whatever it is you, I’ll always love you (Part 1)

Judul : whatever it is you, I’ll always love you

Author: Shiningfx

Cast : Jung Soo Jung Aka Krystal..Choi Minho Aka Minho

Other Cast: , SHINeeLee Taemin, f(x) Members,

Genre:Romance,Family Friendship.

Rating:PG13+

Lenght:Chapter

aaaannnneeeyyooouuunngggggggg…..!!!!!!Akhirnya bisa juga nih bikin ff Minstal..Terutama mian nih kalo aq udah lama gk bisa nge-post ff..soalnya stress*bacott..dan mian kalo ffnya jelek,gk asik, atau apalh.. , soal’a ini ff pertama ku. palingan di ff ini Bloman ada romancenya.., udah deh mendingan bca aja dehhh…Komen yya!!!!

______________________________________________________________________________

Krystal pov

Aku Sangat Senang dan sedih hari ini..kalu sedihnya aku akan Sekolah di seoul*maksudya ini pertama kali krystal pindah ke Seoul High School..,..Senangya hari ini..Ayah ku akan Pulang dari California..selama 3 Tahun aku sudah tak melihat ayahku lagi..Aku berfikir kado apa yang pas buat ngehadiahin ayahku…karena aku tak tahu kupuskan untuk menanyakan ibu ku.”Umma , ayahku hadiahkan apa yya?”tanyaku ku ibuku,”mmm…Belikan Appamu Jaket FC Bacelona Saja..Dia kan suka sekali dengan jaket itu..”jawabku ibuku.”apakah appa sangad menyukainya??”tanyaku lagi.ne, Pasti Dia akan Sangat Menyukainya.”jawab ibu ku Lgi. Aku putuskan Habis Pulang Sekolah Langsung Mencari Toko Baju dekat – dekat sekolah baruku .Aku melihat Jam Tanganku sudah jam 6.45 AM.Astaga, 15 menit lagi aku harus Masuk Kelas. aku berlari ke sekolah baru ku , tak ku pedulikan Sarapan di meja makan ku yang tersisa.”Hey Krystal Habiskan dulu Sarapan mu..”Bentak ummaku dengan nada yang rendah..”tak usah umma..nanti aku akan mencari roti di kantin..”jawabku sambil mengikat tali sepatu..”hmm baiklah hey,sudah dapat Uang Untuk membeli jaketnya..?”tanya Umma ku.”Tak usah Khawatir umma aku kan Punya Tabungan..”jawabku dan langsung beranjak dari rumah..”Bye bye Umma…”

___________________________________________________________________________

Aku Sudah Berada Di sekolah Baruku. cukup besar, aku sudah seperti orang hilang yang tak tahu apa apa…akhirnya ada seseorang yang menyapa ku.”Anneyoung..Sulli Imnida.”sapanya.”anneyoung Krystal imnida.”jawabku sambil tersenyum.”Apakah kamu Murid baru?”tanyanya.”ne. bagaimana kau tau?”,”Aku Bisa melihat mukamu yang polos melihat sekeliling sekolah.., mari aku Kasih tahu tentang sekolah ini..”jelasnya. Disini Anaknya Gaul gaul krystal..adi jangan salah kalau kamu Bingung semua yeoja dan namja disini Terlihat cool..,Disini ada futsal,basket , marcine band*gk tau apa namanya mian., cherleaders, seni,Dan Nari..Kau Bisa Melihat di sekeliling sekolahmu itu,” Ucap sulli Panjang Lebar. tiba tiba ada yang bilang,”Awas Kepala mu!!!!”ucap seseorang.”Aku langsung mencari sumber ucapan orang itu, dan saat aku menengok, Kepalaku Terkena Bola Basket,Sontak aku langsung Terjatuh Di Lapangan ..sulli dan semua yang Melihat itu langsung Beranjak ke arahku..termasuk namja – namja yang sedang bermain Basket.”Mianhe, Jongmal Mianhe..aku tidak melihat kalau ada kamu di Pinggir Lapangan.”sontak namja itu panik.aku membuka mataku dan mengusap – ngusap kepalaku yang terkena basket tadi. saat aku melihat naja yang didepan ku, OMG Orangnya Tampan Sekali!!!!SepertiMalaikat yang turun dari langit..”Tak apa Kok. Tidak Terlalu sakit.” ucapku. “Apa benar kau tak apa-apa??”Tanyanya sampil mengusap kan tangannya ke kepala ku. oh tuhan aku seperti di pegang oleh malikat.”benar, aku tak apa-apa..”jawabku”ya sudah sekali lagi mianhe..” ucapnya dan Langsung Beranjak ke lapangan Bermain Basket lagi.aku menatap namja itu sebentar dan beranjak ke kelas.

_______

“Krystal Kau Kenapa membatu ?” tanya sulli.”oh tidak, aku hanya gugup karena aku anak baru” jawabku dengan nada yang lemah dan menunduk.”Hey , tapi Namja Yang Maen Basket Itu siapa?’ tanyaku langsung ke point.”yang mana?ada dua yang bermain basket…” jawabnya sambil mengutak-ngatik hpnya.”itu tadi yang rambutnya panjang sepundak dan berwarna kecoklatan itu?”*anggep aja itu minho yang waktu Ring Ding Dong ,tanyaku balik.”itu Minho Oppa.Dia 1 tahun lebih muda dari mu..*ceritanya minho lebih tua 1 tahun dari kerystal. ohh spontan aku langsung memikirkan namja itu..namja itu sangat tampan.akhirnya guru masuk kelasku dan mulai pembelajaran.”halo semua,namaku Victoria Songsaenim.”ucap guru itu.”bu, ka kita sudah tau nama ibu., kenapa ibu Mengatakannya lagi.” tanya seseorang yang yakni bernama Amber.dia gadis tomboy.seperti preman di kelas ini. “ibu mengatakkan itu karena ada siswi baru di kelas kita amber”.”Memang siapa bu?”tanya amber balik.Itu,”Krystal Jung” ucapnya sambil mengarahkan telunjuk ke arah ku.spontan semua siswa/i langsung melihat ke arah ku.”hai krystal, Luna imnida, ini Amber, Senang bertemu dengan mu.”ucap yeoja itu dan memberi tangannya.aku juga memberi tanganku ke kedua yeoja itu.”Krystal Imnida”.” sudah lah kalian semua , berkenalannya nanti kalau sudah istirahat saja..”Ucap Victoria songsaenim.luna dan amber langsung mengerutkan bibirnya.pelajaran pun dimulai, dan aku mengikuti pelajaran itu dengan apa adanya.

___________

“Ring ding dong..ring ding dong ,ring diggiding diginding..digiding ding ding..” bel sekolah menunjukan kalau sudah istirahat.Aku membereskan buku buku ku. dan langsung mengambil dompetku.”hey krystal ayo kita ke kantin.”ucap sulli dengan nada bersemangat.”ne , ayo kita pergi.aku duduk berempat dengan sulli,amber,dan Luna.Aku Memakan Sandwich yang aku beli dan melihat kesana kemari.. kulihat ada minho oppa dan tema temanya sedang mengobrol dan tertawa. aku senang melihat namja itu.mukanya sangat tampan.Aku Melihat Teman disebelahnya tersenyum kearah Sulli yang ada di sampingku.aku melihat sulli yang mukanya memerah dan membalas senyumannya.”Hey mengapa mukamu seperti tomat?”tanya ku ke sulli.”huh? muka tidak memerah.!”ucapnya.siapa dia? sepertinya dia menyukaimu..” ucapku sulli.”huh? taemin oppa?tidak mungkin, dia tidak menyukai yeoja polos sepertiku.”jawab sulli.dia sangat aneh, batinku dalam hati.aku kembali melihat ke arah minho oppa.kutatap terus mukanya yang tanpan itu.tiba tiba dia mlihatku dan tersenyum.spontan aku membalas senyuman yang manis itu.mukaku memerah, hatiku berdebar,aku sadar kalau aku menyukainya , Mungkin Mencintainya.Aku menunduk dan melanjutkan memakan sandwich ku.tak lama kemudian Sulli Membuka Pembicaraan.”Hey habis Pulang sekolah kita belanja ketoko baju yukk.”ucapnya dengan bersemangat.”ayoo..aku juga tadinya ingin menyakan toko baju yang dekat disini.”jawabku dengan semangat yang tak kalah juga.

____________

Akhirnya pulang sekolah.Sulli menarikku ke halte bus.sesampainya ke toko baju aku mencari jaket yan dimaksud ibuku itu.”Krys, aku ingin melihat kelantai dua yyah.”ucap sulli.”n, aku juga mau mencari jaket.”ucapku balik.lalu sulli beranjak dan pergi lantai dua.aku mulai mencari jaket fc bercelonaitu lagi. karena aku tak menemukannya.aku Menanyakan Ke Kasir,”Ahjussi, maaf , kalau mencari jaket bola di mana yyah?”tanyaku kekasir.”hmmm, jaket bola yang mana dulu mba?”tanyanya balik.” yang FC Barcelona gitu deh mba.”ucapku degan nada yang sedang.”kalau tempa jaket ada di lantai 3.”,Ucapnya.”Gomawo Ahjussi.”ucapku dan langsung pergi ke lantai 3. aku mencari – cari jaket itudengan modar – mandir ke sana kesini.”Ah,,Khirnya Aku Menemukannya.”Ucapku dengan nada yang semangat.aku mengambil ujung jaket itu.saat ku tarik ujung jakeku, ada yang meraki balik.Aku langsung Melihat orang yang menarik Ujung jaketitu.Ataga, itu Minho Oppa.”Oh Mianhe , aku tidak melihat ada yang sudah ingin mengambilnya.” ucapku dan langsung mengasih jaket itu ke Minho Oppa.Minho Oppa mengambil jaketnya dan Langsung Mencobanya di ruang ganti.”hmm apakah dia sikapnya dingin??sudahlah yang penting tampan.”batinku dalam hati.aku mencari – cari lagi aket itu.”huh. tidak ada yang seukuran Appa.”aku memanyungkan bibirku.”hey, kau..,”aku lansung mencari sumber suara itu. dan itu adalh minho oppa.”Ini, aku tidak cocok dengan jaketnya, terlalu besar. ini ambilah.”ucap minho Oppa.”hmm,gomawo oppa.”aku mengambil jaket itu dan langsung pergi. “hey, tunggu..”panggil minho Oppa sambil meraih pundakku.”Bukannya kau yeoja yang waktu itu??”tanyanya.”iya , hehe..”jawabku enteng denga tersenyum.”sedang apa kau disini?”tanyanya ke arahku.”aku sedang mencari jaket untuk ayahku.”jawbku.”ohh,ayahmu juga suka Bola yya?tanya monho oppa.”Ne, dia sangat suka Barcelona, club tim bola yang ada di tv itu.”ucapku.”aku juga suka bola, aku juga suka FC Barcelona.”jawab minho oppa dengan tersenyum.akhirnya aku dan minho oppa berjalan bersam dan mengobrol.aku sangat senang bertemu dengannya face to face.hatiku seperti ingin melompat.

Krystal pov end

Minho pov

Aku mulai berbicara dengannya.dia yeoja yang cantik,polos, dan juga baik.mungkin aku akan bisa berteman dengannya.”Heii, sekali lagi , aku minta maaf dengan kejadian tadi, aku benar benar tak melihat apa yang  ada di sekelilingku. soalnya aku kehilangan satu angka tadi bermain dengan teman ku.”ucapku dengan ragu-ragu.”sudah kubilang oppa tak apa-apa, tida sakit kok. hanya sedikit pusing”jwabnya enteng.Aku mulai beralan lagi dan tidak berbicara sedikit pun.

Minho pov end

Krystal pov

aku sangat sangat senang hari ini, aku sudah menjadi temannya.aku ingin sekali akan mengandeng tangannya dan menjadi yeojacingunya.aku seperti membatu dsampingnya sambil membawa jaket bola.tiba tiba ada yang memanggil minho oppa.”Minho, apakah itu kau?”tanya seseorang yak kini suara seorang yeoja.aku tak tahu siapa tapi aku mencari sumber suara itu, sama dengan minho oppa mencari sumber suaranya.dia berlihat cantik dan tiba tiba dia memeluk minho dan mencium pipinya , aku tidak tahu siapa yeoja itu..tapi hatiku terasa sakit.ingin hancur rasanya

TBC

___________________________________________________________________________

hhhmmm..ffnya pendek yya,gk ada romance’a yya??mian, gk ada ide soalnya.udahlah yang pentign udah baca kan?bagus gk? mendingan komen ajah yya..:D

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEM KOEMN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

 

Categories: Fanfiction | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “whatever it is you, I’ll always love you (Part 1)

  1. Ayoona

    Daebakk chingu!!! Aku gak sabar nunggu part 2 nya🙂
    Oh ya, joneun Ayu imnidha, 13 y.o🙂
    Intro back?😉
    Salam kenal yah chingu🙂

  2. Hebat eonni!!!!
    ditunggu part 2-nya…😀

  3. yonallll

    lumayan pendwk..

    cewek yg tiba” manggil minho oppa tuw sapa.. ? ,jangan” yuri eonni lagii.. ,hyaak.. ,semoga minstal jadian..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: