Killer Beside Me part 7

Killer Beside Me Part 7

 

Maincast :

Lee Taemin as Mr.6

Choi Sulli as Netralizer

 

Other Cast:

Resky Aditya as Mr.1

Daniel Radcliffe as Mr.2

Robert pattinson as Mr.3

Danson Tang as Mr.4

Haruma Miura as Mr.5

 

Genre : Angst,Fantasy,Murder,Romance,etc..

 

Rating : PG 15

 

Author : Patricia

 

Haiiiiiiiiii…..

Akhirnya saya muncul lagi dihadapan anda..hehe…

Rindu ya ma saya…*reader:gak!!!*

Maaf atas kelalaian saya hingga para KBM lover pada Demo.yaa..admin kan manusia biasa juga.hehehe

Langsung baca aja ya..bacanya yang teliti biar ngerti !!

 

*SEMUA PERCAKAPAN MEMAKAI BAHASA INGGRIS NAMUN DITULIS DENGAN BAHASA INDO.KECUALI ANTARA TAEMIN DAN SULLI*

“bagaimana?beress?”Tanya Resky.

“sip..semuanya telah ku basmi tanpa bekas!!hahaha”jawab Haruma.danson menjitaknya.

“kau pikir mereka nyamuk apa dibasmi!!hahaha”sambung Danson.

Robert dan Daniel datang dan mengangkat jempol mereka pertanda mereka sukses menghabisi Lawan.

“ok,sekarang kita masuk kerumah mereka!!”ucap taemin.

“ets,sabar dulu..mereka memasang kamera dipintu.biar aku mengurusnya dulu ya..!”ucap Daniel yang langsung mengeluarkan netbook dari ranselnya dan mengotak-atiknya.

“beress!!aku sudah mengurusnya,aku memundurkan rekaman kamera ke 1 jam sebelumnya.aku yakin mereka tidak akan menyadarinya.”ucap Daniel.

“Baiklah Mr. ayo kita masuk”ucap Resky.dengan gagahnya mereka berenam melangkahkan kaki mendekati rumah itu.

“wow..25 orang berjaga dibalik pintu tuh..”Gumam Robert.

“Gampangkan tinggal dibunuh saja.Mr.5 ayo buka kuncinya!!”perintah Taemin.

“sabar..ini juga lagi proses..!”jawab Haruma.dia membuka kuncinya.

“1..2..3..!!!”kode Resky.taemin langsung membuka pintunya dan dengan Lihai yang lainnya membidik para penjaga yang kelabakan.Hitungan detik,mereka semua tewas ditempat.

“Shit..rumah ini luas sekali..!!sulli dimana..!!”ucap Taemin stres.

“tenang..kau seperti ada dizaman batu saja.jangan anggap remeh alat pelacak kita!!”ucap haruma.Dia mengeluarkan alat pelacak berbentuk IPAD nya dan mengaktifkannya.terlihat 1 titik berwarna kuning dan 5 titik berwarna merah.

“Sulli ada di tingkat 2!sial..5 orang special menjaganya.”ucap daniel.

“ya sudah..tinggal dilawan saja kan beres..!”sambung Danson.

“ayo kita naik!!tanganku sudah gatal ingin melenyapkan Creford!!!”Ucap Taemin.

“Sabar…waduh..kasih kesempatan aku tarik nafas dulu dong..”gumam Resky.

“wooyy..nyawa sulli taruhannya bodoh..!!mana ada waktu istirahat!!”ucap Robert.

“hehehe..sorry..okok..ayyoo!!”ucap Resky.mereka langsung berlari ketingkat 2.namun baru sampai diatas,mereka langsung disambut dengan puluhan musuh.

“SHIT…bikin repot saja kalian..aiisshh…”keluh Danson yang sibuk menembak mereka.

“haaahh..lamaaaa!!kalau begini pakai kekuatanku saja ah!”keluh Haruma.Dia langsung menggunakan kekuatannya,mengambil semua senjata lawan dan mengumpulkannya menjadi satu.dia melayangkan tumpukan senjata itu ke arah Taemin dan Taemin menyambutnya dengan api birunya.Senjata itupun musnah tak berbekas.

“wohoo..kerjasama yang baik!dari tadi kek pake jurus!”ucap Resky.

“Daniel,sekarang giliranmu!!”ucap Robert.

Daniel langsung mengambil ancang-ancang.dia menyerang puluhan pengawal yang sudah tak bersenjata itu dengan kungfunya.Semuanya tewas.Daniel sangat hebat dalam beladiri.Mr yang lain hanya menontonnya saja bahkan tidak membantu.

“bagus..nonton saja terus!sekalian kalian juga aku bunuh!”ucap Daniel kesal.

“hahaha..Dan,serasa nonton film jackie chan nih..bagaimana kalau kita buat film versi inggrisnya!”canda Robert.

“diam kau Vampir edward Cullem!!”bentak Daniel.

“sudah-sudah..jangan bercanda!!lihat siapa yang menyambut kita!!”ucap Taemin.

 

Ternyata saat itu Creford,revo dan Angelic sudah ada disitu.mereka bertepuk tangan bersama.

“Bravo..bravo..kalian hebat ya..datang tanpa diundang..haha..Mr nya lengkap lagi!!”ucap Creford.

“Diam kau monyong!!Dimana Netralizer kami?”tanya Resky

“kami sekap dikamar..tentu saja bom waktu sudah melingkar di pinggangnya.30 menit lagi dia akan mati.hahahah!!”sambung Angelic.

“Diam kau penjual Mie Ramen!!”teriak haruma.

“Dasar..cantik-cantik kok jualan dikantin..nggak modal ya?”sindir Danson.

“ya Mr.4,Mr.5..bisakah kalian berhenti bercanda huh??”bentak Taemin risih.

“hmm..kalian ingin bermain-main dengan kami ya?menganggap remeh kami!!!”ucap Revo.

“Habisi mereka!!”perintah Creford kepada 5 orang spesial.ke-5 orang itu langsung maju menghadapi Resky dkk.Creford angelic dan revo kembali kekamar.

“Shit..mereka orang spesial juga!!kali ini harus bertarung serius!”gumam Resky.

“semuanya,selamat berjuang!!”teriak Haruma.

“bacot..diam kau!!konsentrasi saja dengan lawanmu!”teriak Taemin.

Mereka melawan 5 orang spesial yang masing-masing memiliki kekuatan bayangan,air,angin,api dan listrik.semuanya adalah orang barat.

“sial..orang ini hebat.aku kewalahan dibuatnya”gumam Danson dalam hati.dia melawan manusia bayangan yang sedari tadi menghilang dan menyerangnya dengan tiba-tiba.

“aku butuh banyak air!!Daniel,ambil botol mineral yang ada di ranselku!!cepatt!!!”teriak Robert.Dia melawan sesama manusia air yang sangat kuat.dengan sigap daniel membuka botol itu dan menumpahkannya di lantai.Robert langsung membangkitkan kekuatannya dan mengangkat semua air itu.Dia membentuknya seperti jarum dan membekukannya.namun sialnya lawannya sangat kuat dan dapat menangkis semua serangannya.Robert kewalahan dibuatnya.

Taemin yang melawan manusia listrik dibuat kerepotan.Mereka sama-sama jago beladiri.Namun setiap Taemin ingin mengeluarkan apinya,dia sudah terlebih dahulu tersengat listrik.banyak luka yang diterimanya.bahkan pelipisnya berdarah.

Resky Melawan sesama manusia angin.mereka sama kuat.Mereka saling menyerang bahkan sampai resky terjatuh kelantai bawah.

Sedangkan haruma melawan manusia api,berbeda dengan Taemin yang memiliki api abadi dan akan berfungsi jika menyentuh objek,lawannya ini memiliki api biasa.namun dapat menyerang dalam jarak jauh.

“shitt…!!!”teriak Haruma.berulang kali dia menghantam orang itu dengan senjata yang berserakan namun dia pandai menghindar.

Daniel yang tak ada lawan mencoba membantu temannya yang kesulitan.

#brruuuuukkkkk..

Taemin terjatuh.dia kalah melawan manusia listrik.beberapa saat kemudian Harumapun ikut tumbang.

“yaa!!jangan bercanda..!!jangan mati sekarang bodoh..sulli dalam bahaya!!”teriak daniel menggoyang-goyangkan badan mereka berdua.Tapi percuma,tak ada reaksi.mereka sudah penuh darah.

“mereka pingsan!pasti karena sudah kehilangan kekuatan”teriak Danson yang sedang sibuk bertarung.

“Daniel,aku tidak tahan lagi!jalankan Plan B sekarang!!!!”perintah resky.Dengan sigap Danson langsung mengaktifkan kacamatanya.

Daniel langsung menekan tombol ENTER yang ada di netbooknya dan seketika itu juga listrik dirumah itu padam.keadaan menjadi gelap gulita.tanpa hitungan detik Daniel langsung meraih senter yang sudah dia siapkan dan menyalakannya.

“Danson giliranmu!!!!”teriak Daniel.

Melihat cahaya senter danson langsung mengerahkan seluruh tenaganya.dia mengambil cahaya senter itu dan membentuknya seperti sebuah pedang yang tajam.

*ziing..ziingg…

10 detik kemudian daniel kembali menyalakan listrik rumah itu.

“bagus..kalian sangat sigap!!akhirnya mereka mati juga!”ucap Resky.kelima orang spesial itu mati dengan kepala yang putus.saat lampunya padam,danson menyerang mereka dengan cahayanya dengan bantuan kacamata pendeteksinya.

“haah..untung kalian cepat menjalankan plan B.kalau lebih lama lagi,mungkin kita yang mati”ucap Robert.

“gosh..aku tidak mampu lagi..”keluh Danson yang langsung terbaring dilantai.

“sial..mereka menghilangkan ketampananku!aku babak belur sekarang!”ucap resky.

“shit..Taemin dan haruma belum sadar juga!10 menit lagi bomnya akan meledak!”ucap Daniel.

“tidak ada pilihan lain.kalian angkat mereka kekamar sulli”perintah Resky.Akhirnya Robert dan daniel mengangkat Haruma dan Taemin.mereka menuju kamar tempat sulli disekap.sesampainya disana Resky langsung menendang pintunya.Tak ada apa-apa diruangan itu.yang ada hanyalah satu buah sofa yang diduduki Creford,Revo,dan Angelic serta didinding sulli tertempel dengan borgol besi yang sangat besar dikedua tangan dan kakinya.dan Bom yang melingkar indah dipinggangnya.

 

Saat mereka masuk,Robert dan Daniel langsung menurunkan Taemin dan Haruma dilantai.

“sulli…kami datang untuk menolongmu!!”teriak Resky.mendengar suara mereka sulli langsung mengangkat kepalanya.dia kaget melihat Taemin yang terbaring tak berdaya.

“Ta..taemin kenapa??”tanya sulli.

“dia pingsan karena terlalu banyak menghabiskan kekuatannya.untuk itu kami sangat membutuhkanmu sulli”ucap Danson.

“waahh..sayang sekali kalian tidak bisa menyentuh gadis ini.langkahi dulu mayat kami!”ucap Angelic

“itupun kalau kalian bisa!haha”sambung Revo.

“Taemin….banguuunnn…..!!!!”teriak sulli.

“diam kau bodoh!!”teriak Angelic dan langsung menyentuhnya membuat sulli pingsan.

“ayo bermain dulu ya!”ucap Creford.

Revo yang manusia angin langsung menyerang resky.dia terlempar hingga dindingnya bolong.Revo sangat hebat.Resky terpaksa harus melayani Revo dengan sisa-sisa kekuatannya.

Daniel harus bertarung dengan Angelic.dia sangat berhati-hati dengan kungfunya karena tidak berani menyentuh kulit angelic dan hanya menyerang bagian bajunya saja.

“shit..!!tidak ada air disini”keluh robert.dia tidak bisa menggunakan kekuatannya.terpaksa dia hanya duduk dan berusaha menyadarkan Taemin dan Haruma.

“ingin membunuhku?”tanya Creford kepada danson yang sudah siap menyerangnya dengan cahayanya.berbeda dengan danson,Creford adalah manusia kegelapan.Dia selalu menghilang dan membuat danson kesulitan untuk menyerangnya.

#kliikkkk

Tiba-tiba saja lampu padam.Creford mematikannya saat menghilang.Resky yang sedang bertarung dihajar habis-habisan oleh revo ditengah kegelapan.Daniel langsung pingsan karena dia tidak melihat angelic telah menyentuhnya.

Beberapa saat kemudian Lampu kembali menyala.

“oh gosh…DANSON..!!!”teriak Robert.dia langsung berlari dan memeluk danson yang terjatuh.saat gelap creford menggunakan kekuatannya dan menikam jantung danson.

“Ro..robert..ka..kalian pasti bi..bisa membu..nuh Creford..”ucap Danson terbata-bata.Darah segar terus saja mengalir ditubuhnya.

“bodoh…jangan mati!!bangun!!apa yang harus aku katakan pada haruma!!”teriak Robert.Danson hanya tersenyum dan menghembuskan nafas terakhirnya.

“Mr.4……..!!!!!!!!!!!!shit….mati kau Creford!!”teriak Robert dengan Amarahnya.

“wahh..ingin membalaskan dendam sahabat ya??kasian..dia mati secepat ini..aku malas bertarung denganmu.bagaimana ya?lawan Angelic saja ya!dia nganggur tuh!”ucap Creford yang duduk disofa dengan santainya.Angelic langsung menyerang robert.akhirnya pertarungan tak bisa dihindari.terpaksa robert harus melayani angelic dengan beladiri karena dia tidak bisa menggunakan kekuatannya.

Tapi,angelic sangat lincah.tiba-tiba saja dia ada dibelakang robert dan ingin menikamnya dengan pisau dari belakang.

“panaaaaaaaaaaaaassssss”teriak Angelic.dia terbakar dengan api biru.

“Taemin…kau sudah sadar???”ucap Robert.saat angelic ingin menusuk robert,Taemin terbaring tepat dikaki angelic.dengan susah payah taemin memaksakan kekuatannya dan meyalakan apinya lalu menyentuh kaki wanita itu.hitungan detik,diapun musnah.

“Taemiiinnnnn….bakar diaaa!!!!!”teriak Resky dari jauh.Resky mengeluarkan sisa tenaganya untuk menyerang Revo.revo terhempas kearah taemin dan Taemin langsung menyambutnya dengan apinya.

“arrggggghh…!!!”erang Revo.diapun musnah tanpa bekas.Resky berjalan terpincang-pincang menuju teman-temannya itu.dia masih sempatnya tersenyum.

“good job,Taemin”gumamnya.

“Daniel kenapa?”Tanya Resky.

“Dia pingsan kena racun angelic”jawab Robert

“Da..danson..kenapa??”sambung Taemin.

“dia dibunuh oleh manusia biadab itu!!”teriak Robert emosi dan memandang tajam creford.

“SHIT…!!Creford,aku bersumpah kau akan mati!!!!”teriak Resky emosi.

“haha..kalau kalian bisa..!!!!”ucap Creford percaya diri.

Taemin berusaha menyalakan apinya tapi itu sudah melewati batas kemampuannya.dia tidak bisa lagi.Resky juga sudah tidak mampu.tiba-tiba saja creford menghilang dari kursinya dan menyerang mereka bertiga secara bergantian.Tiba-tiba perut Resky sudah teriris pisau,kemudian tangan taemin dan selanjutnya pipi robert.mereka seperti dipermainkan creford.

“sial kau!!kalau berani hadapi kami langsung!!!”teriak Resky.mereka terus saja diserang.taemin sudah tak tahan.dia memandang sulli yang masih saja pingsan ditembok.

“CHOI SULLI…..KALAU KAU MEMANG MENCINTAIKU,BANGUN SEKARANG JUGA.KAU TIDAK INGIN KITA BERPISAH KAN!!AKU MENCINTAIMU!!!”teriak taemin sambil menangis.

 

Sulli POV

Aku ada didunia mana?kenapa gelap sekali disini?Taemin kemana?katanya dia akan melindungiku!!dia bohong.aku hanya sendiri disini.

“CHOI SULLI…..KALAU KAU MEMANG MENCINTAIKU,BANGUN SEKARANG JUGA.KAU TIDAK INGIN KITA BERPISAH KAN!!AKU MENCINTAIMU!!!”

Ta..taemin..itu suara taemin.kenapa dia memanggilku??aku sebenarnya ada dimana?

Oh,Tuhan.aku baru ingat.aku pingsan.ayolah sulli,kau harus bangun,Taemin membutuhkanmu.aku harus sadar demi Taemin.aku harus mengalahkan racun ini…..

 

Stoooopppppp…………….!!!!!

Gimana?bagus gak ceritanya?penasaran gak?hehehe…

Maaf ya bikin kalian kegantung lagi.

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction | Tags: , , | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “Killer Beside Me part 7

  1. . >.< . Trus lanjutkan!! Curious to the MAX . Hahaha..
    TaeLLi jjang!!

  2. songhye

    seru
    lanjut

  3. DubuShawol

    Wkwkwkwkw, lucu di awal awalnya, tp pas brtempur.. Huaaa serem bayanginnya ! Eh, danson mati yah? Huaa.. Suka sama Resky aditiya yah, wahh, sama, psti sering nnton Pak prabu:p hhe, wahh, next chap yahh:)

    • pak prabu siapa ya?
      waduh..banyak banget yg ngmongin pak prabu gak di fb,di sini semuanya dihubugin ma pak prabu..bingung aku..haha
      aq suka resky aditya karena prnah nonton sinetron yg melati utk marvel.

  4. ok,,segera ni ud mo dilanjutin skrg kok..

  5. qinqin

    wah ada yang mati pula,lanjutkan ya chingu

  6. acha_taemint

    daebak koq

    lanjut

  7. bagus , bagus banget malah >_<

  8. Sulli eonni….jebal~
    Ireona,,,,ireona,,,,,ireona…#nyanyi ala EXO

  9. baguss >__< kereenn…………ff nya daebak!

  10. Kurnia

    Naaaahhh , yg ini baru keren , tdi msh lwan yg klas teri ya mkanya msh lmpeng2 ja ,,, yaahh , dansom kok mati sih hiks,, hiks ,, lnjut thor

  11. gk bisa ngomong lagi *_*
    ff ini membuatku membeku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: