Key Of Heart [Twoshoot]

Sebelumnya BOW buat author LocKeyBerism ♕ aku gak tau kalau udah ada ff yg judulnya Key OF Heart juga.. hihi.. mianhae yo.. soalnya ni ff udah seminggu yang lalu selesai, tapi baru aq upload sekarang. maaf ya atas kesamaan judul saeng🙂

 

 

Maincast :

  • Key
  • Amber

Othercast :

  • Nicole (Kara)
  • Taemin
  • Eli (Ukiss)
  • Minho
  • Krystal
  • Kim Heechul /Ayah Key
  • Kwon BoA /Ibu Key

Genre : Romance

Rating : PG13

Type : TWOSHOOT

Author : Patty

 

KEYBER >< yihaaa, akhirnya setelah bertapa panjang, saya bisa juga membuat ff ini.. sebenarnya sudah lama aku pengen coba bikin couple yang ini, tapi, aku susah cari inspirasinya. Makanya larinya ke taelli,minstal,n Lunew. Setelah mengetik,hapus,ketik,hapus,dan ketik sekian banyak ff keyber gaje yang kubuat, akhirnya jadilah yang satu ini. MY FIRST FANFIC OF KEYBER . mudah-mudahan kalian suka ya ff keyber pertamaku ini. Langsung baca aja.

Sudah lama aku tidak pernah mengatakan ini, makanya siders bertebaran disemua ff ku:

“ NOT FOR SILENT READER !! I NEED A GOOD READER WHO WANNA GIVE ME SOME COMMENTS AND CRITICS !!”

Key POV

 

Namaku Key. Aku berasal dari Amerika. Sebenarnya aku adalah asli korea, namun dari kecil sudah tinggal di Amerika karena bisnis orangtuaku. Kalian tahu, aku termasuk dalam 3 orang terkaya di Korea. Bagaimana bisa aku tidak bangga ? bukan hanya itu, dikampus aku sangat di elu-elukan. Pintar, tampan, dan berkepribadian baik. Just Perfect, isn’t it ?

 

Pagi hari ini seperti biasa, aku mengendarai mobil sporty merahku menuju kekampus. Perjalanan hari ini terasa indah ditemani dengan lagu hiphop penambah semangat. Sesekali kulihat mobil mahasiswi yang berpapasan denganku menyapaku di lampu merah. Tapi, siapa yang perduli dengan mereka ? ya, aku sangat malas berurusan dengan wanita. Karena apa ? sudah cukup aku dihantui oleh satu orang wanita ‘pengganggu’ yang selalu membuatku gondok dikampus.

 

++++++++++++++++++++++++

 

“yo what’s up key, wow.. hari ini pakai mobil merah .. berarti moodmu lagi baik nih ! “ sapa minho. Sama denganku, dia juga termasuk dalam daftar cowok perfect dikampus ini bersama 2 orang sahabatku lainnya..

“biasa saja.. come on.. kita ke cafetaria dulu.. aku belum sarapan tadi “ ajakku langsung merangkul pundaknya. Tiba-tiba ada yang memeluku dari belakang. SHIT, aku sudah tau siapa orang ini.

“oppa !!! “

“Ya !!! pergi kau sana ! “ usirku. Dia adalah Nicole, hoobae dikampusku.Kalau ada planet lain selain bumi, mungkin aku akan membeli planet itu dan mengasingkan makhluk ini disana. Dia seperti permen karet dan selalu mengikutiku dengan wajahnya yang sok imut dan menurutku memuakan. Dia mendekatiku karena waktu itu kami pernah dijodohkan oleh orangtua kami yang bersahabat. Namun, kutolak mentah-mentah karena aku tidak tertarik sedikitpun. Luckily, pertunangannya dibatalkan dan orangtua kami tetap akrab. Walaupun begitu, makhluk ini terus saja berkeliaran disekitarku dan menyebarkan rumor kalau dia adalah pacar sekaligus tunanganku. Gila kan ?

“oppa, kau tega memperlakukanku seperti ini, aku kan pacarmu !”

“what ? pacar ? ngaca dulu sana ! kamu bukan tipeku bodoh. Sudah berkali-kali aku katakan menjauh dariku dan jangan pernah mengaku-ngaku pacarku. Shit..!” bentakku.

“sudah..sudah.. key, kita kekantin saja, jangan memarahinya. Dia kan wanita.. “ bela minho.

“minho oppa memang perhatian padaku.. gomawo..” Nicole langsung berlari memeluk minho.

“Ya !! ada hal apa kau memeluk pacarku huh ???” teriak krystal dari jauh. Krystal adalah pacar minho yang seangkatan dengan nicole. Namun, dia tidak menyukai nicole sama denganku. Krystal termasuk dalam orang yang paling terkenal dikampus karena kecantikannya. Dan betapa beruntungnya Minho mendapatkannya. Aku berharap suatu hari bisa mendapatkan pacar perfect seperti dia.

“mian.. lagian pacarmu yang ingin memeluku !!” bantah Nicole. Aku hanya tertawa sinis mendengar bualannya.

“wohoho.. kau kira aku rabun jauh apa !! pergi sana ! sudah jelas-jelas key oppa tidak menyukaimu masih aja maksa.. sadar bu !!” ledek Krystal. Kali ini aku tertawa puas. Nicole geram dan pergi. Namun sial, sebelum dia beranjak, dia mencium pipiku.

“aiissh.. shit… !!” keluhku. Krystal langsung mengambil tissuenya dan dengan sigap aku melap bekas lipglossnya. Aku muak dengan wanita itu.

“sudahlah.. lagian itu sudah menjadi sarapanmu setiap pagi key, kajja.. aku ingin minum cappucino nih..” panggil Minho sambil menggandeng tangan Krystal.

“malas ! moodku hilang sekarang ! kalian pergilah, aku ingin main basket dulu sebelum kelas dimulai.” Ucapku.

 

Author POV

Key berjalan menuju ke lapangan basket. Entah kenapa pagi itu lapangan begitu ramai dikerumuni penonton.

“hmm? Tumben pagi-pagi begini rame.. memangnya ada pertandingan apa?” gumam key. Seperti biasa saat key mendekati lapangan basket, semua orang dengan cepat menyadari keberadaannya. Maklum, key adalah cowok yang sangat terkenal. Dan jangan salah, dia sangat jago bermain basket.

“hey, lihat, key datang !!” teriak seorang mahasiswa. Otomatis pandangan seluruh mahasiswa yang tadinya memperhatikan berlangsungnya pertandingan sekarang beralih ke key.

“wah, key ada yang jago main basket sama sepertimu !!! “ ucap seorang lagi.

“mwo ? ada yang jago sama sepertiku ? mustahil.. di kampus ini semua orang terhebat dalam basket sudah kukalahkan !” balas key mendekati mereka.

“coba deh kau lihat, bahkan teman-temanmu kalah.” Lapor mereka. Key langsung mengerutkan dahinya dan berlari masuk kelapangan membongkar kerumunan penonton.

“Key, kau datang !! akhirnya…” ucap Taemin.

“hey my bro..” sapa eli yang ngos-ngosan tersungkur di tanah.

kalian ini kenapa hah ? kalah tanding ?” tanya key. Taemin hanya mengangguk sambil mengatur nafasnya dan mengarahkan pandangannya kepada wanita tomboy yang sedang asik mendribble bola dan men-shoot bolanya di ringnya sendiri karena puas mengalahkan kedua orang ini. Key langsung memandang wanita itu.

“who’s that ?” tanya Key.

“A GIRL !! “ jawab Eli.

“what ?? GIRL ? i thought she’s a boy.. gosh.. kalian kalah sama cewek ? hahahaha” ledek Key. Tiba-tiba sebuah bola basket langsung menghantam kepalanya.

“kau meremehkan wanita hah ??? ayo tanding kalau berani !” teriak cewek itu. Key yang kesakitan langsung menggelindingkan bola itu saking emosinya.

“damn you !! sejak kapan ada yang berani melemparku seperti itu ! fine.. aku terima tantanganmu ! jangan menangis kalau kau kalah gadis sialan..” ucap Key.

“ok, yang duluan mendapatkan score 10, dia adalah pemenangnya !” ucap cewek itu. Key mengangguk sambil tersenyum meremehkan.

 

+++++++++++++++++++++

15 menit kemudian,

“what the hell !!!aku kalah dari seorang wanita ??” gumam key dalam hati sambil membanting bola basketnya. Gadis itu tersenyum puas dan mendekatinya.

“aku menang, lain kali jangan pernah meremehkan wanita. I’m amber.. nice to meet you Kim Kibum!!” ucapnya dan langsung pergi dari lapangan basket. Mahasiswa yang lainpun bubar dari tempat itu.

 

Key POV

What ? aku masih tidak menyangaka aku bisa kalah dari seorang wanita. Tapi, tunggu dulu. Dia tahu namaku ! itu nama koreaku yang sudah bertahun-tahun tidak pernah kugunakan. Kenapa dia bisa mengetahuinya ? Amber? Dari namanya aku yakin dia bukan orang korea asli. Tapi masa bodoh dengan itu ! aku tidak suka padanya. Seenaknya merebut perdikatku sebagai pemain basket terbaik dikampus ini. Awas saja kau !

 

++++++++++++++++++++++++++++

 

Author POV

[Keesokan harinya, 08.00 KST]

“ya tuan kim kibum.. bangun.. !!!!!!”

Mendengar teriakan itu, key langsung terbangun dari tidurnya dan setengah duduk. Dia mengucek-ucek matanya dan tepat didepan tempat tidurnya sedang berdiri seorang pria. Bukan, dia itu wanita ! tepatnya wanita yang kemarin mengalahkannya main basket.

“ya !!! ka..kau yang kemarin… apa yang kau lakukan dirumahku? Dan kau seenaknya masuk dikamarku ? apa kau pencuri hah!!” teriak key, dia langsung menekan tombol alarm warning yang dipasang tepat dikepala kasur tempatnya bersandar. Amber hanya tertawa mendengar alarm berbunyi dan sekitar 10 bodyguard memasuki kamar key dengan membawa pistol dan senjata tumpul lainnya.

“wah.. tuan mengagetkan saja, kami pikir ada penjahat yang datang. “ ucap seorang bodyguard.

“ya !! orang didepanku ini kriminal. Masuk kekamar seenaknya ! tangkap dia bodoh.. !!” ucap Key. Semuanya malah tertawa.

“tuan, dia ini bukan penjahat, dia kan nona amber, tuan besar dan nyonya sudah memperkenalkan nona amber pada kami..” ucap seorang lagi. Key langsung melotot kaget.

“what ?? nona amber ? enak sekali dia dipanggil nona. Tampang saja tidak seperti cewek. Lalu untuk apa dia dirumah ini hah ? “ tanya key geram dan mulai berdiri dari tempat tidurnya.

“Amber akan tinggal disini bersama kita, mulai saat kini kau harus berteman dengannya dan melayaninya dengan baik ya ! kau ini, masih pagi-pagi sudah bikin keributan. Papa kan tidak bisa konsen diruang kerja. “ sambung Kim Heechul, ayah Key yang baru saja memasuki kamar key karena mendengar alarm berbunyi.

“apa maksudnya sih pa? Untuk apa dia tinggal disini. Aku tidak setuju !” tolak Key sambil menatap Amber sinis.

“jangan banyak tanya deh, lebih baik mandi sana, terus turun dibawah.. kita makan bersama. Setelah itu, kau dan amber pergi kekampus bersama-sama.” Ucap Boa Kwon,ibu key yang entah sejak kapan sudah ada dikamar itu.

“aissh.. sudahlah.. terserah kalian! Yang jelas aku tidak suka makhluk ini. Aiissh.. sudah repot dengan Nicole, ada lagi makhluk baru !! jinjja.. “ keluh key sambil membanting pintu kamar mandinya. Semuanya langsung bubar dari kamar key. Amber hanya tersenyum tanpa beban sedikitpun.

“pelayan, tolong ambilkan handuk !!” teriak Key dari dalam kamar mandi. Pelayan yang siap siaga didepan pintu langsung cekatan mengambilkan handuk untuk key, namun amber menghalanginya.

“biar aku saja yang mengantarkannya, bi..” Amber langsung mengambil handuk itu dan mengetuk pintu kamar mandi.

Key langsung membuka pintu sedikit dan mengeluarkan tangannya. Dia menerima handuk itu. Namun diatasnya ada sebuah kertas. Key menutup pintunya dan heran akan kertas itu.

“bi, ini kertas apa ?” tanya key namun tak ada jawaban karena amber langsung lenyap dari kamar itu.

Diapun membuka lipatannya dan mulai membacanya.

you’re still my key !! remember that , no one can take your heart from me ..

Key heran saat membaca surat itu. Dia langsung mandi dengan cepat dan turun untuk makan bersama. Sebelum itu, dia menanyakan asal surat itu pada para pembantu namun tak ada yang memberitahukan hal sebenarnya.

“ok, kalau kalian tidak ada yang mengaku mengantar handuk tadi, aku pecat kalian semua..” ancam Key. Para pelayan hanya tersenyum. Mereka tidak takut karena tahu semua kekuasaan dipegang oleh heechul.

“aiishh.. kalian ini tidak termakan ancamanku. Ya sudah, kembali kerja sana !!” ucap key.

 

++++++++++++++++++++++++++++

[Meja makan]

Amber POV.

Hahaha.. hari ini adalah hari yang sangat indah menurutku. Karena tadi pagi aku bisa melihat seorang kim kibum tidur dengan pulas. Aku sangat merindukannya. Tapi sayang, dia tidak mengingatku sama sekali. Untunglah, dia masih menyimpan hadiah dariku. Dia bahkan tidak menyadari kalau aku mengambil kalung dari laci kamarnya tadi. Itu artinya dia tidak pernah menggunakannya. Ya, dia betul-betul sudah melupakanku mungkin. Tapi aku tidak akan menyerah, akan ku buat kau mengingatku. Orang yang 7 tahun lalu mengikat janji denganmu di Amerika.

 

Author POV

Sepanjang sarapan, key dan Amber saling memandang. Berbeda dengan Amber yang memandang key dengan penuh arti, key memandang amber dengan penuh kebencian.

“key, hentikan tatapanmu itu, amber kan jadi tidak bisa makan.” Tegur boa.

“tapi ma, aku masih tidak habis pikir kita akan tinggal dengan orang asing” sergah Key.

“dia bukan orang asing bodoh !” ucap heechul.

“lalu apa? Alien ? zombie ? cih, aku bahkan tidak pernah melihat orang seperti dia dibelahan bumi ini“ balas Key.

“ya !! jaga mulutmu key.. dasar anak ini..” ucap heechul.

“sudahlah om.. it’s ok.. aku kekampus duluan. Makasih buat sandwich nya tante..” ucap amber.

“bye..bye alien..” ucap key.

“ya !! bye bye apanya ? kau akan kekampus dengannya !! berhenti makan !!! cepat pergi sana” ucap Boa dengan nada keras.

“loh? Aku kan masih mau makan ma !! lagian malas banget semobil sama alien. Aku juga tidak rela dia menempati mobil mahalku !” ucap key.

“sudahlah tante.. aku kan punya mobil sendiri.. aku duluan ya.. aku juga tidak mau seorang manusia semobil dengan alien sepertiku..annyeong” pamit amber. Diapun mengambil tas ranselnya dan memakai setengah lengannya saja kemudian beranjak dari situ.

“pergi sana ! jangan pernah kembali dirumah ini lagi “ ucap key yang masih asik makan. Tiba-tiba Boa langsung mengambil mangkuk nasi key.

“loh, ma.. kok diambil ? aku kan masih makan..!” ucap key protes.

“kuliah sana !! stop makan.. siapa suruh tidak sopan sama amber..” ucap heechul.

 

+++++++++++++++++++++++

[KAMPUS]

Amber sedang berjalan menuju cafe dan tiba-tiba segorombolan wanita dan beberapa pria menghadangnya. Nicole muncul tiba-tiba.

“ya !! ada apa ini? Siapa kalian? Aku mau lewat.. “ tanya Amber heran.

“kau !! kau yang namanya Amber ??” tanya Nicole sok sambil menunjuk wajah amber.

“yes, me !! kenapa? “ balas amber.

“kamu itu sok banget ya !! kenapa kemarin kamu ngalahin key oppa ? kau tahu kan key oppa selama ini tidak terkalahkan dan orang paling perfect dikampus !! bilang saja kalau kau suka padanya ! jangan sok cari perhatian deh.. muka juga pas-pasan. tidak ada kesan cewek sedikitpun.. jangan mimpi key oppa akan memperhatikanmu !! ” ucap nicole.

“so what if i like him, huh ? “ sanggah amber.

“jadi kau menyukainya ??” nicole mulai geram.

“sayang sekali, IYA !!!” balas amber lantang.

Nicole langsung emosi dan menyuruh beberapa teman prianya memukul amber. Namun tiba-tiba key datang dan menghalangi tangan pria yang akan menonjok amber itu.

“hey bro, jangan pakai kekerasan dikampus ini. Kamu mau di drop out hah ?? “ ucap Key .

“key oppa !! kau kapan datang ?” ucap Nicole agak kaget melihat kedatangannya. Key langsung memandang nicole tajam.

“memangnya aku datang kapan apa urusannya denganmu hah ? dan satu lagi, jangan pernah bawa-bawa namaku untuk menyerang orang lain.. memangnya kau ini juru pukulku apa? Ingat, kau itu Cuma gadis pengganggu !! “ kecam key.

“oppa, jadi kau bela amber? “ ucap nicole dengan mata berair.

“what ? bela alien ini? Kau pikir aku gila hah ?? kalian berdua itu sama-sama gadis memuakan dikampus ini.. untuk apa aku bela dia ! aku hanya tidak suka kau bikin keributan dan namaku ikut-ikutan !!” ucap key.

“tapi oppa, dia bilang dia menyukaimu.. !!! gadis jelek dan tomboi seperti dia terlalu pede jadi orang ! ” ucap Nicole berusaha menarik perhatian key dan menggandeng tangan key.

“kau ini benar-benar tidak tahu malu ya nicole. Kau tahu arti kata muak ? menjauh dariku !! dan kau amber, kau menyukaiku ? cuih, gila !” ucap Key sinis sembari menghempaskan tangan Nicole.

“jaga mulutmua Key !! kau bilang aku gila ? “ ucap Amber dengan mata berair. Key kaget melihat amber yang hampir menangis.

“muahahaha.. kau kenapa? Mau menangis ya? Takut padaku ? “ key tertawa.

“ada apa ini ribut-ribut?” tanya Minho yang datang bersama krystal, eli, dan Taemin.

“anni.. sudahlah.. hanya makhluk tidak berguna.. kajja.. kita pergi saja..” ajak Key.

“key oppa, gadis itu menangis..” sambung krystal sambil menunjuk Amber.

“wah.. dia kan cewek kemarin.. sangat aneh melihat gadis sepertinya menangis..” sambung Taemin.

“hey, girl what happened to you ? why are u crying? ” tanya Eli mendekati amber.

“Eli, lebih baik kau menjauh dari alien sepertinya..” sambung key.

“kim kibum .. aku tidak akan pernah memaafkanmu.. “ ucap Amber sambil menyeka airmatanya.

“what? Kim kibum ? “ tanya Nicole. Yang lainpun terheran mendengarnya. Karena nama itu hanya boleh disebut oleh keluarga atau sahabat karibnya dari kecil yaitu minho,eli, dan taemin. Bahkan nicole dan krystal tidak tahu nama key yang itu.

#plaakk !!!

“shut up !! dont call me like that !!” teriak key langsung menampar amber.

“key, kau kelewatan !! “ teriak Eli. Amber memegang pipinya dan airmatanya kini mengalir deras walaupun dia tidak menangis terisak. Dia hanya tersenyum pada key dengan tatapan penuh kekecewaan. Key merasa aneh dengan hatinya, karena tiba-tiba dia merasa sakit saat amber menangis.

“sebenarnya siapa wanita ini ?? kenapa aku sedih melihatnya menangis ?” batin key.

“jakkaman oppa !!! bukankah itu kalungmu ? itu kan selalu kau pakai setiap hari..dan kalung seperti itu tak ada yang sama dikorea” potong nicole tiba-tiba sambil menunjuk kalung bermata kunci yang dipakai Amber. key langsung melotot melihatnya. Diapun memeriksa kalungnya.

“benar, ITU MILIKKU !!!aku lupa memakainya karena segudang kesialan yang kualami tadi pagi yang disebabkan wanita ini. Dan, sekarang kau mencuri kalungku amber ?? lepaskan kalung itu sekarang juga !! “bentak key. Eli,Taemin dan minho hanya saling memandang.

“a.. aku pikir kau sudah tidak menggunakannya lagi..” ucap Amber.

“kalung ini bahkan lebih berharga darimu ! berani sekali kau mencurinya.. kalau kau menghilangkannya, mungkin aku akan membunuhmu. Ini kalung yang sangat berharga bagiku. Lebih baik kau lepas kalung itu sebelum aku emosi..” ucap Key.

“Key, kau terlalu berlebihan.. dia tidak mencuri kalung itu.. “ ucap eli.

“ne.. eli benar key, kau tidak berhak menuduh amber pencuri..” sambung Taemin.

“oppadeul kenapa sih ? jelas-jelas dia pencuri masih dibela..!!!” sambung Nicole.

#plaakk !!! Minho menampar Nicole dan krystal tersenyum melihat spontanitas pacarnya itu.

“Kau ini dari tadi cuma jadi pengadu domba.. !! pergi sana ! sebelum aku memukulmu dan juga selir-selirmu !!!” usir Minho. Nicole menangis dan berlari dari situ diikuti anak buahnya tadi.

“sudahlah, eli, taem, minho.. tak perlu membelaku..” ucap Amber sambil melepaskan kalungnya dan memberikannya pada key. airmatanya sekarang sudah kering. Dia memang kecewa dengan key. Karena sampai sekarangpun key tidak menyadari siapa amber. padahal eli, Taemin dan Minho sudah mengenali amber saat kemarin amber mengalahkan key bermain basket. mereka mengenal amber karena mereka juga besar di amerika bersama dan baru pindah di korea saat SMA.

Namun, mereka ikut bersandiwara karena permintaan amber kemarin.

“haha.. amber benar, kalian tidak perlu membelanya, karena walaupun kalian bela, dia tetap saja PENCURI !! “ ucap Key dan merebut kalung itu.

 

TO BE CONTINUED🙂

 

Gimana ? seru gak ? kalau iya, bakal aku lanjutin. Ingat, ini ff twoshoot, jadi part selanjutnya adalah part terakhir. Kalau kalian tertarik, silahkan komen ya🙂 kamsahamnida chingudeul…!!


Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 17 Comments

Post navigation

17 thoughts on “Key Of Heart [Twoshoot]

  1. Eonni!!!!!!!!!
    keren…..!!!!
    seneng deh bacanya!!!!
    updatenya cepet ya!!!
    gk sabar nih….
    bagus banget!!

  2. anirsab

    Andwaeee!! Jeball!! Key a.k.a Kim Kibum ingatlah Amber T.T!!

  3. ceritanya seru!!
    lanjutannya jangan lama-lama chingu …

  4. Ayoona

    Keren eonnie!!! Keyppa keterlaluan banget ><
    Aku gak bsa ngebanyangin Amber nangis*gakadaygnanya😀

  5. Waah.. Eon.. Aku gak nyangka.. Ni ff memang DAEBAK.. Aku bacanya terakhir gara2 aku belum pernah ngebuka ff chapter :d

  6. keren!
    Tp aku gak bs byangin Amber eonni nangis….#plak!

  7. huaaaaaaa nyesek ._.

  8. YAAA!!!!! ~
    Kim Kibum!!! Kau membuat eonnie-ku menangis (read : Amber) #PLAAK *ngimpi

    Lanjut….lanjut….*puppy eyes

  9. mela

    Seru min cerita nya keren lanjur ya

  10. shiningitaaa

    aseekk jeder banget waks

  11. kim shu hee

    seruuuu bgt thor..lanjut…^^

  12. Shirayuki

    Author .. Ceritanya seru banget sayang ny ak bru bca sekarang ..
    Yg part 2 ny mna ?
    Ak cari gx ketemu …

  13. Michelle Carissa (@micelcarissa)

    ceritanya bagus

  14. Annisa Kpopers

    Huehuehuye. Kok ffnya tangis menangis gini seh. Gue mau aja dilanjutin, asal kaga ada sesuatu lagi kaya ff yang ada gay gay nya itu U.U U.U

  15. Waahh…daebaaak bnget thor…ceritanya seru.,,,

  16. Waahh…daebaaak bnget…ceritanya keren tpi agak miris sih krna key nya gk ingat sma amber….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: