Love at First Sight [1/?]

Title                       : Love at First Sight

Author                  : LocKeyBerism♕

Cast                       : Key SHINee, Amber f(x)

Oth.  Cast            : Nicole KARA, Donghae SuJu, Krystal, Sulli, & Luna f(x), Minho, Onew, & Taemin SHINee, Taeyeon & Jessica SNSD, cari sendiri…

Genre                   : gak tau, tebak aja sendiri

Length                  : (1/?)

Hai,, author kembali setelah habis sakit *emang ada yang nanya?*. author lagi mentok nih, jadi ff ini mungkin agak aneh, dan gak nyambung sama sekali. Dan mungkin ini bakal jadi ff yg gak diminati orang, huhuhuhuhu #plak. Mianhae buat fans-nya Nicole, disini aku buat agak antagonis gitu. Hehehehehe. No Bashing!! No Plagiat!! No Silent Readers!

Amber P.ov

Pagi ini, hari pertama aku masuk sekolah setelah pindah dari sekolahku yang ada di Amerika. Dan sekolah baruku ini adalah sekolah nomor 1 di Korea. Senangnya aku bisa masuk sekolah ini, karena aku tidak perlu susah-susah menyesuaikan diri. Berbeda dengan sekolahku yang di Amerika itu.

“anak-anak!! Harap tenang!! Kita kedatangan murid baru dari Amerika. Nah, silahkan perkenalkan dirimu” kata seonsaengnim yang bernama Taeyeon.

“Annyeong haseyo, choneun Amber Liu imnida. Bangapseumnida.” Kataku dengan bahasa korea yang menurutku tidak terlalu lancar itu, lalu membungkukan badan.

“baik, amber. Silahkan duduk di kursi yang kosong di belakang itu.” Kata Taeyeon seonsaengnim

Aku pun duduk di kursi itu. Aku melihat banyak sekali anak di kelas itu yang menatap heran padaku. Ada apa? Apa karena aku seperti namja? Ya sudah, aku malas memikirkannya. Lebih baik aku memperhatikan pelajaran.

Saat bel istirahat…

“Hi Amber, I’m Soojung. Can we be friend?” kata yeoja cantik yang bernama soo jung itu

“Hi SooJung, I’m Amber. Yes, now we are friends. Nice to meet you. Hehehehe” akhirnya aku punya teman juga. Dia juga fasih berbahasa inggris. Hihihihi

“Annyeong Amber! Choi Jin Ri imnida. Kau bisa memanggilku Sulli” Satu orang yeoja menghampiriku dengan lollipop di tangannya

“Annyeong!!!” kataku semangat

“Kita ke kantin yuk!!” kata soojung

“ayooo!!” kata Sulli

@kantin

“Oh iya amber, ini Jessica Unnie. Dia saudaraku.” Kata Soojung

“Annyeong Unnie, choneun Amber imnida.” Kataku lalu membungkukan badan

“Annyeong Amber!!! Duduk saja disini” kata Jessica unnie.

Kami bercanda, saling mengenal satu sama lain. Rasanya aku begitu beruntung karena baru masuk sudah punya teman yang baik sekali. Saat kami kembali ke kelas, kebetulan seonsaengnim belum masuk ke kelas jadi masih bisa ngobrol dengan teman-teman. Tiba- tiba ada seorang namja yang berjalan ke mejaku, mau apa dia? Tak tahulah…

“Hi, aku Kibum. Cukup panggil aku Key. Salam kenal” kata namja itu sambil tersenyum

Aku heran, ada apa dengan orang ini. Baru datang sudah senyum-senyum. Tapi tak apalah, dia hanya ingin berkenalan.

“Hi, aku amber. Salam kenal juga” kataku singkat sambil tersenyum. Lalu ia pun duduk di kursinya

“Eh, amber! Kau beruntung sekali!” kata Sulli heboh mendekati mejaku setelah Key pergi

“Beruntung apanya?” tanyaku heran

“Jarang ada orang yang langsung di hampiri oleh namja seperti Key oppa. Dia kan namja yang paling populer disini bersama Minho dan Taemin oppa. Kami saja jarang diajak bicara olehnya, jika bukan karena tugas sekolah kami tidak mungkin bisa bicara dengan dia.” Jelas Soojung

“Ooohh” jawabku singkat

“hey, kau ini. Tapi kau harus hati-hati dengan yang namanya Nicole Jung. Dia itu ketua cheers di sekolah ini, dia juga selalu ingin jadi yeojachingu-nya key. Tapi selalu ditolak, karena sikapnya yang selalu semena-mena pada orang yang ia anggap tidak setara dengannya” jelas sulli

“Oke, sudah selesai kan? Kembali sana ke kursi kalian, sebentar lagi seonsaengnim datang.” Kataku

Amber P.ov end

^^^^

Key P.ov

Hari ini ada murid baru, namanya Amber. Dia pindahan dari Amerika, tapi kurasa bahasa koreanya sudah lumayan lancar. Aku sudah berkenalan dengannya, dan menurutku dia anak yang baik, sopan, dan bisa bergaul dengan siapa saja. Aku seperti melayang saat bertatapan dengannya, walaupun ia seperti namja. Namun aku dapat melihat ada daya tarik darinya *haalah bahasamu Lin*. Sedang asiknya melamun, ternyata seonsaengnim sudah masuk kelas.

“Ki Bum! Silahkan maju kerjakan soal di depan!” perintah Jinki seonsaengnim

“Ne seonsaengnim” kataku lalu mengerjakan soal di depan, yang sebenarnya aku tidak mengerti

“Hey, kamu murid baru ya? Coba kau maju ke depan, bantu Ki bum” kata Jinki seonsaengnim

“Ne seonsaengnim” sahut Amber lalu mengerjakan soal itu dengan tenang dan ternyata hasilnya benar

Ahh, betapa bodohnya aku. Masak namja seperti aku yang populer, tampan, dan bisa di bilang lumayan pintar ini tidak bisa mengerjakan soal seperti itu. Tapi setelah aku melihat senyumnya, aku jadi tidak bisa berkata apa-apa. Aduh!! Ki bum!! Kau ini kenapa?? Dia itu kan seperti namja, masih banyak yeoja yang lebih dari dia. Nicole?? Ah jangan dia!!

“baiklah Amber dan Ki bum. Silahkan duduk” kata jinki seonsaengnim

Jinki sialan! Ia sudah membuatku malu di depan anak-anak satu kelas. Akan aku balas kau Jinki!!

Aaahh, akhirnya istirahat terakhir sebelum pulang sekolah. Aku berjanji akan bertemu dengan Minho dan Taemin.

“Hyung!! “ teriak si Kangkung *eh salah* Jangkung maksudnya

“kau jangan teriak-teriak! Ada apa??” kataku

“Hyung, kita mau bicara sesuatu.” Kata Taemin

“sudah, bicaranya di kantin saja” kataku dan berjalan ke kantin

@kantin

“ada apa sih? Seperti mau rapat saja kalian ini” kataku heran

“begini hyung, memang tidak terlalu penting juga sih. Kau kenal anak baru itu kan?” kata Minho

“iya hyung, itu loo yang duduk disana sama Jessica noona, Soojung, dan Sulli.” Kata Taemin

“Ne, aku kenal. Namanya Amber Liu, pindahan dari Amerika. Kenapa?” kataku sambil memakan bakso yang aku pesan

“katanya, dia itu jago taekwondo lo hyung! Jago basket juga, cukup hebat untuk seorang yeoja seperti dia” kata Minho

“eh, Yeoja? Aku malah berpikir dia itu namja..” kata Taemin polos

#pleetaak

“Kau ini! Jelas-jelas ia memakai rok. Matamu katarak?” kataku

“Hahahaahahaha, ya tidaklah hyung. Ayo kita masuk kelas, sudah bel tuh” kata Taemin

Saat di kelas, aku sempatkan untuk bergabung dengan Amber dan teman-temannya. Untungnya jam pelajaran terakhir kosong. Ya, walaupun aku belum pernah berbicara dengan mereka seperti teman dekat. Hanya sebatas teman biasa.

“Annyeong” kataku yang di sambut tatapan heran Soojung, sulli dan teman-temannya, kecuali Amber.

“A-annyeong Key oppa. Ada apa?” Tanya Sooyoung *anggep aja sooyoung seumuran mereka*

“Ah, tidak ada. Hanya ingin bergabung dengan kalian saja. Boleh kan? Lagi pula tidak ada pelajaran kan?” kataku meyakinkan mereka

Key P.ov end

vvvv

Author P.ov

Setelah beberapa lama terdiam, akhirnya Amber membuka pembicaraan

“Hey, kenapa kita jadi diam begini. Ayo kita mau main apa?” Tanya Amber

“Bagaimana kalo kita main Suit Cubit?” usul Luna

“Oke, ayo kita mulai” sahut Soojung, sooyoung, sulli, dan amber

“Hey!! Kalian sedang bermain apa? Kami boleh gabung kan?” Tanya Taemin

“Silahkan!!” kata Sulli

Mereka pun bermain. Kadang mereka tertawa, kadang juga mengeluh, dan kadang juga saling mengejek. Tapi tidak terasa sudah waktunya pulang. Mereka pun berniat pulang..

“Hey soojung! Kita pulang bersama ya! Ajak sulli juga..” Kata minho

“Eh, boleh saja. Amber kau tak apa kan kami tinggal?” kata soojung

“Oh, gwenchana. Aku akan menelpon appa nanti.” Kata Amber sambil tersenyum

“ya sudah, bye Amber!!” teriak Soojung

“haah, tidak apalah. Mudah-mudahan besok mereka bisa pulang bersamaku sekalian main di rumahku.” Gumam Amber

“Hey! Kau mau pulang? Bersamaku mau tidak?” ajak Key

“huh? Tidak merepotkan?” kata Amber tak yakin

“Tak apalah…” belum saja key melanjutkan kalimatnya Nicole sudah datang dan berteriak

“Oppa!!!! Antar aku pulang yah!!! Kita jalan-jalan dulu…..” teriaknya menghampiri Key dan Amber

“Hah!! Kau sudah gila? Memangnya aku ini supirmu? Pulang sana sendiri, dan ingat! Jangan sok akrab denganku! Walaupun kau itu anak dari teman appaku, aku tidak kenal denganmu! Mengerti!” bentak Key

“Ihhh,, oppa jahat ah. Tolong ya!! Sekali ini saja! Eh, ini siapa oppa? Kenapa kau disini dengannya?” kata Nicole dengan gaya yang agak melecehkan

“Annyeong, choneun Amber imnida.” Kata Amber sambil tersenyum, tapi Nicole hanya menatap aneh saja lalu berpaling lagi pada Key

“Hey! Kau tidak usah menggangguku dulu! Besok saja kalau aku sempat, minta tolong jemput supirmu saja sana!” bentak Key lagi

“iiihh ya sudah! Tapi oppa harus janji besok ya!! Annyeong oppa!!” katanya sambil tersenyum genit pada Key, key hanya menatap jijik melihatnya.

“hey, kenapa kau tolak ajakannya? Pasti gara-gara aku ya? Mianhae aku sudah mengganggu kalian. Aku pulang bersama appa saja. Gomawo sudah mengajakku..” kata Amber sambil setengah berlari.

“Hey! Tunggu! Boleh aku minta nomor hp-mu?” teriak Key

“Boleh saja, eh iya aku harus memanggilmu apa? Key saja atau Oppa??” Tanya amber sambil menghampiri Key

“Apa saja. Hehehehehe. Gomawo ya nomor-nya!! Hati-hati di jalan” kata Key

“Annyeong Key!!!” teriak Amber

Author P.ov end

^^^^

Amber P.ov

Hari  ini indah sekali. Aku mendapat banyak teman baru, guru yang mengasyikkan, sekolah yang rame, dan banyak lagi. Aku berkenalan dengan Soojung, Sulli, Sooyoung, Luna, Jessica Unnie, Minho, Taemin, dan Key. Mereka sangat baik padaku, terutama Soojung, sulli dan Key. Aku tidak tahu mengapa, tapi Key itu baik sekali. Padahal seperti yang di bilang Soojung, dia itu anak tenar di sekolah jadi jarang sekali bermain dengan anak seperti aku dan teman-temanku ini. Namun ada satu anak yang mungkin membenciku. Namanya Nicole, ia anak tenar juga mungkin. Secara dia ketua cheers, pasti terkenal. Namun sikapnya itu yang bikin aku illfeel, baru bertemu orang yang dia anggap tidak cocok dengannya ia langsung saja seperti sinis. Huh, anak yang aneh. Tapi buat apa aku memikirkan dia, tidak penting.

Suuuiit!! Taxi!! *ringtone yang aneh*

From     : …..

Annyeong Amber, ini Sulli. Hehehehe

Langsung saja aku save nomornya

To           : Sulli

Annyeong Sulli!!

Tidak sampai lima menit, sms sudah masuk lagi. Kali ini aku tahu dari siapa, Soojung. Karena aku sudah bertukar nomor hp dengannya

From     : Soojung

Hi Amber. It’s Soojung. What are you doing now? J

To           : Soojung

Hi Soojung. Just take a rest….😀

Betapa senangnya punya teman baru. Aku sampai tidak sadar sudah berapa kali mengatakannya.

“Amber!! It’s time to Lunch!!” kata Donghae oppa dari luar

“Okay oppa!!!” kataku

Baru saja mau beranjak dari tempat tidur, satu sms masuk.

From     : …..

Hi!!

Nomor siapa ini? Dia tahu dari mana nomor hp-ku…

-TBC-

Hehehehe, Bagus? Jelek?

Maklum ya kalo kata-katanya mungkin terlalu formal. Hehehe

Soalnya baru belajar….

RCL yaaa!!

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 14 Comments

Post navigation

14 thoughts on “Love at First Sight [1/?]

  1. siskalovemistal

    bagus bgt…
    Lanjutkan ya.. Oke..

  2. suka suka….
    update kilat ya…

  3. Lanjuuuttt! Ah lagi seru juga langsung tbc -,-

  4. qinqin

    nomor key!eh yang ringtone sms mirip yang di nokia deh

  5. lanjut lanjut.. dua makhluk*pletak itu harus di satukan,,,🙂

  6. sintarahayu

    itu nomor hp saya kali?? *pletaaak*

  7. Wah annyong aku reader baru disini ^^ salam kenal ya
    FFnya bagus ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: