The Gangster Sister’s ( PROLOG & CHAPTER 1 )

Author : Patty

Genre: Action, Romance, friendship, etc

Rating: PG13

Type : Sequel

*haiii semuanyaaaaaaaaa…..*

Maaf ya setelah sekian lama admin bertapa, baru nongol lagi. FF barunya baru kesampaian hari ini. Maaf ya telaaaaaaaaatt banget. Abis admin sibuk kuliah sih. Maincastnya disini bukan hanya satu couple, tapi ke empat couplenya adalah cast utama(tebak aja sendiri couplenya siapa aja). Masih ada utang lainnya nih, ff catch you nya belum ada.. hehe.. nanti ya, mudah2an admin gak sibuk n bisa ngelanjutin ff kesayangan ku yang satu itu. Yang jelas kalian baca dulu FF terbaru ini. Mudah-mudahan kalian suka.

Salam Shawol Affxtion !!

About The Sister’s (Lollipop)

  • Mereka berempat adalah kakak beradik. Namun, bukan saudara kandung. Dari kecil mereka adalah anak yatim piatu hingga sepasang suami istri berdarah amerika mengadopsi mereka berempat sekaligus. Sejak saat itu, mereka selalu diajarkan kungfu dan juga beladiri lainnya. Saat usia mereka beranjak dewasa, kedua orang tua angkat mereka tewas dalam tugas sebagai FBI. Tiba-tiba atas mandat orang tua mereka yang memiliki peran penting dikepolisian korea,merekapun dikontrak oleh kepala kepolisian sebagai partner kerja. Nama kelompok mereka adalah Lollipop.

Cast:

Victoria a.k.a ‘V’

  • 22 tahun. Ballerina profesional, cantik, dan salah satu wanita tercantik dikampus. Mengambil kuliah jurusan tari dan budaya. Ketua dari Lollipop sekaligus kakak tertua. Kelebihannya adalah kungfu dan juga bisa menyusun strategi jitu dengan sangat cepat.

Luna a.k.a ‘L’

  • 20 tahun. Berambut Blonde,tidak terlalu tinggi namun lincah. Sangat jago dalam segala jenis olahraga. Memiliki banyak teman pria karena tomboy. Namun jangan salah, dia termasuk salah satu daftar wanita tercantik dikampus. Kelebihannya adalah kungfu dan penembak jitu.

Sulli/ Shirley a.k.a ‘S’

  • 19 tahun. Seorang artis dan penyanyi terkenal. Nama artisnya adalah Shirley. Sangat cantik dan imut. Memiliki sangat banyak penggemar. Tentunya satu dari daftar 3 wanita tercantik dikampus. Kelebihannya kungfu dan mengelabui lawan.

Krystal a.k.a ‘K’

  • 19 tahun. Maknae. Dia sangat mandiri. IQ nya tidak perlu ditanyakan. Lebih dari 200. Menyembunyikan kecantikannya dikampus dengan bergaya culun. Kelebihannya adalah Kungfu ,IT, dan bisa lari dengan sangat cepat.

Onew a.k.a Chase

  • 22 tahun. Kuliah jurusan kedokteran di Universitas yang sama dengan para lollipop namun mereka tidak saling mengenal karena kampus ini memang sangat besar. Berkepribadian lucu dan hangat. Baginya yang terpenting adalah belajar. Padahal dikampus sangat banyak wanita yang menyukainya. Dia SMA di Amerika untuk itu dipanggil dengan Nama Chase oleh teman2nya dari luar negeri.

Jonghyun a.k.a Ty

  • 22 tahun.Ty adalah nama baratnya, dia sama-sama bersekolah dengan Chase(onew) saat SMA di Amerika. Tidak meneruskan kuliah karena dia langsung meneruskan perusahaan terkenal milik orang tuanya sebagai CEO. sering jalan bersama onew diwaktu senggang. Elias dan Nikki adalah adik kelasnya dan Chase semasa SMA di Amerika. Memiliki senyum mematikan dan banyak wanita menyukainya.

Minho a.k.a Elias

  • 21 tahun. Tampan dan tinggi. Memiliki mata yang indah. Berteman dengan Chase dan Ty karena mereka kakak kelasnya juga tinggal diapartemen yang sama. Kuliah di universitas yang sama dengan Onew. Tidak pernah bertemu dengan The Sister’s dikampus karena beda Fakultas. Banyak gadis yang sudah menembaknya namun ditolak. Menyukai Krystal.

Taemin a.k.a Nikki

  • Saat Chase dan Ty kelas 3 dan Elias kelas 2, dia duduk di kelas 1. Bisa akrab dengan mereka karena apartemen mereka berempat semuanya bersebelahan. Berbeda dengan lainnya, semenjak orang tuanya meninggal,dari kelas 4 SD dia sudah pindah di Amerika. dia hanya pulang setiap tahun kalau liburan natal, untuk itu kemampuan bahasa koreanya kurang. Cowok yang sangat manis dan baik hati. Sangat menyayangi ketiga hyungdeulnya. Kembali kekorea karena kakeknya menyuruhnya pulang dan kuliah disana.

(CHAPTER 1)

“kyaaaa….. Shirley… !! qyeopta”

“Shirley.. foto bareng yuk ..!!“

“maaf, aku ada kelas sekarang, jongsohamnida “ sulli atau yang lebih dikenal dengan shirley itu membungkuk dan segera mengambil langkah cepat memasuki seoul university itu. Siapa yang tidak mengenalnya ? dia adalah artis ternama berumur 19 tahun. Di usia 6 tahun dia sudah memainkan banyak iklan dan film. Sekarang dia adalah solois wanita dengan sweet voice dan juga eyesmile yang dapat membuat semua pria takluk padanya hanya dalam beberapa detik.

*************************

Saat sulli melangkahkan kaki menuju kedalam kelas, sekelompok mahasiswi saling berbisik.

“hey, lihat, shirley menuju kesini. Omo..yeppeota, senangnya bisa sekelas dengan artis secantik dia.”

Sulli berjalan kepojok belakang dan duduk disudut tepat disamping seorang cewek pendiam.

“ne.. tapi kenapa ya dia selalu duduk dengan cewek culun berkacamata itu ?”

“huss..!! dia punya nama tau ! krystal.. “

“iya, krystal itu kan jelek, culun, kenapa dia mau berteman dengannya ya ? padahal dia kan artis, gak takut imagenya turun tuh !”

Tiba2 sebuah bola basket menghantam salah satu dari mereka dan membongkar kerumunan itu.

“YA !!! puas bicaranya ? lain kali kalau mau bicarain orang lain, ngomong langsung didepan mereka ! dasar ! orang2 tidak berguna !” teriak seorang cewek berambut blonde dari pintu.

“Lu..luna sunbaenim.. jongsohamnida !” ucap mereka serentak dan kembali ketempat duduk masing-masing.

Sulli tersenyum memandang Luna yang berdiri dan melambaikan tangannya. Setelah itu Luna kembali pergi dan melanjutkan permainan basketnya dilapangan kampus.

***********************************

“ya, kenapa tadi kamu gak nungguin kami kekampus, bahkan sarapanmu masih utuh !” bisik sulli.

“mian.. aku tadi buru-buru. Ada materi yang belum ku mengerti. Jadi tadi mampir ke perpus dulu untuk mempelajarinya.” Jawab krystal sambil terus mencatat materi.

“ tapi setidaknya sarapan dulu bodoh. Kalau sampai kau sakit, vic pasti akan memarahimu.”

“sudahlah, sst, jangan terlalu akrab denganku bodoh, nanti ketahuan”

“ya ! bukankah ini materi untuk bulan depan ? “ tanya sulli heran saat melihat catatan krystal.

“hehe…”

“ckckck.. jangan belajar berlebihan deh”

(Ruang Tari)

~now play: Mozart

Kelas Ballet sedang berlangsung, sebenarnya ini saatnya istirahat bagi para penari, namun seorang yang bernama victoria tetap saja latihan dan menari dengan indahnya.

“yeppeota.. victoria eonni anak siapa ya ? bisa seperfect itu. Badannya sungguh lentur “ ucap salah seorang dari penari yang sedang beristirahat sambil melihat victoria.

“molla, yang jelas orang tuanya pasti cakep !! “

“dengar-dengar minggu lalu dia baru pulang dari newyork mengikuti pertemuan 7 ballerina terhebat dunia”

“jinjja? DAEBAK !!”

{15:00 KST}

Victoria POV

Omo.. capek ! haha, kenapa aku tadi terlalu semangat sih latihannya. apa karena banyak mahasiswa baru ya? Jadi pamer dikit.

~garagabanaa…garagabanaa.. (bunyi handphone)

Hmm ? kepala polisi ? haduuh, orang masih kuliah udah ditelpon.

“ V , kami butuh bantuan kalian Para Lollipop”

“ada apa ? kami semua masih dikampus nih. Masa bolos kuliah lagi?”

“ini danger, pengedar narkoba dari California akan datang kekorea dan bertransaksi dengan bandar besar,Lee Sung young. Kami butuh bantuan kalian untuk menangkap mereka. Kami akan segera mengirim alamat GPS mereka.”

“aissh.. ne..arraeseo..!! “

************************

~tit..tit..tit

Tiba-tiba jam tangan Sulli dan Krystal yang sedang kuliah berbunyi dan membuat mahasiswa yang lain memperhatikan mereka berdua. Mereka berdua kaget dengan pesan yang terpampang dijam tangan mereka yang canggih itu.

LOLLIPOP, berkumpul ditoilet sekarang !! by, V ”

“sulli, krystal, ada yang bisa dibantu ? “ tanya dosen

“tidak ada pak, jongsohamnida, tapi bolehkah aku izin ke toilet ?” tanya sulli.

“ah, ne.. silahkan..”

“ya ! 5 menit lagi, kau cepatlah menyusul !” bisik sulli. Krystal mengangguk.

“aiish.. lagi-lagi mereka mengurangi waktu belajarku. Dasar polisi bodoh !” gumam krystal dalam hati. Setelah 5 menit, krystal juga menyusul.

“ ada apa vic ? “ tanya sulli. Victoria langsung mengunci pintu toilet agar tidak ada satupun yang bisa masuk.

“kita harus kerja ! krystal, kau bawa laptop kan ?”

“ne.. bawa.. tapi lain kali jangan kerja di jam kuliah dong, aku jadi ketinggalan materi tau !”

Luna langsung menjitaknya.

“pabo !!! ketinggalan materi apanya ? aku yakin kau menguasai materi tadi. Bahkan kau sudah mempelajari 3 materi selanjutnya !”

“sudahlah, target kita kali ini adalah orang california,gak tau namanya siapa dan juga Lee Sung Young, bandar sabu2 terbesar dikorea .” terang vic sambil mengotak-atik laptop krystal.

“ ya sudah, ayo berangkat.” Ucap Sulli.

“kali ini pakai mobilku saja ya!” tawar Luna.

“tapi, pindahkan dulu semua senjata yang ada dibagasiku” sambung krystal.

Semua mengangguk dan akhirnya menuju ketempat parkir.

******************************

{Bandara}

“ya !! bukannya mau menangkap lee sung young ? kok malah kebandara sih ?” tanya sulli.

“orang california itu akan segera landing, kita harus menangkap mereka disini.” Jawab Luna.

“baiklah, segera ganti kostum kita ! “ kode vic. Dengan cekatan mereka mengganti pakaian didalam mobil. Mengenakkan outfit hitam-hitam,kacamata hitam, dan sarung tangan dengan lambang khusus seperti burung merak.

“coba lihat, Miss K berubah drastis !! hahaha..” sindir Luna.

“coba kalau anak-anak dikampus melihat wajah aslimu, mereka pasti terpesona.hehe” sambung sulli.

“sudahlah..bacot..” ucap krystal.

Semuanya turun dari mobil. Tentunya mereka sudah dilengkapi senjata dibalik jacket. Semua mata tertuju pada mereka berempat yang berjalan memasuki bandara dengan charmingnya. Sulli sengaja memakai topi dan masker agar tidak ada yang mengenali kalau dia artis.

Di jalan pintu masuk ruang tunggu,

#bruuukkk….!!!!

“aww..!!appo..” teriak sulli. Seorang pria yang memegang koper berwarna kuning yang sibuk dengan handphonenya menabrak sulli tanpa minta maaf sedikitpun.

“yaa!!!!!kajima,..! jinjja..” teriaknya

“waeyo ?” Vic mendekatinya.

“dia menabrakku dan tidak minta maaf..”

“nugu ? cowok yang itu ?” tanya Luna sambil menunjuk cowok tadi. Sulli mengangguk.

“Yaaaaaa!!!!” teriak Krystal kepada lelaki itu dan berlari memakai kekuatan spesialnya. Ya, krystal sangat hebat dalam urusan IT dan juga kecepatan. Itu bukan ilmu supranatural, tapi memang keahliannya. Semua orang yang melihat hal itu tercengang kagum.

Cowok itu akhirnya berbalik dan betapa kagetnya dia saat krystal sudah ada dibelakangnya dan mengunci tangannya hingga tidak bisa bergerak lagi. Sejujurnya krystal kaget saat melihat pria itu dari dekat. Dia sangat manis dan cute. Bisa dibilang dia adalah pria termanis yang pernah dia temui. Krystal malah sempat berpikir kalau dia adalah artis.

“hei..what’s wrong with u girl ?! why u doing this to me ?” tanya cowok itu kesakitan.

“huuh, kau orang korea tapi sok pake bahasa inggris.cepat minta maaf sama sulli !!”

“what ?ok, i’m korean.but,just little bit i know about hangul.waekkurae?” (apa ? ok, aku orang korea. tapi aku hanya tau sedikit soal hangul. ada apa ini ?)  jawab cowok itu.

Luna, sulli, dan vic mendekati mereka berdua.

“kau sudah menabraknya bodoh.. cepat minta maaf.. lihat sikunya lecet..!” sambung Luna sambil memperlihatkan lengan sulli. Sulli menatap pria itu dengan wajah masam.

“did i made this ? jongsohamnida.. i’m really sorry..” (apakah aku yang menyebabkannya? maaf.. aku sungguh minta maaf) ucap pria itu sambil membungkuk.

“what’s going on here, Nikki ??” ( ada hal apa disini, nikki ?)  seseorang dengan postur badan yang tinggi dan atletis, wajah yang sangat tampan dan juga suara yang berat datang mendekati pria itu.

“oh,Elias.. aku menabraknya….i feel really sorry to her..“ ucap pria yang bernama Nikki itu.

“jjeongmal ? i’m sorry about that.. my friend is a foreigner.. sorry kalau dia sudah bikin kesalahan tadi..” (sungguh ? aku minta maaf. temanku adalah orang luar negeri. sorry kalau dia sudah bikin kesalahan tadi..) Elias ikut membungkuk.

“kwencanha..” jawab vic singkat sambil tersenyum.

“lain kali bilang sahabatmu hati-hati dong..” ucap sulli ketus. Luna menginjak kakinya sambil berbisik

“sudahlah.. jangan marah-marah bodoh.. orang bisa tahu kau shirley kalau kau bicara terus,dodol..!!”

“ne.. arraseo..” sulli menenggelamkan topinya.

“kenapa kau pakai topi dan masker, are u sick (apa kau sakit?) ?” tanya Nikki sok akrab.

“shut up!(diam) Jangan sok akrab dengan ku..” ucap sulli pelan.

“sudah-sudah.. lihat, Lee Sung Young sudah menjemput orang california itu. Dia berjalan ke arah sini. Ayo bergerak.. bisa-bisa mereka menyadari keberadaan kita kalau kita terus berdiri disini. Mencolok tahu !!” terang krystal.

Akhirnya mereka bergegas duduk dikursi tunggu sambil menunggu mereka lewat dan nantinya akan mengikutinya dari belakang.

“Hyung, what’s wrong with them ? “ (hyung, ada apa dengan mereka ?)  tanya Nikki heran saat melihat ke-4 wanita itu mencueki mereka dan malah duduk.

“molla.. kajja..Ty and Chase are waiting for us..(Ty dan Chase sudah menunggu kita) ” ucap Elias sambil membantu mengangkat koper Nikki.

Lee sung young dan orang california itu akhirnya berjalan menuju parkiran bersama beberapa bodyguard yang terlihat sangat kekar.

Vic dan lainnya bergegas menuju kesitu. Mereka berjalan tepat dibelakang penjahat2 itu.

Saat sudah sampai ditempat parkir, para penjahat mulai mencurigai vic dkk karena mereka terus berjalan dibelakang. Akhirnya para bodyguard menghadang mereka dengan senjata. Vic dan lainnya hanya tersenyum dengan manis tanpa ketakutan sedikitpun.

“maaf ahjussi, kami bukan orang jahat, mobil kami ada diujung situ, jadi kami lewat sini, kami tidak bermaksud menguntit” ucap Sulli dengan polosnya dengan akting yang hampir menangis.

Para bodyguard itupun melepaskan mereka karena terpesona dengan wajah keempat gadis cantik ini.

Akhirnya mereka berempat berjalan dengan tenang melewati para bodyguard.

“hana..dul..set!!!!!” kode victoria. Dengan otomatis mereka berempat berbalik dan menyerang para bodyguard dengan kungfu mereka.

“door..dorr…dorr!!” Luna menembak sekitar 7 orang yang hampir saja menembak Krystal dan Sulli yang sedang bertarung. Luna adalah penembak jitu.

Tiba-tiba..

DOOORR..!!

“Damn it..appoooo..!!!” teriak seseorang.

Victoria, Luna, sulli, dan krystal yang sedang bertarung kaget.

Dengan sigap mereka menyelesaikan pertarungan itu.

“Krystal, lihat siapa yang berteriak tadi. Suaranya berasal dari arah jam 3..!mungkin terkena peluru nyasar. Ambil peralatan medis dimobil.cepat !!!” perintah Vic. Krystal langsung mengikuti perintahnya. Sementara vic dan lainnya lanjut untuk menyergap langsung Lee sung young dan orang california itu yang sudah masuk didalam mobil.

hyung…are u okay..? just stay here..i’ll call security..!!(hyung, kau tidak apa-apa? tunggu disini, aku akan panggil keamanan) ”

Krystal berlari dengan cemas dan mendapati seseorang yang duduk tersungkur menyandar dipintu mobil. Disebelahnya juga ada orang lain yang terlihat cemas.

“Omo… kalian berdua lagi ?” ucap krystal kaget. Ternyata itu adalah Nikki dan Elias. Kaki kanan elias tertembak oleh peluru nyasar para penjahat. Banyak darah membasahi lantai.

“YOU !! are you a gangster or what ? why did u made Elias like this !(KAU !! kau adalah gangster atau apa ? kenapa kau membuat elias seperti ini ?) ” ucap Nikki emosi.

“wait.. we are not criminal or something like that.. trust me.. and also,.. i’m sorry.. i’ll help you (tunggu, kami bukan kriminal atau semacamnya. percaya padaku.. dan juga, maaf, aku akan menolongmu)..mungkin sedikit sakit, tapi tolong tahan..” ucap krystal. Dia meluruskan kaki elias dan mulai mengeluarkan peluru yang bersarang dikakinya dengan alat medis seperti pisau dan gunting.

“sakiitttt…!!!” teriak Elias. Krystal spontan memegang tangan Elias kuat untuk menenangkannya.

“Tahanlah, pelurunya sudah keluar kok..”

Elias menatap krystal agak kagum dengan aksinya yang cekatan dan sangat baik hati.

Dengan Halus krystal memberikan obat dan membalutkan perban disekitar kaki kanannya.

“maaf.. kami tidak tahu kalau ada orang lain tadi. Kami pikir parkiran ini sudah sepi..sekali lagi maaf kalian sudah menjadi korban”

“sudahlah..tidak apa-apa.. asalkan kalian menjelaskan hal tadi..We are so curious (kami penasaran) ” ucap Nikki.

“kalian berempat.. kalian bisa kungfu.. sebenarnya kalian siapa ?” tanya Elias.

“hmm.. sebenarnya kami adalah…”

“Elias, Nikki.. !!!” teriak seorang cipid namun berwajah imut.

“what’s wrong with u guys ?? (ada apa dengan kalian berdua?) ” sambung seorang lagi yang tak kalah tampan.

“Chase ,Ty..!!You’re here hyungdeul( kalian disini hyung)!!!” Nikki berdiri dan memeluk mereka berdua bergantian.

“what happened to you, Elias ?(apa yang terjadi padamu,elias?) kenapa ada banyak darah disini? Wakkurae? ” tanya Chase si mata cipid.

“nothing..just..(tidak ada apa-apa..hanya saja..”

“hmm.. who’s that girl( siapa wanita ini) ? is she ur girlfriend (pacarmu )? “ tanya Ty ke Elias.

“bukan siapa-siapa.. tadi dia menolong menyembuhkan lukaku..” jelas elias.

“hyung tertembak tadi..” sambung Nikki.

“WHAT?” jawab mereka berdua serentak.

“maaf, tapi para eonnideul sudah memanggilku. Ini uang ganti rugi dan perawatan dirumah sakit kalau kau ingin dirawat. Aku harus segera pergi. Maaf sudah membuatmu seperti ini..” ucap Krystal dan dia langsung melesat pergi dengan lari yang begitu cepat.

“Jakkamanyo !!!” teriak Elias namun krystal sudah berlalu.

“wow.. she’s running so fast..! (wow, larinya sangat cepat) ” ucap Ty Kagum.

“aiish.. aku belum sempat menanyakan namanya..” gumam Elias sambil mencoba berdiri dibantu Nikki dan Chase.

“hahaha.. don’t tell me that u like her, hyung..! (jangan bilang kalau kau menyukainya hyung) ” ucap Nikki.

“tapi tidak heran kau menyukai gadis itu..she’s so beautiful..!” sambung Chase.

TO BE CONTINUED !!!!

Gimana, ceritanya bagus gak ? kalau bagus bakal admin lanjutin, kalau gak.. ya udah deh,.. admin pasrah…

Kalau penasaran, ayo dikomen dong !! biar admin senang !!hhehehe

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , | 24 Comments

Post navigation

24 thoughts on “The Gangster Sister’s ( PROLOG & CHAPTER 1 )

  1. salmae everything

    sory, nih reader gak bisa b.inggris. Gimana?

    • waduh, aq gak kpikiran kalo ada yg gak ngerti.. ok chingu, aq akan kasih translatenya.. ya.. aq edit lg ff nya.. jgn lupa bca ya ^^

  2. . Haseekk dah akhr’e kluar..
    Speechless bca’e krystal bs bgtu. Hahahaha

  3. Hajarnana11

    Pnasaran nih.. Cpt lnjut yahh…

  4. hyun gi

    Krystal nya jgn dibikin cupu dong. Dia kan keren^^

    • hehe,… mianhae.. sengaja kyak gitu, soalnya dy terlalu perfect.. IQ nya aj lebih dari 200.. mkanya dia sengaja cupu biar gak terlalu mncolok.. toh aslinya cantik kan ^^

  5. Song Yong Joon

    Harusnya krystal pintar main basket supaya sesuai kan aslinya krystal pintar olahraga

  6. channiechoi

    asikkkkkkk dh kluar
    bkin lanjutan.a author😄

  7. lanjutannya udah ada ^^

  8. anirsab

    Kwerenn!! Ijin Lanjut bca part brikutx ya thor!! Btw..salam knal??

  9. Weh weh lanjut ~~ Krystal nggak salah noh IQ 200 -__- Pinter amat ._.

    Lanjut ah sayaa ke chapter yg lain😀
    Daebak !

  10. Maaf aku baru baca dan baru komen ga apa ya aku komennya telat banget ceritanya keren thor aku suka kesian banget Minho dapet peluru nyasar

  11. ChoiMin'ah

    tambah seru aja🙂
    omoo minppa dapet peluru nyasar
    ayo bagi para minstal shipper silahkan berkunjung blog yang sangat sangat? alamatnya http://www.flaminstalized.wordpress.com #hehe promosi tuh~ gomawo

  12. Nadyaff(x)tion

    Keren…….cpt Lanjutin Eaaaa

  13. lisdaaaa

    bagus bagus kok. tapi kok ga ada keyber ya?

  14. Park jung min

    Sayang banget castnya gag ada amber and key padahal mereka juga cocok

  15. Kurnia

    Annyeong , reader baru di sni ,slm knal,, kloq ff yg genre’a action , da gengster2’a itu favorit q bgt , mnantang , gx mnoton , gx k’tebak ,, nma2 mrka jga kren2 , kok keyber gx da sih , pdhl yg co2k jdi gengster ea mrka , but , its ok , nice ff , lnjut ya , mian bru bca jauh dri wkt ngpost soal’a bru ktmu link’a ,,gomawoo

  16. Bagus nya ff ini ^^

  17. Pingback: The Gangster Sisters Chapter 7 | Shining Effection

  18. Mae

    Kren thor….tpi ko ga ad keyberx?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: