Love History in School #4

 

Love History in School #4

New Support Cast : Xiao Na (Fiction), Sun Yu (Fiction), and other

Preview #3

“yang kamu cobain itu rasa paling special, yang Cuma di buat 5. Yang 3 itu hadiah buat temen eomma, yang 2 buat kamu sama aku” kata taemin

“bener nih oppa? wah…” sulli berseri-seri, taemin jejingkrakan akhirnya sulli maafin dia juga, yang lain pada ngeliatin sambil ngiler

“iya, karena kamu itu…”

Part #4

“Aku kenapa oppa?” sulli penasaran

“Taemin oppa!!! bantuin ngerjain tugas dong!” teriak suzy saat masuk ke kelas

“iihh, suzy.. jangan motong orang bicara dong. Taemin oppa gak jadi ngomong deh sama aku” sulli ngomong pelan-pelan

“Mianhae ya sull, aku pinjem oppamu bentar” kata suzy, sulli Cuma heran. ‘Oppamu?’ apa maksudnya

“Hehehe, jangan dengerin sul. Dia boong kok, nanti aku lanjutin ngomongnya” kata taemin buru-buru ngajak suzy pergi

Mendadak sulli ketawa kayak kunti, gak jelas kenapa. Taemin sama suzy ngerjain pr, trus taemin ngomong

“heh, lo gak bisa diem dikit yah! Bisa ketauan tau gak? Mau ngasih kejutan sama nembak sulli tadi pagi malah kamu ajak ngobrol, dia ngambek kan? Tadi juga, baru aja mau nembak dia kamu nyelonong aja minta bantuin ngerjain pr. Emang dasar lo ya, suka banget gangguin gue” taemin ngomel

“maap maap, gue lagi butuh banget. Ngerti lah. Lo kan sahabat gue, gue bantuin deh” kata suzy

“beneran nih? Oke deh, sini pr lo biar gue kerjain” kata taemin semangat abis denger suzy ngomong gitu. Sebenernya sih, suzy itu udah jadi sahabat taemin dari kelas 1 smp dan udah suka sama taemin sejak kelas 3 smp. Tapi dia malu mau bilang itu ke taemin.

#Kantin

Biasanya sih, istirahat gini gak begitu rame di kantin. Tapi gak tau kenapa, istirahat gini di kantin rame banget. Pada kelaperan semua kali yah? Ada kelompok orang narsis pengikut Mr. Jonghyun, yaitu Onew, Yoseob, Hyunseung, dan Key. Di kantin bukannya pesen makanan atau minum, malah pengunjung yang dateng di suruh jadi tukang potret. Gaya bibir seksilah, gaya naruh tangan di depan mulut, macem-macem dah. Ada kelompok cewek gaul yaitu Amber, HyunA, Hyomin, Jiyeon. Amber Cuma minum aja, HyunA sibuk Be-Be-eM-an sama hyunseung yang lagi narsis-narsisan, Hyomin sama Jiyeon baca majalah. Lain nih sama kelompok fans clubnya Minho, mereka saling injek-injekan kaki. Apa lagi kalo bukan gara-gara Minho makan satu meja sama Krystal, BERDUA.

“Sumpah dah, pengen gue bejek-bejek muka tu anak! Ngeselin banget sih, seksian juga gue, cantikan gue…” Yuri muji diri sendiri, yang kain pada muntah berjamaah

“eh, GR banget sih lo! Liat dong gue, lebih deh dari pada lo!” Hara nyeletuk aja

“iyeee, lebih dari gue. Lebih jelek! Wkwkwkwwkwk” kata yuri sambil ketawa kunti, suasana berubah gelap kayak setan baru lewat.

“Ih, kok tiba-tiba gelap yah? Jangan-jangan ada setan lewat lagi..” kata salah satu fans minho

“iyee, nih kan setannya. Barusan ketawa, keras banget lagi” Hara ngejek yuri, yuri Cuma meletin lidah doang

Di meja Minho sama Krystal adanya Cuma satu minuman sama satu makanan. Gak tau deh, kayaknya bakal terjadi acara penembakan. Mati dong? Gak lah, menyatakan cinta gitu.. *reader: udah tau*.

“Krys, aku mau bicara sama kamu.” Kata minho

“bicara apa oppa?” krystal Cuma nopang dagu aja di meja

“tolong jawab sejujur-jujurnya ya. Would you be my girlfriend?” minho ngeluarin bunga yang dia pegang di belakang punggungnya

“eng, uhhmm,,, Ne oppa, aku mau!” krystal berbunga-bunga*iyalah, dia kan nerima bunga kalo nerima gelang ya bergelang gelang #eh*anggota fans club minho Cuma bisa gigit kuku sama nerima sakit hati doang. Apalagi Yuri sama Hara, mereka ampe nangis guling-guling, ngesot-ngesot di tanah, garuk-garuk tembok gara-gara minho sama krystal resmi pacaran. Seisi kantin tepuk tangan, dua orang itu minum satu gelas berdua dan saling suap-suapan. Bikin iri orang-orang di sekitar situ.

Kelompok alim yang anggotanya Gi Kwang, DongWoon, dan taemin nangis terharu. Sambil pelukan kayak teletubbies, mereka kayak merasa bahagia gimana gitu liat satu anggota mereka udah punya pacar tapi mereka belum. Makanya tiga orang itu bertekad pengen usaha buat dapetin cewek idaman mereka. Kelompok killer Cuma ngeliatin aja, tapi habis itu duduk dengan tampang serem. Tapi bukan berarti mereka beneran serem, pada baik kok. Junhyung sama Doojoon kayak gitu gara-gara gengsi aja sama cewek yang di taksir. JunHyung naksir Hara, Doojoon naksir anak baru yang namanya Xiao Na, pindahan dari china.

#Kring Kring…

“Yuk masuk kelas… kalo istirahat Cuma diem gini mending gue di kelas aja tadi” kata Hyomin

“Yee, dari tadi juga gue bilang apa? Mending di kelas kan? Mau lo aja tuh ngeliatin YoSeob.” Hyomin Cuma cemberut aja di celotehin gitu sama Amber

“Eh, kenapa lu diem aja? Mau ngikutin Gi Kwang? Pendiem gitu..” HyunA ngelambai-lambai tangannya di depan muka jiyeon yang diem aja kayak kesambet

“ehehehe, tau aja lo.. gue kan naksir berat sama dia. Apa aja deh gue buat biar persis kayak dia. Kalo perlu gue nyamar dah jadi cowok, biar deket sama dia.” Kata jiyeon

“oh iya, kita berdua udah punya inceran, hyuna udah punya pacar. Lo udah belom?” tanya hyomin

“gak tau gue. Males gue ngomongin cowok. Gue lagi deket aja sama cowok anggota kelompok narsis” kata amber

“nah, sapa tuh? Penasaran nih” tanya hyuna

“mau tau aja lo, nanti juga lo bakal tau” kata amber

Pulang sekolah. Biasanya anak sekolahan suka banget namanya pulang sekolah. Tapi ada aja yang gak suka pulang sekolah, alasannya apalagi kalo bukan karena gak bisa ngeliat muka pacarnya atau orang yang di idam-idamkan. Tapi di gerbang sekolah malah ada murid yang bagi undangan. Gak tau undangan apa..

“Eh, ini undangan apa?” tanya Sulli sama murid yang bagiin tu surat

“baca dah tu judulnya.” Kata si murid trus pergi deh

Ternyata eh ternyata undangan itu adalah undangan pernikahan Mr. Jonghyun sama Ms. Luna. Cepet banget? Gak tau juga, perasaan kemaren Mr. Jonghyun masih ngerayu-rayu minta cintanya Ms. Luna. Kenapa hari ini udah dapet undangan Pernikahan? Tunangannya kapan? Pacarannya kapan? Itu urusan mereka berdua, yang penting Mr. Jonghyun udah gak jilat-jilat tanah lagi gara-gara ngerayu Ms. Luna trus di cuekkin.

“Eh, eonni! Liat deh undangan ini, apa gak salah nih?” sulli lari ke arah HyunA, Amber, dan Hyomin.

“Aneh sih, Cuma kan bagus. Eh, kita janjian yuk pergi ke acara ini. Ngumpul di rumahnya Krystal aja. Ajak Eunjung, Jiyeon, Suzy, Xiao Na, Sun Yu, dan yang paling penting Amber harus ikut!” perintah Hyomin

“Eh, ngapain gue ikutan ngumpul sama kalian? Gue gak niat pergi ke acara nikahan oom gue itu. Kalo ikut juga pasti sama orang tua gue. Ada-ada aja lo.” Amber  Cuma ngomong gitu aja, trus lanjut deh mainin hp. Gak tau sms-an sama siapa, Key? Mungkin.

“Ikut ya eonni. Gak asik nih kalo gak ada eonni. Ntar siapa yang bantuin kita kalo ada fans clubnya Minho oppa, atau apa gitu.” Bujuk Krystal

“eehhh, lo kira gue bodyguard lo. Ogah gue, ntar juga kalo di rumah lo, gue malah di kerjain lagi sama kakak lo.” Amber terus di bujuk sama Krystal biar ikut. Dan akhirnya dia mau ikut.

“Nah, berarti kita bisa minta tolong eonni-nya krystal buat bantuin. Kita gak boleh kalah sama kelompok fans club itu. Untungnya yang diundang Cuma anak kelas XI, kalo anak kelas X sama XII diundang juga, bisa jadi rusuh tu acara pernikahan. Okeeehh??” kata HyunA

“Oke lah. Amber, tolong ajak Xiao Na sama Sun Yu yaa. Biar gue ajak Eunjung, Jiyeon sama Suzy.” Kata Hyomin

“Oke, Bye!!” dan mereka pulang ke rumah masing-masing. Memang sih acara pernikahan Mr. Jonghyun dan Ms. Luna itu masih 2 minggu lagi. Tapi kayaknya bakal rame sama acara tembak-menembak*menyatakan cinta maksudnya*.

Di rumah, amber langsung aja sms Xiao Na *bilang aja Na* sama Sun Yu. Berhubung dia lagi niat.

To       : Xiao Na

Na, besok pagi lo dateng ke sekolahan agak pagi ya. Gue mau ngomong hal penting yang di bilang sama Hyomin. Amber.

From  : Xiao Na

Okelah, Thank’s ya, udah ngasih tau gue. Salam kenal..

“Gue kira ni anak gak gaul, hahaha” amber ketawa gaje, tapi tiba-tiba berenti.

“eh, tunggu dulu. Kalo gue mau sms Sun Yu kan gak bisa tuh pake bahasa gaul. Ribet dah, tu anak polos banget sih.” Amber ngeremon sendiri

To       : Sun Yu

Sun Yu, kamu besok dateng pagi yaa. Aku mau bilang sesuatu dari Hyomin. Amber.

“Tumben banget gue ngomong ‘Aku’.. aneh gimana gitu” amber cekikikan

From  : Sun Yu

Oke, tumben kamu ngomong formal gitu? Biasa aja deh, pake ‘gue/lo’ aja. Udah biasa kok. Btw, Thank’s ya..

“Astajim!! Gue kira dia pendiem gitu gak tau bahasa gaul, jadi dah gue ngomong pake ‘aku’..” Amber ngeremon (lagi)

I’m in Da da da danger…

“Yoboseyo?”

“Amber. Lagi ngapain? Ini Key”

“Eh, lo ternyata. Lagi sms Sun Yu. Kenapa?”

“Kamu tau undangan pernikahan Mr. Jonghyun sama Ms. Luna kan?”

“Tau, emangnya kenapa? Lo mau jalan bareng gue?”

“Hehehe, tau aja kamu. Mau gak?”

“Boleh sih, tapi kita Cuma ketemuan di gerejanya. Soalnya gue mau janjian di rumah Krystal. Lo jalan aja tuh ama cowok-cowok. Ntar baru ketemuan sama gue.”

“Okelah. Goodnight ya”

“Ne”

Tuuttt…

“Ada-ada aja emang tu anak. Lucu banget. Eh, gue ngomong apa barusan tadi? Aaahhhh, pabo! Pabo! Ngapain coba gue ngomong gitu” Amber mukul kepalanya sendiri

Makin hari, sulli sama taemin makin deket, suzy jadi cemburu berat tapi mau gimana lagi Taemin sukanya sama sulli. Minho Krystal makin mesra aja, fans clubnya terancam bubar Cuma sisa 2 orang aja yang masih ngebet pengen jadi pacarnya Minho. 2Hyun makin lengket. JunHyung lagi dalam usaha mendekati Hara. DooJoon melancarkan jurus cintanya ke Xiao Na, Jiyeon lagi nyoba nyari nomer HP-nya Gi Kwang. EunJung masih sama pacarnya, Lee Jang Woo (Pasangannya eunjung di WGM) kakak kelasnya. Hyomin lagi deketin YoSeob. DongWoon baru aja pacaran sama Sun Yu 4 hari yang lalu. Tinggal Amber aja yang belum ada keliatan deket sama cowok, kecuali Key.

Hari pernikahan Mr. Jonghyun sama Ms. Luna tinggal 2 hari lagi *cepet banget yah? Sengaja, di skip*. Udah pada siap-siap deh murid-murid kelas XI. Biasanya kan ada pengurangan jam pelajaran tuh kalo ada acara penting. Tapi yang untuk acara yang satu ini, semua murid diliburin. Murid kelas X pada jejingkrakan gak jadi ulangan pelajaran Mr. Leeteuk. Murid kelas XII antara seneng sama was-was. Gimana gak? Seneng gara-gara belajarnya gak terlalu tegang di rumah, was-was itu gara-gara tugas pasti numpuk banget dah.

“Eh, nanti sore pada ngumpul yuk. Kita cari baju buat acara pernikahan guru kita tercinta!” kata Eunjung

“Oke..” semua pada jawab serempak, amber diem aja.

Yang cowok gak tau pada ngapain. Kelompok narsis udah janjian bakal nge-JRENG pas acara itu bareng gebetan masing-masing. Kelompok pendiem Cuma mesam-mesem aja. Dua orang killer itu lagi banding-bandingin gebetan mereka di dalem kelas.

“Liat aja Lo, ntar juga pas di acara itu gue nembak dia kok” kata Junhyung

“Lo mau nembak dia? Punya nyali lo? Nenek sihir kayak gitu lo demenin, mending juga gebetan gue. Kalem, baik dan cantik..” DooJoon sombong

“Astajim deh, mendingan juga gebetan gue kaliiii. Biar kayak gitu, tetep aja cantik buat gue” Junhyung gak mau kalah, dia berdiri trus melotot-melotot

“Cantik? Muntah berjamaah gue.” Kata Doojoon, melet-meletin lidah

“eehhmm, ada apa ini? Kenapa kalian ribut di kelas saya? Kalau mau cerita atau berkelahi silahkan diluar.” Kata Ms. Victoria

“Gak deh Ms.” Dua orang itu diem juga akhirnya

#Hari Pernikahan Mr. Jonghyun & Ms. Luna

Pagi itu, anak-anak pada sibuk sendiri. Yang cewek ngumpul di rumah krystal, kecuali Hara, Yuri, sama SeungYeon. SeungYeon jelas gak bakal diajaklah, kalo pun mau diajak juga gimana caranya? Orangnya aja udah pindah ke luar negri. Di rumah krystal, cewek-cewek itu pada dandan sendiri kadang juga di bantuin sama Jessica. Amber Cuma ngelamun aja. Bingung mau ngapain, dia kan nggak suka dandan, pake gaun juga gak mau, trus mau diapain?

“Amber, sini deh.” Panggil Jessica

“kenapa eon?” tanya Amber

“Temen-temen kamu kan udah pada cantik tuh. Sekarang giliran kamu. Kalo kamu gak mau, ntar eonni kasih kadal biar kamu gak pergi kemana-mana.” Kata Jessica

“Eh, kok ngancem sih? Terserah deh, tapi gue gak mau pake gaun ya. Titik.” Kata Amber.

Semua udah siap tinggal pergi aja. Sampai disana mereka turun dari mobil Limausin*author lupa tulisannya, anggep aja gitu* Sulli, sama Sun Yu. Upacara pernikahannya bentar lagi mulai, mereka buru-buru deh masuk ke gereja. Didalem gereja mereka pada duduk sama pasangan. Kecuali Junhyung, Hara, Yuri, Suzy, Key sama Amber. Kalo Key sama Amber emang sengaja gak duduk sebelahan, soalnya amber gak mau. Pas udah selesai acara nih, kan biasanya acara lempar bunga. Di acara nikahan ini lain. Yang ada juga lempar sepatu, siapa yang dapet sepatu itu bakal nikah atau punya pacar.

“Eh, pasti gue deh yang dapet. Kan gue mau jadi pacarnya minho yang selanjutnya.” Kata Yuri PD

“gak mungkin. Pasti gue lah, gak mungkin minho mau sama lo.” Hara gak terima. Jadilah mereka ribut disitu, sampe akhirnya mereka berenti berantem. Ternyata yang dapet sepatu itu Ms. Victoria.

“waaahh, Ms. Victoria dapet sepatunya. Mau nikah sama siapa nih?” kata JiYeon yang ternyata udah di pesen sama Ms. Luna buat jadi MC.

“uuhhmm, gak nikah dulu deh. Saya masih mau nunggu seseorang lulus sekolah dulu baru nikah.” Kata Ms. Victoria

“Siapa tuh Ms?? Kasi tau kita dong” si Hyomin teriak-teriak

“Lee Jin Ki. Murid kelas XI A.” Kata Ms. Victoria malu-malu

“wah, onew tuh. Woooii, yang namanya onew naik tuh ke panggung” teriak HyunSeung

“Gue? Beneran gue?” onew masih bingung

“ya iyalah. Emang sapa lagi yang namanya onew disini? Dodol. Selamat ya, ternyata Ms. Victoria nerima cinta lo juga” kata YoSeob nge-dorong onew

“Wah, gue speechless nih. Bingung mau ngomong apa. Yang penting sih mau bilang makasi banget sama temen-temen gue yang udah nyemangatin gue. Dan  makasi buat Ms. Victoria yang udah nerima cinta gue, Saranghaeyo Ms!” onew sama Victoia cipika-cipiki di panggung.

“Nah, acara selanjutnya yaitu Talk Show yang dibawakan oleh pengantin baru kita. Mr. Jonghyun.” Terdengar tepuk tangan yang sangat meriah di ruangan itu. Malah ampe ada yang suit-suit gaje.

“Baiklah anak-anak. Talk show ini adalah media untuk menyatakan cinta, meminta maaf, dan curhat. Semua nama kalian ada di dalam kotak itu. Kertas-kertas yang berisi nama kalian itu akan di kocok, lalu diambil oleh pasangan sehidup sematiku, Mrs. Kim Sun Young!!” ruangan itu penuh suit-suit gaje, orang jejingkrakan, sama yang teriak-teriak pake loudspeaker*ribut amat*.

“Nama yang pertama adalah…. DooJoon.” Kata Ms. Luna. Doojoon Cuma bengong aja denger namanya di panggil.

“bagi yang bernama doojoon, harap maju” kata Mr. Jonghyun

“eeenngg, duuhh bingung gue mau ngomong apaan. Gue Cuma pengen bilang, gue disini karena menghadiri pernikahan guru gue tercinta, dan untuk menyatakan perasaan gue sama cewek yang udah bikin gue berbunga-bunga sejak pandangan pertama.” Kata doojoon, yang lain penasaran. Siapa cewek itu?

“nah, sekarang. Siapa sih nama cewek itu?” tanya JiYeon ikutan

“namanya… Xiao Na” abis bilang gitu doojoon langsung garuk-garuk kepala malu. Xiao na senyum-senyum trus maju ke depan, ampe hampir jatoh gara-gara kesenengan.

“sekarang, tembak cewek idamanmu ini” kata Mr. Jonghyun

“gaaaakkkk!!!” xiao na udah ancang-ancang mau lari gara-gara takut kalo ditembak pake pistol. Tangannya di tahan sama doojoon trus mereka saling hadep-hadepan. Key ampe ngiler sambil mikir ‘kapan yah bisa kayak gitu sama Amber?’.

“tenang sayang. Aku gak akan nembak kamu pake pistol. Tapi nembak hati kamu biar hati kamu jatuh di tangan aku” kata doojoon mulai gombal

“iiiihhh, mati dong gue kalo hati gue di tembak trus jatuh di tangan lo. Ogaahh. Dan sejak kapan lo manggil pake kamu trus ngomong pake aku?” kata xiao na

Doojoon garuk-garuk muka, bingung. Kenapa dia bisa suka sama cewek yang otaknya rada lemot gini? Gak tau lah, demi cinta.

“gak apa-apa dong, sekali-kali ngomong gitu. Maksud aku itu mau nanya sama kamu, mau gak kamu jadi pacar aku?” doojoon berlutut ngasih bunga

“gue sih mau-mau aja, tapi gue gak suka bunga itu. Lo tau kan gue sukanya bunga apa? Bunga sepatu. Tapi karena lo udah nembak gue, jadi gue terima deh” kata xiao na. Tambah ribut dah tu ruangan. Sekarang giliran orang kedua.

“nama yang kedua adalah… Sulli” kata Ms. Luna. Sulli kaget ampe makanan yang ada di mulutnya hampir keluar. Dia minum trus maju deh.

“aduh, aku bingung mau mulai darimana. Oh iya, aku mau bilang selamat ke Mr. Jonghyun dan Ms. Luna, semoga langgeng ya. Trus, aku mau bilang ke taemin oppa kalo aku sebenernya suka sama oppa. Aku marah sama oppa waktu oppa ngobrol sama suzy, aku cemburu oppa. Aku harap oppa punya perasaan yang sama kayak aku.” Semua tepuk tangan denger pengakuan sulli yang polos itu. Taemin langsung aja maju, karena dia ngerasa ini waktu yang tepat. Suzy yang denger itu Cuma bisa nyimpen sakit hati aja plus seneng karena akhirnya taemin gak butuh bantuannya yang sebenernya tambah bikin dia sakit hati.

“Makasi Sul. Sebenernya waktu aku minta kamu nunggu di taman sekolah aku mau bicara sesuatu. Penting banget!” taemin sok misterius

“apaan oppa?” sulli penasaran tingkat akut

“Aku mau bilang kalo aku ini selalu heran kenapa matahari itu sinarnya gak terang.” Taemin mau nge-gombal, soalnya diajarin Mr. Jonghyun.

“Cuma itu doang. Emang kenapa oppa heran?” sulli jadi gak penasaran, gara-gara denger gombalannya taemin

“karena matahari selalu malu menampilkan sinarnya. Soalnya kamu itu lebih terang dari matahari, dan sinarmu lebih indah dari matahari. So, would you be my yeojachingu?” taemin gigit bibir takut gak diterima.

“iiihh, oppa! Nanya gitu tu dari dulu kek, udah lumutan tau nunggunya. Aku mau kok.” Jawab sulli. Pasangan baru itu langsung aja turun sambil gandengan tangan. Giliran orang ketiga nih.

“Nah, ini kayaknya bakal ribut nih. Ada 3 nama. JunHyung, Hara sama Yuri.” Kata Ms. Taeyeon yang dapet giliran ngambil kertas.

“Gue ngomong duluan. Titik.” Kata Hara sama 2 orang itu.

“Gue Cuma pengen bilang kalo gue udah suka banget sama Lo dari dulu. Tapi karena sekarang lo udah pacaran sama Krystal. Gue mundur aja. Makasi minho, lo udah berhasil merebut hati gue dan menghancurkannya” kata Hara dengan mata yang berkaca-kaca. Giliran JunHyung ngomong.

“gue mau marah sama minho karena lo udah buat cewek yang gue sayang sakit hati. Tapi gue juga mau bilang terima kasih sama lo, karena lo gak pacaran sama cewek yang gue suka itu. Buat cewek yang gue suka, I’ll always love you.. Hara” kata JunHyung. Hara terharu, ternyata selama ini ada yang suka sama dia.

“Mau gak kamu jadi pacar aku?” tanya JunHyung

“Mau banget. Makasi udah sayang ama gue. Lo yang pertama deh, Minho? Lewaaatt” pertunjukan teletubbies di panggung. Yuri Cuma diem aja. Dia mikir ‘berarti yang jadi anggota fans clubnya minho Cuma gue doang? Apeeessss, gak ada yang ngedukung gue’

“Nah, Yuri. Silahkan, giliran kamu sekarang” kata Ms. Taeyeon

“sebenernya gue mau bilang kalo gue kecewa sama anggota fans club minho yang ninggalin gue sendiri. Tapi dengan gak adanya anggota fans club minho, saingan gue jadi berkurang. Sekarang fans club minho dinyatakan BUBAR. Makasi” kata Yuri trus turun panggung.

“Oppa, fans club-nya oppa udah gak ada lagi” kata Krystal ke Minho

“Yang keempat ada 2 orang. Cewek lagi nih. Jiyeon sama Hyomin” Ms. Taeyeon sama yang lain pada tepuk tangan.

“Siapa duluan nih yang ngomong? Gue ato lo?” tanya Hyomin

“Lo duluan deh. Gue belum siap” Jiyeon langsung nunduk sambil mikir mau ngomong apa nanti.

“gue gak mau memperpanjang waktu. Gue Cuma mau bilang, kalo gue suka sama Yoseob. Makasi.” Kata Hyomin trus duduk lagi.

“Singkat banget. Okelah kalo gitu. Sekarang giliran gue. Udah lama gue suka sama Gi Kwang. makasi” kata Jiyeon

“Nah, dua orang yang di sebutin sama Hyomin dan Jiyeon tadi. Maju ke depan. Karena habis ini saya pengen kalian baca orang terakhir.” Kata Ms. Luna. Yoseob sama Gi Kwang nerima tuh, akhirnya semua punya pasangan. Kecuali Yuri sama Suzy, karena mereka gak punya pasangan.

“Oke, orang terakhir itu Key. Eeehh, ada lagi. Khusus Suzy, habis key langsung maju ya” kata YoSeob

“Akhirnya aku dapet giliran juga. Aku suka sama cewek ini sejak pandangan pertama. Anaknya cuek banget, tapi aku ngerasa kalo dia ini sebenernya baik hati. Cewek ini juga yang buat hari-hariku jadi indah.” Kata Key sok puitis

“Lama banget. Cepetan dong. Siapa sih? Gak sabar gue” teriak Onew

“Sabar bang… Eike lagi ambil napas nih…” Key bergaya genit ala bencis pasaran ampe ruangan itu penuh sama suara ketawa.

“Fiiuuuhh, cewek itu adalah jeng jeng jeng jeng… musiknya mana? Biar dramatis gitu loohh, dia itu cewek yang pake blazer merah sama celana jeans…” semua orang di ruangan itu masih aja ketawa, tapi abis denger yang di bilang key mereka langsung noleh ke orang yang dengan cueknya minum sampe suara sedotannya Srroooottt…

“Apaan pada ngeliatin gue? Tumben liat gue gini, pada naksir lo?” amber sewot diliatin sama orang banyak

“eehh, lo nyolot aja. Di panggil noh sama abang Key di depan. Maju sana neng” kata EunJung yang duduk di sebelah Amber

“gue? Emang ada apaan sama gue?” amber masih aja gak connect, Key turun nyamperin dia. Tetep aja bengong, bingung ada apaan dari tadi.

“eehh, lo ngapain narik tangan gue? Ada apaan sih? Kata eunjung lo manggil gue” amber masih nanya-nanya pas key narik tangannya. Rada lemot juga otaknya, tapi gak selemot Xiao Na.

“Nah, sekarang Aku mau ngomong sama kamu.” Kata key pas udah di panggung

“lo mau ngomong apaan? Kalo ngomong di sana aja kali, gak usah ke panggung segala. Gue kan lagi minum, mau lo gue keselek gara-gara abis makan gak minum?” Amber Cuma meletin lidah abis ngomong gitu

“Ayoo dong. Jangan jutek gitu, capek nih ngeliat kamu jutek gitu” Key mancing amber sampe kesel

“kalo gue jutek, kenapa lo yang sewot? Siapa lo? Yang jutek kan gue, masalah buat lo?” Amber kesel, trus mau turun panggung. Eh, pas mau turun panggung dia kesandung, tapi key nangkep tangannya. Jadilah adegan dramatis dan suit-suitan gaje dari orang satu ruangan itu.

“Ih, lo ngapain? Gue mau turun.” Kata Amber, tapi masih aja tangannya di tahan sama Key.

“Sini dulu dong. Okelah, biar kamu gak marah-marah lagi. Aku mau bilang kalo aku suka sama kamu. Love at first sight gitu..” kata Key.

“Trus, lo mau gue jawab apa? Iya atau gak?” Amber nanya ke Key

“aku sih berharap iya. Jadi gimana?” Key was-was, takut gak diterima

“Gue sih mau. tapi kenapa nembaknya harus diliat orang gini sih? Malu tau.” Amber nerima juga akhirnya. Untung aja orang itu gak ada, jadi orang itu gak mungkin jadi penghalang antara Amber dan Key.

“Gak apa-apa dong. Aku gak nyali kalo gak ada yang liat. Makasi ya” Key senyum-senyum sambil ngacungin jempol ke kelompok narsis.

“makasi juga udah suka sama gue.” Gak disangka-sangka, amber nyium pipi key disitu. Tepuk tangan rame banget. Key bisik-bisik ke Amber “kalo lagi sama aku ngomongnya gak usah pake gue lo ya. Pake aku atau kamu, dan panggil aku Oppa” Amber Cuma senyum aja di bisikin gitu “eh, kurang satu lagi. Makasi lagi buat ciuman yang tadi, walaupun Cuma di pipi.” Amber tambah senyum.

“Nah, giliran orang yang paling terakhir nih. Suzy, ayo maju.” Panggil Ms. Luna

“aku mau bilang, kalo aku udah suka sama dia sejak kelas 3 smp. Dia sahabat aku. Aku udah lama mau bilang ini, sayangnya aku gak pernah berani bilangnya. Sekarang aku nyesel banget gak bilang ini dari dulu, karena dia udah terlanjur jadi milik orang lain. Untuk orang yang udah jadi miliknya, aku Cuma mau bilang Jaga dia baik-baik. Kalo kamu gak jaga dia, aku akan berusaha merebutnya dari kamu. For Taemin, Saranghaeyo.” Suzy lari keluar sambil nangis.

“Suzy!” taemin manggil suzy, sulli sakit hati denger taemin yang baru aja jadi pacarnya udah milih mau ngejer suzy. Sulli juga ikutan keluar.

“Sulli, kamu mau kemana?” taemin jadi bingung, Sulli pacarnya atau Suzy sahabatnya?

Sulli sama Suzy ketemu di luar. Suzy yang gak kuat trus meluk sulli kuat-kuat.

“sulli, jaga taemin baik-baik. Jangan sakiti dia, kalo sampe dia sakit hati karena kamu. Kamu tau akibatnya.” Suzy nyetop taxi trus pulang.

“pasti suzy. Aku akan jaga taemin. Karena kamu adalah sahabatku juga.” Gumam sulli

“Sul, kamu kenapa?” tanya taemin

“aku…”

-TBC-

Wah, yang ini kepanjangan deh kayaknya… mianhae ya lama updatenya, kemaren lagi males sih. Mudah-mudahan suka sama yang #4 ini… RCL ya, dan makasi buat yang udah komentar+like part #3 kemaren.. 정말 갑사합니다!!

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , | 16 Comments

Post navigation

16 thoughts on “Love History in School #4

  1. YUIrin

    satu2nya yg bikin sy bingung di sini, sejak kapan Mrs. Luna mau menerima kelebayan Mr. Jjong? #abaikan

    wah, semua berbahagia nih! *Suzy ma Yuri enggak tuh* bagus eon, walau kadang agak bingung gara2 kebanyakan cast, tp gpp

    • Nah, author aja bingung kenapa Ms. Luna bisa nerima Mr. Jonghyun..
      wkwkwkwkwkwk
      author juga rada bingung, knp mw buat ff cast-nya banyak amat yah? #dtimpuk
      Gomawo for Read and comment

      • ELF_SungminLovers

        berarti mereka sama penyakit Thor..#eh

  2. kya akhirnya keluar juga ni ff🙂
    haha tambah seru n gila thor.
    next chapnya ditunggu lho…
    haha bguslah yuri ga dpet pasangan minstal jjang!hehe

    • wah, gomawo banget ya udah RCL plus nungguin ff gaje saya ini.. #tebarsenyumPEPSODENT
      nest chap-nya doain aja mudahan cepet di update yaa…😀

  3. chadelr

    . Brenti d’taelli lagi??? *tepok jidat* . Taelli shipper jd pnasaran ni mah, ilangin kbiasaan nyetop d’taelli y thor~ *pray for author* wkwkwkwkwkwkwk . Keep crazy!!

    • Nah, author mau minta maaf deh…
      soalnya cuma taelli yg menurut author bikin penasaran..
      lain kali gak diulang deh… I Promise… heheheh
      Gomawo for RCL yaaa…

  4. shofie

    bagus….
    lanjut lanjut…
    maaf comentnya singkat .. hehe😀

  5. ngaiahahah xD ga nyangka jongna dan ontoria serius jadi .__.v
    next chap jangan lama-lama yaw~ ditunggu

  6. Sefita L. Nugroho

    lanjut dong thor, seru nih ceritanya😀

  7. Blue_icegirl

    Daebak.,
    lnjut”…

  8. GillChan

    lucu banget thor.🙂
    couple2nya juga daebakkk !!!!
    suka TaeLLi sama Keyber couple nya. kapan lanjutan nya thor ?

  9. Lanjut, thor…

  10. Lanju, thor…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: