Catch You Season 2 (PART 1)

Catch You Season 2 (Part 1)

 

Maincast :

Lee Taemin

Choi Sulli

 

Othercast :

Choi Minho

Kim Kibum (key)

Jung soojung (krystal)

Amber Liu

Lee Jinki (Onew)

Park Sunyoung (Luna)

 

Genre : romance

 

Rating : PG 15

 

Author : Patricia a.k.a Patty

 

*holla…holla…*

wuuaa,,, gak nyangka saya bisa melanjutkan catch you season 2. Saya pribadi suka ma cerita ini, jadi pengen banget bikin kelanjutannya dan akhirnya terkabulkan. Buat kalian yang udah ngikutin Catch You waktu itu, mudah-mudahan kalian suka season 2 ini ya.. Selamat membaca !!!

NOT FOR SILENT READER N I HATE PLAGIATOR !!!

 

Prev. Season 1 =>

 

selamat siang pemirsa,headline news Kali ini kembali datang dari keluarga presiden.setelah 3 tahun yang lalu anak beliau bertunangan,sekarang beliau memutuskan untuk menikahkan anaknya besok.Berikut hasil liputan kami dirumah bapak presiden tadi pagi saat konferensi pers.

“untuk semua masyarakat korea,senang sekali saya bisa mengumumkan hal bahagia ini kepada kalian semua.Anak saya Lee Taemin dan Choi sulli sudah 1 tahun lulus dari SMA.dan saya rasa tidak ada salahnya menikahkan mereka lebih awal.mereka sudah sangat saling mencintai.pestanya akan dirayakan besok di istana negara.dan saya mohon semua mendukung kami.”

itu adalah hasil liputan kami dan kabarnya sahabat beliau SBY selaku presiden indonesia juga akan hadir lagi.kali ini bersama istrinya Ani Yudhoyono dan 2 orang anaknya.baiklah pemirsa,demikian headline news kali ini,saya Ryu Seo Eun mohon undur diri.

Mendengar berita itu, mereka jadi hening sejenak. seperti tak percaya akan apa yang mereka lihat dan dengar. tiba-tiba Taemin langsung tersedak. Minho dan Key saling memandang dan kemudian tertawa bersamaan.

“AHAHAHAHAHAHHAHAHA…..” tawa mereka membahana di meja makan. sulli hanya bisa tersenyum malu. berbeda dengan Taemin yang kini menatap mereka tanpa ekspresi dan langsung menghentikan tawa mereka.

~do it do it chu….it’s true true true true is u

ponsel taemin berdering. Muka Taemin berubah menjadi monster saat melihat siapa yang menelponnya. dan bersiap mengeluarkan bom atom dari mulutnya.

“YAAA!!!PRESIDEN LEE JINKIIIIIIII…!!!!!!!!!!”

End Season 1.

 

Season 2 ( Part 1 )

 

Sulli POV

Hari ini aku akan segera menikah dengan tunanganku yang sangat kucintai, Lee Taemin. Hmm.. Mengingat semua hal yang sudah kulalui bersamanya, rasanya waktu berjalan sangat cepat, aku rindu saat dimana kami pertama kali bertemu dan dia mencuri lolipopku untuk pertama kalinya. Dia berpura-pura sok pahlawan didepanku dan memukuli semua orang yang ternyata bodyguardnya sendiri, dan dia nyosor ingin duduk disampingku saat dikelas. Aku rindu saat-saat SMA itu. Haah.. Tidak disangka lelaki yang membuatku marah dihari pertama SMA akan segera menjadi suamiku. Terimakasih Tuhan kau tidak mengambil nyawaku waktu itu. Sungguh, aku sangat mencintai pria yang sedang tidur disampingku ini.

Author POV

Pagi-pagi sulli sudah bangun dan masuk dikamar Taemin. Dia berbaring disamping kekasihnya itu dan terus saja memperhatikan wajahnya yang sedang nyenyak tidur.

“apa aku setampan itu?” ucap Taemin masih dengan mata yang tertutup.

“ya ! Kau sudah bangun.. Siapa bilang kau tampan..” kelak sulli yang malu.

“jadi kau tidak mengakui ketampanan calon suamimu ini?” goda Taemin membuka matanya. Dia langsung meraih badan sulli dan kini dia ada diatasnya.

“ya.. Mau apa kau?” ucap sulli.

“mau minta sarapan darimu..”

“sarapanmu ada dimeja makan !”

“aku mau sarapan darimu..”

Taemin langsung mencium bibir sulli. Cukup lama berciuman, sulli mendorongnya.

“aiissh.. Kau belum sikat gigi !!!” teriak sulli.

“ahahaha… bodo amat !” taemin kembali melanjutkan sarapan paginya yang aneh itu.

 

——————————-

~toktok

“siapa?” tanya taemin risih karena kegiatannya diganggu.

“ini aku, presiden korea !! Cepat sarapan anak mesum .. jangan menyiksa sulli.. Ayo cepat keluar..” perintah Jinki.

“aissh.. Ne.. Cerewet !” keluh Taemin yang langsung berdiri dan menarik sulli. Taemin sikat gigi sebentar dan setelah itu dia bersama sulli menuju meja makan untuk sarapan. Disana,Jinki dan sunyoung sudah menunggu mereka.

 

—————————-

 

“apa kalian tidak bisa sabar sedikit sampai berstatus suami istri? Dasar…” ledek jinki. Taemin menatapnya tajam.

“maaf pa..” ucap sulli yang tertunduk malu.

“gwencanha anakku, aku tahu semua ulah anak yang tidak sabaran ini.. belum menikah saja kalian sudah berkali-kali melakukannya…” sambung sunyoung.

“tidak apa-apa.. Awas saja kalau nanti tidak ada cucu untukku..” sambung jinki lagi.

“appa umma cerewet sekali sih.. makan saja.. Tidak usah banyak bacot deh..” potong Taemin.dia lalu mengambil 1 potong ayam yang tersisa dengan garpunya bersamaan dengan garpu ayahnya.

“ya ! Ini ayamku..” teriak jinki.

“aiisshh.. Dimana-mana orang tua mengalah sama anak. Lauk ku habis. Aku ingin makan ayam.” ucap Taemin.mereka saling menarik ayam itu.

“aku memang ayahmu, tapi dalam urusan ayam, aku tidak bisa membiarkanmu menang..” gumam jinki. Sulli hanya bisa tertawa melihat tingkah Taemin dan ayahnya. Terlihat eyeswar antara ayah dan anak ini sampai akhirnya Taemin melepaskan ayam itu dan memakan nasinya yang tersisa.

“haha.. kalau perang ayam sih kita sudah tau siapa pemenangnya..” ucap Sunyoung.

Jinki tidak banyak omong, hanya sibuk menikmati ayam hasil perangnya itu.

“oh iya, kalian cepatlah makan, sebentar lagi sahabat-sahabat kalian akan datang. Mama memanggil mereka untuk membantu kalian. Nanti key dan Amber akan mengantar Taemin ke desainer keluarga untuk mengambil jass dan gaun serta ketoko perhiasan amber untuk memilih cincin. Sulli akan pergi bersama minho dan soojung untuk perawatan instan lulur spa,setelah itu langsung kesalon untuk makeup.” jelas sunyoung. Sulli mengangguk.

“jangan lupa, jam 2 kalian sudah mengikuti pernikahan adat korea. Taemin jangan lupa juga ambil baju hanbok ya. Dan setelah pernikahan adat, pemberkatan nikah jam 5 sore digereja. Dan resepsinya jam 7 di istana negara.SBY akan datang nanti malam..” sambung jinki.

“huuh.. semuanya hanya dipersiapkan dalam waktu sehari. Liat kan, kita jadi kerepotan karena keputusanmu yang mendadak appa..!” keluh Taemin.

“annyeonghaseo…………!!!”

Minho,key,soojung dan amber serentak.

“wah.. Annyeong, kalian datang sangat cepat ya..” sapa Sunyoung.

“ne tante.. Kami semangat ingin membantu Taelli..” jawab Minho.

“sini..duduk dan makan dulu..” panggil jinki.

“kami semua tadi sudah mampir makan di restoran soojung om..gomawo.” sambung Amber.

“aku sudah selesai makan. Ayo kita pergi,dari pada kalian diajak ngomong sama pak presiden ini..urusan makin panjang.” ledek Taemin. Sulli yang sudah terlebih dahulu selesai berdiri mengikuti Taemin dan mereka membungkuk pada jinki dan sunyoung setelah itu pamit dari situ.

 

————————————

 

Mereka pergi ketujuan masing-masing. Taemin bersama key dan Amber, sulli bersama Minho dan soojung.

Setelah beres dengan segala macam kebutuhan mulai dari pakaian hingga cincin, akhirnya Taemin kembali kerumah dan menunggu sulli yang masih dimakeup. Taemin mengambil lagi cincin pernikahan yang tadi dibelinya. dia mengeluarkannya dari kotak cincin dan memakainya. Cincin sulli dia letakan dijari kelingkingnya, dan cincinnya sendiri di jari manisnya.

“yeppeotta.. Pasti tangan sulli akan sangat indah memakai cincin berlian ini..” gumam Taemin didepan cermin.

“Minnie the pooh, Ayo, kita sudah dipanggil ayahmu, 30 menit lagi pernikahan adat akan segera dimulai.kau harus segera makeup” panggil Key.

“ya Kimbab !! sudah kubilang jangan memanggilku seperti itu !!” teriak Taemin.

Taemin langsung melepas cincin itu dan memasukannya dikantong celana jeansnya.

 

——————————-

 

Pernikahan adat berjalan dengan lancar. Pernikahan mereka disiarkan langsung diseluruh penjuru korea. Bahkan seluruh jalan raya korea dipenuhi masyarakat yang mendukung pernikahan mereka.

Setelah pernikahan adat, mereka konvoi mengelilingi kota disambut sorakan masyarakat.

 

———————————-

 

(17:00 KST, Gereja)

“wow…Neomu yeppeo chagiya..” puji Taemin saat melihat wanita yang memakai gaun pengantin dihadapannya.

Sulli sangat cantik dengan balutan gaun putih panjang. Dilengkapi dengan hiasan dikepalanya dan sudah memegang bunga.

“gomawo..” ucapnya dengan wajah yang merah padam.

“kau siap sayang?” tanya Taemin memegang kedua tangannya. Sulli menghela nafas sebelum akhirnya tersenyum dan mengangguk. Taemin mendaratkan kecupan singkat dibibirnya.

“kajja.. Kita menikah..” Ucap Taemin yang meraih Tangannya. Mereka berjalan lewat samping gereja karena mereka harus masuk dari pintu utama.

Soojung dan Minho menjadi pengantin bayangan mereka. Mereka juga berbusana layaknya pengantin.

Akhirnya lagu telah dilantunkan.

Krystal dan Minho terlebih dahulu masuk bergandengan Tangan mengikuti irama piano itu.

Diikuti dengan Sulli yang menggandeng Jinki dan berjalan perlahan.dibelakangnya Taemin menggandeng Sunyoung. Mereka tidak hentinya mengumbar senyum pada undangan yang berdiri menyambut pengantin. Key dan Amber duduk paling depan dan tersenyum geli melihat sahabat mereka yang menikah muda ini.akhirnya, tinggalah Taemin dan Sulli berhadapan dengan pendeta yang sudah siap dengan alkitab ditangannya.

 

“Saudara Lee Taemin, bersediakah anda menikah dengan choi sulli? Menerimanya apa adanya, merawat dan mengasihi dia baik didalam suka maupun duka sampai maut memisahkan kalian?” tanya pendeta.

“Ne..!!!” jawabnya Lantang.

“Saudari Choi Sulli, bersediakah anda menikahi Lee Taemin? Menerimanya apa adanya, merawat dan mengasihi dia baik suka maupun duka sampai maut memisahkan kalian?” tanya pendeta.

“ne..saya bersedia” ucap sulli.

“kalau begitu sekarang silahkan kalian saling menyematkan cincin sebagai tanda pengikatan kalian” ucap Pendeta.

Amber bertugas membawa baki cincin mereka. Taemin langsung mengambil kotak cincin itu dan membukanya.

Tapi, seluruh isi gereja dibuat shock. Sama sekali tidak ada cincin di kotak itu. sulli  juga kaget dan langsung memandang Taemin. Amber si pemegang bakipun langsung mengerutkan dahinya dan memandang Taemin. Apalagi pendeta, pendetanya speechles melihat pernikahan yang kacau karena tidak ada cincin. Keadaan didalam jadi ribut karena semua undangan ribut membicarakan hal ini. Jinki dan sunyoung dibuat kelabakan. Bahkan jinki langsung menelpon asistennya untuk membeli cincin secepatnya.

“Ta..taemin..wakkurae? Kenapa cincinnya tidak ada?” bisik sulli takut bercampur malu.

“omo.. Aku menaruhnya di celanaku.. Aku lupa!” ucap Taemin.

“ottokhae?” tanya sulli gugup.

Tiba-tiba Taemin merebut mic yang dipegang pendeta.

“yorobeun…Jakkamannyo.. Aku akan segera kembali dalam waktu 1 menit!!!” ucap Taemin. dia langsung meninggalkan sulli dialtar dan berlari keluar dari gereja itu.

“Ya lee Taemin!!kau mau kemana?” tanya jinki. Tapi Taemin tidak memperdulikannya.

 

—————————-

 

Taemin’s Side.

setelah keluar dari gereja itu, Taemin melihat sekeliling, dia langsung menyebrangi jalan dan akhirnya sampai di gerobak tukang sayur yang mangkal disebrang jalan.

“mau beli sayur ya dek? Ayo dipilih..dipilih.. kangkungnya masih segar, sawinya juga, atau mau kol ??hmm..tapi daun kelornya habis nih..” tanya mas tukang sayur itu.

“ne aku beli semuanya mas, tapi bisakah sekarang aku pinjam 2 karet gelang ? Pasti ada!ini uangnya,ambil saja kembaliannya” ucap Taemin yang ngos-ngosan sehabis lari.dia memberikan 100rb won untuk membeli semuanya.

“wah.. Karet gelang ya dek? Ada sih.. tapi dipake ngikat kangkung nih.. Pakai itu aja gimana?” Tanya masnya.

“ne.. Itu saja..ppali !!” ucap Taemin. Si tukang sayur dengan sigap mengeluarkan 2 karet gelang dari 2 ikat sayurnya.

“thanks..!” ucap Taemin dan segera berlari meninggalkannya.

“ya! Sayurnya….??” teriak si tukang.

“jual saja lagi..!” teriak Taemin dari jauh.

 

——————————

 

Taemin kembali memasuki gereja dengan keringat yang bercucuran. Semua orang memperhatikannya dengan heran.

Taemin langsung menuju altar tempat sulli sudah menunggunya.

“cincinnya sudah ada, pakai ini saja dulu. Toh cuma simbol kan. Cincin aslinya menyusul.” ucap Taemin sambil memburu nafasnya.

Taemin langsung memberikan satu karet gelang agar dipegang sulli.sulli menatapnya penuh tanda tanya. Taemin hanya mengangguk meyakinkan.

“baiklah, silahkan kalian menyematkan cincin tanda terikatnya kalian..” ucap sang pendeta tak berdaya.

Taemin langsung memakaikan karet gelang dijari manis sulli. Di bahkan memutar karet itu berulang kali dijari sulli agar kuat pas dan tidak longgar. Semua penonton tertawa karena ide gila Taemin. Terpaksa sulli mengikuti aksi Taemin menyematkan karet gelang dijari manis suaminya itu.

“baiklah, dengan ini saya nyatakan kalian sebagai suami istri,diberkatilah kehidupan kalian mulai dari sekarang sampai selamanya dalam nama Bapa,Putra,dan Roh Kudus,amin…” ucap Pendeta itu.

“silahkan cium istri anda” izin pendeta.

Taemin langsung memegang pundak sulli dan mencium keningnya halus disambut sorak sorai para undangan.

 

Stooooopppp…

Haha.. Gimana season2 ini? Seru gak? Hehehe..

Author harap banyak yang baca, dan mudah-mudahan kalian suka ma ceritanya biar author semangat ngelanjutinya. Tungguin part 2 nya ya>

sekarang Like n comment !!

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “Catch You Season 2 (PART 1)

  1. wuuuuaaaa, qo jdi pke karet gelang???
    hahahhaha,, saking kreatifnya sampe tak ada cincin karet gelang pun jadi..
    Lanjuut thor… pngen bca kelanjutannya..🙂

  2. Hajarnana11

    Kreatif bget.. Lnjut thor..

  3. Taemin kretif juga ya… hahaha😀
    Lanjut!!

  4. angelica

    Huaaahahahaa sumpah kalo ada pernikahat kyk gini, ini pernikahan terkonyol.. Gokiiil bgt!!! Hahahaha anak presiden gt loh.. :’)

  5. wahahahahab
    Anak presiden cincin pernikahan’y make karet gelang? Whaaat?!?!
    Hahaha
    Tp Taemin oppa kreatif bnget…kekeke

  6. Ngakak thor…hahah tapi keren!!!!!!!!! lanjut

  7. :DD hahahahah

  8. sooyoung ster

    cincin : karet gelang
    lucu min lanjut 🙂

  9. lucu. karet gelang. wkokokok…tukang sayur yang malang xD

  10. Taricho1524

    Wihhhh seruuuu…!!!
    Lanjut trus thor sampai tamat.. Kalo perlu sampai season 3nya #plakkk hehehe

  11. Angginie

    AAAAA~~~ SUKA BANGET SAMA NI FF EONN… APALAGI AKU TAELLI SHIPPER BANGET/? TWT)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: