Just You In My Heart part 1

Title                       : Just You In My Heart

Author                  : LocKeyBerism♕

Cast                       : Key SHINee, Amber f(x)

Oth. Cast             : SHINee, f(x), Nicole KARA, Daniel ‘Drama’ Dalmatian

Genre                   : Romance

Length                  : [1/?]

Semua cast punya Tuhan, Kecuali Amber terbagi 4. Punya Key, punya orang tuanya, punya fansnya, sekaligus Unnie-nya author #plak

Mianhae ya ff ini covernya gk ada, soalnya lagi error. sebenernya ff ini udh pernah di post disini, cuma di post lagi karena ada perubahan,, yang baca harus komen dan like!! Siders, Plagiator, and Bashing is Forbidden to read this Fan Fiction #authorsokinggris

Dari pada banyak bacot mending langsung aja,, Check This Out

~~~~

Author P.o.v

Pagi itu sangat cerah, semua menjalankan aktifitas seperti biasa. Namun Amber tampak berbeda dengan yang lainnya. Dia terlihat sangat ceria, dan bersemangat, karena belum pernah ada yang melihat Amber segitu bahagianya, kecuali Key dan teman-teman SHINee serta Victoria unnie, Krystal, Sulli adikku dan Luna. Mungkin karena hari ini akan ada Pentas seni sekolah, dimana Key dan SHINee akan tampil.

“Amber-ah, kau sedang sakit??” Tanya Luna

“Hmm,, mungkin saja..” kata amber sambil senyum berseri-seri

“aduuhh, ada yg lagi jatuh cinta ni… cuuuiit cuiit!” Kata Victoria unnie meledek

“Mwo??” Tanya Luna dan Krystal dengan muka heran, Sulli hanya cekikikan

“Aduuhh, Victoria unnie. Apaan sih.. biasa aja lagi..” kata amber malu-malu

“Kalian berdua pada belum denger berita menyenangkan kan??” Kata Victoria unnie membuat 2 orang saeng-nya kebingungan

“Berita apa??” Tanya Luna dan Krystal berbarengan

“Kemarin siang sepulang sekolah, chingu kita yang seperti laki-laki ini ditembak sama Key. Itu loo anggota SHINee yang paling cerewet dan stylish.. keren kan??” kata Victoria unnie heboh. Soalnya dia berharap lewat Key dia bisa kenal lebih dekat dengan Jin Ki atau Onew.

“waahhh,, chukkae ya Amber… mian telat,,, hehehehe” kata Luna, Sulli dan Krystal

“Gomawo…” kata Amber

****

Amber P.o.v

“waahh, chukkae ya Amber,, mian telat” kata Luna, Sulli dan Krystal

“Gomawo..” kataku singkat dengan malu..

Ya, aku Amber. Yeoja yang bias di bilang lebih tampan dari namja, hahahaha. Tapi aku tetap bangga menjadi diriku sendiri, banyak yang tidak suka dengan penampilanku yang terlalu boyish. Tapi aku cuekkin, ngapain juga di gubris bikin pusing sendiri. Tentang aku dan Key, itu berawal sejak hari pertama aku masuk sekolah.

Flasback

Hari itu, hari pertama aku masuk sekolah. Semua memandang aneh melihat penampilanku. Aku hanya berjalan meninggalkan orang-orang yang sibuk membicarakanku di koridor sekolah. Aku terpesona melihat seorang namja tampan yang berdiri di dekat loker sambil membaca buku dengan headsetnya.

“Annyeong, kau murid baru ya? Kim Ki Bum imnida, kau bisa memanggilku Key” katanya saat aku lewat di depannya. Aku tidak menyangka dia seramah itu, bahagianya… serasa melayang..

“Ne, a- annyeong sunbae. Amber Josephine imnida, biasa di panggil Amber. Bangapseumnida.” Kataku sambil membungkun 90 derajat. Aku merasa wajahku sudah seperti kepiting rebus.

“hahahahaha, jangan memanggilku seperti itu. Cukup panggil Key saja atau kau mau memanggilku Oppa?” katanya sambil tertawa melihatku berbicara seperti itu

“ah, iya Key Oppa. Aku harus ke kelas sekarang, Mian tidak bias berlama-lama disini. Annyeong..” kataku sambil berlari kecil menuju kelas

“Ya! Kau kelas berapa?” tanyanya sambil stengah teriak

“Kelas 10B…” kataku sambil menoleh melihatnya sudah ada di sebelahku

“waktu istirahat nanti kita ke kantin samaan ya? Ya sudah aku juga mau ke kelas.. kau harus mau.. annyeong” katanya sambil berlari..

Setelah perkenalan itu aku dan Key sangat dekat. Kemana-mana bersama, kecuali ke kamar mandi ya.. kami jadi sering bertukar cerita, bercanda bersama, hingga berkunjung ke rumah. Tidak heran, Appa dan Umma ku sudah dekat sekali dengan Key. Mungkin, malah dia yang seperti anak Appa dan Umma. Haahaha. Namun suatu hari berbeda, aku datang pagi. Ternyata Key sudah menunggu di tempat dudukku yg ada di kelas.

“Amber, ikut aku.” Katanya sambil tersenyum dan menarik tanganku

Deg… jantungku berdegup cepat..

“Ada apa Key Oppa?” Tanya ku

“sudah ikut saja..” katanya, lalu menarikku ke atap sekolah.

“Sebenarnya ada apa Oppa?” kata ku

“uh, ah… ah aku bingung mengatakannya.” Katanya sambil menggaruk-garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal itu

“katakana saja lah Oppa” desakku

“Amber Saranghae…” katanya

“…” aku terdiam, jantungku berdegup cepat. Betapa senangnya aku ternyata Key punya perasaan yang sama denganku.

“Ya! Jawab dong!” katanya

“Na do Saranghae Oppa” kataku lalu menunduk karna malu..

“Gitu dong….” Katanya tersenyum

Flashback End

Sekarang Key rajin sekali mengantarku pulang. Kami sering bermain bersama, tentunya dengan teman-temanku tersayang.

“Ya, Baby. Kajja kita pulang, aku mau mengajakmu ke rumah besar kami. Ajak teman-temanmu ya!” katanya sambil merangkulku.

“Beres my Boo” kataku dan langsung mengirim pesan kepada 3 temanku.

****

Key P.o.v

“Hey, Minho cepat buka pintunya. Kami sudah tidak sabar mau maen PS” kataku bersemangat

Amber hanya tertawa melihat tingkahku itu. Aku Kim Ki Bum atau Key. Aku anak dari pengusaha sukses. Aku sudah lama bersahabat dengan Onew, Jjong, Minho dan Taemin. Dan baru-baru ini aku mempunyai yeojachingu yang mungkin lebih tampan dariku. Namanya Amber, aku tidak tahu bagaimana aku bias menyukainya. Begitu melihatnya saat hari pertamanya masuk sekolah, aku sudah terpikat karena wajahnya yang tidak bias di bilang cantik namun manis.

“sabar hyung…. Masuklah.” Kata minho

“kau punya game baru apa?” Tanya Jjong

“Winning eleven 2010, 2011, PES 2011, Tekken 5, Naruto (?), Volly, The Sims 2 dan 3, sama Salon-salonan” kata Minho seperti penjual cd game

“waahh, aku mau maen yang Salon-salonan ah” kataku. Maklum saja aku ini sedikit mirip perempuan, hhehehe.

“aduh Oppa, maen Tekken 5 aja yaaa” pinta Amber

“ya sudah, aku menurut apa maumu Baby” kataku sambil mengacak-ngacak rambut pendeknya

“thank you Boo..” katanya sambil tersenyum. Aduuuhh, aku terbius senyumannya.

“Minho, Onew mana??” Tanya Victoria

“cari saja di kamarnya. “ kata minho sambil asik menatap TV dan stik PS yang di pegangnya

“Jjong……… kau sedang apa??” teriak Luna sambil celingukan mencari pujaan hatinya itu. Sebenarnya belum ada yang tahu kalau dia menyukai Jonghyun. Hanya aku yang tau.

“Ya! Jangan berteriak. Aku ada di Kamar.” Kata Jonghyun

Langsung saja Luna mencarinya. Sedangkan krystal hanya duduk disamping minho memperhatikan caranya bermain

Taemin?? Sedang belajar mungkin.. langsung saja Sulli menyusulnya

Setelah beberapa jam kami bermain

“Hyung aku lapar… buatkan makanan ya” pinta taemin dari atas yang langsung saja duduk di kursi

“ya, sebentar aku buatkan juga untuk yang lain.” Kataku langsung menuju dapur.

Juliette kono koigokoro o

Juliette-kun kimi ni sasageyou

Juliette amaku kaoru koe de

Sasayaite serenade

“Yeoboseyo?”

“…..”

“Mwo?? Besok?? Tidak bisa di undur??” kataku tersentak

“…..”

“baiklah..” kataku pasrah setelah menerima telfon dari asisten Appaku.

“Baby, Aku akan pergi ke Amerika besok dan mungkin baru akan pulang 1 tahun lagi” kataku lemas

“Mwo???” Teriak Amber

-TBC-

Gimana?? Gaje kah??

Part 2 bakal cepet di post di update deh kalo author gk sibuk #sok sibuk

Inget Koment dan like yaaa…

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Just You In My Heart part 1

  1. qinqin

    part ini alurnya cepet banget,tapi hal yang berbau keyber aku suka

  2. ElfishyGorjesspazzer

    1 kata aja deh.. DAEBAK!!

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

