Catch You Season 2 [PART 3]

Maincast :

  • Lee Taemin
  • Choi Sulli

Othercast :

  • Minho
  • Soojung ( Krystal )
  • Key
  • Amber
  • Lee Jinki ( Onew )
  • Park Sunyoung ( Luna )
  • Shin Dongho

Genre : Romance, friendship

Rating : PG15

Author : patty

*hello yorobeuunnnnn!!!!*

Tak terasa sudah bertahun-tahun catch you vakum dari hadapan anda dan sekarang part 3 nya muncul. Maklum, untuk cerita yang satu ini admin susah dapat imajinasinya. Wkwkwk

Gak usah marah-marah karena aku sudah tau unek-unek kalian udah bejibun karena nungguin ff ini. Saya Cuma bisa membungkuk 90 drajat sambil ucapin “MIANHAEYO” hehe.. langsung baca aja ya. Semoga kalian terhibur. Hihi

( 1 bulan kemudian )

“ ya !! Taemin ah, bangun….!!! “

“ uhhmm.. chagi, bentar lagi, aku masih ngantuk “

“ amber sudah menelpon kita, katanya sarapan sudah siap !! “

“ hmm ? memangnya hari ini jadwal sarapan dirumah keyber ? “

“ ini hari rabu sayang, giliran keyber nyiapin sarapan ! ayo cepat bangun… “

“ne.. arraseo.. cium dulu dong.. hehe “

Sulli naik ke tempat tidur dan mengecup singkat bibir suaminya itu.

#kringkring (Hp Taemin berdering )

Dengan malas Taemin bangun dan mengambil hpnya yang ada diatas rak.

“hall….. “

“MINNIE THE POOH !! PPALLI !!! “

Taemin kaget dan spontan menjauhkan hpnya dari telinga serta mematikannya.

“omoo… !! bikin shock.. sayang ayo kita pergi, monster sudah marah, aku tidak usah cuci muka sikat gigi, dari pada rumah kita dilempar bom sama tetangga gila itu ! ”

“haha.. tuh kan apa ku bilang. Key jadi marah.. ya sudah.. kajja !!”

(keyber House)

“ hahaha.. iya, apalagi waktu itu jinki appa sampe nyanyiin lagu shinee dan joget ring ding dong.. daebak !! “ Key tidak berhentinya tertawa di meja makan.

“ ne.. aku rasa pernikahanmu dan Amber adalah legenda. Dimana coba kamu dapat presiden yang ngefans sama boyband sampe nyanyiin lagunya di depan umum. “ sambung Minho.

“pernikahanmu juga sama kan,minho. presiden kita malah bergaya michael jackson dan melakukan moonwalk saat sesi dansa !! itu baru daebak !! “ sambung Amber.

“waktu itu Taemin sangat malu sampai tutup muka segala.. dari bawah panggung dia malah memarahi ayahnya itu. Dan presiden langsung tertunduk dan turun panggung saat mendapat tatapan tajam dari Taemin.. Ckckck.. “

“sudah.. sudah.. stop bicarain pernikahan. Sekarang Taellinya mana ? supnya kan sudah mo dingin “ sambung soojung.

“hedeeuh.. aku jamin pasti dia telat bangun dan seperti biasa dia datang buru-buru tanpa sikat gigi !” sambung Minho.

“ kimbab, minmin, kami datang !!! sudah lama menunggu?? “ seru Taemin yang baru saja masuk dan langsung berjalan lurus menuju ruang makan.

Tak ada yang membalas sapaanya, yang ada hanya tatapan dingin. Itu adalah sambutan yang diterima Taemin setiap hari dimanapun mereka sarapan, entah sarapan dirumah minstal, bahkan dirumah mereka sendiri saja dia bangun telat sebagai tuan rumah.

“ne.. ne.. arasseo.. mian ! hehe.. “ gumam taemin dan langsung mengambil tempat duduk.

“ mianhaeyo.. habis taemin sih.. “ ucap sulli.

“haha, kwencanha.. ayo makan.. menu hari ini sup asparagus, udang goreng, sushi, pancake, dan tak ketinggalan kimchi. Tinggal pilih, para pembantu sudah membuatnya dengan sangat enak loh !” ucap Amber.

“asa….. !!! mari makan !! “ sorak Taemin.

Semua kembali menatapnya datar. Taemin menarik kembali sumpitnya.

“hmm.. ne.. seperti biasa yang terlambat ngambilnya belakangan. Silahkan.. “ ucap Taemin murung.

“sulli ah, jangan perdulikan taemin, kau ambil makan duluan !! “ ucap Key.

“ne.. hehehe..” dengan semangatnya sulli mengambil makanannya. Dia tertawa kecil melihat suaminya yang terlihat sangat menginginkan makanan itu.

“ok, sudah lewat 5 menit, Taemin, kau sudah boleh makan !! “ ucap Minho.

“akhirnya, huh !! 5 menit kelabu !! aku tidak akan terlambat lagi besok.. “

“ya..ya..ya..” sambung mereka serentak..

(3 hari kemudian, Kampus)

Taemin POV

jadi, menurut teori yang diberikan oleh charles darwin, manusia adalah…………”

“Aiissh.. dosen botak ini lama banget ngajarnya,boring. Kibum lagi kuliah di ruangan apa ya ? minho hyung.. aiissh, lebih asik main sama mereka. Ngomong-ngomong sulli kan sedang ada kelas tari hari ini. Bolos saja ah,hehehe..” gumamku.

(sms)

T: chagi, where are you ?

S: ….. (tidak dibalas)

T:choi sulli…

S:…..(tidak dibalas)

T:aku pergi keruang tari ya ? bogosipho, stengah hari tidak melihatmu seperti mau mati. *alaayyyy

S:….(tidak dibalas)

T: chagi, kenapa tidak balas smsku ? kau sedang apa sih ? awas ya kalau macam-macam ..

Karena sulli tidak juga membalas smsku, aku memutuskan untuk menemuinya.

“pak, maaf aku minta izin ke toilet sebentar. “ izinku

“ne.. silahkan.”

Aku segera berlari menuju ke ruang tari yang berjarak sekitar 6 kelas dari ruang kuliahku. Dan saat aku mau masuk, aku melihat pemandangan yang paling ku benci.

Sulli berciuman dengan pria lain !!

(ruang tari)

Normal POV

Sulli’s side

“ anni sulli, kau harus lebih serius lagi, tatap matanya dalam-dalam” ucap seorang instruktur tari.

“tapi, mam, ini tidak ada adegan ciuman kan ? “

“ sudahlah tenang saja, pokoknya kau harus profesional,.. banyak orang penting yang akan nonton drama musikal kita”

“hmm… ne.. “ jawab sulli.

“Julliete, walaupun orang tua kita tidak menyetujui semua ini, aku tidak akan pernah melepasmu !! aku bersumpah demi langit dan bumi akan terus berada disisimu”

“tidak bisa romeo, aku sangat mencintaimu, untuk itu aku harus melepasmu. Orang tua kita sudah dipenuhi kebencian. Aku tidak sanggup menahannya lagi.”

“andwee !! juliette, saranghae !! “

“na do..”

Muka sulli mulai berdekatan dengan pria itu, dan bibir mereka perlahan bersentuhan. Ya, mereka berciuman.

“YAAAAAA Choi Sulli !!!!!!!! “

Tiba-tiba dari arah pintu terdengar teriakan seorang. Itu adalah Taemin.

“Ta.. taemin !! “

“dasar cowok brengsek !! kau tidak tahu dia sudah bersuami !! “ Taemin emosi dan memukul pria yang mencium sulli. Taemin tidak tahu apa-apa karena saat dia datang dia sudah melihat sulli berciuman. Pria itu juga tidak mau kalah, akhirnya studio tari itu berubah menjadi tempat perkelahian. Banyak yang berusaha menengahi mereka berdua namun tidak berhasil.

“Taemin, berhenti.. jangan memukulinya lagi.. kau salah paham..dongho-shi, berhenti berkelahi.. kumohon..“ ucap sulli.

(Kantin)

“aiishh..dasar.. sudah besar makan ice cream nya masih seperti ini. Lihat tuh sayang, bibirmu penuh es krim “ ucap Minho sambil tersenyum.

“ omo.. oppa, aku lupa bawa tissue.. tolong bilangin sama mba penjual dong minta tissue kantin.”

“gak perlu tissue, sini biar aku yang bersihin… “ tiba-tiba minho mendekati soojung dan mencium bibirnya membantu membersihkan cream disekitar mulutnya.

“ehhemm.. ok, mesra-mesraan aja terus ya! Anggap kami berdua penonton..” sindir key.

“ya oppa, kau bikin malu saja..lihat banyak yang melihat kita, ini kan tempat umum “ soojung melepas ciumannya dan sekarang mukanya memerah.

“santai soojung ah, lagian tanpa ciumanpun mereka selalu memperhatikan kita semua. Kau lupa kita adalah istri trio KTM ? ahaha “ canda Amber.

Tiba-tiba saat mereka bercanda dikantin kampus, segerombolan anak gadis berkumpul dan heboh membicarakan sesuatu.

jjeongmalyo ??”

ne.. Lee Taemin berkelahi.. aku dengar sih sulli berselingkuh.”

apa ? sulli mencium pria lain ? “

sudah ku bilang kan sulli gak cocok untuk taemin, dia itu kan cewek murahan..”

iya, dia itu genit lagi, sok cantik !!”

#plaaaaaaakkk!!!!!!!!!!!

Tiba-tiba cewek yang mengatakan sulli murahan ditampar oleh Amber yang mendekati mereka karena pembicaraan mereka terdengar jelas dari tempat duduk amber dan lainnya.

“apa kau bilang tadi ? sulli murahan !! shut up you fuckin’ mouth!! “ bentak amber.

#plaaaaaaakk !!!!

Tamparan kedua datang dari soojung pada cewek lainnya.

“sulli genit ? sok cantik ?? ya!! Dia seribu kali lebih cantik dari kau bodoh !! dasar gadis-gadis tukang gosip !!” kesal soojung.

“sudah, sayang.. jangan emosi.. “ Key menarik Amber. Amber tetap saja terlihat seperti ingin memukul semua gadis itu. Bahkan dia menendang kursi mereka, mengambil jus mereka dan menuangkannya ke kepala gadis yang dia tampar tadi.

“soojung ah, sudah.. jangan emosi dulu “ minho juga menarik soojung.

“hmm.. kali ini aku maafkan semua perkataan kalian tadi. Padahal aku bisa saja memberi pelajaran pada kalian. Kalian tau kan siapa aku, minho , dan taemin ? lain kali awas saja kalau kami mendengar kalian menghina istri kami lagi !” ucap Key dengan tenang.

“dan satu lagi, cepat beritahu kami dimana taemin dan berkelahi dengan siapa!!” sambung Minho.

“diruang tari, dengan shin dongho !” ucap salah satu dari mereka.

“siapa tuh ? ya sudah, ayo kita kesana key. Hmm.. ini uang beli baju baru !! aku rasa itu sangat banyak !! ” minho memberikan uang pada cewek yang terkena jus tadi.

“ maaf aku menamparmu !! tadi aku emosi. ini credit card ku. Pakai saja sebagai sebagai rasa bersalahku !! gunakan belanja sepuasnya selama seminggu sebelum minggu depan aku memblokirnya.”

“hahaha.. soojungie.. kau terlalu baik.kajja..minho dan key sudah jauh tuh !!! “ panggil amber.

(ruang tari)

“omo.. taemin. Sudah, kau berdarah !!” sulli menangis sambil terus berteriak.

Minho dan key datang dan langsung menenangkan suasana disusul Amber dan soojung. Minho yang sangat kuat berhasil menarik taemin dan menahannya agar tidak bisa memukul lagi.

“What the hell with you,guys !!!” teriak key.

“aiish jinjja.. lepaskan aku. aku ingin memukulnya hyung !!” ucap taemin.

“waekkurae ? ada apa denganmu? “ tanya minho.

“tanya sama wanita ini !! “ taemin menatap tajam ke arah sulli.

“ada apa ini sulli ?” tanya key.

“aku menciumnya !! memangnya ada yang salah ? “ potong dongho.

“do jinjja !!” teriak taemin.

“mwo ? kau mencium sulli? Ya !! apa maksudnya ini ? “ sambung minho.

“maaf semuanya, aku instruktur tari disini. Adegan ciuman tadi bukan perselingkuhan atau apa. Tadi adalah bagian dari drama musikal kami. Sulli dan dongho sedang latihan untuk tampil lusa. Maaf kalau terjadi kesalahpahaman sampai berkelahi seperti ini.” jelas sang instruktur. Semuanya terdiam. Taemin pun ikut mereda saat tau istrinya ternyata tidak berselingkuh. Namun dia tetap saja marah karena adegan ciuman itu. Sulli hanya bisa tertunduk.

“ oh..haha.. aku pikir apa. Santai saja taemin. Itu kan hanya akting. Lagian itu sudah biasa berciuman dengan orang lain walaupun kita sudah punya pacar atau suami. Namanya juga profesionalisme.” Jelas key.

“mwo ? santai ? aissh jinjja !! lepaskan aku hyung.. aku mau pergi !! moodku sangat buruk ! “ taemin melepas kasar tangan minho dan keluar dari ruangan itu. Dia bahkan membanting kasar pintunya. Semua orang yang menonton terdiam.

Soojung perlahan mendekati sulli yang dari tadi hanya bisa diam.

“sulli ah.. kwencanha.. uljima..” soojung menghapus airmata sahabatnya itu.

“soojung ah, amber.. ottokhae ? baru kali ini aku lihat taemin marah seperti itu . aku takut..” sulli terisak dan mereka bertiga berpelukan. Kemudian minho datang mengelus rambut sulli dari belakang.

“kwencanha.. dia sangat mencintaimu. Pasti marahannya juga Cuma bentar kok.. ini kan hanya salah paham” ucap minho.

“aku sungguh baru tahu kalau ada adegan ciuman. Aku hanya terpaksa melakukannya karena aku sudah diberikan kepercayaan memerankan peran ini. Aku berusaha seprofesional mungkin” Jelas sulli.

“tenang saja, kami akan membantumu menjelaskannya pada anak kecil itu.” Sambung key.

“sulli ah, coba kamu telpon jinki appa. Siapa tahu dia bisa bantu.” Ide soojung.

“mwo ? appa kan sangat sibuk, dia tidak ada waktu mengurusi masalahku..” ucap sulli terisak.

“haha.. kau lupa ? sesibuk apapun dia sebagai presiden, dia selalu ada waktu untuk kita. Dia kan bilang, kita berenam adalah anak kesayangannya dan dia akan selalu ada saat kita semua membutuhkan.” Sambung Key.

“coba saja sulli ah !! lapor ke appa kalau taemin memarahimu !hahaha” canda amber.

Sulli mendengar bujukan para sahabatnya. Diapun menelpon ke rumah Lee Jinki.

“yoboseo..”

“yoboseo.. apa papa ada ? aku sulli..”

“oh.. nyonya sulli, bapak presiden ada diruang kerja nya. Apakah perlu aku menyambungkan telponnya saja ? “ tanya manajer keluarga.

“oh.. anni.. kwencanha..ya sud..”

siapa itu yang telpon ?”

“ ah, ibu presiden, ini nyonya sulli yang telpon..”

jinjja? sini biar aku yang angkat..”

“anakku.. apa kabar ??? i miss u !!!” teriak sunyoung.

“ba.. baik umma… “

“omoo.. kau sedang menangis ? kenapa suaramu seperti itu?”

“ummaaaaaaaaaaaaaaaa…. ta..taemin memarahiku…ottokhae ??”

“waekkurae ? kalian bertengkar.. aahh.. sudah biasa itu. Namanya juga suami istri. Tenanglah nak.. “

“tapi umma..” sulli kembali terisak.

siapa ma ? “ jinki keluar dari ruang kerjanya karena terganggu dengan suara istrinya dari ruang tamu yang sangat keras bagai toa.

“ini, sulli menelpon. Dia bertengkar dengan taemin..”

sulli ? omo.. sini aku mau bicara..”

“hallo baby sul sul ku … waekkurae ?? “

“appaaaaaaaaaaaaaaa…………ta..taemin..” sulli semakin terisak saat mendengar jinki berbicara.

“omo.. anakku menangis ? aiissh.. Lee Taemin jinjja.. awas saja dia !! ada apa sayang ? apa dia selingkuh ? nanti papa kirim FBI untuk menyelidikinya !!”

“anni.. taemin cemburu dan sekarang dia marah padaku…”

“bagaimana ceritanya ? ayo, ceritakan asal muasalnya !! papa penasaran “

Sullipun mulai menceritakan rinci masalahnya mulai dari rencana drama musikalnya sampai perkelahian tadi.

(3 menit kemudian)

“MUAHAHAHAHAHA.. jadi karena itu taemin marah ? yaelaahh.. papa pikir kenapa !! dasar taemin pabo..”

“appa, kok ketawa sih?” sulli heran.

“anni.. hehe.. santai saja sayang. Nanti papa bilangin tuh anak !! dasar.. tapi ngomong-ngomong dia preman juga ya langsung main pukul. itu kan nurunin image seorang presiden gagah tampan dan cool sepertiku.. hedeeuuh.. stress punya anak kayak dia ”

jinki, sudah deh, jangan mulai ngawur lagi, tuh anak lagi bertengkar kamu bercanda terus.!”

“sulli ah, mamamu galak sekali. Papa pamit duluan ya, ada panggilan dari menteri keuangan. Nanti papa bantu deh ! Annyeong !!” jinki menutup telponnya.

“ jadi apa kata papa ? “ tanya minho.

“hmm.. katanya sih nanti papa bakal bantu..” jawab sulli.

“bagus deh !! hihi.. kita tunggu aksi presiden korea selanjutnya !! “ sambung key.

“ya..ya..ya… presiden ter-autis didunia.. hahaha “ sambung soojung.

TO BE CONTINUED !!!

*GUBRAAAKKKK*

Ceritanya kok jadi aneh ya!! kekeke… molla-molla ajik naneun molla *ala f(x) hehehe. Ya sudah gak banyak bacot deh, gimana pendapat kalian ? jangan lupa,

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “Catch You Season 2 [PART 3]

  1. Keren, lucu, perfect, bikin geregetan!! Aaaaaaa baguuuuus! Part 4 gapake lama! Hehe good🙂

  2. cheela

    bagus thor. part 4nya d tunggu y…

  3. . Couple anak kecil brantem [TaeLLi], ciee ciee…

  4. choi hairi

    haha…gk bisa berkata apa apa lagi! pokony daebak! Aduh sii onew ngawur pisan..:)ap jdiny dunia ini jika dia yg memimpin?fighting unni buat ff selanjutny!!!

  5. loveTAETEUKforever

    wuahahahaha, si krystal tega amet tuh bilangin onew oppa autis
    daebak unn^^

  6. wkwkwk
    Nggak bs berenti ktawa… Onew oppa lucu bnget!
    Hah, TaeLli berantem? WOW!

  7. Keren thor (y) onew lucu banget /ngakak/😄

  8. sooyoung ster

    yah oppa taemin mrh

  9. Onew sedeng -_- eh bukan Onew oppa yg sedeng. tp authornya xD bkin ngakak abis..

  10. dara andini

    gila abis authornya!! koo bisa biki ff sekocak ini!!! wkwkwk daebakk!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: