The Police Pursue My Love PART 2

Cover By @knoviaazr

 

Title               : The Police Pursue My Love

Author          : HaNa_11 (@hajarvii11)

Main Casts    : Choi Minho (SHINee)

  Kang Minhyuk (CNBlue)

  Key (SHINee)

  Krystal Jung (f(x))

  Bang Minah (Gilrs Day)

  Amber Liu (f(x))

Pairing           : MinStal, KeyBer, 2Min

Other Cast   : Temukan sendiri

Length           : Series

Genre            : Menurut kalian gimana? Tentuin sendiri

Rating            : PG

PART 2

“kyaaa, hyung kau sedang apa disini” tanya minhyuk tiba tiba pada orang yang sedang bertengkar dengan unni yeoja yang ia tolong tadi. “dan kau apa yang kau lakukan disini, tadi aku menengantar yeoja ini” ucap minhyuk.

“kau kenapa memarahi namjachingu orang hyung?” kata minhyuk. “yaa apa kau bilang aku namja, aku ini seorang yeoja tau” protes amber tiba tiba karena tidak terima ia dikatai namja oleh minhyuk.

“HAAHHHHHHHHHHHHHH, KAU SEORANG YEOJA??” tawa minhyuk dan key serempak dengan wajah heran.

“ia jadi amber ini adalah unniku” jawab minah pada minhyuk dan key.

“minhyuk apa aku sedang bermimpi, pukul aku minhyuk”.. plakkk, sebuah tamparan mulus melayang dipipi key, “auuu sakit woyy” teriak key sambil mengusap telapak tangannya pada pipinya yang merah. “hyung kan tadi bilang pukul aku, jadi aku pukul deh” jawab minhyuk.

“minhyuk kau tahu, aku baru kali ini melihat seorang yeoja yang dandanannya seperti dia” kata key pada minhyuk sambil melihat amber dari ujung kaki sampai ujung rambut.

“ini ajaib hyung”, “ajaib gimana” balas key.

“iya biasanya kan yeoja itu cantik dan suka dandan tapi yang ini beda, ahh yeoja ini sangat cocok dengan kau hyung dia yang jorok dank au yang…,, auuu hyung kenapa kau memukul kepalaku.

“Karena kau sudah berpikir yang tidak tidak lagi, mana mungkin aku menyukai seorang yeoja seperti dia idihh amit amit dah” lanjut key.

“yah kan bisa saja nanti kau jatuh hati padanya hyung”.

Belum sempat key berbicara, amber akhirnya angkat bicara “apa juga tidak sudi dengan hyungmu itu, dia sangat feminim, tidak mau kotor itu sama sekali bukan sifat seorang namja” ucap amber tak mau kalah.

“hmmmmmm kalian sama sama keras kepala hyung tak mau kalah dan kau, siapa namamu emmber yah” ucap minhyuk asal, “amber, nama unniku amber” jawab minah. Ia maksud ku amber, kalian sama sama keras kepala, huhh” cibir minhyuk.

“kau lucu sekali minhyuk-ahh” kata minah sambil tersenyum.

“apa,, kau bilang apa tadi AKU LUCU” jawab minhyuk semangat.

Minah mengangguk pelan, “JELASSS DONK AKU ITU LUCU ia kan hyung” ucap minhyuk dan berbalik kearah key, “ya hyung kemana..” tanya minhyuk.

“ohh tadi ia dipanggil dengan seorang namja jangkung” ucap minah dan minhyuk langsung pergi dari hadapannya.

“minhyuk ah sini kau” ucap key sedikit berbisik sambil melambaikan tangan pada minhyuk agar mengikut kearahnya.

“hyung kenapa kau meninggalkanku” minhyuk tak terima dan menuntut key untuk menikahinya. *plakk

“kau sedang asik apa disana, merayu yeoja jadijadian itu hah” ucap key dan menunjuk nunjuk kearah amber dan minah.

“enak saja kau hyung, aku hanya naksir dengan dongsaengnya saja hyung, ehh upss” seru minhyuk, dan ditatap oleh kedua hyungnya dengan tatapan seakan-akan minhyuk akan ditelan hidup. *jhha lebay “ahh tidak hyung maksudqu,, ehh hmm bagaimana dengan rencana kita menangkap pencopet itu” ucap minhyuk mengalihkan pembicaraan.

“nah itu dia yang mau aku bicarakan dengan kalian berdua, begini tadi aku melihat seorang yeoja dia tinggal agak jauh sih dari sini tapi tetap diperumahan ini juga dia mirip sekali dengan yeoja yang ada difoto ini” kata minho dengan wajah serius dan mengambil foto yeoja yang dimaksud.

“aku juga curiga deh sama yeoja jadi-jadian yang tadi itu, apa dia salah satu dari mereka bertiga tapi aku tidak begitu yakin sih” ucap key.

“hyung tapi kalau dongsaengnya itu mana mungkin dia pencopet, tidak ada tanda tanda dari wajahnya” kata minhyuk yang dimaksud adalah minah.

“yah kau jangan terlalu percaya dengan orang hanya dengan melihat  wajahnya yang chubby dan tingkahnya yang kekanak kanakan. Sambung key dan ikuti cibiran dari minhyuk. “terserah kaulah hyung”

Tiba tiba minho melihat yeoja yang ditemuinya tadi digubuk sana, “ehh lihat sepertinya itu… hahhh itu yeoja yang ku lihat tadi” girang minho *LOL. “hyung kau berisik sekali sih nanti kita ketahuan nih” ucap minhyuk. Karena mereka sedang bersembunyi di semak semak yang ada di depan gubuk amber mereka ingin mendengar jelas apa yang sedang yeoja-yeoja itu bicarakan.

“hay unni” sapa jung pada amber dan minah.

“kenapa pipimu merah? Kau habis ditampar lagi yah sama si nenek sihir itu?” tanya amber pada jung dan jung hanya tertuduk.

“I ii yaa unni” jawab jung terisak karena sekarang krystal sedanng  menangis.

“soojungie sudahlah aku tau kau sangat menderita, kamia akan membentumu sebisa kami, iyakan unni” ucap minah sambil mengelus punggung jung dan memeluknya lalu diikuti amber.

“oouuuuu so sweet baget” seru key bertepuk tangan yang tidak sadar kalau mereka sedang mengintai yeoja yeoja itu.

“heyy siapa disitu, kau jangan macam macam yah kalau berani keluar lu” ancam amber.

“hyung sih berisik banget pake tepuk tangan segala pula emang ini bertunjukan topeng monyet apa” sambung minhyuk yang marah pada key.

“sudah yuk kita kabur..” ucap minho langsung..

***

 

Minho, key, dan minhyuk telah sampai disebuah café untuk membicarakan lebih lanjut tentang kasus ini, mereka memesan minuman dulu karena ngos-ngosan lari dikejar anjing waktu mereka mau kabur, ini karena ulah minho yang mengajak mereka lewat jalan pintas padahal minho sama sekali tidak atau jalan dan perumahan itu tau taunya mereka nyasar sialnya pula mereka dikejar anjing.

Minhyuk meneguk sekaligus orange juice yang baru saja tiba, minho dan key juga melakukan hal yang sama. Setelah selesai minum mereka mengatur napas agar kembali normal.

“hyung sepertinya mereka memang susah untuk ditemukan” kata minhyuk.

“jangan menyerah, jangan menyerah *ala dmasiv LOL kita pasti bisa kok” jawab minho mantap.

“besok aku akan pergi mencari tentang data penduduk miskin diperpustakaan pasti data mereka masih ada karena mereka juga baru menjalankan aksinya selama 2 tahun” lanjut minho.

“oke oke, besok aku dan minhyuk akan pergi keperumahan itu lagi” ucap key.

“ne, tapi jangan sampai dikejar anjing lagi” seru minhyuk. “oke, besok aku akan bawa mobil kok jadi kamu tidak usah khawatir kita juga tidak akan kena panas matahari seperti tadi” lanjut key.

——————————————————————————————————————————————

 

 

Disebuah gubuk kecil tempat tinggal amber dan minah mereka telah siap siap untuk berangkat kesekolah dan menunggu krystal.

“unni sudah selesai belum? Aku juga mau pakai sisirnya teriak minah dari luar kamar, “iya tunggu sebentar” balas amber. “unni tidak pakai sisir aja sudah ganteng kok” ucap minah dan ternyata didengar oleh amber, “yaa kau bilang apa min?” “aa..aniyo unni buruan donk lama banget sih” balas minah.

“annyeong unni” ucap krystal tiba tiba sudah berada didepan pintu mereka.

“sejak kapan datang jung” tanya amber yang baru saja keluar dari kamar setelah berdandan (?)

“ahh baru saja kok unn” senyum jung pada amber.

“kita tunggu si putrid minah dulu yah, dia baru mau nyisiran tuh” seru amber, “itu gara gara unni yang terlalu lama berdandan” teriak minah dan membuat krystal tertawa  kecil.

“aku sudah selesai, yuk pergi” kata minah pada amber dan jung.

***

 

Ditempat lain minho berangkat menuju perpustakaan untuk mencari data data para yeoja-yeoja itu, sedangkan minhyuk dan key telah berada diperjalanan menuju keperumahan yang mereka kunjungi kemarin. Key yang sedang menyetir mobil hamper jantungan oleh ulah minhyuk yang mengagetkannya.

“hyung BERHENTIIIII !!!!” teriak minhyuk ditelinga key dan berhasil membuat key gelagapan menyetir mobilnya. “yahhhhh hyung liad deh itu, bukannya itu tiga yeoja yang dilihat kemarin digubuk kecil itu” sambil memukul mukul pundak key agar berbalik melihat yeoja yang dimaksuda minhyuk.

PLETAKK.. sebuah jitakan berhasil mendarat sempurna tepat dikepala minhyuk dan membuat minhyuk meringis kesakitan dan memegang kepalanya. “auu hyung sakit tau”, “heyy kau mau membuatku menabrak dan terjadi kecelakaan” kata key marah, “mianhae hyung tapi tadi aku melihat yeoja yang kemarin dan juga ada yeoja jadi jadian yang kau sukai itu” lanjut minhyuk dan mendapat tatapan maut dari key yang seakan ingin menelan minhyuk hidup hidup.

“tuh kan mereka sudah menghilang, hyung sih sempat sempat memarahiku” kata minhyuk sambil mencibir.

“kau tidak usah khawatir tadi aku melihat mereka masuk kesekolah itu” jawab key dan menunjuk sekolah yang dimaksud itu.

“bukannya itu sekolah paling terkenal diseoul hyung FR’- high school” *jia nm blogqu ngeksis.

“nah itu dia yang aku bingung apa mereka sekolah disitu, tapi mereka memakai seragam sekolah FR’- high school kemungkinan mereka ikut tes dan mendapat bea siswa untuk bersekolah disitu”

“bagaimana kalau kita masuk dan memastikan apakah mereka memang bersekolah disitu dan sekalian saja kita tanya mereka kelas berapa, mau gak hyung” tawar minhyuk, “hmm boleh juga idemu kajja”.

“STOPP !!!” ucap satpam sekolah itu pada minhyuk dan key, “kalian mau apa, apa kalian mau daftar sekolah?”

“ahh aniyo kedatangan kita kesini untuk mencari tiga yeoja yang suka menco.. kata kata minhyuk terpotong karena key menginjak kaki minyuk, “auu hyung kakiku kau menginjaknya” seru minhyuk.

“kami dari kepolisian dan ingin bertemu kepala sekolah, apa bisa?” ucap key tegas lalu mengeluarkan kartu identitasnya.

“ahh baiklah tunggu sebentar yah saya akan menanyakan apakah kalian boleh masuk atau tidak, permisi” ucapnya dan berlalu pergi.

“hyung kenapa kau menginjak kakiku huh? Untung saja aku tidak teriak” “yah kau itu babo kita ini menjalankan tugas rahasia, jadi kau jangan sampai kecoplosan berbicara kalau kita akan mengincar 3 yeoja itu bisa bisa mereka malah akan kabur dan tugas kita gagal, apa kau mau” ucap key “ne hyung aku mengerti” akhirnya minhyuk mengerti maksud key menginjak kakinya.

Selang beberapa menit kemudian satpam itu pun datang. “kata president kalian bisa masuk”

“kalau begitu gamsahamnida” dan membungkukkan badan mereka. “mari saya antarkan keruangan president” lalu mengantar key dan minhyuk.

“pak ini dia yang ingin bertemu bapak”

“annyeongaseyo kami dari kepolisian” serentak key dan minhyuk meninjukkan kartu identitas mereka.

“silahkan duduk” ucap president dan tersenyum pada mereka, “ada perlu apa?” lanjutnya.

“jadi maksud dari kedatangan kami ingin menanyakan beberapa hal, kami melihat disekolah anda, apa disini hanya menerima orang orang yang tergolong kalangan atas saja?” tanya key.

“ani, disini kami juga menerima murid yang kurang mampu tapi denga syarat mereka harus lulus tes yang kami berikan selain itu kami juga harus mempertimbangkan apa mereka layak masuk disekolah kami”

“hmm jadi begitu pantas saja” gumam key, “boleh saya tau, memangnya ada apa?, apa ada diantara murid kami yang bermasalah?” tanya president.

“aniyo, anak bos kami ingin masuk kesekolah ini jadi kami ditugaskan untuk bertanya tanya mengenai sekolah ini” elak key. “hyung anak bos kan sudah menikah semua apa bos bikin lagi yah?” bisik minhyuk, “kau jangan banyak bicara sudah diam saja”

“disini ada berapa ruang kelas?” tanya key lagi untuk mencari perhatian agar tidak dicurigai

“jumlah kelas ada 30 disetiap lantai ada 10 kelas, lantai paling atas kelas 1 yang lantai 2 itu ditempati kelas 2 dan terkhir lantai dasar untuk anak kelas 3, toilet disekolah ini ada 10 juga dan ruangan guru ada 2 sekolah kami juga punya aula yang lumayan luas lapangan diluar juga lumayan besarlah” jelas president itu.

“apa disekolah ini ada siswi yang bernama ‘amber’” tanya key lagi.

“tunggu sebentar yah, semua data itu tersimpan ditempat rahasiaku”, dan menunjuk berangkas besar tempat menyimpan data data itu dokumen dokumen penting juga aku simpan dalam ini. Minhyuk memperhatikan berangkas besar itu “ohh jadi disitu yah disimpan” gumam minhyuk dan tersenyum penuh arti.

Setelah membongkar dan membolak balik lembar demi lembar akhirnya ia mendapat juga siswi yang bernama amber.

“maksud kamu amber joshep liu?” ucapnya.

“bisa saya lihat fotonya?” ucap key penuh penasaran dan yakin kalau itu adalah yeoja jadi jadian itu.

“ahh ternyata benar sekali dugaanku”celetuknya.

“memang dia kenapa?” tanya president itu tiba tiba karena key seperti mengetahui yeoja itu.

“apa kau kenal dia?”

“hmm iya dia adalah anak dari saudaraku” ucap key dan berhasil membuat minhyuk terbelalak. “apa aku boleh meminta data tentang dia?”

“ahh ne tentu saja kau kan keluarganya, sebentar akan aku printkan datanya”

“kalau begitu kami pamit dulu annyeong”.

“wah hyung daebak, acting hyung bagus banget tadi aku aja sampai terpana (?) melihatmu” puji minhyuk, “itu sudah biasa, aku kan memang polisi juga sebagia actor” jawab key, “ia tapi gagal jadi actor,, hhuu kasihan” ejek minhyuk.

“tapi hyung kenapa kau mengaku kalau kau keluarga amber huh?” celetuk minhyuk. “aku punya rencana, nanti kau akan tau juga sekarang kita harus menemui minho”

Oetoriya Oetoriya Ddaridiriddaradu….

“panjang umur sekali orang ini” celetukku, “nugu?” tanya key. “biasa” jawabku dan memencet tombol hijau.

“yeboseyo?” ucap minhyuk

TBC

 

Annyeonghaseyo aku kembali lagi dgn lnjutan chap 2, giman jelek yah bnyak typo kh??

Mian yah yang udah lama nunggu ff ini, atau gak ada yang nunggu yah… silahkan berikan komentar anda..

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “The Police Pursue My Love PART 2

  1. Keren….
    lanjtan yg kmaren, bikin cekikikan…
    lanjut yaaa!!!

  2. qinqin

    key mau jadi aktor ga jadi.hehehe
    ceritanya mulai hidup nih,semangat ya

  3. hajarnana11

    gomawo udh kommen… jd slama ini ceritax gak hidup yah..😦
    maaf dehh qu jg bru bljar bwt ff sih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: