I’m a girl, Hyung! Chapter 1

 

I’m a girl, Hyung….  I hope you look at me as a girl, as a woman, not as a  boy and freaky someone~

Cast:

Amber

Jonghyun

Key (part 2)

Other f(x) and shinee members

Genre: Romance

 

Terlihat dua orang sedang asik bermain basket. Salah satu dari mereka adalah Amber, dia adalah seorang gadis yang sangat tomboy. Amber berjalan, bericara, dan berpakaian menyerupai seorang pria. Bahkan dia tidak pernah seumur hidupnya menyentuh peralatan wanita pada umumnya, dia selalu berpakaian seperti laki – laki, dia memberatkan suaranya dan memanggil teman laki – lakinya dengan sebutan ‘hyung’ yang seharusnya amber memanggil mereka ‘oppa’.

“minho hyung!!! Tangkap ini!” seru Amber.

“ok…!” lalu minho memasukan bola ke ranjang.

“kyaaaaa minho oppa!!!” teriak Sulli dari luar lapangan basket pada oppa kandungnya Choi Minho.

“yya!! Sulli ah~ bisa diam sebentar!? Kau menggangu latianku.” bentak Amber.

“Amber oppa~ jangan membentakku dong, kau makin mirip eomma ku yang sedang mengamuk!” timpal Sulli.

“anak ini beraninya memanggilku oppa!! Awas kau Choi Sulli!!! Kau ingin mati ya?” kata Amber geram.

“sudah… kalian malah jadi berantem gini! Dongsaeng ah~ tenang sebentar bisa kan?!” kata Minho  kesal sambil menarik Amber untuk bermain lagi.

 

_15 menit kemudian_

Minho dan Amber masih latihan dengan seriusnya, tiba – tiba ada seorang namja yang membuka pintu dan duduk di sebelah Sulli. Sulli dan namja itu tampak sangat akrab. Amber melihat nama itu tanpa berkedip, seakan- akan dia di hipnotis dan dia mendengarkan lagu replay di headsetnya.

“aigooo, dia tampan sekali…” kata Amber dalam hati sambil mematung dan memandangi wajah namja itu.

WWWWIIIINNGGGZZ…….

WWHHUUZZZ….

“AMBER AH~ AWAS KEPALAMU!!!!!!” teriak Mnho saat mengoper bola pada Amber.

“HUH??~!” Amber terlihat bingung saat bola itu meluncur sangat cepat menuju kepalanya.

“ANDWEEEEEE~!!” teriak Sulli saat melihat bola itu menuju kepala sahabatnya.

BRAKKKK……

BBRRuUGG…

Bola basket itu sukses menghantap kepala Amber hingga pingsan dan hidungnya berdarah. Minho panik dan langsung menghampiri Amber yang pingsan, Sulli juga lari menuju lapangan basket untuk melihat keadaan Amber. Namja itu juga mengikuti Sulli ke lapangan basket. Sulli menarik tangan Minho dan langsung memarahinya.

“oppa!!! Kau tau kan se tomboy apa pun Amber eonnie dia itu wanita, kenapa main sekasar itu!”

“arraso, tapi aku tidak keras kok tadi memukulnya aku Cuma melempar biasa saja… sudahlah kita lihat keadaan Amber. Oh… iya dongsaeng tadi ada jonghyun hyung juga ya? Kenapa tiba – tiba dia kesini?”

“jjong oppa ingin menemui kita katanya kakaknya segera menikah dia ingin memberikan undangan ini… kita bicarakan nanti kita lihat amber eonnie dulu…”

“baik, ayo cepat!”

 

……

 

Jonghyun membersihkan darah yang mengalir dari hidung Amber dengan saputangannya. Tiba – tiba Amber membuka matanya , mata mereka pun saling menatap.

“kau tidak apa – apa? apa perlu ke rumah sakit?” tanya jonghyun.

Amber jadi salting dan menarik saputangan jonghyun, lalu Amber berlari menuju kamar mandi.

 

“kemana dia?” tanya minho dan Sulli.

“mollayo, tadi dia berlari tanpa bilang terimakasih atau apa…” jawab jonghyun.

 

……

 

Amber POV

Aku sangat gugup, seakan – akan aku tidak bernafas tadi. Apalagi  saat menatp kedua matanya, jantungku serasa mau copot. Apa aku jatuh cinta padanya? Ah~ aku bodoh sekali, kenapa aku membawa saputangannya? Kim Jonghyun tertulis jelas namanya di saputangan ini. Besok aku harus mengembalikan sapu tangan ini. Sulli! Pasti dia kenal Kim Jonghyun ini.

Amber POV end

 

_at café_

“ada apa eonnie memanggilku ke sini?” tanya Sulli.

“begini, kau tau namja yang di sebelah mu waktu aku dan minho hyung bermain basket?”

“hyaa!!! Mukamu jagi memerah… kau suka padanya ya? Dia Kim Jonghyun  teman kaka ku… kenapa kau mau kenalan?” kata Sulli dengan senyum nakalnya, membuat muka Amber semakin memerah.

“andwe, Cuma pengen ngembaliin ini kok…” jawab Amber sembari menggaruk rambutnya.

“ckckck, sudah berbohong masih menyangkal… lihat muka mu kanin memerah!”

“YYA!! Kau ini,iya iya aku ngaku! Puas!” kata amber tersipu malu.

“oppa ku yang satu ini akhirnya suka sama cowo juga, ku kira Amber oppa suka denganku kan repot…. Hehhehe….” Kata Sulli membuat muka Amber semakin memerah.

“gak segitunya juga, kau ingin mati ya?”

“tunggu dulu, kata Minho oppa jjong oppa itu sudah punya pacar…”

“jinja…?” kata amber lesu.

“hmmm… tapi itu sudah setahun yang lalu, nama pacarnya Luna dia satu campus dengan kita… mungkin mereka sudah putus, tenang pasti ada harapan…”

“mollayo~ aku gak yakin!”

“Luna itu gadis yang lembut, suaranya indah dia ketua paduan suara di campus, dia cantik, kulitnya bagus…… Luna eonnie dia sangat sempurna!” jelas Sulli sambil membayangkan sosok Luna.

“tuh kan… mending aku suka sama kamu aja!” jawab amber ngasal.

“HEI!! Kenapa tidak berdandan seperti wanita saja!? Eonnie pasti cantik kalo jadi wanita, aku bisa meminjamkan semua baju dan make up ku… ayo kita ke salon sekarang…!” saran Sulli sambil menarik tangan Amber.

“YYA!!!! CHOI SULLI!!!!!!!! Apa kau mau MATI? Lebih baik aku mati dari pada mengikuti saran bodohmu itu!!!” bentak Amber.

“tapi kau tidak akan menyesal nanti?”

………

 

_di sekolah_

(backsound: Replay by Shinee)

Seorang gadis cantik berambut panjang berjalan dengan anggunya menuju koridor campus, rok mini dan kaos pink ketatnya sangat sempurna menempel di tubuhnya. Semua laki – laki yang melihat seperti tidak mengedipkan matanya.

“wah~ cantik sekali… apa dia mahasiswi baru?” kata seorang laki – laki.

“siapa dia… wow…”

Gadis itu hanya tersenyum melihat semua laki – laki itu dan berjalan menuju kelasnya.

Dddrrrttt…… Ddddrrtttt……

“ya hallo, choi sulli ah~ ada apa?”

“gimana baju dan rok ku wah aku tidak bisa memanggil mu oppa lagi! Amber eonnie~ wkwkw makan siang nanti ” tawa Sulli.

“aneh bgt… rambut panjng ini sangattidak nyaman… aku ngersa jadi orang lain… sudah ya kelas ku sudah mulai…” jawab Amber malu dan menutup telefonnya.

 

Saat jam makan siang tiba tanpa sengaja Amber lewat ruangan music unjuk mahasiswa jurusan music, dia mengintip dari balik jendela.

“jonghyun hyungggg…… …” Amber kaget saat melihat ada Jonghyun di sana dengan seorang gadis. Gadis itu adalah Luna.

“apa yang mereka lakukan? Hah… mereka…” Amber Nampak shock saat melihat jonghyun dan Luna berciuman.

 

 

_lapangan basket_

Amber dengan emosinya dia bermain basket tanpa kenal lelah, dia tidak sadar kalau dia masih memakai rok mini dan high gills. Dia terus bermain hingga larut malam.

Amber POV

Kau bodoh! Tidak seharusnya kau menyukai pacar orang lain. Dengan bodohnya kau mau menuruti semua kata Sulli. Aisshh…… kenapa bisa seperti ini…

Aku menidurkan badanku di lantai yang dingin untuk mengambil nafas danmencoba rileks sebentar. Aku melihat rambut ku yang panjang ini. Kemarin aku menyambungnya di salon, aku sampai belajar make up dan melakukan hal – hal yang menggelikan lainnya. Aku merasa bodoh sekarang… aku mencoba berdiri tapi, akhh… kaki ku sudah idak kuat untuk berjalan lagi. Aku sendiri di sini, mungkin ini agar aku merenungi semua kebodohanku selama ini. Tiba – tiba datang seorang laki – laki yang tidak asing lagi.

“minho hyung!!!!!” seru ku, setelah dia mendekat ternyata dia……

“apa kau tidak apa – apa?” dia jonghyun.

“kenapa kau ada di sini?”

“hari ini aku kesal, aku ingin bermain basket sampai pagi di sini… sepertinya aku pernah melihatmu…” ternyata dia sama denganku, jika sedang kesal selalu bermain basket untuk melupakannya.

“ah… ah… kau pasti salah orang… aku pulang duluu yaa… akhh…” saat mencoba berjalan kakiku terasa sangat nyeri.

“sini biar aku gendong… biar ku antar pulang…” dia menarik tanganku.

“ah… tidak usah…” tapi dia terus memaksa ku, apa boleh buat aku harus menurutinya. Aku merasakan punggungnya sangat hangat, pipi ku menempel di punggung jonghyun hyung. Apa aku sedang bermimpi?

Dia mengantarku pulang dengan mobil berwarna silver miliknya, wajahnya tampak pucat dan tidak bersemangat. Sesekali dia memperlihatkan senyum manisnya itu. Jantungku berdetak sangat kencang lagi, kau tidak boleh menyukai pacar orang lain, Amber! Tahan perasaanmu padanya dan jangan melihat matanya.

 

Setibanya di rumah aku langsung ke kamar mandi aku berdiri di washtafel, aku melihat wajah anehku. Ini bukan aku, ini orang lain. Amber yang dulu bukan seperti ini, aku mengambil gunting dan langsung memangkas rambutku seperti dulu. Ini baru Amber! Aku menangis semalaman, kenapa aku bisa jadi seperti ini…

 

Amber POV

_di campus_

“Amber eonnie kenapa jadi Amber oppa lagi?!!!” sentak Sulli sambil menarik rambutku.

“YYA, gadis bawel… sakit tau!”

“kau membuatku kecewa, kenapa kemarin menghilang aku menunggu mu kemarin? Eonnie kau jahat!” rengek Sulli sungguh membuatku muak.

“jangan bergaya aegyo gitu, mataku sakit! Mulai sekarang panggil aku oppa saja! Okay! Sudah aku ada kelas…”

“waeeyooo?????? Kenapa sih?” aku segera meninggalkan Sulli meski dia terus bertanya kenapa?

 

Amber POV end

 

Sore hari Amber dan Minho akan latihan di lapangan dekat campus seperti biasa, tiba – tiba ada seseorang yang menelefon Minho dan menyuruhnya untuk segera pulang. Terpaksa Amber latihan sendiri.

Perlahan Amber mulai memasuki lapangan basket itu, dia melihat seseorang bermain bola basket. Amber tampak sangat kaget saat melihat orang itu ternyata adalah jonghyun.

“astaga… kenapa harus dia…” Amber memalingkan wajah dan bergegas kembali.

“yya, kau… kamu bukannya namja yang mimisan dan bersama minho dan sulli itu kan?” kata Jonghyun.

“nnne,” jawab Amber sambil memandang wajah Jonghyun, Amber terlihat sangat gugup.

“mau kemana? Gak latihan, sini temani aku main!” ajak Jonghyun.

“tatatapii…” Amber semakin gugup, namun Jonghyun tetap memaksa dan menarik tangan Amber. Sejak kejadian itulah mereka berdua jadi dekat, walaupun jonghyun menganggap Amber sebagai namja dan Amber pun merahasiakan indentitas aslinya kalu dia adalah seorang yeoja. Amber takut menganggu hubungan antara Jonghyun dan Luna.

 

……

 

_3 bulan kemudian_

 

“hyung! Tangkap!!!” Amber melpar bola pada Jonghyun, dan jonghyun memasukan bola pada ring basket.

“Amber ah~ aku ingin tanya!” teriak Jonghyun.

“mwo hyung????” tanya Amber sembari mendribbel bola karet membal itu.

“jujur padaku… kau pernah memakai high heels dan rok mini?”

“apa kau gila hyung? Kita ini kan namja…” bentak Amber sembari memasukan bola ke ring.

“gadis yang memakai rok mini dan high heels dan bermain basket sendiri disini tiga bulan lalu itu kamu kan?” tanya Jonghyun dari kejauhan.

BRAKkk… amber menjatuhkan bola basket yang di bawanya dan terdiam di tempatnya, lalu Jonghyun mendekati dan berhadapan dengan Amber.

“bukan!” kata Amber dengan mata berkaca – kaca dan berpaling, jonghyun menahannya dan langsung memeluk Amber.

“aku menyukai gadis itu… kumohon jujurlah padaku…” kata jonghyun pelan sambil mengencangkan pelukannya.

“sudah ku bilang tidak hyyyyy….!” Kata Amber terputus oleh sebuah ciuman yang didaratkan tepat pada bibirnya.

“sekarang… aku tanya padamu sekali lagi… apa kau gadis itu?” amber hanya menganggukan kepalanya dan jonghyun memeluknya lagi.

………

 

Setahun berlalu~

Amber dan Jonghyun menjadi pasangan kekasih yang paling aneh sekaligus serasi di dunia. Mereka bisa menerima kekuarangan dan kelebihannya masing – masing.

“panggil aku oppa chagiya!” kata jonghyun.

“apa kau mau mati?”

“JONGHYUN OPPA!!!”

“JONHYUN HYUNG!!!! Titik!”

“yya, aku seperti berpacaan dengan seorang namja saja!”

“aku yeoja hyung!!!”

“terserah lah…”

“hyung! Hyung jonghyun hyung!” jangan marah.

“ayo kita kencan namja chinguku!” kata jonghyun.

“tidak mau… yeoja chinguku” jawab amber sambil mencium pipi Jonghyun.

 

TBC

To chapter 2

Hehehehe xD gimana?

Aneh kan? Author bilang sorry klo bnyk typo… wkwkkw…😀

Semoga suka ya chingu…

 

 

Categories: Fanfiction | Tags: , , , , , , , , | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “I’m a girl, Hyung! Chapter 1

  1. boleh tanya gak chingu/eonni??
    ini akhirnya JongBer ato KeyBer??
    heheehehe
    *mianhae kalo pertanyaannya aneh, soalnya sy dynamic

  2. keren thor…
    tp kok jongber y castny…jrng2 ak nemuin yg castny i2…

    ok. lanjutnny jgn lma y thor… ^ ^;;;;

  3. bagus. lucu kok. udah setahun aja :p

  4. fitaliu

    akhirnya keyber dong thor😀
    lanjut yah thor😀

  5. ELF_SungminLovers

    jongber ye?ane maunya keyber *nangis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: