Love at First Sight [2/?]

Title                       : Love at First Sight

Author                  : LocKeyBerism♕

Cast                       : Key SHINee, Amber f(x)

Oth.  Cast            : Nicole KARA, Donghae SuJu, Krystal, Sulli, & Luna f(x), Minho, Onew, & Taemin SHINee, Taeyeon & Jessica SNSD, cari sendiri…

Genre                   : gak tau, tebak aja sendiri

Length                  : (1/?)

Hai… pada kangen gak sama saya?? *gak!!!*. mianhae kalo lanjutannya agak aneh, dan mungkin agak pendek. Soalnya saya baru belajar, jadi masih pendek2 gitu. Gak boleh jadi silent readers, plagiator, sama gak boleh nge-bashing saya. Udah,,, daripada banyak bacot. Mendingan langsung baca aja!!!

From     : ….

Hi!!

Nomor siapa ini?? Perasaan aku hanya memberikan nomorku pada Soojung, sulli, luna, dan sooyoung. Apa mungkin seonsaengnim?? Tapi untuk apa??

To           : ….

Excuse me, who are you??

Tak lama setelah aku mengirim pesan itu, dia membalas lagi

From     : ….

Hey, are you forget me?? I’m Key. Heehehehe.

To           : ….

Oh, sorry. I don’t know. Hihihihi J

Aku pun menyimpan nomornya, dan mulai smsan dengannya. Sampai-sampai aku lupa kalau tadi Dongahe oppa sudah memanggilku untuk makan. Aku keluar kamar, sambil membawa hp. Lalu makan.

“Amber, father and mother will visit us tomorrow. And mother said you should invite your friends to come.” Kata Donghae oppa *artinya kalo gk ngerti ‘amber, papa dan mama akan mengunjungi kita besok. Dan mama mengatakan kamu sebaiknya mengundang teman-temanmu untuk datang’

“Okay, tapi jam berapa?? Dan cloth codenya apa??” tanyaku

“katanya sih jam 6 sore sekalian makan malam. Bebas saja lah, tapi jangan terlalu formal yang biasa saja.” Jelas donghae oppa

Appa dan amma akan datang besok. Aku harus mengundang siapa? Aku hanya kenal Soojung, sulli, luna dan sooyoung. Key? Aku tidak tahu. Dia kan anak tenar, mana mungkin dia mau datang ke acara kecil yang sederhana seperti ini. Akan aku coba mengajaknya dan 2 temannya. Aku bingung, aku kan tidak punya dress, karena aku tidak suka. Apa aku pakai hoddie saja?? Mudah-mudahan bagus.

To           : Key

Hey, want you come to my party? *saya gtw ini bener ato gk*soalnya bhs inggris sy agak kacau

From     : Key

When? Where? I will come with Minho and Taemin. Thank you for invite me… J

Dia mau?? Tumben sekali, kata soojung ida hanya menghadiri acara yang di anggap penting saja. Ahh, yang penting dia mau.

To           : Key

Tomorrow, at my house. Thank you for come….

Amber P.ov end

****

Key P.ov

Dia mengundangku ke acara di rumahnya?? Waahh, asyik…. Tapi tunggu, mengapa aku menjadi senang sekali saat dia mengundangku?? Aku ini kenapa? Apa aku suka padanya? Aaaahh, tidak mungkin. Aku kan hanya ingin menjadi temannya saja. Lagi pula kan aku hanya akan datang saja krena tidak enak padanya.

From     : Amber J

Tomorrow, at my house. Thank you for come….

Aku sms saja Minho dan Taemin untuk menemaniku. Lagi pula aku sudah bilang akan mengajak mereka. Heheheheh. Keesokan harinya…

Aku sial sekali. Pagi ini minho tidak jadi bersamaku, katanya ia ada janji dengan soojung. Taemin berangkat dengan sulli. Aku jadi sendiri. Apa aku Tanya saja pada Taemin dimana rumah Amber? Siapa tahu saja, dia tahu dimana rumah Amber.

“Hey Taemin!! Aku mau menanyakanmu satu hal.” Kataku

“Ada apa hyung?” katanya

“Kau tahu dimana rumah Amber?” kataku

“hahahahaha, untuk apa hyung?” katanya sambil tertawa

“Hey! Jangan berpikir aneh-aneh. Aku hanya ingin mengembalikan ini” kataku sambil menyodorkan sapu tangan yang sebenarnya sapu tanganku

“Oh, rumahnya adalah rumah ke 9 dari rumah kita. Hehehehe. Aku berangkat dulu ya hyung, aku mau menjemput Sulli di rumahnya.” Katanya

“Baiklah” kataku. Tapi aku heran, kenapa ia bisa tahu rumah Amber? Aaahh, tidak penting. Aku pun membawa mobilku menuju rumah ke Sembilan. Rumahnya bercat merah kombinasi biru. Keren… rumah kami? Aku saja lupa warna apa, yang pasti ada pinknya… hahahaha

“Good Morning! Amber!” kataku sambil mencet bel

“Hey! Good morning, wait. I will open the door now.” Katanya dari dalam

“Hello. Would you go to school with me?” tanyaku

“Oh, okay. Oppa!!! I will go to school with Ki Bum. Love you Oppa!!” teriaknya pada oppanya

“Yes.” Teriak oppanya *ni kakak sama adik sama aja doyan teriak2 kayak orang jogang (semacam gila)*readers:yang bikin sapa?*saya*readers:brarti author yg jogang*

Kami pun berangkat bersama dengan mobilku. Selama perjalanan, dia hanya diam dan melihat sekitar. Aku mau bicara, tapi tidak tahu mau bicara apa. Tidak tahu kenapa, aku jadi speechless melihat dia hari ini. Seperti menampakkan karismanya, Minho saja kalah #digamparminho.

“Hey, ngomong-ngomong kau kenapa pindah ke Korea?” kataku

“Uh? Aku pindah ke sini karena oppa-ku mempunyai pekerjaan disini. Dan karena aku bosan dengan teman-teman yeojaku yang mengiraku namja, lalu menyatakan cintanya padaku. Dasar orang-orang aneh.” Katanya

“Heheheh, ternyata begitu. Sudah sampai, ayo turun. Kita ke kelas bersama, mau??” tanyaku bersemangat

“Oh, boleh saja.” Katanya

Key P.ov end

~~~~

Amber P.ov

Key menjemputku di rumah hanya untuk mengajakku ke sekolah? It’s amazing. Yang aku lihat selama beberapa hari aku masuk, dia jarang sekali datang dengan yeoja hanya bersama Minho dan Taemin. Aku jadi bingung. Dia kenapa? Dia baik sekali, ramah, dan perhatian. Dia mengajakku pergi ke sekolah bersama, mengajak ke kelas bersama juga. Tidak special sih, hanya aneh saja.

“Key, apa kau tidak malu berjalan ke kelas denganku? Mengapa kau tidak ke kelas dengan Nicole saja? Dia kan orang yang dekat denganmu?” kataku merendahkan diri yang mungkin terlalu merendahkan.

“Hah? Kau ini bicara apa sih? Aku malah senang bisa berjalan dengan orang yang menyenangkan sepertimu. Aku tidak pernah punya teman yeoja yang sangat menyenangkan sepertimu. Nicole? Dia bukan siapa-siapaku, jadi santai saja.” Ucapnya tenang

“Oh, iya. Ayo cepat, nanti kita telat masuk kelas. Eh, Nicole tu!!” kataku smabil setengah berlari menuju kelas

“Hey! Jangan tinggalkan aku disini. Aku tidak mau bertemu dengannya” teriaknya dan berlari untuk menyamai aku

“Oppa!!!!! Mau kemana?? Sama aku aja ke kelasnya!!” teriak Nicole jelek itu, sok imut sekali sih. Huweeekk, mau muntah aku mendengarnya.

“Tidak!!! Aku bisa sendiri! Ke kelas saja sendiri!” teriak Key

Aku mengintip dari jendela kelas, dia kesal dan hendak menangis. Merdeka!! Wkwkwkwkwk. Tidak tahu kenapa. Setiap Nicole mendekati Key, aku pasti langsung merasa mau marah. Aneh. Padahal aku baru kenal 2 hari dengannya, tapi aku sudah merasa dekat sekali dengannya. Dia sudah seperti, apa ya? Namjachingu mungkin. Tapi tidak mungkin dia menjadi namjachinguku, aku kan seperti namja. Apa mungkin ya? Hey!! Kenapa aku memikirkan hal yang seperti itu? Apa aku menyukainya? Tidak, tidak, sudahlah. Lebih baik aku memperhatikan pelajaran dari pada disuruh lari kayak suzy kemarin.

-TBC-

Gimana? Pasti jelek ya? Pendek juga… Gaje, trus gak nyambung sama judul…

Huhuhu, mianhae kalo mengecewakan.

Segera di update bagian 3. RCL please…

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “Love at First Sight [2/?]

  1. Lanjut thor,,,
    Ah, amber masih malu-malu aza siih,, bilang aza suka gitu, key kan suka jga ma kamu amber… hohohoho…🙂

  2. Do you want to come to my party deh kayaknya eonni (?). Sepertinyaa.. Bagus kok. Lanjutin yaa :Ð

  3. qinqin

    tambahin peran namja yang deket ama amber dong,tapi bukan pacarnya amber.supaya si kim ki bum yakin sama perasaannya.hehehe just saran

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

