Pengumuman untuk admin dan Author.

untuk membuat rapih blog ini mohon kerja sama dari kalian yah.

1. Untuk Admin. tolong buka Admin Room. bila tidak tahu paswordnya mention ke Twitter aku @nanonadiaa.

2. Bagi yang merasa Author disini dan Belum sama sekali Bikin Intro di sini saya Mohon untuk lekas bikin dan di tarus di Draft bila sudah.. segera hubungi saya @nanonadiaa di twitter atau komen di wordpress saya. biar saya bisa masukin itu di page intro. Please banget. Oke!

pemberitahuan cukup sekian. kelanjutannya menyusul thanks

Categories: Shiny Effects | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Pengumuman untuk admin dan Author.

  1. saya udah buat intro chingu …
    udah saya simpen di draft

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

