[One Shot] Our Christmas and New Year Moment

Title : Our Christmas and New Year Moment

Length : One Shot

Rating : PG-15

Genre : Romance

Author : Altariaa

Cast :
Amber Liu
Kim Kibum (Key)

Minor :
SHINee
F(x)

Hi, semuanya. Mungkin saya ga begitu dikenal -m-. Ini special dari saya tentang Keyber. Merry Christmas and Happy New Year🙂

————————

 

Satu tahun yang lalu, setelah goodbye stage f(x) dengan NU ABO.

“Kau tak apa-apa, baby?”

Key tiba-tiba datang ke ruang tunggu f(x) dan mendapati kekasihnya – Amber – tengah duduk di sofa berwarna peach yang ada di ruangan itu.

Key segera datang setelah jadwalnya karena ia mendapat kabar tentang Amber yang mendapatkan ankle injuries selagi masa comeback f(x). Key yang selalu khawatir memutuskan untuk menemui Amber saat itu juga.

“Aku baik-baik sa- AAAHHH!!! Sakit!!!” Amber berteriak kesakitan saat lukanya tidak sengaja ditekan oleh Key.

“Ambaby, aku minta maaf. Aku tidak tahu. Maaf ya, baby. Bagaimana jika kita ke dokter?” Tawar Key. Amber menggeleng.

“Tidak. Aku sudah pergi ke dokter dan, ada kabar untukmu. Entah ini buruk atau baik.”

“Apa? Ada kabar apa?”

“Aku… Aku harus pulang ke Amerika untuk penyembuhan kakiku ini. Aku harap, kau baik-baik saja.” Ucap Amber lirih. Key memegang kepala Amber dan membuatnya menatap mata Key.

“Am, lihat aku. Aku tidak mungkin tidak baik-baik saja tanpamu. Kaulah yang membuatku ceria Amber. Bagaimana jika-”

“Bertahanlah. Aku akan kembali.”

————————

Seoul, 23 Desember 2011

Key telah menyelesaikan latihannya untuk stage di acara tahun baru. Bersama SHINee pula, Key akan berduet bersama f(x). Namun sayang, belum ada pemberitahuan tentang latihan itu. Mungkin esok hari saat natal tiba.

Tiba-tiba, terdengar suara pintu yang diketuk. Masuklah manager SHINee yang membawa beberapa lembar kertas yang digabungkan menjadi satu.

“Hey SHINee, semua kesini.” Ucap sang manager.

“Oh, manager-hyung ada apa?” Tanya sang maknae. Sang manager hanya menggerakkan tangannya keatas dan kebawah sebagai tanda untuk berkumpul.

“Ah, SHINee. Ini adalah semua daftar yang harus kau lakukan. Dan penjelasan tentang stage dengan f(x). Pasangannya adalah Ontoria, Jongna, Keyber, Minstal dan Taelli. Oh iya, Onew kemana?”

“Dia pergi membeli keperluan natal di dorm, hyung.” Ucap Minho yang akhirnya membuka mulut. Key hanya tersenyum, membayangkan stage yang akan terjadi diantara dirinya dengan Amber.

“Baiklah. Kalian boleh latihan. Atau jika kalian ingin pergi, kalian bisa pergi. Dan, Key! Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan denganmu.” Ucap sang manager. Taemin, Minho dan Jonghyun memilih untuk mengambil barang-barang mereka sementara Key tetap tinggal.

“Ada apa hyung? Ada masalah?” Tanya Key. Sang manager menggelengkan kepalanya.

“Tidak. Ada secret mission untukmu. Kaulah yang harus menjalankannya, dengan Amber.”

“What? Melakukan apa? Jangan bilang kalau-”

“Kalian harus berciuman.”

“Hah?!” Key terkejut setengah mati mendengar perkataan sang manager barusan. Ia pikir, bukankah itu terlalu aneh bila dilaksanakan diatas panggung? Dilihat banyak penggemar?

“Iya. Kami sudah pikirkan ini semua. Lakukanlah. Aku sudah tahu hubunganmu dengan Amber dari dua tahun yang lalu.” Ucap manager SHINee sembari menepuk pundak Key. Ia lalu berjalan keluar dan meninggalkan Key sendiri.

“Apa iya? Semua itu harus kulakukan?” Bisik Key pada dirinya sendiri.

————————-

“Ambie. Aku perlu bicara.”

Amber menoleh pada suara yang berada di belakangnya. Benar, Key sudah berdiri di ruang latihan f(x) dan berdiri tepat dibelakang Amber.

“Ada apa? Aku sedang latihan, jadi-”

“Ini penting! Tentang kita. Ide manager yang.. AAHH! Aku tak mau sampai kita berciuman di-”

“WHAT?! Kiss?!” Amber membelalakkan matanya. Terkejut sebagai reaksi atas perkataan Key. Apa benar pernyataan Key barusan?

“Tunggu! Kita harus berciuman di special stage f(x) dan SHINee.” Ucap Key.

“Kau sudah dapat infonya, Key?” Tanya Victoria tiba-tiba. Key mengangguk.

“Kita bagaimana Keypa? Aku tetap bersama Taemin kan?” Tanya si Virtual, Sulli. Key mengangguk lagi.

“Baiklah. Ayo, aku ingin membicarakan ini denganmu.” Ucap Amber seraya menarik lengan Key keluar dari tempat latihan f(x), menuju kearah cafe.

Amber tetap menggenggam tangan Key di sepanjang perjalanan mereka. Memang, letak cafe itu tidak jauh. Tetapi tetap saja Amber tidak mau kehilangan kekasihnya yang lambat itu.

“Hei, tunggu. Kau mempersulit jalanku!” Teriak Key.

“Aku tidak peduli dan jangan keluarkan divaish mu disini.” Balas Amber. Key hanya bisa diam dan cemberut.

“Nah, duduk.” Ucap Amber saat mereka telah sampai di cafe itu.

“Ada apa? Ingin bicara apa?” Tanya Key. Amber terlihat gelisah.

“Umm, tentang hal itu. Ciuman itu, kita..”

Key tersenyum. “Tenanglah baby. Aku yakin kita bisa. Sudahlah, aku haus. Aku ingin pesan cappucinno. Kau?”

“Mochacinno, boo. Thanks.” Ucap Amber dan tersenyum pada sang kekasih. Amber melihat kearah jendela seraya menunggu pesanannya.

Ini memang masih siang. Namun suasana yang dingin cukup membuat tempat ini menjadi romantis. Dan satu hal terlintas dalam pikiran Amber. Melakukan hal ‘itu’. Terlarut dalam pikirannya, Key kembali dengan membawa pesanan mereka. Hot cappucinno dengan hot mochacinno yang ditutupi dengan cover atas dan diberi sedotan kecil *ala starbucks gitu*. Amber mengambilnya.

“Terima kasih, boo. Tapi, aku tidak membawa uang karena-”

“Aku yang bayar. Aku traktir kau.” Potong Key. Amber tersenyum kearahnya.

Key membuka tutupnya dan meniupnya terlebih dahulu. Berbeda dengan Amber yang ingin menyeruputnya. Tetapi, sesaat setelah Amber menyeruputnya, lidahnya kepanasan. Panas seperti melepuh.

“Hhuu.. Hhuu.. Sakit.” Ucap Amber. Key menoleh.

“Kau kenapa? Ada yang sakit?”

“Lidahku seperti melepuh. Sakit.” Ucap Amber. Key mendekatkan kepalanya kearah kepala Amber.

“Dimana?”

“Disini.” Ucap Amber dan menunjuk satu titik di lidahnya. Key tersenyum lalu menggeleng.

“Dokter Key disini. Tutup mata anda sebentar.” Ucap Key. Amber tertawa.

“Hahaha. Hey, Diva. Kau ini apa-apaan?”

“Sudah, tutup matamu.”

Amber menuruti perintah Key. Ia menutup matanya. Tiba-tiba Amber merasakan gelas panas yang menempel di bibirnya. Ia langsung membuka mata dan mendapati bahwa Key sedang menempelkan gelas kopinya yang sebenarnya tidak cukup panas bagi Key. Amber langsung memukulnya di bagian lengan.

“Kau apakan bibirku ini, Key oppa?” Ucap Amber geram. Key tertawa.

“Hihihi. Kau lucu kau tahu.”

“Sudah aku tidak ma-”

Amber merasakan tangan Key meraih Lehernya dengan cepat dan menciumnya didepan banyak orang. Key menciumnya tepat saat Amber mengatakan ‘ma’ dan Key langsung menyusupkan lidahnya kedalam rongga mulut Amber. Pada awalnya, Amber tidak membalasnya. Tetapi lama kelamaan, Amber membalasnya. Lidah mereka sama-sama menari. Key tiba-tiba melepasnya saat Amber mulai menikmatinya.

“Kau suka? Amber?” Tanya Key. Muka Amber tiba-tiba memerah dan Amber berusaha memalingkannya.

“Hey. Aku juga menyukainya. Aku menyukai segala hal tentangmu, kau tahu. Kita sudah latihan. Aku yakin kau akan suka di panggung nanti.” Ucap Key. Amber tersenyum dan mengangguk. Kemudian, mereka berdua pergi dari tempat itu.

————————-

Seoul, 24 Desember 2011

“Pagi dan selamat natal, Ambaby.”

Amber disapa dengan Key yang telah siapa dengan bando rusa di Lotte World pagi-pagi sekali. Ya, juga ada Jonghyun disana. Pastinya karena Luna juga ikut bersama Amber menemui kedua pasangan sejati SHINee ini.

“Pagi and merry christmas Key boo. Tapi natal kan masih besok.” Ucap Amber. Dengan cepat, Key memberikan ciuman singkat di bibir Amber. Amber pun tersipu.

“Aigoo. Eonni lucu ya? Sudah berlatih dari sekarang.” Ucap Luna. Amber tersenyum.

“Kau ini. Sudah, kita mulai saja. Kau dan Jonghyun oppa ingin kemana? Kau, boo?”

“Aku akan pergi ke haunted house dahulu, Amber. Kau dan Key mungkin akan pergi ke bianglala. Ada sesuatu yang, hhhmmmpphh!!” Ucapan Jonghyun terputus karena Key membekap mulut Jonghyun.

“Sudah, kita ke bianglala Ambaby. Ada kejutan untukmu.” Ucap Key. Amber mengangguk.

Di sepanjang perjalanan, Amber kerap kali menggoda Key. Menyentuh pipinya, menggenggam tangannya, atau bahkan bersandar di pundaknya. Key bertingkah seakan ia terganggu. Namun sesungguhnya ia senang.

Bianglala sudah didepan mata. Namun entah kenapa, Key dan Amber dapat masuk dengan cepat dan memasuki bianglala bernomor 14. Bianglala yang ada berjumlah 20. Semua bianglala terisi. Kecuali bianglala nomor 3.

“Boo, bianglala itu mengapa kosong?” Tanya Amber.

“Psst. Nikmati dulu. Hadiah untukmu ada di bianglala itu.” Ucap Key. Amber terdiam mengerti.

Bianglala itu telah berhenti berputar. Amber dan Key pun turun. Namun mereka menaiki kembali bianglala nomor 3 itu. Saat Amber melihatnya, Amber tercengang.

“Bagaimana? Kau suka?”

Amber mengangguk. Didalamnya ada dua buket bunga mawar yang dihiasi dengan banner yang menempel di tempat duduknya bertuliskan ‘I Love You, Ambaby’. Amber dan Key duduk didalamnya.

“Coba kau ambil bunga mawar yang berada di paling tengah dan bacakan isinya untukku.” Ucap Key. Amber bingung, tetapi ia tetap mengambilnya dan ada tulisan disepanjang tangkai itu.

“Amber, aku minta maaf atas semua kesalahanku padamu. Besok adalah natal. Aku harap, keindahan natal selalu ada pada dirimu. I love you, Ambaby. Saranghae. Oh boo, this is so sweet. Thank you.” Ucap Amber. Key tersenyum puas.

Tiba-tiba Key mendekatkan badan dan kepalanya kearah Amber. Amber tidak berusaha menolak. Key pun menempelkan bibirnya keatas bibir Amber. Sebuah ciuman. Amber menerima ciuman itu dan merasakan bahwa waktu berhenti berputar selamanya.

————————-

“Kali ini, kita akan melihat SHINee dan f(x) berkolaborasi dalam special stage.” Ucap Gain sebagai MC bersama Jokwon.

“Tentu saja. Yeobo, kau suka SHINee kan? Kau pilih SHINee apa aku?” Tanya Jokwon. Gain tersenyum.

“Tentu saja SHINee. Sudahlah. Daripada berlama-lama, ini dia SHINee dan f(x)!”

SHINee keluar dengan anggota f(x) yang berdiri disampingnya. Satu persatu dari mereka keluar dan menampilkan couple stage terlebih dahulu.

Pertama Ontoria. Mereka keluar dengan menggunakan kostum polisi yang menandakan mereka mengatur dan memegang tanggung jawab sebagai leader dalam grup masing-masing. Tarian Victoria yang bisa disebut sebagai the dancing queen of f(x) juga memamerkan kelenturan tubuhnya dengan sexy dances yang dikombinasikan dengan balet.

Kedua adalah Jongna. Mereka keluar dengan balutan emas karena mereka berdua sama-sama bersuara emas. Keluar dengan menyanyikan lagu ‘I Believe I Can Fly’. Suara mereka bersatu padu dengan harmoni yang indah dan apik dimainkan oleh seorang pianis. Jongna menyelesaikannya dengan tarian ballroom yang elegan dalam nuansa gold.

Ketiga adalah Minstal. Mereka menampilkan kostum menggunakan seragam sekolah anak SMA dan menarikan tarian couple yang penuh irama. Terjadi banyak kombinasi akrobatik yang disertai duet dengan sebuah lagu dimana Krystal menyanyi dan Minho berkreasi dengan rap-nya. Para penonton pun berteriak riuh menyaksikan tiga pertunjukkan ini.

Keempat adalah Taelli. Bagaikan sebuah drama masa lalu, Taemin menarikan Pasodoble untuk menarik perhatian Sulli. Bergaya seperti Pangeran dan Rapunzel, Sulli turun dan menarikan Salsa beserta Samba bersama. Ternyata, dibalik kostum itu terdapat kaos anak-anak yang menampilkan keimutan mereka.

Tiba-tiba, lampu dimatikan. Lampu sorot berpindah kearah atas. Dimana seseorang turun dengan menggunakan topeng. Seorang laki-laki atau perempuan, tak ada yang tahu. Karena yang seorang lagi tampil dari belakang panggung, berjalan ke depan. Mereka menarikan hip-hop bersama. Dan membuka topeng mereka. Dan ini waktunya, Keyber.

Keyber membawakan tarian hip-hop yang tiba-tiba berhenti dan mereka menghilang. Digantikan anggota SHINee dan f(x) yang lain yang telah berganti kostum menjadi dress dan jas hitam. Tanpa disangka, setelah dansa itu berjalan, Keyber pun keluar dengan kostum yang tak terduga.

Bagi mereka, mungkin sudah biasa melihat Key dengan jas hitam senada. Namun, Amber keluar dengan mengenakan Dress selutut yang cukup terbuka. Membuat orang-orang cukup tercengang melihat seorang Amber yang tomboy mengenakan dress dan mempunyai kaki yang cukup jenjang.

Mereka semua menarikan dansa. Semuanya ikut menikmati alunan piano dan terompet. Sampai tiba-tiba tiba giliran solo dance mereka lagi, namun tidak begitu lama. Sampai pada saatnya Keyber, mereka semua menyiapkan diri mereka.

“Kau siap Amber?” Bisik Key di atas panggung saat lampu masih menyorot Taelli. Amber mengangguk.

“Let’s do this.” Ucap Key.

Akhirnya mereka berdua berdansa dan ditutup dengan sebuah moment penting. Key mencium Amber dari dahi, turun ke hidung dan berhenti tepat di bibirnya! Semua orang terkejut. Karena stage seperti ini pernah dilakukan Hyuna dan Hyunseung di acara MAMA 2011 kemarin di Singapura. Dan seketika itu juga, lampu padam.

————————-

“Kau hebat sekali, Amber eonni!” Ucap Luna yang diiyakan oleh Sulli.

“Aku? Lagu Lollipop kan memang gampang pada bagianku.” Ucap Amber. Luna menepuk dahinya.

“Bukan itu. Tarianmu, ciuman itu. Oh my god! Daebak!” Ucap Luna. Pipi Amber berubah menjadi semua merah.

“Ah! Ini semua pasti ide Keypa! Jika tidak, Keyber tidak akan melakukannya dari dahi!” Ucap Sulli tiba-tiba, membuat SHINee menoleh kearahnya. Ya, mereka ada disana bersama SHINee.

“Jinjja?” Tanya Taemin. Sulli mengangguk.

“Wah, Key hyung akan menjadi icon terbesar SHINee dengan ciuman mautnya!” Ucap Taemin yang segera dihadiahi sebuah toyoran dari Key.

“Sudahlah. Am, ikut aku.”

Key menarik tangan Amber dan membawanya ke suatu lorong sepi. Key segera menyandarkan Amber di dinding dan menatap wajahnya dari dekat.

“Katakan, apa kau menyukaiku?” Tanya Key seduktif. Amber mengangguk.

“Apa kau mencintaiku?” Tanya Key lagi.

Amber memutar bola matanya. Tiba-tiba, ia menjawab. “Bagaimana jika tidak?”

“Aku akan menarik semua hadiah dan ciumanku. Aku akan menagihnya.” Ucap Key.

“Tentu saja aku mencintaimu, bodoh.” Ucap Amber tiba-tiba.

Tanpa permisi, Amber mencium pipi Key singkat. Key pun bersemu merah. Namun, Key segera membalasnya dengan sebuah ciuman hangat di bibir Amber. Hangat dan dalam. Ia mulai mencoba menyelipkan lidahnya dan Amber membuka mulutnya. Tiga puluh detik cukup untuk mereka. Dan diakhiri dengan kecupan singkat di bibir Key. Mereka berdua senang, namun Taemin dan Sulli yang menyaksikan semuanya serta memotret kejadian itu lebih senang pastinya.

-The End-

Wow… Ini ff tercepat yang pernah saya bikin. Bukan satu hari lagi, tapi dua jam stengah!!! Daebak!! Waah.. Pengen kalau special stagenya kayak begitu. Kan hot gitu, hot making out session :p *yadongkumat*. Jangan lupa RCL yaa😀

Thanks

Cheers, Altariaa

Categories: Fanfiction | Tags: , , , , , , , , , , , | 19 Comments

Post navigation

19 thoughts on “[One Shot] Our Christmas and New Year Moment

  1. keren-keren mau diapain foto itu sama TaeLli hahaha🙂

  2. YUIrin

    nah lho taelli, mau diapain tuh fotonya? Mau belajar ya? #apaan sih?

  3. Diapain ya? Dishare sama kita semua mungkin *eh? Kalo ada, pasti girang :D*

    Makasih ya udah baca🙂

  4. Chan Gi_D'shiningshawol

    aww~ keyber so sweet. .
    ah, gk kbyang amber eonni pke dress , dansa ma keyppa. trus kìss!!
    omo, . .andaikan itu menjadi kenyataan^^

    bagus fic nya, bnyak kiss scene, aku suka.😀
    bikin lagi keyber. .

    • Makasiihh🙂 aku juga berharap begitu, melihat amber dengan dress, dance bersama key dan kiss!!! Itu hal wajib *eh?

      Makasih yaa😀

  5. keyber kereeen bgt..

    cba klo spesial stagenya bneran.. hehehehe

  6. husnul hotimah

    Like,,,like bngddd,,,
    Moment kiss keyber,,,is like,,,,
    Beribu bintang,,,,,
    Keren bngdddd,,,,,,

  7. husnul hotimah

    Sukaaaa bngddd sma ceritanya
    Andai itu kenyataan
    Se engganya di buat film atau drama nya
    Atau di buat konser khusus f x and shinee,,,yg masing2 di pasangin,,,terutama keyber,,,

  8. Sefita L. Nugroho

    keren min !!! ><

  9. miqo.shaltky

    wah,keybernya bnyk ciumannya 0.o

  10. meilanie

    Keren banget… Aku emang suka banget sama Key dan Amber

  11. Ngebayangi Amber eonnie pake dress pasti cantik😀
    FF-nya keren. Kapan-kapan buat lagi ne😀

  12. cheny

    Keren.. (y)

  13. anggita

    ini bagus pake bangeett. . telat bgt aq baru baca sekarang. .😦 tp keren kok ff.nya. .🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: