The Gangster Sister’s ( Chapter 3 )

Maincast :

  • Victoria
  • Onew ( Chase )
  • Luna
  • Jonghyun ( Ty )
  • Sulli
  • Taemin ( Nikki )
  • Krystal
  • Minho ( Elias )

 

Genre : Action, romance, friendship

 

Rating : PG13

 

Author : patty

 

Baiklah, akhirnya saya bisa upload lagi FF ini, lumaya rajin ya adminnya bkin epep.. hehehe ya sudah dari pada berlama-lama, langsung baca aja.. kali ini ff nya membahas 60% (TAELLI) 40%(MINSTAL). Mohon maaf ya, couple lainnya menyusul. Tenang aja…. ^_^

CHAPTER 3

 

(2 Hari kemudian)

 

[The sister’s House]

 

“ eonnie, aku masih ada syuting sampai tengah malam.. nanti manajer akan mengantarku pulang. Tak usah khawatir.”

“ kunci rumah aku taruh ditempat biasa di bawah keset supaya kau masuk sendiri. Tak usah membangunkan kami. Hati-hati ya !! kalau ada yang maca-macam padamu langsung sikat aja! hehe “ ucap Vic.

“ne eon.. annyeong”

 

[Lokasi syuting]

“CUT !!!! johaa !! good job Sulli shi! aktingmu bagus sekali “ puji sutradara.

“hehe.. kamsahamnida..” ucap sulli. Scene hari itu selesai dan waktu sudah menunjukan pukul 1 pagi.

“Sulli ah, mianhae, ada sesuatu yang harus ku selesaikan. Kau bisa kan pulang sendiri dengan mobil tanpa ku antar ? mianhae.. ini benar-benar mendadak” ucap manajer.

“anni.. kwencanha.. manajer oppa, aku kan sudah biasa pulang sendiri”

“gomawo sulli ah, hati-hati dijalan..”

“ne annyeong..” pamit sulli dan akhirnya pergi dengan mobil porsche merahnya.

 

Sudah sekitar 10 menit sulli melewati jalan tol. Saat itu jalanan benar-benar sepi. Mobil yang lalu lalang saja bisa dihitung dengan jari. Saat memasuki belokan jalan sempit, tiba-tiba sekelompok pria bergerombolan mengepung mobil sulli. Bahkan ada yang membawa senjata seperti benda tumpul dan juga pisau. Sulli yang masih mengurung diri didalam mobil melihat keadaan sekeliling, sangat sepi bahkan tak ada orang lain selain para penjahat ini.

“aiissh.. pengen cepat pulang istirahat, malah ada penjahat sialan. Buang-buang waktu aja. huh, awas saja kalian, siapa suruh bikin moodku ilang ! mumpung sepi, aku habisi dalam sekali serangan !“ gumam sulli dalam hati.

“gadis cantik, ayo keluar dong.. main sama oppa !! “ salah satu pria mengetuk kaca pintu mobil.

“ah.. ne.. jakkaman oppadeul “ ucap sulli santai.

Beberapa detik kemudian, dia turun dari kemudi, ada sekitar 7 orang lelaki disitu. Salah satunya langsung menyandarkan sulli dipintu mobil.

“aiissh.. jinjja.. baunya minta ampun !!” batin sulli.

“waah, kau penurut ya !! ini yang aku suka.. “ ucap yang lain.

“omo.. kau kan SHIRLEY artis idolaku !! daebak bos !! kita akan meniduri artis !”

“jjeongmal.. ahh..hahahhahah.. baguslah.. ada barang bagus untuk di mainkan.. !!”

“hmm.. dasar kalian orang-orang tidak berguna . kalian adalah orang-orang yang merugikan korea !! sepertinya kalian harus aku habisi “ ucap sulli dengan senyum sinisnya.

“muahahahaha… berani sekali gadis ini..”

“aku serius bodoh !! aku akan menghabisi kalian semua , sudah jelek,muka tua, ingin melakukan kriminal lagi!” ucap sulli dingin.

“jinjja !! kau pandang enteng sekali gadis kecil !!! ini bagianmu !!” orang itu ingin menonjok wajah sulli namun tangannya malah dikunci kebelakang oleh seseorang.

“don’t touch her,jerk !! ” ucap seorang cowok berpostur agak tinggi, dengan headphone melingkar dilehernya serta memakai topi.

“ya !!siapa kau hah ? anak-anak, habisi dia !!”

Orang yang tiba-tiba menjadi pahlawan yang tak di undang sulli itupun bertarung dengan penjahat lainnya. Sulli tidak membantunya malah hanya melihat kemampuan bertarung cowok itu.

Awalnya cowok itu sangat hebat dalam beladiri, namun dia tiba-tiba terjatuh saat penjahat yang lainnya menendangnya dari belakang dan semuanya langsung mengepungnya serta memukulnya.

“aiisshh !! bodoh.. aku pikir kau hebat !!“ keluh sulli. Melihat cowok itu dikepung, dia langsung menolongnya.

Dia langsung menendang, memukul dan menjungkir balikan para penjahat itu.

5 menit kemudian.

“aarrggh.. appo.. kau gadis gila !!” ucap kepala penjahatnya.

“apakah kau benar-benar shirley idolaku ? uuggh, aku tidak tahu kau bisa berkelahi… omo, kakiku patah !!” jerit yang lainnya.

Sulli tidak memperdulikan perkataan mereka. Tiba-tiba saja mobil polisi datang mengangkut para penjahat itu.

“Miss S, maaf membuatmu menunggu lama !! kami baru membaca pagermu kalau ada penjahat” ucap polisi yang sedang patroli malam itu.

“kwencanha.. lain kali patroli yang bener dong pak, jangan sampai aku menemukan penjahat seperti mereka lagi. Kan kasihan kalau ada wanita yang mereka aniaya.” Ucap sulli.

“ne.. siap !! kami pergi dulu Miss. S !! terimakasih sudah membantu menangkap mereka.”

“sama-sama.. “

Mobil patroli pun menghilang bersama 7 penjahat aneh tadi.

“ffuuuhh, merepotkan. Aiiisshh jinjja, padahal aku harus syuting sampai malam lagi besok. Bukannya istirahat malah bertarung lagi..” keluh sulli. Dia berbalik dan berjalan kembali ke mobilnya. Langkahnya terhenti mengingat seseorang yang sudah repot-repot membantunya tanpa disuruh sudah terbaring dijalan.

Sullipun mendekatinya dengan sedikit jongkok.

“ya…!!do kwencanha ??”

“uugghh..so hurt !!”

“kau yang bodoh.. aku kan tidak menyuruhmu menolongku !!”

Cowok itu membetulkan posisinya dan mulai duduk. Dia membuka topinya dan betapa kagetnya sulli saat melihat wajah cowok itu.

“kau , Taemin!!!”

“hmm.. hey !!” jawabnya dengan senyum. Padahal bibirnya sudah penuh darah.

“sedang apa kau disini, huh ? kau menguntitku ?”

“what ? annyeo.. i just wanna go to the market when i see they disturb you..apartemenku ada didekat sini..”

“hmm.. bodoh ! kau kan tahu aku bisa melawan mereka. Kenapa sok pahlawan sih !”

“i dont know..just wanna protect you.. “

“bukan berarti kau sudah sok pahlawan aku akan memaafkanmu dari kejadian waktu itu. Hmm.. aku antar kau pulang..“

“no problem.. just go home sulli shi..i can go home alone..”

“pabbo !! kakimu, wajahmu, tanganmu semua berdarah karena digebukin masih mau sok kuat!! ayo berdiri, masuk kemobilku !!” sulli berdiri dan menarik Taemin hingga berdiri.

Sulli akhirnya mengantar taemin dengan mobil menuju ke apartemennya yang berjarak sangat dekat. Tidak sampai 2 menit mereka sudah sampai digedung apartemen. Turun dari mobil sulli membantu menopang badan taemin yang berjalan pincang.

“aiishh.. kau berat!!”

“aku sudah bilang tadi..kau pulang saja..i’m fine..” ucap Taemin sambil tersenyum.

“aku bukan orang yang tidak bertanggung jawab bodoh. Apartemenmu nomor berapa?”

“187”

~tiingg!!

Akhirnya mereka sampai di apartemen Taemin.

“kau tinggal sendiri ?” tanya sulli sambil melihat-lihat perabotan rumah.

“ne.. my grandpa live in busan..”

Sulli mengangguk sambil terus memperhatikan isi apartemen.

“hmm.. sorry,but why you still here shirley? I’m okay right now. Just go home. Ur sisters should be waiting you..”

“kau mengusirku ? “

“no..just..”

“dimana kotak P3K mu?”

“over there… disamping kulkas”

Sulli berjalan kesamping kulkas dan mengambil kotak p3k itu. Taemin heran dan bingung apa yang sulli sedang lakukan.

“kenapa menatapku begitu, aku mau mengobatimu bodoh…duduk yang benar !”

Taemin menurut saja apa yang dikatakan sulli. Dia duduk bersila disofa menghadap sulli.

“aaww… “’

“tahan..bodoh.. lagian ini salahmu..”

Sulli mengobati pelipis taemin dengan teliti. Tanpa dia sadari taemin terus saja menatapnya dengan pandangan kagum.

Setelah mengobati pelipisnya, kini sulli membersihkan ujung bibir taemin yang luka dan berdarah. Keadaan menjadi sangat hening. Taemin juga ikut memandang bibir sulli.

~glek

Taemin menelan ludah. Sulli ikut-ikutan gugup.

“sudah ah !! aku capek ngobatin lukamu. Urus saja sendiri.”

Dia berbalik badan membelakangi taemin. Taemin tersenyum.

“thank you shirley..”

“hmm.. ya sudah , aku pulang.. bosan lama-lama denganmu..”

Dengan buru-buru sulli meletakan kotak obatnya ketempat semula dan berjalan cepat. Saat berada di pintu keluar, taemin menggenggam tangannya. Sulli langsung mematung tak karuan. Entah apa yang dia rasakan sekarang.

“ya.. mwoya.. ??” ucap sulli risih.

“hmm.. i’m sorry for the last time..please forgive me.”

Sulli terdiam sesaat.

“ya sudah.. ku maafkan. Aku pulang dulu…..” ucap sulli tanpa memandang taemin.

“gomawo sulli shi..”

 

 

 

[ KAMPUS ]

 

Krystal sedang belajar dikelas saat mahasiswa yang menghabiskan waktu istirahat.

Bahkan sullipun meninggalkannya dan pergi ke kantin.

Tiba-tiba didalam dan luar kelas di buat heboh. Minho tiba-tiba masuk kekelas Krystal. banyak yang membicarakannya.

omo.. cowok itu tampan sekali ! dia mahasiswa sini juga ?”

dia cari siapa ya ?”

wah, lihat baju,celana, sepatunya.. semuanya bermerek !!”

kyaa.. apa dia artis”

omo… dia berjalan ke arah krystal… !! jangan bilang kalau..”

dia siapanya krystal ? kenapa dia mencari cewek culun itu sih..!! bodoh..”

 

“ krystal shi.. annyeong “ sapa minho.

Krystal yang sedang sibuk mencatat materi dibuat shock dengan kedatangan Minho. Dia langsung melihat sekeliling kelas. Semuanya sedang membicarakannya.

“a..annyeong.. minho shi, kenapa kau datang ? mereka jadi sinis padaku..” bisik krystal.

“waeyo ? apa aku tidak boleh bertemu kamu ?”

“anni.. hanya saja, agak aneh bagi mereka melihat cowok perfect sepertimu mencari wanita terjelek dikampus..”

“mwo ?? terjelek ? hahahahaha… orang buta yang bilang kau jelek.. mereka tidak pernah melihat aslimu saja !! “

“ minho shi, tolong pergi saja, akan semakin aneh kalau kau akrab denganku..”

 

Tiba-tiba Minho menarik krystal dan membuat dia berdiri.

“semuanya dengar ya, aku menyukai Krystal !!! tidak ada yang bisa mengganggu gugat.” Teriak Minho sambil memegang erat tangan krystal.

Semua orang shock mendengar pengakuan minho itu.

“ya minho shi… kau gila ?” krystal menunduk.

“ dan satu lagi, jangan pernah menghinanya.. karena aku tidak suka kalian menghina orang yang aku sukai !!kalau sampai aku melihat krystal menangis, aku tidak akan memaafkan kalian semua.. “ teriak minho lagi.

“minho shi.. jaebal.. stop..” krystal memohon.

Minho hanya tersenyum dan kini memegang kedua tangannya.

“apapun hinaan mereka tentangmu tidak usah dimasukan dalam hati ya ! yang penting aku tahu sifatmua yang sebenarnya. Aku akan terus melindungimu..” ucap minho.

“ haha.. aku tidak perlu bantuanmu.. kau lupa kalau aku hebat beladiri ? sudahlah minho shi..” bisik krystal.

“terserah, yang jelas aku selalu ada dipihakmu.. ingat itu krystal shi.. aku pergi dulu. Annyeong” Minho mengelus lembut kepala krystal lalu pergi dari situ. Krystal masih heran dengan sikap minho tadi, namun disisi lain dia sangat senang sekali ada cowok untuk pertama kali membelanya seperti itu.

Krystal menarik nafas dalam-dalam dan kemudian kembali duduk melanjutkan pembelajarannya yang tadi tertunda. Dia bahkan tidak memperdulikan orang-orang sekitar yang sedari tadi menatapnya sinis. Baginya itu sudah biasa.

 

TO BE CONTINUED…

 

Yihaa.. sudah selesai lagi nih part 3 nya… gimana chingudeul ? penasaran ma cerita selanjutnya ? tetap tungguin ff ini ya ^^

Jangan lupa sebaga reader yang baik,

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , , , | 13 Comments

Post navigation

13 thoughts on “The Gangster Sister’s ( Chapter 3 )

  1. WAAAAA ! Minho jadi pahlawann ~ Woaaa ~

    Lanjut ya part 4 nya🙂

  2. Hajarnana11

    Wahhh bgusss
    Next part…

  3. . Wew chapter yg ni pndek, hahaha..
    TaeLLi moment’e sesuatu dh. Haha..

  4. yeay aku paling telat commentnya yang penting tetep comment keren banget deg-degan bacanya ><

  5. Sefita L. Nugroho

    telat –/
    aku baca dr part 1 kok Keybernya nggak ada yah😦
    keyernya kmn😦

  6. loveTAETEUKforever

    unnie, no keyber nih???

  7. Chingu.. Keren bangeet..

    Keybernya kok gak ada??

  8. wkwkwk
    Taemin oppa niat’y pengen jadi pahlawan, tapi udah babak belur! Hahaha

  9. sooyoung ster

    lanjot!!!!

  10. ishika rostasih haruna

    keren

  11. Kurnia

    Kyaaa ,, aq ska 2 couple ini , pling serasi (kloq da keyber mngkin mrka d bwah keyber ) sma2 msh unyu2 :*,, kdang q blik2 ja( minsul n’ taetal),, tpi thor 2 couple yg blm da jgn d lpain ya , gx seru kloq cma 2 couple nie ,, taemin d kcangin sma ssul ,, lanjut thor ,,,

  12. kurang panjang tapi memuaskan ^^

  13. Yihaaa… Taelli and Minstal Moment ♥

    Sulli Ketus banget ke Taemin… bilang aja seneng, Sull… kekeke…

    Minho blak-blakan banget masuk ke kelas Krystal –” tapi aku seneng mereka saling menyukai. Muehehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: