The Gangster Sister’s [Chapter 5]

The Gangster Sister Chapter 5

Maincast:

Onew (Chase)

Victoria

Jonghyun (Ty)

Luna

Minho (Elias)

Krystal

Taemin (Nikki)

Sulli (Shirley)

 

Genre : ACTION, LOVE, FRIENDSHIP

 

Rating : PG15

 

Author : Patty (hantu yg sudah lama menghilang dan baru menampakkan diri)

 

Sebelum memperlihatkan FF saya, Ada baiknya sy BOW 90drjat ke reader.

Mianhaeyo.. penyakit Lazytomia menyerang begitu lama.. wkwkwk

Aq sndiri sampe lupa jalan ceritanya kayak apa. Tinggal nyari di google ffq ini berhubung ff yg di my document semuanya ludes kehapus krna aq install n lupa pindahin ke drive E.*authorbego*

Walaupun mereka adalah artis didunia nyata, ANGGAPLAH MEREKA SEMUA MILIK AUTHOR di cerita ini!! Wkwkwk

 

DO NOT COPY MY FANFIC !!! I HATE PLAGIATOR AND SILENT READER !!

 

Chapter 5

Setelah 15 menit perjalanan. Akhirnya mereka sampai juga di sebuah pabrik boneka yang ada dipinggiran kota. Ketiga mobil mereka diparkir tepat di depan pintu gerbang raksasanya. Jongna dan ontoria yang semobil turun bersama. Disusul taelli dan juga minstal yang turun dari mobil masing-masing.

“hey, kalian bilang mau menangkap penjahat, kok malah pergi ke pabrik boneka ?” Tanya Jonghyun sambil menatap pabrik itu.

“Ini bukan pabrik. Ini hanya topeng saja jonghyun shi… tetangga dan juga pemerintah  mengira mereka memang melakukan usaha pembuatan boneka. Tapi kami dan kepolisian mengetahui kalau ternyata ini adalah sarang jual beli gadis dibawah umur.” Terang Luna.

“Jonghyun shi? Luna.. ingat aku sudah jadi pacarmu.. jangan memanggilku dengan formal seperti itu.. aneh tau” gerutu Jong.

Taelli,Lunew, dan minstal tertawa. Luna hanya terkekeh pelan.

“hahaha.. lagian kamu sih, seenaknya jadiin Luna pacarmu hanya dalam waktu sehari bertemu. Luna bahkan belum mengenalmu sepenuhnya. Jangan heran kalau dia salah panggil” sindir Onew.

“sudah.. jangan bercanda lagi,sekarang ayo kita masuk. Sinyal mengatakan kalau bos mereka sudah ada dipabrik.” Ucap Vic. Krystal,sulli dan luna mengangguk dan memeriksa kembali senjata yang sudah mereka sisipkan dibaju.

Mereka mulai berjalan memasuki pintu gerbang pabrik. Tapi, Para lelaki ternyata mengikuti dibelakang mereka.

“Ya !! kenapa kalian ikut sih ! kalian dimobil saja.. ini bahaya.. “ bisik sulli saat mereka mulai mendekati post satpam.

“ahh.. tenanglah. Kami kan laki-laki. Kalau hanya beladiri kami jagonya. Kami bisa membantu kalian” ucap Minho.

“hyung benar.. remember? Aku yang menolongmu waktu itu sulli shi..” sambung Taemin.

“tapi ini beda !! ini yakuza…. !!!” sambung Luna.

“sudahlah… tidak masalah bagi kami !!” jawab Onew. Victoria menghentikan langkahnya.  Dia berbalik dan menarik onew dan jonghyun secepat kilat diikuti krystal yang menarik Taemin dan minho menjauh dari pintu gerbang. Tenaga mereka berdua sangat kuat bahkan para lelaki ini tidak mampu mempertahankan tubuh mereka. Sampailah mereka di samping mobil. Disusul sulli dan Luna yang berlari .

“kalian disini! bukannya meragukan kemampuan kalian, tapi kalau sesuatu terjadi pada kalian, polisi akan memberi kami ganjaran.” Terang Vic.

“why? “ Tanya Taemin heran.

“ini operasi berbahaya, dan dilarang melibatkan warga sipil. Karena kalau warga sipil terluka, itu merupakan kelalaian polisi. Berhubung kami geng kepolisian, peraturan itu juga berlaku buat kami. “ jawab Sulli.

“ok then.. be carefull !!and  if u scared, just shout and call me !” ucap taemin mengarah pada sulli. Sulli menatapnya dingin. Namun tak lama kemudian wajahnya berubah cerah.

“arrasso.. kau tenang saja bodoh!” jawab Sulli memperlihatkan eyesmilesnya. Keheningan terjadi beberapa detik antara pasangan ini sampai onew memecah lamunan mereka.

“SUDAH !!! berhenti tatap-tatapannya.” Onew menjitak Taemin.

Jonghyun langsung mendorong Luna untuk pergi dan memberikan senyum untuk menyemangatinya dari jauh. Onew mengangguk pada Vic sedangkan minstal saling bertatapan penuh arti.

Keempat bersaudara inipun memasuki pabrik dengan hati-hati. Para pria yang menunggu menatap mereka dengan cemas dari kejauhan.

 

LOLLIPOP pov

“eonnie, penjaga mencurigai kita.. dari tadi satpamnya menatap aneh kearahku…” ucap sulli saat mereka dengan santainya masuk melewati pintu gerbang dan semua karyawan alias anak buah yang lalu lalang disekitar situpun memperhatikan mereka berempat dengan tatapan siaga. Vic menoleh ke arah adiknya itu, kemudian menjitaknya.

“awwh..appo.. kenapa eonni menjitakku sih?” keluh sulli.

“bodoh, pantas saja semua memandangimu!! kamu itu seorang SHIRLEY !! kamu artis.. kenapa tidak pake masker?” tegur Luna.  Sulli langsung menepuk dahinya menandakan kelalaiannya dan senyum tanpa dosa.

“oopps.. kita dalam masalah besar.. lollipop..” potong Krystal.  Mereka yang sedang berjalan menuju ruang tersembunyi yang ditunjukan oleh peta GPS dari pager tiba-tiba dihalang oleh sekitar 20 pria ber Jas hitam lengkap dengan senjata yang bisa terdeteksi dari balik baju mereka.

 

“permisi.. maaf nona.. ada hal apa kalian datang ke pabrik ini ?” Tanya salah seorang dari mereka.

“ahh.. kami mau bertemu dengan manajer pemasaran kalian. Mau mendiskusikan hal mengenai distribusi boneka ke beberapa toko milik perusahaan saya.” Ucap Vic dengan santainya.

“oh.. begitukah? Tapi saya rasa saya mengenal seragam yang kalian kenakan nona.  Sarung tangan burung merak….” Sambung yang lainnya. Krystal tersenyum.

“huuh, kalian sudah tahu ya? ya sudah kalau memang sudah ketahuan, mana bos kalian ? kami malas meladeni anak buah seperti kalian..” ucap Krystal berancang-ancang memperbaiki sarung tangannya untuk berkelahi. Luna menahan Krystal dan sulli yang sudah maju beberapa langkah.

“girls, hold on…” tahan Luna. Ya, Luna saat ini sedang ditodong dari belakang dengan pistol yang membidik langsung dikepalanya. Sulli,vic,dan Krystal kaget melihatnya.

“shit !! lepaskan adikku bodoh !” teriak vic. Mereka bertiga spontan mengambil senjata dari saku mereka.

“buang senjatanya ke tanah, atau aku akan menembak wanita ini !” gertak mereka semakin menjadi-jadi. Tak ada pilihan, merekapun membuang pistolnya dan mengangkat tangan. Masing-masing dari mereka ditodong dengan pistol oleh 5 orang. Jumlah yang banyak untuk dilawan oleh satu orang.

“jalan lurus kedepan !” perintah mereka. Para lollipop berjalan lurus sampai disatu ruangan dimana ada orang tua sedang duduk disofa dan meminum kopi.

“tuan, mereka mata-mata dari kepolisian !!” lapor anak buahnya. pria tua yang diduga bos  kelompok yakuza langsung berdiri dan mendekati keempat gadis yang masih ditodong dengan pistol itu.

“huuh, mau menangkapku ?hahahaha… maaf ya tidak bisa gadis manis” ucap bos mereka dengan bahasa jepang sambil mengelus pipi sulli. Sulli menatapnya dengan penuh amarah.

“DON’T TOUCH ME !!!” teriak sulli.

Namun mereka dikagetkan dengan pemandangan didepan mereka, 30 anak sekitar umur 10-15 tahun dikeluarkan dari ruangan khusus,disiksa dan dicambuk. Bahkan ada yang diperkosa saat itu juga didepan mata mereka. Sulli dan Krystal menangis sekiranya melihat hal itu.

“brengsek kalian ! jangan siksa anak-anak korea !! mereka tidak berdosa !” teriak Vic sejadi-jadinya.

“uwaaa.. tenang sayang !! apa kamu dan teman-temanmu ini juga mau ikut bergabung ?” ucap bosnya.

“eonni, kalau aku membunuh mereka tidak apa-apakan ? mereka kan bukan warga sipil korea, mereka orang jepang !!!” teriak Krystal sambil menyeka airmatanya.

“iya , aku juga sudah tidak tahan dari tadi bersandiwara dan pura-pura lemah hanya untuk masuk kekandang mereka!!” sambung Luna.

Vic menutup mata sejenak, kemudian tersenyum dan mengangguk.

“kurasa ini saatnya.. kalian boleh bunuh mereka kecuali BOS nya SEKARANG !!!” teriak vic dan dengan lincah mereka berempat mengambil senjata yang ternyata masih ada dibalik sepatu boot mereka.

“anak-anak semuanya tiarap !!” teriak Sulli kepada anak-anak itu.  Luna yang penembak jitu dengan lihainya membantai semua anak buah dengan pistol yang ada dikedua tangannya. Krystal juga membantu menembak mereka disaat sulli dan Victoria lebih memilih untuk memakai kungfu. Ruangan itu berubah menjadi arena tempur bagi mereka. Kaca pecah dimana-mana dan semua kardus,kursi,meja dan barang diruangan itu hancur karena menjadi alat bantu untuk beladiri para gadis ini.

“Sulli belakangmu !!!” Krystal langsung menembak kepala orang yang ingin membacok sulli dari belakang. Sulli tersenyum pada krystal dan melanjutkan aksi mereka.

Sebagian anak buahnya tewas dan sebagiannya lagi dilumpuhkan kaki dan tangannya oleh luna dan krystal.  Melihat anak buahnya tak berdaya, bos yakuza ini langsung mengeluarkan samurainya yang terpajang didinding.

“Tuan Takuya Matsuzaka, sebaiknya anda menyerah dan menyerahkan diri kekepolisian sekarang dari pada saya membuat anda cacat” ancam Vic yang juga lihai berbahasa jepang.

“lawan aku dulu gadis manis.. kau tidak tau riwayat hidupku ya? Aku pendekar samurai yang terkenal sebelumnya. Kau yang akan aku buat cacat” ucap sang bos.

“oh ya ? bagaimana dengan ini hmm ?” ucap krystal berlari dengan kecepatan spesialnya dan mengambil samurai yang masih tersisa 1 di dinding itu.

“saya juga pendekar samurai yang terkenal waktu latihan beladiri dijepang saat SMP!! Yakin mau melawanku bapak tua ?” tatapan mata Krystal berubah serius.

Alhasil, pertarungan pedang antara Krystal dan bos yakuzapun tidak dapat dihindari. Victoria yang tidak khawatir sama sekali dengan kemampuan adiknya itu pergi menuju anak-anak dan membawa mereka keruangan yang aman bersama sulli dan Luna.

 

Onew CS side

 

“hmm.. ini sudah se jam tapi mereka belum keluar juga.” Gumam onew mengetukan jarinya diatas mobil jonghyun.

“hyung, is something happened to them ?” taemin menunduk, mengibas-ibaskan kakinya ditanah.

“tenang saja, aku tau Luna anak yang kuat !!! aku percaya pacarku….” Sambung Jonghyun yang sedang duduk dikursi stir mobilnya dengan pintu terbuka.

“kalian dengar sendiri kan tadi beberapa kali suara tembakan, bagaimana kalau ternyata mereka yang tertembak !! mereka pasti memnbutuhkan kita !!” sambung Minho dengan wajah yang tak kalah cemas.

“yeah… I wanna help Shirley,hyung.. please.. let me in !!” mohon Taemin.

“hahaha, sepertinya kita berempat sama-sama stress menunggu mereka ! tidak ada pilihan lain, ayo kita masuk…” ucap Onew.

“ta..tapi, bagaimana kalau mereka memarahi kita?” Tanya jong.

“sudahlah. Marahnya belakangan !! keselamatan mereka lebih penting !!” sambung Minho.

Ke empat lelaki ini memasuki pabrik itu. Pabrik kelihatan sepi karena hampir semua anak buahnya sudah berkumpul diruangan itu dan dikalahkan oleh lollipop.  Namun tetap saja masih ada penghalang. sekitar 13orang pria kekar menghalangi mereka. Untungnya para pria itu tidak membawa senjata.

“hyung…let’s play !!” ucap taemin sambil tertawa.

“wah.. sudah lama semenjak aku keluar dari karate. Sabuk hitam ada gunanya juga disaat seperti ini” sambung onew.

“bacot !! serang saja mereka.. masih sempat-sempatnya pamer sabuk !” potong Minho yang sedang sibuk melawan musuh mereka bersama jonghyun. Onew tersadar dari lamunan karena jitakan Taemin kemudian menyerang para musuh bersama.

5 menit kemudian, para musuh di buat K.O oleh mereka.

“dimana pacar kami? Dimana bos kalian ? ayo antar kami ketempatnya !!” perintah Jong sambil menarik rambut orang itu.

“pacar kami ? heey, yang resmi baru kau saja bodoh. Kami bertiga baru calon pacar !” protes onew.

“ya anggaplah sama saja hyung !” ucap Taemin sambil cengengesan. Minho hanya menggeleng melihat tingkah mereka.

Salah satu dari lawan yang mereka lumpuhkan mengantarkan mereka berempat menuju ruang dimana lollipop berada.

 

Normal side

 

Pertarungan sengit masih terjadi antara krystal dan Takuya. Krystal sangat cekatan dalam bertarung. Terlihat banyak goresan pedang ditangan,wajah dan badan orang itu. Krystal sangat hebat. Sulli sibuk membuka ikatan para anak-anak sedangkan Luna menghubungi kepolisian. Victoria siaga memperhatikan adiknya yang bertarung untuk berjaga sewaktu-waktu krystal lalai atau capek.

#BLAAAMMM !!!

Pintu ruangan itu ditendang kuat oleh seseorang.

“Luna, dimana kau ??” teriak Jonghyun yang masuk untuk pertama kali disusul oleh ketiganya.

Krystal yang kaget dengan teriakan Jonghyun berbalik mencari sumber suara, dia kaget melihat minho sudah ada didalam ruangan bersama yang lainnya. Luna yang sedang berbicara dengan polisi langsung mematikan telponnya, sedangkan Victoria memperhatikan mereka berempat dengan melotot.

“jleebb!!!”

Kelalaian krystal yang memandang minho membuat lawannya menikam perut krystal bahkan pedangnya sampai tembus kebelakangnya. Victoria berbalik memandang adiknya itu dan menutup mulutnya shock saat melihatnya, Luna menjatuhkan handphonenya, sedangkan sulli yang baru saja keluar dari ruangan anak-anak langsung terdiam ditempat memandang krystal.

“k…krys..” Minho langsung berlari sekuatnya mendekati krystal yang perlahan terjatuh kebelakang dan menangkap badannya. Minho sekarang bercucuran air mata. Dia mencabut samurai itu dari badannya dan memegang perutnya berusaha untuk menghentikan darahnya.

“krystal… ma..maafkan aku,.. karena aku datang kau jadi begini. bertahanlah kumohon…!!!” teriak minho. Krystal hanya bisa batuk mengeluarkan darah sambil tersenyum pada minho. Minho langsung menunduk dan memeluknya.

“ku mohon jangan mati !! saranghaeyo…. !” teriak minho. Tidak berapa lama kemudian, krystal langsung tidak sadarkan diri.

Bos yakuza yang tidak puas bermaksud untuk menikam belakang minho. Dia sudah mengarahkan samurainya kearah minho yang sedang menangis memeluk krystal.

“jleeb !!”

 

Belum sempat dia menikam minho, Victoria sudah menikam jantungnya dari belakang dengan samurai krystal yang ada dilantai. Orang itu mati. Sebenarnya pelaku kejahatan tidak boleh dibunuh, apalagi bos besar seperti itu, karena polisi harus menyidang mereka terlebih dahulu. Namun yang ada diotak Victoria hanyalah adiknya dan kemarahannya terhadap takuya itu. Dia tidak perduli kalau nantinya akan dimarahi.

“MATI KAU BIADAB !!!” teriak Victoria yang kemudian mencabut lagi samurai dari badan orang itu dan membuangnya. Semuanya langsung berlari menuju minstal.

“Nikki, call the ambulance ,NOW !!!!!” perintah onew.

Taemin langsung menelpon ambulans tanpa pikir panjang.

“krystal bertahanlah !! ambulans akan segera datang” ucap Vic.

“aku kakak seperti apa ? tidak bias melindunginya,malah hanya menontonnya bertarung !!” Luna menyalahkan dirinya sendiri. Jonghyun langsung mendekati dan memeluknya.

“ini bukan salahmu, semuanya karena kami ! kami datang disaat yang tidak tepat, membuatnya kehilangan konsentrasi.. mianhae !!” ucap Jonghyun.

“krystal ah ! bangun bodoh…” panggil sulli sambil menangis menepuk pipinya. Taemin mendekati sulli dan mengelus punggungnya,paling tidak berusaha untuk memberi ketenangan.

“sebaiknya kita bawa kemobil Minho, semua alat medis diletakan krystal disitu. Nanti sulli yang akan mengobatinya !! sulli juga jago dalam pengobatan..” perintah Vic. Sebenarnya ahli pengobatan adalah krystal dalam kelompok mereka, tapi setidaknya sulli sudah sedikit belajar darinya. Tanpa aba-aba minho menggendong krystal ala bridal style, Mereka sama-sama berlari menuju ke mobil.

Mereka memasukan krystal didalam mobil namun tetap mebuka pintunya, sulli langsung mengambil segala macam peralatan medis seperti kantong infuse, pendeteksi jantung, perban,dll. Dia melingkarkan perban keperutnya berusaha menyumbat darah yang sedari tadi keluar. Minho terus saja memegang tangan krystal dan mengelus kepalanya. Wajahnya sudah pucat pasi. Luna bahkan tidak berhenti menangis dan terus saja di peluk oleh jonghyun.

 

Polisi yang tadi ditelpon luna kemudian datang.

“apa kau sudah menangkapnya V ?” Tanya kepala bagian penyelidikan.

“aku sudah membunuhnya” ucap Vic.

“MWOOO? Kenapa dibunuh ?” bentak polisi itu agak marah.

“DIA MENIKAM ADIKKU !!!!!” balas Vic sambil teriak dengan emosi. Bahkan mengagetkan onew yang sedang memperhatikannya dengan cemas.

Para polisi langsung terdiam, mereka tahu kalau Victoria sudah marah, mereka bahkan tidak bisa melawannya.

“sekarang kalian masuklah, anak-anak yang disekap ada diruangan sudah kami amankan. Bawalah mereka ke panti asuhan !” ucap Luna terisak. Para polisi hanya diam saja dan mengikuti ucapan Luna.

#iiiiiiuuuiiiiiiuuuiiiuuiiiiuuu *suara ambulans :P*

Taemin langsung berlari mengarahkan para pegawainya menuju mobil minho. Krystal langsung diangkat dan dibaringkan di kasur roda.

“onew hyung, kau bawalah mobilku.. aku ingin menemaninya diambulans itu.” Pinta minho,onew mengangguk. Mereka dengan cepat menuju mobil masing-masing. Kali ini Taemin,onew, dan Jonghyun menyetir sendiri tanpa pasangan, Vic,luna dan sulli ikut naik keambulans karena mereka mencemaskan Krystal. Minho terus saja memegang tangan kanan krystal saat Sulli memegang tangan kirinya.

 

@ambulans

 

Victoria memandang minho yang tak sedetikpun mengalihkan pandangannya dari krystal.

“minho shi… apa kau menyukainya.. ?” Tanya Victoria.

Minho terkaget lalu memandang vic. Dia diam sejenak namun akhirnya tersenyum.

“aku mencintainya noona.. tidak tau sejak kapan…” minho kembali memandang krystal.

 

 

To be continued…

 

Haha… baru juga muncul dipermukaan, admin mentok lagi !! wkwkwk… mianhae yo…. Ini penyakit Lazytomia datang tanpa diundang, menyebabkan ketergantungan juga.. hedeeuuh..

Bakal di update secepatnya !! keke

Untuk kasih semangat ke admin, ayo dikomen..!!! marah-marah admin juga boleh !! yg penting like & komen ya !!

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , | 19 Comments

Post navigation

19 thoughts on “The Gangster Sister’s [Chapter 5]

  1. ChoiHairi

    lanjut oenn…seru2..gmana nasibnya Krystal?lanjut …lanjut.. :}

  2. deam

    Kereeen!! Penasaran gimana Krystal. Lanjutnya cepetan yaaa ^^

  3. keren-keren semoga Krystal ga mati >< lanjut ya thor fighting

  4. Keren kok. Seperti biasanya… Vic kalo marah serem ya? Hahaha

  5. Minstalove

    Lanjut chingu ^^
    Fighting!!😀
    Suka banget sama cerita ini😀
    Jangan sampe krystal.nya mati tapi😦

  6. . Hoaaa singkat amaaat,,
    hayo lanjutin chapt 6 .. Hwaiting2!!

  7. Eon kerennnnn,lanjuttttttt,penasaraannnn

  8. Eon,krystalnya jgn mati yah,kasian minho kkk^^

  9. shanifaa

    huhuuu krystalnya jangan matii ntar ga ada minstalnya deeh😦

    makin penasaraaaan lanjutin ya thor ^^

  10. shofie

    lanjut… penasaran banget ini…:D
    krystalnya jangan mati…. ksian kalo ga ada minstal😛

  11. Keren eon…..

  12. Keren!
    Gmana nasib Krystal eonni ya?😦

  13. sooyoung ster

    kasihan krstyal eonnie😦

  14. ishika rostasih haruna

    lnjut eonni
    pnasaran ma nasib minstal. .

  15. cheny

    Penasaran nih.. Seru.. Kasian krystal😦

  16. Kurnia

    Waaahh😮 , i like this part*ikut kta2 taem ,,, mnegangkan , inilah part yg q tnggu d drma ato ff action ,, gomawoo thor dah ksh bagian ini(minstal focus) ,, tpi krys jgn knp2 dlu ya , nti minong ma cpa *ama aq dunk:* plaaakkk..lnjooottt

  17. tuh kan pikiranku bener Krystal konsentrasinya buyar😥

  18. Pabbo pabbo pabbo….!!!! Mereka masuk di saat yang tidak tepat..!!!

    Aaa… Krystal…. Smoga Minho bisa menyadarkan nya

  19. Pingback: The Gangster Sisters Chapter 7 | Shining Effection

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: