Me + U (Part 1)

Me + U

Character :

-Krystal Venelope George / Jung Soojung

  • Sombong
  • Angkuh
  • keras kepala
  • kaya raya
  • Cantik/body proporsional
  • pintar
  • kesepian
  • perfectionis

 

-Minho Choi

  • cuek
  • kurang peka
  • tampan
  • pintar
  • kaya raya
  • baik
  • banyak teman
  • blak-blakan
  • perfectionis

 

Othercast:

-Mc Robert George

-Emma Cartney George

-yg lain nyusul🙂

 

Genre : Romance, Family

 

Rating : PG13

 

Author : yg ngebuat Love Like Pinnochio,catch you,The Gangster Sister,Killer Beside Me,I Love My Teacher,Keep Your Promise,dll. Kekekeke. Siapa hayo ?

 

Note :

karena belum dapat ide di catch you, author malah dapat ide untuk ff baru, dan terciptalah ff ini, mungkin GaJe,jelek,dan aneh, tp disini author berusaha membuat karakter minho dan krystal berbeda dari biasanya. Mudah”an kalian suka🙂

 

MINHO DAN KRYSTAL ADALAH ARTIS DIDUNIA NYATA, TAPI DI CERITA INI, MEREKA SEPENUHNYA MENJADI HAK MILIK SAYA! *evillaugh*

 

DO NOT COPY MY FANFIC, I HATE PLAGIATOR ! SILENT READER, GO AWAY !

 

Krystal POV

 

what ? Pulang ke korea dan megang perusahaan ayah ? Are you kidding me mom ? aku paling benci hal yang merepotkan.

Ditambah lagi orang yang menyuruhku adalah kedua orang tua yang bahkan mereka orang tuaku atau bukan patut dipertanyakan !

 

Ya, aku Krystal. Aku heran saat sadar aku hidup dan besar dengah ayah ibu yang 100% orang barat atau san fransisco. sedangkan aku, 100% KOREA.

Nama mereka, ‘Mc Robert George’ dan ‘ Emma Cartney George”. Aku sendiri dinamai ‘Krystal Venelope George’. Aku benci kenapa harus memakai nama belakang ayah? Apa itu penting?

 

aku hidup hingga duduk dibangku SMP di seoul korea, tentunya bersama mereka berdua. heran saja kenapa dua orang bule itu bisa tinggal di negeri ginseng yang bahkan bahasanya hanya 1/4 saja yg mereka kuasai.

Aku berkewarganegaraan Amerika, tapi kami juga memiliki surat izin tinggal ataupun berkunjung kekorea.

Aku yang dari lahir hingga SMP disana jadi menguasai 2 bahasa. Inggris,korea.Ditambah lagi, lulus SMP kami pulang ke san fransisco ke rumah kakek nenek yang bahkan aku yakin bukan kakek nenekku, jadi bahasa inggrisku sempurna.

Sekarang,kakek nenek  sudah meninggal karena penyakit usia. Ayah ibuku berduka, tapi aku ? TIDAK.

Ya, aku anak yang sangat dingin dan keras kepala. Ayah ibuku selalu bilang.

”Krystal, kau tidak punya hati”

Ok, aku wujudkan kata-kata mereka. Jadi orang seperti ini juga tidak buruk menurutku. Karena aku jadi tidak perlu berurusan dengan yang namanya teman,keluarga, kerabat atau apalah itu, aku tak peduli.

Satu lagi, aku orang kaya. Memang sih, itu harta 2 orang bule ini, tapi, intinya aku kaya ! Dan aku paling benci yang namanya miskin ! Ayahku punya perusahaan di London, newyork, canada, paris, barcelona, moskow, sidney, singapore, Tokyo, hongkong, taipei, shanghai, dan seoul, Korea.

Cukup kaya bukan ? aku rasa aku tidak perlu menjelaskan perusahaan apa saja yang orang tua itu milikki.

—–

—–

—–

Normal POV

 

Krystal menghentakan kakinya kesal, membuang roti panggang yang sudah dilahapnya setengah ke meja makan dengan kasarnya dan berdiri bermaksud untuk meninggalkan orangtuanya.

 

”krystal !! Papa belum selesai bicara !” bentak Robert.

”sudahlah pa, kau tau anakmu seperti apa, walaupun dia membentak, tapi tetap saja dia ikuti apa kemauanmu kan !” lerai Emma.

”kau diam saja Emma.. Tidak perlu membelaku.. Terus saja kalian menyuruhku melakukan segala macam yang tidak kusukai ! Huuh.. Kalian bahkan bukan orang tua kandungku !” gerutu krystal sambil menyilangkan tangannya didada. Robert menutup mata mencoba menahan amarahnya terhadap anaknya itu.

”hmm. Krystal venelope, kamu adalah anak kami, kami sangat menyayangimu. Bisakah kau hargai kami sekali saja hah? Dengarkan, perusahaan di korea ayah ingin berikan padamu karena kamu punya potensi ! Kamu lulusan Oxford university di United Kingdom. Kamu adalah lulusan terbaik manajemen. Apa ayah salah menyuruhmu jadi presiden direktur disana ? Ayah ingin yang terbaik untukmu krystal..” jelas Robert.

Krystal menatap ayahnya sinis.

” aku kuliah di oxford karena paksaan kalian, aku lulusan terbaik itu karena aku memang pintar !! Bukan karena kalian.. Robert, emma, stop memperlakukan aku seperti anak kecil !! Aku paling tidak suka disuruh-suruh !” teriak krystal.

#Plaaakkk !!!!

Telapak tangan Emma mendarat di pipi Krystal. Emma menangis melihat anaknya yang begitu membangkang. Krystal tersentak melihat ibunya menangis. Sebenarnya dia sedikit tidak tega, namun keegoisannya mengalahkan rasa itu.

”stop..krystal..stop ! Hargai kami.. Aku ibumu, bisakah kau memanggil kami Mom and Dad sama seperti yang terakhir kali kau ucapkan dulu waktu SD ? Kau terlalu berubah sekarang.. Kau sudah tidak menghargai papa dan mama. Kami tahu kami bukan orangtua kandungmu…ta..”

”whaaat ??? Kalian bukan orang tua kandungku ??! BENARKAN DUGAANKU ! Kalian pembohong..!!” perkataan emma dipotong oleh krystal. Dia menangis dan berlari menuju kekamarnya dilantai 2. Dia membanting pintunya dan mulai menangis dibalik bantal.

”shit..shit..SHIT !!! Kenapa aku cengeng ! Krystal, kau bukan anak yang lembek !!” gumam krystal terisak.

 

Krystal POV

 

huh, benar ! Mereka bukan orangtuaku ! Dari perbedaan gen saja sudah ketahuan olehku. mulai memasuki SMP dulu aku memang sudah mulai mempertanyakan hal ini, tetapi mereka selalu berbohong.  teman-teman yang selalu mengolok-oloku membuatku sadar kalau aku bukan anak mereka.

Sejak saat itu aku mulai menjadi anak pemberontak, apalagi saat pindah ke amerika, aku ikut pergaulan bebas, menghabiskan uang mereka. hanya satu hal saja yang tidak kusuka, SEX bebas. naluri orang korea ku masih kuat untuk menahan hal ini.

Sebenarnya dalam hatiku yang paling dalam, aku tidak membenci orangtuaku, hanya saja, aku benci diriku yang berbeda dari mereka, diriku yang selalu dihina orang !!! Kenapa mukaku sangat berbeda ! Tuhan seharusnya membuat mukaku seperti bule, paling tidak orang tak akan memperhatikan aku.

—–

—–

—–

Normal POV

~Toktok

”krystal.. Boleh aku masuk ? Aku akan menjelaskan semuanya padamu..” ucap emma.

Diapun membuka pintunya karena dia tahu krystal pasti tak akan menjawabnya.

Krystal langsung mengambil posisi duduk dikasurnya dan menghapus airmatanya. Ibunya duduk diujung kasur itu dan menunduk.

” waktu kau berumur 3 tahun, ayah dan ibumu adalah pembantu kami. Kebetulan kami menetap dikorea karena Robert harus membuat perusahaan kita yang ada dikorea,jepang,shanghai,dan singapore. jadi kami memutuskan untuk menetap dan tinggal dikorea saja agar Robert gampang untuk kenegara tetangga lainnya. Ayahmu bernama Jung Yonghwa dan Ibumu bernama Park Shin hye. Namamu sendiri adalah Jung Soojung.”

krystal melotot dan memandang ibunya.

”Jung….soojung ??pe..pembantu?” gumamnya.

”iya, waktu itu aku dan Robert baru saja menikah. Kami seumuran dengan ayah dan ibumu. Satu lagi, kami begitu menyayangimu. Mereka bertahun-tahun menemani kami sampai kau kelas 1 SD. bahkan sampai saat itupun kami belum bisa punya anak, dan ternyata aku dinyatakan mandul. aku sangat terpukul. Mulai saat itu aku mengganggapmu sebagai anakku. Ayah dan ibumu sangat senang melihatmu denganku. Sampai suatu saat, mereka berdua dibunuh pencuri yang ingin merampok rumah kami. Mereka berusaha melindungi rumah kami hingga pencuri itu berkelahi dengan ayahmu dan menikam mereka berdua. Saat itu kau tidur bersamaku karena aku masih dalam keadaan sedih. Ada kau bersamaku aku sangat senang. Kalau saja kau tidur dikamar bersama mereka, mungkin kau juga sudah mati. saat itu robert marah besar, bukan karena brangkas kami yang berhasil mereka curi, tapi karena mereka membunuh orang yang sudah kami anggap keluarga. 2 bulan Robert mengurus kasus itu dikepolisian hingga pelakunya dapat dan dikenai hukuman mati. Mulai saat itu kami memutuskan untuk mengangkatmu sebagai anak kami dan mengganti namamu menjadi krystal. Tahun demi tahun kau ternyata melupakan hal ini. Kami memang salah karena senang saat kau melupakan masa lalumu, tapi kami sadar, masa lalu yang kau punya itu penting. Maafkan kami krystal. Sungguh kami sangat menyayangimu.” emma berhenti dari penjelasan panjangnya saat dilihatnya krystal sudah bercucuran air mata.

”ayah ibuku….mati dibunuh ? Na..namaku jung soojung ??” tanyanya tak percaya dengan mata yang sembab.

Emma yang tak tahan melihat krystal pun mencucurkan airmata.

”maafkan kami sayang, kami sangat menyayangimu, kami ingin kau sukses dan membuat yonghwa serta shin hye bangga padamu. Kami ingin mereka tersenyum disurga sana. Untuk itulah, ayahmu memintamu memegang perusahaan dikorea. Agar kamu kembali ketempatmu sebenarnya berasal. Ayahmu ingin kau berhasil disana agar orangtua kandungmu bangga. Dia sama sekali tidak ada maksud untuk memerintahmu.” terang emma.

Krystal terdiam menyaring kata-kata ibunya. Dia tahu yang dikatakan semuanya benar.  Dia merasa sangat bersalah. Namun, karakternya sudah terlanjur terbentuk menjadi orang yang keras dan angkuh.

” sudahlah, kau keluar saja emma.. Tidak perlu menjelaskannya lagi padaku. Aku memaafkanmu ! Satu lagi, bilang ke robert, aku akan memimpin perusahaan disana !!” ucap krystal angkuh sambil menyeka air matanya.

Emma tersenyum, walaupun krystal masih tidak memandang mereka sebagai orangtua, paling tidak dia mau menuruti keinginan mereka.

—–

—–

—–

23 Desember 2011, 16:00-(waktu San Fransisco)-

24 Desember 2011, 09:00 (waktu Korea)

 

” take care, darling.. we love you.. ” ucap Emma sambil memeluk krystal, krystal tidak membalas pelukannya.

Saat ini mereka sedang berada dibandara mengantar kepergian Krystal ke korea.

” nak, ayah sudah menyuruh karyawan disana untuk membantu kalau saja ada kesulitan, kalau ingin bertanya sesuatu, jangan segan-segan bertanya padaku ” sambung Robert sambil mengelus kepala krystal. Krystal menepisnya.

”sudahlah.. Aku pergi.. Kalian cerewet sekali.. Tenang saja ! Aku tidak akan kebingungan.. Aku tidak butuh bantuan kalian.. Cukup kalian hidup dengan damai disini tanpa mengurusiku.. Aku pergi..” krystal langsung menarik kopernya dan mengacuhkan orangtuanya. Emma sangat terpukul dengan kelakuan krystal hingga membuatnya menangis memandang anaknya yang menghilang menuju ruang check in. Robert hanya tersenyum menggeleng dan memeluk istrinya itu.

” sudahlah… Kita maklumi saja.. krystal pasti berubah ”

 

krystal akhirnya take off menuju kekorea. Penerbangan yang di tempuh sekitar 14 jam sampai kekorea. Krystal menempati ruang VIP eksekutive. Kursi VIP pesawat itu berhadap-hadapan. Masing-masing tempatnya punya meja yang didalamnya terdapat komputer atau TV elektronik yang bisa dilihat dari kaca meja itu.

 

Krystal pov.

 

Haaah.. Akhirnya aku terbebas juga dari 2 orang tua itu. Hmm.. Sebenarnya berat untuk berpisah dari mereka. Tapi, masa bodoh.. Toh mereka juga bukan orang tua kandungku.

 

Not bad, ruang VIP  pesawat ini cukup nyaman. aku memutuskan untuk membaca majalah sambil melihat film yang ada dibalik meja kacaku.

 

”GOOAAAALLL !!!! Yihaaaa real madrid!!!” teriak lelaki yang duduk tepat didepanku.

Sumpah ! Aku sangat risih berada didekat orang yang mengganggu konsentrasiku.

Aku langsung memandangnya tajam, tapi dia sama sekali tidak melihatku.

WHAT THE HELL..shit.. Awas saja kalau kau merusakan kupingku lagi dengan teriakanmu. Dasar orang kampung.

”waaaah!!!!!! Ya !! Yaa !!! Uri ronaldo daebak !!!!! ahahahaha” teriaknya lagi.

….

…..

..

SHIT

So Fuckin’ shit, why on earth there’s a human like him ? Dia datang dari kampung mana ? Apa dia tidak sadar ada 7 orang pengguna ruang VIP ini ? Apa dia pikir cuma dia penghuni pesawat ini ?

 

Normal POV

 

”excuse me, Mr. NOISY !!!!! Can u please shut up ur fuckin’ mouse ??? weird korean…” ucap Krystal.

Pria itu kaget mendengar wanita yang dihadapannya memarahinya dan langsung membuka kacamatanya. Dia memperhatikan krystal dari atas kebawah terlebih dahulu kemudian tersenyum.

”hey !!! I KNOW YOU’RE KOREAN too little bitch ! Just shut up your mouth ! Don’t yelling at me..! Don’t use english here !! Use HANGUL !! ”

pria itu tak mau kalah dan ikut membentak krystal.

”what ? Ada yang berani-beraninya membentaku ? Seumur-umur aku yang selalu membentak atau memarahi orang lain, dan..sekarang.. Aku dibentak oleh pria yang bahkan tidak ku kenal !!! Fuck his ass !!” gumam krystal dalam hati sambil memandang pria itu tajam. Pria itu melanjutkan nonton bola dimejanya tanpa memperdulikan krystal.

 

” tuan Choi Minho ini ada berkas yang harus ditanda-tangani sebelum kita mendarat di seoul. ” seseorang mendekati pria itu dan memberikan beberapa dokumen.

pria yang disapa minho itu menghentikan aktifitas menontonnya sejenak dan menandatangani berkasnya. Karyawannya kembali ketempat duduk reguler.

”hmm.. Orang kaya juga rupanya !! Amit-amit aku bermitra dengannya !!” gerutu Krystal. Pria itu langsung menatap tajam ke arah krystal yang terus memperhatikannya.

”WHAT???” tanya Minho yang tidak terima dipandangi terus. Krystal semakin melotot menatapnya.

”WHAT HUH???” balas krystal yang juga tidak suka dipandangi minho.

”cuuiihh.. Nothing..you’re so ugly…haha” hina Minho.

”ugly ?? Oh yeah.. And you’re so terrible and beast, like a shit man!!” balas krystal tak kalah kasarnya.

Minho langsung membuang muka dan kembali memperhatikan pertandingan bola yang dia tonton. Dia memakai kacamata hitamnya dan sesekali memainkan IPADnya.

Krystal yang juga mulai tenang dan tidak memperdulikan pria yang ada dihadapannya mulai memakai penutup mata dan berusaha tidur untuk meredakan moodnya yang berhasil diperburuk oleh lelaki itu.

”good !! Just go to sleep,you little pussycat !!hahaha” sindir Minho.

Krystal yang tersinggung membuka penutup matanya dan menatap minho ganas, seakan-akan dia ingin menjambak rambut minho.

” S..H..U..T..U..P.., SHUT UP !!! ” bentak Krystal. Dia kembali memakai penutup matanya dan tidur.

——-

——-

——-

tinggal 3 jam perjalanan menuju ke korea, Krystal terbangun dari tidurnya. Dilihatnya lelaki yang perang mulut dengannya itu sedang terlelap dengan bantal penyangga.

”huh, orang gila bisa tidur juga rupanya…cuih, i dont care!” gumam krystal kemudian melanjutkan aktifitas dengan membaca koran terbitan korea yang juga ada disitu.

—-

—-

—-

”permisi Tuan Choi Minho, 1 jam lagi kita akan mendarat di korea, anda bisa siap-siap sekarang untuk merapikan diri anda. Ini jas,sepatu,dasi dan juga ban untuk anda. Harap segera bersiap soalnya ayah anda akan marah kalau melihat anaknya tidak rapi” terang anak buahnya.

”huh ? 1 jam lagi.. Aissh.. Menggangu tidurku saja. Ya sudah, kau kembali ketempat dudukmu…” perintah minho.

”baik, tuan” jawab anak buahnya.

Minho terbangun dari tidurnya dan kali ini dia sedang sibuk mengotak-atik Ipadnya. Sebelum akhirnya dia menuju toilet untuk ganti baju.

Saat minho kembali, dia melihat krystal sedang asik mendengarkan Ipod sambil memakan snack. Minho tersenyum garing melihatnya.

”huh, wanita seperti ini taunya hanya ngemil. Bukan tipe idealku…bahkan sudah mau sampaipun dia tidak tahu.ckckck.. not perfect..” gumamnya.

 

”penumpang yang terhormat, kita sudah sampai di Incheon airport. Harap tetap gunakan sabuk pengaman anda hingga pesawat benar-benar mendarat,terimakasih sudah melakukan penerbangan bersama maskapai kami”

 

Pesawat berhasil landing dan para penumpang mulai keluar. Krystal yang sedari tadi memakai headphones tidak mendengarkan pengumuman. Dia malah asik tidur-tiduran. Dia bahkan tidak tau kalau mereka sudah sampai karena dikorea sudah sangat malam jadi dia tidak melihat pemandangan diluar.

tiba-tiba ada yang mengetuk headphonesnya. dia sangat terganggu, dibukanya headphonenya dan emosinya semakin meningkat saat tau lelaki yang tidak disukainya mengganggunya lagi.

”hei !! don’t ever touch my thing !!” bentaknya emosi.

”calm down … Bodoh.. Sudah sampai.. Kau mau duduk sampai penerbangan selanjutnya lagi ? Hahaha.. What a fool !” ledek Minho kemudian pergi dari situ.

Krystal betul-betul sudah emosi sampai ke ubun-ubun. dia mengambil tasnya kemudian keluar dari pesawat.

” aku bersumpah aku tidak akan pernah menyukai pria seperti dia !!! Fuck Him ! ” gumam krystal dalam hati.

 

To Be Continued…

 

Gimana reader, ceritanya membosankan ya ? Gak menarik ? Kalo kalian gak suka bilang aja gapapa, kalo yang suka cuma dikit berarti ff ini gak usah di lanjutin ke part berikutnya.

Tp paling tidak, author minta like + komennya dong.

*aegyeo style* ppuing ppuing!!

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “Me + U (Part 1)

  1. Bagus kok… Hihihi… Minstal, jjang! *jadi inget heartstring, jung yonghwa sama park sin hye*

  2. YUIrin

    bagus… Sangat malah!
    Nanti minstal dijodohin g? Kan biasanya orang kaya da jodoh2annya gitu…
    Oy, catch you kapan lanjutannya?

  3. Ayoona

    Daebakk eon!!!! Aku jdi gak sabar nunggu part 2’a🙂
    Entar Krystal pasti bakalan berubah jdi cewek yg ramah setelah bertemu dngn Minho#readersoktau // digampar.
    Aku berharap entar di part 2’a bakalan bertebaran MinStal Moment🙂
    Next part jngn lama-lama ya eon🙂
    HWAITING!!!!!😀
    #mianhe kalau koment’a gak membangun

  4. Minstalove

    Daebak chingu!😀
    Lanjut chapt 2.nya gk sabar nih, hehe😀
    Hwaiting ^^

  5. deam

    Krystal kasar banget ya omongannya, sampe gitu-_- eh tapi nanti ga jadi kasar lagi kan, semoga aja dia jadi cewe lembut gara2 Minho haha#sotoy
    lanjutnya jgn lama2 ya eon, hwaiting! ^^

  6. keren banget deh thor aku suka setiap FF author , lucu banget di sana Minho teriak2 dalem pesawat ditunggu lanjutannya Fighting🙂

  7. numpang baca ya^^ seruuu, daebak buat authornya.

  8. daebak!
    Aku paling suka ff yg karakter’y tokoh’y sperti Krystal ma Minho😀

  9. Daebak!!! Lanjut terus ya thor😀

  10. abellia cho^

    baru part 1…feelnya msih blm dpt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: