[Ficlet] Love Song

Author : Fiia a.k.a Choi Minri (@INVINITELKIM)

Tittle : Love Song

Cast : Choi Minho, Krystal Jung

Atap sekolah. Tempat favoritku selama berada di sekolah. Merasakan semilir angin yang berhembus sambil mendengarkan alunan musik dari iPod putihku.

Mungkin kalian berfikir aku adalah seseorang yang anti-sosial, bukan? Jawabannya, tidak. Aku adalah tipe orang yang senang berteman dengan siapa saja. Kenyataannya, aku memiliki banyak teman… tapi itu dulu.

Maksudku, saat aku masih bersekolah di Daegu. Ya, namaku  Krystal Jung adalah siswa yang terpilih mendapatkan beasiswa untuk masuk Seoul International High School, sekolah yang atapnya sedang kududuki saat ini.

Bukan bermaksud sombong, namun itulah fakta. Prestasiku yang cukup bagus, membuatku terpilih masuk ke sekolah ini. Dan semenjak itulah, aku yang dulu senang bergaul, kini lebih senang menyendiri. Ada dua opsi yang membuatku terkesan anti-sosial ;

Pertama, sekolah elit. Tentu berisi orang-orang yang memiliki banyak uang, bukan? Sedangkan aku hanya salah seorang anak dari keluarga yang sederhana. ‘Materi’ membedakan posisiku disini. Kalian pasti mengerti maksudku.

Kedua, penampilan. Penampilanku tidak sebanding dengan para siswi perempuan di sekolah ini.
Rambut ikal yang dikuncir kuda dan kacamata yang selalu bertengger dihidungku, sangat tidak sepadan dengan rambut yang setiap harinya diberi perawatan, wajah yang putih mulus -walau aku tahu itu hasil operasi plastik- dan tubuh yang ramping.

Sudah cukup jelas, bukan?

Aku membuka mata, saat kudengar bel tanda berakhirnya waktu istirahat bersahutan.

Jantungku mendadak berdetak kencang, ketika melihat seorang namja bersandar di tembok pembatas dengan posisi sejajar denganku.

Kami berdua saling memandangi hingga akhirnya aku tersadar dan menuju pintu masuk lebih dulu. Kalian ingin tahu siapa namja itu? Baiklah… dia namja yang kusukai.

Namanya Choi Minho. Seorang kapten basket. Dirinya sangat populer disekolah, terlebih lagi dikalangan yeoja. Wajahnya tampan dengan mata belo dan hidung mancung. Ia terkesan dingin. Jarang sekali tersenyum. Saat ia tersenyum, dapat membuat para yeoja meleleh. Flame Charisma…

***

Aku kembali berada di atap sekolah bersama dengan iPod kesayanganku. Kupejamkan mata saat angin menerpa lembut wajahku.

Now Playing : 2NE1 – Ugly. Lagu yang beberapa hari ini kuputar berulang-ulang. Aku menarik nafas,

I think I’m ugly and nobody wants to love me. Just like her I wanna be pretty, I wanna be pretty. Don’t lie to my face, cuz I know I’m ugly…

Aku ikut menyanyikan bagian reff lagu itu. Masih dengan mata terpejam, aku mendengar seseorang menyanyi disampingku.

Who says, who says your not perfect. Who says you’re the only one that hurting. Trust me, that the price of beauty. Who says your not pretty, who says your not beautiful…

Aku membelalakkan kedua mataku saat mengetahui yang baru saja bernyanyi adalah… Minho! Diakhir lagu, ia melirikku dan tersenyum kecil. Tuhan… katakan ini mimpi!

“Kau tidak bermimpi, Krystal Jung…” ia tergelak pelan, “Who says your not pretty?” lanjutnya.

O-Omo, Jantungku!

***

Di satu sisi aku bahagia. Sangat bahagia mengingat hal kemarin. Di sisi lain, aku sadar, jika aku tak sebanding dengannya.

Kali ini aku tidak menghabiskan waktuku di atap sekolah, melainkan disudut perpustakaan. Tempat favoritku setelah atap. Aku tidak ingin jika Minho kembali menghampiriku disana. Kupasang earphone dan membaca buku yang tadi kuambil di salah satu rak.

Aku menurunkan buku bacaanku karena tidak menarik. Tanpa kusadari, ternyata Minho berdiri dihadapanku dan memandangiku,

Don’t look at me. I hate this feeling right now. I want to hide somewhere. I want to escape, this world is full of lies. The only thing I know is that I just really hurt

Aku membuang muka. Kurasakan Minho berjongkok. Salah satu tangannya menarik lepas ikatan rambutku. Sedang yang satu lagi menarik kacamataku. Aku menatapnya heran.

You would think my love was really something good. If I could be the King, even for a day, I’d take you as my Queen…

Nafasku tercekat mendengar tiap kalimat yang keluar dari bibir namja yang selama ini kusukai. Jari-jarinya yang panjang merapihkan rambutku,

“Kau itu cantik, Krystal-ah…” desahnya, “Sudah lama aku memperhatikanmu, kau memang cantik. Siapa yang mengatakan kau tidak cantik, hm?”

Aku tetap terdiam. Kedua tangan Minho menangkupkan wajahku, “Saranghae, Krystal Jung…” ia menarik wajahku mendekat untuk menghapus jarak diantara kami.

Kurasakan hembusan nafasnya di wajahku, hingga bibir kami bertemu dan saling bertaut.

Aku memejamkan mata. Tak lama, ia melepaskan kecupannya dan menatap mataku. Aku balas menatapnya,

It’s hard for me to say the things. I want to say sometimes. There’s no one here, but you and me. All I’ve got to give to you. Are these five words when I…
Thank You For Loving Me…

Aku tersenyum, “Na do saranghae, Choi Minho…”


END

ini aku post di ffindo & asiafanfickorea dengan judul yang berbeda ^^
posternya nyolong di mbah google -_-a *nasib gabisa ngedit poto*
sorry for typo m(_ _)m

RCL !! :p

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , | 9 Comments

Post navigation

9 thoughts on “[Ficlet] Love Song

  1. hajarnana11

    nice ff…🙂

  2. qinqin

    keren!singkat tapi bagus

  3. Ayoona

    Keren!!!

  4. Keren nih ffnya

  5. Na

    bagus,trus ngomongnya bales”nya pake lagu haha

  6. keren-keren entah kenapa bacanya sambil senyum-senyum sendiri🙂

  7. kimjhyun

    uwa keren thor aku suka walaupun cuma singkat *yaiyalah ficlet*

  8. sumpah thoorrr keyeeeeeennnn *O*

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

