Catch You Season 2 (PART 4)

Part 4

MainCast :

  • Lee Taemin
  • Choi Sulli

OtherCast :

  • Choi Minho
  • Jung Soojung ( Krystal )
  • Kim Kibum ( Key )
  • Amber Liu
  • Lee Jinki ( Onew )
  • Park Sunyoung ( Luna )

 

Genre :

  • Romance
  • Friendship
  • Family

Rating : PG15

Author : Patty

 

Hello shawol affxtion yang paling ku cinta dan kusayang ..!! *ok gua alay*

Gimana hari ini, menyenangkan ? hehehe.. admin juga senang karena bisa bikin ff ini untuk kalian, terlebih lagi lusa Krystal ULTAH !! waaoow..!! * ala Krystal

Langsung aja ya baca !! selamat menikmati.. ( * lu kate makanan )

[ Atap Kampus ]

Taemin yang betul-betul emosi saat itu naik ke atap kampus. Dia ingin meredakan emosinya sendiri.

“aissh.. jinjja.. !!” dia mengacak rambutnya depresi.

“ enak saja mencium istri orang. siapa sih dongho itu ! bikin emosi saja.. memangnya kau lebih tampan dariku ! sok jago.. aashhh.. “ keluhnya.

~do it do it chu (telpon)

“jinjja !! bahkan nada deringku bikin aku emosi !! pasti sulli yang menggantinya.. asshh “  dengan berat hati Taemin mengangkat telponnya.

“wae appa ?”

“omo..omo..omo.. coba lihat yang lagi cemburu ! bahkan appanya sendiri dibentak seperti itu !!”

“aiish.. mianhae.. aku lagi tidak ingin bicara pa.. nanti saja telponnya.. jakkaman, cemburu ? papa tau dari mana ?”

“kau lupa ayahmu presiden ? aku bisa tahu apa saja tentang anakku !! dodol.. “

“oh.. trus, kenapa telpon ?”

“sekarang juga kamu pulang kerumah appa.. ada urusan penting.. “

“aiissh, papa tidak mengerti arti kata BADMOOD ? “

“hedeeuh.. papa ngerti kalee artinya. Gini-gini nilai bahasa inggris di sekolah 75 !! masih lumayan untuk mengerti arti badmood. Tidak mau tau !! pokoknya sekarang kamu kesini. Gak enak nih sama SBY ! “

“mwo ? SBY datang lagi ? apa gak kasihan Indonesia ditinggalin terus ma dia !! kenapa bisa datang sih ? aiissh.. aku malas ngelayanin dia main golf !”

“dia nyariin kamu, masa kamu gitu sih sama sahabat papa, cepat datang. Kalau kamu gak datang sekarang, hubungan persaudaraan antara Korea-Indonesia bisa terancam !”

“aahh.. ne.. arraseo !! aku segera kesana..” Taemin langsung menutup telponnya. Dia segera masuk lift untuk turun kebawah dan menuju ke parkiran. Tiba-tiba dia teringat akan istrinya.

“hmm.. yang disuruh datang kan aku, bodoh amat ama sulli !! siapa suruh ciuman sama anak sok Dongho itu ..aiisshh.. biar saja, aku pergi sendiri.“ batin taemin.

[Rumah Presiden]

Sekitar 20 menit kemudian, akhirnya taemin sampai ditempat tujuan. Saat turun dari mobil, salah satu ajudan presiden langsung mengambil alih mobil taemin dan memarkirkannya.

“ appa,umma, i’m home  !!! “ teriak Taemin saat sampai di rumah orangtuanya alias mantan rumahnya bersama sulli dulu. Pemandangan tak asing langsung diterimanya, sekitar 50 pelayan memberinya hormat sepanjang jalan. Ya, beginilah nasib menjadi anak presiden. Nasib ? mungkin keuntungan.

“tuan Lee taemin, presiden Lee Jinki sudah menunggu anda di meja makan..bersama yang lainnya. langsung saja keruang makan keluarga” sambut manajer pribadi.

Taeminpun berjalan santai menuju meja makan, walaupun dia sedang emosi, tak bisa dipungkiri kalau dia sangat lapar. Namun…

“welcome my Son !!! take a sit,please!!” sambut jinki yang sedang asik melahap ayamnya. Sunyoung berdiri memeluk Taemin.

“miss u my lovely !! ayo duduk.. “ ucap sunyoung.

“pa.. ma.. SBY nya mana hah ? kenapa yang ada malah Choi Sulli ?? “ tanya taemin sinis menatap istrinya.

“ ahh,, dia lagi sibuk ngurusin koruptor yang bernama Gayus Tambunan kalau gak salah. Jadi dia gak bisa datang ke korea.. ehehehe… “ ucap jinki sambil meneguk segelas air. Sedangkan sulli tertunduk takut akan apa yang akan dikatakan suaminya itu.

“jadi papa membohongiku ? “ ucap taemin.

“ehehe.. ya maap.. “. Jinki hanya tersenyum jail.

“Sudahlah sayang, duduk dan makan dulu.. “ potong sunyoung.

“ aku mau pergi… !! asshh.. jinjja !! “ keluh taemin kesal. baru saja taemin mau meninggalkan ruang makan, jinki langsung berteriak.

“DUDUK SEKARANG JUGA LEE TAEMIN !!! HARGAI AKU SEBAGAI ORANG TUAMU !!!”

Taemin yang baru saja mau pergi langsung tersentak kaget. Dengan sigap dia kembali ke meja makan dan duduk disamping sulli. Sulli saja sempat shock mendengar teriakan jinki.

Semenjak teriakan Jinki itu, 15 menit berlalu dengan sangat hening. Semuanya hanya makan tanpa komunikasi atau kontak mata.

Taemin yang kehabisan lauk, berinisiatif mengambil sepotong ayam goreng yang tersisa. Namun, garpunya menancap bersamaan dengan garpu ayahnya. Taemin menelan ludah dan akhirnya melepas ayam itu dari pada Jinki menatapnya tajam. Dia memilih sapi panggang saja.

“muahahahaha !!!” tiba-tiba jinki tertawa. Membuat suasana dingin di meja makan jadi mencair. Sulli dan taemin malah ikut tertawa mengikuti jinki tanpa alasan yang jelas. Mungkin mereka spontan karena gugup. Dan tiba-tiba juga tawa Jinki berhenti dan dia menatap sulli dan taemin datar. di waktu yang bersamaan pula tawa Taemin dan sulli terhenti. *hahaha, author ngaco*

Setelah menghabiskan ayam terakhir yang direbutnya dari Taemin tanpa perlawanan, Onew meneguk segelas air kemudian mulai berbicara.

“sudah-sudah.. jangan gugup seperti itu kalian berdua, tadi aku sesangar itu ? hahaha.. dari dulu kemampuan aktingku sangat hebat ya !! “

“huuh, pa.. jangan mulai lagi deh.. ckckck.. kamu nih.. “ tegur sunyoung.

“jadi tadi papa…. aigoo.. jantungku hampir copot..” ucap sulli menghela nafas panjang.

“hahaha, kalian gampang ditipu sih.. ok, papa to the point saja !! taemin ah, kau cemburu sama sulli? “ tanya jinki. Taemin yang melahap suapan terakhirnya, terdiam sambil mengunyah. Sulli yang sudah kelar makan melirik sekilas ke suaminya itu.

“makanlah pelan-pelan jangan sampai tersedak. Ini minum dulu..” ucap sulli perhatian. Taemin malah mengambil air minum itu tanpa memandang sulli.

“aigoo..aigoo.. lihat anak ini, istri perhatian malah di cuekin.. segitu cemburunya ya ? “ sindir jinki.

“siapa yang cemburu sih ? biasa saja ! terserah dia mau ciuman dengan siapa saja. Aku tidak peduli… dia kan tidak sayang padaku.. jadi terserah !!! “ ucap Taemin.  Jinki dan Sunyoung tertawa.

“tuh kan cemburu !! kenapa bahas ciuman sih ? hahaha “ sambung sunyoung.

“ma.. !!! jangan ikut-ikutan deh “ ucap taemin risih.

“Taemin ah, biar aku jelaskan… yang tadi itu hanya akting. aku bahkan baru tahu kalau ada adegan ciuman. Aku tidak mungkin menolaknya, karena ini adalah tanggung jawab yang sudah diberikan padaku. Lagian, itu kan hanya kecupan, bukan kissing yang berlebihan. Jangan marah lagi…pliss.. “ jelas sulli.

“lalu, kenapa kau tidak pernah bilang akan ikut drama ini ? kau memang tidak peduli padaku !! sudahlah tidak usah menjelaskannya. Aku tahu kau suka ciuman dengannya.. “ ucap Taemin. Mata sulli sudah berkaca-kaca mendengar tuduhan Taemin.

“hedeeuuh, ni anak. Siapa sih yang lahirin kamu sampe bisa jadi keras kepala begini !! “ keluh Jinki. Sunyoung langsung menatapnya sinis.

“arrasseo..mianhae..mianhae.. aku tahu kamu yang ngelahirin dia, dan aku yang membuatnya !! maksudku , siapa sih yang didik dia sampe cemburuan begini !!” ucap jinki. Sunyoung kembali menatapnya sinis.

“okok, mianhae, aku tahu kita berdua yang mendidiknya, dan aku sering cemburuan padamu sunyoungie.. hehehe..maksudku, kenapa sih dia ini terlalu keras hati !! kalau cemburu bilang saja “ ucap Jinki memperbaiki kata-kata sebelumnya. Kali ini dia menghembuskan nafas panjang karena tidak ditatap sinis lagi oleh istrinya.

“Taemin ah, jangan begini dong. Kalian kan baru sebulan menikah.. masa hanya karena masalah kecil begini, bikin hubungan kalian goyah.. ayolah..” bujuk Sunyoung.

“pokoknya, aku belum bisa maafin dia.. terserah mama mau bilang apa.. aku masih tidak habis pikir dia sama sekali tidak menganggapku suami. Masa mau melakukan hal sepenting itu aku sama sekali tidak dikasih tahu !!” protes Taemin. Sulli sekarang tertunduk lesu.

“ OK, kalau kau marah terus, papa akan membuat keputusan yang dijamin akan bikin kamu menyesal !! “ ucap Jinki percaya diri.

“mwo ? terserah papa.. yang jelas aku belum bisa memaafkannya ! “

“ok, mulai besok sulli kembali tinggal bersama kami menempati kamarnya yang dulu, nanti Amber dan soojung juga ku suruh tinggal disini. Biarin saja kau,Minho dan Key tinggal sendiri di rumah kalian tanpa istri. Papa mau lihat sampai mana kemarahanmu. Apa kau bisa tahan tanpa sulli ? “

Taemin sedikit kaget mendengar keputusan ayahnya. Dia sama sekali tidak menyangka dia harus terpisah rumah dengan istrinya sendiri. Walaupun dia sangat marah, tetap saja sulli adalah istrinya dan dia mencintainya. Yah, namun keras kepalanya yang minta ampun, dia tetap tidak goyah dengan ancaman apapun.

“cih, itu saja ? fine.. !! terserah sulli mau tinggal dimana kek. Gak akan ngaruh !!! “ kelak Taemin. Sunyong dan jinki hanya tersenyum kecil.

“pa.. ma.. ok kalau aku tinggal disini sih tidak masalah, tapi masa Amber dan Soojung juga harus dipisahkan dari suami mereka ? mereka kan tidak ada masalah apa-apa ? “ tanya sulli.

“bodoh amat, yang jelas kalian bertiga nginap disini.. biarin saja trio KTM itu melarat tanpa istri. Hahahahahahah” ucap jinki puas. Dia merasa bahwa ini adalah idenya yang paling cemerlang.

“sudah kenyang kan ? pulanglah, sulli akan tinggal disini.. “ ucap Jinki.

“aiissh jinjja.. aku pulang !! “ ucap taemin setengah hati. Diapun berlalu dari rumah itu.

[Keesokan Harinya]

~toktok!!

Pintu kamar Taemin digedor dengan sangat keras.

“aissh.. jinjja, ini kan masih pagi.. siapa sih yang ngetuk pintu.. “ keluh Taemin. Dia bangun dengan malas dan mengucek matanya. Dibukanya pintu itu dan tampaklah 2 orang pria manis masih dengan piyama tidur masing-masing.

“YA !! otak udang.. !! hari ini jadwal sarapan dirumahmu !!” ucap Minho.

“cepat bikin sarapan, aku lapar !! “ sambung key.

“minmin, kimbab, suruh saja sulli yang masak !! “ ucap taemin malas.

“pabbo ya !! mana istrimu ? kau lupa kalau mereka semua dipingit karena ulahmu ??” protes minho.

Mata taemin baru terbuka lebar. Dia baru sadar kalau istri mereka tinggal dirumah pak presiden.

“aiishh,.. jinjja.. suruh saja pelayanku membuatkan sarapan.. !!” ucap taemin.

“andwae,.. kau yang harus membuatnya. Aku dan minho ingin sekali memukulmu karena kau tega memisahkan kami dari istri kami. Kau harusnya beruntung kami hanya menyuruhmu membuatkan sarapan !!” ucap Key.

“ kamu pikir gak stress apa gak mesra-mesraan dengan istri semalaman dan tidur sendirian.. huuuff.. penyiksaan tau !!” protes minho lagi.

“kalian pikir aku tidak stress juga tanpa sulli.. huuh !! “ ucap taemin.

“nah loh.. tuh kan udah nyadar.. ayo minta maaf sama sulli. Kembalikan istri kami !!” sambung Key.

“shirreo !! mukaku mo ditaruh dimana !! shirreo..shirreo !!” tolak taemin.

Mendengar itu key dan Minho langsung menyeret dan mengangkat taemin menuju dapur.

“ya !!! mwoya.. !!” teriak taemin berontak.

“karena kau tidak mau, jadi kau harus buat sarapan !!!!” perintah Minho

“buat yang enak ya !! aku mau telur setengah matang, sosis, dan pancake kimchi” sambung Key.

“kalau aku,buatkan mi ramyeon dan kimbab ! “ ucap Minho.

“MWOOOO ?? MANA MUNGKIN AKU BISA MEMBUATNYA!! SEJAK KAPAN AKU BISA MASAK..?? NASI TELUR DADAR SAJA !!!“

[Lee Jinki’s House]

[Ruang Makan]

“appa, sampai kapan kami disini ? aku khawatir sama minho oppa.. “ tanya soojung.

“sampai Taemin menyerah… hahaha.. memangnya kau sudah ingin pulang soojungie ? padahal papa sudah minta izin sama orang tua kalian loh dan mereka mengizinkan..“ tanya jinki.

“ingin sih, tapi gwencanha.. hehe.. pengen liat reaksi mereka juga sih.. “ jawab soojung.

“kalau aku sih no problem. Sudah biasa jauh dari key sejak aku ninggalin dia dari amerika karena sakit hati,.. hehe.. “ sambung Amber sambil mengunyah makanannya.

“jinjja ? kapan? Sudah lama ya ? ayo cerita.. papa penasaran juga sama masa lalu kamu..” ucap Jinki penasaran.

“ mama juga penasaran.. ayo ceritain masa lalu kalian.. !! “ ucap sunyoung.

Amber meneguk dulu air minum sebelum akhirnya menceritakan masa lalunya dengan key saat di Amerika.

(20 menit kemudian)

Mata sunyoung mulai berkaca-kaca.

“aigoo…  Mengharukan sekali kisah kalian berdua…!” ucap sunyoung. Amber hanya tertawa malu sehabis menceritakan semuanya. Lain halnya dengan sulli dan soojung yang memang sudah mengetahui hal itu sebelumnya.

“bravo..bravoo.. !! kisah yang sangat menyentuh.. jadi Key tunangan dan dibatalkan setelah itu mengejarmu sampai ke korea !!! papa terharu.. nanti papa akan telpon salah satu production house untuk mengangkat kisah ini jadi film ataupun drama  !!” ucap Jinki.

“haha.. papa bercanda terus..” ucap soojung.

“anni, aku serius, lihat saja minggu depan pasti sudah ada konferensi pers untuk film ini..hmm.. pemainnya siapa ya? gimana kalau Rain dan Song hye gyo..Lee Minho dan  Go hye sun ? park shin hye dan jung yong hwa ? mereka cocok tuh !! atau WGM couple mungkin ? khuntoria ? Yonghwa seohyun ?  dan yang terbaru Leeteuk Sora ? hahaha..” jinki bergumam sendiri. Sulli, amber dan soojung hanya bisa kagum melihatnya. Ya..begitulah.. apa sih yang tidak bisa dilakukan oleh presiden yang satu ini.

“waoow.. appa tahu juga ya soal dunia entertaint.. bahkan artis saja appa kenal.. “ kagum soojung.

“ya ampun soojungie, jangan heran deh.. walaupun dia presiden , setiap siang dia itu sudah nongkrong di depan TV nungguin we got married dimulai, sorenya dia nonton acara gosip kayak Insert, on the spot dan malamnya dia nonton drama heart strings..!! bahkan umma kalah darinya” terang sunyoung. Jinki hanya senyum-senyum sendiri mendengarkan fakta anehnya. Amber dan soojung menganga shock mendengar hal itu.

“pa.. “ panggil sulli.

“ya sayang ? kamu mau main di film itu ? “ tanya jinki tiba-tiba.

“ahahah.. anni.. bukan itu maksudku..”

“hehe.. papa tahu, lalu ada apa ? “ tanyanya lagi.

“hmm.. hari ini jadwal sarapan dirumah kami, kasihan kan Taemin gak bisa masak. Dan pasti minho oppa dan key akan menyuruhnya masak. Bagaimana kalau papa kirim makanan kesana..” pinta sulli.

“mwo ? jadwal sarapan ? kalian pake jadwal ya ?? hahahaha.. lucu..hmm.. biarin aja sulli ah, biar mereka merasakan susahnya hidup tanpa istri..” ucap Jinki. Sunyoung mengangguk setuju.

“sudahlah, kalian lanjutkan makannya.” Ucap Sunyoung.

“ne, umma !!! “ jawab Sulli,soojung, dan amber serentak.

[Back to trio KTM]

Mereka bertiga duduk dimeja makan sambil meratapi makanan sarapan mereka. Telur dadar yang hancur dan nasi yang kelewatan masak dan hampir menjadi bubur. Semua adalah berkat koki Lee Taemin.

“assh.. sudah kubilang kan, suruh pembantu saja, aku kan tidak bisa masak!! “ keluh Taemin sambil memakan nasinya dengan hati miris. Hampir menangis mungkin.

“Lee taemin , aku bersumpah akan menyeretmu minta maaf pada sulli” ucap Key.

“soojung ah !!!!! bogosipho,………asssshhhhhh !!! teriak Minho sebelum melahap telur dadar asin buatan taemin.

“ diam dan makan saja !! kalau di rasain lebih seksama, telurnya tidak begitu buruk. Yang jelas masih ada rasa telur.. selamat menikmati makanannya..” ucap taemin memaksa diri sendiri.

“Oh Tuhan, Cobaan apa ini ??? “ Ucap key.

TO BE CONTINUED !!!

 

MUAHAHAHAHHA …. gak tau kenapa author sendiri ngakak baca ini. Emang lucu ya ? gak tau deh.. itu tergantung pendapat reader. Ya sudah, kali ini sampai disini.. nanti dilanjutin lagi, dan untuk terakhir kalinya, saya minta

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “Catch You Season 2 (PART 4)

  1. I’m first!!!*pdahal cm numpng komen* q request ff minstal dong pas tanggl 24*publishnya*klo bs genreny sad-romance OK?

    • request ff minstalnya sih ditrima chingu.. tp kalau genrenya sad kayanya gak deh.. soalnya kan tanggal 24 hari bahagianya krystal masa ff nya sad sih.. harusnya happy ending kan ! happy ending aja ya ^^ alur ceritanya dibikin comedi romantis.. ^^

  2. . >///< taemin unyuu amat kl lg marah2, hahahahaha..

  3. tambah lucu ceritanya thor…..
    hahaha

    FIGHTING bwt crita slnjtnya thor…!!!! ^ ^;;;;

  4. wahh… bgus unnie.. daebak.. tapi knpa taemin gk ma’afin sulli?

  5. choi hairi

    haha….pro dan kontra semakin berlanjut..buat senyam senyum sendiri ?

  6. hahaha
    Cerita’y lucu…xD

  7. lucu banget si onew ngelawak+ trio KTM juga bikin ngakak (?)

  8. hahhahahah ngakakakkk!!maaf ya min yg part sebelumnya aku gak komen masalahnya internet aku tadi macet😦😀

  9. hahahaha ngakak abis. authornya lucu😀

  10. byunmilla

    Rlab -_- eh maksutnya Lol (?) Wakakakakakak😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: