Vampire [Prolog]

Judul: Vampire [Prolog]

Author: Ayoona

Main cast: Member SHINee

Member F(x)

Genre: angst, triller, AU, series

Rating: PG 15

 

 

N/B: DILARANG KERAS MENG-COPAS FF INI TANPA SEIZIN SAYA! TOLONG HARGAI KERJA KERAS SAYA DALAM MENULIS FF INI. TERIMA KASIH JIKA ANDA TELAH MEMATUHI PESAN INI.!

NO PLAGIAT!

NO BASHING!

NO SILENT READER

 

 

 

Normal POV

 

Seorang yeoja dengan tampang ketakutan sedang berlari menembus pekatnya malam di musim semi ini. Dia tak hentinya berlari dengan cepat walau tanpa alas kaki dan dengan baju yang sudah robek di sana-sini.

Hanya satu tujuan yeoja itu. Pergi sejauh-jauhnya dari sosok bayangan berjubah hitam pekat senada dengan warna malam ini yang siap menerkamnya. Tiba-tiba dari arah berlawanan, sebuah bayangan hitam dengan cepat menuju yeoja itu dan memiting tangannya ke aspal jalan yang dingin.

Yeoja itu merintih kesakitan ketika lutut kaki dan siku tangannya terseret aspal. Yeoja itu berusaha melepaskan diri dari pitingan sosok berjubah hitam itu. Tapi apalah daya, tenaganya tak cukup kuat untuk melepaskan diri.

“Tolooong….” kata yeoja itu lirih. Tenggorokannya terasa kering dan suara indahnya seakan-akan tidak bisa mengeluarkan suara nyaring untuk meminta pertolongan.

Pitingan dari sosok berjubah hitam itu semakin melemah. Yeoja itu memanfaatkan situasi ini untuk melarikan diri. Dengan sigap, dia pun menendang kaki sosok berjubah hitam itu dan lari.

Sepertinya dia telah mengambil cara yang salah karena akibat dari perbuatannya tadi menendang kaki si jubah hitam sepertinya telah membuat kakinya patah. Dia pun berlari terseret-seret menuju sebuah gang kecil.

Tiba-tiba sebuah bayangan hitam dengan cepat mendorong tubuh yeoja itu ke dinding gang itu dengan keras dan berhasil membuat tulang belakang yeoja itu menghantam dinding yang keras.

Yeoja itu kembali mengeluarkan rintihan kesakitan tapi sepertinya sosok itu tidak menghiraukannya. Perlahan sosok itu mengangkat wajahnya dan menatap wajah yeoja itu dengan nafsu.

Sosok itu menyeringai, memamerkan wajahnya yang pucat dan kedua taring di giginya. Yeoja itu semakin ketakutan. Tangan kanan sosok itu memegang kepala yeoja itu dan tangan kirinya memegang rahang bawah yeoja itu.

Yeoja itu hanya bisa pasrah saja menunggu ajal menjemputnya. Perlahan tapi pasti, sosok itu mendekatkan wajahnya ke leher jenjang nan mulus milik yeoja itu. Dan tak lama kemudian, darah yeoja itu sedikit demi sedikit diminum untuk memuaskan dahaga dari sosok berjubah hitam itu.

 

******

 

“Mwo???!!!!!, Luna eonnie masuk rumah sakit?” kata seorang yang memiliki suara seperti anak kecil, bernama Krystal.

“Ne, aku juga sangat kaget mendengarnya” kata yeoja lainnya yang memiliki senyum yang manis, bernama Sulli.

“Tapi bagimana bisa, Sulli, Luna kan fisiknya sangat kuat” kata yeoja yang paling tua diantara mereka, bernama Victoria.

“Aku juga tidak tahu eonnie, oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan // plak, abaikan. Oleh sebab itu, aku ingin menjenguknya di rumah sakit untuk mengecek keadaannya yang sebenarnya” kata Sulli.

“Aku ikut Sulli” kata yeoja yang memiliki style seperti namja, bernama Amber.

“Terserah kau saja” kata Sulli cuek.

“Kami semua harus ikut menjenguk Luna, biar bagaimanapun juga Luna adalah sahabat kita” kata Victoria berapi-api.

Akhirnya keempat yeoja itu pun berjalan bersama-sama ke Seoul International Hospital, tempat dimana Luna sahabat mereka dirawat.

 

******

@Seoul International Hospital

Keempat yeoja itu berdesak-desakan masuk ke ruangan tempat sahabat mereka Luna dirawat.

Saat ini, Luna terbaring di ranjang rumah sakit. Wajahnya pucat sekali dan ditangannya tertancap (?) dua buah selang infus yang memasukkan pasokan darah ke dalam tubuh Luna.

“Uisa apa yang terjadi dengan Luna?” kata Sulli pada seorang dokter yang sedang merawat Luna.

“Dia ditemukan oleh warga setempat di gang kecil yang kotor dengan kondisi yang parah. Kakinya patah, badannya luka-luka dan dia kehilangan banyak darah” kata uisa.

“Kehilangan banyak darah?” kata Victoria dengan tatapan heran. Uisa pun menganggukkan kepalanya.

“Aku tidak tahu kemana hilangnya darahnya tapi ada hal aneh di tubuhnya, dibagian lehernya” kata uisa. Semua mata pun tertuju pada leher Luna. Dileher sebelah kanan Luna terdapat bekas luka berbentuk 2 buah bulan sabit.

Di sisi lain, salah satu sahabat mereka Krystal mengejang kaget dan jatuh terduduk.

“KRYSTAL!!” kata Sulli mencoba menahan tubuh Krystal dan Krystal jatuh ke dalam dekapan Sulli tidak sadarkan diri.

 

 

End Normal POV

 

******

 

Krystal POV

“Krystal? Kau sudah sadar?” kata sebuah suara. Kepalaku terasa pusing dan berat. Aku perlahan-lahan membuka mataku. Disekelilingku semuanya serba putih dan aku tahu tempat apa ini. Ini rumah sakit.

Kulihat tatapan khawatir dari Sulli. Aku mencoba tersenyum padanya. Kulihat di sekelilingku sudah ada teman-temanku yang menatapku dengan tatapan cemas. Dapat kulihat juga Luna eonnie yang saat ini sedang duduk di kursi roda.

Tiba-tiba aku kembali teringat dengan bekas luka di leher Luna eonnie. Itu bukan sembarang bekas luka. Itu adalah bekas luka vampir, batinku

 

 

End Krystal POV

 

 

 

~TBC~

Annyeong readersku yang tercinta😀

Aku kembali membawa FF yang semakin gak karuan dan GJnya setinggi langit.

FF ini terinspirasi dari film series Twilight Saga dan Vampires Diary.

Entah mengapa Ayoo sekarang lagi senang nonton + baca buku yang berbau vampir, zoombie, monster, penyihir, atau sejenisnya. #curhat.

Walaupun FFnya GJ banget tetap koment yach.

Gomawo readersku tercinta😀 #hug satu-satu😄

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “Vampire [Prolog]

  1. Hajarnana11

    qu yg kommen prtma
    Klw dilnjut psti keren.. Hahha #maksa…
    Next part..

  2. anirsab

    Seru nih kalau bisa lanjut ya thor..hehe..

  3. salmae everything

    author!!!! Maen yuks!!! *apa sih gw* thor!!! Vampire diary filmnya kayak gmna ya? Ingin tau.

  4. KYYYAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    chinguuuuuuu Keren…. nanti disini ada aku kan??
    Gomwooo chingu *sambil pelukpeluk chingu…
    lanjut kilat yaaaaaaa…

  5. nadya

    Waaahh!!! Kyknya bakal seru nih😉
    Lanjut ne author?!
    Ditunggu next partnya😀 (y)

  6. angel

    Keren2

  7. keren (y)
    vampir Sp thu yg gigit leher Luna eonni??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: