The Brightness [Teaser]

Taelliners Fanfiction creation =))

Thanks To: Intan <333

Jung Krystal X Choi Minho X Kwon Yuri

Other Cast: Kim Jonghyun, Lee Taemin, Choi Sulli.
Genre: Romance, Angst.
Length: Sequel, Multichapter.

.
The Brightness
.
When an Accident, Can Change Everything..
..

“Lee Taemin! Kepala Minho mengeluarkan darah lagi! Cepat panggil dokter!” Krystal panik. Dilihatnya kapas yang terletak didahi bagian kiri Minho semakin banyak mengeluarkan darah.

“Bagaimana kabar Minho? Apa dia sudah sadar?” Jonghyun yang baru datang masuk kekamar dimana Minho dirawat langsung menyerbu mereka.
Taemin menggeleng lemah. Ia duduk disamping Sulli sambil menyandarkan tubuhnya disoffa yang ia dudukki sekarang.

“Entahlah, sejak Minho dirawat disini dia tidak pernah tidur. Dia hanya menangis disampingnya saja.” Sulli menjelaskan.

Tidak pernah tidur, tidak bernafsu makan, hanya bisa mengeluarkan air matanya, duduk disamping Minho, terus menerus menyalahkan dirinya sendiri. Ini yang dilakukan Krystal setiap hari semenjak Minho dinyatakan koma. YaTuhan.. Krystal sungguh gila. Betapa cintanya gadis ini pada kekasihnya.

“Krystal, bisakah jalanmu pelan pelan?” Gerutu Sulli yang tidak kuat mengikuti jalan Krystal.
“Aku tidak sabar melihat Minho oppa! Yuri unnie bilang dia sudah sadar Sulli!”

The Brightness

Jung Krystal – Choi Minho – Kwon Yuri

.

Haiiiiiiii~ selesai dengan ff ….Is It OK? Saya membawa ff sequel baru lagi nih hehe /krik-_-
Ini teasernya, dan part 1 nya akan dipost secepatnya. Tentunya, saya butuh komen yang dapat mendukung saya. Terima kasih, temaaaan 8D

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “The Brightness [Teaser]

  1. hyun gi

    Part selanjutnya ditunggu \(ˇ▽ˇ)/

  2. Siiiip hehe thanks ya🙂

  3. krystalized

    prolognya keren.
    Lanjut !! Jangn lama2 ya.

  4. Prolognya sukses bikin pengen baca part yang lain .__.
    Jangan jangan si Minho entar lupa lagi sama Krystal pas udah sadar -__- jadi suka sama Yuri jelek -__- Jangan sampe deh -_-

    Ditunggu part selanjutnya😀

  5. LANJUTT!!! LANJUTT!! LANJUTT!! *berasa demo deh -_-* hehe🙂
    ff kamu keren XDD aku suka aku suka. klo boleh nebak, pasti minho pas nyadar jadi sukanya sama Yuri -_-”
    part 1 nya aku tunggu😀

  6. AyoonaImKim

    Daebakk chingu!!!
    D tunggu part 1 nya yach ^^

  7. @krystalized wkwk sip thanks yaaa🙂
    @firaeffects hahaha silahkan ditebak tebak ya wkwk thanks🙂

  8. @Intan IYAA!! IYAA!! IYAA!! *ikutan demo* hehehe kamumah bisa ajaaaaaa ihhhh cium siniiii :* silahkan ditebak tebak say! :p
    @ayoonalmkim wkwk makasih yaa🙂

  9. qinqin

    minho bikin krystal nangis?tak lempar pake kue kau.hehehe lanjut ya

  10. minstal91

    part3 ga ad ya… (︶︿︶)

  11. teaser’y keren😀
    Penasaran ma part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: