..tapi bela-belain bkin KBM.coz,yang demo KBM udah banyak banget.hihihi..

Langsung baca aja ya,jangan lupa di baca baik-baik biar ngerti.

 

DON’T BE A SILENT READER N I HATE PLAGIATOR!!!

*semua pembicaraan antara Mr.1-6 dan juga sulli memakai bahasa inggris namun ditulis dengan B.indonesia biar kalian ngerti*

 

“anak-anak,kita kedatangan 2 murid baru,silahkan masuk..”panggil guru.Mr.1 dan Mr.2 pun masuk kedalam kelas.dari tempat duduknya,Taemin menatap sinis mereka.

“huh,kenapa harus masuk kelas ini?mereka selalu cari masalah denganku.”keluh Taemin.

“sudahlah,tidak bisakah kau bersikap baik kepada temanmu sendiri!kenapa sih kau tidak menyukai semua Mr.?”sambung sulli.

“mereka bukan temanku..!”jawab Taemin singkat.

“hello everyone,my name is Resky Aditya.i’m from Indonesia.nice to meet you all.”ucap resky.

“hello..i’m Daniel Radcliffe,from London,England.nice to meet you..”ucap Daniel.Setelah perkenalan diri,Guru mengarahkan mereka berdua untuk duduk didepan Taemin dan sulli.Daniel dan Resky berjalan menuju kursi dan tersenyum melihat wajah Taemin yang dingin.

“hi sulli..”sapa Resky.

“oh..hai..”sahut sulli dengan senyumannya.

“jangan khawatir,kita akan menjagamu mulai sekarang.”sambung daniel.

“lihat kedepan sana!dengar guru menjelaskan!”bentak Taemin.

 

[kantin sekolah,Danson & Haruma Side]

“aku lapar..kita makan apa nih?”tanya Haruma.

“makan saja yang dijual mereka.”jawab danson.

“iya,tapi makan apa??banyak banget makanan disini.”sambung haruma.

“ya sudah,makanan yang aku tahu hanya mie ramen.makan itu saja.”saran danson.

“ok,mba,pesan ramennya 2 ya..”ucap Haruma kepada orang yang sedang sibuk memasak itu.

“baiklah,minumnya apa ya?”tanya wanita itu.Haruma dan Danson kaget saat melihat gadis penjaga kantin.dia sangat cantik,tinggi,dan putih.terlebih lagi,dia membalas bahasa korea haruma yang pas-pasan dengan bahasa inggris.

“e..e..es teh dua..”jawab Haruma.

Haruma dan Danson langsung mengambil tempat duduk sambil menunggu pesanan mereka.

“Danson,kamu percaya ada penjaga kantin secantik itu?”tanya haruma.

“tidak..dia sangat cantik.apalagi dia fasih bahasa inggris.masa cewek seperti itu hanya jualan dikantin sih?”

 

beberapa jam kemudian,jam sekolah usai.Taemin dan lainnya pun bergegas pulang.

“Taemin,aku ke WC dulu,kebelet pipis nih..”izin sulli.

“ne..ppali!!”ucap Taemin.

“sulli mau kemana?”tanya Daniel.

“buang air.”jawab Taemin singkat.

“kau yakin tidak pergi menemaninya?”ucap Resky.

“bodoh,aku bukan orang gila yang pergi ke toilet cewek!”sambung Taemin.

“ya sudah..”ucap Resky.mereka bertiga bergegas pergi keparkiran.

“kyaaaa…..!!!!!”terdengar sulli berteriak.

Taemin,Resky,dan Daniel saling memandang dan segera berlari menuju toilet.

mereka mendobrak semua pintu tapi tak ada satupun orang disana.

“ya choi sulli!!kau dimana???”teriak Taemin.

“bodoh!sudah kubilang kan temani dia!ini pasti ulah mereka!!”ucap Resky.

“mana ku tahu brengsek!sulli kau dimana?!”ucap Taemin.dia hanya bisa tertunduk dan menutup wajahnya.

“sudahlah,jangan sedih dulu.mereka pasti belum jauh dari sini!”ucap Daniel.

Resky sibuk menelpon Danson dan Haruma tapi tak ada satupun yang mengangkat telponnya.

“Shit!disaat seperti ini 2 bocah itu kemana sih?”keluh Resky.

“lihat,mobil mereka masih ada!berarti mereka masih ada disini”ucap daniel saat melihat mobil Haruma dan danson.

Taemin langsung menyalakan alat pelacaknya yang berbentuk seperti sebuah IPAD.

*tit..tit..tit*

“Mr.4 dan Mr.5 ada disekitar sekolah ini.ayo kita cari!”ucap Taemin.

Mereka berlari menuju ke arah titik yang menjadi petunjuk mereka dan terhenti dikantin saat melihat Haruma dan danson tidur disitu.penghuni kantin sudah tak ada satupun.

Mereka menggoyang-goyang badan Haruma dan danson namun tak bereaksi.

“Shit!mereka pingsan..ini pasti perbuatan Angelic!”ucap Daniel.

“ya sudah..angkat mereka ke mobil.kita pulang kerumah dulu dan menyusun rencana!”perintah Resky.

“pulang dulu?heii..Sulli ditangkap dan kalian masih bisa santai!!aku tidak mau.kalau kalian mau pulang,pulang saja!aku pergi mencari sulli.”Ucap Taemin yang langsung beranjak dari situ.tiba-tiba Taemin terlempar sangat keras membentur tembok hingga terguling-guling ditanah.Ternyata Resky mengeluarkan kekuatan anginnya dan menyerang Taemin.

“kenapa kau menyerangku?Kau ingin mati Mr.1?”Teriak Taemin yang kembali berdiri dan mengeluarkan apinya.

“stop Lee Taemin!!!hentikan keegosianmu itu!hormati aku sebagai Mr.1,Ketua kalian!kita bukannya santai dan tidak memperdulikan sulli.tapi kau tau kan seberapa kuat mereka?kau tidak akan bisa menang kalau sendiri.jangan sok jago.kita harus menggabungkan kekuatan!makanya harus menyusun rencana terlebih dahulu!kalau kau ingin sulli mati percuma,pergi sendiri sana!”teriak Resky emosi.mendengar itu Taemin hanya bisa tertunduk dan memadamkan apinya.

“sekarang kau dan Daniel,angkat mereka berdua kemobil.30 menit lagi mereka akan sadar.ini pasti racun dari Angelic.”perintah Resky.

Daniel mengangkat Haruma menuju kemobilnya dan Taemin mengangkat Danson.sedangkan Resky mengemudikan sendiri mobilnya.Mobil Haruma dan danson ditinggalkan begitu saja disana.

 

[Rumah Sulli]

“sudah kau periksa Daniel?”tanya Resky.

“aman,tidak ada alat penyadap ataupun Kamera disini.kita bisa menyusun strategi sekarang.”jawab Daniel setelah selesai mengurus beberapa unit komputer pelacak mereka.ada sekitar 25 layar komputer disitu yang menghubungkan mereka dengan 25 negara agen mereka.Daniel adalah ahli IT yang bisa menembus segala project perusahaan lain bahkan bisa membuat bangkrut satu perusahaan hanya dalam waktu 1 menit.Dia tidak sama dengan Mr lainnya yang dijuluki orang spesial karena memiliki karunia khusus.Daniel tidak memiliki kekuatan api,angin,magnet atau lainnya.Dia direkrut sebagai orang spesial karena dia Master teknologi dan ahli kungfu terhebat sepanjang sejarah.

 

15 menit kemudian,Haruma dan Danson sadar dari tidur mereka dan keluar dari kamar.

“kenapa aku bisa tertidur?”tanya Haruma menghampiri Taemin dan lainnya yang duduk diruang tamu.

“loh,bukannya tadi kita ada di kantin sekolah?”tanya danson heran.

“BODOH!!!kenapa kalian bisa terkena racun Angelic hah?”tanya Taemin emosi.

“angelic?angelic musuh kita itu?”tanya Danson menggaruk keningnya heran.

“astaga!pasti penjaga kantin tadi adalah dia!pantas saja aku seperti pernah melihatnya.dia sangat cantik.”sambung haruma.

“satu kata untuk kalian!bodoh!!!”ledek Daniel.

“apakah dia menyentuh kalian berdua tadi?”tanya resky.

“iya,tadi dia mengagetkan kami saat memegang tangan kami berdua tiba-tiba.setelah itu,kami tidak ingat lagi”jawab Danson.

“bodoh,itulah kekuatannya.jangan pernah bersentuhan dengannya.kalian lupa kalau dia adalah Excresim woman?kekuatannya adalah ekskresi.zat yang keluar dari tubuhnya dalam bentuk keringat adalah racun!!”jelas Taemin.

Haruma dan Danson hanya bisa tertawa dan menggaruk kepala karena kelalaian mereka.

“loh,sulli kemana?kok tidak kelihatan?”tanya Haruma baru menyadarinya.

“dia sudah diculik mereka!”jawab Resky.sontak mereka berdua kaget.

“benarkah?lalu kenapa kalian tidak mengejarnya?”protes Danson.

“bodoh,kalian itu yang Sadarnya kelamaan!!!coba kalau kalian waspada dan tahu dia Angelic,pasti tidak akan semudah ini mereka mengacaukan kita.”ucap Daniel.

“hehe..maaf..ya sudah..ayo susun rencana”ucap Haruma.

Tiba-tiba handphone Taemin berdering.Taemin kaget saat melihat sang penelpon adalah sulli.dengan sigap Taemin langsung memperlihatkannya kepada daniel,dan daniel langsung duduk dimeja komputernya dan menyambungkan nomor Taemin keaplikasinya.Setelah itu,Taemin langsung mengangkat telponnya.

“yoboseo..choi sulli,kau dimana hah?tadi katanya mau buang air.kok hilang sih?”ucap Taemin yang berpura-pura tidak tahu sulli diculik agar sang penelpon tidak sadar kalau Daniel sudah siap menyadap pembicaraan mereka.

“wah..wah..ternyata ini benar Mr.6 ya?sullimu tidak ingin pulang tuh.dia betah bersama kami”

“ya!Creford!!kembalikan sulli!sampai terjadi sesuatu padanya aku akan membunuhmu!”

“waww..aku takut!!hmm..bagusnya diapakan dulu ya?aku perkosa saja?habis dia cantik sih.badannya seksi.atau langsung kubunuh saja?”

“Fuck You!!!!jangan sentuh dia brengsek!”

“ingin dengar suaranya?aku berbaik hati..nih..”

“Ta..taemin…tolong aku..aku takut.mereka orang gila..ta..taemin.kyaaaa…!!”

“Sulli!!!!shit….!!CREFORD AKU BERSUMPAH KAU AKAN MATI!

“aku bosan bicara denganmu.hmm..salam ya sama Mr. Yang lain.selamat mencari kami.Tuhan memberkati.hahahahhaa”

 

“Shit!!”teriak Taemin dan langsung membanting hpnya hingga hancur.Taemin menangis.dia sangat menghawatirkan sulli dan tidak ingin terjadi apa-apa padanya.Danson langsung merangkulnya.

 

“Got You,Creford!!”teriak Daniel dengan semangatnya.mereka yang penasaran langsung mendekati Daniel.

“sudah kau temukan?”tanya Resky.

“sudah,mereka ada di pinggiran kota.aku sudah mendeteksi pengamanan mereka.Mereka memasang 7 alat di 7 jalan raya menuju persembunyian mereka.tapi tenang saja.sebelum menginjakan kaki di salah satunya,aku akan memanipulasi alat itu agar mereka tidak menyadari kehadiran kita.”jelas Daniel.

 

“apa rencana kita sudah selesai?bagaimana kalau kita pergi sekarang?”tanya seseorang dari arah pintu.

“Robert!!kau datang??”ucap Resky tak percaya.

Robert langsung melempar tas Ranselnya dan duduk dikursi.

“ya iyalah aku datang.bagaimana bisa aku syuting sedangkan Netralizer kita diculik.aku menerima pager dari Daniel kemarin menyuruhku cepat datang karena sudah menduga kalau Creford akan beraksi hari ini.”jelas Robert.

“baiklah,malam ini kita beraksi..”ucap Resky.

“bolehkah aku membeli mobil dulu?aku malas numpang dengan kalian saat beraksi nanti!”ucap Robert.

“bodoh,tidak ada waktu membeli mobil.aku tahu kau berselera tinggi.kita hanya akan membuang-buang waktu menunggumu memilih salah satunya.”ucap Haruma.

“sudahlah,sekarang siapkan peralatan masing-masing.hmm.dikamarku ada senjata yang aku pesan dari canada.itu pas untuk kita berenam.sekedar buat jaga-jaga.kan anak buah mereka ada ratusan tuh dipintu gerbang.masa diserang pakai kekuatan kita!yang ada kita bisa mati duluan sebelum menyelamatkan sulli.”ucap Danson.

“baiklah,let’s move!!”ucap Resky.mereka langsung bergegas menyiapkan peralatan mereka dan mengangkutnya kemobil masing-masing.yaitu mobil Resky,Daniel,dan Taemin.

“loh..loh..mobilku kemana?”tanya haruma.

“kami tinggalkan disekolah.lagian itu bukan mobilmu,ingat,itu curian!”ucap Taemin.

“aissh…biar curian,tapi itu mobil curian yang mahal!”keluh Haruma.

“jangan bilang kalian juga meninggalkan mobilku!!”ucap danson.

“kami tinggalkan.mau bagaimana lagi..tenang saja,besok pagi pasti masih ada disitu.parkiran sekolah itu aman kok”jawab Daniel.

 

Setelah makan malam dan mengisi tenaga,akhirnya mereka berenampun pergi ketempat tujuan.Taemin bersama Resky,Danson dengan Haruma,dan Daniel bersama Robert.Tentunya kacamata pelacak mereka gunakan untuk mendeteksi senjata lawan dan juga jarak peluru yang menyerang mereka agar mereka bisa menghindar.kacamata itu juga bisa mendeteksi orang yang bersembunyi di balik tembok.itu adalah buatan daniel sendiri.

“sampai..”ucap Resky.Mobil mereka terlebih dahulu tiba didepan rumah bertingkat yang megah.diikuti mobil Daniel dan Robert kemudian Danson dan Haruma.Mereka turun dari mobil dan bersiap dengan senjata masing-masing.Mereka mengaktifkan kacamata pelacak mereka.

“wow..120 orang berjaga di balik gerbang tuh..haha..”ucap Resky.

“waduh,aku tidak tega nih membunuh orang sebanyak itu dalam waktu sehari.”sambung Haruma.

“apa boleh buat..siapa suruh bekerja untuk Creford.itu namanya cari mati.hhaha”ucap Robert.

“bunuhnya pelan-pelan ya.jangan membuat keributan.senjata kita kedap suara kok tenang saja!”ucap Danson.

“ok,kalau begitu kita jatuhkan mereka satu persatu sebelum mereka sempat menembak kita.”ucap Daniel

“bacot!!ayo maju!aku sudah membuka kunci pintu gerbang mereka tuh.disaat begini kekuatanku berguna ya.”ucap Haruma.

“let’s Play!”perintah Resky.Merekapun berpencar di 3 pintu gerbang yang ada.

 

[Daniel&Robert Side]

“misi pak,numpang ngebunuh ya!”ucap Daniel menyentuh pundak salah satu pengawal dan dalam sekejap orang itu terjatuh.

“haha..belum pakai senjata,dia sudah mati.kau hebat daniel!”bisik Robert.

“ya iyalah.aku kan jago kungfu.tinggal memukul daerah vitalnya,pasti dead!”ucap Daniel percaya diri.mereka melanjutkan aksi mereka.ada sekitar 30 orang digerbang kiri itu.dan semuanya tumbang.

 

[Danson&Haruma Side]

“waduh..ini mah sedikit.aku kecewa.Kenapa sih yang harus kubunuh hanya sedikit.aku haus nyawa nih.”keluh Haruma sambil menembak satu persatu orang-orang itu.

“bodoh,lebih bagus kan.biar kita tidak buang-buang waktu disini.aku malas melihat mereka mukanya jelek semua.”ucap Danson.saat sedang berbicara,terlihat salah satu pengawal berusaha menghubungi bos mereka.

“eits..jangan dilapor dulu dong.kami mau kasih surprise ke mereka!”ucap Haruma yang langsung menindih orang itu dengan pintu besi.

 

[Taemin&Resky Side]

“wohoo..seru juga ya membunuh tanpa suara seperti ini.haha..”ucap Resky sambil bergaya seperti difilm laga.menembak puluhan pengawal dengan gaya innoncentnya sambil bersiul.

“dasar..kenapa sih kau yang jadi ketua..aneh..obsesi selebritis ya!!”ucap Taemin sambil menembak dan sesekali membakar pengawal yang hampir menyerangnya.

“sirik ya karena aku lebih tampan darimu?”ucap Resky.

“diam kau!!awas belakangmu…!!”ucap Taemin dan langsung menembak orang yang hampir membacok Resky dari belakang.

“dasar ketua yang bodoh..”gumam Taemin.

 

Stooooooopp….!!!!

Hmm..hehe..maaf ya di stop lagi.admin mentok nih^^

admin mo minta maaf ya akhir-akhir ini lama update ff nya.admin lagi sakit nih.serius jd gak nafsu makan apalagi online.jarang banget..

Tungguin part 7 nya ya.tenang aja,pasti bakalan dilanjutin kok.kasih kesempatan admin buat mengistirahatkan otak ya..

gimana ceritanya?bagus gak?jangan lupa like n commentnya ya?

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “Killer beside Me Part 6

  1. . Satagah ad jg pwakilan dr Indonesia??
    Np ga skalian s sharukhan dmasukin? Haha..
    Seru2, Taemin Daebak!! Buruan cari s sulli…
    Chin’gu pernah ntn anime Yuyu hakuso ga? Pas bc tntang nyerang k’tmpat lawan, jd kbyang film’e, nt lewatin raja gamers dll. *curcol*

    • uda pernah kok nonton yuyu hakuso ,walopun nonton’a sepotong” soh..^^
      saya sangat suka nonton anime jepang.
      mulai dari zaman batu..hihih

  2. qinqin

    makin seru!!semangat buat part selanjutnya

  3. acha_taemint

    keren……………..
    lanjut

  4. keren-keren ngebacanya sambil senyum-senyum

  5. seru,seru!
    Yeey! Tebakanku gak salah, mr.3 si Edward Culen…#gaje

  6. seruuuu…………..gila ini ff fantasy,romance,dll paling seruuu

  7. niesha

    weww… si rezky obsesi artis xD

  8. Kurnia

    Interupsi , action’a krang greget ,, yg seru gt loh thor , tendang sna , tndng sni , sepak , tonjok , pangkong , jitak gt lah pkok’a ,,hehe , sorry , cma ngsih sran ja ,, he

  9. Kurnia

    Interupsi , action’a krang greget thor , yg seru gt lhoo , tndang ,sepak , sndul , pangkong , jitak , gtlah pkok’a ,, cma sran doank loo thor ,, mianh,,,hehe😐

  10. aku ngefans sma authornya nih😀
    abis keyen keyen semua ff nya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: