Whatever it is you, i’ll always love you (part 3)

Judul : Whatever it is you, i’ll always love you (part 3)
Author : Shiningfx
Cast : Jung Soo Jung Aka Krystal..Choi Minho Aka Minho
Other Cast : f(x) members,SHINee member. and others.
Genre:Romance,Family Friendship, Music(?)
Rating:PG13+
Lenght:Chapter
hallloooo…author balik lagi nihh..udah lama ya nungguin? pada kangen ma author ya hehe*plak. udah deh..mendingan langsung baca ajah.. mian kalo ceritanya semakinn gk jelas.
__________________________________________________________________________
Krystal pov
Sinar Matahari membangunkan ku dari tidurku yang nyenyak…gara-gara senang kemarin aku di antar oleh Minho oppa…aku mengingat kembali moment-moment kemarin…berbicara dengan nya saja sudah membuatku senang,,, aku jadi senyum-senyum sendiri mengingat hal kemarin.
aku mandi dan memakai baju seragam, lalu berangkat sekolah..sampai di sekolah sulli berlari kearahku sambil melompat-lompat. “Krystal..!!! aku sangat senang..aku sangat senang!!!aku seperti ingin teriak krystal!!!!.”ucap sulli dengan senang.”ne, kenapa kau?? sepertinya kau senang sekali?”tanyaku sambil memperhatikan wajahnya yang berbinar-binar.”kemarin saat aku berjalan-jalan dengan taemin di taman, dia menyatakkan cintanya padaku..!!!”ucap sulli dengan gembira.”ohh , baguslah..terus..kamu terima enggak??”tanyaku balik kepadanya.”ya aku terima lah!!! sangat susah mendapatkan namja yang tampan seperti dia itu..”jawab sulli.”oh.. yasudah, ayo masuk kelas.”ucapku.
sampaii depan kelas, orang-orang sedang mengobrol termasuk luna dan amber.aku dan sulli yang melihat itu langsung pergi ke gerombolan itu.”hey..ada apa.?”tanya sulli ke luna.
“bulan depan,kelas 1,2 dan 3 akan staditur museum tulang dinosaurus, dan habis kita stditur, guru membolehkan kita untuk bersenang senang ditaman ria, sebelah museum.Dan coba Tebak lagi,..”
“apa..?”tanya sulli balik.”Kita akan satu bis dengan kelas 2..!!”ucap luna.”hah..??”kelas 2 mana?”tanya  ku kepada luna.”kelas 11.2, kelas jonghyun oppa..”ucap luna dengan tersenyum.”hmm..” begitu.., kenapa tidak di pisahkan saja ..?ke- “.”pabo..”ucap sulli memotong kata ku sambil menjitakku.”biarkan saja satu bis, kalau kita satu bis, pasti aku akan duduk dengan taemin oppa..”ucap sulli.berarti kalu satu bis dengan taemin oppa, akan satu bis dengan minho oppa juga??tanyaku pada diri sendiri.
_______________
“Anak-anak.. besok kita akan staditur ke museum dinosaurus, dan kalian juga harus membawa buku dan perlengkapan alat tulis juga, sisanya kalian boleh membawa apa saja, kecuali barang yang tidak berguna.oh ya.. kalau bisa kalian bawa sweater yya, di sana udaranya cukup dingin.”ucap Victoria Songsaenim panjang lebar di depan kelas.
“ne, Victoria Songsaenim.”ucap sekelas serempak.
_____________
Aku dan sulli masuk bis yang ada di lapangan sekolahku.saat aku memasuki bis, aku belum melihat banyak kakak kelas.mungkin baru 4 orang yang ada di bis ini.”krys, sudah dulu yah.. aku mau duduk dengan taemin oppa.”ucap sulli sambil menunjuk taemin oppa yang melambai – lambai.
“ne, have fun ya sulli.”.ucapku kepadanya.
aku mengambil tempat duduk di nomor 45.aku duduk dekat jendela.hanya ada 2 bangku disana.aku mengambil MP3ku ditas.aku memasang headset di telingaku.aku memasang lagu SNSD – KISSING YOU. itu adalah lagu yang bisa membuatku tenang dan lagu yang sanbat kusukai.aku memjamkan mata untuk menikmati laguku itu.setiap lirik lagu aku ikuti didalam hati.
“anneyoung… hmm krystal-ssi.??” ucap seseorang.aku tak tahu itu siapa.aku membuka mataku danternyata MINHO OPPA.
“Apakah ada orang di tempat duduk ini.?? apa aku boleh duduk disini.?tempat lain sudah pernuh.”ucap minho oppa dengan memelas.aku bangun dan melihat kearah kanan, depan dan belakang. benar kata minho oppa.semua bangku sudah penuh.
“ah, ne oppa.silahkan.”jawabku dengan tersenyum.minho oppa juga tersenyum. Dia menaruh tasnya diatas dan duduk disebelahku.
Krystal pov End
Minho Pov
aku duduk disebelah krystal. yeoja yang imut ini. Kulihat dia melihat kota seoul sambil mendengarkan musik. Dari samping mukanya seperti angel.tiba-tiba dia melihatku. mukaku merah karena aku sudah tertangkap basah melihatnya.dia tersenyum melihatku. Aku tak tahu apa yang merasuki ku tapi sepertinya aku mulai menyukainya.
“hmm,, sepertinya tidak mengasikkan kalau kita hanya berdiam diri saja.bagai mana kalu kita bernyanyi.??” ucap victoria songsaenim.aku tidak pandai kalau bernyanyi.
“hmm,, ibu saja ya yang pilih kalau tidak mau yang bernyanyi.”ucap victoria songsaenim. aku menunduk saja.aku tidak suka kalau disuruh bernyanyi.victoria songsaenim membuka absen kelas 10.2.huh untuk kelas 10.
“Krystal Jung?” ucap victoria songsaenim.huh? krystal..? aku menegok ke arah krystal yang sedang melihat ke arah jendela. aku mengoyang-goyangkan tubuh nya dengan lembut.”hey, krystal kau dipanggil victoria songsaenim.”ucapku.Dia melihatku dan melapaskan headsetnya.
Minho pov end
krystal pov
Minho oppa mengoyang – goyangkan tubuhku dengan lembut.dengan cepat aku melepaskan head set ku dan menengok ke arah minho oppa dengan tataapan bingung.”krys, kamu di panggil victoria songsaenim”.ucap minho oppa.”krystal jung,?? apakah disini ada yang bernama krystal jung?”tanya victoria songsaenim.aku menjawabnya dengan mengangkat tanganku.
“ah,, ternyata angel baru kita.”ucap victoria songsaenim.aku hanya tersenyum.”nah, krystal, sekarang menyanyilah, menyanyi dengan lagu sesuka mu.”
DEG
menyanyi?lagu apa? bagaimana kalu semua orang dibis ini meyorakiku?aku tidak mau disoraki di depan bis yang ada kakak kelas.apalagi ada minho oppa.aku tak tahu harus bagaimana.aku menunduk.menunduk malu.tiba – tiba tangan minho oppa da di bahuku dan berkata.”kau pasti bisa krys, hwaiting!!”ucap minho oppa sambil mengepalkan tangannya memberiku semangat.
aku tersenyum dan maju ke arah victoria songsaenim.”nah, silahkan krystal, lagu apa saja.”ucap victoria songsaenim sambil mengarahkan micnya kepadaku.*ceritanya victoria pake mic ya readers.
aku masih menunduk malu mau menyanyi apa.. aku bukan takut, aku hanya malu.

krystal pov end

author pov

semua orang yang di bis masih melihat ke arah krystal.tak terkecuali.”Ayo lahh.. menyanyi lah krystal..kau pasti bisa..!!”sorak sulli dari tempat duduk belakang bersama taemin sam bil mengepalkan tangannya.”Hwaattiinngg…!!”ucap taemin disebelah sulli.

Stand by me nal parabwajwo… Ajik sarangeul morujiman..“nyanyi krystal yang masih kaku. semua orang masih terpaku melihat krystal dengan tatapan bingung.”Stand by me naljikyobwajwo..Ajik sarange sotul-jiman…“nyanyi krystal lagi.wuuu.. teruskan krystal..!!!”ucap seseorang yang tidak lagi bernama luna.

mendengarkan itu krystal langsung tersenyum, dan meneruskan menyanyinya.”Noreul bulsurok kibuni chohwajyo….Nado mollae noraereul bullo… Han songi jangmireul sago shipojin ……Iron nae moseub shingihande…..Nae ma-eumi noyege dah-neundeuthae……. I sesangi areumdawo
…..Iron solle-i-meul nodo neuggindamyon……Budi chogumman kidaryojwo” semua orang yang berada di bis itu skarang tersenyum karena nyanyian krystal.semua orang sekarang melambai – lambaikan tangannya termasuk minho yang sekarang melambai-lambai tangannya dengan pelan dan tersenyum manis.

“Together make it love.. Forever making you smile..” kini semua orang menyanyi mengikuti krystal.”Noye hwanhan miso gadukhi…”jawab krystal dengan naa bernyanyi.”Together make it loveForever making you smile…Ije naesoneul naesoneul chaba…”ucap semua orang tak terkecuali termasuk supir bis dan victoria songsaenim.”oOo…Stand by me nareul parabwajyo
Ajik sarangeul moreujiman…Stand by me nareul jikyobwajwo…Ajik sarange sotungot kata..”Semua orang bernyanyi termasuk Minho, taemin, sulli.

__________________________

author pov end

krystal pov

aku dan semua nya sudah ada di museum tulang dinosaurus. aku tak tahu apa nama nama mahkluk besar ini yang jelas aku akan foto tulang tulang ini untuk diari book ku ini.

_________________________

aku foto semua tulang yang ada di semua arah mulai bentuk yang besar sampai ke gambar telur-telurnya. Aku melihat ada sulli dan taemin sedang bergandengan tangan.hmm… mereka sangat serasi.sulli sangat beruntung.

“hey krystal, tadi suara mu sangat bagus.. ternnyta kau pandai bernyanyi juga ya.”aku kaget dan langsung menengok ke arah pundakku.ternyata Minho Oppa.omo..omo.. bagaimana ini, mukaku merah padam dan aku menunduk.”mm, ne gomawo oppa sudah menyemangati aku, aku sangat senang.

“hey krys, nanti habis kita selesai staditur, kita pergi ke taman ria yukk, berdua saja, hari ini aku tidak punya teman, teman – temanku sekarang lagi sibuk dengan pacar barunya.mungkin kau bisa menemaniku.”tanya minho oppa.

aku terdiam, aku diajak jalan bersama minho oppa. aku sangat senang. mungkin ini kesempatan bagus buat ku. aku mungkin saja bisa menyatakkan perasaanku padanya.tapi bagaimana kalau di tolak? hah,, menyatakan perasaan itu sangat susah, apa lagi minho oppa.namja paling cool dan terkenal disekolahnya karena ketampanannya.

“hey, krys, mau enggak?”tanya  minho oppa yang menyadarkan lamuanku.”ah ne, aku mau.”jawabku dengan senyum manisku.”ya sudah aku tunggu di depan taman ria yya.jam 1, oke?”tanya minho oppa.”ne, oppa.”jawanku lagi.

___________________________________

aku menemui minho oppa di depan taman ria.minho oppa melambai-lambaikan tangannya.aku juga menjawabnya dengan melambai-lambai tanganku juga.

“ayo krys, aku yang bayar.”ucap minho oppa.”ah, tidak usah oppa, aku punya duit sendiri.”tolakku.

“sudah, aku saja yang membayar.”ucap minho oppa lagi.”ne”.jawabku

____________________________________

“hey, krys mau masuk rumah hantu tidak?tanya minho oppa.aku sangat takut dengan hantu, tapi aku tidak ingin meengecewakkan minho oppa. jadi aku hanya menggangguk.”ayo,..” ajak minho oppa sambil menarik tanganku. aku berjalan disebelah  minho oppa.minho oppa sepertinya merasa senang.dia senyum – senyum sendiri, melainkan aku yang hanya menunduk.

kalau ku lihat memang ini seperti rumah tak ber-jiwa.dari segala arah aku bisa melihat lukisan lukisan lama yang terobek.

“HHYYYAAAAAAAA!!!!!!”aku kaget dan melihat ke belakang, ternyata ada makhluk tinggi berambut panjang dan mukanya sangat hancur.”AAAAAAAAHHHH!!!”aku teriak dan berlari ke segala arah termasuk minho oppa yang juga berlari, tapi dia sepertinya dia tidak berlari ketakutan, dia berlri mengejarku.

Saat mahkluk itu berhenti mengajar , aku duduk dan menangis, minho oppa langsung menndirikanku. secepat kilat aku langsung membekap dadanya sambil menangis(memeluknya).Minho oppa juga memelukku dan mengelus punggung ku”Hiks,.. Hiks..oppa, aku takut,.”ucapku sambil menangis.”segitukah kau ketakutan?”tanya minho oppa.”hiks.. hikss.nn..nee..”jawbku.”tak usah takut, ada oppa disini.

“nah sekarang ayoo kita pergi..”ajak minho oppa.”nn..ne..opp..ppaa…hiks.. hikss..”jawbku isak ditangisku.

_____________________________

krystal pov end

author pov

saat keluar dari rumah hantu, minho membelikan krystal es krim yang rasanya mangga.”ini krys, buat kamu.”ucap minho sambil memberikan es krim mangganya ke krystal.”hmm,, enak banget oppa!! ini mangganyasuper duper enak!!aku mau lagi oppa.!”ucap krystal disela-sela menyantap es krimnya.”ne, tunggu ya, aku akan mencarikan es krim mangganya buat kamu.”ucap minho dengan senyum manisnya dan meninggalkan krystal.

author pov end

minho pov

ahh,, dimana sih tukang eskrimnya? dari tadi aku mondar mandir mencari eskrim tapi tidak ada.kuputuskan mencari es krim di toko yang ada disekitar taman ria ini. saat aku melewati  tenda  yang cukup sedang aku melihat di belakang tenda itu ada yeoja yang ku kenal.saat aku mengintip ke belakang, aku melihat yuri nonna sedang bercumbu dengan seorang pria.aku tidak tahu itu siapa tapi aku ingin lebih mengerti mengapa yuri noona melakukan ini padaku..m.e.n.g.a.p.a?

TBC

Apa yang terjadi?mengapa yuri bercumbu dengan namja lain?lihat alasanny di Whatever it is you, i’ll always love you (part 4)..heheh..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “Whatever it is you, i’ll always love you (part 3)

  1. Baguss…
    Lanjut iya🙂

  2. minstal91

    lnjut donk…plisss…

  3. flo

    lanjutin dong :3

  4. yonallll

    waah,tambah kerwnn..

    lanjuttin yaa.. ,jebal..
    pokoke,akann ku tunggu lanjutan.y.. ,sampe minstal dijodohin*kok aku sok tahu yA
    pliss,lanjutt yaa.. ,author daebak

  5. chikaciiflaminstalized

    waa bgus bgt ni thor
    lnjutin donk
    uda lama nii thor kmi mnunggu
    #jiiahbacot

  6. dara citra rellianty

    Lanjut,lanjut,lanjut ayoo dong thor cepet di lanjutin penasaran niii😀
    #AUTHORFIGHTHING ^ ^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: