Love at First Sight [3/?]

Title                       : Love at First Sight

Author                  : LocKeyBerism♕

Cast                       : Key SHINee, Amber f(x)

Oth.  Cast            : Nicole KARA, Donghae SuJu, Krystal, Sulli, & Luna f(x), Minho, Onew, & Taemin SHINee, Tiffany & Jessica SNSD, cari sendiri…

Genre                   : gak tau, tebak aja sendiri

Length                  : (1/?)

Hai… author balik lagi, ada yang kangen gak?? *gak*huhuhuhu*. Kali ini author bakal coba buat ngeupload ff 1-1. Biar komentarnya banyak, soalnya kemaren baca part 1 sama 2 tapi komentnya Cuma di part 2 aja. Author kan jadi sedih… #dipelukamber #plaakk. Ya udah dari pada banyak bacot, mending langsung baca aja deh…

Selama pelajaran berlangsung, aku sama sekali tidak konsentrasi pada pelajaran. Karena memikirkan perasaanku yang tidak karuan ini. Aku ini kenapa sih? Aku suka pada Key? Tidak mungkin! Key juga belum tentu suka padaku, lihat saja penampilanku yg seperti namja ini. Mana ada namja yg mau dengan yeoja yang nyatanya lebih tampan darinya. Kadang aku sedih, mengapa orang-orang disini memandang orang hanya dari luar saja. Mereka tidak tahu bahwa aku membutuhkan teman, dan aku pasti menerima mereka. Tapi untungnya, ada Soojung, Sulli, Sooyoung, Luna, Taemin, Minho, dan Key.

Kringgg…. Kringgg….

“oke, anak-anak. Pelajaran kali ini cukup segini saja. Silahkan belajar di rumah, selamat siang!” kata Tiffany seonsaengnim

“Annyong Seonsaengnim!” teriak kami

Sejenak aku duduk di tempat dudukku. Betapa senangnya jika bisa menjadi teman terdekat Key… eh, tunggu!!! Kenapa aku berpikir begitu? Aaaah, aku sudah gila!!! Kenapa orang itu selalu lewat tanpa permisi di pikiranku? Amber!!! Wake up from this dream!!

“Hey? Hey! Kau belum pulang? Kan semuanya sudah pulang. Kau menungguku?” goda Key mengagetkanku

“Ah? Eh iya, sebentar lagi juga pulang kok. Apa? Ti-tidak kok. Kau pulang saja, untuk apa aku menunggumu. Heheheh.” Kataku

“Hahahaha, kau gugup? Pulang bersamaku saja!” kata Key

“T-tap-tapi…” belum selesai aku menjawab, dia sudah menarik tanganku.

(di dalam mobil)

“sebenarnya kau dan Nicole itu ada hubungan apa?” tanyaku

“Hah? Mengapa kau bertanya begitu?” Tanya-nya

“Mianhae, aku hanya ingin tau.” Kataku

“ahahaha, aku tidak ada hubungan apa-apa dengannya. Dia saja yang kegenitan. Baru merasa dekat dengan keluargaku, dia sudah menganggap kalau aku itu akan dijodohkan dengannya. Dia juga gak pernah menghargai orang, sama orang tuanya saja begitu apalagi sama orang yang tidak di kenal.” Jelas Key panjang lebar

“Ooohh…” jawabku singkat

“Ngomong-ngomong, kau sudah punya namjachingu? Tapi jangan berpikir aneh-aneh ya, aku hanya bertanya” Tanya-nya

“Hahahahaha, kau lucu sekali. Belumlah, mana ada namja yang mau dengan yeoja seperti aku yang jelas-jelas lebih tampan dari seorang namja.” Kataku lalu merenung

“Amber, mianhae kalo aku buat kamu sakit hati” kata key dengan nada menyesal

“Ne, gwenchana. Aku hanya heran, mereka selalu saja melihat orang dari luarnya. Mereka kan belum tahu aku dari dalam. Huh…” kataku dengan nada agak kesal

“tapi aku kan tidak. Teman-temanmu juga… Aku tulus jadi temanmu. Jadi sahabat juga boleh… Soojung dan yang lainnya juga pasti beranggapan begitu” katanya

“Kamsahamnida Key!! Kau baik sekali…” kataku sambil tersenyum

Amber P.ov end

****

Key P.ov

“Ne, gwenchana. Aku hanya heran, mereka selalu saja melihat orang dari luarnya. Mereka kan belum tahu aku dari dalam. Huh…” kata Amber dengan nada agak kesal

“tapi aku kan tidak. Teman-temanmu juga… aku tulus jadi temanmu. Jadi sahabat juga boleh… soojung dan yang lainnya juga pasti beranggapan begitu” kataku

“kamsahamnida Key!!! Kau baik sekali…” katanya sambil tersenyum

Aku sangat suka senyum itu. Tunggu!!! Apa yang aku pikirkan?? Aku menyukainya?? Mungkin, tapi tidak mungkin kan? Tidak mungkin aku menyatakan perasaanku sekarang. Aku saja baru kenal beberapa hari dengannya, terus aku menembaknya? Aku bisa di bilang orang gila, dan pasti ditolak. Pabo!!!! Kibum!!! Sadar! Sadar! Sadar!

“Key, kau kenapa? Kenapa memukul kepalamu seperti itu?” Tanya Amber yang mungkin heran melihatku memukul kepalaku sendiri

“Ah? Tidak apa-apa kok, hanya sedang bingung saja.” Kataku beralasan

“Bingung? Karena apa?” Tanya-nya

“aku bingung, kenapa Nicole selalu mengejarku? Bagaimana cara menghindar? Aku tidak suka dia selalu memamerkan kalau aku ini sudah jadi namjachingunya di depan teman-temannya. I hate that!” kataku

“kenapa? Dia kan cantik, anggun, ketua cheers juga..” kata Amber

“tapi aku tidak suka yeoja yang seperti itu. Aku lebih suka yang biasa, mungkin seperti kau” kataku asal

“hah?? Kau tidak salah bicara kan?? Mana ada namja yang mau padaku… wkwkwkwkwk” kata Amber sambil tertawa

“hahahaha, sudahlah tidak usah dibahas.” Kataku menutupi rasa malu yang dari tadi berada di sekelilingku

Mungkin pipiku merah sekarang, mengapa aku berkata begitu? Pabo!!! Seandainya kau tahu Amber, aku menyukaimu sejak pertama aku melihatmu. Tapi aku takut, kau akan menolakku. Aku harus bicara apa? Aaahhh, mau pecah kepalaku memikirkan ini. Tapi lebih baik aku dekati saja dulu, jadi sahabat saja dulu. Nanti kalau aku sudah lumayan dekat, baru aku tembak. Hahahahaha, apa yang aku pikirkan??

“Amber, sudah sampai.”  Kataku

“ah? Oh, iya. Kamsahamnida Key!!” katanya lalu mencubit pipiku.

Aku rasa mukaku sekarang semerah tomat. Betapa malunya aku!! Aaah,, sudahlah.

“eh, iya. Cheonma..” kataku singkat

Aku bisa gila karena ini. Apa aku ceritakan saja ya pada minho.. tidak tahulah..

“hyung, kau kenapa? Senyum-senyum sendiri. Sudah gila ya?” Tanya Taemin

“hey, kau jangan asal bicara. Aku hanya sedang senang saja.” Jawabku singkat

“aaaahh, jangan-jangan hyung sedang jatuh cinta ya??? Ngaku!!” kata minho

“Apaan sih. Aku tidak tahu. Kalian piker saja sendiri” kataku lalu senyam-senyum lagi

“Ihhh, hyung sudah gila…” kata Taemin

“Ya, gila karena cinta!! Hahahahahahah” kata Minho

“Hey! Awas kalian!!” kataku

“bleee… kejar kalau bisa!! Key hyung jatuh cinta!!!” teriak Taemin

“sebentar dulu, hyung jatuh cinta sama siapa ya?? Amber?? Oh iya dia!!! Hyung jatuh cinta sama Amber!!!” teriak Minho

“hey kalian!! Awas saja!! Jangan teriak-teriak di dalam rumah!!” kataku sambil cengengesan

Begitulah, aku jadi senyum-senyum sendiri karena Amber.

To           : Amber J

Hi! Aku kesepian..

From     : Amber J

Hi! Aku juga…

‘kau tidak akan kesepian lagi my baby, karena aku aka nada saat kau membutuhkan’ batinku

To           : Amber J

Tenang, aku bisa menemanimu. Hehehehee

From     : Amber J

oKey!! Hhahahaha. Menurutmu aku bagaimana?

 

-TBC-

Nah, gimana nih??? aneh kan?? di part 4 nanti bakal ada 1 pengganggu #infogratis

jadi tetep baca yaaa

RCL please……..

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “Love at First Sight [3/?]

  1. salmae everything

    yg kata amber “menurutmu aku gimna?” itu maksudnya”bagaimana pendapatmu tentang diriku?. Aku mau nebak part selanjutnya, jngan pake si nichole,critanya udah banyak yg kayak gitu. Bosen. Tpi,terserah yg buat. Reader cuman nyaran. Ato gak tiba2 minho suka amber, yg jaranglah alur critanya. Sori kepanjangan…. ^-^V

  2. qinqin

    hem dasar keyber pasangan unik,semangat chingu.kembangkan kreativitasmu

  3. Kaa24des

    Lanjutin!! Ini lagi seruu~

  4. aduh ini pasangan tomboyXfeminin masih aza malu2,,, Amber jgn malu2 gtu, nti aku rebut lho key nya..
    #dgamparamber
    bagus thor ceritanya…

  5. flo

    lanjutanya mana nih….

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

