[TEASER] Between Love and Reality (Sequel of Sorrow at Your Eyes)

[TEASER] Between Love and Reality

            Ia bingung sekarang.

Bingung apakah ia harus mengorbankan kebahagiannya bersama orang yang ia cintai atau mengorbankan seorang anak yang tidak bersalah.

Ia tahu, ini terjadi karena bukan salahnya. Dan ia berhak untuk mendapatkan kebahagiaan. Tapi disatu sisi dia tidak tega untuk merampas hak seorang anak.

Haruskah ia memikirkan dirinya sendiri? Atau haruskah ia mengorbankan dirinya demi seorang anak—yang bahkan tidak ia kenal?

Dunia sungguh membingungkan. Sebuah pepatah mengatakan ‘Kebahagiaan akan muncul setelah adanya rasa sakit’. Dan ia telah merasakan rasa sakit itu. Tapi nyatanya rasa sakit kembali mendera dirinya. Membuatnya terombang-ambing antara pilihan-pilihan yang dapat menyakiti dirinya dan orang lain.

Tapi ia tahu. Ia harus memilih. Meskipun pilihan itu membuatnya sakit, tetapi itu adalah pilihan yang terbaik. Karena ini menyangkut kehidupan seorang manusia.

 

^*^

Hadeh… Teasernya gaje banget yah?? =.=

Maklumlah, baru kali ini saya bikin teaser.

Gimana? Disini memang konfliknya belum jelas. Masih abstrak gitu..😀

Tapi udah mulai keliatan kan? Kalian pasti udah bisa nebak siapa karakter ‘ia’ sebenarnya diatas.🙂

Sebenernya, aku mau buat part 1-nya. Tapi berhubung aku mau hiatus, aku putusin untuk buat teasernya dulu. Aku takutnya kalau aku udah buat part 1-nya, aku gak bisa update cepet. Mian yah…

Dan untuk FF ‘Forgotten Love’ … mungkin agak telat publish-nya. Gak tahu kenapa, tiba-tiba aja otak saya macet.

Semoga para readers gak kecewa dengan karyaku yang satu ini.🙂

 

Regards,

Park Sooyun ^^

Categories: Fanfiction | Tags: , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “[TEASER] Between Love and Reality (Sequel of Sorrow at Your Eyes)

  1. deam

    Yeaaaaaayy akhirnya keluar juga. Semangat ya bikin part1 nya, jgn telat telat ya hehe^^v Hwaiting!! ^^

  2. flychicken97

    sip,ada teasernya!
    bakalan ditunggu. tapi bener,teasernya bikin bingung ._.
    haha,fighting yak!

  3. Yeay ada teasernya >=< penasaran – penasaran , lanjutannya fighting😉

  4. Wah, aku menunggu loh ff forgotten Lovenya…

    Aku baca yang sorrow at your eyes, astaga menyentuh sekaliiiii….. Serius ya, sampe nangis *emosi kali saya*.

    You got everything to be the best. Keep writing and I’ll wait for the next great fanfiction🙂

  5. Jung Young Hye

    *Horee!!!😀
    Ff sorrow at your eyes ada sequel.a~
    Gak sbrr nunggu sequel.a thor🙂

  6. lucretiablinger

    Kalo mau baca FF nya nanti harus baca sorrow at your eyes dulu ga thor? Siapa tau nyambung gitu

  7. lia

    kayaknya sekuelnya masalahnya agak rumit nih hoho

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

