Just You in My Heart part 4

Title                       : Just You In My Heart

Author                  : LocKeyBerism♕

Cast                       : Key SHINee, Amber f(x)

Oth. Cast             : SHINee, f(x), Nicole KARA, Daniel ‘Drama’ Dalmatian, Taeyeon SNSD, cari sendiri

Genre                   : Romance

Length                  : [1/?]

Hai, kangen kan sama saengnya Amber ini? #plaakk #GR. Ff ini nyesek gak?? Saya yang buat aja gak tahan bacanya, apalagi readers, iya gak? *gak tuh*. Mianhae kalo lanjutannya lama. Soalnya kemaren2 saya sibuk. Hehehehe. Dari pada saya tambah banyak bacot, mending langsung baca ya…

—–

Rasa takut menyelimuti hatiku, takut ada apa-apa pada Key. Aduh, bagaimana ya? Apa aku akan semangat sekolah seperti sebelumnya? Tidak tahulah. Sejak key pergi, aku jadi pendiam. Tidak tahu mengapa, aku tidak berniat membuka mulut.

“Annyeong anak-anak. Anak ini adalah pindahan dari busan. Silahkan..” kata Taeyeon seonsaengnim

“Annyeong haseyo! Choneun Daniel imnida.” Katanya

Langsung saja tukang gossip di belakangku itu beraksi. Mengomentari inilah itulah, aku pusing mendengarnya.

“Daniel, silahkan duduk di sebelah Amber. Di kursi kosong itu” kata Taeyeon seonsaengnim

Selama pelajaran, orang ini sepertinya hanya memperhatikan aku. Kenapa ya?

“hey, kenapa kau melihatku seperti itu?” tanyaku

“tidak ada. Bisakah kita menjadi teman? Sepertinya kau sedang kesepian.” Katanya

“hehehe, iya. Tentu saja. Kita teman sekarang.” Kataku

Sejak aku mengenalnya aku jadi tidak kesepian. Dia juga sering main ke rumah. Jadi sering ada berita yang tidak mengenakkan tentang aku dan dia. Namun aku biarkan karena aku merasa dia hanya teman biasa. Setelah hampir 8 bulan aku ditinggalkan oleh Key. Tiba-tiba saja dia mengirimiku sms, aku sih senang tapi….

From     : Mouse Prince

Hi Baby? Bagaimana kabarmu? Bagaimana sekolahmu?

To           : Mouse Prince

Kau jahat! Tidak pernah mengabariku.

Drrrtt.. Drrrtt.. Telpon dari Key

“Ada apa lagi?? Kau sudah lupa padaku? Tidak usah menelponku lagi. Kau tahu, aku kesepian disini. Sudah hampir 8 bulan kau tidak mengabariku. Apa kau sudah punya yeoja baru? Kita putus saja.” Kataku lalu mematikan hp.

Sakit hati, ya itulah yang aku rasakan. Dia bohong, katanya akan selalu mengabariku. Kabar ammanya saja tidak ia beritahu, apalagi kabarnya. Aku putus dengannya? Memang sakit, tapi mau bagaimana lagi. Aku masih mencintainya, tapi kalau begini caranya aku bisa gila. Dia tidak mengerti bagaimana rasanya ditinggalkan. Semoga dengan cara ini kau merasakan rasanya ditinggalkan.

Amber P.ov end

—–

Key P.ov

Putus??? Oh tidak!!!!! Ya Tuhan, apa aku salah tidak member kabar padanya? Ki bum pabo!!! Jelaslah sekarang dia minta putus, kau sudah tak memberinya kabar hampir 8 bulan!!! Sebentar lagi ulang tahunnya, bagaimana ini? Padahal aku berencana pulang pada saat dia ulang tahun, karena umma sudah tidak apa-apa. Kalau begini, aku harus bagaimana? Semoga saja dia hanya bercanda…

To           : Lovely Lizard Princess

Kau bercanda kan chagi?? Ayolah, aku sibuk mengurus umma. Jadi susah untuk menghubungimu, jangan seperti ini. Aku tidak mau kita Putus. Saranghaeyo…..

Sial! Setelah 1 jam aku mengiriminya sms itu. Dia belum juga menjawabnya. Apa dia serius?? Baiklah. Akan aku tunggu beberapa hari lagi untuk membuktikan.

@Amber Birthday

Hari ini dia ulang tahun. Aku senang sekali, tapi sedih juga. Karena ulang tahunnya kali ini, kami bukanlah pasangan lagi. Aku rindu tertawanya, senyumnya, kejahilannya. Sekarang semua itu hanyalah kenangan yang mungkin paling indah. Aku berniat mengirimi dia sms, selamat lewat facebook juga *emang key punya fb?*anggep aja*. Tapi, saat aku membuka profilnya dia sudah mengganti foto profilnya, status hubungannya juga. Dengan siapa dia berfoto? Akrab sekali? Apa!!!! Berpacaran dengan ‘Daniel Joo Lee’?? *ngarang looo*. Hancur,,,, aku menyesali kecerobohanku tidak mengabarinya. Dia berpacaran dengan Daniel? Dia itu siapa? Apa teman barunya? Aaaaaahhh, betapa bodohnya aku meninggalkannya.

1 hari setelah itu

“Yeoboseyo?”

“Hyung, ini kami. Bagaimana kabarmu disana? Bagaimana kabar amma??”

“uh? Amma baik-baik saja. Aku juga begitu. Kalian??”

“kami baik-baik saja hyung. Tapi amber noona tidak. Dia menangis terus dari seminggu yang lalu, ada apa hyung? Apa kau ada masalah dengannya?”

“ya, sebenarnya kami putus seminggu yang lalu. Dia yang memintanya, tapi semua karena salahku. Aku tidak pernah mengabarinya. Pabooooo!!!!”

“sudahlah hyung, tetap perjuangkan cintamu. Kami yakin Amber masih mencintaimu hyung. Tapi ada satu berita buruk untukmu hyung”

“apa itu?”

“kudengar Amber sudah berpacaran dengan Daniel anak baru di sekolah kami. Tepat seminggu yang lalu. Sejak kau putus darinya. Kami turut prihatin.”

“Oh, jadi namanya Daniel. Dia pindahan dari mana? Apa Amber tidak bilang kalau dia sudah punya namja?”

“dia pindahan dari Amerika. Kami tidak tahu, mungkin saja dia sudah terlanjur sakit hati menunngumu. Jadi dia tidak bilang.”

“oh, ya sudah. Kamsahamnida ya teman-teman. Aku akan segera kembali. Annyeong”

Dia sudah berpacaran dengan Daniel tepat satu hari setelah aku putus dengannya? Apa aku tidak usah pulang saja? Tapi aku merindukan teman-temanku dan tentunya Amber. Tapi apa kata orang tuanya nanti saat tau aku sudah bukan namjachingunya lagi? 1 hari kemudian… aku jalan-jalan mencari udara segar. Karena sedang galau *halah, bahasa apa ini?* aku jadi tidak melihat siapa yang ada di depanku.

*Bruuuukk

“eh, I’m sorry.” Kataku

“uh? Is my fault, I’m sorry.” Kata yeoja di depanku

“kau orang korea? Kenalkan namaku Kibum. Mannaseo bangapseumnida” kataku melihat wajahnya

“eh, iya. Aku Nicole jung. Maaf yaa, karena aku kau jadi jatuh.” Kata yeoja bernama Nicole itu

Aku pun berkenalan dengannya. Orangnya asik, baik, dan cukup menarik. Mungkin saja aku bisa minta tolong bantuannya untuk pura-pura menjadi yeoja chinguku. Mungkin itu cukup untuk membuktikan apakah Amber masih cinta padaku? Jika ia cemburu, berarti masih ada harapan. Lagi pula Nicole bilang dia juga mau pulang ke korea, jadi sekalian saja.

3 bulan kemudian…

“Annyeong!!! Aku sudah kembali!!!” teriakku saat masuk ke dalam rumah

“Annyeong hyung!!! Kami kangen padamu!! Kau jarang sekali mengabari kami. Eh, itu siapa hyung?” Tanya Taemin

“ne, Key. Kau sombong sekali. Kami jadi ingin menjitakmu. Ngomong-ngomong itu siapa?” Tanya Jonghyun

“Ya!! Tanya satu-satu dong. Aku kan bingung jawabnya. Akan aku ceritakan cerita yang sebenarnya.”

@ruang tamu

“Begini, dia ini kenalanku saat di Amerika. Namanya Nicole jung. Dia mau membantuku, jadi kalian jangan berpikir yang macam-macam.” Kataku

“Bantu apa?” Tanya Onew hyung

“aku memintanya pura-pura menjadi yeoja chinguku. Berharap Amber cemburu dan berharap dia masih cinta padaku.” Jelasku

“Ya!! Apa kau gila?? Itu sama saja, kau mencari penggantinya hanya karena kau sakit hati. Yang ada, amber juga akan sakit hati dan Nicole ini akan terasa di manfaatkan terus.” Kata Jonghyun

“tapi, aku tidak tahu harus bagaimana? Apa aku datangi saja kerumahnya?” kataku

“coba saja datang ke rumahnya, kebetulan di sini ada kamar kosong. Biarkan saja Nicole diam disini dulu. Kau pergilah ke rumah Amber.” Kata onew hyung

“baiklah, doakan aku ya!!” kataku

“pasti Kibum!!” teriak Nicole

@ depan rumah Amber

“A-Ann…” belum selesai aku berbicara, aku melihat amber sedang duduk bermain dengan seorang yang aku kenal wajahnya..

Deg, inikah rasanya ditinggalkan?

-TBC-

Gimana? Mengecewakan? Yaaahhh…

Tapi gomawo udah baca…

RCL yaaaa

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Just You in My Heart part 4

  1. ElfishyGorjesspazzer

    L.A.N.J.U.T *ini bukan lagu seoulnya sugen bego!* oh ya! Lanjut yaa chinguu,,

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

