Me + U PART 4

Me + U Part 3

Maincast :

– Krystal Venelope George / Jung Soojung

– Choi Minho

Othercast :

-Kim Myungsoo “L”

-Kwon Yuri

-Mc Robert George

-Emma Cartney George

-dan lain lain

Genre : Romance , Family

Rating : PG13

Type : Sequel

Author : pembuat CY, TGS, LLP, KYP, KBM, ILMT, dan lain-lain . Bisa kalian tangkap siapakah saya ? Keke

Ahaha.. Akhirnya.. Update juga. Heran deh, kalo ide Me + U lancar. Tapi The Gangster sister sama Catch You nya ngadat minta ampun.. Mandek ide.. Ampun deh buat reader setia.. Bukan maksud daku untuk melalaikan ff ku yang lainnya..!! SKIIIIPPPPP..saya banyak bacot, mianhae..langsung baca aja udah !!!

MINHO N KRYSTAL ITU ADALAH ARTIS DIBAWAH NAUNGAN SM ENTERTAINMENT, TAPI DALAM FANFIC INI, MEREKA ADALAH CAST DIBAWAH NAUNGAN ”PATRICIA FACEDOLLS MAKNAE” #Facebookguetuh.keke

  • DO NOT COPY MY FANFIC ! I HATE PLAGIATOR, AND SILENT READER, GO AWAY !

=>Part 4

Krystal terdiam mendalami kata-kata Minho sebelumnya. Namun beberapa saat setelahnya dia sudah tidak memikirkan hal itu lagi.

Minho memarkirkan mobilnya tepat didepan rumah makan yang ada dipinggiran jalan. Krystal langsung melotot padanya.

“ada apa dengan tatapanmu itu ? Menakutkan..” ucap Minho yg baru saja mematikan mesin mobilnya.

“where are we right now?? What the hell with this place?” krystal memalingkan wajahnya memandang pemandangan rumah makan itu. Kelihatan beberapa ahjussi sedang asik minum alcohol sambil bercerita hangat dan makan disitu.

“kita sudah sampai.. Kita akan makan disini..ada keluhan lagi?” ucap Minho santai.

“sampai kapanpun aku tidak akan mau makan di tempat murahan seperti ini tuan Choi Minho!” tegas krystal.

“cerewet.. Turun dan ikuti saja aku.. Nanti juga kau akan berubah pikiran..” Minho langsung keluar dari mobil dan masuk kerumah makan itu. Krystal masih saja mematung didalam mobil sampai hp nya berdering dan nama choi Minho terpampang dilayarnya.

“percuma, aku tidak mau masuk… !!!”

“aku tidak menyalakan mesin mobil loh, kalau kau bersikeras tidak mau masuk, jangan salahkan aku kalau kau kepanasan didalam. Bahkan ac pun sudah kumatikan.. Hahaha”

“aissh…!!!!” protes krystal dengan wajah keberatan dan mematikan hpnya. Dia melangkahkan kakinya yang berat keluar dari mobil itu. Dilihatnya Minho sudah duduk disitu dan sedang asik memanggang daging sapi di meja. Ya, menu terkenal disitu adalah ”samgyupsal” dan juga “tubboki”. Krystal mendekatinya dengan tatapan tajam.

“cepat makan dan antar aku kembali ke kantor !”

“makan saja dulu…kau juga pasti akan suka..”

“what ? Makanan yang tidak jelas asal usulnya, kebersihannya, nilai gizi dan kesegarannya harus ku makan.. Helloooww.. I’m Krystal George! The richest family in korea !”

“lalu kenapa kalau kau orang terkaya di korea ? Tidak boleh makan makanan pinggir jalan ? Hey, ini masakan pribumi..kau harus merasakannya..”

“i dont wa….”

“……”

“yaaa !!!!!! What the…” ucapan krystal terpotong karena tiba-tiba Minho membungkam mulutnya dengan daging sapi. Ya, dia menyuap krystal secara tiba-tiba.

“ayo dikunyah..” minho tersenyum. Krystal mengerutkan keningnya namun akhirnya mengunyah daging itu. Keningnya kembali normal dan perlahan dia semakin cepat mengunyah.

Krystal menggerakan tangannya mengendap-endap untuk mengambil sumpit dan akhirnya mengambil daging itu lagi. Ya, dia diam-diam menyukainya. Semakin lama dia semakin lahap memakannya sampai Minhopun tak sanggup makan. Minho hanya tersenyum melihat krystal yang sangat lahap tanpa sedikitpun mengeluarkan keluhan.

Daging pun habis. Tertinggal tubboki yang ada di atas meja. Krystal mencicipinya pelan namun akhirnya menghabiskannya. Minho terkekeh akan tingkahnya. Tak butuh waktu lama, krystal kemudian menatap Minho.

“kenapa menatapku seperti itu ?”

“ka..kau tidak menghabiskan tubbokimu ? u..untuk ku saja..aku lapar..tidak baik membuang-buang makanan” krystal langsung menyambar porsi minho dan memakannya. Minho tersenyum senang melihat dia makan tanpa jaim sedikitpun.walau dia tahu krystal tak bisa memegang kata-kata awalnya tadi, dia senang krystal mau makan ditempat seperti itu.

“OMG.. I’m so full..” krystal memegang perutnya setelah meminum segelas penuh air.

“hahahaha..”

“kenapa tertawa ? Ada yang lucu huh?” sifat devil krystal kembali.

“see? Kau menyukai makanannya, bahkan menghabiskan semuanya..!!” ucap minho.

krystal kelabakan, dia malu dengan kata-katannya tadi. Namun, dasar keras kepala, dia tidak mau kalah.

“a..aku hanya tidak suka membuang-buang makanan.. Itu tidak baik.. Lebih baik ku habiskan walaupun aku tidak suka..” ucap krystal sambil berpura-pura main handphone.

“ahaha.. Sudahlah.. !”

“Ahjumma..bayarannya ku taruh di meja ya! Aku pergi dulu…!!” minho pamit pada pemilik tempat itu dan menarik tangan krystal. Entah kenapa akhir-akhir ini krystal pasrah saja dengan perlakuan Minho yang menarik tangannya atau membawanya kabur.

@mobil

mereka sedang dalam perjalanan kembali ke kantor krystal. Saat itu hp krystal tiba-tiba berdering. Minho tetap fokus menyetir sembari menguping pembicaraan krystal.

“annyeonghasseo tuan Kim ?”

“ahaha.. krystal-shi cukup panggil myungsoo saja kalau diluar kerjaan..itu lebih enak..”

“ok then.. Ada apa myungsoo shi ?”

“hmm.. have u lunch ? Aku tidak punya teman makan siang.. Siapa tau kamu bisa menemaniku sambil iseng-iseng membicarakan pekerjaan ?”

“hmm.. Aku sudah makan dengan choi Minho barusan.. I’m sorry myungsoo shi..”

“oh.. Kau pacar choi minho??”

“BIG NO !!!!! aku sama sekali tidak ada hubungan apa-apa dengannya.. dia bukan siapa-siapaku..”

mendengar itu minho memandang krystal sekilas dan menghentikan mobil dipinggir jalan.

“apa itu myungsoo ?” tanya Minho. Krystal hanya memandang sinis pada minho dan kembali berbicara dengan myungsoo. tiba-tiba saja minho merebut hp krystal.

“ya Kim Myungsoo.. Jangan bilang kau juga menyukai krystal ? Krystal itu adalah calon pacarku, sahabatmu!! Aku akan berusaha mendapatkan hatinya.. Jadi tolong jangan menggangguku lagi.. Kau selalu saja mendapatkan hati wanita yang ku sukai..”

Krystal mencoba mengambil kembali hpnya tapi tangan minho yang satunya terlalu kuat menahannya.

“wahh..sahabatku marah nih ? Aku tertarik padanya.. soalnya dia tipe ideal ku..hahaha..sepertinya takdir mengharuskan kita untuk selalu memperebutkan hati wanita yang sama..walaupun selama ini kita hanya bercanda sih..namun akhirnya aku yang selalu menang taruhan kan?..keke..mianhae chingu ya..kali ini aku betul-betul menyukainya..love at the first sight. Haruskah kita jadi rival ?”

“tidak myungsoo, kali ini aku serius.. Aku..a..aku mencintainya..” Minho mematikan hp itu dan mengembalikannya pada krystal.

Krystal yang tadinya berontak ingin hpnya dikembalikan kini hanya bisa terdiam mencerna kata-kata minho barusan.

“…..”

5 menit berlalu tanpa suara.

Minho hanya bisa diam sambil terus menyetir. Dia sangat malu karena keceplosan mengenai perasaannya.

“Minho-shi…”

“ne ?”

“kau serius menyukaiku ? Menurutmu cinta itu apa ? Kenapa begitu gampangnya kau mencintaiku padahal kita belum lama bertemu? Dan yang aku tahu.. Semua cowok itu brengsek..aku bahkan tidak pernah mempercayai siapapun didunia ini. Bahkan orangtuaku sekalipun..” tanya Krystal.

“nan molla.. Perasaan itu tiba-tiba saja muncul saat kau pulang dari rumahku. Sejak saat itu aku selalu mencemaskanmu dan memikirkanmu. Entah kenapa aku selalu ingin bertemu denganmu, orang yang menjadi musuhku saat dipesawat. Aku tidak bisa menjelaskan apa itu cinta. it’s so hard to describe what is love, yang pasti.. Itu perasaanku padamu saat ini.. Terserah kalau kau tidak mempercayaiku dan bilang aku berbohong.. Tapi inilah kenyataannya.. Mungkin kau punya latar belakang keluarga dan teman yang buruk, tapi aku yakin, kau akan sadar, masih banyak hal baik yang belum kamu temui..kau hanya perlu membuka hati untuk orang lain..”

setelah berbicara cukup panjang, Minho tak menyadari bahwa lawan bicaranya sekarang sedang tertunduk dan berlinang air mata.

“kau menangis ?ya.. Krystal..aku minta maaf kalau salah bicara”

“apakah itu benar.. a..apakah kau benar-benar punya perasaan padaku ? Kali ini apa aku bisa mempercayai seseorang ? Aku sudah bosan dengan sesuatu yang namanya ”teman” atau ”sahabat” yang katanya menyayangiku tapi ternyata hanya mengincar materi yang kumiliki. ”

“look at me..” pinta minho.

Krystal mengangkat wajahnya dan perlahan menatap mata minho dengan matanya yang sembab.

“apakah aku kelihatan pura-pura ? Aku serius.. trust me !!”

perlahan bibir krystal membentuk sebuah senyum simpul.

“aku akan mencoba untuk percaya..” ucap krystal. Minho tersenyum.

“jadi intinya kau juga menyukaiku ?” tanyanya semangat.

“sebenarnya aku belum merasakaan perasaan seperti itu. Tapi, aku akan mencobanya..minho-shi..aku orang yang egois, kalau aku sudah percaya pada orang itu..aku tidak mau melepaskannya sampai kapanpun.. Jadi tolong..kau tepati janjimu dan selalu ada bersamaku..mungkin saja aku bisa merasakan yang namanya cinta nanti..aku tidak ingin sakit hati lagi..”

“baiklah..walaupun kau belum mencintaiku, aku senang kau sudah mau membuka hati untukku.. Kita pacaran ?”

“pacaran ? Terserah kamu sajalah..” krystal perlahan menghapus air matanya dan tersenyum.

“baiklah, aku putuskan kau sekarang adalah pacarku.. hmm… Kau sangat cantik saat tersenyum tadi..” ucap Minho yang mulai menjalankan mobilnya kembali.

“aku tahu aku cantik..” krystal membuang muka dan menatap keluar jendela.

“hahaha.. Sombongmu belum bisa hilang ya.. ok..arraseo..memang sepertinya aku harus merubahmu menjadi krystal yang cantik dan baik hati..” canda minho.

“aku memang bukan orang baik.. Salah sendiri kau menyukaiku..aku tidak memaksa..”

“haha.. memang tanpa paksaan kok..!!” sambung Minho.

“kita sampai ! Sana masuk ke kantor.. Kasihan karyawanmu kerepotan tanpa bos mereka..” Mereka bersama keluar dari dalam mobil dan Minho mengantar krystal sampai kedepan gedung.

“ya choi Minho !!!!!” teriak seseorang dari kejauhan. Minho dan krystal sama-sama mencari sumber suara itu. Ternyata arahnya dari belakang mereka.

Yuri. Dia datang kekantor krystal. Entah untuk apa dia ada disitu.

“apa yang kau lakukan disini Yuri ?” tanya Minho.

“aku pergi kekantormu dan kata karyawanmu kau meeting dari tadi pagi dikantor ini dan belum pulang juga. Aku bermaksud ingin makan siang denganmu..” Yuri berbicara manja dan melingkarkan tangannya pada minho.

“excuse me ! Nama anda Yuri kan ? Bisa tolong jangan sok mesra dihadapan saya YURI-SHI ?” potong krystal sambil berkacak pinggang. Yuri merasa terganggu dan baru menyadari keberadaan krystal.

“oh.. Kamu wanita yang waktu itu.. Ada hal apa ? Dia kan calon tunanganku..jangan ikut campur” jawab Yuri sinis dan semakin mengeratkan gandengan tangannya.

“krystal..aku bisa jelaskan padamu..kau jangan emosi dulu..” minho kebingungan.

“KAU, DIAM !!!” teriak Krystal padanya.

“dan kau Yuri-shi.. bagaimana bisa seorang calon tunanganmu bahkan bukan pacarmu..? Dan bahkan tidak mencintaimu..malang sekali. mungkin kau menyukai Minho. tapi, yang aku tahu Minho bilang aku adalah pacarnya ! Dan dia mencintaku. KAU !! Jangan pernah mendekatinya lagi..lepaskan tanganmu !!” krystal mendekati mereka berdua dan melepaskan tangan Yuri dari lengan Minho. Minho terkekeh pelan melihat tingkah krystal.

“apa kau bilang ? hey !! Kami akan bertunangan bulan depan !! Jangan ngaku-ngaku pacarnya ya..cih..mana mungkin selera Minho rendahan sepertimu..” sambung Yuri.

“tunangan bulan depan, kau pikir akan terwujud? Aku tidak mengizinkan Minho bertunangan denganmu. Kau bilang aku rendahan ? biar kuperjelas, aku lebih cantik darimu. badanmu mungkin sama bagusnya denganku. Tapi dadamu rata, melihat dadamu aku langsung bisa tau kau memakai BH busa !stylemu level 3,tasmu itu sama dengan tas pembantuku. straight hair,hellow..sekarang zamannya wavy hair ! Urat kakimu kelihatan,kau tidak perawatan?hahaha.. Soft lens mu itu banyak dipakai pegawai kantoran. Warna sejuta umat. Dan yang terpenting, aku jauh lebih kaya darimu!! itu nilai minusmu. Apa itu rendah menurutmu?”*fans Yuri jangan marah,ini fanfiction*

#plaaakk..!!

Yuri menampar Krystal dan berlari dari situ karena malu.

“aissh..jinjja..that ugly..!! Fuck YOU !!!!” teriak Krystal.

Disisi lain minho hanya bisa menganga mendengar Krystal yang sangat jago menghina orang lain. Bahkan ucapannya mengalir bagai kereta api.Dia menggelengkan kepalanya.

“WOW…” gumamnya.

“wow apanya ? Dan kau, Choi Minho..awas saja kalau kau tunangan dengannya.. Aku sudah bilang kan aku ini egois..”

“ah Ne..” Minho mengangguk cepat.

“aku masuk.. Kau pulanglah..”

Krystal meninggalkannya namun Minho berhasil meraih tangannya hingga krystal membalikan badannya. Bibir mereka bertemu. Tepatnya mereka berciuman. Minho melepasnya dan tersenyum.

“apa yang kau lakukan bodoh ?”

“itu adalah hal yang wajib dilakukan orang pacaran..haha..dan mengenai sifatmu tadi, kau sangat lucu kalau marah..tapi aku akan berusaha sebisa mungkin untuk mengubah sifat sombong dan juga mulut pedasmu itu..sana..masuklah..”

Krystal hanya bermuka datar sambil menyentuh bibirnya.

“oh..jadi tadi itu yang namanya ciuman..? i got it..Kau pergilah.. Aku harus bekerja..” ucap Krystal.

“ne.. Arasseo. Kalau pulang cukup telepon aku.aku akan menjemputmu. Ingat, kita sudah pacaran..”

“aku punya mobil sendiri.. Tidak usah sok rajin ya tuan choi..” ucap krystal dengan smirk nya.

“kemarikan hape mu !”

“untuk ?” tanya krystal namun tangannya memberikan hp itu. Minho langsung mengambilnya dan mengotak-atik sesuatu.

“done.. Hehe” Minho mengembalikannya.

“what ? -MY LOVELY- ? Kau mengubah nama kontak mu ? Iiiuuww.. nama yang aneh..kampungan..i dont like it”

“tidak usah banyak protes, aku pacarmu, jadi itu wajar.. Orang pacaran harus punya nama special di kontaknya.”

“begitukah ? Kalau begitu namaku juga harus kau tulis seperti itu..sudah ah.. aku masuk..” krystal langsung memasuki kantornya.

Minho kembali ke mobilnya sambil tersenyum senang.

“ahahaha.. Baru kali ini aku pacaran dengan orang angkuh,sombong,keras kepala namun polos seperti itu..she’s so unique..” gumam Minho dalam hati.

beberapa menit kemudian, dalam perjalanan kembali ke kantornya, minho mendapat sms.

From : -MY SWEETY-

“Ya !! Jangan lupa ganti namaku di hpmu. kau bilang itu wajib dilakukan orang pacaran kan ? Dan satu lagi, jangan sampai aku melihat kau dekat dengan wanita rendah tadi..aku tidak suka dia..kalau sampai aku melihatnya lagi, kau akan mati. Lihat saja ! Oh iya, ini pertama kalinya aku percaya pada seseorang. Jadi tolong jangan rusak kepercayaanku…”

“ahahahahaha…..!!! Krystal ah !! Kau sangat lucu.. Tapi aku menyukai sifatmu yang seperti itu !” gumam Minho. Perlahan dia mengetik sms balasan untuknya.

From : -MY LOVELY-

“okok…arraseo ! Aku tidak akan macam-macam.. Aku sudah mengganti namamu kok. MY SWEETY. Kau suka itu ? aku senang kau percaya padaku. Tetaplah seperti itu.”

3 Minutes later. Minho masih asik mengemudikan mobilnya.

From: -MY SWEETY

“My sweety ? Lumayanlah.. Ya sudah kalau begitu.. Aku sibuk..Jangan menggangguku dulu! ”

Minho mengerutkan dahinya membaca sms terakhir dari krystal.

“jangan menggangguku ? Ahahaha.. Sebenarnya yang duluan kirim sms siapa sih? Dasar anak itu..” ucap Minho.

TO BE CONTINUED🙂

YIHAAA… Kali ini tidak terlalu bergelantungan kan ? Maksudku,gak nanggung kan ? Ahahaha. Sok atuh di komen.. Biar admin teh senang.. :’ ) jangan menyamar jadi silent reader lagi donk T.T admin nangis.

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 14 Comments

Post navigation

14 thoughts on “Me + U PART 4

  1. Woaaah… Kereeeen!!! Lanjut eonni…
    Akhirnya minstal pacaran..
    Itu krystal ngomong sama yuri pedes bgt. Haha

    Lanjutannya yang cepet ya eonni

  2. arma

    lanjutkaan chingu..
    bagus banget ceritanya.. sampe gemes ngebacanya.
    apalagi tingkah Krystal yg cemburu.. hehehee

  3. Keren thor >,<
    Akhirnya Minstal pacaran juga , ditunggu lanjutan part 5nya

  4. YUIrin

    yee update! Akhirnya minstal pacaran ye!! Sampe bela2in baca di kelas saking ga sabar pengen baca lho!! Untung bisa konsen bacanya…
    Minstal keren!!😄

  5. Eon lanjut!!ceritanya keren xD

  6. salmae everything

    admin gaul juga ya… stayle aja meuni apal!

  7. deam

    Sesuai harapan hahaha
    lanjut ya!^^

  8. MinStal akhirnya pacaran juga ya.Semoga berlanjut ke pelaminan deh.Ditunggu YooGeun nya loh….

  9. kya daebak thor next chapternya di tunggu ya😀

  10. AyoonaIU

    Daebakk eon!!!!! Akhir’a setelah MinStal pacaran juga#udah ditunggu nih selama 3 part/dilempar
    Weizz…….
    Kata”nya Krystal pedes banget, sepedas sambel ABC#korban iklan*dikejar
    Nice FF eonnie🙂
    Next part jangan lama” yach😉
    HWAITING!!!!!!😀

  11. hahahaha
    Kata” Krystal eonni buat yuri eonni pedes bnget..
    Krystal eonni polos bnget dalam hal pacaran…😄

  12. Si krystal ngomongnya pades bgt sama yuri-_- tapi like this whaigthing!! Thor!!!!

  13. achan gimbelz

    sudah ada lanjutannya kah ???

  14. abellia cho^

    udh jdiaan cepet bgd…
    yg psti hrus lebih seru..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: