keep Your Promise Part 7


Keep Your Promise Part 7

 

Maincast :

Choi Minho

Jung Krystal

 

Othercast :

SHINee

F(x)

others..

 

Genre : romance

 

Rating : 17+

 

Author : Patricia a.k.a Patty

 

hallo..

Masih ada yang nungguin KYP kan? Soalnya jarang yang minta sih jadi author ga semangat bikinnya. Semuanya pada nagih KBM. Author sampe lupa bikin ff yg satu ini.maaf ya kelamaan.

Sekarang langsung baca aja ya? Ud liat ratingnya kan? Yang dibawah umur admin gak nanggung resiko loh..wkwkwk

 

NOT FOR SILENT READER N I HATE PLAGIATOR !!!

Prev Part 6=>

“benarkan oppa!!kau menendangku!jinjja..kau tidak sayang pacar!berarti semalaman aku tidur dilantai!” ucap krystal merajuk.

“aisshh..aku tidak sadar..mianhae soojung ah..!” bujuk minho yang mendekati krystal dan membantunya berdiri dari lantai.

“oppa..lihat nih!kepalaku benjol..pasti karena terbentur saat jatuh..” bentak krystal.

“omoo..jinjja?sini kulihat..” ucap minho yang berusaha memegang kepalanya.

“sudahlah!oppa cepat keluar sana!aku mau mandi…kalau lebih lama lagi vic umma akan marah” ucap krystal dengan suara meninggi dan menepis tangan minho yang ingin menyentuhnya.

“aisshh…ngambek lagii!!huuuuhh….” keluh Minho sambil menggaruk stress kepalanya dan keluar dari kamar krystal.

End Prev.

 

(Pemotretan)

sepanjang Pemotretan berlangsung krystal tidak mau dekat-dekat dengan Minho. Bahkan kalau mereka dipasangkan untuk berfoto, krystal malah meminta ganti partner dengan Jjong atau Key dan membuat Minho gondok setengah mati.

Saat pemotretan selesai,merekapun keruang ganti masing-masing untuk berkemas pulang.

Minho cepat-cepat ganti baju dan menunggu krystal didepan ruang gantinya.

tak lama kemudian, krystalpun keluar. Dia kaget melihat minho yang sudah ada didepan pintu.

“sayang..” panggil Minho.

“apaan sih? Aku mau balik kehotel” sinis krystal.

“ya! Jung soojung.. Masa kau ngambek terus sih.. Aku kan sudah minta maaf..” keluh Minho yang memegang kedua tangan krystal.

Vic dan lainnya yang melihat hal itu langsung pamit duluan agar tidak mengganggu.

“aiisshh..oppa..karena kau eonniedul meninggalkanku ! Lepas tanganku..” ucap krystal.

“nanti aku yang mengantarmu pulang.. Kita jalan-jalan dulu..” bujuk Minho.

“shirreo.. aku lagi badmood.. Tidak ingin jalan-jalan.” tolak krystal.

“ck… Mianhae.. cuman gitu aja marahnya bukan main !!” sindir Minho.

“ya ! Cuma gitu aja..? Walaupun kamu minta maaf benjolnya tidak akan hilang oppa.. Aiissh.. Lihat nih,terpaksa aku mengganti arah poniku karena ini !” keluh krystal.

“kau mau marah terus ? Ok !! Terserah !! Pulang saja sendiri sana.. Aku pergi..” geram Minho yang menendang dinding dan langsung pergi dari situ.

Krystal memandang minho yang sudah pergi itu dengan mata yang berlinang.

“hu..hu.. Oppa.. Anterin pulang kek.. Jahat !!” ucap krystal dan langsung berjalan keluar dari gedung tempat pemotretan itu. Sudah tidak ada orang sama sekali. Dilihatnya minho naik taxi dan berlalu dari situ. Sekarang krystal seperti orang bodoh menunggu diluar sendirian.

“hmm.. Kok minho oppa cepat dapat taxinya? sudah 30 menit aku tunggu kok taxinya tidak lewat juga..!aisshh..mana dingin lagi” batin krystal sambil menggosokan kedua tangan dan sesekali meniupnya karena dingin.

Karena taxi tak kunjung lewat, dia memutuskan menelpon member yang lain.

“aissshh…!! Kenapa hpku lowbat disaat seperti ini ? Jinjja… Bagaimana caranya pulang? perasaan hotel kami jauh..” keluh krystal. Matanya mulai mengeluarkan air karena merasa jadi anak terlantar. Para staf yang memotret saja sudah pulang. Dia bingung minta tolong sama siapa. Akhirnya dia memutuskan berjalan kaki menyusuri koridor dan gedung-gedung besar. Lama kelamaan kakinya belas dan melepas high heels nya.

“oppa… Aku betul-betul tidak akan memaafkanmu..” gumam krystal sambil menyeka air matanya.

 

(HOTEL)

“mwo? krystal belum pulang ?” tanya onew kaget. Hari itu sudah malam dan victoria yang khawatir langsung menemui onew dikamarnya dan menanyakan keberadaan Krystal.

“ne.. tadi siang kami pulang duluan karena dia masih bicara dengan minho. Apa minho sudah pulang?” tanya vic.

“ne.. Dari tadi siang dia sudah sampai kok. Sepertinya mereka bertengkar lagi soalnya minho marah-marah dan langsung masuk kamarnya dan tidak pernah keluar sampai sekarang.” jelas onew.

“kalau begitu tolong kau tanyakan pada minho. Kami sangat khawatir.” pinta vic. Onew mengangguk dan akhirnya Pergi menemui minho dikamarnya.

 

———————————-

 

“ya hyung.. Kau mengganggu tidurku.. Ada apa sih” gumam minho dengan malas membuka pintunya.

“ya ! krystal kemana?” tanya onew.

“mana kutahu.. Aishh..masa bodoh dengan anak cengeng itu !” ucap Minho.

“bodoh ! Kau meninggalkannya sendiri disana? Kau tahu kalau sampai sekarang dia belun pulang?” ucap Minho.

“mwo?? Dia belum pulang ?” tanya minho kaget dan seketika itu juga rasa ngantuknya hilang.

“ne.. Ini sudah malam.. Dari tadi siang dia belum datang juga.. Dan hpnya tidak aktif !” ucap onew.

“aiissh.. Anak itu kemana ! cuaca kan lagi buruk. Ya sudah aku akan mencarinya sendiri. Aku pinjam mobil ya..” ucap Minho.

“izin ke manajer dulu sana..” perintah onew.

“ne..” balasnya cepat.

Minho langsung ganti baju dan pergi. Setelah diizinkan manajer, akhirnya dia membawa mobil untuk mencari krystal. Untung minho tau seluk beluk jalan di paris karena dulu dia pernah liburan disini.

 

———————————–

 

“soo jung ah.. Mianhae.. kau dimana?” gumam minho dalam hati. Dia kembali menyusuri jalan dari hotel mereka menuju gedung pemotretan dengan lambat untuk mencari krystal. dia membuka jendela dan sesekali mengeluarkan kepala memanggil pacarnya itu.

Ssssssssss…………..!!

tiba-tiba hujan lebat turun seolah tidak bersahabat dengan Minho.

Minho semakin khawatir dengan krystal. sudah berkali-kali dia menyusuri jalan yang sama tapi krystal tidak didapatinya. Sampai minho terhenti didepan sebuah halte. Dia melihat seseorang sedang berteduh dan duduk mengangkat kedua kakinya dan memeluknya. Dia tertunduk disudut kursi halte itu. Dari badan dan sepatunya minho yakin kalau itu adalah krystal. Dia langsung menepikan mobil itu dan turun ditengah hujan lebat.

“soojung…!!!” teriak minho memecah suara hujan.Tak ada jawaban dari orang yang tertunduk itu.

“ya jung soojung…!!!” teriaknya lagi.

“pergi kau choi minho…!!!” teriak orang itu. Benar, dia soojung.

“mianhae.. ayo pulang..” minho mendekatinya dan merangkul badannya namun ditepis.

“kau jahat oppa.. !! Kau meninggalkanku.. Aku ketakutan, kedinginan disini tapi kau sama sekali tidak memperdulikanku” gumam krystal yang berdiri dari situ. Air matanya tak kalah deras dengan hujan.

Minho menatapnya penuh penyesalan.dia tidak tega melihat pacarnya menangis seperti itu.

“iya, aku memang salah.. Mianhae.. Jjeongmal mianhae..” ucap Minho yang langsung memeluknya.

“aku takut choi minho….” isak krystal yang sudah tak berdaya dipelukan minho.

“mian…” gumam minho.

“apa kau sudah tidak mencintaiku ?” tanya krystal sambil terisak.Minho melepas pelukannya dan menatap dalam kedua mata krystal.

“pabbo.. saranghaeyo.. Jjeongmal saranghaeyo..” ucap Minho..dia langsung memakaikan mantelnya untuk krystal.

“jangan pernah meninggalkanku seperti ini. Aku sangat ketakutan tanpamu oppa..” gumam krystal.

Minho langsung mencium bibir krystal.

“mianhae.. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu.. Sungguh..” ucapnya.

Minho kembali mencium bibir krystal yang mungil itu. Ciuman minho terasa hangat bagi krystal ditengah hujan yang lebat. Dia melingkarkan kedua tangannya di leher minho dan menikmati ciuman mereka. Karena mereka berada diparis, orang-orang sudah biasa melihat adegan kissing dimana saja.Minho yang terbawa suasana mulai turun dan menciumi leher krystal dengan nafsunya. Minho melampiaskan rasa rindunya yang seharian cekcok hanya karena masalah kecil.

“op..oppa..” panggil krystal.

“wae?” tanya minho sambil terus mencium krystal.

“aku malu disini.. banyak orang lalu lalang melihat kita..” ucap krystal yang mukanya sudah merah seperti tomat.

“ahaha.. Bukankan ini paris sayang? Tidak masalah kan?” ucap minho.

“tapi, tetap saja aku tidak terbiasa.. kita pulang saja..” krystal langsung mendorong minho yang sedang asik menciumnya.

“aiish..ya sudahlah.. Kita lanjutkan dihotel..” ucap minho dengan senyumnya yang nakal.

“ya !!” teriak krystal.

“pokoknya harus.. masa Taemin bisa lalu aku tidak boleh..” ucap minho.

“kajja.. kita kehotel..” sambungnya setelah mendaratkan kecupan singkat dikening krystal.

Mereka kembali kehotel malam itu. Dimobil, minho langsung menelpon victoria dan akhirnya victoria bisa bernafas lega dan semua member fx bisa tidur dengan tenang.

Waktu sudah menunjukan pukul 23.00 saat minho dan krystal sampai dihotel.

 

——————————-

 

“oppa.. Kenapa kau mengikutiku masuk kamar? Kau kan punya kamar sendiri..” ucap krystal risih.

“kau tidak rindu padaku? Seharian kan kita hanya bertengkar..” ucap Minho.

“rindu sih.. Tapi kan yang penting kita sudah baikan lagi, kau juga sudah menciumku tadi.. ” gumam krystal yang langsung masuk  kekamarnya. Minho langsung memeluknya dari belakang.

“oppa… Kau ini kenapa sih?” tanya krystal heran.

“kau lupa yang kubicarakan di halte tadi sayang? Aku menginginkanmu..” bisik minho ditelinga krystal.

“tapi oppa, nanti saja kalau aku sudah besar..aku malu…” ucap krystal. Mukanya sudah memerah. Minho langsung membalikan badan krystal menghadapnya.

“kau tahu, saat taemin menceritakan apa yang dia lakukan pada sulli semalam, aku jadi iri.. Sulli saja mau melakukannya untuk Taemin yang sangat dia cintai. kau sudah besar jung soojung.Apa kau tidak mencintaiku?” tanya minho.

Tak disangka krystal langsung menjijit dan mengecup singat bibir minho.

“ne.. aku mau” ucapnya. Tanpa pikir panjang minho langsung menciumi krystal dengan ganasnya. dia menyandarkan krystal didinding dan mulai menjalankan aksinya. Perlahan mereka makin memanas dan minho membuka seluruh pakaian krystal. Krystal yang tak tahan juga membuka seluruh pakaian minho.mereka full naked dan akhirnya minho menggendong pacarnya itu kekasur. Dan terjadilah adegan ranjang.

*sampai situ penjelasannya,selebihnya bayangkan sendiri.wkwkwk*

 

—————————————

2 jam kemudian,

“haah, oppa.. Aku capek..” ucap krystal yang bercucuran keringat. Entah kenapa kamar yang ber AC terasa panas karena aksi mereka.

Minho yang sudah sampai batasnya langsung melepaskan badannya dari krystal dan terbaring disampingnya.

“makasih soojung ah.. kau memberikannya untukku” ucap Minho menyeka keringatnya sendiri.

“memberikan apa maksudnya..?” tanya krystal bingung.

“haha.. Pabbo.. Keperawananmu sayang.. Gomawo.. Jjeongmal saranghaeyo..” ucap Minho yang memeluk krystal.

“aku memberikannya karena aku mencintaimu oppa.. Gomawo buat malam ini.aku senang..” ucap krystal.

“jjeongmal? Kalau begitu lain kali kita lakukan lagi ya..hehe” rayu minho.

“ya!! Sudahlah.. Aku ngantuk.. Ayo tidur oppa” ucap krystal. Minho menarik selimut hingga menutupi tubuh mereka yang polos tanpa busana. Krystal tertidur dipelukan minho malam itu.

 

Stoooppp…

Hehe..

Gimana? Hot summer kan?

maklum, author lagi gila, jadi inspirasinya gitu deh..maklumin aja ya..

tungguin part selanjutnya ya^^

sekarang tugas kalian, Like n Comment!

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “keep Your Promise Part 7

  1. hyun gi

    Minho oppa nakal ya ¬_¬
    Full nc dong~ hehehe :p

  2. yume

    Keren,penasaran part berikutnya, Lanjut…!!
    D tunggu secepatnya ya thor part berikutnya..
    minstal.. Minstal.. Minstal ♥♥

  3. Minho napsu ! HUAHAHA Soojung masih umur 17 tahun udah seperti itu No no no ! Ini semua ulah Lee Taemin sang superheronya MinStal . Taemin gak bener !

    Great FF .😀 Ditunggu lanjutanya😀

  4. hajarnana11

    keren kerennn……..

  5. Hajarnana11

    Iyaa full nc donk unn.. Hhee #plakk

  6. krystalized

    minho oppa nakal bgt -, paksa2 jungie kaya gitu -,-
    minho oppa krystal tu masih kecil, kukira minho trlalu dewasa buat krystal, T.T kaga tega bacanya krystal dibuat nc,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: