whatever it is you, I’ll always love you (Part 2)

 

Judul : whatever it is you, i’ll always love you (part 2)

Author : Shiningfx(Word Count  : 1359)

Cast : Jung Soo Jung Aka Krystal..Choi Minho Aka Minho

Other Cast : SNSD Jessica,Yuri, Yoona,Tiffany, f(x) members,SHINee member. and others.

Genre:Romance,Family Friendship.

Rating:PG13+

Lenght:Chapter

Haalloo,,,wah seneng banget inhh, soalnya bisa bikin ff lagi. Author abis bikin ff ini mau nyoba bikin ff nc.nanti baca yya.

jangan marah kalau tak ada asiknya.ini ff kedua ku.

_____________________________________________________________________________

Krystal pov

Aku menatap yeoja itu dengan tatapan bingung+kesal dan marah..”Minho sshi..Kaku tampan sekali ..sudah berapa lama kita tak bertemu yya??”tanyanya dengan muka senang.”mmm ,2 tahun.” jawab minho oppa enteng. Hatiku sakit rasanya melihat pipi minho oppa di cium oleh yeoja lain..tak kurasa Air mataku turun, Aku Menunduk untuk menahan air mataku yang keluar.

krystal pov end

Minho pov

Aku tersontak kaget melihat kedatangan Yuri noona. aku sudah tak melihatnya 2 tahun lalu. Yuri Noona adalah orang pernah mengaku naksir kepadaku pertama kalinya. dia cantik, baik dan bodynya juga bagus.tapi aku tidak suka dengan sifat buruknya itu..dia sangat sombong. aku tidak mencintainya, aku hanya sekedar menyukainya. Jujur aku lebih suka yeoja yang lebih tua dari ku.tapi aku tidak suka yeoja yang sangat – sangat sombong.aku lebih menyukai yeoja polos, seperti krystal.aku langsung menatap krystal yang menunduk.”heyy yuri noona, kenalkan ini temanku, namanya Krystal.”ucapku kepada Yuri noona sambil memperkenalkan krystal.”anneyoung, Yuri imnida.”ucap sulli dengan nada sedang.sepertinya dia tak terlalu menyukai krystal.”ahhh,krystal imnida.”Aku kaget melihat mata krystal yang basah. apakah dia menagis?”krys, kamu kenapa??”tanyaku kepadanya.”hmm..ah..ini..aku..mataku tadi terkena debu.”jawabnya terbata-bata. “akh aku menganggu kalian berdua. mianhe, lebih baik aku pergi saja ” ucapnya lalu beranjak keelevator.

Minho pov end

Krystal pov.

Aku langsung beranjak ke elevator sambil menahan tangis ku.sulli yang ada depanku langsung berlari ke arahku dan bertanya.”krys, kamu kenapa?kok muka kamu pucat begitu?matamu basah, apa kau habis menangis?”tanya sulli dengan nada panik.”aku tak apa-apa, ayo cepat, kita membayar barang yang kita beli dan langsung pulang..ini sudah malam*ceritanya udah jaam 9 malem yya readers..aku tak ingin  umma ku mengkhwatirkan ku.

aku dan sulli kekasir untuk membayar baju dan jaket yang aku dan sulli beli.selesai aku membayar jaket ku, aku dan sulli langsung kehalte bus.aku langsung naik busnya dan cari tempat duduk.

sulli duduk disebelahku.dia terlelap.aku juga ingin terlelap, tapi siapa yang akan ngasih tahu aku kalau sudah sampai halte tujuan ku dan sulli.

“heyy sulli ahh,,bangun, kita sudah mau sampai halte berikutnya.”ucapku sambil membangunkan sulli.”mmm…Apakah sudah sampai…?”tanya sulli baru bangun dari bangunnya.”ne, kita sudah sampai, ayo bangun dan pulang.”jawabku.aku dan sulli turun di halte tujuanku.saat aku dan sulli berjalan, ada yang menelpon sulli.

krystal pov end.

sulli pov

“Do it do it, chu…It’s true, true, true, true it’s you..Do it do it, chu..”hah?siapa yang menelponku??”tanyaku sambil mengerutkan dahiku.”anneyoung,apa ini sulli.?”tanya seseorang.

“ne, ini sulli, ini siapa?”tanya ku balik.”mm, ini taemin.”jawabnya.astaga, ini taemin oppa.aku seperti terbang di telepon olehnya.aku memang dari dulu suka dengannya. dia pintar, baik, bisa dance, dan bisa bermain piano.aku tergila-gila olehnya.”taemin oppa?kenapa kau menelponku.?”tanyaku.”apa kau ingin berjalan dengan ku besok.?”ucap taemin.

gila,, aku ingin sekali berjalan dengannya.”ahh ne, aku mau, kapan? habis pulang sekolah..?”tayaku balik dengan nada yang senang.”oh, baiklah. besok pulang sekolah kamu ke perpus yya..aku akan menjemputmu disana.”.”ne, besok aku akan di perpus.”jawabku.akhirnya, aku di ajak jalan dengan taemin oppa.

sulli pov end

krystal pov.

“Siapa yang menelpon ,sulli?”tanyaku.”Taemin Oppa! kau tahu?besok dia akan Mengajak ku jalan.aku sangat senang krystal…!!!.”jawabku dengan senang ditambah semangat menjadi satu.”hmm..baguslah,kalau begitu.”ucapku dengan nada datar.”krys, aku pulang yya, gang dekat rumahku sudah dekat..anneyoug.”ucapnya.”ne, hati-hati dijalan yya.”jawabku.

aku melanjutkan perjalanan ku,aku melewati rumah rumah yang ada disampingku.rumahnya sangat seram.

_______ ________ ________ ________ _________ _______ ________ __________ ____

Akhirnya aku sampai dirumah.aku melihat appa,umma, dan jessica unni sedang mengobrol dengan tamu.aku tidak tahu itu siapa..”Aku Pulang…”ucapku.”appa, kau sudah pulang??ini aku belikan jaket untukmu.”ucapku dengan bersemangat.”wahhh….gomawo krystal-ah.akhinya appa punya jaket barca.”ucap ayahku dengan bersemangat.mendengar itu aku tersenyum – senyum sendiri.”oh yya, perkenalkan, hyung, ini Anakku yang nomor 2, krystal.”ucap ayahku.”annyoung…”sapa kedua orang yakni laki-laki dan perempuan.

“anneyoung, jeonun krystal imnida.”ucapku.”enneyoung, siwon imnida , ini istriku tiffany, tolong panggil aku ahjussi.”katanya.

“ah, ne ahjussi, mianhe.”kataku sambil menunduk 90 derajat.”Kibum, anakmu cantik juga ya, mungkin kalau anakku ingin menikah, bisakan kalau saja kita jodohkan anak kita..??”.”hahah,, bisa saja kau hyung,kita liat saja tahun depan..hehe..”ucap appa bercanda.

sudahlah bum,aku pulang dulu. anakku pasti sudah menunggu didepan pintu karena dia tidak membawa kunci rumah.*kasian…”ne hyun, salam untuk anakmu yya.”jawab appa.”ne, nneyoung,kibum, yoona,jessica , krystal.”.ne, anneyounnggg…”jawab umma dan unni sica bersamaan.

________________________________________

“Krrinnnggg…kriinngggg,,,”bunyi jam waker ku.”mm..jam berapa ini..?”tanya kepada jam waker..*mank jam waker bisa ngomong..#konslet. jam waker menunjukkan jam7 kurang 15 menit.”ya tuhan kenapa tidak ada yang membangubkan ku ssih….><

aku langsung beranjak ke kamar mandi..byurr byarr byurr…,selesai mandi aku langsung mencari seragam , memakai seragam ku, turun ke dapur.aku mengambil rotiku lalu aku taruh roti di mulutku lalu mengikat tali sepatuku.”heyy krystal, tak usah terburu-buru..begitu,”ucap ibuku yang  sedang menata meja yang berantakkan akibat ulahku tadi.

“krys, umma appa dan unni akan pulang lusa.jadi kamu disini sendiri, atau kau bisa menyuruh temanmu untuk menginap disini.”ucap umma .

“hah..??memangnya umma, appa dan unnie mau kemana?”tanyaku balik.”umma , appa dan unni akan kerumah leeteuk ahjussi. soalnya appamu dipanggil olehnya.”jawab ibuku.”huh.ne..tapi umma janjikan pulang lusa..?belikan aku sweter yya, dan titipkan salamku ke keeteuk ahjussi.”.”ne, mama janji akan membelikanmu sweater, dan ini uang jajanmu..”ucap umma.”ne,.”

__________________________________________________________________

“Ring ding dong..ring ding dong ,ring diggiding diginding..digiding ding ding..”akhirnya pulang..

aku bisa melihat sulli sedang menaikki mobil taemin.aku ingin pulang tapi hari ini aku piket.jadi aku harus piket dulu..

selesai juga piketnya.aku keluar kelas dan aku liat minho oppa sedang bermain basket.sangat keren,pikirku dalam hati.aku menonton minho oppa bermain basket sampai dia berhenti. lalu sehabis menonton permainan basket minho oppa aku pulang.

aku menunggu bus di halte, tapi tidak ada seseorang dan bus satupun.hari pun menjelang malam.aku takut malam-malam diluar begini.Langitpun juga tak bersahabat.ingin hujan.”gluduk..”suara awan.*huahahaha..byur…hujan yang sangat deras..hujan deras dengan petir dimana mana..aku sangat takut dengan petir..itu akan membuatku shock dan tidak bisa tidur..dan petir itu menyeramkan.aku tidak tahu apa-apa, ini sudah malam..dengan hujan deras.aku tak tahu bagaimana lagi.aku hanya duduk dikursi tunggu dan memeluk buah kaku dan tertunduk menangis.

krystal pov end

minho pov

ahh,,cuaca sangat tidak bersahbat..masa malam malam ini hujan deras. aku tidak semangat hari ini gara gara badai ini. badai ini akan menganggu acara pertandingan bolaku.

aku melewati gedung – gedung dan rumah – rumah. saat aku aku ingin melewati halte bus, aku melihat ada orang yang duduk memeluk kakinya sendiri dan menunduk. orang itu seperti aku kenal, dia memaki seragam sekolah, rambutnya panjang bergelombang.aku pertamanya ragu-ragu untuk mendekatinya.tapi kuberanikan diriku untuk mendekatinya.

ke pedang ujung pundaknya”hey apakah kau baik-baik saja..??tanyaku kepadanya.dia menaikkan kepalanya. dia yeoja yang kepalanya pernah terkena oleh bola basketku.di menangis.apakah dia puny masalah..?

“GGLLLEEEEDDDAAARRRRRR..!!!”suara petir yang kencang membuat dia melompat dan langsung memelukku.”op..ppaa….”ucapnya dengan terisak.”ka..kamu, sedang apa kau disini, ini sudah malam.”ucapku sambil bingung kenapa aku dipeluk.”op..ppa..nantii sa.ja.. aku jelaskan..yang penting tolong bawa aku pulang dulu oppa.”.ucapnya.”mm, baiklah , ayoo naik.”kataku sambil melepaskan pelukannya dan langsung membawa pergi kerumahnya meskipun aku tak tahu dimana rumahnya.

Minho pov end

krystal pov

aku tertunduk lesu karena takut dengan badai ini dan tadi memeluk minho oppa, mukaku mangsung memerah, jadi aku tertenduk sam bil mengelap air mataku yang tadi bocor.

“jadi siapa namamu?tanya minho oppa.”namaku krystal oppa.”jawabku.aku minho, choi minho.”ucap minho oppa.”jadi kenapa kau ada disana.??”tanya minho oppa sambil fokus menyetir.”tadi saat aku mau pulang tak ada bis yang terlihat di jalan itu.akhirnya aku menungu disitu lama sekali.sampai akhirnya turun hujan.”jwabku sambil menunduk.”tapi kenapa kamu menangis..?”tanya minho oppa lagi.”aku..aku sangat takut petir oppa..setiap ada badai aku takut dan menangis.

“oh begitu..rumahmu dimana..??”tanya minppa lagi.”rumahku di blok c.”jawabku.”ohh berati dekat dengan rumahkku dong.rumahkud di blok g kita hanya beberapa berbeda beberapa blok.”ucapnya.

hujan pun reda dan aku diantar sampai rumahku.”ini sudah sampai rumahmu krystal..sampai jumpa.”ucapnya dengan tersenyum.aku membalas senyumannya.kali ini senyumannya berbeda.

senyumannya benar benar manis.aku yang dari tadi menunduk dekarang tersenyum senang karena aku baru saja di antar minppa pulang.aku masuk kerumah ku , ganti baju dan langsung tidur .

krystal pov end

Minho pov

Kenapa ini?apakah aku menyukainya?kenapa hati ku berdebar debar saat di dekatnya.dia sangat cantik, baik dan namanya sangat indah..krystal…apakah aku mempunyai rasa cinta kepada mu??

TBC

huh…ada apa dengan minho??apakah dia mempunyai perasaan cinta kepada krystal atau tidak??jawabannya hanya di “whatever it is you, i’ll always love you ” (part 3) tungguin part selanjutnya yya. sekaranga yang penting KOMEN..

KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN KOMEN

_________________________________________________________________________

 

Categories: Fanfiction | 9 Comments

Post navigation

9 thoughts on “whatever it is you, I’ll always love you (Part 2)

  1. Daebak!!
    Lanjutannya ditunggu ya!😀😀😀😀

  2. Ayoona

    Daebakk eonnie!!!!
    Eonnie, appanya Krystal, Ki Bum kan???
    Trus eommanya Krystal pasti Yoona🙂
    Uuahh!!! Aku gak sabar menunggu part 3nya, cepat dipostkan yah eonnie🙂
    Oh ya, joneun Ayu imnidha, 13 y.o🙂
    Intro back?

  3. Asiiikk!!! Pairingnya q ska semua!!! Dari mulai MinStal, YoonBum, SiFany, TaeLli!!!
    Author baru ya disini?? Salam kenal ya!! Aku admin disini! Anita Imnida 13 y.o

  4. Asiiikk!!! Pairingnya q ska semua!!! Dari mulai MinStal, YoonBum, SiFany, TaeLli!!!
    Author baru ya disini?? Salam kenal ya!! Aku admin disini! Anita Imnida 13 y.o…

  5. daebak min!!!
    Kerenn BANGETTTTTTTT….
    Ayo ditunggu part 3 nya.. Hehhehe

  6. ne.. tungguin part selanjut’a y.. gomawo udah baca..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: