Killer Beside Me Part 10

Killer Beside Me Part 10

 

Maincast:

Lee Taemin as Mr.6

Choi Sulli as Netralizer

 

Othercast:

Resky Aditya as Mr.1

Daniel Radcliffe as Mr.2

Robert Pattinson Mr.3

Danson Tang as Mr.4

Haruma Miura as Mr.5

Krystal as taemin’s ex-girl

 

Genre: Fantasy,Murder,Angst,Romance,Friendship,etc.

 

Rating : PG15

 

Author: Patricia a.k.a Patty

 

Hello……..

Miss me? No ? Wahh.. saya kecewa kalian tidak merindukanku..tapi biarlah.. Yang penting Mr.6 selalu setia kepada author *plaaakk!!*

udah deh.. Ga banyak bacot lagi gue..langsung baca aja ya!

NOT FOR SILENT READER N I HATE PLAGIATOR !!!

 

*SEMUA PERCAKAPAN MENGGUNAKAN BAHASA INGGRIS NAMUN DITULIS DENGAN B.INDO KECUALI ANTARA TAEMIN DAN SULLI*

 

Prev. Part 9=>

“hiks..hiks…”

terdengar suara tangisan yang makin lama makin membesar.

“damn it ! Sulli…kau kah itu?” tanya Danson.

Haruma langsung menggunakan kekuatannya dan menggeser piano itu.dan benar.sulli ada disitu sedang menunduk dan menangis. Semua Mr. Langsung berlari mendekatinya.

“ka..kau mendengar pembicaraan kami?” tanya Resky.

“APA MAKSUD KALIAN? KALIAN MEMBUNUH ORANGTUAKU?? ”

End Prev.

 

———————————

 

Flashback

“apa ?kalian ada dikorea dan Kita berkumpul ? Membunuh orang sebanyak itu ? Apa kau gila ?” bentak Taemin kepada Resky yang menelponnya.

“sudahlah, ada teroris yang paling berbahaya datang dari thailand. Mereka ada 10 orang dan naik ke pesawat itu. Mereka ke Amerika berencana untuk membajak pesawat itu dan menabrakannya di gedung WTC ! Dan kau tahu berapa korban yang akan jatuh kalau itu terjadi ? Sekitar 20000 orang. Lebih baik 100 orang dipesawat menjadi korban dari pada ribuan nyawa” jelas Resky.

“ya sudahlah.. Aku ikut mau kalian. Kapan penerbangannya ?”

“Besok pagi jam 6. Aku sudah memesan tiket untuk kita ber6. kau berkemaslah. jangan lupa bawa senjata.” ucap Resky.

Flashback End.

 

——————————

 

“sulli, kumohon.. Dengar penjelasan kami..” ucap Resky memohon dan memegang tangannya namun sulli menepisnya.

“kalian tega! apa kalian tahu kalian membuat hidupku suram ! Aku tidak punya siapa-siapa waktu itu.kalian tega..kalian tega membunuh orang yang tidak bersalah..huu…huu..sangat menyakitkan..kalian membunuh mereka dihari ulang tahunku..apa kalian tahu bagaimana sakitnya hah ??” teriak sulli histeris. Dia sudah seperti orang gila yang berteriak sambil terus saja bercucuran air mata.

Haruma hanya bisa berkaca-kaca melihat sulli.dia menyandarkan dirinya didinding dan menutup wajahnya.

Danson hanya bisa jongkok dan tertunduk menyesali perbuatannya, Robert memukul tembok dengan kerasnya sedangkan Daniel hanya duduk disofa mencoba memikirkan alasan yang tepat untuk menjelaskannya.

“wait, jadi hari itu adalah hari ulangtahunmu ?” tanya Danson.

“sudahlah ! Itu tidak penting lagi..! Aku benci kalian.. Sumpah aku tidak akan memaafkan kalian..kalian keluar dari rumahku !” bentak sulli.

“choi sulli, dengarkan dulu penjelasan kami !! Sungguh waktu itu kami tidak ada pilihan lain!” teriak Resky.

“sulli…apakah orangtuamu bernama choi minho dan jung soojung ?” tanya daniel tiba-tiba. Tangis sulli terhenti dan memandang daniel.

“da..darimana kau tahu nama orangtuaku?” tanya sulli terisak namun tetap dengan tatapan benci.

“jadi mereka orangtuamu? pantas saja..” ucap Robert kaget.

“sekarang saatnya kau mendengarkan penjelasan kami.. !” ucap Haruma.

 

—————————————

Flashback=>

Dipesawat,

“Penumpang yang terhormat, sekitar 30 menit lagi kita akan segera landing di Washington DC,Amerika serikat.Harap segera pasang sabuk pengaman anda”

“Pa,aku sudah tidak sabar menemui sulli. Dia pasti senang kita menyusulnya liburan.” ucap wanita paruh baya bernama Jung soojung itu.suaminya yang duduk disampingnya tersenyum dan memegang hangat tangannya.

“ne..hari ini dia ulang tahun..Anak kita pasti akan berteriak lagi dengan manja seperti biasanya. aku tidak sabar memberikannya kalung ini.” sambung suaminya yang bernama Choi Minho yang mengeluarkan sebuah kalung berbentuk Liontin Love dan didalamnya terdapat foto Minho dan soojung sedang mencium pipi kanan dan kiri sulli.

tepat didepan mereka , Taemin duduk bersama Resky. Sedangkan dibelakang mereka Haruma bersama danson. Daniel dan Robert duduk diseberang mereka. Robert dengan penyamarannya karena tidak mau ketahuan sebagai artis sehingga dia memakai kaca mata dan juga topi.

~tittitit (saling mengetik pager berupa pesan singkat)

“kalian tega membunuh suami istri yang didepan kami ini?” (danson)

“mau bagaimana lagi, kalau nanti kita membunuh para teroris yang beraksi mau tidak mau mereka juga harus dibunuh karena sudah melihat perbuatan kita.” (resky)

“tapi.. anaknya ulang tahun hari ini” (Daniel)

“sudahlah.. Kali ini kita jangan pakai hati dulu. Yang ada para teroris itu berhasil membajak pesawat ini” (Robert)

“diam kalian ! Lihat teroris bodoh itu sudah memberi kode dan menyiapkan senjata.” (Taemin)

 

———————————-

 

“semuanya angkat tangaann kaliaan !!!!!” teriak salah satu teroris. 10 orang dari mereka langsung berdiri dan menodongkan senjata kepada pramugari.

“kyaaaaaaa…..!!!” terdengar jeritan penumpang.

Para Mr. Pun ikut mengangkat tangan.

Belum sempat mereka menuju flight deck atau tempat pilot, Resky sudah bertepuk tangan memberikan kode. Haruma langsung menggunakan kekuatannya dan mengambil semua senjata mereka. Mereka ber6 berdiri dengan gagahnya disaat penumpang lain tiarap.

Mereka menyerang para teroris dengan kekuatan masing-masing. Setelah semuanya mati barulah giliran Taemin membakar dan memusnahkan mereka.

“sekarang saatnya..” kode Resky. Akhirnya sekarang target mereka adalah para penumpang. Mereka membunuh semuanya.

Dan sekarang yang tersisa adalah Minho dan soojung.

Minho memeluk soojung yang sudah ketakutan dan menangis dengan gentlenya.

“sudahlah.. Mungkin ini takdir kita.. Jangan menangis. Berdoalah biar kita dapat tempat yang terbaik disisi Tuhan” bisik Minho ditelinga soojung.

“hmm.. A..aku minta maaf harus membunuh kalian juga. Sungguh aku terpaksa.” ucap Danson. Minho tersenyum.

“aku tahu.. Tidak apa-apa. Ini pasti untuk melindungi kelompok kalian. kalian tahu, aku manusia spesial seperti kalian namun sudah vakum karena aku sudah tua. Jadi aku mengerti perasaanmu yang tidak tega. Lakukanlah yang terbaik untuk melindungi dunia ini walaupun sebenarnya cara kelompok kita salah dengan membunuh. Tapi sudahlah, ini demi kita juga. Bunuhlah kami. Ini juga balasan atas pembunuhan yang kulakukan. Aku tidak mungkin bisa melawan 6 manusia spesial.” ucap minho panjang lebar. Semua Mr. Dibuat kaget dengan perkataan Minho.

“ka..kau senior kami ?” tanya Resky.

Minho mengangguk.

“dan dia dulu adalah Netralizer kelompok kami” ucap Minho sambil memandang Soojung.soojung mengangguk namun tetap terisak.

“jadi…kalian berdua?” ucap Daniel tak percaya.

“sudahlah.. Kalian banyak tanya.. Bunuh saja kami !” ucap Minho rela.

Dan akhirnya dengan menutup mata Danson menggunakan cahaya untuk menusuk langsung kejantung Minho dan soojung agar mereka langsung mati dan tidak perlu merasakan sakit.

“shit.. Kita sungguh tega..!!” teriak Robert.

“sudahlah.. Kita harus menghargai keputusannya. mereka senior kita!”  resky langsung berlutut didepan mayat Minho dan soojung diikuti Mr yang lainnya.

“maaf..” itu kata yang keluar dari mulut mereka.

Setelah membunuh minho dan soojung, Taemin membakar mereka. Kemudian,mereka segara menuju flight deck untuk menyuruh pilot mendaratkan pesawat ini secara darurat dipegunungan. Setelah mendarat mereka langsung membunuh pilot dan copilot tersebut dan segera keluar dari pesawat. Tidak lupa Taemin membakar kotak hitam pesawat dan setelah itu Haruma mengumpulkan seluruh kekuatannya untuk menyusutkan pesawat itu sehingga bentuknya peyot dan mengecil dan itu mempermudah Taemin untuk membakar pesawat itu dan memusnahkannya tanpa bekas.

FLASHBACK END.

 

———————————-

 

Bruukkkk !!!

Sulli terjatuh lemas. Sekarang dia bahkan sudah tak mampu lagi menangis mendengarkan penjelasan Daniel dan Danson yang membuatnya kaget.

Resky dan Haruma langsung membantunya berdiri.

“ja..jadi..orangtuaku manusia spesial? Dan mereka sendiri yang bersedia dibunuh?” tanya sulli dengan tatapan kosong.

“iya.. jujur.. Aku yang membunuh mereka dan Taemin yang membakar jenazahnya. Tapi sunggu kami sebenarnya tidak rela melakukan hal itu ! Percayalah sulli..” ucap Danson.

“Pabbo..pabbo..nappeun!!sungguh appa umma jahat padaku. Mau saja meninggalkanku ! Bahkan mewariskan kekuatan aneh padaku ! Nappeun !” teriak sulli pakai bahasa korea.

Kini air matanya mengalir deras. Danson lalu mendekatinya dan memeluknya hangat.

“maafkan kami.. Sungguh,kami sangat mencintaimu sulli. Jangan pernah membenci kami” ucap Danson.

“tapi kak… Hu..huu… Orangtuaku!” ucap sulli yang sudah mulai menerima kenyataan dan membalas pelukan danson.

“mereka pasti bisa melihatmu sekarang.. Untuk membalas kesalahan kami, kami akan menjadi kakakmu selamanya dan akan melindungimu” sambung daniel.

“terima kasih.. Terima kasih kak…” isak sulli dipelukan danson.

“kami yang seharusnya minta maaf padamu.. ” sambung Robert.

 

———————————-

Taemin POV

Tuhan,aku mati rasa..aku sudah tidak bisa merasakan tubuhku.apa ini ajalku? sulli.. Aku tidak mau melihatnya menangis lagi karena aku. Tuhan.. aku tahu suatu saat aku akan kau hukum, tapi jangan sekarang. Aku belum bisa meninggalkan sulli. Aku sangat mencintainya dan tidak mau melihat matanya yang indah itu berair karena menangisiku. Kumohon Tuhan.

Hah..haahh…haahh..

Nafasku perlahan hilang.aku tidak bisa bernafas lagi.oh,God.jangan katakan aku akan mati sekarang.

 

————————————-

 

beberapa jam kemudian, hari sudah gelap karena jam sudah menunjukan pukul 8 malam tapi Taemin belum pulang juga.

Sulli yang sudah reda dari kesedihannya sedang makan malam bersama oppadeulnya.

“kak.. Apa tidak keterlaluan Taemin tidak pulang jam segini? Dia kan sudah pergi dari tadi siang” tanya sulli yang tidak berselera makan malah memainkan makanannya.

“hmm.. Agak aneh sih.. Tapi tunggulah sebentar lagi. Mungkin saja dia mampir kesuatu tempat karena ada urusan mendadak.” jawab Resky menenangkan.

“semoga saja..” gumam sulli yang entah kenapa sejak tadi dadanya berdegup cepat seperti punya firasat buruk

Jam demi jam sudah dilewati dan sekarang sudah lewat tengah malam. Sulli yang sudah ada dikamarnya tidak bisa tidur dan terus memikirkan Taemin.

Pintu kamar terbuka, dan oppadeulnya masuk bersama.

“kak..kalian belum tidur?” tanya sulli yang bangkit dari tidurnya.

“kami tahu kau belum tidur sweety..” ucap Haruma.

“kami akan menemanimu agar bisa tidur dengan nyenyak” ucap Danson.

“tidurlah..ini sudah tengah malam” ucap Robert.sulli kembali berbaring.

Danson duduk disamping sulli mengelus lembur kepalanya.Haruma memegang lembut tangan sulli.

Tempat tidur sulli berukuran king size sehingga para Mr muat untuk duduk dan berbaring disitu. sesekali mereka menceritakan humor pada sulli berusaha membuat sulli tenang dari segala pikirannya yang bercampur aduk mulai dari orang tuanya hingga Taemin.

“kak..” panggil sulli yang menutup matanya.

“ada apa?” tanya mereka serentak.

“kenapa Taemin belum pulang.. Apa terjadi sesuatu padanya?” tanya sulli lagi.

“kau tidurlah.. Taemin akan segera pulang.. tidak akan terjadi hal buruk padanya. Yang penting sekarang kau tidur” jawab Danson.

Beberapa menit kemudian, sulli tertidur.dan para Mr keluar mengendap-endap dari kamar sulli menuju ruang Tamu.

“coba kau telpon Taemin..tanya dia dimana” perintah Resky pada daniel.

“tidak aktif..” ucap Daniel.

“anak itu kemana sih!! Membuat sulli khawatir..” keluh Haruma.

“coba tanya ke pengurus..” sambung robert.

Daniel langsung menelpon pengurus mereka.

“hello..Taemin tadi pergi kemana?dia belum pulang..hmm???ok..ok..”

“apa kata mereka?” tanya yang lainnya serentak.

“Taemin sama sekali tidak pernah menghubungi pengurus untuk melapor apakah dia sudah selesai membunuh.Ternyata setelah mereka mencari data pembunuh itu, dia berasal dari san fransisco dan alamatnya sama dengan tempat tinggal Taemin disana.parahnya lagi,dia manusia spesial!” jelas Daniel.

“apaaa????dasar anak bodoh! Sudah kubilang kan kita pergi bersama tapi dia sok !” keluh Danson.

“ya sudah.. Kita menyusulnya sekarang. Minta alamat pembunuh itu pada mereka..” perintah Resky.

“hhuuhh.. Aku sudah ngantuk! Dasar bikin repot saja bocah itu” keluh Haruma. Danson menjitaknya.

Akhirnya mereka mengganti piyama tidur mereka dan menaiki mobil masing-masing.

Tapi saat mobil sudah mulai berjalan, sulli menghadang didepan mobil Resky yang berada paling depan masih dengan baju tidurnya. Resky langsung menghentikan mobilnya dan keluar.

“sulli, kau sedang apa? Tidurlah.. Kami ada keperluan penting..” ucap Resky sambil mengelus lembut rambutnya.

“tidak mau !!! Kalian suka ya berbicara dibelakangku…! Aku tahu ada sesuatu terjadi pada Taemin. Aku ikut ! Aku tidak mau tidur.. Aku hanya menginginkan Taemin!” bentak sulli.

“aiissh..ya sudah kau ganti baju sana.. Kami tunggu dimobil.” ucap Resky.

“kalian pikir aku bodoh ? Kalian akan meninggalkanku saat aku masuk.Kemarikan kunci mobil dan hp kalian. Biar kalian tidak kabur.” ucap Sulli memerintah.

“haah.. anak ini pintar juga. ” decak resky.Akhirnya semua keluar dari mobil dan masuk kedalam rumah. Sulli membawa semua kunci mobil dan hp kedalam kamar sambil ganti baju dengan cepat.

Setelah 5 menit akhirnya mereka pergi bersama. sulli naik dimobil Resky.

 

——————————–

 

“apa benar ini apartemennya?” tanya Danson sesampainya mereka didepan sebuah kamar apartemen.

“benar.. Ini lantai 17 dan nomor kamarnya 120.” jawab daniel.

“baik.. Haruma buka pintunya..” perintah Resky.

Harumapun membuka pintunya dan mereka masuk kedalam apartemen krystal. Namun mereka tidak mendapati siapapun diruang tamu apartement itu. langkah mereka terhenti didepan kamar krystal saat mendengar suara wanita.

“sayang.. Kau sungguh tampan.. Haha.. badanmu bagus.. Ohh..”

Mendengar itu sulli menutup mulutnya dan airmatanya keluar lagi. Dia sudah membayangkan hal yang tidak-tidak dan mengira Taemin melakukan hal mesum didalam sana.

Robert langsung mendobrak pintu itu.

Dan benar, mereka mendapati seorang wanita yaitu krystal sedang bercinta dengan.. Taemin??

Mereka berdua tidak berbusana*naked*.dan sedang melakukan sex. sulli langsung berbalik tidak ingin melihatnya dan memeluk Haruma.dia menangis.

“shit…!!! Siapa kalian??beraninya masuk tanpa izin. Kalian tidak lihat aku sedang have sex dengan pacarku? ” ucap krystal yang bahkan santainya melakukannya tanpa berniat berhenti ataupun memakai baju.

“siapa kau gadis gila!!dan…ya!!!kau apakan Taemin?? Kenapa dia pucat dan tidak bergerak sedikitpun ??” teriak Danson yang baru menyadarinya. Mendengar perkataan danson sulli berbalik lagi memandang Taemin. Dia baru menyadari sedari tadi taemin tidak bereaksi bahkan matanya tertutup dan sekujur tubuhnya putih pucat.

“hahaha.. Dia tidur.. ooppss.. Mungkin mati.hehe.. Soalnya seharian aku membekukannya sih. Baru saja tadi aku mengeluarkannya dari kulkas dan kami bercinta deh.. Hahahaha..” ucap krystal dengan santainya.

“taemin MATI ??? tidak mungkin” teriak sulli.

“siapa kau gadis bodoh?” tanya krystal risih saat menyadari ada gadis lain dikamarnya.

“Aku pacarnya!!!” teriak sulli yang masih saja menangis.

“what? Hahaha.. kasihan.. Taemin pacarku.. Kau tidak lihat kami sedang apa sekarang?? Hahaha..” tawa krystal.

Sulli langsung menyeka airmatanya.entah apa yang ada dipikiran sulli. Dia berjalan mendekati kasur dan menarik krystal agar menjauh dari Taemin dan dia menutup badan Taemin yang telanjang dengan selimut.

“jangan pernah menyentuh Taemin. Dia kekasihku.. Camkan itu !!” teriak sulli histeris dihadapan krystal.

“huuh.. Cari mati ya!!” bentak krystal. Krystal bermaksud membunuh sulli dengan kekuatannya, tapi tertahan karena dihalangi oleh robert yang sesama manusia air.

“jangan pernah menyentuh adik kami !” teriak danson emosi.

“sekarang terima ajalmu !!!” teriak Haruma.

“hahahahhaa…. Kalian mau membunuhku? Hahahhah.. Ya sudah bunuh saja.. Toh Taemin juga sudah mati. Aku akan bersama Taemin selamanya di neraka nanti..hahahh” teriak krystal yang sudah mulai gila.

“sulli,apakah boleh kami membunuhnya dengan kejam!!!” tanya Resky emosi.

Sulli menatap tajam krystal.

“bunuh dia !! Bunuh dia !! Bunuh dia !!” teriak sulli berulang kali. Dia sudah tidak sanggup melihat Taemin yang terbujur kaku. dia sangat sakit hati dengan krystal.

“please go to hell, fuckin’ girl !!” teriak Danson dan langsung memenggal kepalanya dengan cahayanya.krystal langsung tewas saat itu.

Haruma langsung mendekati mayat krystal dan menutupi badannya dengan gorden.

Sulli naik kekasur dan memegang pipi taemin yang dingin.

“Taemin.. ireona..jangan bercanda !! Aku akan memarahimu karena sudah tidur dengan wanita itu !!” teriak sulli sambil menangis.

Tidak ada reaksi dari taemin.

“shitt.. Dia tidak bernafas..” keluh Resky.

“tidak mungkin Taeminku mati.. Ya!! Lee Taemin.. baiklah.. Aku tidak akan marah karena hal tadi.. Tapi kau bangun !!! Pliss.. Aku sangat mencintaimu.. kau tidak boleh meninggalkanku. Kau harus menemaniku seumur hidupmu karena kau sudah membunuh orangtuaku.” sulli menggoyang-goyangkan badannya.

“bangun… Bangunn…!! Bangun…. Kau bilang kita tidak akan pernah berpisah.. Mana janjimu !!!” kini sulli memukul-mukul Taemin.

“sudahlah sulli. Jangan begini. Ayo.. Kita berdoa. Mudah-mudahan Tuhan masih menyayangi kita dan membuat mujizat sama seperti danson.” ucap Haruma.

Sulli terdiam dan meredakan emosinya. kali ini dia memegang Taemin dan berdoa.dia sangat takut kehilangan dan terus saja menangis.dia benar-benar tidak tahu apa yang harus dia ucapkan pada Tuhan.

sekiar 10 menit sulli menutup mata tapi sepertinya tidak ada mujizat.30 menit.. 1 jam berlalu. Sulli depresi.

“TAAEEMMINNN…..!!!” jeritnya.

 

stoooppp….!!!

Sampai sini dulu ya teman-teman.. Wkwkwk..

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 9 Comments

Post navigation

9 thoughts on “Killer Beside Me Part 10

  1. . Hoaaah sulli trunan tho kkuatan special’e.
    Brarti smua mr. Jg trunan d0nk??
    Haha.. Lnjutkaaan.. Penasaraan…

    • mkasih kamu ud comment ^_^ yg lainnya pada jadi silent readers T.T pada gak ngehargain karyaku. tp gapapalah.seenggaknya ad yg comment. nih ud mo dilanjutin kok ..

  2. acha_taemint

    wah………………….. masa taemint oppa mati sih ???
    ngga rela…………..

    lanjut

  3. Taemin mati Tidakkk , haha keren ceritanya I like-like this keren thor daebak

  4. huaaaaaaah!
    Taemin oppa masih hidup kan thor? Huhuhu

  5. huahh!!taemin mati???tidak!

  6. Kurnia

    Yaaaaaahhhh ,, kok mati siiihh ? Thor , ini gx bnr kan , iya kan ? Hueeee ;(* reader sedih

  7. Ku kira nanti ada yang kasih kalung dri MinStal ke Sulli -,-
    Tapi gk papalah ff ini tetep keyek😀 . Taemin oppa >,< !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: