Just You in My Heart part 2

Title                       : Just You In My Heart

Author                  : LocKeyBerism♕

Cast                       : Key SHINee, Amber f(x)

Oth. Cast             : SHINee, f(x), Nicole KARA, Daniel ‘Drama’ Dalmatian

Genre                   : Romance

Length                  : [1/?]

Semua Cast punya ortu masing-masing, kecuali Amber yang dibagi 4. Punya ortunya, punya Tuhan, punya Key, dan terakhir punya Author #plaak.

Hai, mianhae kalo lanjutan ff ini lama banget, hehehehe. Author mau bikin ini jadi ff chapter *adakah yang nanya?*. hehee. Kalau emang kalian gak suka sama ff saya jangan nge-bash!! Kalo udah baca wajib komentar, kalau bisa like juga!

~Not For Siders, Plagiator, and Bashing~

“Mwo?? Ke Amerika?? Untuk apa?” Tanya Amber

“kata appa, amma sedang sakit jadi di bawa ke Amerika. Dan aku juga harus menunggu disana.” Jelasku

“Amma-mu sakit?? Ya ampun, semoga amma cepat sembuh ya. Kau akan berangkat pagi?” Tanya Amber

Key P.ov end

~~~~

Amber P.ov

“kata appa, amma sedang sakit jadi di bawa ke Amerika. Dan aku juga harus menunggu disana.” Jelas Key

“Amma-mu sakit?? Ya ampun, semoga amma cepat sembuh ya. Kau akan berangkat pagi?” tanyaku mencoba tegar, walaupun aku sakit hati mendengar bahwa dia akan pergi ke amerika dengan waktu yang bisa di bilang 1 tahun.

“Ne, aku akan berangkat besok setelah mengurus surat pindah. Kau mau mengantarku kan baby??” Tanya Key denagn senyum

“Ya, aku akan mengantarmu. Yang lain ikut juga kan?” kataku

“Pasti dong, Key hyung mau berangkat kan.” Kata Minho

“Hey, hey! Memangnya Key mau kemana?” kata Jonghyun yang baru turun dari kamarnya

“Aduh, Hyung! Key hyung itu mau ke Amerika, ammanya sakit. Makanya jangan di kamar terus, ngapain aja sih di kamar??” kata Taemin yg duduk membaca buku bersama Sulli

“Heh! Aku ini hanya maen teka-teki silang dengan Luna. Jangan berpikir macam-macam” tegas Jonghyun

“Kalau begitu baiklah, besok kita kumpul disini lagi. Besok Krystal, dan Minho akan satu mobil dengan Taemin dan Sulli. Dan Jonghyun oppa akan bersama Luna, Onew oppa, dan Victoria unnie.” Kataku mengatur

“Baiklah,,, aku akan memberitahu Victoria unnie” sahut Krystal

Kami pun pulang ke rumah masing-masing. Aku dan Sulli pulang dijemput Victoria unnie, karna rumah kami berdekatan jadi ia mau menjemputku.

“Amber, kudengar dari Krystal namjachingumu itu akan pergi ke Amerika. Apa kau tidak keberatan?” kata Victoria unnie

“Tidak, untuk apa aku keberatan. Lagi pula ia kesana karena Ammanya” kataku berusaha menutupi hatiku yang sedang bingung ini

“Oh, aku berharap kau tetap kuat saat ia tidak ada.” Kata Victoria unnie sambil tersenyum

Seandainya ada yang tahu bahwa aku begitu sakit hati mendengar ia akan ke amerika. Tapi untuk apa juga mereka tahu, bisa bisa membuat beban untuk mereka. Setelah sampai di rumah, aku hanya mandi, dan kembali ke kamar.

“Amber unnieku sayang, kamu gak makan? Nanti sakit lho, mau gak bisa nganter Key oppa besok??” kata Sulli dari luar

“Baiklah, aku akan makan sebentar lagi” jawabku

Amber P.ov end

****

Author P.ov

“Akhirnya unnie turun juga, ayo makan bersama!” kata Sulli

Amber hanya tersenyum, namun senyum amber terhapus saat melihat orang yang tidak asing baginya. Ya, Key. ‘Dia makan bersama dengan keluargaku? Wah, tidak biasa sekali.’ Gumam amber

“Annyeong Amber, tumben kau telat makan. Biasanya kau paling cepat kalau makan.” Kata key

Amber hanya tersenyum tipis, mengingat Key akan pergi ke Amerika. Tidak apalah, mungkin malam ini sebagai malam perpisahan sementara untuknya dan Key. Amber langsung saja duduk, dan mengambil makanan yang tersaji di meja makan. Appa dan amma banyak sekali berbincang dengan Key, amber dan Sulli hanya browsing di Laptop yang tidak jauh dari tempat mereka berbincang.

“Unnie, kita buka game saja. Biar seru!!!” usul Sulli

“Oke, game apa?” balas Amber

Tiba-tiba Amber mendengar sesuatu yang membuat kaget, senang, dan sedih

“Key, bagaimana kalau besok appa buatkan gelang pengikat antara kau dan Amber? Supaya saat kau pulang nanti kami bisa langsung menyelenggarakan pertunangan kalian. Appa akan bicara dengan orang tuamu nanti” kata Appa

Author P.ov

~~~~

Key P.ov

Apa? Bertunangan dengan Amber setelah aku pulang? Waaaahh, usulan yang bagus sekali. Menggunakan gelang yang sama dengan Amber? Pasti seru. Aku langsung saja mengiyakan apa yang di katakan Appa-nya amber tadi.

“Ne Ahjusshi. Gomawo ya” kataku

“Jangan panggil aku ahjusshi, panggil saja Appa.” Jawab Appa-nya amber

“Oke, ini sudah jam 8 malam. Aku harus pulang, permisi Appa, Amma. Kamsahamnida, Annyeong” kataku dan meninggalkan mereka

Aku masih tidak percaya dengan perkataan appa-nya amber tadi. Apakah benar? Aku hanya takut tidak bisa menepati janjiku. Bukan karena aku taku aku akan selingkuh atau apa, aku hanya takut aku tidak pulang tapi malah tinggal disana. Aku tidak bisa membayangkan betapa kecewanya Amber saat tahu aku harus tinggal disana. Dan apa respon orang tuanya? Mereka pasti akan menganggapku tidak bisa menepati janji. Ahhhh, Kepalaku pusing memikirkan ini. Kenapa harus mendadak? Aku bisa merasakan tadi Amber telat makan karena memikirkanku. Mianhae Amber, Aku harus meninggalkanmu untuk sementara. Demi Ammaku yang Ammamu juga nantinya!!

-TBC-

Gimana lanjutannya? Mianhae kalo pendek, dan agak jelek. Heeeheehehe.

Akan dilanjutkan secepatnya…

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “Just You in My Heart part 2

  1. Huaaaa seru! Pendek banget sumpah pengen gigit authornya nih bikin penasaran! ;;____;;
    Lanjut cepet ya

  2. qinqin

    gelang pengikat?wah hati-hati key!kuatkan hatimu untuk amber.hehehe

  3. ElfishyGorjesspazzer

    Keren loh!,, lanjutin yaa… Nicolenya gak muncul2???

  4. loveTAETEUKforever

    lanjuts^^

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

