Me + U Part 3

Me + U Part 3

Maincast :

– Krystal Venelope George / Jung Soojung

– Choi Minho

Othercast :

-Mc Robert George

-Emma Cartney George

-dan lain lain

Genre : Romance , Family

Rating : PG13

Type : Sequel

Author : pembuat CY, TGS, LLP, KYP, KBM, ILMT, dan lain-lain . Bisa kalian tangkap siapakah saya ? Keke

MINHO N KRYSTAL ITU ADALAH ARTIS DIBAWAH NAUNGAN SM ENTERTAINMENT, TAPI DALAM FANFIC INI, MEREKA ADALAH CAST DIBAWAH NAUNGAN ”PATRICIA FACEDOLLS MAKNAE” #Facebookguetuh.keke

  • DO NOT COPY MY FANFIC ! I HATE PLAGIATOR, AND SILENT READER, GO AWAY !

“ya !! aku bilang antar aku kembali ke hotel sekarang juga !!!” teriak krystal bahkan mengalahkan suara musik yang  terputar kuat didalam mobil.

“ya ampun wanita ini ! diam dan ikut saja bodoh ! nanti juga kau akan berterimakasih padaku!” ucap Minho tanpa mengalihkan pandangannya dari jalan.

“perbuatan ini termasuk dalam tindak pencurian !! aku tidak akan segan-segan menelpon polisi sekarang juga !!”

“…..”

“ya !! aku serius ,you jerk !”

“…..”

“kalau kau diam saja, aku akan melompat dari mobil ini sekarang juga !”

“ckckck… sudah sampai bodoh !! kelakuanmu seperti hewan liar saja !”

Krystal terdiam dan dia dikagetkan dengan pemandangan sekitarnya, mereka baru saja memasuki pintu gerbang raksasa yang terbuka otomatis dan sepanjang jalan masuk terlihat pohon beringin berjejer rapi beserta lampu pohon berwarna-warni . Sekitar 500 meter dari pintu gerbang, terlihat sebuah bangunan megah ala perancis yang sangat besar diujung jalan. Krystal melotot saking kagetnya melihat pemandangan waktu itu.

“ini rumahku..jangan kaget begitu.. aku memang orang kaya ! ayo turun.. “ Minho langsung turun saat mereka sampai tepat didepan rumah/istana itu.

Krystal turun masih dengan tampang protesnya.

“cih.. where’s your manner huh? Seorang lelaki seharusnya membukakan pintu mobil untuk pasangannya!!” protes krystal lalu menutup mobil Minho dengan kasar. Minho mengerutkan dahinya.

“kau bukan pacar ataupun istriku kan ? tidak usah banyak protes!! Diam dan ikut saja..” Minho menarik tangan krystal dan mulai memasuki rumah mewahnya. Terlihat beberapa pelayan pria menyambut mereka dipintu masuk.

“Selamat hari natal,Tuan” semuanya membungkuk memberikan hormat padanya.

Krystal POV

ciih, keluarganya berlebihan sekali, sampai pelayanpun harus mengucapkan selamat hari natal ? apakah se-spesial itu hari ini?

Minho tersenyum kepada sekitar 10 orang pelayan yang berbaris didepan pintu masuk.

“aissh.. kali ini tidak usah terlalu resmi!! Ini hari natal !!stop membungkuk seperti itu” Minho menghampiri mereka satu-satu dan memberikan pelukan kepada mereka.

“Merry Christmas all !! nanti stop berjaga didepan pintu dan ikut pesta barbeque bersama kami !! ok ?” ucap Minho. Semua pelayannya tersenyum senang dan mengangguk.

“kajja!!” Minho kembali menarik tanganku memasuki rumahnya dengan senyum.

Senyum ? dia senyum padaku. Itu sangat manis. Dan… sikapnya pada pelayannya sangat berbeda dengan sikapku pada ajudan-ajudan ayahku.

Aku terpaku menatapnya sambil terus mengikutinya berjalan.

YA KRYSTAL VENELOPE!! KAU TIDAK MUNGKIN MENYUKAI ORANG SEPERTI DIA !! DIA BUKAN LEVELMU !!! Lupakan!

Normal POV

Sepanjang jalan banyak sekali pelayan yang memberi hormat kepada Minho, minho menyapa mereka satu-satu sampai akhirnya sampai di bagian tengah rumah, disitu adalah ruang terbuka. Ada kolam renang dan juga taman yang sangat luas disitu. Terlihat pepohonan besar sudah dihiasi dengan lampu hias khas natal. Ada beberapa santa clause juga sedang bermain bersama anak-anak. Beberapa orang tua sedang asik barbeque-an dan anak muda lainnya sibuk memasang kembang api.

Krystal tertegun melihat pemandangan hangat itu. Matanya berair. Entah kesenangan atau kesedihan yang sedang dia rasakan. Namun bisa terlihat jelas senyum simpul tergambar dibibirnya. Minho melihat krystal sekilas dan melihat kembali keluarganya yang sedang asik sambil tersenyum.

“my son !! kau sudah pulang nak !! Merry Christmas…” Ibu Minho menghampirinya dan mencium kedua pipinya.

“ehehe.. iya ma!! Merry Christmas too !!” balas Minho.

“uwaaa…. Kak Minho datang !! kak, minta hadiah natal dong !!” beberapa anak-anak mengerumuninya membuat Minho tertawa senang melihat mereka. Krystal melangkah mundur agak menjauh karena sangat ramai orang yang menyapa Minho.

 “iya..iya..aku akan memberikan kalian hadiah nanti.. sana main lagi sama om santa clause..” ucap Minho.

“kau siapa ?” sebuah suara muncul dari belakang krystal. Krystal langsung berbalik dan dilihatnya seorang wanita cantik dengan tubuh yang sama perfect sepertinya,sedang memegang wine dan menatapnya penuh tanda tanya.

“aku tanya, kau siapa ? punya mulut kan ?”

“I’m Krystal..!! sopan sedikit bisa kan !!” balas krystal risih.

“dan kau siapanya Minho ? “

“aku ? aku… “ krystal terdiam. Dia bingung harus menggambarkan hubungannya dengan Minho seperti apa.

“huh , bahkan bukan temannya kau bisa sampai ketempat ini ? hey, mending sadar diri ! kau bukan level kami.. pulang sana ! jangan-jangan kau orang miskin lagi.. “

“plaaakkkk!!!!”

Krystal menampar wanita itu. Semua orang terkaget dengan suara tamparan itu dan langsung terhenti dari aktivitas masing-masing. Minho yang sedang asik bermain bersama anak-anak baru menyadari kalau dia datang bersama krystal.

“what’s going on here ? Yuri, Siapa wanita itu ? “ ibu Minho berlari kecil menghampiri krystal dan wanita yang dipanggil yuri itu.

“tante, dia menamparku !! lancang sekali dia.. padahal aku tidak berbuat hal yang aneh padanya.. “ lapor Yuri kepada ibu Minho.

“cihh.. lucu sekali… !!” krystal memalingkan wajahnya sambil tersenyum sinis mendengar ucapan Yuri.

“krystal, ada apa ini ? benar kau menampar Yuri ?” minho mendekatinya.

“dia menghinaku dan aku tidak terima !!! aku masih punya harga diri..” jawab krystal.

“Minho, dia temanmu, atau pacarmu ? bisa-bisanya kau membawa wanita troublemaker seperti itu ke acara kita ! bahkan menampar Yuri seperti ini“ ibu Minho terpengaruh dengan ucapan yuri.

“ma, dia ini… “ Minho bingung harus menjelaskan bagaimana. Karena status sebagai temanpun mereka bukan.

“dia bukan siapa-siapamu kan ? jangan bilang kau hanya membawanya untuk menghindari pertunanganmu dengan yuri !! mama bahkan belum pernah melihat wanita ini sebelumnya..” kecam Ibu Minho.

Krystal semakin merasa posisinya ditekan saat ini. Dia tidak tahu apa-apa tapi sudah terjun ke masalah keluarga yang sama sekali tidak dikenalnya.

“tunggu, jangan sembarangan men-judge aku seperti itu tante. Aku tidak mengenal anak anda !! sungguh-sungguh tidak mengenalnya. Kami hanya bertemu dipesawat dari amerika. Dan anak anda yang aneh ini tiba-tiba membawaku paksa ketempat ini. Aku sebenarnya tidak segan-segan melaporkannya kepolisi.  Tapi, entah kenapa aku seperti terpengaruh dengan kata-katanya yang ingin mengenalkan suasana natal yang sebenarnya padaku.

dan satu lagi, wanita gila itu yang menghampiriku duluan dan dengan sok nya mengusirku mengatakan aku ini orang miskin. Apakah aku salah menampar orang yang sudah menghinaku padahal orang itu bahkan tidak mengenalku? Cih.. buat kamu yang sudah menghinaku, aku tegaskan ! aku bukan orang miskin. Keluargaku bahkan mungkin jauh lebih kaya darimu!! Jangan meremehkan George Company,Perusahaan terkaya di asia !” krystal menatap tajam ke arah Yuri. Yuri menunduk malu.

“ka.. kau pemilik George company ? “ Tanya ibu Minho shock.

“kry..krystal.. I’m sorry.. maafkan kesalahan Yuri dan juga mamaku..aku tahu aku yang salah disini..” ucap Minho mendekati krystal.

“sudahlah Minho-ssi, aku akan melupakan semua ini. Aku akan melupakan kalau aku pernah mengenalmu. Salah, maksudku pernah bertemu denganmu, orang yang bahkan tidak aku kenal. Huh, seperti ini ya natal yang kau bangga-banggakan padaku tadi ? TERIMAKASIH BANYAK !!!! Natal yang indah !! aku pamit !!” krystal berbalik dan bermaksud untuk pergi dari tempat itu, namun Minho menahan tangannya.

“sudahlah Minho, kan dia sendiri yang mau pergi, tidak usah menahannya !!! “ ucap yuri.

“Kwon Yuri, diam kau !!” teriak Minho.

Yuri tersentak, baru pertama kali Minho membentaknya seperti itu, dia menangis mendengarnya. Ibu minho memeluknya untuk menenangkan.

“hmm.. krystal-ssi.. tante minta maaf..tante pikir kamu tadi memang sengaja menampar Yuri..maafkan Yuri juga, dia adalah calon tunangan minho, jadi dia sedikit cemburuan..” ucap ibu Minho sambil memeluk Yuri.

“huh, calon tunanganmu ? jadi seperti itu seleramu ya Minho-ssi ?” krystal sinis dan menepis tangan minho.

“baiklah, kalau kau tidak mau memaafkan keluargaku, setidaknya aku antar kau pulang, ini sudah lewat tengah malam..” ucap Minho memohon.

Krystal tidak menjawab namun berjalan keluar. Minho mengikutinya dari belakang sambil membawa kunci mobilnya.

“maaf..” gumam minho yang berjalan dibelakangnya.

“…….”

“krystal-ssi..” ucap Minho lagi namun langkah krystal semakin hari semakin cepat hingga mereka sampai di luar rumah.

“ya.. krystal-ssi..dengarkan aku..” Minho meraih badan krystal dan membalikannya. Minho kaget melihat pemandangan yang ada dihadapannya sekarang. Krystal…… menangis.

“ya.. kau menangis ? waegurae ? mianhae..” gumam minho.

“shit.. shit.. !!! untuk apa aku menangis untuk hal yang sama sekali tidak penting ? aku bertanya padamu Choi Minho, kenapa aku bisa menangis seperti ini ?? seumur-umur aku tidak pernah lembek seperti ini .. kau apakan aku minho-ssi ? hiks..hiks..” ucap krystal sambil memukul badan Minho.

“a..aku juga tidak tau.. kau kenapa menangis? ok, aku minta maaf.aku antar kau pulang..” Minho langsung menarik krystal dan memasukannya didalam mobil kemudian berlari menuju kursi stir.

Minho POV

Bingung, sumpah aku tidak mengerti sama sekali. Wanita yang baru ku kenal  1 hari ini mampu membuatku merasa bersalah seperti ini ? sebenarnya dia ini punya apa sampai bisa membuatku menghawatirkannya ?

Dan lagi.. dia menangis.. wanita angkuh,sombong,dan kasar itu bisa mengeluarkan air mata seperti itu membuatku sangat kaget. Muka angkuhnya berubah 180 derajat menjadi wajah yang sangat lemah dan butuh kasih sayang. Aku penasaran, sebenarnya dia hidup dikeluarga yang bagaimana sampai natalpun tak pernah dia rayakan, dan hanya karena hal sepele seperti tadi dia bisa menampar seseorang dan akhirnya menangis. Krystal-ssi, Sebenarnya kau orang seperti apa?

Normal POV

Selama 5 menit perjalanan, mereka berdua diam membisu didalam mobil. Sesekali minho menatap krystal yang hanya memandang kosong keluar jendela. Dapat terdengar jelas kalau krystal masih menangis. Minho memberanikan diri membuka pembicaraan.

“kau masih menangis ? sebenarnya kau marah karena aku, yuri, atau mamaku ? baiklah, aku minta maaf..bisakah kau berhenti menangis, aku merasa aneh melihatmu yang pemarah dan angkuh menjadi seperti ini..”

Krystal tidak menjawabnya,hanya menghapus air matanya.

“baiklah.. kalau tidak mau menjawabnya.. “ ucap Minho.

“depan, belok kanan.. itu adalah apartemenku..” ucap krystal. Minho mengikuti instruksinya dan berhenti tepat didepan gedung apartemennya.

Krystal dan Minho masih terdiam didalam mobil. Satupun tak ada yang mau melakukan pergerakan.

“kita sudah sampai krystal-ssi..” ucap Minho memandang krystal yang kini tertunduk.

“….”

“aku… sebenarnya aku tidak tau kenapa aku menangis tadi. Aku hanya merasa sakit, sakit saat melihat keluargamu berkumpul begitu ramai dan hangat seperti itu. Aku sakit melihat anak-anak begitu menyukaimu. Dan lebih sakit lagi karena aku hanya bisa diam. Sama sekali tidak bisa berbaur dengan kalian. Masalah yuri atau mamamu sebenarnya bukan alasan kenapa aku menangis.. sudahlah.. lupakan saja. Anggap saja kita tidak pernah bertemu.. aku pergi..” krystal langsung keluar dari mobil tanpa sama sekali menatap minho.

Minho terlihat diam sebentar dikursi stir, dia seperti sedang berpikir keras akan sesuatu.  Tiba-tiba, dia keluar dari mobil.

“Krystal-ssi, bolehkah aku mencoba dekat denganmu mulai saat ini? “ teriak Minho.
Krystal yang sudah berjalan agak jauh terhenti. Namun dia sama sekali tidak berbalik badan memandang minho.

“aku bahkan tidak mengenalmu.. sudahlah minho-ssi, aku bukan seperti wanita kebanyakan. Aku tidak punya teman sama sekali..”

“untuk itulah izinkan aku menjadi teman pertamamu.. please !!”

“sesukamu saja lah.. !” krystal kembali berjalan masuk. Minho terus saja menatapnya sampai dia memasuki gedung apartemen.

3 hari kemudian,

morning ! don’t forget to pray !! and begin your day with smile..by your friend”

“huh, sudah tiga hari ini kau selalu mengirim sms yang tidak penting Minho-ssi..” krystal menggeleng dan melempar hpnya dikasur. Dia mulai memakai piyama handuk untuk mandi karena hari ini dia akan meeting dengan mitra perusahaannya untuk pertama kali.

@George Company

Krystal berlari memasuki perusahaannya sendiri karena dia sudah terlambat untuk meeting. Alasannya? Dia terlalu lama mandi karena dia tertidur di bath up.

“aissh.. shit.. kenapa aku bisa tertidur sih ?” gumam krystal dalam hati. Sepanjang jalan masuk perusahaan, semua pegawai memberi hormat padanya.

“nona, ini beberapa berkas yang akan dibahas saat meeting.” Salah satu pegawai mendekati krystal yang sedang berlari kecil.

“aissh.. pegang saja dulu bodoh.. apa kau tidak lihat aku sedang buru-buru.. apa kau mau aku memegang semua itu dan membuatnya tercecer dilantai?” ucap krystal. Pegawai itu membungkuk meminta maaf dan mengikuti krystal dari belakang.

~klek

Pegawainya membukakan pintu untuk krystal dan terlihat beberapa sekretaris perusahaan sudah menunggunya didalam. Dan…. Beberapa mitra sudah menunggunya. Krystal merapikan pakaiannya dan berjalan menuju tempat duduknya yang sudah tersedia disitu dengan papan nama “Direktur”.

“maaf, aku terlambat. Sekarang ayo kita mulai meetingnya” ucap krystal mulai membuka dokumen yang diberikan padanya.

“lain kali jangan terlambat seperti ini nona direktur, anda sudah membuat mitra seperti kami menunggu lama.” Tiba-tiba suara yang tidak asing terdengar. Krystal yang sedang membaca dokumen langsung menatap kedepan mencari siapa yang berbicara.

“Minho-ssi.. kau sedang apa di sini ?” Tanya krystal heran.

“aku ? tentunya untuk meeting. aku adalah mitra perusahaanmu.. choi family coorporation,dan kalau diperusahaan seperti ini, panggil aku tuan choi, itu lebih sopan” ucap Minho sambil mengeluarkan senyum smirknya.

Krystal beradu mata dengannya. Mereka bertatap-tatapan sampai seseorang yang juga semitra dengan mereka angkat bicara.

“hey, bisakah kita mulai meetingnya, kalau ada urusan pribadi antara kalian berdua, harap nanti saja setelah meeting baru dilanjutkan. “ ucap orang itu. Tatapan krystal beralih ke orang itu. Ya, orang yang berbicara dengannya adalah mitra perusahaannya juga, sangat tampan. Ketampanannya bahkan sempat membuat krystal terpaku melihatnya.

“ba..baik. sebelumnya, buat karyawan perusahaanku, boleh saya minta kalian berdiri sebentar biar bisa kukenali? Soalnya aku baru pertama kali datang kesini.” Ucap Krystal. Karyawannya pun berdiri dan memberi hormat. Dan dapat dilihat kalau yang duduk hanyalah Minho dan orang tampan itu. Itu berarti mitra perusahaannya yang datang saat itu adalah mereka berdua.

“aku rasa sekarang saatnya aku memperkenalkan diri, namaku krystal venelope George, anak dari Mr.George dan aku adalah direktur di perusahaan ini. Untuk kedepannya saya harap kita bisa bekerja sama dengan baik Tuan Choi Minho dan Tuan…”

“Kim Myung Soo imnida..” ucap pria itu.

“ah… Tuan Kim, mohon kerjasamanya “ krystal tersenyum padanya. Baru kali itu krystal tersenyum duluan pada orang yang baru dikenalnya. Membuat Minho merasa menerima perlakuan yang sangat berbeda sebelumnya.

“bisakah kita mulai sekarang? “ sambung Minho.

Krystal memandang Minho dengan wajah terusik dan akhirnya mereka bersama duduk dan memulai meeting mereka.

Meeting berjalan dengan sangat baik, kalau sudah menyangkut pekerjaan, krystal sangat professional bahkan sikap angkuhnya hilang . dia berubah menjadi orang yang sangat pintar dan berkarisma. Minho dan juga Myungsoo terkagum-kagum mendengar ide-ide cemerlang yang keluar dari mulut alumni universitas Oxford, inggris itu. Ya, krystal sangat pintar.

1 jam kemudian, meeting selesai dan semua karyawan kembali keruang mereka masing-masing. Krystal menyapa mitra kerjanya sebentar karena itu adalah manner yang harus dimiliki oleh seorang direktur. Dihampirinya Minho dan Juga Myungsoo yang sedang berbicara akrab.

“well, aku harap kerja sama kita bisa berjalan dengan baik Tuan Choi,Tuan Kim “ sapa krystal sambil tersenyum dan membungkuk.

“ahh.. tentu saja. Aku yakin, soalnya ide anda sangat bagus bahkan menjanjikan bagi perusahaan kami” ucap Myungsoo. Krysal tersenyum memandangnya.

“senyum yang sangat berbeda terhadapku..” gumam Minho.

“anda bilang apa tuan Choi ?” ucap Krystal menyindir.

“anni.. sudahlah, aku pamit duluan. Banyak yang harus kulakukan diperusahaan..” ucap Minho dan pergi setelah membungkuk sejenak.

“Tuan Kim, mari biar kuantar hingga kedepan gedung” tawar Krystal. Myungsoo tersenyum dan merekapun berjalan bersama menuju ke pintu utama sambil berbicara.

Minho POV

Huh, sikap macam apa itu ? sangat berbeda. Bahkan padaku dia tidak tersenyum setulus itu. Hebat sekali myungsoo bisa membuat gadis sombong,angkuh,dan tidak tau terimakasih itu tersenyum padanya. Ya, memang myungsoo paling bisa menaklukan hati wanita. Dia sangat baik. Aku sudah mengenalnya dari kecil,dan dia adalah sahabatku. Tapi tunggu, apa aku kurang baik ? aku juga sangat baik pada krystal tapi perlakuannya padaku tetap saja dingin.

Aku lebih memilih pergi duluan dari pada harus marah melihat Myungsoo memenangkan hati wanita lagi mendahuluiku. Dia selalu menang.

Aku berjalan menuju mobilku dan berdiam sejenak didalam. Entah memikirkan apa aku saat ini. Yang jelas aku masih malas menjalankan mobilku.

Tidak lama kemudian, dapat kulihat krystal dan Myungsoo diluar gedung sambil berbicara akrab. Memang mobilku sekarang berada tepat didepan gedung ini. Tunggu, kenapa aku marah melihat mereka?

Normal POV

Setelah berpamitan satu sama lain, akhirnya Myungsoo memasuki mobilnya dan pergi dari situ. Krystal bahkan melambaikan tangannya saat mobil itu berjalan.

Baru saja ingin memasuki gedung, hp krystal berdering. Muka krystal berubah dingin melihat nama sang penelpon.

“ada apa hah?” Tanya krystal malas.

“beda sekali …”

“beda sekali ? kalau tidak ada hal yang penting, aku tutup telponnya sekarang..”

“Krystal-ssi, kau masih ingat mobilku kan ? aku sekarang ada didepan gedung. Aku tunggu kau didalam mobil..”

“dan ada hal apa sampai aku harus masuk kemobilmu hah ?”

“Bisakah kau mengikuti permintaanku sekali saja ? perkataanku yang waktu itu ingin mengenalmu lebih dekat betul-betul serius,krystal!”

Krystal tersentak dan mematikan hpnya. Dia terdiam sejenak seolah mencerna kata-kata pria yang menelponnya itu yang tidak lain adalah Choi Minho. Dia terus saja melangkah kedalam gedung, namun mengejutkan, dia berbalik arah keluar gedung dan berjalan menuju mobil Minho. Melihatnya datang, Minho tersenyum senang. Krystal-pun memasuki mobilnya dan Minho langsung menancap gas membawanya.

“YA !! kau hanya memintaku masuk kedalam mobil kan!! kenapa sekarang kau malah membawaku ? turunkan aku !” bentak krystal.

“aku ingin makan siang denganmu..”

“kenapa harus denganku ? kau bisa keluar dengan calon tunanganmu bodoh !! jangan bawa-bawa aku..aku bukan siapa-siapamu!” bentak krystal.

“aku tidak menyukainya, kenapa harus makan dengan orang yang tidak kusukai ? aku hanya mau makan dengan orang yang aku suka!!” ucap Minho tanpa mengalihkan pandangannya dari jalan.

DEG…

Mendengar itu Krystal terdiam dan jantungnya sempat terhenti. Dia menatap Minho penuh tanda tanya dan Minho tiba-tiba menatapnya dengan senyum yang sangat manis.

DEG..

Dada Krystal berdegup lagi..

“AIISSSHH!!!!! What happen with me ?” krystal menggelengkan kepalanya mencoba menghapus pikiran anehnya.

*STOP*

Sampai disini dulu ya teman-teman!  kali ini gak ngegantung kan ?ehehe.. author kan baik dan tidak sombong..*dilemparbatu*

Ok, sekarang langsung aja ya like + komen. Jangan jadi silent reader donk !!

Love U all.. muaaaacccchhhh

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 19 Comments

Post navigation

19 thoughts on “Me + U Part 3

  1. minstal91

    lamaaaa bgt part 3 nya…o(≧o≦)o
    sampai hampir lupa dah ..
    untung ajah ceritanya ok …jdi g sia² nunggu lama…(◦ˆ⌣ˆ◦)
    part 4 buruan ya…hhehe

  2. Authorrrrr cepetan yaa post part 4nya ya ya yaaaa gasabar nunggunya ceritanya kerennnn

  3. deam

    Waaahh ada Myungsoo juga :O
    bening bening dah semuanya *o*
    ayo ayo MinStal moment nya di tunggu^^

  4. Yeay ini dia FF yang paling ditunggu keren banget thor jadi senyum-senyum sendiri bacanya , ditunggu part 4nya >,<

  5. naninuneno

    Ayooo thooor, jangan lama lama part 4 nya, dikebut eheheh

  6. YUIrin

    bacanya ampe senyum2 gaje di kamar!! Untung lagi gak da sapa2 jd gak dikira org gila deh…
    Part 4 nya ditunggu! Jgn sampe kelamaan kyk part 3 nya!#ditabok

  7. Lee sora

    akhirnya muncul jugaq part 3nya.. ceritanya bagusss bgt.. ditunggu part 4nya ya thor…😀

  8. Author nya jahaat! Lama amat nge-post part 3 nya.. Part 4 yang cepet ya!! #maksa

  9. buat semuanya *BOW* !!
    main ya author terkena penyakit Lazytomia lagi..ehehehe
    makasih udah komen n baca ff q !

  10. ChoiMin'ah

    wah….akhirnya muncul juga :)udah ga sabar baca chapter 4nya klo bisa secepetnya ya thor🙂

  11. Ayun Amaliyah

    waah.. part 3nya daebak! jd ngga sabar nunggu part 4 nya! jangan lama-lama ya ^^

  12. farahnavisahanumSHAWOL4ever

    Daebakkkk baget
    Tapi, kenapa orang ke3 harus Yuri, bosen deh bayangin yuri slalu jadi penghalang buat minstal
    Tapi, secara keseluruhan ff ini bagus banget

  13. Tientien

    Asix qnemu wp ff khusus FX-SHINEe..
    UuOO MinStal,,
    G.o.o.d.s.t.o.r.y

    ^^d

    lanjtkan!!
    Ada kh yg cAst’a Pairing Amber-Onew??

  14. Cie cie … Minstal uda mulai deket nih😀 sooo sweeet deh🙂 lanjut part berikutnya chingu

  15. AyoonaIU

    Daebakk eonnie!!!!!
    Kyk’a bakal ada cinta segitiga Minho-Krystal-Myungsoo,,,,,
    Cepet postkan part 4’a dong eon, aku penasaran nie🙂

  16. wahh.. makasih ya buat semuanya ya udah baca >< neomu..neomu..gomawoyo..
    btw, part 4 nya udah ada loh.. silahkan di intip dulu..kekeke jgn lupa komen lg ya😛 GBU

  17. hahaha
    Sperti’y Krystal eonni udah mulai suka ma Minho oppa dan Minho oppa pun begitu, udah mulai suka Krystal eonni #sotoy

  18. Whaighting author!!!!!!🙂

  19. What? Ada myungsoo yya.. Moga aja jd Cinta segitiga.. Hhe

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

