I Love U, My Precious Krystal (Special Krystal’s B’day)

I Love U, My Precious Krystal

Maincast :

  • Krystal Jung
  • Choi Minho

Othercast:

  • Kwon Yuri SNSD
  • Jessica SNSD
  • Yoona SNSD
  • SHINee
  • F(x)
  • Others..
  • Lee Jonghoon, pasangan Ice Skating krystal di Kiss & Cry (numpang nama aja)

Type : Oneshoot

Rating : PG13

Happy Krystal’s day !!

Hedeeuh, jujur sejujur-jujurnya, ide admin mentok bikin ff yg satu ini. Gileee, banyak banget cobaannya, mulai dari akal sehat ilang karena baca page “Bunuh Krystal f(x)”,pengen nonton SmtownNYC, gak sempat ikut project ulang tahun krystal yg diselenggarain dunia*pdhal author uda bkin videonya loh T.T*, dan keLAPARan ..hihihi.. semua bercampur aduk menjadi satu dan akhirnya kebuntuan melanda.. ya sudah, baca saja deh.. saya pasrah..😦 mianhae yo kalo jelek..

Jumat, 21 Oktober 2011 16:00 KST

[SBS inkigayo, siaran Langsung]

[MC : Jokwon 2AM, Gikwang B2st, IU, Sulli f(x) ]

Sulli shi, menurutmu siapakah winner di SBS inkigayo minggu ini ?”

waah, tidak tahu oppa, semuanya menampilkan yang terbaik. Semua adalah pemenangnya.. ”

baiklah, SNSD & SECRET silahkan maju kedepan “ panggil Gikwang. Para performer sore itu semuanya naik ke atas panggung termasuk bintang tamu shinee dan f(x) serta BB GB yang lainnya.

siapakah yang akan menang ? mari kita lihat !! “ kode IU.

~teredengdeng

Seo Nyu Shi Dae, The Boys !!! Chukkahamnida !!!! “ teriak MC berbarengan.

kyaaaaaaaaaaaaaaaaa !!! “ teriak semua member SNSD serentak. Shinee f(x) yang satu manajemen dengan mereka juga ikut senang dan melakukan encore bersama.

17:00 KST [backstage, waiting room f(x)]

Sulli membantingkan badannya di sofa dan menetralkan sejenak dirinya yang capek berdiri seharian. Victoria sedang merapikan rambutnya dari segala asesoris rambut yang sangat ribet baginya, Luna mengisi waktu breaknya dengan membaca Novel di sofa yang sama dengan sulli sambil meminum cappucino. Amber sudah mengilang ke waiting room shinee tentunya untuk bergosip dengan Key sahabat sekaligus pacarnya. Krystal ? entah dimana dia. Semenjak pengumuman winner tadi, dia menghilang.

Eonnie, Krystal kemana ?” tanya Sulli sambil terus menutup matanya mencoba beristirahat sejenak.

molla … mungkin lagi bareng Minho.. “ jawab Luna tanpa sedikitpun mengalihkan pandangannya dari buku.

Tiba-tiba,

#BLAAAMMM !!!!!! (suara pintu dibanting *anggap aj kya gitu)

Ketiga member dibuat shock dengan suara itu. Krystal berlari masuk kedalam ruangan sambil menangis. Sulli yang sedang mengantuk saja dibuat melek 100%, Luna langsung menutup novelnya sedangkan Victoria membongkar asal rambutnya dan berlalu dari meja rias.

NAPEUN !!!!! I Hate You !! I Will never forgive you…!!“ teriak krystal sambil terisak. Dia menutup seluruh wajahnya dengan kedua telapak tangannya dan akhirnya tersungkur di dinding. Sulli, Vic, dan Luna langsung berlari mendekatiya.

soojung ah, waegurrae? “ tanya Vic sambil membawa krystal dalam pelukannya.

eonni.. op..oppa.. napeun !!”

ada apa sama Minho oppa? Kalian bertengkar ? “ tanya Luna.

~toktok

Soo Jung ah!! Buka pintunya.. ayo kita bicara..” panggil minho dari balik pintu.

sudahlah oppa !! pergi kau.. aku tidak mau melihatmu lagi !!

ya !! jangan childish seperti ini soojung ah.. biar kujelaskan dulu !! “ teriak Minho.

ok, memang aku childish !! kalau kau memang tidak menyukai orang childish sepertiku, ya sudah !!! kita PUTUS !!!!! “ teriak Krystal.

YA !! Jung Soojung !!!” teriak Minho.

Member lain hanya bisa saling memandang dan menutup mulut karena shock. Sulli yang tidak mengerti dan penasaran akan hal ini tiba-tiba berdiri dan keluar ruangan menemui Minho. Saat pintu dia buka, terlihat Minho sedang tersandar didinding,menunduk dan meremas rambutnya dengan kedua tangannya.

oppa ? ada apa dengan kalian ?” tanya sulli. Melihat kehadiran sulli, Minho langsung memeluknya dan menangis. Ya, Selama ini Sulli sudah dia anggap sebagai adiknya sendiri, bahkan tempat curhatnya tentang krystal. Jadi intinya sulli adalah pelabuhan hatinya Krystal dan Minho. *apaseeh thor==”

Akhirnya, minho curhat ke sulli mengenai semua masalahnya. Sulli mengerti dan mencoba bersikap netral untuk membantu mereka berdua.

  • Flashback —

~

~

Seo Nyu Shi Dae, The Boys !!! Chukkahamnida !!!! “ teriak MC berbarengan.

Krystal sedang berdiri disamping eonnienya, Jessica saat Minho dan member lainnya berbaur dengan member SNSD lain. Namun, wajah Krystal yang tadinya ceria berubah menjadi masam dan matanya berair.

waegurrae ? “ tanya Jessica di tengah lagu the boys encore yang sedang dilantunkan.

Krystal menggeleng cepat. Dia langsung berlari keluar. Jessica yang peka akan perasaan adiknya itu langsung berbalik mencari sumber penyebab hal itu. Ya, dia langsung mencari Minho, dan benar. Minho sedang berada disamping Yuri. sabenarnya yang bikin krystal marah adalah Yuri sempat memeluk Minho dan Minho bahkan mengelus rambut Yuri tadi.

[10 menit kemudian, backstage]

Jessica mendekati Minho yang sedang asik ngobrol bersama yuri.

Minho ah, ayo kita bicara..” panggil sica.

ah.. sica noona.. ne.. Yuri noona, aku pergi dulu ya..“ ucap Minho.

ne.. kalau bisa balik lagi kesini ya ! masih pengen ngobrol banyak denganmu. Sica ah.. jangan lama-lama ya ! “ jawab Yuri.
“ ne..” jawab Sica dingin. Ya.. begitulah sica, Ice princess di SNSD, kalau moodnya lagi jelek, tak jarang dia akan memarahi member lain tanpa sebab. Sekarangpun dia agak gondok dengan sahabatnya itu karena selalu mendekati Minho, makanya dia menjawab ucapan Yuri seadanya.

[di Lobi SBS]

ada apa noona ?” tanya Minho sambil meminum kopi kaleng panas yang mereka beli.

apa kau serius dengan adikku ? “ tanya sica tanpa memandang Minho.

ne !! aku serius !! apa selama ini noona meragukanku ? “

lalu tadi itu apa hah ? kenapa kau malah bersama Yuri terus ? kau tidak tahu adikku memperhatikan kalian berdua terus ?”

mwo ? ka..kapan soojung.. ?”

pabo !! ya ! kau tidak tahu dia menangis dan tiba-tiba menghilang dari panggung ? sebenarnya kau menyukainya atau Yuri ? lebih baik jangan mempermainkan adikku.. “

sica noona, aku kira aku sudah mengatakannya berulang kali kalau hanya Krystal yang aku cintai !! Yuri hanya aku anggap noona saja karena aku nyaman dengannya. Dari dulu aku ingin kakak perempuan. cintaku hanya untuk krystal.”

ne.. aku mengerti..! tapi bagaimana ya ? krystal selalu sakit hati dan kau tidak pernah menjelaskannya. Dan satu lagi, kalian sedang renggang ? kenapa jarang sekali aku lihat kalian jalan bareng ? atau jangan-jangan kalian sudah putus?”

anni,,. Hmm.. sebenarnya 3 hari yang lalu aku memarahinya karena Lunch dengan partner ice skatingnya dulu.. aku menuduhnya macam-macam padahal dia sudah menjelaskannya padaku. Akhirnya dia marah dan tidak pernah mau menghubungiku. Sejak saat itu kita tidak pernah bicara lagi. Noona.. bantu aku.. !!”

ne.. aku akan membantumu.. asal kau janji tidak akan pernah menyakitinya !”

janji !!!”

Minho dan Jessica akhirnya kembali ke waiting room masing-masing. Jessica duluan masuk di ruangannya dan Minho melanjutkan menuju ke ruang shinee. Langkahnya terhenti saat melihat Yuri sedang berdiri di depan ruangan itu.

Noona.. “ sapanya.

eh, Minho.. sudah kelar bicaranya ? jessica bilang apa ?”

anni.. masalah pribadi..” ucap Minho.

apa dia menyuruhmu untuk dekat dengan adiknya lagi? huh, sudah ku bilang ma sica kalau krystal tidak cocok denganmu. Kau kan sukanya cewek yang lebih tua.. Yoona juga selalu saja mengatakan kalau kalian itu serasi.. aku sampai bosan dengar curhatannya.. “ tutur Yuri.

ah..hehe..memang aku pernah bilang suka yang lebih tua ya ? aku lupa..” balas Minho .

kau lupa? Disalah satu interview kau bilang seperti itu bodoh…”

ooh, interview itu ya.. maksudku bukan suka bagaimana sih, aku hanya nyaman karena merasa ada figur seorang ibu kalau bareng wanita yang lebih tua.. bukan untuk dijadikan pasangan..”

hmm.. masa bodoh..hehe.. Minho ah, dinner yuk ! aku dan member yang lain ingin merayakan kemenangan pertama the boys dan akan dinner di salah satu restoran favorit. Kamu ikut ya ? pliss…. !! “ bujuk Yuri dengan puppy eyesnya.

hmm.. noona, masa aku datang sendiri ? lagian aku malu sama noonadeul yang lain.. kalian sajalah yang ngerayainnya..”

aassh.. kamu tidak setia kawan nih.. ayolah.. kalo kamu malu dinner bareng mereka, kita dinner berdua saja.. ottae ?” pinta Yuri sambil merangkul tangan minho.

sunbaenim, mian menganggu kalian berdua.. tapi Manajer oppa memanggil Minho sunbae. Katanya ada keperluan penting.. “ tanpa disangka dan diduga oleh Minho, krystal datang dan memanggilnya seperti itu.

mwo ? sunbaenim ? Minho sunbae ? ya !! soojung ah.. ada apa denganmu ? “ tanya minho agak risih mendengar panggilan sunbae.

haha.. gwencanha krystal shi, aku berbicara dulu sebentar dengan Minho, abis itu dia akan menemui manajer..gomawo.. “ ucap Yuri.

mianhae sunbae (bow 90derajat).. aku pergi dulu.. jangan lupa panggilan manajer.. annyeonghaseo “ pamit krystal dengan senyum yang dipaksakan dan airmata yang hampir jatuh.

Ya Jung Krystal !!!” teriak Minho namun krystal sudah menghilang dibelokan. Minho mengejarnya, namun Yuri menahan tangannya.

ada apa dengan kalian ? hmm.. dinner kita bagaimana ?” tanya yuri.

mianhae noona.. aku tidak bisa dinner denganmu ..ada sesuatu yang lebih penting.. “ jawab minho dan langsung berlari menyusul krystal. Dan setelah itu pertengkaran terjadi.

~

~

  • Flashback END

Normal POV

Ya, tak ada yang tahu kalau Minho sebenarnya sudah lama berpacaran dengan Krystal. Yang mengetahui hal ini hanya member f(x) dan SHINee serta Jessica & Yoona. Bahkan mereka dengan pintar menyembunyikan hubungan ini dari manajer masing-masing karena tidak ingin dilarang dan akhirnya disuruh putus. semenjak mereka menjadi couple di dreamteam, minho mulai tertarik dengan krystal, Jangan salah, gelang rantai yang selalu dipakai Minho dan tak pernah dilepasnya adalah hadiah dari krystal untuk merayakan comeback Lucifernya. bahkan saat mereka di pertemukan lagi di King Of Idol, Minho sangat senang dan meminta PD nim memasangkannya dengan krystal di water game. Cukup lama mereka dekat dan akhirnya dia memberanikan diri menembak Krystal saat SMTown di paris bulan Juni. Tanpa di sangka krystal juga menyukainya dan akhirnya mereka resmi pacaran.

[Sabtu, 22 oktober 2011, Dorm F(x)]

Krystal POV

Pagi ini aku bangun dengan mata yang bengkak. Ya, sejak pertengkaran di SBS

Kemarin, semalaman aku terus menangis. Terimakasih buat eonnideul yang sangat sayang padaku dan ikut menangis denganku. Ya, aku sayang mereka, aku sayang f(x). Tapi, bagaimana nasib hubunganku dengannya ? makin hari aku semakin jauh darinya. Setiap hari ada saja pertengkaran yang kami hadapi. Padahal aku sangat mencintai Minho oppa. Selama ini aku sudah cukup sabar melihat hubungannya dengan Yuri eonni yang sangat dekat, melihatnya memeluknya saat encore kemarin, jujur aku sakit hati. Apalagi mendengar Yuri eonni mengajaknya dinner. Apakah mereka benar-benar dinner malam itu. Haah.. galau !

oppa, kau memarahiku berhubungan dengan Jonghoon oppa, tapi kau, selalu saja terlihat dengan Yuri eonni.. banyak yang lebih menyukai kalian berdua di banding dengan aku..ottokhae oppa ? apa kita harus berakhir seperti ini ? apa kau sama sekali tidak ingin membujukku? Oppa, kemarin kenapa kau sama sekali tidak protes saat aku bilang putus. apa itu memang kemauan hatimu ?” gumamku sambil memegang jam couple yang kami dapat di dreamteam 2 tahun silam. Sekali lagi aku menangis. Aku berpikir apakah dia masih menyimpan jam ini juga.

ya.. soojung ah, kau menangis lagi ? “ sulli masuk kekamar dan menghampiriku.

oh.. jinri ah.. anni.. hanya saja.. “

sudahlah.. kalian harus bicara baik-baik.. tidak bisakah kau mendengarkan penjelasan oppa dulu ? jangan langsung menangis dan meninggalkannya seperti itu. Dia mana sempat kasih tau kebenarannya kalau kau begitu.. “ ucap sulli.

sulli ah, bahkan kau juga lebih memihak pada oppa ?” gumam ku kecewa.

Sulli benar soojung ah, kau harus menahan emosi dan kesedihanmu. bicara baik-baik dengannya.. itu adalah jalan terbaik kalau kau ingin baikan lagi” sambung Luna eonni yang entah sejak kapan sudah ada disitu.

call him now and ask him the truth !! aku yakin dia masih sangat mencintaimu “ sambung Amber eonni semangat dari arah pintu.
“KIDS !! saatnya sarapan..!! “ panggil Vic umma dari meja makan. Aku menghapus airmataku dan segera menuju kesana. Yah.. untuk sekarang kucoba untuk mengubur masalahku dulu. Aku tidak mau terus merepotkan member yang lain.

[Dorm SHINee]

ayolah hyung.. temani aku main game!!! “ rengek Taemin yang terus saja menarik kaki Minho agar mau bangkit dari tempat tidurnya.

aku malas maknae ah.. pergi main sama Jonghyun sana ! “ balas Minho dan menutup wajahnya dengan bantal.

ya !!! apa katamu ? Jonghyun ? panggil aku hyung , bodoh.. dasar dongsaeng kurang ajar..”

mianhae.. tapi bisakah kalian tidak mengangguku dulu hah ? aku lagi stress nih” ucap Minho ketus. Key langsung melemparnya dengan bantal.

kibum ah !! kenapa kau menimpukku dengan ini ? “ Minho kesal.

sudah cukup sikapmu itu !! sekarang bangun dan jelaskan pada kami apa masalahmu dengan krystal !! jangan seperti ini… “ ucap Key.

Key benar.. dari semalam kau bahkan belum makan. Aku yakin kau sedang bertengkar dengannya. Bangunlah, curhat pada kami.. “ sambung sang leader dengan tenang.

hyung sedang ada masalah toh ? kok aku gak tahu ya.. ya sudah, main gamenya batal.. curhatan aja.. “ ucap taemin yang langsung lompat ke tempat tidur onew dan duduk bersila disitu menghadap kasur Minho. Minho bangun dari tidurnya dengan berat hati dan akhirnya mereka duduk. sama-sama saling berbagi.

Minho menceritakan awal mula pertengkaran mereka hingga keluarnya kata putus dari mulut krystal.

10 menit kemudian,

kenapa hyung tidak langsung membujuknya saja saat dia minta putus .. beliin permen kek, coklat, atau banana milk !! dasar bodoh.. ckckck” ucap taemin sok. Jong langsung menjitaknya.

ya !! kau kira krystal balita umur 5 tahun. Jangan kau samakan krystal dengan sulli yang selalu kau bujuk dengan permen,makanya kau dan sulli lebih sering bertengkar dari pada pacaran…” ledek jong. Taemin hanya tersenyum aneh dengan eyesmilenya.

Minho , aku rasa kau harus berani menemuinya. Kalau hanya diam seperti ini tidak akan ada yang berubah. Butuh bantuan kami ?” sambung key.

memangnya ada cara lagi agar bisa baikan dengannya ? “ tanya Minho putus asa.

dasar.. otakmu sudah buntu ya ? banyak jalan menuju roma.. tenang saja, ide sudah mengalir di otakku yang genius ini..” sambung Onew.

Onew mengambil handphonenya dan menelpon Krystal.

K: yoboseo oppa..

O: yoboseo soojung ah… ada masalah penting.. !!

K: wae ??

O: Minho, dia sama sekali tidak mau makan dari semalam. Dia terus saja berdiam diri dikamar.

K: hmm.. ke..kenapa oppa mengatakannya padaku..

O : dia begini karena memikirkanmu terus soojung ah.. ayolah temui dia biar dia bisa semangat lagi..

K: sudahlah oppa, aku dan Minho oppa sudah putus. Dia tidak mencintaiku,tapi Yuri eonnie..annyeong.. !

~tutut(krystal mematikan telponnya)

tuh kan hyung.. sudah kubilang tidak akan berhasil.. “ ucap Minho pesimis.

kau tenanglah.. sengaja.. ini hanya permulaan kok.. yang jelas dia pasti sedang menghawatirkanmu sekarang.” Jawab onew santai.

[19:00 KST, Lokasi syuting drama Hick Kick 3]

Done…. CUT !! joha.. !!” teriak sutradara mengakhiri semua proses syuting hari itu. Akhir-akhir ini memang jadwal krystal sangat padat karena dia memiliki banyak job mulai dari Kiss & Cry, Bintang Iklan, model @QUA bersama Sulli, konser keliling dunia SMTown, comeback f(x), dan main di sitcom .

Krystal berusaha sebaik mungkin me manage waktunya agar bisa menghabiskannya bersama member lain, eonninya, dan juga PACAR. Tapi sayang, setiap ada waktu keluar dengan Minho, mereka selalu bertengkar. Itulah mengapa krystal berpikir mungkin dia tidak ditakdirkan dengan Minho.

Krystal sedang duduk di kursi tidur sambil terus menatap layar hpnya. Para kru film dan juga artis lain sibuk dengan urusan masing-masing.

aiissh.. apakah dia tidak apa-apa ? kenapa onew oppa tidak juga menelponku..setidaknya aku ingin tahu kabarnya.. apakah dia benar tidak makan ? “ gumam krystal.

5 menit berkutat dengan pemikirannya sendiri, dia memutuskan mengirim sms pada onew.

To : Onew

oppa, bagaimana keadaan minho oppa ? jangan menungguku terus.. suruh dia makan !! jangan sampai dia sakit. Ku mohon kalian jaga dia..”

Beberapa menit kemudian, masuk sms onew.

To : Krystal

makin buruk, dia bahkan tidak mau berbicara dengan kami..”

Membaca sms itu, tak disadari air matanya mengalir.

Krystal shi, waegurrae ? “ tanya salah satu artis lawan mainnya.

anni..gwencanha.. aku pulang duluan ya oppa.. annyeong.. “ krystal menghapus airmatanya dan pulang ke dorm fx.

Sesampainya di dorm dia membantingkan dirinya dikasur. Saat itu Sulli sedang sibuk online, Amber dan Luna sudah menghilang dari dorm entah pergi kemana. Sedang Vic sedang dinner dengan Nickhun. Semenjak we got married tamat, mereka memang memutuskan untuk pacaran sungguhan.

soojung ah.. kau serius tidak ingin melihat keadaan minho oppa ?” tanya sulli.

kau tau dari mana ? “

Taemppa lagi chatting ma aku..dia yang kasih tau.. “

haah,.. molla.. aku capek.. nanti saja, dia juga tidak butuh aku.. “ ucap Krystal.

assh,… dasar keras kepala.. “ keluh Sulli.

[Minggu, 23 Oktober 2011]

Krystal sedang siap-siap untuk menuju ke lokasi syutingnya. Tiba-tiba ada telpon dari Onew. Krystal segera mengangkatnya karena memang dia sangat khawatir dengan keadaan Minho.

O : Krystal shi..

K : ne oppa, wae ?

O : Minho.. dia sakit.. badannya demam..

K : mwooo??? Jjeongmalyo ??
O : Ne.. dia panas tinggi, kita sudah berusaha menyuruhnya makan tapi dia tetap bersikeras..

K : jakkaman oppa, aku akan segera kesana !!!!

Krystal buru-buru mematikan handphonenya dan meminta manajer oppa mengantarnya ke dorm shinee dan membatalkan syutingnya.

aissh.. dasar bodoh.. kenapa bisa sakit sih oppa !!” batin krystal.

[Dorm SHINee]

berhasil !! “ sorak onew.

hyung, apa yang harus kulakukan sekarang ?“ tanya Minho bingung.

kau pura-pura sakit saja, kau kan jago akting !! “ sambung Jong.

ok, sekarang kami berempat keluar jalan-jalan dulu, mungkin soojung sudah on the way.. semangat !! “ ucap Key.

hyung, pokoknya kau harus balikan lagi dengan soojung !! ingat kata SHINeeFX shipper ? Taelli and Minstal is real !! hehehehe” sambung taemin.

lalu keyber kau kemanakan haah ?? “ key menjitak Taemin.

ehem.. ingat dong !! Lunew juga.. jangan egois jadi couple !! “ sambung onew.

wooy, jangan membahas couple disini !! bikin aku naik darah saja.. kajja !! sebelum ketahuan krystal !! “ Ucap jong.

hahaha.. cieelaah sekyung’s ex-boy sensitif ya !! “ ledek key, Jong langsung menjitaknya. Beberapa menit kemudian akhirnya ke empat member pecicilan itu lenyap dari dorm.

~tingtong

Bell dorm berbunyi, minho langsung berlari naik kasurnya, membungkus dirinya dengan selimut tebal dan memakai kompres yang sudah disediakan key. Minho tidak perlu membuka pintu karena krystal juga sudah tau kode pin mereka. Karena tak ada sambutan, akhirnya krystal berinisiatif masuk sendiri.

oppa.. “ panggilnya pelan saat memasuki dorm tapi minho sengaja tidak menjawabnya. Krystal masuk kedalam kamar shinee dan dilihatnya Minho yang terbaring lemah sambil menutup mata. Air matanya kembali jatuh.

pabo ya !!! kenapa bisa begini sih..! “ krystal duduk disampingnya dan menatap lekat wajahnya. Dengan pelan Minho membuka matanya.

soojung ah.. kau datang ..” ucapnya.

oppa kenapa tidak makan hah ? ini kan akibatnya, kau jadi sakit seperti ini.” Ucap Krystal sambil menahan airmatanya yang ingin jatuh lagi.

untuk apa makan kalau orang yang paling berharga bagiku sudah meninggalkanku !!”

ta..tapi.. aku tidak ingin terjadi apa-apa denganmu oppa.. !!”

sudahlah, kau pulang saja.. dari pada aku merepotkanmu.. “ ucap Minho sambil memalingkan wajahnya.

tidak mau, kau harus makan dulu baru aku pulang. Aku masakan bubur ya !! “ ucap Krystal.

tidak mau.. sudahlah.. jangan memaksakan diri Jung Soojung.. “

Krystal tidak memperdulikan perkataan Minho. Dia langsung keluar kamar menuju ke dapur dan memasak bubur.

fiuuhh, untung aku tidak ketahuan.. hehe.. ternyata aktingku bagus juga.. !” batin Minho.

20 menit kemudian, bubur sudah matang. Krystal menaruhnya di mangkok putih dan membawanya pada Minho.

oppa, bangun.. makan dulu “ panggil krystal. Dengan pura-pura berat hati*padahal semangat 45* minho bangun dan bersandar. Krystal mulai menyuapinya dengan penuh perhatian dan sesekali membantunya minum.

hehehe.. saranghae soojung ah !! aku ingin waktu seperti ini tidak akan pernah berhenti. Seandainya kau tahu sulit sekali melewati hari tanpamu.” .*lebay* batin Minho yang terus memandang krystal

~tingtong

siapa ya ? apa mungkin oppadeul ? hmm.. aku buka pintunya dulu.. “ ucap Krystal dan pergi menuju pintu. Sayangnya, bukan member shinee melainkan YURI yang datang.

eh ? Krystal, sedang apa kau didorm shinee ?” tanya Yuri sambil sibuk melepas highheelnya.

ah..ohh..hmm.. aku.. sedang..”
“apa Minho ada ?”

Minho oppa ada di kamar..”

Yuri berlari dengan semangat memasuki kamar.

Omo.. Minho ya.. kau sakit ?” teriak Yuri. Melihat kedatangan tamu yang tak diundang Minho langsung melotot.

ah.. Yuri noona..ehhmm..ne.. aku tidak enak badan.. kenapa noona datang?”

anni, tadinya aku mau kamu temenin aku shopping, tapi berhubung kamu sakit, ya sudah, aku yang akan menjagamu..”

tapi noona, tidak perlu..kau pulang saja.. “

aiissh.. kau ini dari dulu selalu menolak kebaikanku.. pokoknya kau harus nurut kali ini. Loh, ini bubur kok tidak dihabiskan ? sini biar ku suap ! “ ucap Yuri. Dia mengambil bubur yang ada di atas meja itu. Minho menatap krystal yang sedari tadi hanya diam berdiri dipintu dengan wajah sedih.

oh iya, krystal shi, kau sedang apa disini ? ada hubungan apa kau dengan Minho ?” tanya Yuri sambil menyuap Minho. Minho setengah hati menerima suapannya.

a.. aku.. hanya mau mengambil ini… titipan boneka dari Taemin untuk sulli..tidak ada hubungan apa-apa kok dengan minho oppa. Eonni tidak usah khawatir…” jawab Krystal memperlihatkan boneka pink milik key sebagai alasannya.

ya sudah, kau pulanglah.. hati-hati ya..” ucap Yuri.

YURI NOONA, KAU YANG PULANG !! “ teriak minho. Dia berdiri dan dari tidurnya dan melepas kompresannya.

ya.. ada apa dengan mu minho ? kenapa kau berkata begitu..? “ tanya yuri shock. Minho langsung menarik krystal dan menggenggam tangannya.

Krystal kesini karena dia ingin menjagaku yang sedang sakit. Tapi noona malah menyuruhnya pulang.” Ucap Minho

omo… krystal menjagamu ? memangnya dia siapamu ??”

dia pacarku !! “ ucap minho tegas.

gotjimal minho ya .. mana mungkin kau pacaran dengannya.. “

kenyataannya seperti itu.. noona harus bisa mengerti hal ini.. “

lalu, hubungan kita selama ini kau anggap apa hah ? apa kekuranganku dari krystal ? ” tanya Yuri yang mulai menangis.

hubungan kita hanya kakak adik,noona.. jangan salah sangka.. kekuranganmu tidak ada, hanya saja aku tidak mencintaimu !!

#plaakkk !!

Yuri menampar Minho.

Krystal shi, aku tak menyangka kau setega ini pada seniormu !! kau tahu kan aku sudah lama dekat dengan Minho bahkan sebelum f(x) debut. Tapi kau merebutnya dariku… !!!!!!” bentak Yuri dan pergi dari situ.

Krystal hanya bisa menangis mendengar perkataan yuri yang sangat menyakitkan baginya. Merebut Minho ? Mungkin itu benar bagi krystal karena memang sebelum dekat dengannya, Minho sudah lebih dulu dekat dengan Yuri. Krystal hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri.

soojung ah, ini bukan salahmu.. uljima..!!” minho mendekati krystal dan bermaksud memeluknya. Namun krystal mendorongnya.

oppa, aku rasa keputusanku waktu itu sudah benar. Aku memang tidak pantas untukmu. Aku hanya menyakiti banyak orang, fansmu, minyul shipper, dan juga Yuri eonni.. aku memang jahat.. mianhae oppa , kita benar-benar PUTUS!! aku pulang !!!” ucap krystal lalu berlari meninggalkan minho.

Ya Jung Krystal !!!!”

Setelah Krystal pergi, minho tersungkur dan menangis. Dia tidak menyangka semua rencananya gagal. Bukan hanya gagal melainkan hancur berantakan.

[Senin, 24 Oktober 2011]

Soojung ah, gwencanha ? apa kau yakin bisa mengikuti starking bersama kami ?” tanya Luna cemas melihat saengnya tidak bergairah semenjak kejadian kemarin. Krystal hanya membalasnya dengan anggukan dan senyum.

tapi disana kan ada minho oppa ! gwencanha ??” tanya sulli memastikan.

ne.. aku harus profesional.. aku tidak ingin mencampur masalah pribadi dengan pekerjaan..”

baiklah.. kajja.. !!” panggil Manajer oppa.

[Studio Starking]

Ternyata Jessica dan Yoona tanpa diketahui oleh yang lainnya datang lebih awal di studio . Mereka meminta izin kepada PD nim untuk melakukan sesuatu nanti. Hari itu bintang tamu yang datang adalah shinee, f(x), Jessica SNSD, Yoona SNSD, Afterschool Lizzy, 4minute sohyun,Miss A suzy, Kara Jiyoung, Thunder Mblaq, Dongho Ukiss, Eunhyuk suju,Leeteuk suju(MC) dan Donghae Suju. Dan semuanya adalah permintaan dari Jessica sebelumnya. Saat semua sudah sampai di studio, krystal kaget karena semua teman-teman dari 94 lines dan juga Thunder sahabatnya menjadi bintang tamu. Baru kali ini terjadi hal seperti ini. Walaupun sedikit heran setidaknya dia terhibur karena kedatangan para sahabatnya itu.

hmm.. baiklah, kalau itu maumu, kita putus… mudah-mudahan kamu senang.. “

tiba-tiba saja Minho berdiri disampingnya dan mengatakan hal itu sesaat sebelum mereka memulai syutingnya. Krystal langsung kaget dan hatinya seperti tertusuk jarum yang sangat tajam dalam waktu yang singkat. dia menjadi tidak bersemangat lagi.

[Starking Live]

Acarapun dimulai. Awalnya banyak candaan yang dikeluarkan Leeteuk selaku MC baru starking menggantikan Kang Hodong. Banyak kontestan dengan beragam kemampuan yang datang. shinee,suju,dan juga bintang tamu lainnya melakukan kegilaan mereka. Sampai tiba-tiba Leeteuk mengatakan sesuatu yang tidak ada di susunan acara. Membuat shinee dan f(x) yang tidak tau apa-apa saling memandang dengan bingung.

baiklah pemirsa, hari ini tiba-tiba saja website starking dipenuhi dengan email permintaan dari Krystalized dari seluruh dunia !! Mereka meminta Krystal unjuk kebolehan dalam bernyanyi.. krystal shi.. ayo maju kedepan..”

a.. aku ? menyanyi untuk apa ? mana mungkin aku punya krystalized di seluruh dunia.. jangan bohong eteeuk oppa.. !hahaha“ krystal gugup namun dia menutupinya dengan senyum yang dipaksakan.

ayo maju.. pastinya kau tidak ingin mengecewakan fansmu kan ?” sambung eunhyuk. Donghae yang duduk dibelakang krystal mendorongnya.

ayo Krystal.. menyanyi saja.. !! “ sorak 94lines.

Akhirnya krystal berdiri dan berjalan ketengah panggung. Belum sempat menanyakan lagu apa yang akan dinyanyikannya, operator langsung memutar lagunya. Krystal kaget setengah mati mendengar lagu yang harus dibawanya itu adalah lagunya sendiri. dan itu adalah rencana Jessica. Dia yang menyuruh operator memutar lagu itu. Ost. Sign – Because of Me. Krystal tersentak, bukan karena gugup. Tapi karena dia takut menyanyikan lagu ini, karena lagu ini sama persis dengan isi hatinya sekarang. Terpaksa dia harus menyanyikannya.

Saranghaeyo jigeum gyeotae eobjiman (I Love u although you’re not beside me at the moment)

Geudae ga isseo isae sangi nan haengbok hangeol yo ( Because u’r here,my world is filled with happiness)

Geudae ijji mayo,sesang eodi eseodo, (don’t ever forget,wherever you are)

Nae sarangeul gieok haejwoyo (please remember my love)

Saranghaeyo geudael saranghaeyo ( I Love U, I Love U)

Geudae ttaemunae ireohke, (because of you i’m like this)

geudae ttaemunae ireohke nunmurina ( because of you i cry this tears)

Dashin geudael bolsu eobseodo (although i may never see you again)

Geuraedo naneun gwaencanhayo (i’ll be alright)

Geudael saranghanikka (because i love you)

Setelah meenyanyikan setengah dari lagunya, krystal tidak tahan lagi. Semua yang ada dipikirannya saat menyanyikan lagu ini adalah Minho. Sehingga sekarang dia menyanyi dengan terbata-bata becampur dengan tangisannya yang tiba-tiba mengalir deras mengagetkan seisi studio. Melihat Krystal menangis, Minho hanya bisa menunduk menahan emosinya yang sangat ingin menangis dan memeluk krystal.

Mi..mi..anhaeyo.. naega mian..haeyo ( I’m sorry, I’m sorry)

Na ttae…..munae himdeul eot..eotjyo ( because of me you must’ve been tired )

Na ttaemunae apat getjyo ba.. ba..bo cheoreom ( because of me you must’ve hurt like a fool )

Ije soya algeot gatayo, (i think i know now)

Gaseu..mi wonhaneun han saram, Baro gaedae i..nikka ( the person my heart wants it’s you )

Sa..sa..ranghaeyo yongwonhi ( I Love you forever)

Di part terakhir itu, krystal terus saja memandang Minho. Member f(x) terharu dan menangis, shinee hanya bisa diam melihat wajah krystal yang memandang Minho penuh arti. Yoona mengangguk memandang Jessica dan akhirnya jessica berdiri menarik Minho dan membawanya pada krystal. Sedangkan Yoona keluar ke backstage mengambil sesuatu bersama 94lines. Jessica menyatukan tangan minstal. Tiba-tiba Krystal yang sudah tak tahan langsung melompat memeluk Minho dengan eratnya.

oppa mianhae…” isak krystal.

na do mianhae.. saranghaeyo jjeongmal… !!!”

nado saranghae oppa !!!”

Minho mencium kening Krystal dan akhirnya memeluknya lagi.bintang tamu yang lain tak bisa menyembunyikan senyum bahagia mereka saat melihat pasangan ini.

Saengil chukkae hamnida… saengil chukkahamnida.. saranghaneun uri Krystal. Saengil chukkahamnida ….”

Tiba-tiba lagu selamat ulang tahun dilantunkan oleh semuanya secara serentak. Krystal kaget. Sedari tadi airmatanya terus saja mengalir dan tak diijinkan berhenti.dia terharu melihat eonninya Jessica membawa kue tart dengan cream dan lilin dengan angka 18 berwarna biru . Warna kesukaannya dan Minho. Ya, hari ini memang krystal berulang tahun, dan eonninya Jessica merancangkan semua ini spesial untuk adiknya. Bahkan minhopun tidak diberitahunya. Yang tahu hanya member f(x) dan shinee yang lain. makanya dari jam 00:00 mereka tidak memberi ucapan selamat dan sengaja membiarkan soojung lupa akan hal ini. Mengenai Minho,dia sudah tahu hari ini adalah ulang tahun krystal, namun karena hubungan mereka putus ditengah jalan, makanya dia merasa tidak pantas mengucapkan hal itu. 2 rencana Jessica and friends berhasil. Yang pertama adalah memperbaiki hubungan Minstal dan yang kedua memberi kejutan ulang tahun untuk Krystal.

Krystal saengil chukkae !! saranghae !!!! “ teriak 94lines dengan semangat dan memeluk krystal satu per satu.

Tiba-tiba dibelakang panggung muncul spanduk besar disertai kembang api bertuliskan ucapan-ucapan dari semua yang datang hari itu. Itu adalah tulisan tangan mereka sendiri. Krystal hanya bisa kagum melihat kejutan demi kejutan yang dia terima. Dia membaca ucapan mereka tentunya dengan airmata yang tak pernah habis.

Krystal, umma mendoakan yang terbaik untukmu, saranghae “ victoria.

Soojung ah !! jangan menindasku lagi ya ..hehehe.. saranghae !! “ sulli.

Soo Jung, kau special dan sangat berbakat !! we love you !!” Luna.

Love you krystal ! keep smile every time.. we are f(x)” Amber.

Soojung ah, jangan lupa bilang minho jangan malas bangun !! saengil chukkae.. “ Jonghyun

Jung Soojung istrinya Choi Minho, Saengil Chukkae.. !! “ Taemin.

wah.. kau sudah besar sekarang.. dan makin cantik.. kenapa harus minho? beruntungnya si pemalas itu !hahaha..!!” Onew.

jangan pernah memaafkan minho kalo dia menyakitimu lagi ya !! happy birthday!” Key.

Dan masih banyak lagi tulisan dari yang lainnya.

jjeongmal gomawo yo.. “ krystal membungkuk pada semuanya.

ayo tiup lilinnya !! “ kode Yoona.

ets, make a wish dulu dong.. tapi, kali ini kau harus mengucapkan wishnya dengan keras !!” sambung Onew

Krystal menyanggupi permintaan mereka dan make a wish.

Aku berharap akan terus bersama sahabat-sahabatku yang sangat kucintai, f(x) akan terus maju, dan satu lagi, aku ingin terus disamping Minho oppa ! yongwonhi!” krystal menutup wishnya dan langsung meniup lilin itu.

baiklah, dari tadi kalian bicara terus, MC nya kapan nih ? hahaha.. Minho shi, ayo kasih ucapan terspesial dong buat krystal !” ucap Leeteuk.

hmm.. Jung Soo Jung, tetaplah jadi dirimu sendiri, apapun kata orang tentangmu, aku tidak peduli karena aku mengenalmu lebih dari mereka. Maaf kalau selama ini kita selalu bertengkar. Aku betul-betul tidak mau kehilanganmu lagi ! kau tahu kan, kau adalah miliku yang paling berharga. Sama seperti namamu, Krystal ! kau sangat berarti bagiku. You’re my baby.. you’re my love. I Love You,my precious… krystal !!”

Akhirnya sorakan bahagia memenuhi studio starking saat itu. Itu merupakan moment yang tak akan pernah terlupakan bagi krystal. Walaupun mereka tahu setelah ini mungkin akan dimarahi oleh manajemen, tapi mereka tidak memperdulikan hal itu. SHINee, f(x), SNSD’s Jessica+Yoona,Suju’s Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae sudah bertekad akan menghadapi resikonya bersama-sama.

Happy Birthday Krystal “

THE END !!!!!!!

aaaaarrrrrrrrrgghhh..,. FF BUNTU NIH.. hahah.. mianhae.. rada gaje begini.. soalnya saya tidak dapat pencerahan ide dari Tuhan.. hikshikshiks..

ayo dikomeenn.. btw, maaf ya krystal ff mu jd aneh begini,.. saengil chukkae !

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , | 13 Comments

Post navigation

13 thoughts on “I Love U, My Precious Krystal (Special Krystal’s B’day)

  1. Wuahahaha ! Yuri tertindas .__. malang sekali. maapin yaaa fansnya Yuri bukan bermaksud ngatain ko😀

    Ayoo Jessica sama Yoona dukung MinStal terus muahahaha !😀

    Great FF for Krystal Birthday !😀

  2. Ayoona

    Wah kasihan si Yuri*dikejar Yurisistable.
    Nice FF chingu🙂 Akhirnya MinStal dapat bersatu kembali setelah mengalami banyak cobaan*lebay*🙂
    Saengil chukkae hamnida uri Soo Jung eonnie🙂

  3. salmae everything

    kalo nyata, giaman ya?

  4. kayla29

    Yaowoh endingnya so sweet eon,..
    Daebak lah pokoknya mah ^^
    Oh ya eon aku boleh minta pw ff nc-nya eonni nggak? Aku 18 tahun kok eon ^^

  5. uwaah… konfliknya lumayan menggereget ya… haha…😀

  6. Blackjack2ne1

    Daebakkkkkkkkk…seruuu

    btw , maksud nya ”Bunuh krystal apa unn..?”

  7. chia

    Kasian juga nih Yuri.. *maklum aku sone nih* hehehe..
    Jessica so sweet nihh.. Baik banget mau siapin surprise buat adiknya sampe kayak gitu🙂
    Akhirnyaaa Minho sm Krystal balikan.. Hehe..
    Yayyyyyy! MinStal jjang!😀

  8. daebak!
    Aku terharu(?) baca ff nie!
    Daebak thor! (y)

  9. ishika rostasih haruna

    DAEBAK. . . .
    keren. seandainya saja kenyataannya juga seperti itu😀

  10. Taellitaelli

    Keren … Konflik nya berasa banget ..
    Akhirnya Minstal bersatu kembali !!! >.<

  11. Kurnia

    Daebaaakkk thor ,,

  12. Nadia SonElf

    Happy eding ^^
    Aku seneng baca ff mu eonnie
    Aku menunggu ff mu yang selanjutnya ^,^ !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: