The Gangster Sister’s [Chapter 4]

Chapter 4

MainCast :

  • Victoria
  • Onew (Chase )
  • Luna
  • Jonghyun ( Ty )
  • Minho ( Elias )
  • Krystal
  • Taemin ( Nikki )
  • Sulli ( Shirley )

Pairing :

  • OnToria
  • JongNa
  • MinStal
  • TaeLli

Genre :

  •  Action
  • Romance
  • Friendship
  • Etc..

Rating : PG 15

Author : Patty

Shawol affxtion, lusa krystal ultah loh !! makanya author semangat bikin ff nya. Bayangin, bikin 3 FF dalam waktu 3 jam !! wah, soojung memang menyalurkan kekuatannya padaku semalam. Hehe..Selamat ULANG TAHUN krystal !! walaupun lusa sih. hehe.. omo.. uri soojungie udah makin dewasa sekarang.

Kalo begitu langsung saja baca FF yang satu ini, The Gangster Sister’s. Check this out !

[ 1 minggu kemudian , kampus ]

Luna POV

hmm.. cowok itu datang lagi, sudah 1 minggu  ini dia selalu datang kekampus dan duduk dibalik pohon itu sejak pertemuan kita pertama kali. Apa dia datang karena aku atau karena dia terlanjur nyaman duduk ditaman itu. Haah, molla.. tapi serius dia sangat tampan, dia bahkan membuat aku gugup main basket. Entah hanya perasaanku atau bukan, tapi sepertinya dia terus memperhatikanku saat main basket.

“woyy , pendek!!! Menghayal terus .. serius dong mainnya.. ntar aku yang menang baru tahu rasa..” ledekan Thunder membuat semua pikiranku buyar.

“oh..hehe.. mian.. ayo main lagi..!” kataku lalu mengalihkan pandanganku dari cowok tadi. Thunder mendribble bolanya. Sekarang dia berhadapan denganku, bersiap untuk memasukkan bola itu ke ring. Tiba-tiba thunder yang ingin lolos dari pertahananku menabrakan dirinya sangat keras membuat badanku terpental jatuh. Kepalaku terbentur ditanah dan kesadaranku hilang.

Normal POV

“Lu.. Luna..  mianhae.. ! ya !!! sadar.. hey, blonde jangan menakutiku dong “ thunder memegang pipi luna namun tak ada jawaban. Cowok misterius itu tiba-tiba datang dan mengangkat badan Luna dengan gaya princess seperti di film-film. Thunder menahannya.

“ ya !! siapa kau.. kenapa kau main serobot dan mengangkatnya hah ? “

“ aku ? hmm.. aku pacarnya.. apa kau keberatan aku mengangkatnya ? “

“ pa.. pacar ? Luna tidak pernah mengatakannya padaku.. kau bohong !! aku sahabat terdekatnya dan tidak mungkin aku tidak tahu “

“ terserah kau, yang jelas aku pacarnya !! lepaskan aku, aku paling tidak suka orang yang permainannya kasar pada cewek menghalangiku..!! ”

“ yang tadi itu aku tidak sengaja bodoh ! “

“ sudahlah, dimana ruang kesehatan kalian ? “

“ hmm.. itu, disamping lab kimia. Kau tinggal lurus saja lewat jalan ini, pasti akan ketemu. Awas saja kau berbohong padaku. Angkat dia baik-baik.. awas kalau sampai jatuh ! “ ucap thunder ketus. Cowok itu tidak menjawabnya dan langsung pergi mencari tempat yang dimaksud. ditengah jalan,

“hyung !! what are you doing here ? she is … “ ucap taemin yang tanpa sengaja berpapasan dengan cowok itu.

“ oh, hey Nikki, dia pingsan.., maaf aku buru-buru.. nanti aku hubungi lagi.. “ ucap cowok itu dan berjalan cepat menuju ke ruang kesehatan.

“hmm.. bukannya itu shirley’s sister ? “ batin Taemin. Taemin berjalan menuju kantin dan kebetulan sekali dia melihat Sulli sedang duduk sendiri dan membaca skenario. Diapun mendekatinya dan duduk berhadapan.

“hey, shirley “

“ya, mau apa lagi sih ? “ sulli risih.

“hmm.. u still mad at me..”

“anni.. aku tidak marah lagi, hanya saja, aku malas bicara denganmu.. “

“ya sudah..  just wanna tell u that your sister,hmm i dont know her name actually. The girl with blonde hair. Dia pingsan.. “

“itu Luna eonni.. mwoo ?? pingsan.. ?? kapan ? dimana dia sekarang ? “

“baru saja, diruang kesehatan..”

Sulli langsung berdiri bermaksud pergi melihat Luna. Namun, baru beberapa langkah, dia berhenti.

“su..sudah setahun aku kuliah disini.. tapi aku tidak tahu ruang kesehatan ada dimana.. “

“hahahaha.. follow me !“ Taemin tersenyum dan langsung menarik tangan sulli. Muka sulli langsung memerah saat taemin memegang erat tangannya. Mereka berjalan setengah lari.

[Ruang kesehatan]

“untunglah tidak apa-apa. Hanya benturan kecil. Sebentar lagi dia akan sadar. “ kata si perawat.

“makasih sus, ini bayarannya “ kata cowok itu

“haha.. ini memang layanan kampus, gratis tanpa bayaran. Masa anda tidak tahu ? anda bukan mahasiswa sini ?” tanya perawat itu.

“oh..hehe.. nan molla sus.. baiklah.. gomawo. Aku ingin melihatnya dulu “ cowok itu mendekati Luna yang terbaring di kasur sementara perawat itu kembali keruangannya.

“hmm.. pabbo,  sedang main basket malah terus menatapku. Akhirnya jatuh seperti ini kan karena tidak konsen “ gumamnya sambil mengelus pelan rambut Luna.

3 menit kemudian.

“ugghh.. appo.. kepalaku sakit “ Luna perlahan bangun dari pingsannya dan memegang kepalanya yang sudah diplester.

“kau sudah sadar ?”

“kyaa !!!!!!” jerit Luna saat melihat cowok yang dia kagumi langsung dari jarak dekat dan sedang duduk disampingnya.

“wah, kau kaget ya ? hehehe.. mian.. tadi aku melihatmu pingsan jadi aku menolongmu.. “

“oh.. hmm.. thunder mana ?” tanya Luna gugup.

“oh.. namanya thunder.. tadi dia ingin mengangkatmu , tapi aku bilang aku saja yang melakukannya ”

“mwo ? “ heran Luna.

“karena aku yang menyebabkanmu pingsan.. “

“mwo ?” Luna tambah heran.

“hahaha.. aku tahu selama bermain basket kau terus memperhatikanku dan tidak pernah konsen bermain.. makanya tadi kau dengan mudah dikalahkan temanmu itu dan malah pingsan “

Mendengar ucapan cowok itu muka Luna semakin memerah karena malu besar. Dia betul-betul ketahuan selama ini terus memperhatikannya.

“a..aku mana mungkin.. “ ucap Luna.

“sudahlah.. aku Jonghyun.. bangapseumnida “ Jonghyun menyodorkan tangannya. Luna menyambutnya dengan pelan.

“Lu..Luna..bangapseumnida.. “

Mereka terus berjabatan tangan dan saling memandang.

“Eonni !!!!!”

Tatapan mereka buyar mendengar teriakan sulli.

“sulli ah.. kau datang..” ucap Luna.

“waegurrae eon ? kenapa bisa pingsan ? apa ada yang memukulmu ? masa kau bisa kalah ? siapa orang itu ? biar aku yang menghajarnya ! “ ucap sulli panjang lebar seperti rel kereta api.

“hahaha.. cerewet.. “ potong taemin. Sulli menatap sinis ke arah taemin.

“arraseo.. i’m sorry..” ucap taemin.

“haha.. sulli ah,  pertanyaanmu panjang sekali, aku tidak bisa menjawab satu-satu.. aku tadi hanya pingsan kok waktu main basket. Bukan karena berkelahi.. tenang saja “

“oh, bikin spot jantung saja.. lah trus, cowok ini siapa ? pacar eonni ya ?? “

“bukan..!!”

“iya..!!”

Jawab Luna dan Jonghyun bersamaan. Namun semuanya dikagetkan dengan perkataan ‘iya’ dari Jong.

“hyung, really ? she’s your girlfriend ? “ tanya Taemin tak percaya. Jonghyun mengangguk.

“kau mengenalnya ? “ tanya sulli.

“yes, he ‘s my friend at senior high school in america last time “ jawab taem. Namun, yang jadi persoalan sekarang adalah, Luna mematung tanpa suara dan memandang Jonghyun dengan penuh tanda tanya. Luna berusaha mencerna perkataan jong yang bilang kalau mereka pacaran.

“se..sejak kapan kita..” gumam Luna

“sejak hari ini aku menolongmu !”

“mwo ? “ Luna shock.

“aku menyukaimu.. begitu sudah bisa kan ?”

“mwo ?”

“haha,, sedari tadi perkataanmu hanya MWO saja.. apa kau tidak menyukaiku ?” ucap Jong percaya diri.

“a..aku.. “

“sudahlah, yang penting aku pacarmu mulai sekarang. Dan aku yang akan menjagamu. “

“mwo ? “

“tuh kan ‘mwo’ lagi.. bilang iya kek !!” ucap Jong.

“mwo? n.. ne…” ucap Luna. Jonghyun tersenyum dan mengacak rambut Luna.

“uwaa.. eonni.. DAEBAK !!! kau punya pacar setampan dia.. chukkae !! “ sorak sulli yang berlari mendekati kasur Luna dan memeluk eonninya itu.

“aah..go..gomawo sulli ah.. “ ucap Luna. Dia masih tidak mengerti akan hal yang terjadi padanya, tiba-tiba dia punya pacar yang selama 1 minggu ini dia kagumi.seperti mimpi.

“hyung !! congrats for you !! you’re so manly. Aku iri “ ucap taemin sambil memandang sedih ke arah sulli yang sedang memeluk eonninya.

“oh… haha.. i see nikki, you like her, right ? just tell her the truth.. “bisik jong yang mendekati taem.

“haah, i dont know.., maybe.. “

Victoria’s Side

“omo.. mati aku, anak-anak kemana sih ? aku kan sudah mengirim pager ke mereka malah gak ada balasan..sudah kutelpon malah gak diangkat.. aiisshh.. terpaksa harus mencari mereka di sekitar kampus ini.. “ keluh Vic. dia menerima perintah dari kepala polisi untuk kerja dan sekarang dia tidak tau keberadaan member lollipop yang lain. Dia terus saja berlari mengitari gedung kampus.

#bruuuk.

Vic menabrak seseorang dan menjatuhkan buku-buku orang itu.

“omo.. mianhae.. “ Vic membantu merapikan buku-bukunya.

“vic ? what are u doing here? Ini kan gedung fakultas kedokteran ?”

“onew ! oh.. haha.. mianhae.. aku sedang mencari adik-adikku. Kami ada misi penting. Aku sudah cari dikantin dan kelas tapi tidak ada, makanya aku mencari disemua fakultas. Kali aja mereka berkeliaran disini.”

“oh.. mau kubantu mencari mereka ?”

“tidak usah onew shi.. hanya akan merepotkanmu.. “ tolak vic. dia sudah berhasil menyusun buku-buku itu sebagian, dan mengembalikannya pada onew.

“gwencanha victoria.. aku taruh buku ini di perpus dulu. Aku sudah tidak ada kelas lagi kok.. “

“jjeongmal ?”

“ne.. “ onew tersenyum dengan eyesmilenya. Vicpun menemani onew mengembalikan buku dan mereka bersama-sama mencari member lollipop yang lain. 15 menit kemudian, masuk sms dari Jonghyun.

chase, masih lama kuliahmu? ayolah !! aku sudah lapar. aku punya pacar sekarang. Nanti aku kenalkan padamu.. Kali ini kita rame loh. Nikki and Elias are here with they friends, sulli and krystal !! ppali !! DIPARKIRAN !! “

 

“ Sulli.. krystal.. hmm.. sepertinya aku pernah kenal.. loh, bukannya mereka adik vic ?” batin onew.

“onew shi, waekkurae ?kok berhenti ? kamu capek ? “ tanya vic

“anni, hmm.. sepertinya aku tahu dimana mereka.. ikut aku !!” onew langsung menarik tangan vic.

“kita mau kemana ?”

“parkiran “

“kau mau mengajakku kemana ? aku sedang buru-buru onew shi.. jalan-jalannya nanti saja..”

“ahaha.. bukan itu maksudku membawamu keparkiran. Adik-adikmu kurasa ada disana..”

“jinjja ?” tanya vic sambil onew menarik tangannya. Onew hanya mengangguk.

[Parkiran]

“eonni !! “ teriak luna, sulli, dan krystal serentak saat melihat Vic datang bersama onew.

“ya !! kalian kemana saja hah ?” tanya vic mendekati mereka.

“mian, tadi minho ini menarikku paksa dari kelas.. padahal aku sedang belajar..” keluh krystal.

“kalo aku sih di ajak sama pacar Luna eonni.. aku terima deh mumpung makan gratis.. hehehe “ sambung sulli.

“lalu ada apa dengan kepalamu itu ? kenapa ada plester ? mwo PACAR ??” vic langsung memandang Luna penuh tanda tanya.

“a..aku..”

“kami pacaran…hmm.. dan mengenai  luka itu,tadi dia jatuh..” sambung jonghyun yang langsung memegang tangan Luna dan tersenyum pada victoria.

“o..oh..aku sampai shock..victoria imnida”  Vic membungkuk pada Jong.

“ah.. i know u.. Onew tell me so much thing about you,vic.. “ tutur jong. Onew langsung memandang sinis ke arah jong.

“onew shi ? “ tanya victoria heran. Dia tidak menyangka onew membicarakan banyak hal tentangnya pada jong dan entah hal apa itu.

“ah.. anni.. ya Jonghyun !!” teriak onew.

“ehemm.. boleh kita pergi sekarang ?? “ potong minho.

“ne.. i’m so damn hungry hyung.., please..” pinta taemin.

“ngomong-ngomong, siapa yang akan naik mobil siapa nih?” tanya jonghyun.

“tenang saja, kami punya mobil masing-masing kok.. “ ucap sulli.

“andwae.. kan kami yang mengajak, jadi kalian para cewek harus naik dimobil kami.. tradisinya seperti itu !” sambung jong.

“biar sulli naik dimobilku saja.. “ tawar Taemin

“mwo ? aku ? “ tanya sulli sambil mengerutkan keningnya.

“ne.. kau keberatan.. ? please ? “ pinta taemin dengan puppy eyesnya. Sulli langsung salah tingkah.

“ya sudah !! aku terpaksa loh.. bukan karena aku mau. “ ngeles sulli. Yang lainnya tertawa.

“kalau begitu Krystal naik mobil minho,victoria naik mobil onew dan tentu saja pacarku pergi bersamaku !! “ ucap Jong sambil merangkul pundak Luna. Minho dan krystal mengangguk.

“jonghyun ah, aku dan vic sepertinya numpang dimobilmu dulu.. “ ucap onew.

“wae ? kau kan punya mobil ! tuh mobil mercy silvermu masih terpampang !” jawab jong sambil menunjuk mobil onew yang terparkir disudut. Onew hanya menggaruk kepala.

“kunci mobilku ketinggalan di loker.aku malas balik ngambil lagi.. hehehe” jawabnya.

“aissh.. jinjja.. ne.. kajja.. “ ucap Jjong.

Merekapun bersiap masuk dimobil masing-masing.

“ya ! aku kesini bukan untuk keluar bersama kalian tau ! LOLLIPOP, kita punya misi penting !! “ teriak Vic.

“ jinjja eon ?”  tanya adik-adiknya serentak.

“ ne.. coba deh cek jam kalian masing-masing ! pagerku sudah ribuan tuh ! aiissh.. jinjja” jawab vic kesal.

lollipop yang lain langsung mengecek jam mereka dan baru sadar ada pesan dari vic. semuanya hanya bisa memasang muka menyesal.

“ hehehe.. mianhae eonni..” ucap Krystal.

“ wow… kalian punya jam canggih, sebenarnya kalian kerja apa sih ? lalu makan siangnya gimana ?” tanya Jong.

“hmm.. oppa, nanti aku jelaskan padamu, mian, tapi kami benar-benar ada urusan penting” ucap Luna.

“ eon, tugas kita apa ? “ tanya sulli.

“ menangkap para yakuza yang datang dari Jepang dan melakukan transaksi jual beli anak dibawah umur untuk dibawa ke jepang sebagai pelacur !! polisi sudah mengirim alamat GPS mereka di jam kita masing-masing.” Terang vic.

“jakkaman, itu sangat berbahaya ! aku pernah mendengar sejarah tentang yakuza.. jangan pergi !! “ larang minho sambil memegang tangan krystal. Dia memandangnya dengan tatapan khawatir.

“wait, jelaskan padaku !! aku tidak mengerti, kalian melakukan pekerjaan seperti apa ? andwae !! itu sangat berbahaya Luna !” ucap Jong.

“oh, iya.. aku belum menjelaskan padamu ya jong.. nanti pacarmu akan menjelaskannya padamu. Yang jelas kita antar mereka saja, lagian aku yakin mereka bisa melakukannya. Aku percaya pada victoria ! “ ucap Onew. Vic kaget mendengar ucapannya dan langsung memandang onew. Onew hanya tersenyum melihatnya.

“tidak apa-apa minho shi .. kau tenanglah.. “ ucap Krystal.

“hmm.. kau tidak menghawatirkanku ? dari tadi hanya kau saja yang tidak melarangku !! jinjja.. dari dulu kau sangat menjengkelkan” ucap sulli tiba-tiba sambil memandang dingin ke arah taemin.

“ a.. aku ? why me? “ tanya taemin heran sambil menggaruk keningnya. Dia bingung kenapa sulli mengatakan dia harus melarangnya pergi.

“sudahlah !!” ucap sulli ngambek. Taemin kebingungan dibuatnya. Entah apa yang dibicarakan sulli, dia tidak mengerti.

“maaf, tapi kami harus segera pergi, lunch nya lain kali saja ya.. tenang saja, tidak akan terjadi apa-apa.. “ ucap Vic.

“please, kali ini kau tidak boleh menolak. Biar kami yang mengantar kalian !!! “ tawar Onew.

“tapi, ini berbahaya buat kalian !!” sambung krystal.

“nanti kami kan bisa menunggu kalian dimobil. Tenang saja, kami tidak akan cari mati kok..” sambung Minho. Vic berpikir sebentar sampai akhirnya dia mengangguk.

“baiklah, kalau begitu kalian tunggu disini sebentar, kami mau ganti baju..” pamit vic.

“loh, untuk apa ?” tanya taemin.

“masa aku pakai kacamata dan dikepang 2 seperti ini ? kalau kerja, aku akan berubah ke asli! “ jawab krystal.

“oh..” sambung minho dan taemin serentak. Para lollipop menuju mobil krystal dan ganti disana karena memang semua peralatan mereka ada di mobil itu.

10 menit kemudian, mereka keluar dari mobil membawa senjata masing-masing dengan perubahan drastis. Outfit hitam-hitam yang sangat funky dan stylist. Tak ketinggalan sarung tangan berlambangkan burung merak. Rambut Vic dan Krystal yang tadinya diikat sekarang terurai indah. Mereka sungguh terlihat charming. Onew dan kawan-kawan hanya bisa speechles melihat perubahan mereka.

“woow.. “ gumam Minho,dan Taemin.

“daebak !! kalian sangat cantik.. “ sambung jong.

“ka..ka..kajja !! “ ucap onew speechless.

Merekapun masuk ke mobil Jong,taem,dan minho seperti pembagian awal mereka.

[on the way]

[Taelli Side]

Mobil taemin ada diposisi kedua di belakang mobil Jonghyun. Sedari tadi sulli terus saja diam diperjalanan.

“ hey, masih marah ?” tanya taemin sambil terus fokus menyetir.

“ untuk apa ? udah deh.. nyetir yang bener “

“kau marah kan ? asal kau tahu, tadi aku juga sangat ingin melarangmu pergi..but,so hard for me to tell that words ! i’m afraid you’ll angry”

Mendengar ucapan itu sulli terdiam sejenak.

“hmm.. kau tenanglah.. tidak akan terjadi apa-apa padaku.. “

[Ontoria & Jongna Side]

“kalian adalah gangster dari kepolisian.. ? jinjja ? “ tanya jong sambil menyetir setelah mendengar penjelasan dari Luna dan Vic.

“ne oppa, jadi kau tenang saja, tidak akan terjadi apa-apa kok..” jawab Luna.

“hmm.. Victoria shi, kau harus berhasil ! aku percaya padamu.. “ ucap onew yang duduk di jok belakang bersama vic.

“haha.. jangan khawatir..ini sudah biasa buat kami.”

“baiklah, kalau kau berhasil, aku akan mengajak mu kencan ! “ ucap onew. Muka victoria langsung memerah.

“mwo ? ahh..n.ne..” jawab vic gugup.

“haha.. onew ah !! tumben kau berani seperti ini… “ ledek jong.

“entahlah.. tiba-tiba terpikir seperti itu ! oh iya, kau kapan jadian dengan Luna ? perasaan kau tidak pernah menceritakan hal ini padaku.”

“barusan tadi kami berkenalan dan jadian..” jawab Jong santai.

“MWO ?? “ teriak Vic & Onew serentak.

[Minstal side]

Cukup lama mereka saling diam. Sekitar 5 menit hingga Minho membuka pembicaraan.

“hmm.. kau cantik..”

“go..gomawo minho shi..”

“umurmu berapa sekarang ?”

“19.. waeyo ?

“bisakah kau panggil aku oppa ? aku 2 tahun lebih tua darimu..”

“oh ne.. minho shi.. “

“sudah ku bilang oppa ! aku ingin sekali mendengarnya dari mu”

“ne, oppa.. fokus nyetir saja ya..” mendengar krystal memanggilnya oppa, sepanjang jalan dia senyum-senyum sendiri.

“bisa kau janji satu hal padaku ?”

“apa ?”

“jangan sampai terluka, kumohon..”

Mendengarnya krystal tersenyum senang. Baru kali ini ada yang menghawatirkannya seperti ini. Dia sangat tersentuh.

“aku janji, oppa..”

TO BE CONTINUED !!!

 

Yihaaa.. akhirnya selesai juga Chapter 4 nya. Gimana ? penasaran ma kelanjutannya ? komen dulu dong !! kalo banyak yang komen author kan jadi senang !!wkwkwk *maunya

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , | 20 Comments

Post navigation

20 thoughts on “The Gangster Sister’s [Chapter 4]

  1. Bagus gila eon!!! Uwaaaaa

  2. . Cieileuh ciyeileeuh., phatian amaat it smua’e,, author daebak, kkk~

  3. Hajarnana11

    Wahhh author smgat yah… Cpt bget updatex.. Tp gak ap dehh malahan bgus..😀

  4. Ah lunaaaa enak bener baru kenalan udah punya pacar kaya Jong._.
    Eceilah Krystaaaaal~~~

    Lanjut chingguuuu:D

  5. Forever5

    Cuna maungasih tau NIH… sepele sih tapi kan sbnrnya Nama fanclub f(x) blm Ada sementara aff(x)tion Itukan cuma Nama forum… jadi kita masih nameless

    Tapi updateannya bagus kok, apalagi ending chapternya^^

  6. Lanjutkan unn!Tambah minstal sidenya dong!

  7. wah seru bgt di tunggu part selanjutnya

  8. Minstalove

    Aaaa seru banget cerita.nya chingu ^^
    Lanjut yaaa😀

  9. wah..seru banget :)lanjut oenn buat chapter selanjutnya ! Fighting!

  10. Aku telat nih commentnya uwa keren banget apalagi si Jonghyun baru kenalan langsung pacaran keren-keren🙂

  11. Eon,mau part selanjutnya,gasabar kekeke~^^

  12. Choi Hyo Ra ♥

    eon, aku baru baca neh kekeke *plak ._.v
    ffnya kerena banget, lanjutin lagi yah muehehe😀
    itu si jjong enak bgt, baru kenalan udah jadian aja =,=

  13. Yeay yeay……. Daebak^^ aku suka..

  14. penasaran ma part slanjut’y

  15. sooyoung ster

    penasarn

  16. keren!!!
    Ngebayangin unniedeul f(x) pake baju stylish serba item😀
    Sayangnya gak ada KeyBer😦

  17. Kurnia

    Kyaaa ,, soo swiiittt couple ini ,, jjong kok main tmbak ja sih , luna sng bgt tuh , part ini q ska sma jongna ,, ontoria moga cptda kmjuan ya ,, thor , boleh tw gak knpa gx da keyber ? Mian ,, lanjut yaa

  18. kyaaa …….
    aku senyum senyum sendiri bacanya sampe 1 rumah kira aku gila -,-

  19. Jonghyun… xD
    To the point hahahaaha…
    Ontoria ><

    Daebak^^

  20. Pingback: The Gangster Sisters Chapter 7 | Shining Effection

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

