Love History in School #2

New Support Cast  : Hyomin T-ARA, and find with yourself

——-

Hai… yang kedua udah ada ni, author seneng banget pas tau banyak yang suka sama cerita gaje ini, wkwkwkwkwk… gomawo yo buat para readers yang udah baca dan comment di bagian #1…. semoga bagian #2 ini banyak yang suka…

——–

#1

“kamu suka sama Mr. Leeteuk?” Tanya Minho

“gak lah Oppa. aku kan Cuma suka sama op… eh, sama seseorang” hampir aja krystal keceplosan, untung aja kakinya diinjek Jiyeon

“Ya udah, hehe. Kita kesana dulu ya!” kata DongWoon

——-

#2

“kamu gmana sih? Mau ketauan sama Minho oppa? jangan aneh-aneh deh, yuuk kita ngumpul kesana” kata Jiyeon ngajakin Krystal pergi ke kumpulan anak perempuan itu

Setelah kira-kira 1 jam mereka latihan, mereka pergi istirahat. Ada yang ke kantin, ke kelas, ato Cuma duduk-duduk aja di ruang olahraga. Keliatan banget fans club Minho pada jealous ngeliat Minho duduk sama Krystal. Hara gigit sandal, Yuri ngejambakin rambutnya sendiri, anggota fans club yang lain pelan-pelan menjauh, takut aja kena gigit sama Hara, ato di jambak sama Yuri. Kasian. Taemin malah lagi makan sama Sulli, mereka janjian bawa bekal dari rumah. Padahal taemin dikenal paling males namanya bawa bekal, katanya kayak anak mami *iyalah anak mami, emang anak monyet*

‘demi deket ama Sulli, gak apalah.. makan kata-kata sendiri lebih enak dari pada makan sandal’ kata Taemin dalem hati sambil ngeliat Hara yang udah ngabisin banyak sandal buat di gigitin.

“Taemin oppa, bekalnya apa?” Tanya Sulli sambil ngeliatin bekal taemin yang ditutup rapet gak di buka-buka.

“Eh? Aku bawa egg roll, kamu?” kata Taemin sambil buka bekalnya

“waahh, enak banget bekalnya oppa. aku bawa currypuff…” jawab Sulli sambil mulai makan. Mereka mulai saling coba makanan, suap-suapan, ampe Suzy sama Gi Kwang netesin liur kelaperan. Tiba-tiba mereka di kagetin Hyomin yang telat dateng ke kelas. Katanya sih tadi ke kamar mandi dulu. Yang bikin Suzy sama Gi Kwang bingung, Hyomin tu ngapain aja di kamar mandi ampe 2 jam (1 jam pelajaran di kelas+ 1 jam pelajaran olahraga).

Di bagian lain, Hyuna sama Amber lagi asik ngobrolin olahraga sama gimana caranya ngafalin gerakan senam yang lebih mirip goyang gangdut itu. Lagi asik-asik ngobrol, mereka kedatangan 2 orang yang sama gilanya. Yang satu begitu dateng langsung senyum-senyum gaje, yang satu lagi matanya kedip-kedip trus badannya gak bisa diem. Siapa lagi kalo bukan Key sama HyunSeung.

“Heh, Lo berdua pada gila ya? Senyam-senyum sendiri? Salah minum obat?” Tanya Amber

“gak ada kok. Gue Cuma mau ngajak Hyuna ke satu tempat aja. Lo sama Key yahh, penting nih” kata HyunSeung trus narik tangan Hyuna

“Ngobrolin apa aja tadi? Kayaknya seru banget deh. Cerita dong” Key duduk di depan Amber, jadi mereka hadap-hadapan

“Gak penting. Dan bukan urusan lo. Lagian lo ngapain tiba-tiba muncul aja?” kata Amber Jutek, Key mati gaya. Bingung mau jawab apa, tadinya dia Cuma nganterin HyunSeung doang. Tapi ngeliat ada Amber disitu, mending sekalian di samperin aja.

“weeeiittss, jangan judes gitu dong. Kan aku nanya baik-baik, emangnya kamu biasa gini ya kalo di tanyain? Ntar gak punya temen loo” kata Key

“Emang gue gak punya temen. Lagian temen deket gue Cuma Krystal, Sulli, sama Hyuna aja. Yang lain temen kelas doang. Mana ada yang mau temenan ama gue, liat aja gue kayak gimana. Dandanan kayak namja gini, sifat gue susah di ubah, macem-macem lah pokoknya.” Amber ngejelasin panjang lebar, Key Cuma ber’o’ ria, lalu key ngomong

“aku mau kok jadi temen kamu. Temen deket juga boleh, tapi kalo kamu gak mau. Gak apa-apa kok, aku tetep nganggep kamu jadi temen aku.” Key tersenyum, amber yang ngeliat senyum tulus+indah+mempesona itu diem aja. Kagum banget ama namja satu ini. Tumben ada namja yang senyum+nawarin jadi temen, dan bukan temen biasa tapi temen deket.

“Okelah, apa aja mau lo. Gue sih seneng-seneng aja punya temen.” Dan tumben Amber senyum lagi, karena selama ini dia jarang banget senyum kecuali sama temen deketnya dan orang yang lebih tua dari dia.

Lain lagi di bagian guru-guru. Mr. Jonghyun lagi deket-deket sama Ms. Luna, Mr. Siwon sama Mr. Leeteuk lagi ngomongin olahraga, kadang ampe bosen dah dengernya. Soalnya yang  mereka omongin gak ada bedanya, kalo juga beda paling Cuma beda topik dikitttt, beda waktu, dan beda tempat. Ms. Victoria lagi di godain sama Onew, gak ada bosen-bosennya ni anak ngedeketin Ms. Victoria.

“Ms. Victoria, tau gak persamaannya Ms sama boneka?” Onew ngegombal

“gak tau tuh, emang ada ya samanya? Perasaan beda deh, kalo saya ini mahluk hidup kalo boneka benda mati” Ms. Victoria cuek aja

Onew dongkol, tapi tetep aja semangat “bukan… persamaannya itu, sama-sama imut dan bawaannya pengen meluk aja deh”

“aaahhh, bisa aja kamu..” Ms. Victoria mulai malu-malu tapi mau, tp masih jaim aja. SeungYeon yang ngeliat Cuma bisa nangis ampe mimisan(lagi). Soalnya cinta dia gak pernah diterima sama Onew, dan nolaknya tu pake acara jijik-jijikan. Mulai dari Onew bilang jijik pacaran ama seungyeon, trus eneg liat muka seungyeon, ampe bilang mau muntah kalo ngeliat ato denger suara seungyeon.

Lain lagi dengan Mr. Jonghyun yang lagi berandai-andai dan ngegombalin Ms. Luna. Ms. Luna ampe kadang eneg denger omongan lebay Mr. Jonghyun. Tapi lama-lama malah biasa, mungkin bisa di bilang mulai terbius oleh gombalan Mr. Jonghyun yang tinggiiiii banget.

“Ms. Luna, ngegemesin deh. Andaikan kamu peri aku mau deh disulap apa aja ama kamu, asalkan disulap biar cinta sama kamu selamanya” rayu Mr. Jonghyun

“nyulap kamu? Jadi apa ya? Ooohh, jadi dinosaurus aja, biar punah trus gak berkeliaran lagi disini.” Kata Ms. Luna nyuekin Mr. Jonghyun ampe ngesot-ngesot di tanah gara-gara di cuekkin dan di jawab dengan kata-kata yang menyayat hati *ceeeiiillleee*. Mr. Jonghyun emang udah lama naksir ama Ms. Luna, sejak Ms. Luna pertama masuk sekolah itu. Dia bakal ngelakuin segala cara biar Ms. Luna jatuh di pelukkan dia. Ampe nama fb yang pertamanya alay jadi alim demi Ms. Luna. Nama fb dari ‘JongHyun chiee chowok kherenn’ jadi ‘Kim Jonghyun’ aja. Ada-ada aja emang.

Kita beralih ke Mr. Leeteuk dan Mr. Siwon yang sibuk ngomongin hal yang gak jelas.

“Mr. Siwon, menurut anda bagaimana tingkah laku Mr. Jonghyun belakangan ini?” kata Mr. Leeteuk kaku, biasanya juga asal nyerocos

“Udahlah pak, gak usah kaku gitu. Biasa aja. Menurut saya sih, biasa aja. Maklumlah namanya orang lagi jatuh miskin eh salah jatuh cinta.” Kata Mr. Siwon

“Iya ya. Ampe ngesot-ngesot, jilat-jilat tanah gitu Cuma gara-gara di cuekin doang. Astaga! Mau jadi apa sekolah kita ini kalo gurunya kayak Mr. Jonghyun gitu? Bisa di tutup mungkin” kata Mr. Leeteuk, lalu hening *mereka ngebayangin kalo sekolah jadi kayak apa yang di bilang Leeteuk* lalu mereka tertawa terbahak-bahak ampe saling muncrat ke muka orang di depannya. Kasian banget orang di tv tu kena muncratnya Mr. Siwon & Mr. Leeteuk ampe nangis-nangis ngesot kena tu muncrat. * emang bisa tu muncrat masuk tv?*

Mungkin satu hari itu adalah hari paling gila bagi murid XI A & B. gimana gak gila, yang yeoja di suruh senam tapi senamnya kayak gerakan goyang dangdut. Yang namja disuruh lompat harimau, malah kayak orang terkapar gara-gara jatuh abis lompat jadi dah nyium tanah. Guru-gurunya juga aneh-aneh tingkahnya. Untung aja sekolah itu masih di pegang oleh Mr. Yunho, coba aja yang jadi kepsek tu Mr. Jonghyun ato Mr. Siwon aja, bisa jadi sekolah paling aneh dah. Kalo Mr.Jonghyun jadi kepsek, pasti tiap hari diwajibkan berbicara dengan bahasa yang tidak mengikuti EYD *emangnya di Korea ada EYD?*, saat berbicara harus menyelipkan bahasa inggris, bakal ada kelas nyanyi wajib dan hal-hal lain yang menyangkut dengan kata ‘alay’ dan musik. Kalo Mr. Siwon yang jadi kepsek di jamin dah murid-murid bakal jadi segar bugar setiap pagi karena disuruh push up, lari, sit up sebelum masuk ke kelas, hukumannya juga pasti yang berbau olahraga. Ribet dah.

“Minho oppa gak ke kelompok fans club-nya oppa aja? Gak malu nih duduk sama anak cupu yang Cuma berkutik sama buku aja kayak aku?” Krystal merendah

“Kok kamu ngomongnya gitu sih? Gak lah, ngapain juga harus malu. Bangga mungkin, kamu kan pinter, baik, trus cantik. Kalo orang-orang disana itu bukan cantik, tapi genit. Jangan bilang gitu lagi ya, anak cantik” kata Minho, muka krystal merah kayak kepiting rebus. Yuri hampir botak gara-gara ngejambakin rambut sendiri gara-gara ngeliat+denger apa yang minho bilang. Hara udah berhenti gigitin sandal, tapi malah gigitin kuku, gara-gara sandalnya abis.

“heh, Hara! Kamu ngapain? Masak yeoja gigitin kuku? Gak bagus tau, Ms gak suka ah liatnya.. gak usah gigitin kuku, mending gigit makanan aja…” kata Ms. Taeyeon, biasanya guru yang satu ini suka bantuin Hara, gatau kenapa. Tapi kalo masalah cowok, Ms. Taeyeon gak bakal bantuin, soalnya dia gak suka liat hara sama minho, soalnya minho anaknya alim, trus hara kan agak nyolot. Ms. Taeyeon lebih setuju kalo Hara sama JunHyung, soalnya sama-sama suka ribut.

“Iya Ms. Maaf, hehehe” Hara senyum, tapi gak beneran. Cuma terpaksa, karena ni guru udah baek banget ama dia.

Beberapa Jam berlalu, bel pulang sekolah berbunyi…

“Krystal!” panggil Minho, saat melihat Krystal, Amber, Sulli, dan HyunA

“Oppa? ada apa?” Krystal bingung

“aku anter pulang ya, tenang aja aku tau kok rumahmu dimana” kata minho

“bener nih? Gomawo ya oppa. Eonni, Sulli aku pulang dulu ya. Mianhae gak jadi pulang sama kalian” Krystal pamitan. Eonni-nya dan sulli hanya melambaikan tangan, mereka ikut senang. Karena hal itulah yang di inginkan krystal selama ini. Lagi-lagi kejadian itu terlihat oleh ketua fans club minho dan asisten ketua. Siapa lagi kalo bukan Yuri dan Hara. Mereka saling jitak-jitakan saking gemes ngeliat minho ngajakin Krystal pulang.

“kalo gitu ayo kita pulang sekarang.” Ajak amber

“eonni, sebenernya barusan Taemin oppa sms aku. Aku diajak jalan-jalan habis ini, jadi harus pulang sama Taemin oppa. mianhae ya gak jadi pulang bareng.” Kata Sulli lalu pergi

“jangan bilang lo gak jadi pulang bareng gue. Ayolah! Gue udah gak ada uang lagi nih buat nelpon eomma gue. Siapa yang mau jemput gue? Masak gue harus pulang sama Mr. Jonghyun lagi? Males ah, oom gue itu cerewet banget.” Celoteh amber

“sayangnya iya, gue baru jadian sama hyunseung. Dia nembak gue tadi pagi waktu dia ngajak gue ke suatu tempat. Sorry ya amber, lain kali aja pulang barengnya. Gue janji, gue temenin deh. Bye!” kata HyunA trus lari masuk mobil HyunSeung

“tuh kan, terpaksa deh gue jalan kaki. Dari pada pulang sama oom Jonghyun yang alay itu, ntar dikira gue ketularan dia lagi. Iiihh, gak deh.” Amber ngomong sendiri trus mulai jalan kaki keluar sekolah. Tiba-tiba ada suara orang memanggilnya.

“Amber! Aku jangan di tinggal dong, aku ikut kamu pulang ya.” Kata seseorang yang memanggilnya itu

“Lo? Gak! Gue gak mau pulang sama lo, gue benci ketemu lo! Pulang aja sendiri!” teriak amber membalas orang itu, lalu berlari. Orang itulah yang membuat amber hampir tidak pernah tersenyum lagi. Dulu amber adalah anak yang baik sekali, sejak bertemu orang itu dan disakiti amber berubah. Di tengah jalan, dia di cegat seseorang.

“Eh? Kok kamu jalan kaki? Aku anter pulang yah?” kata orang yang nyegat amber

“Pergi! Jangan ganggu gue! Gue bisa pulang sendiri” teriak amber

“eh, ini aku. Key. Baru juga tadi pagi kita temenan, masak udah berantem. Udahlah, ayo! Bentar lagi ujan” kata Key. Amber Cuma ngikut aja, dia ngebentak key tadi karena dia takut yang nyegat dia orang itu.

“Kalo boleh tau kok kamu marah-marah waktu aku nyapa km?” Tanya key

“gak ada. Gue takut aja kalo lo itu adalah orang yang gue benci itu…” kata Amber

“kalo boleh tau, emangnya siapa sih?” Tanya key lagi

“Dia itu….”

-TBC-

Yaaakkk, ff ini ceritanya semakin gaje dan aneh.. wkwkwkwk… banyak keyber-nya yah? Minstal, JongNa, TaeLli, & OnTorianya dikit.. hehehe.. mianhae yooo, liat aja di cerita selanjutnya, pasti ada banyak kok… RCL Yaaa..

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “Love History in School #2

  1. chadelr

    . Eaaaa nggantung yah,, lnjut’e jgn lama2 yak. Hahahaha.. Hwaiting!!

  2. salmae everything

    wah.. onnie.. aku suka gaya onnie di ff nie… lucu!

  3. gokil banget dah😀

    update kilat!!

  4. Bagus ,,,ceritanya lucu
    Ditunggu lanjutannya🙂

  5. Mkasi udah RCL ya…😀
    secepatnya author update kok..

  6. hahahaha..sumpah ni ff buat senyum+ketawa gaje depan laptop? haha pokoknya daebak thor🙂

  7. YUIrin

    mau ninggalin jejak dulu ah!
    ahahaha lucu sampe ngakak bacanya! Apalgi tu si Jjong drastis bgt perubahan nama fbnya!!
    Oke langsung terbang k chap selanjutnya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: