Me + U {Part 2}

Me + U part 2

Maincast :

– Krystal Venelope George / Jung Soojung

– Choi Minho

 

Othercast :

-Mc Robert George

-Emma Cartney George

-dan lain lain

 

Genre : Romance , Family

 

Rating : PG13

 

Type : Sequel

 

Author : pembuat CY, TGS, LLP, KYP, KBM, ILMT, dan lain-lain . Bisa kalian tangkap siapakah saya ? Keke

 

MINHO N KRYSTAL ITU ADALAH ARTIS DIBAWAH NAUNGAN SM ENTERTAINMENT, TAPI DALAM FANFIC INI, MEREKA ADALAH CAST DIBAWAH NAUNGAN ”PATRICIA FACEDOLLS MAKNAE” #Facebookguetuh.keke

 

  • DO NOT COPY MY FANFIC ! I HATE PLAGIATOR, AND SILENT READER, GO AWAY !

Normal POV

 

krystal yang baru saja sampai, berjalan menyusuri bandara incheon. Dia menuju ke tempat pengambilan koper. Sepanjang jalan setelah mengambil kopernya, banyak orang yang memperhatikannya. ya, krystal sangat cantik dan bodynya proporsional. Dia ber style ala london dengan topi bundarnya. Memakai baju terusan blaster warna-warni sepaha, dengan lengan 3/4 *kayak poster itu loh*.

Dengan percaya diri krystal berjalan sambil mengotak-atik hpnya bermaksud untuk menelpon orangtuanya. sebenarnya dia malas, tapi hitung-hitung itu adalah kewajiban anak untuk melapor pada orang tuanya.

——

——

——

#bruukkk !!!

Dia menabrak seseorang.

” aissh… kalau jalan pakai mata !! shit.. kacamataku jatuh kan…. ” marah krystal.

”hahaha.. lagi-lagi ketemu denganmu orang bodoh.. Jalan itu bukan pakai mata, tapi pakai KAKI ?? Got it?? FOOT !! ”

pria yang ditabraknya berdiri dan betapa kagetnya krystal itu adalah pria yang menjadi musuhnya dipesawat tadi. Minho merapikan jasnya dan juga mengambil kopernya yang terjatuh.

” huh, kau lagi… Gosh ! ” keluh krystal. Dia langsung mengambil kacamatanya dilantai dan pergi sambil memakainya. Namun, dirasakannya ada yang menggenggam tangan kanannya dari belakang hingga membuatnya berbalik badan lagi.

” What The…. ”

”MINTA MAAF PADAKU !!!!” potong pria yang tidak lain adalah minho.

”what ???”

” kau yang menabraku dan kau tidak minta maaf ?? where’s your manner ? ” minho semakin meremas tangan krystal.

” That’s hurt !!! Lepaskan tanganku bodoh.. Aku salah ?? Hey, Sejak kapan aku melakukan kesalahan ? Kau yang menabrakku ! ” krystal tidak mau kalah.

” tadi aku hanya diam saja berdiri di lobi ini, dan kau tiba-tiba datang tanpa melihat arah dan menabrakku ! Kau pikir siapa yang salah disini hmm ?? ” minho memandangnya tajam.

” ok !! I’M SORRY !!! Puas ? ” teriak krystal ditelinga minho. Membuat minho kaget dan menutup telingannya.

”huh, dasar cewek gila…!!

” jerk !! ” maki krystal lalu mengambil kembali kopernya dan pergi kehotel.

 

(Grand value Hotel)

 

” iya, besok saja aku melihat apartemenku.. malam ini aku tidur dihotel.. Aku capek.. bye !” krystal menutup telpon dari ibunya.

” aissh.. Merepotkan saja punya orangtua !! ” gerutu krystal. Dia membanting dirinya ke kasur. menutup matanya sejenak dan kembali membukanya.

” wait, ini kan tanggal 24 ? Jam 11 lewat 30 ? Berarti 30 menit lagi natal ? haaah.. Bahkan malam natal tak berarti apa-apa untukku ” krystal menghela nafas panjang. Sebenarnya dia sangat ingin merasakan arti natal yang sebenarnya. Selama ini ayahnya selalu sibuk dengan usahanya. Krystal bahkan tidak punya teman untuk merayakan natal. Hanya ibunya saja yang selalu mengucapkan selamat natal dimalam natal, tapi itu tidak bisa membuatnya puas.

Dia kembali duduk dan menarik kopernya, ingin membaca buku biografi kesukaannya yang tak lupa dia bawa.

—-

—-

—-

—-

” G O S H !!!!  mana koperku ??? Ini koper siapa ?? ” teriak krystal. Koper itu sama persis dengan miliknya dilihat dari sudut manapun, koper itu tidak diberi kode kunci oleh pemiliknya dan bisa langsung dibuka lewat restleting. krystal yang sangat telaten sudah mengetahui dari awal melihatnya.

Dibukanya koper itu, dan ada beberapa dokumen didalam, serta beberapa buah kaus oblong dengan jeans, 3 buah topi, dan laptop.

”jangan-jangan… ” krystal yang sudah menduga siapa pemilik koper itu langsung menutupnya kasar.

” kenapa lagi-lagi harus berhubungan dengan orang itu sih ! shit.. ” gumamnya.

 

Krystal POV

 

Aku stres ! Koperku tertukar dengan lelaki yang aku benci. Kenapa harus berhubungan dengannya lagi ?

Aku langsung mengambil handphoneku dan menelpon salah satu ajudan ayahku. Aku menyuruhnya untuk menghubungi penumpang VIP pesawat yang duduk didepanku itu. Aku malas mencarinya sendiri. Merepotkan !

Belum beberapa detik menelponnya, hpku berdering lagi, nomornya tidak ku kenal. Siapa sih yang mengganggu malam-malam gini ?

 

” yeah.. Hello.. i’m krystal.. ” sapaku malas.

” krys..what ??hahaha.. Jadi namamu Krystal ya ? babo krystal tepatnya ! ” ucap orang diseberang sana.

Apa ? Dia bilang babo krystal ? Kurangajar. Cari mati dia !

” who are you,jerk? ” tanyaku.

” I’m the owner of your box !! Kembalikan koperku bodoh.. ” ucap orang itu.

” oh.. Kamu.. Kau juga kembalikan koperku ! Awas saja kalau kau mengotak atiknya sembarangan ! ” ancamku.

”mengotak-atik barangmu ? Gak sudi ! Lagian kau kan menguncinya ! Aku yang patut mencurigaimu, karena aku lupa menguncinya. Awas saja kalau ada document perusahaan yang hilang ! Aku akan menuntutmu ! ” kecamnya.

” aku bukan anak kecil yang menyentuh barang sembarangan. sekarang kita tukeran koper dimana ? Aku tidak mau menunda sampai besok ! Document perusahaanku juga banyak didalam ! ” ucapku.

” baiklah, Namsan tower, SEKARANG !! ” ucapnya.

” ne !! just wait !! ” ucapku.

” oh, bisa bahasa korea juga rupanya, aku pikir kamu bule nyasar soalnya selalu pakai bahasa inggris denganku. ” ledeknya.

” aku ke namsan tower sekarang !!”

~tutututut..

Ku matikan saja telponnya. Menjengkelkan ! Dia selalu saja mengejekku ! Ada juga orang yang menjengkelkan dan memuakan seperti dia. Aku pikir hanya teman-temanku di amerika saja, yang berteman denganku hanya karena aku kaya. fuck my life !

 

Normal Pov

 

krystal bergegas menelpon ajudan ayahnya untuk mengantarnya ke namsan tower.

” nona, anda tidak memakai baju hangat ? Baju anda sangat minim. Anda tidak mengganti baju sejak dari san fransisco ? ” tanya ajudan itu yang sedang menyetir.

” tidak. Baju hangatku semuanya didalam koper. Syal,kaos kaki, dan kaos tangan semuanya didalam. Biarkan saja, aku sudah biasa kedinginan. ” jawab krystal cuek. Padahal dia belum merasakan udara malam korea yang saat ini mencapai -9 derajat celcius.

” tapi nona.. ”

”diam dan nyetir yang bener, cerewet !! ” ucap krystal.

——

——

——

——

sampailah mereka digedung namsan tower. Banyak pasangan yang terlihat bergandengan tangan dan baru mau memasuki menara. Krystal turun dari mobil dan menyuruh ajudannya menunggu ditempat parkir.

Dia berjalan sendiri dan banyak cowok memperhatikannya, bukan hanya karena wajahnya yang sempurna, tapi bajunya yang sangat minim di cuaca yang seperti ini. Dia bahkan tidak memakai penutup telinga.

” oh my…. So cold.. ” gumam krystal kedinginan. Dia baru menyadari udaranya. Dia menggosok-gosokan telapak tangannya sambil sesekali menghangatkan telinganya. Dia tidak masuk kedalam gedung dan menunggu pria itu diluar. Tepatnya dipintu masuk. 15 menit dia menunggu, pria yang ditunggunya belum datang juga. Tangannya menyilang memeluk perutnya dan bibirnya menggigil.

” orang itu kemana sih ? ” gumam krystal dalam hati sambil terus mengedarkan pandangannya kejalanan.

” nona, anda kenapa diluar sini ? Masuklah.. Tunggu pacar anda didalam.. Nanti anda bisa mati kedinginan menunggu diluar. ” sapa satpam yang lewat disitu.

” ahh.. Tidak apa-apa.. aku tidak kedinginan ” kelak krystal. Satpamnya hanya menggaruk kepala dan pergi dari situ.

 

” di.. dingin.. ” krystal menggigil. Tiba-tiba dia merasakan ada seseorang memakaikan baju hangat untuknya. Krystal terbelalak kaget.

” bodoh !! aku tunggu dari tadi diatas tapi kau tidak datang juga, ternyata disini.. Apa-apaan bajumu ini? Kau ingin buat orang menertawakanmu ? Cewek aneh ! ” gumam pria itu.

#plaaaakkk !!!!

Krystal menamparnya !!

”heeey !! Apa-apaan..”

”AKU KEDINGINAN APA KAU TAHU ? Ini pertama kalinya aku menunggu seseorang yang bahkan tidak ku kenal dan rela kedinginan seperti ini, dan kau masih sempat mengatakan aku cewek aneh ! Damn you” bentak krystal masih setengah menggigil.

”hey! Calm down ! Jangan marah-marah ! Aku sudah menelponmu dari tadi tapi kau tidak mengangkatnya bodoh. Ini salah siapa ? Teknologi itu ada untuk digunakan ! ” balas minho.

Krystal tersentak, dia mencari-cari handphonenya dan baru ingat kalau dia meninggalkannya di hotel.

” aku lupa membawa hp.. ” ucapnya.

” bodoh.. sudahlah, Ini kopermu.. ” ucap minho sambil menyerahkan koper krystal dan mengambil sendiri kopernya yang berdiri tegak disamping krystal.

” aku pergi… ” pamit Minho. Krystal melotot memandangnya. Dia bahkan tidak memperdulikan krystal.

” demi Tuhan, aku membenci orang itu!! ”

—-

—-

—-

—-

Krystal terdiam, dilihatnya orang lalu lalang dengan tatapan kosong. dia bingung harus pulang bagaimana. dia menyuruh ajudannya untuk menunggu ditempat parkir, tapi letak tempat parkirnya saja dia tidak tau, bukan hanya tempatnya, mobilnya saja dia tidak ingat. Tidak mungkin dia mencari dari ratusan mobil yang terparkir dimalam natal yang sangat ramai ini.

 

Dia terduduk sambil memegang kopernya. Matanya berair. Dia lebih menenggelamkan badan dan kepalanya di baju hangat pemberian lelaki yang dibencinya itu. krystal adalah orang yang paling gengsi untuk meminta pertolongan orang lain. Makanya dia hanya bisa diam. Menunggu keajaiban mungkin.

 

” bodoh.. Ayo berdiri.. Aku antar kau pulang ”

tiba-tiba ada yang memanggilnya. Krystal kaget dan langsung melihat keatas. Ternyata masih orang yang sama. Dia datang kembali.

” kau… Kenapa kau balik lagi huh ? Mau menghinaku lagi ? ” sangka krystal.

” cerewet, diam dan ikut saja.. Aku antar kau pulang. kau lupa bawa hp. Bagaimana kau bisa pulang.. ” minho langsung menarik tangan krystal berserta kopernya dan menariknya hingga kemobil porsche biru yang sudah terpampang dipinggir jalan dengan mesin yang sedang menyala. Dia membukakan pintu untuk krystal dan entah kenapa krystal menurut saja apa perintahnya. Setelah itu minho berjalan menuju kursi stir.

—–

—–

—–

sepanjang perjalanan mereka berdua hanya diam. krystal terus memandang keluar jendela sambil memeluk badannya sendiri. Ya, dia masih kedinginan. Minho sesekali menatapnya dengan serius.

” kau masih kedinginan ? ”

krystal tidak menjawab ataupun menoleh kearahnya. Dia hanya menjawab dengan anggukan.

”lagian aneh, sudah tau korea sedingin apa kalau malam, pakai bajunya kayak gitu !” gumam minho.

”semua baju hangatku ada dalam koper” balas krystal lesu. Dia sepertinya sudah kecapean atau kehabisan tenaga untuk membalas perkataannya.

”owh.. Kalau begitu Mianhae.. ”

*I’m in da..da..da..danger..pinochio..

Hp Minho berdering.

” ya, mom ? / ne… aku masih ada urusan.. family gatheringnya kalian saja lah../

mwo ?? Ini sudah tanggal 25 ? / ne..ne.. Iya,sedikit lagi aku kesana.. ”

Minho mematikan telponnya kemudian tersenyum. Krystal mengerutkan dahinya bingung memandang minho.

” are u crazy ? Why are u smile ? ” tanya krystal heran.

” aku senang.. Soalnya sekarang sudah jam 12 lewat.. Artinya ini hari natal. Hehehe.. Merry christmas !! ” ucap minho sambil terus menyetir. Wajah krystal berubah menjadi tidak tertarik sama sekali dan mengalihkan pandangannya lurus kejalan.

” kau tidak senang sama sekali ? Woooyyy !!! Today is CHRISTMAS !! ” tegas minho sekali lagi.

” bahkan arti malam natal saja aku tidak tahu. Kumpul dengan keluarga dihari natal aku tidak pernah. Mengucapkan merry christmas pada orang lain ? Huhh..lucu.. ” gumam krystal.

” kau belum pernah merayakan natal ? ” tanya minho.

” natal ? Bahkan seperti apa suasananya aku tidak tau ! Sudahlah.. Jangan membahasnya.. Aku ingin istirahat ! Hotelku tepat dibelokan depan.. ” ucap krystal.

” kau ikut aku.. ” potong minho. Krystal melotot memandangnya.

” mwo ? ”

” iya, ikut aku merayakan natal bersama keluargaku. kami sedang mengadakan family gathering, beberapa kerabat orangtuaku sedang berkumpul, kami berpesta kembang api dan juga barbeque dirumahku. ” jelas minho begitu bersemangat.

” lalu apa alasan yang membuatmu yakin aku mau ikut ? Bahkan aku tidak mengenalmu ! ” tanya krystal.

” alasannya ? Hmm.. Karena aku ingin mengenalkan suasana natal padamu ! Kau tidak mengenalku? Annyeonghasseo, naneun, Choi Minho imnida, bangapseumnida. Aku sudah tau kau krystal..! Kau sendiri yang mengenalkan dirimu ditelepon. ” ucap minho.

” ya !!!! Hotelku sudah lewat bodooohh !! ” krystal berbalik kebelakang melihat jalan yang mereka lewati. Minho hanya tersenyum.

” artinya kau harus ikut denganku ! ”

” MWOO ? YAAAA…. !! ”

 

 

 

To Be Continued …

 

 

 

gimana ? Gimana ? jelek ya ? Bagus ya ? biasa aja ya ? Aduhh.. Author galau sendiri nungguin pendapat kalian !!

ayok.. please di kasih komentar dan kritik yang membangun. jempolnya juga jangan lupa..kekeke

Loph u pull !!

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , | 15 Comments

Post navigation

15 thoughts on “Me + U {Part 2}

  1. YUIrin

    bagus!! Ecieh baru aja kenal Minho udah ajak Krystal ketemu keluarganya…
    Keren keren… Minstal Jjang!!

  2. keren ga tau mau comment apa lagi entah kenapa senyum-senyum sendiri bacanya lanjut thor Fighting😉

  3. minstal91

    hwaaa…ffnya daebak…(◦ˆ⌣ˆ◦)•.♥.•
    lanjutannya jangan lama-lama yaaa…
    minstal forever dah…

  4. Lanjuut!!!!! Pendek banget
    Part selanjutnya yang panjang ya thor ( ื▿ ืʃƪ)

    Jangan lama-lama! #maksa

  5. Bagus kok. Penasaran mereka ngapain *eh?

  6. Ayoona

    Daebakk chingu!!!!!
    Aku senyam senyum sendiri baca nie FF🙂😀
    Cie~ baru kenal Minho dan ngajak Krystal ketemu keluarga’a🙂
    Chingu aku nge-rasa part nie pendek banget, next part dipanjangin lgi ya chingu🙂
    HWAITING!!!!!😀
    #mian klw koment’a gak membangun

  7. @aLL : maksiih ya buat komennya🙂 sangat membantu ! ><

  8. a.kyury

    Ffnya keren! Ceritanya bagus. Krystal keren deh disini..
    Next chapter segera ya thor.. Hwaiting!

  9. salmae everything

    ff author keren-keren…. aku udah baca semua ff author deh…..

  10. seruuuu~ lanjut^^

  11. Bagus kok😀 ceritanya seru … Kyrstal gengsi-gengsian deh, tapi mau juga diajak minho😀 part 3 ditunggu ya🙂

  12. cerita’y seru n bagus kok😉
    Penasaran ma part slanjut’y

  13. Keren thir lanjut!!!!, thor coba deh bikin ff nya 소녀시대

  14. Wahh bgus tuch ntar krystal jd dkt ma minho,,

  15. abellia cho^

    hohoho trnyata mrk deket dgn sndirinya..kirain bakal lama githu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: