Catch You Season 2 {PROLOG}

wuuaa,,, gak nyangka saya bisa melanjutkan catch you season 2. Saya pribadi suka ma cerita ini, jadi pengen banget bikin kelanjutannya dan akhirnya terkabulkan. Buat kalian yang udah ngikutin Catch You waktu itu, mudah-mudahan kalian suka season 2 ini ya..

berikut Pengenalan kembali tokoh-tokohnya :

Preview Cast =>

 

Lee Taemin :

tampan,pintar,multitalenta. Dia sangat populer disekolah dari SD,SMP,SMA hingga kuliah saat ini.dia sudah bosan dengan gadis-gadis yang selalu mengelilinginya.santai dan humoris.namun,tetap bertindak cool didepan para pemujanya.Anak dari presiden republik korea,Lee Jinki.Tunangan Choi sulli dan akan segera menikah instan karena ulah Ayahnya si trouble maker.Dikampus,dia termasuk dalam trio idola yaitu, KTM ‘key,taemin,minho’.

 

Choi Sulli :

cantik,ceria,dan pintar.sejak SD dia selalu mendapatkan beasiswa.banyak lelaki yang menyukainya namun tak ada yang pernah menyatakan cinta karena tahu dia bukan orang kaya.orang tuanya sudah lama meninggal.dia tinggal sendiri dirumah yang dia beli dari hasil kerja part time.Tapi, setelah mengenal seorang Lee Taemin, dia langsung pindah dan tinggal bersama pria yang sangat dia cintai itu.Pernah terserang penyakit mematikan *zidroptexia* namun karena kekuatan cinta mereka, akhirnya dia sembuh.

 

Choi Minho :

Sahabat Karib Taemin sejak kecil. Lebih tua setahun dari Taemin. Tampan,cool,dan maco. Berpacaran dengan Soojung, sahabat sulli akibat jatuh cinta pada pandangan pertama. Memiliki banyak Fans juga. Anak orang kaya tentunya karena ayahnya menteri keuangan korea dan bersahabat dengan Ayah taemin.salah satu dari Trio KTM.

 

Jung Soojung (krystal) :

Sahabat Sulli. Cantik, sexy dan Glamour. Termasuk orang kaya juga. Pacar sekaligus tunangan Minho. Sedikit childish namun dia sangat menyayangi sahabat-sahabatnya. Sangat baik hati dan juga perhatian khususnya kepada Sulli dan Amber yang sudah dianggap sebagai saudaranya sendiri.

 

Kim Kibum(Key) :

Pindahan dari Amerika. Awalnya hanya datang ke korea untuk menghadiri pertunangan Taemin karena Ayah key adalah rekan bisnis presiden. Tanpa disangka di acara itu dia bertemu dengan Amber mantan pacarnya yang sudah lama dia cari. cekcok dengan Amber karena dia pernah ditunangkan namun akhirnya dia membatalkannya. Dan sekarang dia memutuskan tinggal di korea lagi karena sudah balikan dengan kekasihnya yang tomboy itu.termasuk dalam KTM.

 

Amber Liu :

sejak tahun awal SMA dia sudah pindah dari amerika kekorea. Tomboy namun cantik. Dibalik sikapnya yang boyish itu dia memiliki sisi perempuan juga. Terbukti dari rasa cintanya yang sangat kuat pada Key. Sangat menyayangi sulli dan soojung. Bisa bertindak kasar bahkan memukul kalau sahabatnya disakiti atau dihina.

 

Lee Jinki (onew) :

Presiden Korea. Siapa yang tidak mengenalnya? Suami dari sunyoung, ayah dari Lee Taemin. Easy going, careless, humoris, dan trouble maker. Selalu membuat keputusan secara tiba-tiba  yang akan membuat anak tunggalnya itu marah besar. Sangat menyayangi sulli dan sudah menganggapnya seperti anak sendiri. Sangat menyukai Ayam [?] dan juga sangat menyukai Sunyoung [?]. Sahabat dari presiden SBY. Suka memakai bahasa gaul karena dia merasa anak gaul.

 

Park Sunyoung (Luna) :

Ibu negara. Cantik dengan rambut blondenya. Entah bagaimana sampai dia bisa bertemu dan menikah dengan Lee Jinki. Itulah takdir sehingga kombinasi mereka berdua berbuah anak seperfect Lee Taemin. Sangat menyayangi sulli. Orang pertama yang menyuruh Sulli memanggilnya mama sebelum jinki menirunya. Fashionable. sangat ramah pada semua orang.

 

Gimana, tertarik buat baca Part 1 nya ? aku sangat mengharapkan kalian komen. kalau pengen lanjut bakal aku lanjutin, kalau gak ya gak ^^ yang jelas di part 1 akan menceritaka pernikahan Taelli yang gokil abis (itu juga kalau kalian pengen dilanjutin)

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , | 9 Comments

Post navigation

9 thoughts on “Catch You Season 2 {PROLOG}

  1. Hajarnana11

    Lanjutkan thorr….🙂

  2. aku suka aku suka.. aku reader baru di sini…. admin salam kenal yaa..
    Admin minta password doong,,,🙂

  3. lanjut author ….🙂

  4. lanjut! lanjut! lanjut!
    *demo mode on*

  5. qinqin

    hahaha ada presiden gokil nih,lanjutlah

  6. SooYeon Choi

    Kenapa bagian Amber dikit doang perkenalannya?
    Coba ya kalo ada President kaya Lee Jinki, pasti negara itu asik. Banyak mengeluarkan ide gila dan ga bakalan niru gaya negara lain. Hehe

  7. loveTAETEUKforever

    waah ngga sabar pengen baca^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: