(NC21) Just you

judul : Just you

author : shiningfx

Main Cast : SHINee Minho, f(x) Krystal,SNSD Jessiaca, Super Junior Donghae

category : Fanfiction, Roamance, NC21

Anneeyyoouunnggg..!!!!!! ini dia FF NC21  ku.. dan buat FF penutup ku untuk hiatus sementara.jujur ini FF NC pertama, jadi jangan heran kalau ceritanya jelek.. atau kependekkan.hehe.. tadi author mau bikin ni FF di password-tin, tapi nanti jadi ribet.. mendingan langsung baca ajah..heheh.. ywdah.. mendingan langsung baca ajah yya…jangan lupa Coment yya

__________________________________________________

Krystal pov

Sudah lama aku menyukainya, ya, Dia namja yang tampan, atheletis,dan terkenal diseluruh sekolah. Semua yeoja mungkin sangat sua dengannya karena sifatnya yang cool itu. Kini Dia sedang ber main Basket dengan semua temannya.

Aku sangat suka kepadanya, mungkin aku mencintanya. Mencintai semua kelakuannya. Dari mulai sifat nya yang dingin, keatheletisannya, sifat coolnya, ketampanannya, DLL.

Tapi itu hanya Mimpi, mana mungkin Minho oppa ingin denganku? aku hanya yeoja yang manja. Minho oppa lebih suka gadis yang lebih tua darinya. sedangkan aku? Aku satu tahun lebih muda darinya.

Atau Mungkin Minho oppa lebih suka dengan yuri onni, kepala OSIS Seoul high school  ini. “hey, krystal.. kenapa kamu melamun seperti itu?sedang lihat siapa?”tanya sulli yang menyadarkan ku dari melamun melihat Minho oppa.

“hmm.. ti..tidak melihat apa – apa kok..”ucapku sambil menunduk malu. Aku Benci kalau aku malu.Mendengar itu Sulli melihat kearah yang tadi aku lihat.”Kau melihat Minho oppa yya?”Tanya Sulli.

aku hanya menunduk menyembunyikan muka merahku.”ahh, sudahlah krys.. Tak usah dipikirkan.ayoo.. sekarang kita kekelas. “ajak sulli sambil menarik tanganku.

heelllooo…..heeelllooo… alarm sekolah yang menandakkan akan pulang, Aku membereskan buku ku dan keluar kelas. Aku melihat Minho oppa sedang digandeng Yuri onni. wajah senang terukir dari wajahnya.

Aku melihatnya cemburu. Benar , aku sudah cemburu. Hebat sekali, Sekarang namja tampan itu bergandengan yeoja yang sombong itu. Aku masih saja melihat yuri onni dengan Minho oppa masuk mobil.

“hheeyyyy.. Krystal.. ayo pulang..  sedang apa sihh kau?”tanya sulli.”ohh tidak apa-apa , aku sedang memikirkan Orang tua ku.”jawabku bohong.”ohh yasudaahh.. ayoo pulang.”ajak sulli.”ne.”

____________________________________________

Sekarang aku sudah ada diapartement ku.Aku hanya tinggal denga Jessica Onni. Dia kakak yang baik, sangat peduli denganku. Semua orang takut dengan sifat dinginnya.

krreekk.. bunyi pintu masuk.saat aku masuk aku mendengar suara desahan”oohhh…ahhh…nnikkmmaatt..oppaa…lleebiihh cee..ppatt..”Suara desahan itu seperti suara jessica onni. Suara itu terdengar dari kamar. Sedang apa dia sampai dia mendesah begitu. jangan – jangan…

Aku jadi penasaran, aku langsung mengintip kekamar.Ku buka sedikit pintu kamar agar aku bisa melihat jessica onni. Aku melihat Jessica onni sedangtiduran ada donghae oppa di menindihinya. Mereka telanjang bulat.

Aku bisa melihat donghae oppa memaju-mundurkan pinggulnya.sepertinya mereka sedang bercinta. Aku melihat muka kessica onni yang menikmati permainannya itu.Aku hanya bisa melihatnya dari sisi pintu ini.” oppaaa…aku..kkeelluuarr..Ahhhhhhhhhhhh…..”desahan panjang keluar dari jessica onni. Donghae oppa sepertinya kecapek’an.Dia langsung berbaring disebelah jessica onni.

Kuputuskan aku kekamarku sendiri. Aku Hanya pura-pura tidur melihat jessica onni.Pikiran Mesum yang ada dipikiranku sekarang.akhirnya aku terlelapa juga.

Krystal pov end

author pov

Krystal Terbangun dan mencium bau nasi goreng, Dia melaju kedapur.Krystal melihat jessica sedang memasak nasi goreng untuknya dan jessica.Krystal duduk di meja makan.Jessica Meletakkan dua piring nasi goreng.Krystal melihat itu, dia lapar, tapi Krystal ingin menanyakan sesuatu ke onninya itu.

“lo.. kok gk dimakan kryss?”tanya jessica peduli kepada dongsaengnnya.”mm.. onnie.. aku ingin menanyakkan sesuatu..”ucap krystal sambil menatap jessica.”tanya apa?”tanya jessica. “Apa yang Onnie tadi lakukan dengan donghae oppa?kudengar tadi onni mendesah kenikmatan..apakah itu nikmat?”tanya krystal polos.Mendengar pernyataan itu jessica jadi terselak dan batuk.”uhukk..uhkk..”batuk jessica dan dia hanya minum air untuk meredakkan batuknya.

“kau tadi melihat?”taya jessica.”ne, kulihat kalian berdua telanjang bulat dan kalian berdua menggoyang pinggul kearah berlawanan.”ucap krystal lagi.”huhh.. itu adalh surga dunia kryss.. mungkin suatu hari nanti kau akan melakukannya juga.pertama=tamanya akan sakit.. tapi nanti akan menjadi nikmat.Nah, sekarang selesaikan dul maakanmu.”ucap jessica jujur.

Krystal menatap jessica bingung.. “Surga Dunia?” itu yang ada dipikiran krystal selama ini.dan krystal melanjutkan menyantap nasi gorngnya.

_____________________________________________

“hey, hyung .. menurutmu ini akan berhasil?tanya seseorang itu.”ne, dia pasti akan pingsan.. kau bawa keapartemennya ,lalu saat dia bangun dia pasti akan haus, kasih minum ini.Pasti rencana ini akan berhasil.”ucap seseorang itu juga.”Tapi dimana apartemennya?”tanya orang itu lagi.”Nanti aku SMS..”jawab seseorang itu lagi.

_____________________________________________

heellloo..heelloo.. Bunyi bel sekolah yang menunjukkan untuk pulang. Sekolah sudah sepi, hanya ada Minho dan Krystal.Krystal kelihatan sibuk buku diperpustakaan.disitu Ada Minho yang menghampiri krystal.”Hai..nama kamu krystal kan?”tanya Minho.Krystal kaget dengan kedatangan Minho. Mukanya Merah, lalu ia menunduk.”ne, krystal imnida.”ucap krystal.

“emmm, tak usah sopan segitunya.ngomong-ngomong.. sedang apah kau disini?”tanya Minho.”Aku sedang mencari buku untuk aku pelajari.”jawab krystal.ohh.. apakah aku boleh membantumu mencarinya?”tanya Minho . “ne, baiklah.”jawab krystal tersenyum.(tersenyum malu.)

______________________________________________

“ahh.. akhirnya ketemu juga.”ucapkrystal dalam hati.”Oppa, buku nya sudah ketemu.”ucap krystal sambil berjalan kearah minho.”ohh baguslah.. buku apa?tanya Minho.”mmm.. aku tak bisa memberi tahumu oppa..”ucap krystal sambil menutupi bukunya.”ohh.. yasudah..ini kau pasti haus kan..? aku membelikanmu es mangga.”ucap minho tersenyum manis sambil menyodorkan jus mangga kepada krystal.

Melihat senyuman itu, Sepertinya Krystal ingin meleleh.”hmm.. gomawo oppa.”ucap krystal menerima jus mangga’a itu sambil menunduk menutup muka merahnya itu.

di minumnya jus mangga itu, dan beberapa menit kemudian, akhirnya krystal jatuh pingsan.Minho tersenyum menang. Dia lalu menggengong krystal kemobilnya dan membawa krystal keapartemen krystal.

_________________________________________________

“mm..ddiimana aku?”tanya krystal.”ahh.. kau sudah bangun krystal.”ucap minho lalu menghampiri krystal.”oppa, ini kamarkukan?”tanya krystal lagi.”ne, tadi kamu pingsan, jadi aku membawamu kepartemenmu.

“Bagaimana oppa tahu Apartemenku?”Tanya krystal lagi.”ahh itu tidak penting, sekarang minum dulu.”ucap minho sambil menyodorkan air mineral.Krystal menerima minuman itu, dan saat dia meminumnya baannya terasa panas.

“ahh.. mengapa panas sekali.?”batin Krystal dalam hati.akhirnya dia melepas baju seragamnya. Minho terkejut.tapi akhirnya dia tergodda dengan badan krystal yang sexy itu.

“oppaa..”ucap krystal sambil memegangi pipi Minho.Lalu krystal mencium bibir minho.Minho juga menerima ciuman krystal.Sekarang Minho yang memimpin permainan mereka.Minho menicum bibir krystal ganas dan juga dia meremas payudara krystal yang masih terbungkus BH.

“ddsshhhhh..sshhh..”desahan yang keluar dari mulut krystal.mereka saling perang lidah, berbagi air liur.dan Juga mereka memainkan lidah mereka.minho Menghisap bibir bawah krystal yang mungil.Krystal juga menghisap bibir tebal minho. Tangan minho kepunggung untuk mencari pengait BH krystal.

Dengan satu hentakkan pun BHnya pun terlepas. Dan terlihatlah dua payudara krystal yang agak besar.Diremas-remasnya payudara krystal.putingnya di pelintir dan dipermainkan oleh Minho.”ohh.. opp..pphhhss..”desahan ikrystal tertunda karena mulut minho menyambar mulut krystal lagi.

sekarang ciumannya turun ke leher krystal dijilatinya sampai membuat krystal bergairah.dijilatinya setiap detik dan dihisap membuat tanda kemerah – merahan.”opppaa.. jjaanngga.annn dd..iii..sittu..ddi..ohh..sii..nii saajaa.”desah krystal sambil menunjuk kearah payudaraya.

“baiklah cangi.”ucap minho lalu menjilati payudara krystal. Payudara satunya diremas-remas minho.”oohh..ahh… oppaaa..”desah Krystal. Minho mulai menjilati putingnya krystal. Lidahnya bermain dengan puting  krystal. Dijilatinya satu persatu membuat Krystal merem – melek.

dan Minho menjilati payudara satunya lagi.sekarng dia ingin mencoba memasukan payudara krystal kemulutnya tapi tidak bisa karena payudara krystal terlalu besar.”ooppaaaaa…..ohhh nnikmmatt..”desahan krystal lagi yang membuat Minho semangat.

di hisapnya puting krystal.”oohh..tteerruusss…oppaa..nikkmmaatt…”desah krystal.minho terus menghisap puting krystal.sampai akhirnya dia menjilati payudara krystal lagi dan dan sampai keketiak mulus krystal.

“ooppaa.ppaaa..ohh..ahhh,,,.”desah krystal saat minho menjilati ketiak krystal.akhirnya jilatan Minho trun ke badan Krystal sambil terus meremas – remas payudara krystal.”oohhh yyeeess…oohh…”desahan krystal itu membuat Minho ingin lebih melakukannya.

author pov end

krystal pov

kini Minho oppa mencoba untuk melepas rokku.dia membukanya dengan pelan-pelan.dan tekannya vagina ku yang masih terbungkus CD itu.”oohh..aahh.. opp..paa..”desahan ku sekarang kebih keras karena minho oppa menjilatinya.”Baby, kau sudah basah.”ucap Minho oppa sambil mengelus-ngelus vagina ku. Dia melepas CD ku dan akhirnya dia menjilat vagina ku.

“aahhhhh…opp…ppaaahh.. tteeruuss.. nniikkmmaatt…”desah ku saat minho oppa menjilati vaginaku.dia menjilati vaginaku sampai dia dapat klitorisku.Dia mainkan Klitorisku dengan Lidahnya.dan itu membuatku mendesah hebat.”oppa..trruss..llebihh ddallamm..”ucapku sambil menekan kepala Minho oppa agardia memperdalam jilatannya dan tidak terlepas dari vaginaku.

sekarang lidahnya menjilatinya vegina ku lebih dalam.dia memasuk lidahnya ke lubang vaginaku.lidahnya mengengilingi lubang vaginaku.”oohh oppaa..ak…kuuu kklluaahhhhhhhhh……” desahku saat cairanku keluar. Dan Minho oppa menjilati cairanku sampai habis.”mmm.. caairann mu nikmat baby,”ucah Minho oppa dan Kembali meremas kedua payudara ku.

“Oppa, kau tidak adil, aku sudah telanjang bulat.. tapi kau masih saja memekai baju lengkap.”ucapku sambil beraegyo dihadapannya.

“Lepasin dong cangi.” pinta Minho oppa.Aku segera mengganti posisi, aku diatasnya.aku mencium bibirnya lagi. aku bertukar air liur dengannya sam bil melepas kancing-kancing bajunya.

dan betapa kagetnya aky melihat tubuh sexy Minho itu, sixpaks. Aku eluk absnya dan dada bidangnya sambil meciumi lehernya.bajunya kebuang sembarangan. Dan aku mulai menjilati dadanya dan tangankumemainkan putingnya.

“ohhh.ahh. cangi, ternyata kamu nakal juga yya.”ucap Minho oppa.”oppa yang ngajarin kok.”ucapku lagi dan mulai menjilat putingnya.kujilat dan kuhisap terruss.”oohh..ahh.. cngi.. kau hebatt.. teruus.. oh”desah minho oppa.

aku sangat gemas denga Minho oppa.aku hisap terus putingnya .”oh.. cangi.. jangan keterusan. kamu hisap terus gk bakal keluar susu nya.”desah Minho oppa.”mhh tapi aku haus oppa.” rengekku sambil memainkan putingnya.

dan aku melihat ke arah celana minho oppa.ada yang menonjol disitu.perlahan kubuka celananya dan ku buka CDnya.dan aku kaget melihat junior minho oppa yang big size itu.dia sangat tegang. Kupegang juniornya itu. lalu perlahan kuremas.”oohhh ccaangi..cepat masukna kemulutmu.”desah minho oppa. Aku terus meremasnya.Dan aku kocok junior Minho oppa membuat Minho oppa bergairah hebat.”ohh.aahhh teruuss krryyss..”desah Minho oppa.” Ku kulum Junior Minho oppa.kumajukan mulutku denga tempo yang kencang.

“ooahhh..ahhh.. lebbihh dall..amm..”desah minho oppa.dia menekan kepalaku untuk memperdalam juniornya di mulutku.”cangi.. sepertiinya aku keeluuar..ahhhh”desahan panjang Minho oppa saat cairan spermanya keluar dan aku telan.karena sperma nya agak banyak jadi spermanya itu turun ke payudaraku.

“oppa, cepat bersihkan.”ucapku.”ne, sabarlah cangi.”minho oppa lalu menjilati payudaraku sambil membersihkan spermanya yang ada di payudaraku.dihisapnya puting ku membuatku mendesah.”ooahhh…ahh.. teeruuss.. jjangann…leppaskkan.”desahku saat Minho oppa menghisap puting ku dengan kuat.

“oppa, cepat masukkan, aku sudah tidak tahan lagi.”desahku.aku sekarang tidak peduli lagi dengan semuanya yang ada dipikiranku sekarang bercinta dengan namja yang aku cintai.

Minho oppa menuntun juniorna kearah vaginaku.dibuka lebar selangkahanku.Dia baru memasukan satu jari.”ahh..ahh..opp.ppaa..”desah ku.lalu dimasukkannya 2 jari lagi.”ahhh..oohh ,.. appoo..oppaa..”desah ku saat dia mulai memasukan 3 jarinya.

dia meju mundurkan jarinya itu dan membuatku nikmat.”ahh..nniikkmmatt.”desahku.lalu 3 jari itu keluar dari vaginaku, lalu juniornya masuk ke vaginaku.baru kepalanya saja sudah membuatku sakit . sangat sakit.

“ahhhh!!!!!apppoooo!!!”desahku.”tahanlah cangi, rasa sakit ini akan berubah menjadi nikmat.”ucapminho oppa.dengan 3 hentakkan akhirnya juniornya masuk kedalam vaginaku. Rasanya sangat sakit.Airmataku mulai turun. ada cairan yang keluar dari vaginaku.ya, itu pasti darah keperawananku.”cangi, apakah begitu sakit?”tanya Minho oppa. Aku hanya menganggukan kepalaku.

“ohh yasuudahh.. kita tidak usah lanjutkan saja.”ucap minho oppa dan menarik juniornya. Aku langsung menahannya.”tidak oppa, lanjutkan saja.”ucapku.”tapi, kata kau sakit.aku tak rela melihatmu menagis karena aku cangi.”ucap minho oppa.”gwencana oppa, lajutkan saja.”desahku.

Minho oppa langsung memaju mundurkan pinggulnya itu membuatku mendesah.’aahh.. oppa,, llebbihh cceppatt..ffasterr..ffasstterr,,..ahh nikkmmaatt..”desah ku . ini sangat nkmat.diantara geli dan nikmat menjadi satu.Inikah yang katakan jessica onnie?surga dunia?ah aku tak tahu , sekarang aku hanya menikmati permainan Minho oppa.

krystal pov end

author pov

“aahhh..oohhh..oppaa…ffassterr…”desahan itu keluar dari mulut krystal. Mereka berdua tidak menyadari kalau jessica dan donghae sedang melihat mereka.”oppa, ternyata renca kita berhasil.”ucap jessica disla-sela melihat pertunjukkan mesum.”oppa?”tanya jessica. Karena donghae tidak mebalas, akhirnya jessica menegok kebelakang, melihat donghae yang sedang mengocok juniornya sendiri.”oppa?kau sudah tidak tahan?”tanya jessica sambil meremas payudaranya sendiri dengan senyum menggodanya.

Donghae hanya mengangguk sambil terus mengocok-ngocok juniornya.”ayo, kita kekamar.”ajak jessica dengan menarik junior donghae kearah kamar.

“oppaa…oohh ahhh.. nikmmatt..”desah krystal karena minho yang menyodok-nyodok juniornya sambil mengemut payudara krystal.”ahhh..ahhh..ohh..oppaa…akuu rraassaa aaku keluarr..”desah krystal.”tahanlah, kita keluarkan bersama.”desah Minho sambil mempercepat gerakannya.”ahhh..ohhh .oppaa aakkuu suudahh tak taahhann..”desah krystal.”sebentar lagi.”

“AAAHHHHHHHHHH……”desah mereka berdua karena sudah sampai mencapai klimaksnya. cairan cinta mereka berdua kini bersatu. Minho melihat Krystal.”apakah kau masih kuat cangi?”tanya Minho.”krystal mengatur nafas terlebih dahulu, lalu dia akhirnya meng-iyakan Minho.Krystal Disuruh Menungging. Junior Minho dituntun kearah lubang anus krystal.”aahhhhh!!!!apppoo!!!”ucap krystal karena junior inho yang besar masuk kedalam lubang anusnya.

“tahanlah.”ucap minho dan satu hentakkanpun masuk. Karena juniornya basah dengan cairan mereka, jadi mempermudah junior Minho untuk masuk.”ahh.. ini terlalu sempit!”ucap minho dan dia tetap memaju-mundurkan juniornya.”aahh..oohh..mmm…oopp..ppaa…lllebiihh…cceppatt…”desahan krystal keluar dengan sangat sexy membuar minho lebig cepat memaju mundurkan juniornya.

“ahhh..opp..ppaaaa…trruuss llebbihh…dallaamm… “desah krystal tidak jelas.”ohh aku kkelluuarrr……aahhhhhhhh…..”desahan panjang Minho saat dia mengeluarkan Spermanya di lubang krystal.

dia mencabut juniornya dan berbaring disamping krystal karena lelah.dia membalikan tubuh krystal.Minho Memeluk tubuh Krystal.Tak disangka Krystal menangis.”cangi, kenapa kau menangis?”tanya minho kepada krystal.”hiikk..hiikkss..kaa..reena, ini hanya permainan mu saja, bukan karena cinta tulusmu, dan kau sudah pasti tidak mencintaiku kan oppa?bagaimana kalau aku nanti hamil?siapa yang akan jadi ayahnya?jessica onni tidak akan bisa membiyayayi rumah sakit nanti saat aku melahirkan.”ucap Krystal sambil menangis.

“Pabo! aku melakukan ini karena aku mencintaimu!aku tidak tahu apa hal yang bisa aku lakukan agar kau mencintaiku.aku kira Kau tidak menyukaiku. Akhirnya Donghae Hyung memberikanku obat perangsang di air putih yang tadi aku kasih.agar kau mau melakukannya kepadaku.dan masalah hamil tidak usah dipikirkan, aku akan bilang kepada ayahku bahwa aku menemukan calon tunanganku.Dan ayahku pasti sangat senang karena sudah 5 bulan dia mencarikan calon tunanganku tapi aku tidak mau. Pasti kalau ayahku tahu saat kau calon tunanganku kita langsung dinikahkan. Arra..?sudah.. sekarang jangan menangis lagi.Aku tidak tega melihatmu Menangis.”jawab Minho panjang lebar sambil menghapus air mata krystal dengan jarinya.

“lalu bagaimana dengan Yuri Onni?aku melihat oppa sedang digandeng dengan yuri onni.”Tanya Krystal lagi.”Yuri nonna bukan apa-apa untukku.Aku hanya ingin membuatmu cemburu cangi.Aku hanya mencintaimu. SARANGHAE.”ucap minho oppa sambil menatap krystal seyakin mungkin.

Krystal juga menatapnya , menatap matanya, Krystal melihat mata minho. Minho menatap krystal yakin.Dia yakin dengan perkataannnya kepada krystal.krystal pun tersenyum dan juga membalas ucapan Minho.

“Nado oppa, tolong, jangan tinggalkan aku lagi.Aku sangat Mencintaimu. Nado Saranghae Minho oppa.”ucap krystal. Minho mencium mulut krystal lembut, dan krystal juga membalasnya.”Miho ingin beranjak pergi untuk membiarkan krystal tertidur pulas, tapi tangannya dia tahan.”Oppa, tidur disini saja, denganku.tolong, jangan tinggalkan aku.”ucap Krystal. Minho melihat krystal dan dia pun ikut berbaring disamping krystal.

Minho menutupi tubuh mereka berdua dengan selimut. Lengan Minho dijadikkan bantal oleh krystal.dan Kepala Krystal pun juga bersembunyi di bidang dada Minho.Krystak memeluk Minho dan Minho juga memeluknya balik.

THE END

Nahhh…..itu sekian dari FF NC saya, jelek ya? haha maklum masih belajar. Sekarng Please Koment.

KOME..KOMEN..KOMENN..KOOMMEEEENNNN……!!!!

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 44 Comments

Post navigation

44 thoughts on “(NC21) Just you

  1. Ayoona

    Daebakk eonnie!!! NC’a hot :)#senyum yadong.😀

  2. keyroochan

    Jessica pervert jga ya dsini -_-”
    O ya thor itu msh bnyak typo nya
    But,overall daebak dan NC nya udh dapett
    Hoottt banget MinsTal couple nya!

  3. iya nih. Hot bgt. Donghaeee. Hahaha

  4. jani

    Kenapa jd cerita Porno???

  5. eyzraa_

    lucu🙂

  6. Karina

    Ini udah di post di Korean NC loh….

  7. Daebak! kren lah ff nya xD
    Minstaall ><

  8. lee mi young

    jessica ngajarin adeknya ttg yadong…. Daebakk
    #???😄

  9. meilanie

    Huaaaa….. Keren abis nih HOT banget

  10. Certinayyaaa lumayan bagusss

  11. choihyemin

    Wah Daebakkkk !!!

  12. sooyeon generations

    icchh… daebak bnget thor!!! sequel thor…

  13. Daebkk Thor! Kereen
    Ga nyangka aja si Minho suka sama Krystal, dan ga nyangka kalau HaeSica yang ngerencanain semuanya😀
    Sequel dong Thor😀 *readers banyak komen*

  14. Min hotnya ngalahin cabe min!! Gile bener!!

  15. hydrilla verticillata

    Wawwww, fiuh hot bangetttttt, daebaaaaakkk

  16. anfly3424

    Daebaakk, tapi feelnya kurang nih u,u

  17. Titania Blackjack~VIP~Baby (@RapperTita7_BA1)

    Daebak thor! NC’a hot! aku aja ga bisa bikin ff nc, padahal sering baca -curhat–”
    Krystal polos sumvah

  18. that xx

    Wakakak xD haesica pervert bener -_-” itu donghaenya astaga o.o kukira minho gak cinta sama krystal ._. Wks good thor *nyeka keringet* keep writing!

  19. Daebak. Hot Hot Hot. Tau gak min aku belum cukup umur loh😛. Tapi aku nekad banget kekekek~

  20. no name

    A

  21. asilah

    daebaaaak!! Daebak se-daebaknya (?)

    BTW kok jessica pervert kyk gitu ya -_- msh banyak typo min ^^

  22. Jung eunseo

    Omona! O.o *Tutup idung xD
    Umur nae masih 14 wehh, tapi ratingnya udah 21 aje :v #Ketahuan yadongnya –”
    Daebak thor. Ane bacanya sambil ngipas trus geleng-geleng gitu xD
    Nice FF ^^

  23. amalia novia

    panas…. Panas….

  24. songhwajin

    Hot.

  25. Susi501

    Kecepetan

  26. cf

    lmyan.. lanjutin y…

  27. ff hot.. gk nyangka klau minho juga suka sama krystal>,<

  28. Kereeeeeen <3<3

  29. Anita Chan

    Ceritanya keren,,, aq telat yah?😀

  30. ohayyng

    Hot

  31. jelly shfly

    kurang hot thor ‘-‘

  32. Jelek gila ceritanya anjing

  33. Nurahzis

    Wkwkwkwk.. Tutup mata😀 daebak!!

  34. Vicky Wulan

    daebakkk

  35. daebak ..haaaah
    jessica gila donghae jg wkkkk
    ada yh kaka ky jessica

  36. ff nc ky gni lbh bgz klo d perhalus alurnya truz jgn seolah2 ada pmksaan .haa step by step..haaa

  37. ff nc ky gni lbh bgz klo d perhalus alurnya truz jgn seolah2 ada pmksaan .haa step by step..haaa.truz tokoh didalamnya hrz berdasarkn slg mncntai …

  38. ff kn cuman buat hiburan jgn terlalu diresapi ..haa bahaya .bwa santai az

  39. Haduh kepala langsung eror :v
    keren!!

  40. maretnohadi

    slm knl reader br. cpt amat thor kn minho blm djt am krystal, tp gpp deh. dsr jessica udh ksh contoh yg blm wktuny am krystal. tp bgt th klo krys am minho mrk lngsung aj bersatu….hot oke👍👍

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: