Key Of Heart [END]

Part 2 [END]

Maincast :

  • Key or Kibum
  • Amber or Josephine

Othercast:

  • Krystal
  • Minho
  • Taemin
  • Eli (ukiss)
  • Nicole (kara)
  • Heechul (Suju)
  • BoA

Genre :

  • Romance
  • Friendship
  • Family

Rating : PG 15

Type : Twoshoot

Author : -Patty-

 

Gak banyak omong deh… hehehe.. monggo atuh di baca🙂

Happy reading, NOT FOR SILENT READERS !!!

Flashback 2004

(San Fransisco, California)=>

@Kamar Kibum

 

“Joshie, don’t leave me please.. i don’t have any friends like you.. ”*joshie, jangan tinggalkan aku, aku tidak punya teman sepertimu* ucap kibum hampir menangis karena teman bermainnya akan pergi ketempat yang jauh.

Josephine yang biasanya dipanggil Joshie adalah tetangga Kibum sejak dia pindah ke Amerika kelas 1 SD. orang tua mereka sudah seperti saudara. Mereka selalu mandi, makan, bahkan sesekali tidur bersama. Josephine adalah anak yang sangat cantik dan manis, rambutnya hitam dan panjang. Taemin, Eli, dan Minho juga teman sepermainan mereka, namun rumah mereka berada di blok sebelah sehingga yang sering menghabiskan waktu bersama adalah Kibum dan Joshie. Bahkan Walaupun masih kecil, kibum sudah menganggap Joshie adalah pasangan atau kekasihnya padahal dia belum mengerti cinta. Joshie juga orang korea. Namun belum pernah ke korea karena sejak dia lahir, mereka sudah tinggal di amerika. Untung saja keluarganya terus membudayakan bahasa korea padanya sehingga dia tahu bahasa korea. Sekarang mereka sudah duduk dikelas 4 SD.

 

“I’m sorry kibum.. jjeongmal mianhae.. I must go to France.. hmm.. you still have taemin, minho and Eli, right? so its ok if i gone..”*maaf kibum, aku harus pergi ke perancis. Kau masih punya taemin,eli dan minho kan? Jadi tidak apa-apa walaupun aku pergi* ucap Joshie terisak.

“ kapan kita akan bertemu lagi ? i’ll really miss you.. “ tanya key. Joshie tersenyum.

“hmm.. i’m sure we’ll meet again*aku yakin kita akan bertemu lagi*.. walaupun aku tidak tahu itu kapan.. maybe when we become an adult *mungkin saat kita sudah dewasa*.. hehehe.. “ ucap Joshie.

“Kau harus janji tidak akan melupakanku joshie.. i’ll always waiting you.. “ ucap Kibum sambil memegang kedua tangan sahabatnya itu.

“ne.. i’m promise.. i’ll never forget you.. so do you !! I*aku janji tidak akan pernah melupakanmu, kau juga !* ” ucap Joshie. Akhirnya mereka menautkan kedua jari kelingking sebagai tanda janji mereka.

“Joshie, we have to go now !! hurry !! “ panggil Ibu Joshie dari depan kamar Kibum karena pesawat mereka akan segera berangkat setengah jam lagi.

“yeah, mommie,.. just a moment.. *iya ma, tunggu sebentar*“ teriak Joshie.

Mendengar panggilan Ibu Joshie, Kibum mempererat genggamannya dan menatap Joshie berat hati seolah-olah dia ingin Joshie tetap bersamanya saat itu.

“kibum, i have something for u.. kau harus menjaganya ya !! “ ucap Joshie sambil mengambil sesuatu dari dalam kantong jacketnya. Itu adalah sebuah kalung bermata kunci. Diapun memberikannya kepada kibum.

“what’s this?” tanya kibum.

“ini adalah kalung kunci.. aku punya kalung yang bermata gembok. Ini adalah kalung couple yang dibuatkan oleh pabrik perhiasaan mama. Kau harus menjaganya kibum “ ucap Joshie. Dia memperlihatkan kalungnya dan mencoba membuka gemboknya dengan kalung kunci milik kibum.

“see ? gemboknya terbuka dengan kalungmu.. hehehe.. kau harus janji akan terus memakainya sampai kita bertemu lagi !! dan kau akan membuka gembokku lagi nanti. Awas saja kau menghilangkannya dan membuat duplikatnya. Pasti gembokku tidak bisa terbuka !!“ ucap Joshie memperlihatkan senyum termanisnya.

“aku janji aku akan terus menjaga dan memakainya. Kau juga terus pakai kalung itu saja, biar nanti kalau sudah besar aku bisa mengenalimu !! promise ? “

Ucap Kibum.

“PROMISED !! hehehe.. i gotta go now ! by Kibum.. “ pamit Joshie.

~chu

Dia memberikan ciuman singkat dipipi kanan kibum.

“Joshie, nanti kalau kita bertemu lagi, kau harus menciumku dibibir kayak yang papa dan mama lakukan ya !!” ucap Kibum polos.

Joshie tersenyum dan mengangguk. Akhirnya kibum mengantar kepergian joshie ke perancis dengan berat hati bersama Taemin, Eli dan Minho yang ternyata sudah ada di Bandara.

“JOSHIE, KAU HARUS JADI ISTRIKU YA !!!! “ teriak Kibum saat joshie dan keluarganya akan memasuki waiting room. Keluarga mereka berdua tertawa. Joshiepun mengangguk dan tersenyum pada Kibum.

 

Setahun berlalu setelah kepergian Joshie, Kibum mengganti namanya menjadi Key, dia lebih suka dipanggil key agar bisa mengingat kalung kunci pemberian Joshie setiap hari dan tidak pernah lupa memakainya. Orang tua serta sahabatnya pun mengikuti permintaannya itu. Bahkan saat memasuki SMP orangtuanya dengan senang hati mendaftarkannya dengan nama Key. Saat key kelas 2 SMA, akhirnya keluarga mereka pindah ke Korea karena ayahnya ingin mengembangkan perusahaan yang lebih besar di korea. Waktu SD dia masih sering contact dengan Joshie, namun beberapa tahun kemudian, mereka kehilangan kontak sama sekali.

 

Sementara di perancis, Joshie sangat merasa asing dengan tempat tinggal barunya. Namun seiring berjalannya waktu, dia mulai terbiasa. Dia tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Sayangnya hal yang tidak diinginkan terjadi. Saat sedang berjalan di Champ ellysees, dia di culik dan diperkosa. Beruntung dia selamat dan tidak hamil. Mulai saat itu, joshie memutuskan untuk memulai hidup sebagai orang baru dan melupakan kenangan suram itu.

Dia mengganti namanya menjadi Amber berdasarkan pilihan dari orangtuanya. Kemudian menggunting pendek rambutnya. Dia berpikir kalau seperti itu, tidak akan ada lagi laki-laki yang menjahilinya.

Diapun perlahan berubah tomboy walaupun sebenarnya kepribadiannya tetap lemah dan gampang menangis. Tentu saja, dia tidak pernah melupakan Key dan terus menyimpan kalung gemboknya. saat akan masuk ke Universitas, dia memutuskan untuk kuliah di korea. Sebelumnya dia sudah sempat bertanya pada orangtuanya dimana keberadaan keluarga Kibum. Karena itu, dia ingin menyusul dan bertemu dengannya. Untung saja keluarganya mengizinkan walaupun dengan berat hati. Mereka tidak bisa mengikutinya kekorea karena bisnis. Akhirnya, setelah pencarian yang cukup panjang, orangtua amber menemukan nomor telepon Heechul dan menghubunginya untuk menitip amber tinggal bersama mereka berhubung orangtuanya sangat memanjakannya dan tidak mempercayainya tinggal sendiri. Heechulpun dengan senang hati menerimanya. Karena mereka memang sangat merindukan Joshie atau yang sekarang dipanggil Amber itu.

FLASHBACK END

 

Review Part 1

 

“sudahlah, eli, taem, minho.. tak perlu membelaku..” ucap Amber sambil melepaskan kalungnya dan memberikannya pada key.

Airmatanya sekarang sudah kering. Dia memang kecewa dengan key karena sampai sekarangpun key tidak menyadari siapa amber. padahal eli, Taemin dan Minho sudah mengenali amber saat kemarin amber mengalahkan key bermain basket. mereka mengenal amber karena mereka juga besar di amerika bersama dan baru pindah di korea saat SMA.

Namun, mereka ikut bersandiwara karena permintaan amber kemarin.

“haha.. amber benar, kalian tidak perlu membelanya, karena walaupun kalian bela, dia tetap saja PENCURI !! “ ucap Key dan merebut kalung itu.

=>Review End.

 

++++++++++++++++++++++++++++++++++

 

Amber menatap tajam Key dan akhirnya dia berlari meninggalkan mereka.

Minho, taemin, dan eli hanya saling menatap.

“oppa, dia pasti marah.. kau tega ! “ ucap Krystal.

“haah.. sudahlah.. masa bodoh dengannya.. untuk apa aku peduli dia marah padaku atau tidak !! kajja, kita kekantin..“ ucap Key. Merekapun pergi kekantin, namun sekilas key sempat berbalik kebelakang memandang kearah perginya Amber.

 

[kantin]

“hmm.. key.. kau ingat Joshie ? “ ucap Taemin tiba-tiba. Mendengar hal itu, key memandang serius Taemin.

“wae ? “ tanya key sambil meneguk milkshakenya. Taemin memandang Eli dan minho.

“ahh.. anni.. aku pikir kau sudah melupakannya. “ ucap Taemin.

“tidak mungkin bodoh ! aku tipe pria yang selalu menepati janji..!! haah.. aku tidak tahu kapan kita akan bertemu lagi.. sudahlah.. lupakan.. aku hanya bisa menunggu.. karena itu adalah janjiku padanya..” ucap Key.

“aku yakin Joshie akan datang menemuimu !” ucap Minho.

“tapi walaupun dia datang, aku tidak yakin kau akan mengenalinya.. “ sambung Eli.

“pastilah aku mengenalinya. Karena dia adalah Joshie yang sangat cantik !! “ ucap key.

 

+++++++++++++++++++++++++++++++++

 

[3 Hari kemudian, Rumah Key]

[19:00 KST]

Tak ada perubahan dari hubungan Key dan Amber, key terus saja menghina bahkan memarahi Amber. Heechul dan Boa sangat geram pada anak mereka ini. Mereka ingin sekali menyadarkan key kalau Amber adalah Joshie namun Amber melarangnya. Dia hanya ingin key menyadarinya sendiri.

Amber sedang menonton dikamarnya saat Key bermain PS. Kamar mereka bersebelahan terletak lantai 2. Heechul dan Boa sedang keluar dinner dengan rekan bisnis mereka.

Tiba-tiba,

“kyaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! “ jerit Amber dari dalam kamar. Seluruh pelayan termasuk Key kaget. Pelayanpun berkumpul didepan kamar amber dengan panik.

“nona amber.. ada apa ?? “ tanya pelayan.

“oh my God !! Help me !!! “ teriak Amber.

“buka pintunya non, bagaimana kami bisa menolong anda kalau pintunya terkunci? “ ucap Pelayan.

“i can’t… omo…. dia mendekat !! kyaa..” Amber tetap menjerit sementara para pelayan terus saja cemas dan menggedor-gedor pintu.

“ALIEN SIALAN !! wooyy !! ribut banget.. ada apa sih ? aku jadi tidak konsen main…” key keluar kamar sambil mengeluh.

Dia berdiri didepan pintu kamar Amber dan menggedornya. Para pelayan menjauh dari Key karena takut ikut tersemprot kemarahannya.

“ya, alien !! sekali lagi kau berteriak, aku tidak akan pernah memaafkanmu !! “ teriak Key.

“ki..kibum.. kau diluar ? ottokhae ?? help me.. !!!! omo..” pinta Amber. dia mulai terisak. Key kaget mendengar Amber menangis. Secara tidak sadar dia mulai cemas juga.

“ya, alien.. ada apa denganmu ? ka.. kau menangis ??” tanya key.

“a..ada cicak dikasurku.. aku tidak bisa bergerak.. aku takut !!! key….” isak Amber. mendengar itu para pelayan tertawa. Berbeda dengan mereka, Key terdiam. Bukan karena marah, melainkan teringat akan sesuatu. Ya, dia ingat Joshie yang merengek di sekolah karena cicak jatuh ditubuhnya bahkan sampai membuatnya pingsan karena shock. Mulai saat itu Joshie trauma pada cicak. Bahkan kalau ada cicak disekitar kamarnya. Joshie akan menutup mata sambil menangis.

“amber ah.. tidak usah takut ! aku akan masuk.. kau tenanglah.. “ ucap Key.

“hahaha.. nona amber aneh, padahal hanya cicak sudah menangis seperti itu..” bisik pelayan. Key langsung menatap mereka sinis.

“PERGI KALIAN !! kalian pikir ini bercanda ? dia ketakutan…! “ teriak Key. Pelayan langsung meminta maaf dan pergi dari situ.

#brruukkk

Key mendobrak pintunya dan langsung berlari kekasur tempat amber duduk menyudut sambil menangis.

Dia langsung menangkap cicaknya dan membuangnya lewat jendela. Kemudian dia kembali menatap amber cemas.

“sudah.. tidak apa-apa.. cicaknya sudah kubuang… berhenti menangis bodoh.. “ ucap Key.

“th..thankyou key.. “ ucap Amber sambil menghapus airmatanya namun masih terisak. Key duduk dikasur disamping amber.

“kenapa kau sangat ketakutan ?” tanya key.

“aku dari dulu takut cicak… “ jawab Amber.

“hmm.. kau mirip seseorang.. dia juga sangat takut pada cicak.”

“siapa ? pacarmu? “

“hmm.. bukan siapa-siapa..lupakanlah..tidak penting..” Key langsung berdiri bermaksud untuk keluar kamar. Amber menahan tangannya.

“jadi aku tidak penting bagimu ? “ ucapnya. Key terheran dengan sikap Amber.

“hah ? apa maksudmu ? jangan mulai aneh lagi deh.. lepaskan tanganku..” ucap Key.

“anni.. pergilah.. makasih sekali lagi.. “ ucap Amber kecewa. Key beranjak dari kamarnya dengan segudang kebingungan.

“apa maksudnya sih ? hah.. molla.. “ batin key.

 

+++++++++++++++++++++++++++++++++

 

[Keesokan harinya, KAMPUS]

“jadi key belum mengingatmu ? “ tanya Taemin sambil mendribble bola basketnya. Amber mengangguk.

“apa sih yang ada dipikiran anak itu, padahal kemarin jelas-jelas ketahuan kau takut cicak. Tapi dia sama sekali tidak sadar kalau kau adalah joshie.. “ ucap Eli.

“haah.. lagian kau sih joshie, kenapa juga pake ganti nama segala, gunting rambut lagi, tomboy. haah.. kamu bikin semua cowok dilema.. padahal cantik tapi jadi seperti ini.. kami saja tidak mengenalimu. Untung saja kau memberitahukan identitasmu pada kami.. “ ucap Minho.

“mianhae.. tapi bisakah kalian memanggilku amber? aku sudah terbiasa dengan nama itu. Yang jelas aku punya masa lalu yang buruk sehingga aku mengganti namaku. Sebenarnya bukan diganti. Aku tetap josephine. Hanya saja aku menambah namaku menjadi Amber Josephine. Aku hanya ingin dipanggil Amber, bukan Joshie.” Ucap Amber merebut bola Taemin dan mulai ikut bermain dengannya.

“ne..ne Amber…si tomboy amber !! “ ucap Taemin.

Tak disangka key yang baru saja sampai dikampus datang bergabung dengan mereka dan berjalan bersama krystal yang juga baru sampai.

“ya ! chagi, kau kekampus dengan key ? mana mobilmu ? “ ucap Minho kesal.

“hahaha..aku baru sampai kok.. hanya berpapasan saja waktu mau mencarimu..dasar cemburuan.. “ ucap Krystal sambil mendekat dan memberikan ciuman selamat pagi dibibir minho disambut siulan dari Eli. Sementara itu, Taemin dan Amber masih asik bermain.

“hahaha.. kau ini cemburuan sekali.. tidak mungkin aku mengambil krystalmu.. !!” ucap Key.

“ya iyalah tidak mungkin ! kau ingin Joshie marah? ingat , Joshie selalu mengawasimu loh !!hahaha” canda Eli disambut tatapan sinis key.

“ya, jangan meledekku ya.. kalian menertawaiku ya karena aku masih saja menunggu Joshie dan mempercayainya seperti anak kecil ? “ ucap Key.

“hahaha..annieyo.. lanjutkan penantianmu kibum ah !! “ teriak Taemin.

Amber menatap key sekilas dan kemudian kembali bermain basket.

“key, kamu harus peka.. bisa saja Joshie ada didekat kita dan selalu memperhatikanmu.. “ ucap Minho membuat keadaan menjadi beku sejenak. Key kemudian menjitaknya.

“ya!! sudahlah.. jangan bahas dia lagi, kalian bikin aku stress saja” ucap Key.

“hey guys, come on.. join us !! “ panggil Taemin.

“ok, 3 vs 3 !! “ ucap Eli. Akhirnya mereka ber-6 bermain basket bersama. Amber se-tim dengan Eli dan Taemin sedangkan Key dengan Minho dan Krystal. Walaupun cewek paling cantik dikampus, krystal sangat pandai olahraga termasuk basket. Karena itu Minho menyukainya.

Perlahan-lahan kebencian key pada Amber mulai hilang dan dia sudah mulai bisa menerima Amber sebagai teman. Walaupun masih sebatas TEMAN.

 

+++++++++++++++++++++++++++++

 

[1 Minggu kemudian]

[19:00 KST, Dinner]

Heechul, boa ,key dan amber dinner dengan tenang. sesekali Heechul membuka pembicaraan dan mengajak bicara amber ataupun key bertanya mengenai kuliah mereka. Sampai akhirnya Heechul mengatakan sesuatu yang membuat Key merasa sakit hati tanpa alasan.

“key, besok lusa Amber akan kembali ke perancis. Orangtuanya kecelakaan dan dirawat dirumah sakit. Untung saja tidak parah. Namun tetap saja amber harus pulang melihat keluarganya.” Ucap Heechul. Key terhenti makannya.

“hmm.. lalu apa urusannya denganku ? “ ucap Key.

“apa kau sama sekali tidak merasa kehilangan ? dia mungkin saja tidak kembali lagi loh.. seharusnya kau sedih sahabatmu akan pergi jauh.. “ ucap Boa.

“hah ? untuk apa aku sedih.. sahabatku ? hmm.. aku rasa dia bukan siapa-siapaku..aku kenyang.. aku kekamar duluan “ ucap Key. Dia pergi dengan wajah murung. Di meja makan amber berkaca-kaca. Dia sangat ingin menangis. Selain mengingat orangtuanya sedang terbaring di rumah sakit, dia sangat sedih karena Key masih saja tidak menganggapnya.

“sudahlah om.. tidak apa-apa.. mungkin memang dia sudah melupakanku.. “ ucap Amber saat key sudah memasuki kamar.

“om yakin key akan mengingatmu.. kau tenanglah. untung orangtuamu tidak parah. kau tidak apa-apakan berangkatnya lusa ? om sudah berusaha mencari tiket keberangkatan besok tapi full..” tanya Heechul.

“gwaencanha om.. aku bisa terus memantau keadaan papa mama lewat telpon kok. Jadi berangkat lusapun tidak masalah.. “

 

++++++++++++++++++++++++++++

 

[Keesokan harinya]

“mwo ? kau akan berangkat besok pagi ? jinjja ?” tanya Taemin kaget. Amber mengangguk pelan sambil menikmati cappucinonya. Ya, mereka ber-6 sekarang sedang berada di Cafe kampus setelah selesai kelas.

Taemin, Eli, dan Minho langsung memandang tajam ke arah Key. Membuat key bingung dan balik menatap mereka sinis.

“ya !! berhenti menatapku seperti itu !! kalian seperti ingin memakanku !! “ ucap key.

“aiissh.. oppa.. kau ini tega sama Amber..” ucap krystal.

“aku ? kenapa denganku ? dia sendiri yang mau pulang ! kenapa kalian menyalahkanku ? aiiissh.. aku malas dengan kalian, aku main basket saja!!” protes key.

“main sendiri saja nih ? “ tanya Taemin.

“aku sudah biasa main sendiri ! aku malas dengan kalian, pasti selalu membahas si alien itu. Lanjut saja kalian berbicara dengan teman baru kalian yang sudah mau pergi itu !!! “ ucap Key kesal. Entah kenapa setiap membahas kepergian Amber key selalu marah. Keypun pergi dan Amber menatapnya sedih.

“amber, sudah cukup kau bersandiwara. Lebih baik katakan yang sebenarnya. Aku takut dia bahkan belum mengenalimu sampai kau pulang besok..” ucap Minho. Amber menggeleng cepat.

“kalau memang dia tidak ingat padaku, berarti dia tidak menungguku dan tidak serius akan janjinya.. aku pasrah minho..” ucap Amber.

“amber, kau mencintai key oppa ?” tanya krystal.

“awalnya aku pikir ini hanya perasaan rindu kepada teman yang mengikat janji dengan kita semasa kecil, tapi seiring berjalannya waktu dan 2 minggu aku bersamanya, aku sadar aku sudah mencintainya” ucap Amber.

“dasar si idiot itu.. huh !!! “ keluh Eli.

 

++++++++++++++++++++++++++++

 

[Lapangan Basket]

“OPPAAAA !!!!!!!!!” teriak Nicole yang berlari mendekati key. Key tidak memperdulikan panggilannya dan terus saja bermain basket. Nicole sudah berkali-kali memanggilnya tapi key malah cuek. Nicole kemudian tersenyum sinis karena dia mempunyai ide cemerlang.

#bruuuukkk!!!!

Nicole pingsan sesampainya dilapangan basket. Mahasiswa jadi ramai berkumpul dan key pun terhenti permainannya. Walaupun dia sangat membenci nicole, dia bukan manusia yang tidak punya hati.

“ya !! nicole !! ireona !! jangan main-main denganku.. kenapa pake pingsan disini sih ?” panggil key sembari menyentuh pipi Nicole. Tidak ada jawaban yang muncul. Minho dan lainnya termasuk Amber ikut berkumpul melihat keramainan. Karena tadinya mereka pikir sesuatu terjadi pada Key. Mereka membongkar kerumunan dan menemukan nicole pingsan.

“Key, kau apakan dia ?” tanya Eli.

“entahlah, tiba-tiba dia datang dan pingsan saat aku sedang bermain..” ucap Key sambil terus berusaha membangunkannya.

“Ya sudah, cepat kamu bawa dia ke…..” baru saja Minho ingin bicara, tiba-tiba Nicole bangun dan menyerobot mencium bibir key yang berjarak sangat dekat dengannya. Semuanya berteriak heboh. Key langsung mendorong kasar nicole dan spontan melihat amber. entah kenapa saat itu dia langsung kepikiran padanya. Dan benar, amber sedang berlinang air mata melihat key ciuman. Key pun merasa bersalah tanpa alasan yang jelas. Mahasiswa yang lain langsung bubar karena pemandangan heboh sudah seleai.

“pergi kau cewek gila !!!” bentak krystal. Nicole tersenyum puas dan pergi. Namun baru beberapa langkah dia berjalan, Taemin menahan tangan Nicole dan menamparnya.

“oppa !!!!!!” teriak nicole dengan mata berair.

“itu akibatnya kalau mencium pacar orang !!” ucap taemin.

“pacar orang ? key oppa itu milikku !” kukuh Nicole.

“mimpi ya kamu ? Key itu hanya milik Amber !!! you get it ? jadi jangan pernah berharap key akan menyukaimu !” ucap Eli. Amber langsung kaget mendengar ucapan eli, bukan hanya dia, keypun mengerutkan dahinya.

“ya !! Eli, apa maksudmu hah ?” teriak Key.

“kau tidak mengerti maksudku ?? Oh, Damn, KIM KIBUM.. !! where’s your brain hah ? “ bentak eli emosi.

“Eli, stop it !! aku pergi saja dari sini.. “ Amber langsung berlari sambil terisak.

“what’s wrong with that girl ?” tanya key heran. Pertanyaannya dibalas dengan tatapan sinis dari ke-4 temannya itu.

“hey, makhluk asing, ngapain masih disini?? GO AWAY !!” teriak krystal. Nicole geram namun pergi dari situ.

Key kembali merapikan bajunya dan mengambil bola basketnya lagi. Namun, dia melihat sesuatu yang mengagetkan. Ya, sebuah Kalung bermata gembok terjatuh tepat disamping bola basket itu. Mukanya seperti tersambar petir karena shock.

“key, what’s wrong ? “ tanya Taemin.

key tidak menjawabnya namun memungut kalung itu. Dia buru-buru mengeluarkan kalungnya yang tersembunyi dibalik kaosnya dan mencoba membuka gembok kalung itu dengan kuncinya. Key sangat gugup. Dan

~klek

Gembok itu terbuka. Key kaget sekaget-kagetnya. Dia menemukan Kalung Joshie.

“Jo..joshie ada disini…. teman-teman, Joshie ada disini !!!!! ini kalungnya !!“ teriak Key dengan mata berair. Dia mengedarkan pandangannya mengelilingi kampus untuk mencari figur joshie yang dia rindukan. Teman-temannya hanya saling memandang.

“begitukah ? Joshie ada disini ? kalau begitu cari dia dan minta maaf padanya !!” ucap Minho.

Tanpa pikir panjang key berlari tanpa tujuan, dia mengitari kampus untuk mencari sosok Joshie yang bahkan wajahnya dia tak tahu.

“Joshie where are you?” Key terus menggenggam keras kalung Amber dan berlari mencari seorang joshie.

Namun, 2 jam sudah dia tidak menemukan sosok Joshie itu, lebih tepatnya dia tidak tahu Joshie seperti apa sekarang dan memutuskan untuk menyerah.

“hmm.. Joshie, aku yakin kau mengenaliku dan nanti akan mencariku lagi untuk meminta kalung ini.. haah.. yang penting aku puas mengetahui kau ada didekatku saat ini..i miss u..” batin Key dan memutuskan untuk pulang kerumah setelah selesai kuliah.

 

+++++++++++++++++++++++++

 

[20:00 KST]

 

Orang rumah cemas karena sampai saat ini Amber belum pulang bahkan tidak ikut dinner dengan mereka. Mereka sudah menghubungi Hpnya namun tidak aktif.

“Key, coba kau cari amber !! “ perintah Heechul.

“untuk apa? Dia kan punya mobil. Pasti dia bisa pulang sendiri..” tolak Key yang sedang asik menonton TV. Walaupun asik nonton, sebenarnya dia sedikit cemas.

“kau ini! cari Amber sekarang juga !! kalau dia dijahati orang bagaimana ! apalagi ini musim dingin, dia pasti bisa beku kalau diluar terus” ucap Boa.

Key bangun dengan cepat dan langsung mengambil kunci mobilnya.

“aku pergi..!!” teriak key dari luar rumah menuju ke bagasi mobil. Key langsung menelpon Minho sambil menyetir mobil.

M: waegurrae kibum ah ?

K: kau tahu amber dimana ? apakah dia sedang pergi bersama kalian… ?

M: Amber ? tidak.. aku sedang dirumah krystal. Taemin pergi ke klub dengan Eli. Kami tidak bertemu amber sejak tadi siang..

K:ya sudah kalau begitu..

M: Jakkaman !!! jangan bilang kamu belum tahu siapa Joshie dan kalungnya masih ada padamu..

K: iya, aku belum menemukannya.. tapi aku yakin joshie akan menemuiku nanti..

M: BABO !!!!!! Amber pasti masih ada dikampus mencari kalungnya yang hilang !!! Kibum ah !! kau ini orang paling bodoh didunia. Kau tidak sadar Amber itu Joshie !! oh Gosh !! ampuni sahabatku ini !!!!

K: w..wa.whatt ??? Amber adalah Joshie ??

M:sudahlah aku malas menjelaskannya padamu.. pikir saja sendiri !!!

~tututut (minho mematikan telponnya)

 

++++++++++++++++++

 

Key terdiam dan menghentikan mobilnya di tengah jalan. Dia masih mencerna perkataan minho. Amber adalah Joshie? Itu terus saja berkutat dipikirannya. Perlahan dia mulai mem flashback kejadian sebelumnya, mulai dari Amber mengetahui nama Kim kibumnya pada pertemuan pertama mereka, Amber tinggal serumah dengannya dan langsung akrab dengan orangtuanya, surat yang ada diatas handuk, Amber mengambil kalung kuncinya, amber takut cicak, dan orang tua Amber tinggal di perancis. Mengingat semua kejadian itu, key memukulkan kepalanya distir mobil dan mulai menangis. Dia baru menyadari kalau Joshie yang meninggalkannya ke perancis adalah Amber. dengan bodohnya dia tidak mengetahui hal itu.

“Joshie.. mianhae…” gumam Key. Dia mulai menyalakan mobilnya dan menancap gas menuju kekampus. memarkirkan mobilnya didepan kampus dan meminta izin pada satpam untuk masuk. Akhirnya diizinkan dan dia berlari sekuat tenaga mencari Amber. dia yakin amber sedang berada dikampus mencari kalungnya.

“Amber… Amber… Josephine !! Can you hear me ????? Ya Joshie !!” teriak key. Dia terus saja berlari mencari Amber namun tidak ada jawaban.

Langkahnya terhenti saat melihat seseorang sedang memegang senter ditaman kampus dan terus saja menunduk mencari sesuatu. Key yakin itu adalah amber dan langsung berlari mendekatinya.

“gadis bodoh !! kau bisa mati kedinginan kalau disini terus… ayo pulang !!” key langsung menarik tangan amber.

“key ? sedang apa kau disini ? kau pulanglah.. aku sedang mencari sesuatu..”

“kau bahkan belum makan dan masih saja disini ? kau ingin mati ?”

“ta..tapi.. aku kehilangan benda berhargaku.. aku harus menemukannya.. “ Amber langsung berbalik dan kembali mencari kalungnya. Key langsung mengambil kalung amber yang ada di kantong sweaternya dan memakaikannya di leher amber dari belakang. Amber kaget melihat tangan yang melingkar dilehernya sambil memasangkan kalung.

“k..key? kau…”

“aku menemukan kalungmu.. sekarang ayo kita pulang…! aku tidak ingin kau sakit..” key memegang tangan amber dan mereka berjalan bersama dengan hening. Amber mulai mengeluarkan air mata saat mereka berjalan menuju mobil.

“kibum.. kau mengenaliku ?” tanya amber.

“maaf aku baru menyadarinya sekarang.. aku memang bodoh.. “ jawab key yang berbalik menghapus air mata amber. Amber tersenyum.

“yang penting kau sudah mengingatku.. i miss u kibum..”

“ miss you too…” key langsung memeluk amber hangat. Setelah beberapa menit berpelukan merekapun naik kemobil dan pulang kerumah.

Heechul dan Boa merasa tenang melihat amber pulang apalagi tahu kalau Key sudah mengenalinya. Amber disuguhi makanan dan minuman hangat, setelah itu amber disuruh mandi dengan air hangat agar tidak sakit.

 

++++++++++++++++++++++++++++++=

 

[22:00 KST]

~toktok (key mengetuk pintu kamar Amber)

“who’s that ?” tanya amber lemas dari atas kasur.

“kibum…boleh aku masuk ?”

“come in..” jawab amber. key masuk dan melihat amber sedang duduk dikasur sambil bersandar dan nonton tv.

“kau tidak apa-apa kan?” Amber tersenyum dan mengangguk pelan. Perlahan key naik kekasur dan duduk disamping amber.

“joshie.. kenapa kau mengganti namamu ? kenapa kau bergaya tomboy dan memotong rambut seperti ini ? semua pertanyaan itu terus saja terngiang dikepalaku”

Tanpa mengalihkan pandangannya dari tv, amber menjawab pertanyaan key.

“aku tidak mengganti namaku kok.. namaku tetap Joshephine.. hanya saja aku mengganti nama panggilanku.. aku punya masa lalu yang suram kibum ah.. hmm..a..aku diperkosa.. dan aku tidak ingin memakai nama joshie.. aku ingin hidup baru semenjak kejadian itu…” terang amber. key kaget mendengarnya dan langsung menatap amber dalam.

“ka.. kau diperkosa ? si.. siapa..? apa kau..”

“tenanglah.. aku tidak hamil. aku tidak tahu orang itu siapa. yang jelas dia kriminal dan sudah ditangkap. sudahlah.. aku tidak ingin mengingatnya lagi.. hmm.. kibum.. apa kau mempermasalahkan statusku yang tidak perawan lagi ?” tanya amber.

key langsung mengambil remote dan mematikan tvnya. Dia memeluk Amber gentle dan menangis.

“mianhae.. mian kalau selama ini aku tidak mengenalimu.. aku bahkan tidak mengetahui masa lalumu.. mianhae amber ah”

“gwaencanha.. yang penting sekarang kau ada disisiku menguatkanku.. “

Mendengar ucapan amber, key langsung melepas pelukannya dan menatapnya dalam.

“I Love You.. no matter what happened to you.. i still love you..”

Mendengar itu amber menangis. Namun key menghapus airmatanya.

“I love you too… “ mereka berdua tersenyum bersama .

“tidak apa-apa kan kalau aku pulang besok ?” tanya amber tiba-tiba.

“aku ikut denganmu !”

“what ? andwae!! Kau harus kuliah..! nanti aku akan menjengukmu sebulan sekali.. ottae ?”

Key menggeleng cepat tanda tidak setujunya.

“kumohon.. demi orang tuaku yang ada disana..tidak ada yang akan merawat mereka.. aku kan anak satu-satunya..” pinta amber.

Cukup lama berpikir, akhirnya key mengangguk.

“tapi, dengan satu syarat!”

“what’s that ?”

“Ingat janjimu waktu kecil ? kau tidak hanya menciumku dipipi tapi juga disini !” ucap key sambil menunjuk bibirnya.

“huh, aku malas menciummu.. soalnya nicole sudah mendahuluiku..” ucap Amber marah.

“marah nih ? mianhae.. aku kan tidak tahu dia akan menciumku.. itu kan kecelakaan.. ayolah. Aku ingin ciuman darimu” bujuk key.

Amber tersenyum dan tiba-tiba langsung mencium bibirnya singkat dan membuat key marah.

“sudah kan ?? hehehehe.. “ ucap Amber malu.

“aiissh.. singkat sekali !! hmm.. karena kau sudah membohongiku selama ini dan main rahasia denganku, kau harus dapat hukuman !! kau harus jadi milikku malam ini ! kau kan sudah janji waktu itu akan jadi istriku !”

“what ? apa maksudmu ?” tanya amber heran. Tiba-tiba key langsung mencium bibir amber ganas. Mereka berciuman cukup lama hingga amber terbaring dan key berada diatasnya terus saja menciuminya sementara tangannya mulai berjalan keseluruh tubuh amber.

“sebelum kau pergi, aku harus menjadikanmu milikku agar tidak diambil orang “ gumam key sebelum melanjutkan aksinya. Akhirnya mereka melakukan hubungan intim sepanjang malam itu sampai tertidur bersama.

SKIP

 

++++++++++++++++++++++++++++++++

 

[Keesokan harinya, 09:00 KST]

Heechul, Boa, Key, Minho, Taemin, Eli dan Krystal hari itu bersama ke bandara untuk mengantar Amber.

“akhirnya kibum mengenalimu amber… !! dasar otak udang.. loadingnya lama “ ledek Taemin, key langsung menjitaknya.

“siapa suruh kalian merahasiakannya dariku !! yang penting sekarang kan aku sudah mengenalinya.. !! gomawo my chingu.. kalian yang terbaik..” ucap Key.

“Amber, kau harus jaga diri disana.. dan kau harus menepati janjimu datang ke korea sebulan sekali !! awas saja kalau tidak, kami yang akan menyusulmu..hehehe” ucap Krystal.

“ne.. arrasseo.. gomawo krystal. Hanya kau sahabatku yang paling baik walaupun kita belum lama kenal.. minho beruntung mendapatkanmu “ ucap Amber.

“ya !! jadi kami bukan sahabat yang baik ? krystal saja nih ? padahal kita kan sahabatmu dari Amerika.. teganya dirimu Josephine !!” rengek Eli.

“haha.. maksudku sahabat perempuan bodoh.. memangnya kalian perempuan ?” ucap Amber. semuanya kembali tertawa.

“sudah anak-anak.. jangan bercanda terus.. tuh, penerbangan ke california sudah dipanggil… cepat nak, kamu check in sana..” ucap heechul mengelus kepalanya.

“hati-hati ya.. kamu harus menjaga orang tuamu dengan baik dan titip salam tante.. “ ucap Boa sambil mencium kedua pipi Amber. Amber mengangguk dan mulai berjalan masuk disertai lambaian tangan teman-temannya.

“Ya Amber Josephine !!!!” teriak key. Amber berbalik memandang Key yang berlari mengejarnya.

“kau lupa sesuatu bodoh..” ucap key. Tanpa basa-basi dia mencium amber didepan banyak orang. Bahkan mereka berciuman sangat lama. Orangtua key hanya menggeleng sambil tertawa.

“omo.. kibum ah !!! ini sudah lewat 2 menit ..hahahaha” teriak Eli.

“sudah cukup wooyyy !!! Amber bisa ketinggalan pesawat !!!” sambung Taemin.

Keypun melepas ciumannya. Amber mengatur ulang nafasnya karena berciuman cukup lama.

“hehehhe.. mainhae kelamaan.. kau pergilah.. i love you !! jangan lupa bulan depan kau harus datang !! “ ucap Key kemudian memeluk singkat amber.

Amber tersenyum kemudian mengecup bibirnya.

“ne… i gotta go now.. bye.. I Love You.. “ ucap amber pada key.

“Byeee…. !!! Love you all…!!!“ teriak amber dan terus melambai pada yang lainnya.

Akhirnya amber berangkat tanpa meninggalkan kesedihan sedikitpun. Yang ada hanyalah kebahagiaan dan penantian Key pada pacarnya yang akan datang lagi bulan depan.

“Kibum ah.. siap-siap dihantui nicole lagi mulai besok.. apalagi amber tidak ada..” canda taemin saat mereka makan siang dirumah Key.

“huh, kalau dia masih berani menggangguku, aku kirim dia ke Indonesia biar tinggal dengan komodo !! kalau perlu diasingkan sekalian.. di fermentasi kalau bisa !!!!” ucap Key.

“MUAHAHAHAHAHAHA…” tawa semuanya.

 

*THE END*

 

Hehehe.. ff gaje ? maaf deh.. maklum.. ide mentok lagi..wkwk

KOMEN sangat dibutuhkan untuk kelanjutan hidup saya🙂

Love You reader !!!!!!

~chu

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , | 20 Comments

Post navigation

20 thoughts on “Key Of Heart [END]

  1. Eonni!!
    keren banget!!
    wew… seneng deh akhirnya…
    walaupun amber harus pergi lagi…
    hebat!!!

  2. anirsab

    Daeeeebaaakk!! Kwerenn!! Gak pengen bkn lanjutanx spt catch you kah chingu??

  3. Ayoona

    Keren banget eonnie!!! Aku ngakak pas baca Key mau kirim Nicole ke Indonesia biar tinggal dengan komodo😀
    Nice FF chingu🙂

  4. ya ampun… Key otaknya lola banget =.= #dihajar Key

    endingnya keren!!

  5. salmae everything

    debak neechan! Bikin sequel dunks!

  6. Sefita L. Nugroho

    keren thorrrr !!!!
    sequel dong thorrrr !!! ><

  7. wieny

    wahhh ceritanya kerenn!!! btw, amber pernah diperkosa sama ayahnya ya waktu kecil? bener ga sih? sedih bgt dengernya..

  8. loveTAETEUKforever

    kereeeeeeeeeeeeeen
    bikin sequelnya dong thor kalo masih punya ide^^

  9. siti hajar

    Keren eon…….
    Bikin sequelnya donk eonnieu

  10. Ending kereeeeeeeeeeeeeeen..*teriakpaketoamasjid

  11. daebak!
    Keren bnget!🙂

  12. amebapicoamalika

    Sequel dong chingu😀

    Daebak chingu ffnya😀

  13. uwoh keren *O*

  14. gak tau kenapa…. nangis pas baca nya T.T

  15. infiniteyoungest

    KeyBer😄
    keren thor xD

  16. Magnaaa

    Great! Di past 1 aku sedih, soalnya amber ditampar .. Hikp TT

  17. shiningitaaa

    Kasi sequel kaga?
    Sequelnya ToT
    isiin amber hamil nape
    kan seru u,u

  18. Aaa…
    Bagus banget..

  19. sungrinkae

    daebakk thor
    sequelnya dong ^^

  20. kim shu hee

    sequel..sequel..sequel plisss…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: