Love At First Sight part 5

Title                       : Love at First Sight

Author                  : LocKeyBerism♕

Cast                       : Key SHINee, Amber f(x)

Oth.  Cast            : Nicole KARA, Donghae SuJu, Krystal, Sulli, & Luna f(x), Minho, Onew, & Taemin SHINee, cari sendiri…

Genre                   : gak tau, tebak aja sendiri

Length                  : (1/?)

Nah, tumben nih saya niat lanjut. Soalnya tugas lagi numpuk, tapi pas buat ff ini lagi mati lampu jadinya gk belajar *emang nanya?*. mudah-mudahan kalian suka part ini. Karena otak saya agak mentok, jadi agak aneh. Heheheheh… inget RCL, jangan ngebash, plagiat, apalagi jadi silent readers

Langsung ajah……

—–

Sebenarnya Daniel itu siapanya Amber? Mengapa dia seperti tiak suka jika aku dekat dengannya? Padahal amber hanya menganggap dia teman. Over protektif.  Aku saja yang sebenarnya menyukainya, tidak sampai seperti itu. Aaaahhh, buang pikiran itu jauh-jauh ki bum. Percaya! Amber pasti menyukaimu juga!

“hyung, ada telpon dari Amber. Tapi yang bicara namja, apa itu Daniel?” kata Taemin

“tutup saja. Biar aku yang telpon nanti.” Kataku

Beberapa menit kemudian…

“yeoboseyo”

“ya!! Kau siapanya Amber hah? Asal kau tahu ya! Amber itu akan jadi milikku! Kau jangan macam-macam!” bentaknya

“ya!! Kau itu!! Kau hanya temannya kan?? Aku juga hanya temannya, jadi kau jangan bicara sembarangan. Kita akan bersaing sekarang! Lihat saja Amber akan memilih siapa, aku atau KAU!!” bentakku lalu mematikan hp.

Seenaknya saja dia bilang, Amber miliknya? Tidak akan!!! Aku tidak akan membiarkan itu terjadi!! Camkan itu DANIEL si TUKANG AKTING YANG BAWEL, OVER PROTEKTIF, DAN LEBAY #authordigampar. Mentang-mentang dia sudah lama kenal dengan Amber, lalu mau seenaknya saja. I’m Kibum!! Tidak ada yang bisa mengubah apa yang telah aku tetapkan!!!

To           : Amber J

Boleh aku menannyakan sesuatu?

Key P.ov end

—–

Amber P.ov

“ya!! Kau siapanya Amber hah? Asal kau tahu ya! Amber itu akan jadi milikku! Kau jangan macam-macam!” bentak Daniel tidak tahu bicara dengan siapa

Aku pusing. Dia ini seperti apa ya? Selalu saja mengatur aku harus bermain dengan siapa, tidak boleh ini, tidak boleh itu. Rupanya anak ini ingin aku tabok, tending, lalu di rebus agar otaknya bersih. Enak saja tadi dia mengambil hpku lalu membentak Key dan seenaknya bilang bahwa aku ini miliknya. Huuuuwweeeekk, aku bisa muntah satu komplek. Tidak sudi jadi pacarnya. Lalu dari percakapan itu aku dengar suara yang tidak asing, apa itu Key?

“ya!! Kau itu!! Kau hanya temannya kan?? Aku juga hanya temannya, jadi kau jangan bicara sembarangan. Kita akan bersaing sekarang! Lihat saja Amber akan memilih siapa, aku atau KAU!!” bentak orang yang di telpon itu, mungkin saja Key

“dasar, orang tidak jelas. Baru kenal saja sudah sok dekat. Ya!! Key itu siapamu?? Pacarmu hah??” bentaknya

“Ya!!!!! Kau tidak usah teriak-teriak. Dia memang dekat denganku! Lalu kau mau apa?? Dia memang pacarku!! Puas!!! Pergi sana!! Kalau kau masih saja seperti ini, kita MUSUH!!” bentakku

Dia hanya pergi, dan diam. Aaaahhh, bagaimana ini? Aku sudah bilang kalau Key itu pacarku. Sebenarnya aku ingin hal tiu menjadi kenyataan, heeheheh. Apa aku minta tolong saja ya pada Key??

To           : Key❤

Mianhae, ya key. Daniel sangat kasar padamu, dia memang begitu. Tidak punya sopan santun, mianhae…

From     : Key❤

Oh, gwenchana. Hehehe.

Syukurlah dia tidak marah padaku. Mudah-mudahan dia memarahi Daniel, menonjoknya, menendangnya, dan merebusnya sampai hancur… hahahahaha.

To           : Key❤

Bisakah kau membantuku? Aku sudah bilang pada Daniel, bahwa kau adalah namjachinguku. Kau mau kan berpura-pura menjadi namjachinguku??

From     : Key❤

Tentu saja, aku juga ingin menjauhi Nicole. Hihihihi… sudahlah ini sudah malam. Tidur sana, nanti kau terlambat. Good night my Baby friends…

To           : Key❤

Kamsahamnida Key. Baiklah, kau juga harus tidur. God night my sweeti Boo friends…

Ucapan itu? Indah sekali!! Seperti melayang!! Sudahlah amber, lagi pula dia hanya akan menjadi namjachingumu sementara sampai Daniel menjauh darimu. Seandainya kenyataan, aku pasti sudah teriak-teriak. Hihihihi. Lihat saja kau Daniel. Aku akan menunjukan padamu, bahwa bukan kau saja yang menyukaiku. Aku akan membuktikan bahwa Key juga menyukaiku!! Let’s see….

“Amber!!! Go out from your room now!! See!!! What time is it!!!” teriak Donghae oppa dari luar

“Ne Oppa!!! Wait 10 minute!!” teriakku

10 menit kemudian

“hey! Kau bisa terlambat kalau kau bangun saja jam segini!” bentak seseorang di belakangku

“kyaa!! Mau apa kau disini? Pergilah, aku akan di jemput namjachinguku disini!!” teriakku pada orang yang ternyata si tukang Akting itu.

“Aku kira kau bercanda. Heh, kita lihat saja perkataanmu nanti.” Katanya yang sepertinya menantangku

5 menit setelah si tukang akting pergi…

“Annyeong!!!” teriak ‘namjachingu’ku

“Annyeong!! Siap menjalankan rencana?? Hehehehe.” Kataku

“siap baby… wkwkwkwkwk. Aku akan melakukan apa pun untukmu, sahabat *sebenarnya ingin lebih dari sahabat*.” Kata Key

“Kajja!! Nanti kita terlambat!! Oppa!! I want to go to school with Ki Bum. Saranghae oppa!!” teriakku lalu berlari keluar rumah dan ke sekolah bersama Key

@Sekolah

Kami berusaha tidak canggung. Karena jujur saja, aku maupun Key tidak pernah merasakan yang namanya pacaran. Hehehehe. Sejenak kulihat ada Nicole disitu yang sudah menunggu Key dari tadi mungkin. Sengaja saja aku gandeng tangan Key, dan meletakkan kepalaku di bahunya supaya Nicole cemburu dan menjauhi Key. Mudah-mudahan rencana ini berhasil.

“Annyeong Oppa!!” kata Nicole

“Eh, annyeong Nicole. Ada apa?” Tanya key dengan nada datar

“eh, tidak apa-apa. Oppa mau tidak makan siang denganku nanti?” Tanya-nya dengan aegyo yang menjijikan

“mian, aku akan makan siang bersama yeojachinguku. Sudah, aku mau ke kelas. Annyeong!” kata Key

Aku hanya tersenyum. Hahahaha. Dia pintar akting juga, tapi dia bukan tukang Akting. Baik sekali dia, mau membantuku, mengantarku pulang, mengajakku jalan-jalan. Apa dia menyukaiku ya? Aaahh, kau jangan menghayal terlalu tinggi, Amber. Lalu kami pun ke kelas bersama. Aku melihat teman-temanku heran melihatku menggandeng key. Apa yang salah? Hanya menggandeng kan? Aku kan tidak ciuman di tempat umum.  Aneh…

“Hey! Amber!! Kau ini tidak bilang pada kami kalau kau sudah jadian dengan Key!!” kata soojung saat aku duduk di kursi

“tenang dulu! Akan aku ceritakan semuanya! Jangan teriak-teriak! Nanti ketahuan!”kataku

“jadi begini, aku ingin menjauhi tukang Akting! Jadi aku minta saja dia pura-pura menjadi namjachinguku. Dia juga mau kok. Dia juga sudah punya panggilan untuk aku. Baby…” kataku sambil senyum-senyum.

“hahahahahaha. Ada-ada saja. Semoga rencanamu berhasil. Aku berharap Daniel akan berpaling padaku, hehehehe” kata Luna

“itu kan maumu… tapi aku setuju….” Kata Sulli

Amber P.ov end

—–

Key P.ov

Aku menjadi namjachingu amber?? Waaahh, betapa senangnya. Walaupun hanya pura-pura. Tadi pagi saja dia menggandeng tanganku lalu meletakkan kepalanya di bahuku. Aku merasa mukaku semerah tomat. Aaaahhh,, aku ingin ini menjadi kenyataan. Hihihihi.

*bruukkk, terdengar seseorang menggebrak mejaku

“Hey! Ternyata kau namjachingunya Amber. Tidak kusangka amber menyukai namja sepertimu. Sangat tidak masuk akal.” Kata orang yang ternyata Daniel.

“lalu kau mau apa? Mau marah? Silahkan saja. Kau sudah lihat buktinya kan?” kataku lalu meninggalkannya

@saat istirahat

“Hey amber! Tunjukan kalau kau dan namjachingumu itu saling mencintai!” tantang Daniel

Apa maksudnya itu? Dia menyuruh kami menunjukan cinta kami? Dengan cara apa? Apa aku harus menciumnya?? Aaaahhh,, Ki bum!! Jauhkan pikiranmu yang yadong itu! Jangan terbawa nafsu!

“Oke, aku akan menunjukkannya!” kata Amber, apa yang akan dilakukannya?

CHU~

“Kau puas??? Ayo Key! Tidak usah meladeni orang ini!” kata Amber

@kantin

“Hey! Kau melakukan apa tadi?” tanyaku

“hanya ingin membalas orang itu. Kau tidak suka? Mianhae” kata Amber

“hahahaha. Tidak kok, aku malah ingin lagi… hahahaha. Hanya bercanda” kataku

Cup, amber mengecup pipiku. Hwaaaaa, rasanya seperti melayang ke langit yang paling tinggi. Aaaaaaaaaahhh. Tapi aku melihat Daniel mengawasi kami dan dia berjalan kesini… mau apa dia???

-TBC-

Gimana? Aneh ya? Kurang gereget ya?

Gak menantang? Mianhae….

Tapi please RCL yaaa…

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “Love At First Sight part 5

  1. sintarahayu

    hahaha seru, wah gimana kalo beneran jadian aja langsung ya???

    Key seneng banget tuh kayaknya

  2. ahahaha,,, Walaupun masih boongan kalian cocok lho Keyber.. Udah kek jgn malu2 lgi, Key buruan tembak Amber, nanti nyesel lho kalo keburu di ambil orang…:)

  3. . Makin ksini makin seru. Lanjooot KeyBer .. Hahahahahaha

  4. ELF_SungminLovers

    ahahaha! lucu thor! lanjttt😀

  5. loveTAETEUKforever

    unnie, maaf aku baru comment disini
    bagus koq unn, daebak!!!^^
    author+keyber jjang

  6. Lanjut ya😉
    Keren😀

  7. Raissa

    Huwaaaaaa,keren yang part 6nya bisa di bikin rada panjang?

  8. Lanjuuuttttt….

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

