Catch You Season 2 (PART 2)

Catch You (season 2) Part 2

 

Cast :

Lee Taemin

Choi Sulli

Choi Minho

Jung Soojung (krystal)

Kim Kibum (key)

Amber Liu

Lee Jinki (Onew)

Park Sunyoung (Luna)

 

Genre : Romance, friendship

 

Rating : 17+

 

Author : Patricia a.k.a Patty

 

yuhuuuuuuuu….

I’m back !! Miss me ? Hehhehe..

Ya sudahlah, langsung baca aja lanjutannya.. Mudah-mudahan kalian suka.

Check it out !!

 

NOT FOR SILENT READER N I HATE PLAGIATOR !!!

(19:00 KST)

 

Malam ini di selenggarakan resepsi pernikahan Taelli di Istana negara. Banyak orang penting yang datang termasuk sahabat presiden, yaitu SBY.

Taelli mengganti baju pengantin mereka. Taemin kini memakai outfit jas hitam yang elegan dipadu padankan dengan kemeja coklat muda, rompi coklat tua dan dasi kupu-kupu gold. Matching dengan sulli yang sangat anggun memakai gaun gold selutut. Di bagian kanan atas gaunnya, tertempel bunga emas dengan hiasan berlian asli. Rambutnya dia biarkan terurai dengan sedikit blow dibagian bawahnya. Tak kalah dengan mereka, pasangan Minstal terlihat cool dengan pakaian serba biru. minho dengan outfit putih dan dalaman biru langit serta dasi biru tua. krystal memakai gaun setali, warna biru cerah dengan taburan permata dibagian luarnya.

Keyber ? Key sangat tampan dengan outfit serba putih, dan dasi soft pinknya. Rambutnya yang blonde mempercute penampilannya. Amber ? Malam ini terjadi keajaiban. Amber memakai gaun pink tanpa tali yang pendek diatas lutut. rambutnya di extension alias disambung hingga panjang dan sedikit di blow. Dia memakai hiasan pita di rambutnya mempercantik penampilannya dan tak ketinggalan high heels pink.

 

“hadirin sekalian, selamat datang di resepsi pernikahan saudara Lee Taemin dan Istrinya, Choi Sulli. Setelah tadi sore mereka sah menjadi suami istri, malam ini kita akan merayakan kebahagiaan mereka bersama. Kita sambut, Taelli couple !!!” ucap MC.

 

Datanglah Lee Jinki dan Park Sunyoung bergandengan tangan melewati karpet merah diikuti oleh Taelli dibelakang mereka. Malam ini penampilan mereka berdua sungguh perfect.

Jinki naik keatas panggung dan memberikan sepatah dua kata.

“ehem..ehemm.. Tes mic,1..2..3.. Okok, selamat malam semuanya ! Whats up men..!” sorak jinki. Sunyoung tertunduk malu dengan tingkah suaminya itu. Apalagi Taelli. Taemin yang ada disampingnya langsung mencubit pinggang jinki sebagai peringatan.

“hahaha..tadi hanya intermezo. annyeonghaseo everybody. thank you for came here and wish a happy wedding for my son, Lee Taemin. Para undangan yang terhormat, saya berharap kalian menikmati pesta malam ini.” ucap jinki disambut tepuk tangan para undangan.

“baiklah hadirin, kita beralih keacara pemotongan kue pengantin. Buat taelli, silahkan bersiap didepan kue.” kode MC. Taemin langsung memegang tangan sulli menuju ke kue bertingkat 6 itu. soojung bertugas membawakan pemotongnya. Akhirnya dalam hitungan ke tiga, mereka sama-sama memegang pemotong itu dan memotong kue dari atas ke bawah dengan hati-hati disambut tepuk tangan yang lain.

“ayo, saatnya saling menyuap untuk kalian.” ucap MC. Taelli menuju ketengah panggung. soojung dengan cepat mengambil sepotong dari kue tart itu dan mengantarkannya untuk Taelli.

“baiklah, kue sudah ada . Kalian harus sama-sama memakannya. Ini adalah simbol dari kerja sama kalian dalam memulai suatu rumah tangga. Bagaimanapun, kue ini tidak boleh dipegang dan tidak boleh jatuh sampai habis” jelas sang MC. Taelli terlihat bingung dengan penjelasannya.

“soojung ah, tolong taruh kue itu dimulutku” pinta taemin. Taemin menggigit ujung kue itu dan setelah hitungan ketiga, sulli mengigit ujung satunya. Makin lama wajah mereka makin dekat sampai akhirya berciuman karena kuenya sudah habis. Semuanya berteriak karena hal ini.

“it’s time to party !! Let’s enjoy your night..” ucap sang MC.

Para undangan langsung berhamburan menuju lantai dansa. Sudah diputar lagu klasik disana dan banyak pasangan berdansa disitu. Ada juga yang menuju meja makan yang sangat panjang dan dipenuhi dengan ratusan menu dari puluhan negara. Para waiters sibuk berjalan kesana kemari untuk memberi minum mulai dari orange juice, sampai minuman seperti wisky atau vodka.

Terlihat Taelli sedang sibuk menemani jinki dan sunyoung berbicara dengan beberapa rekan bisnis termasuk presiden indonesia dan istrinya.

 

“mau dansa denganku sayang ?” minho berlutut dan menyodorkan tangannya. soojung menerima tawarannya itu dan mereka ikut naik kelantai dansa. Sangat mesra sekali.

“wah, malam ini soojungmu cantik ya minmin..” sapa seorang yang berdansa disamping mereka. Ternyata itu key.

“Kau dansa juga rupanya. Ya iyalah pacarku cantik. Dan kau, ya!!!! Siapa wanita ini..? Kenapa kau mesra sekali dengannya? ” ucap Minho kaget saat melihat key berpelukan dengan seorang wanita berambut panjang yang menyandarkan kepalanya dipundak key. soojung pun ikut kaget.

“memangnya kenapa ? Ada yang salah ?” tanya key.

“kibum, kau jahat. Kau tega mempermainkan amber” bentak soojung. Key tertawa setengah mati melihat ekspresi sahabatnya itu.

Amber yang puas mempermainkan mereka langsung membalikan wajahnya.

“kalian mencariku ?” sapa amber.

Minstal langsung membelalakan mata mereka.

“Amber?????” ucap mereka serentak.

“setan apa yang merasukimu malam ini?” tanya minho.

“amber ah.. Kau cantik !!!” puji soojung.

“hehe, aku sudah janji sama key kalau Taelli nikah aku bakalan sefeminin mungkin dan memakai warna kesukaannya. Apa aku terlihat aneh ?” tanya amber. Minho menggeleng cepat.

“anni.. Kau seksi, cantik..omo..ternyata buah dadamu besar juga !” ucap minho.

“Ya !!!!” teriak Key dan soojung serentak.

“hey bocah ! Kalian mengganggu orang lain dansa tahu ! cepat keluar dari lantai dansa” panggil Taemin. Minho dan key hanya menggaruk kepala sambil tertawa. Mereka keluar dan memutuskan untuk makan saja.

“ya key, kau selingkuh !!” Taemin shock melihat wanita cantik yang menggandeng key.

“gimana pacarku cantik kan sekarang ?” tanya key PD.

“Amber??!!!” teriak Taelli serentak.

“hedeuhh.. lebay deh !! Aku tau aku cantik” ucap amber.

“astaga, kalau tau kau cantik begini, aku mungkin bisa jadi pacarmu amber..” goda Taemin yang berhasil membuat sulli menatapnya sinis.

“tidak ada malam pertama untukmu Lee Taemin !!” ucap sulli.

“hehe..kan bercanda sayang.. Mianhae..” rayu Taemin.

“hello sob, bicarain apa nih ?” jinki datang tiba-tiba dan membaur dengan mereka.

“annyeong om, kami hanya bercanda aja disini, memangnya ada apa ? ” tanya minho.

“ya appa ! Kenapa kesini sih? Sadar umur dong, temani sana sahabat tercintamu, bapak susilo.” ucap Taemin risih.

“papa kan datang mau kasih kalian hadiah ,kalau tidak mau ya sudah, aye balik aje ye..” ucap jinki*sorry ye,author ngawur pake bahasanya*. Sulli menahan tangannya.

“tidak apa-apa kok pa, hadiah apa?” tanyanya.

“malam ini kalian sudah tidak pulang kerumah kita lagi. Papa sudah membelikan kalian rumah mewah di diamond Resident. Didalamnya hanya terdapat 3 buah rumah saja. Hehe, sebenarnya resident itu baru dibangun tahun lalu dan milik saya pribadi.” ucap jinki.

“mwo? Rumah baru ? Hehe.. Baguslah, kali ini papa sejalan dengan pikiranku!” ucap Taemin senang.

“tapi kok hanya ada 3 rumah sih, perasaan yang namanya resident itu perumahan mewah yang jumlahnya banyak deh.” tanya soojung heran. Jinki tertawa nakal dan memangku tangannya didada.

” kalian tahu nama lain dari resident itu apa ? Hahahahaha…..” jinki membuat semuanya menatapnya datar.

“garing ya? Hehe.. Aku pikir kalian akan bertanya karena penasaran. Gini loh, nama lain dari diamond resident adalah ‘KTM’ Resident. 3 rumah itu aku bangun untuk kalian. Taelli, minstal, dan keyber. Gimana, baik kan aku? Presiden korea gitu !!” ucap jinki bangga.

“MWOOOOO????” teriak mereka berenam serentak.

“kau membuatkan kami rumah om? Jinjja? Tapi kan kami belum menikah.. Baru tunangan..” tanya minho tak percaya.

“dan lagi biaya pembuatan rumah mewah pasti sangat mahal. Jangan bercanda om” sambung key.

“hedeuuhh.. Ni anak-anak ku jitak juga lama-lama. Dikasih rumah gak mau ! saya serius, apakah presiden korea pernah berbohong pada rakyatnya?” ucap jinki.

“tapi om…” ucap amber.

“pokoknya itu sudah keputusan saya. Titik gak pake koma. Jadi intinya kalian harus segera menikah. Aku sudah membicarakan ini dengan orang tua kalian minstal dan keyber. Dan mereka akan segera menikahkan kalian agar bisa langsung menempati rumah itu juga. Biar taelli juga ada temannya sekompleks gitu loh..” jelas jinki.

Tiba-tiba Taemin langsung memeluk jinki.

“daebak !saranghaeyo appa !!!” teriaknya. Sulli tersenyum bahagia melihatnya. Key dan Minho juga ikut-ikutan menyerobot dan memeluk jinki.

“saranghaeyo appa !!!” teriak mereka serentak. para wanita tertawa mendengarnya.

“ya !!! Dia ayahku !! Peluk sana ayah kalian sendiri..!!” bentak Taemin yang berusaha melepaskan pelukan key dan minho.

“sudah-sudah, aku tahu aku ini tampan. Jangan rebutan dong. Kalian berenam anakku kok. ” ucap Jinki.

“tetap saja aku anak kandungmu !” rengek Taemin seperti anak kecil. Semuanya tertawa.

 

—————————————

 

(Rumah baru Taelli)

 

Pesta usai,  taelli langsung diantar dengan limousine menuju rumah baru. Rumah itu tidak kosong. Ibu taemin ternyata sudah mendekorasinya sedemikian rupa sehingga perabotannya sudah lengkap. Bahkan semua pakaian taelli sudah dipindahkan kerumah itu. sesampainya disitu sulli langsung berlari-lari dan menikmati rumah barunya dengan ceria. Tak ketinggalan Grand Piano putih terpampang disitu. Taemin langsung membukanya dan memainkan piano yang masih baru itu. River flows in you dilantunkannya. Sulli duduk disampingnya dan menikmati permainan suaminya itu dengan menutup mata.

“haah…. indahnya..” gumam Sulli.

“kau suka lagu ini ? Kalau begitu setiap pagi aku akan memainkannya untukmu.” ucap Taemin.

“aku ingin kau main piano sambil nyanyi.. suaramu pasti bagus..” ucap sulli.

“hmm..kau ingin aku menyanyikan lagu apa?” tanya Taemin dengan senyum manisnya.

“shinee-Life !! Aku suka lagu itu.. Apalagi suara personilnya bagus semua..” ucap sulli memandang Taemin penuh harap.

“ne arraseo..” jawab Taemin. Perlahan dia mulai melantunkan pianonya dan disusul dengan nyanyiannya. Dia menyanyikan lagu life dengan sempurna. Sulli speechless mendengar suara suaminya yang ‘awesome’. Dia hanya bisa menganga melihat Taemin menyanyi sambil menutup matanya dan menikmati permainan pianonya.

setelah selesai, taemin membuka matanya, dan betapa kagetnya dia melihat istrinya menangis memandangnya.

“waekkurae ? Apa aku salah lirik,suaraku fals? ?” tanya taemin.

“anni.. saranghaeyo lee taemin.. Suaramu sangat merdu.. Aku terharu..” isak sulli.

“haha.. Uljima.. Kalau kau menyukai suaraku, tiap hari aku akan menyanyi untukmu.” taemin menghapus airmata sulli dan perlahan wajah mereka mendekat. Sulli menutup matanya dan taemin langsung menciumnya. They kissing passionate. Sampai akhirnya Taemin menciumnya penuh nafsu dan tangannya sudah menjalar ditubuh sulli. Sulli mendorongnya.

“wae ?” tanya taemin.

“ini masih diruang tamu Lee Taemin. Aku masih memakai gaun. Sabar ya ! Kita kekamar saja !” ucap sulli. Taemin tersenyum.

“kajja !!” taemin menarik tangan sulli dengan semangat. Mereka menuju lantai dua karena kata sunyoung kamar mereka ada disana.

~klek

mereka membuka pintu kamar, aroma bunga mawar langsung menyengat penciuman mereka. dilangkahkan kaki mereka masuk kedalam kamar. Kamar itu begitu luas. Kasur mereka berukuran king size berwarna putih polos dengan taburan kelopak bunga mawar diatasnya. yang lebih membuat mereka kaget adalah sesuatu yang ditaruh diatas kasur itu.

“a..apa ini ? ” tanya sulli saat memegang sepasang Bra dan underwear merah yang masih baru terpampang disitu. Tak ketinggalan underwear pria yang juga berwarna merah. Bukan hanya itu, ada 2 botol vodka di atas kasur itu.

“presiden gila…” ucap Taemin sambil menggeleng.

“ada suratnya..” ucap sulli saat mendapatkan amplop merah disitu.

“nikmati malam pertama kalian ya anakku. fighting. Pergunakan semua fasilitas yang kami kasih ya ! Vodka nya jangan lupa diminum untuk membangkitkan selera. Supaya kami dapat cucu secepatnya !! Ok??”

“hahahaha… Lee Jinki pabbo !!” tawa Taemin.

“lalu ini semua kita apakan ?” tanya sulli polos.

“pakai saja sayang. Itu kan amanat dari orang tua kita. Kau gantilah cepat bajumu dan pakai itu. Aku akan keluar sebentar.pokoknya saat aku masuk kau sudah memakai itu ya !hehe” ucap Taemin nakal dan keluar dari situ sambil membawa underwear miliknya untuk dipakai diluar. sulli memerah membayangkan apa yang akan mereka lakukan malam ini. Tapi dia menurut saja. Dia lepas gaunnya dan memakai pemberian orangtua mereka tanpa memakai baju untuk menutupinya.

“taemin, masuklah..” panggil sulli.

taeminpun masuk.

“kyaaa…..!!!!kemana bajumu bodoh?!!” jerit sulli saat melihat Taemin masuk hanya dengan underwear itu.

“haha, aku melepasnya diluar.gerah sih..wow,badanmu terlihat sexy sayang..” ucap taemin yang mendekati sulli dan mencium pundaknya.

“ya ! Aku malu tau!” ucap sulli.

“kenapa harus malu ? kita kan sudah suami istri. Dulu juga kita pernah melakukannya. Santai saja ya sayang. Kita minum vodka dulu ya. Biar nanti kita lebih semangat dikasur” ucap Taemin nakal. Dia membuka kedua botol itu dan akhirnya mereka meminumnya sampai setengah mabuk.

Taelli yang sudah setengah sadar sudah tidak malu-malu lagi dan segera berciuman panas. Sulli sudah tidak tahan dan membaringkan dirinya dikasur dan memanggil taemin dengan tatapan menggoda. Taemin langsung menerjang diatasnya. Mereka mulai melakukan adegan ranjang. setelah puas mencicipi tubuh sulli, taemin mulai membuka bra dan underwear sulli dan melanjutkan aksinya nakalnya.mereka melakukan sex cukup lama tanpa kenal lelah. *SENSOR* #authorgila

 

 

——————————–

 

 

(Keesokan harinya)

 

Taemin terlebih dahulu bangun dan melihat jam sudah menunjukan pukul 7 pagi. istrinya masih tertidur pulas. Mereka sama-sama tanpa busana. Taemin langsung mendaratkan ciuman dibibir sulli membuatnya terbangun.

“morning baby..” sapa Taemin. Sulli mengucek-ucek matanya.

“uhmm.. Morning..kepalaku sakit sayang..” ucap sulli.

“mungkin pengaruh dari minuman semalam. Tidak apa-apa kok.. Sekarang ayo buatkan sarapan untukku…aku lapar..kita kan belum menyewa pembantu..” pinta taemin dengan manja dan mengelus rambut sulli.

“ne..aku bikinin sarapan untukmu suamiku..” ucap sulli. Dia langsung berdiri dan bermaksud keluar kamar untuk membuat sarapan.

“ya choi sulli !” panggil Taemin.

“wae??” tanya sulli.

“kau mau turun kebawah tanpa busana ? pakai baju sayang..haha” ucap taemin.

Sulli sadar kalau sedari tadi dia berjalan dengan keadaan seperti itu. Dia menutupi badannya sendiri dengan kedua tangannya.

“ya !!! jangan melihatku..berbalik kesana cepat !! Aku mau ganti baju.” teriak sulli.

“ne..haha..sudah suami juga masih dilarang melihatnya.. ” keluh taemin sambil berbalik. Sulli berlari mendekati lemari dan memakai baju secepat kilat. Dia langsung turun untuk membuat sarapan. taemin yang tidak tahan menunggu ikut turun dan melihat aktifitas istrinya itu dan duduk dimeja makan. Sulli sedang sibuk memotong sosis dan menggoreng chicken nugget. Dia juga membuat telur setengah matang. Tak tahan menunggu, taemin meninggalkannya. Tiba-tiba terdengar lantunan piano yang begitu indah, setelah memainkan river flows you, kini taemin memainkan lagu life sambil bernyanyi dengan suara indahnya. Sulli terdiam mendengarnya. Dia sangat menyukai suara taemin. Taemin seolah memberi semangat untuk sulli sehingga sulli lebih cekatan memasak sarapan. 15 menit kemudian masak memasak selesai juga. sulli menatanya sedemikian rupa dimeja makan mungil mereka. Dia mengambil nasi dari magic jar dan membaginya di 2 mangkok. Dia juga mengeluarkan 2 banana milk dari mesin penghangat minuman.

Taemin yang bosan menunggu kini memainkan lagu tiga beruang dengan pianonya. Sulli tertawa mendengarnya.

“Taemin ah.. ayo sarapan..” panggil sulli.

“asa…!!!i’m coming chagi..” taemin dengan semangatnya menutup piano itu dan berlari ke meja makan. merekapun menikmati sarapan pagi itu dengan gembira. Itu adalah pertama kalinya sulli membuatkan sarapan untuk Taemin sebagai sepasang suami istri. beberapa menit kemudian, telpon rumah berdering. Letaknya tidak jauh dari meja makan. Taemin berdiri dan mengangkatnya.

T: yoboseo…

J: yoboseo my son !! Gimana semalam? Sukses?

T: mau tau aja.. Rahasia dong.. Sudah ah ! Ganggu orang makan..

J: ya sudah.. Have a great breakfast my lovely son..

Jinki langsung menutup telponnya. Taemin kembali dan melanjutkan makannya.

“nugu ?” tanya sulli sambil mencicipi sosisnya.

“appa.. Hanya menanyakan kabar kita..” jawab Taemin. Sulli mengangguk.

Setelah selesai makan mereka menuju ruang nonton dan mulai nonton bersama. Tidak ada acara menarik di TV. yang ada hanya siaran ulang pernikahan mereka kemarin. Semua stasiun tv menyiarkan hal yang sama. Taemin bosan dan mematikan tvnya.

mereka berdua saling memandang dengan wajah yang kusut. Bosan dan hening karena penghuni rumah besar itu hanya mereka berdua, bahkan pelayanpun tak ada.

“mau main PS ?” tawar taemin.

“boleh, tapi jangan main bola ! Main battle saja ya. Tekken !!” seru sulli. Taemin mengangguk. mereka bermain PS waktu itu. Tak jarang mereka perang mulut karena taemin terus saja mengalahkan sulli. 2 jam kemudian, sulli bosan.

“aiissh!! Aku tidak mau main lagi !! kalah terus..aahh bosan !” keluh sulli membanting sticknya. Taemin tertawa sambil mematikan gamenya.

“main basket yuk.. Ayolah chagi..” tawar Taemin. Sulli mengangguk semangat. Dia memang bosan didalam rumah. Akhirnya mereka berdua kehalaman depan rumah. Tentunya ada ring basket disana karena memang orang tua mereka sudah menyediakan fasilitasnya selengkap mungkin.

Cukup lama bermain, mereka berkeringat. Taemin sering mengalah kepada sulli membiarkan dia lolos dan akhirnya meng shoot bolanya. Walau akhirnya bolanya tidak masuk.

“haha.. Pabbo..” ledek taemin sambil mengacak-acak rambutnya. Sulli memonyongkan bibirnya dan taemin menertawakan istrinya itu.

Taemin mencoba melakukan shooting dari jarak jauh, namun bolanya hanya mengenai pinggir ring dan terpental kembali, sialnya bola itu terpental dan mengenai kepala sulli.

“kyyaaa…appo…hu..huuuu…Taemin nappeun…!!!!!” jerit sulli sambil menangis terisak. Taemin langsung berlari memegang sulli.

“omo.. Mianhae.. Sakit?? Sini kulihat..” taemin mengelus kepala sulli dan menciumnya sekilas.

“mianhae yeobo..” ucap Taemin.

“Ya kalian berdua ! Masih pagi sudah ribut !! Mengganggu tetangga tahu..! ” teriak seorang pria di rumah sebelah.

“jongsohamnida..jjeongmal jongsohamnida..” teriak Taemin.

Namun beberapa menit kemudian mereka terdiam dan saling menatap.

“sulli ah, bukankah di daerah ini hanya ada 3 rumah ? memangnya ada tetangga lain?” tanya taemin heran.

“bukankah disebelah kanan rumah kita itu punya minstal dan sebelah kiri milik keyber ? terus selain itu disekitar sini hanya dibuat lapangan golf,badminton,dan juga kolam renang. Mereka kan belum menikah..Lalu yang teriak tadi siapa ?” tanya sulli heran.

“omo.. Jangan-jangan hantu ..” ucap Taemin.

“ya..Taeminnie the pooh.. kau bilang kami hantu ?? ” ucap seseorang dari arah pintu gerbang.

“kalian main gak ngajak-ngajak ya !” ucap lainnya. Taelli langsung berbalik mencari sumber suara.

“ya !!! Mengagetkanku saja ! Kimbab,Minmin, sedang apa kalian disini?” tanya taemin kaget saat melihat 4 sahabat mereka datang.

“omo.. Kalian pakai piyama tidur juga ? Jangan bilang kalau…” ucap sulli.

“haha.. Kami sudah diizinkan tinggal bersama sulli ah, semalam jinki appa membujuk orang tua kami. Dan mereka mengijinkan” jawab soojung.

“ne..minggu depan minho dan soojung akan menikah dan 2 minggu depan aku dan key” sambung amber.

“jinjja? Omo… daebak !!! Kita tinggal bersama mulai sekarang…” ketiga couple itu melompat kegirangan sampai akhirnya mereka bermain basket bersama. Permainan didominansi oleh Minho, taemin, dan amber. Sedangkan key,soojung dan sulli kewalahan dengan mereka.

“kibum ah, kau payah ! Masa kalah sama amber..” ledek Taemin.

“don’t call me like that minnie the pooh !! sudah kubilang panggil aku key !” bentak key.

“mianhae kimbab..hahaha” sambung taemin. Key langsung melemparkan botol mineral kearah taemin. Taemin menghindar dan memberikan merong padanya. Suasana pagi menjelang siang itu dipenuhi dengan tawa mereka.

 

Stoooopppp…. !!!

Hehe.. Gimana ? Suka gak ma part 2 ini ?

Sekarang ff ku ud gak ngegantung lagi kan ?

Siapa dulu dong, authornya kan baik hati dan tidak sombong #apadeh ==”

tungguin part 3 nya ya !!

Sekarang tugas kalian adalah, like n comment !

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , | 14 Comments

Post navigation

14 thoughts on “Catch You Season 2 (PART 2)

  1. . Amber xtrim jg ye brubah’e *SHOCK* *SPEECHLESS*..
    Kpn ad bneran org kyk presiden Jinki??
    Dunia aman, tp kaum Ayem t’ancam *mkanan pokok* . LOOOLn, tp kaum Ayem t’ancam *mkanan pokok* . LOOOL

  2. Daebak, ceritanya keren thor,🙂
    Amber ternyata di balik sosok tomboy mu kamu emang memiliki kecantikn yg lain dr yg lain #lebai.com
    Lanjutin ya thor…🙂
    Jgn lupa nanti ceritain acara nikahannya amber jg ya….

  3. daebaaakkkk!!!!!!! i love you full eonni :* *eh?

  4. Dee is Mrs.LeeJinKi

    Klo Onew oppa jd presiden yg ada korea HANCUR krna pnduduk’a bkal jd Sangtae bin sedeng smua –”
    nice,lanjutkan!!! *ala shbt presiden Lee Jin Ki😄

  5. keren, kren, keren..!!!ditunggu kelajutan’a unnie…

  6. choi hairi

    haha….daebak thor :)smpek senyam senyum sendiri bca ff ini :)pknya kocak baget dah…gk kebayang sma onew yg jdi presiden..haha pknya authorny daebak!!!

  7. SooYeon Choi

    Semoga pakaian yang Amber pakai di ff ini menjadi kenyataan dan dipakai di dunia nyata

  8. loveTAETEUKforever

    ngakak suwerrr deh unn…..
    lanjuts (padahal aku ngomen telat, wkwkwkkw)

  9. hahaha
    Ngakak,,xD
    Seru!

  10. gak kalah ngakak baca ini😄

  11. hahahahaha😀

  12. sooyoung ster

    hahah oppa key kalah sama unnie amber😀

  13. suka bngt ^^ mrka dr SMA smpe udh nikah skrg msih harmonis. Omooo ^_^ ♥

  14. annida rahmawati

    bagus bnget kx ff nya….😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: