Vampire [Chapter 1]

Judul: Vampire [Chapter 1]

Author: Ayoona

Main cast:

인 SHINee Member

印 f(x) Member

Genre: AU, Agsht, triller, series

Rating: tentuin sendiri yach J

 

 

N/B: DILARANG KERAS COPAS TANPA SEIJIN SAYA.  JIKA ANDA MENGHIRAUKANNYA, ANDA TELAH MELANGGAR UU HAK CIPTA. TOLONG HORMATI KERJA KERAS SAYA DALAM MENULIS FF INI. DAN INGAT! FF INI PEUR HASIL OTAK GILA SAYA. JADI KALAU ADA KESAMAAN CERITA, NAMA, TEMPAT, ATAU SEBAGAINYA, ITU HANYALAH UNSUR KETIDAKSENGAJAAN.  AKHIR KATA ‘TERIMA KASIH’ KARENA ANDA TELAH MENGHARGAI KARYA SAYA SEBAGAI AUTHOR DI BLOG INI.

NO PLAGIAT!!!!

NO SILENT READERS!!!!!

 

 

Flashback 10 tahun yang lalu

@California

 

“Appa, kenapa ajusshi itu memiliki bekas tanda 2 bulan sabit di leher kanannya?” kata seorang gadis mungil bernama Krystal.

 

“Dengarlah Jungie, selama beberapa hari jangan pergi ke hutan bermain” kata Jung Yong Hwa, appa Krystal.

 

“Tapi kenapa? Di hutan banyak bunga yang cantik dan….” kata-kata Krystal disela oleh appanya.

 

“Krystal, hutan yang biasa kau datangi untuk bermain beda dengan sekarang. Saat ini hutan itu sangat berbahaya”

 

“Tapi tidak ada binatang buas di hutan itu appa, aku sudah mengelilingi hutan itu berkali-kali dan disitu tidak ada harimau yang mau menerkamku” sahut Krystal.

 

“Baiklah, appa rasa appa harus memberitahukanmu tentang semua ini. appa rasa umurmu sudah cukup mengetahui semua ini” kata Yong Hwa. Dia pun berjalan ke arah perpustakaan dan mengambil sebuah buku yang sudah cukup tua. Buku itu sedikit berdebu.

 

Dia pun meniup debu dari buku itu dan berjalan kembali ke tempat dimana anaknya menanti semua penjelasan tentang pekerjaan yang dilakukan keluarganya turun-temurun.

 

 

“Krystal, appa melarangmu pergi ke hutan saat ini karena di hutan tersebut terdapat sekelompok vampir yang sedang haus darah. Apakah kau tahu apa itu vampir?” kata Yong Hwa dengan lembut. Si kecil Krystal hanya menggelengkan kepalanya.

 

“Vampir adalah sejenis manusia, ya mereka berwujud manusia. Tapi mereka berbeda dengan kita. Mereka sebenarnya sudah mati, tapi mereka masih bisa bergerak dan berjalan layaknya manusia yang hidup. Itu karena mereka adalah iblis. Mereka adalah iblis yang saat ini berada di muka bumi ini. Vampir adalah makhluk abadi. Mereka bisa hidup selama bertahun-tahun bahkan ber-ratus-ratus tahun” kata Yong Hwa.

 

“Lalu, mereka memakan apa? Apakah mereka juga makan sandwich seperti kita?” kata Krystal dengan penasaran.

 

“Mereka meminum darah Krystal. Mereka meminum darah manusia agar mereka bisa bertahan hidup. Menurut legenda yang selama ini berkembang bahwa mereka bisa hidup abadi karena mereka meminum darah manusia”sahut”sahut Yong Hwa

 

“Mereka juga memiliki kedua buah taring untuk menembus pembuluh darah manusia sehingga mereka bisa menghisap darah tersebut tanpa bersusah payah. Taring mereka sangat beracun, oleh karena itu sekali saja darahmu menyentuh taring mereka maka kau merasa seperti terbakar dan sel-sel di dalam tubuhmu akan ber-reinkarnasi menjadi sama seperti mereka. Kalau kau sangat tertarik pada makhluk abadi itu bacalah buku ini” tambahnya panjang lebar sambil menyerahkan buku yang tadi diambilnya dari perpustakaan kepada Krystal.

 

Krystal sedikit bergidik (?) mendengar penjelasan appanya. Tapi rasa penasarannya akan makhluk abadi itu mengalahkan rasa takutnya.

 

“Lalu, apakah ajjushi yang disana itu juga adalah korban vampir?” katanya sambil menunjuk seorang namja yang terbaring lemah di atas tempat tidur di ruang penelitian appanya.

 

“Ne” sahut Yong Hwa.

 

“Apakah ajusshi itu juga akan berubah menjadi vampir?” kata Krystal sedikit ketakutan. Mendengar cerita appanya saja sudah membuatnya ketakutan, apalagi jika melihatnya secara langsung?. Krystal pun mencengkeram (?) lengan tangan appanya dengan kuat. Yong Hwa hanya bisa tersenyum melihat tingkah anaknya.

 

“Tidak Krystal-ku. Ajusshi itu sudah meninggal karena darahnya telah habis dihisap oleh vampir itu. Dan yang harus kau ingat bahwa vampir akan meninggalkan bekas gigitan berbentuk 2 bulan sabit disetiap titik pembuluh darah manusia” kata Yong Hwa tegas.

 

Flashback End

 

Perlahan Krystal membuka kedua matanya. Pandangannya masih belum terfokus dan berbayang-bayang. Tapi dia tahu tempat dimana dia berada sekarang. Ini adalah rumah sakit.

 

Setelah pandangannya telah fokus, dia dapat melihat Sulli dan Amber yang menatapnya dengan cemas.

 

“Krystal, apakah kau sudah sadar?” kata Sulli. Amber pun memukul kepala Sulli dengan kesal.

 

“Kalau Krystal belum sadar dia tidak akan membuka matanya” kata Amber setengah membentak. Sulli memonyongkan bibirnya sambil mengelus kepalanya yang sakit karena pukulan Amber.

 

“Krystal, kenapa kau tiba-tiba pingsan? Aku sangat kaget saat kau tiba-tiba jatuh” kata Amber dengan cemas. Krystal mencoba untuk tersenyum.

 

“Tidak apa-apa, aku sepertinya kelelahan” kata Krystal berbohong. Dia tidak ingin menceritakan semua ini kepada kedua sahabatnya.

 

 

“Di mana Vic eonnie?” kata Krystal sambil mencoba mengubah topik pembicaraan.

 

“Dia diruangannya Luna. Huh, Luna sampai detik ini belum sadar-sadar juga, padahal kata uisa dia sudah tidak apa-apa” kata Sulli sambil mendesah.

 

Krystal pun tertegun, sebuah kalimat dari appanya yang kembali dia ingat. “Dan yang harus kau ingat bahwa vampir akan meninggalkan bekas gigitan berbentuk 2 bulan sabit disetiap titik pembuluh darah manusia”. Apa benar Luna eonnie digigit oleh vampir? Tapi bekas di lehernya sama seperti bekas di leher appa,batinnya.

 

Lalu apakah Luna eonnie juga akan ber-reinkarnasi menjadi vampir?,tambahnya.

 

Tiba-tiba, dari belakang mereka terdengar suara pintu yang dibuka cara tergesa-gesa. Sontak mereka semua membalikkan badan ke arah suara itu. Ternyata itu adalah Victoria. Victoria menatap adik-adiknya dengan gembira.

 

“Luna sudah sadar!!!!!” katanya setengah berteriak.

 

“Jinjjayo eonnie!!!” kata Sulli tak kalah keras. Victoria hanya membalasnya dengan anggukkan kepala dengan semangat. Sulli dan Amber pun segera berlari menuju kamar Luna. Begitu juga dengan Krystal. Walaupun Krystal mengikuti mereka dengan sedikit ketakutan. Dia takut Luna bukanlah Luna yang dulu dia kenal.

 

Tak lama kemudian sampailah mereka di depan kamar Luna. Sulli tanpa ba-bi-bu langsung masuk ke dalam kamar dan memeluk Luna.

 

“Eonnie, akhirnya kau sadar juga. Kau tahu betapa cemasnya kami saat kau belum sadar-sadar juga” kata Sulli. Di satu sisi, Krystal tetap waspada, dia takut Luna tiba-tiba akan menyerang mereka. Sepertinya Victoria merasakan keanehan dari tatapan Krystal pada Luna. Victoria pun menepuk bahu Krystal dan meng-isyaratkannya untuk keluar.

 

Mereka berdua pun keluar dan berjalan ke arah taman. Setelah memastikan tidak ada yang mendengar, Victoria pun membuka pembicaraannya dengan Krystal.

 

“Krystal, apa kau tahu sesuatu tentang penyerangan yang terjadi pada Luna?” kata Victoria to the point. Krystal menghembuskan nafasnya dan berkata.

 

“Ne, eonnie. Aku rasa aku harus menceritakan semuanya pada eonnie. Tapi eonnie harus janji jangan katakan kalau aku ini gila” Victoria hanya membalasnya dengan anggukan kepala.

 

“Aku sedikit tidak yakin dengan bekas luka di leher Luna eonnie, tapi di satu sisi aku yakin pemikiranku ini benar” Krystal menghentikan sejenak perkataannya dan melanjutkan.

 

“Sepertinya Luna digigit oleh vampir” kata Krystal hampir seperti berbisik. Terdengar tawa kecil dari Victoria. Krystal pun menatapnya tajam.

 

“Aku tidak berbohong eonnie! Aku tahu bekas luka 2 bulan sabit dilehernya itu adalah bekas gigitan vampir. Dan ingat dokter bilang Luna eonnie kehilangan banyak darah” kata Krystal mencoba menyakinkan Victoria.

 

“Dari mana kau tahu kalau bekas 2 bulan sabit di leher Luna adalah bekas gigitan vampir. Lagipula zaman sekarang mana ada vampir Krystal. Mereka hanyalah dongeng” kata Victoria sambil berusaha menahan tawanya.

 

“Karena bekas gigitan di leher Luna eonnie sama dengan bekas gigitan di leher appaku dan appaku meninggal karena digigit vampir” kata Krystal serak.

 

“Mwo???!! Tapi….tapi bukankah mereka tidak nyata?” kata Victoria kaget.

 

“Menurut sebagian orang memang iya, tapi ini adalah nyata dan mereka saat ini sudah sampai di Seoul” kata Krystal.

 

“Lalu Luna bagaimana?” kata Victoria cemas. Krystal menggelengkan kepalanya putus asa.

 

“Aku juga tidak tahu eonnie. Tapi kata appaku, taring vampir sangat beracun dan sekali saja darahmu menyentuh taringnya maka kau akan ber-reinkarnasi sama seperti mereka. Itulah yang aku takutkan akan terjadi pada Luna eonnie. Aku takut dia akan menjadi vampir. Itulah mengapa aku sangat waspada sewaktu masuk ke dalam ruangannya tempatnya di rawat” terang Krystal. Victoria hanya tertegun mendengar perkataan Krystal.

 

“Apakah kau punya kenalan yang bisa membantu Luna, maksudku agar dia tidak menjadi vampir” kata Victoria akhirnya. Krystal terdiam sesaat dan akhirnya berkata.

 

“Appaku mempunyai seorang sahabat di Pohan…..” kata-kata Krystal terputus karena di sela oleh Victoria.

 

“Kalau begitu kita akan ke Pohan” kata Victoria tegas. Krystal sangat kaget dengan keputusan Victoria.

 

“Lalu bagaimana kalau Luna eonnie membutuhkan waktu yang lama di sana?” kata Krystal.

 

“Kita pindah kampus” kata Victoria lagi. Krystal akan berkomentar lagi tapi ditahannya. Mungkin ada baiknya juga kita menyelidiki tentang vampir. Lagipula tidak akan ada yang melarang kita untuk pindah kemana-mana. Toh, kita semua hanyalah tinggal sendiri di kota besar ini.

 

 

 

~TBC~

Annyeong!!!! Gimana FFnya bagus gak??? Ini FF ter-GJ yang pernah aku buat. Tapi walaupun GJ dan jelek tetep koment yach J

BUAT PLAGIATERS AKU SUMPAHIN GAK BAKALAN HIDUP DENGAN TENANG!!!!

Oh ya, kunjungi blogku yach J

www.mrsyooseungho.wordpress.com

          Gomawo J

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “Vampire [Chapter 1]

  1. pendek banget T_T

    ceritanya keren!!

    lanjutnya jangan lama ya chingu!

  2. ceritanya keren…
    luna jadi vampire? cocok gak ya??
    hehehehe
    lanjut yaa

  3. anirsab

    So short but good story chingu..lanjutanx jgn lama” ya chingu pnasaran nie..hoho..

  4. AshFlamers

    Stuju ama yg di atas! FFnya pendek banget eon, next part agak dipanjangin lagi yach🙂
    Apakah Luna akan menjadi vampir? Aku penasaran ama jalan ceritanya😕

  5. BabyMinStal_Yoogeun

    Uaah!!! Apakah noonaku akan menjadi vampir???
    Next chapter jngn lama-lama yah author ~

  6. JungJungieKrys

    Pendek banget eon😦
    Tpi critanya keren!!!!

  7. Unni!!!? Udah lama kagak ngobrol di fb!!! Tahu gak ini siapa? Ini aku Anita Minhyo Minstal!
    Ff-nya keren.. Ska ma karakter krystal yg kaya detektive itu loh!
    Unni q mau buat ff YoonBum loh!!! *pamer*

  8. Unni!!!? Udah lama kagak ngobrol di fb!!! Tahu gak ini siapa? Ini aku Anita Minhyo Minstal!
    Ff-nya keren.. Ska ma karakter krystal yg kaya detektive itu loh!
    Unni q mau buat ff YoonBum loh!!! *pamer*…

  9. Keren banget eonni. mungkin, Luna nanti jadi ngincer 4 sekawan itu kali yah? #sotoybener.
    aku baru disini eonni deul. annyeong🙂

  10. loveTAETEUKforever

    annyeong author unnie (author yeoja kan??)
    bagus ffnya unnie, lanjut terus yaa^^
    readers baru, maaf kalo SKSD^^

  11. angel

    Udah ada lanjutannya..?
    Pengen baca

  12. keren!
    Disini member SHINee bakal jd vampir ato nolongin mrk Krystal buat nyelidikin vampir ??
    Nie udah ada lanjutan’y pa blom?
    Kalo blom, dilanjutin ya author🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: