Catch You Sea.2 [Part 6]

Catch You sea.2 Part 6

 

Cast :

-Lee Taemin

-Choi Sulli

 

-Choi Minho

-Jung Soojung

-Kim Kibum/ Key

-Amber

-Lee Jinki

-Park Sunyoung

 

Genre : Comedy, Romance, Family, Friendship.

 

Rating : PG 15

 

Author : author yang mogoknya berabat-abat..wkwkwk ! Sy tdk mau menyebutkan nama saya..MALU! Yg jelas author yg sama dgn yg buat Me + U ! Author tergaje sepanjang abad..

 

Desclaimer :

Taelli milik Tuhan, Minstal milik papa dan mama mereka, keyber milik keyber shipper dan Lunew milik Negara..*nyambung ? GAK!*

yang jelas, author mau MINTA MAAF ! Itu adalah hal yang patut dan wajib saya ucapkan mengingat kesalahan saya membuat para pembaca setia catch you pada protes. Saya tidak tau harus mulai dari mana, yg jelas silahkan baca ff ini, dan…. Maaf ya kalo pendek>< *diinjek reader*

 

HARGAI AUTHOR DENGAN CARA MEMBERIKAN LIKE DAN KOMEN KALIAN ! JANGAN JADI SILENT READER PLEASE..DEMI PERKEMBANGAN AUTHOR JUGA..

 

Part 6

 

Sudah 3 bulan semenjak kehamilan 3 istri dari trio KTM, Saat yang tidak pernah dibayangkan oleh ketiga suami ini akhirnya akan segera tiba. Zaman penyiksaan bagi para suami. ISTRI MENGIDAM.

” Taemin ah !! Aku tidak mau tau,pokoknya aku mau makan lolipop rasa alpukat ! Pokoknya aku mau itu… ” rengek Sulli di meja makan.

” honey, memangnya ada lollipop rasa alpukat ? Jangan ngawur deh, kok tiba-tiba kamu minta yang aneh begitu sih ? ” Taemin melanjutkan makan malamnya dengan santai.

”ok, terserah ! Tidak usah kau belikan !! Malam ini kau tidur di luar ! Aku benci Lee Taemin.. Besok kita cerai ! ” teriak sulli dan berlari menuju kamar mereka.

”uhuk..uhuk..!!” Taemin tersedak. Dia kaget dengan perkataan istrinya. Ada setan apa yang tiba-tiba merasuki istrinya sampai-sampai perkataannya ngaco seperti tadi. Dia langsung menghentikan makannya dan menyusul sulli ke kamar. Namun, kamarnya dikunci.

”ya, choi Sulli !! Waegurrae ? Cerai ? Jangan aneh-aneh deh, ini sudah malam, bagaimana bisa aku mencari lollipop rasa itu, kau tega membiarkanku tidur diluar ? Kalau aku kedinginan bagaimana ? Baiklah, aku belikan kau lollipop, yang rasa stroberry bagaimana ? Kan kau sangat suka rasa itu…!” bujuk Taemin sambil terus mengetuk pintunya.

” tuan Lee Taemin, aku hanya ingin rasa alpukat !!! Jangan berharap aku mau tidur denganmu..” jawab sulli dari dalam.

”aiissh.. Ada apa sih dengan sulli, tengah malam begini…” gumam Taemin. Dia mengambil Hp disaku celananya dan turun kelantai 1, dia berjalan menuju ke teras rumah sambil mengotak atik hpnya.

”ya kimbab, tolong aku !! Sulli tiba-tiba jadi aneh…” rengek Taemin lewat telpon pada Key.

”ada apa dengan istrimu ? Minnie the pooh, aku sekarang sedang repot karena amber memintaku membuatkannya 20 cake choco pandan !! Kau bisa bayangkan seberapa stres nya aku karena tidak boleh dibantu pelayan !! Dan gilanya lagi kue itu cuma dimakan secuil saja dan sisanya diberikan pada anjing kesayangannya !! Jadi tolong jangan menambah stresku dulu !” tuuuuutttt~ key mematikan telponnya.

”aissh.. Kenapa jadi aku yang dimarahi dia ? Haah..molla..sepertinya aku minta tolong minho hyung saja..” Taemin kemudian menelpon minho.

”ada apa Taemin ? Aku dan minho sekarang sedang ada di busan, Minho sekarang sedang menyelam mencari abalone untuk ku makan,jadi aku yang memegang hpnya..” ucap soojung.

”apaaaaa??? BUSAN ?? MENYELAM mencari abalone ?? Malam malam begini ? Kau yang menyuruhnya ?? ” tanya Taemin tak percaya.

”iya, entah kenapa aku tiba-tiba ingin makan abalone segar yang berasal dari Busan, jadi aku paksa dia untuk mencarikannya untukku.. Sudah ya, kami sibuk….” ~tuuuuutt. Soojung mematikannya.

”daebak….!! Ahahahaha.. Poor Minho..!!” Taemin tertawa lebar membayangkan nasib sahabatnya yang sedang berada di laut untuk memberikan nafkah pada istrinya tengah malam seperti ini.

”jakkaman..aisssh.. aku lupa harus berbicara soal sulli !! ottokhae ??”

Taemin teringat akan adanya seorang presiden korea yang tidak lain adalah Ayahnya sendiri. Dia menelpon Lee Jinki.

 

J: what’s up Taeminnie ? i miss u so bad..!!

T: jangan alay deh pa ! Aku butuh bantuan…

J: ok, alay dikurangi.. Bantuan apa ? tumben minta bantuan ke papa, malam-malam pula..

T: tiba-tiba sulli jadi aneh, dia minta dibelikan lollipop rasa alpukat ! Dan kalau aku tidak membelikannya aku tidak boleh masuk kamar, bahkan dia minta cerai ! Pa, tolong anakmu !

J: mwo ? Ahahahahhahahahahhaha….!

T: ya !! Aku tidak menyuruhmu tertawa pa !

J: okokok, uhmp..haha.. Lollipop rasa alpukat ? waduh,sepertinya tidak ada rasa seperti itu. Baiklah, papa coba hubungi produsen pembuat lollipop. Minta dia untuk buat rasa alpukat walaupun hanya 10 packs. Mana uang negonya untuk dibayar ke mereka ?

T: papa masih hitung-hitungan sama anak sendiri ? Ya ampun… Pakai uang papa memangnya tidak bisa ?

J: dasar, bilang saja kalau gak modal ! Ujung-ujungnya minta tolong ke ortu.. Ya sudah, nanti papa yang urus, mudah-mudahan besok pagi atau siang lollipopnya sudah sampai kerumahmu !

T: besok ? Lalu malam ini aku tidur dimana pa ??

J: ya ampun, kau pikir lollipop itu langsung jadi? Mereka baru mau membuat cita rasanya, terus diproduksi dipabrik..makan waktu bodoh ! Tidur saja dulu dikamar tamu. Kamarmu banyak kan ! itu sudah menjadi deritamu sebagai suami !

T: derita sebagai suami ? Apa hubungannya ?

J: ya ampun, loadingnya lama ya kamu ! Itu namanya Sulli sedang Mengidam ! Dan kau harus menuruti semua permintaannya. Sama seperti papa dulu menuruti permintaan sunyoung saat mengandung kamu. Bahkan dulu papa bela-belain mengundang Presiden OBAMA karena dia ingin obama mengelus perutnya.

T: mwo ? obama ?? jinjja? Ahaha.. ternyata mama lebih parah ya.. Ya sudah kalau begitu. Jangan lupa urus lollipop itu. Aku ngantuk mau tidur dulu..

J: ya sudah, selamat tidur honey boney sweety…!! Salam dari mamamu..

~tuuuuuuuttttt. Jinki menutup telponnya.

 

”haah.. Terpaksa sehari tanpa ciuman selamat tidur dari sulli. Tragis !” keluh Taemin dan berjalan menuju ke kamar tamu.

 

Keesokan harinya.

~toktok

Taemin terbangun dari tidurnya karena ketokan pintu. Saat itu sudah jam 8 pagi.

”siapa ?” Tanyanya malas.

”tuan, ada paket untuk anda, katanya sih lollipop” ucap pelayannya. Mendengar itu Taemin langsung melompat dari kasurnya dan membuka pintunya. Dia menuju pintu masuk dan melihat petugas pengiriman barang ada disitu. setelah menandatangani bukti pengiriman dia mengambil kardus yang dikasih. benar, setelah membukanya, 20 pack lollipop ada didalamnya. Taemin mencoba membuka salah satu pack dan mengambil satu lollipop untuk mencicipinya. senyumnya melebar saat rasa alpukat terasa dilidahnya. Tanpa hitungan menit, dia langsung berlari kelantai 2 kekamar mereka dan membawa paketan itu.

”jagiya, bangun..sudah pagi…! Ini lollipopmu..” panggil Taemin, namun tak ada jawaban. Berulang kali dia mengetuk, sulli tak juga menyahut.

Dibukanya pintu kamar yang ternyata sudah tak dikunci. sulli tidak didapatinya. Wajahnya berubah cemas. Di carinya sulli di kamar mandi,dapur, dan teras, namun tidak ada.

diwaktu yang sama, hpnya berdering.

”YA !! Mau sampai kapan kau dirumah hah ?? kau lupa hari ini jadwal sarapan dirumah minsoo *minho soojung* ? Kami sudah disini dari tadi ! Bahkan sulli datang sendiri..suami macam apa kau ini. Cepat kesini ! Kami sudah mati kelaparan karena menunggumu !” teriak key dari telpon.

”ah..ne..arraseo..On The way !!” Taemin mematikan hpnya. Dia terkekeh pelan mengingat kehebohannya mencari sulli tadi, dia bahkan lupa tentang jadwal sarapan mereka dan malah berpikir kalau sulli hilang.

Akhirnya dia mencuci muka dengan kilat dan pergi menuju rumah minsoo. Tentunya tak lupa membawa sebungkus penuh lollipop pesanan istrinya.

 

Sesampainya disana, Taemin tertawa untuk mencairkan ketakutannya. Takut dimarahi Key tentunya.

” kau pikir ada yang lucu ? kenapa tertawa ? Cepat duduk sana ! ” ucap key yang langsung dituruti Taemin. Semua mata memandangnya tajam. Karena seperti biasa, dialah dalang dari lambatnya mereka sarapan, dan itu selalu terjadi. Taemin langsung duduk tepat disamping sulli. Sulli bahkan tidak berniat memandangnya.

”baiklah, ayo kita makan !! Selamat makan.. Ini abalone hasil tangkapan Minho loh..ehehe” ucap soojung. Merekapun makan bersama dengan damai.

”uhhuk..uhukk..hattchii !!” untuk kesekian kalinya Minho bersin.

”honey, kau tidak apa-apa ?” tanya soojung sambil memberikannya tissue, pasangan lain masih asik menyantap sarapan mereka.

”haha… Pasti karena minho menyelam tuh..!!! Kasihan..” ucap Taemin sambil melahap dagingnya disambut tatapan sinis key dan minho.

” omo.. Mianhae jagi.. Karena aku kau jadi begini.. ” ucap soojung.

”anni..gwencanha..itu sudah kewajibanku sebagai suami..lagian, kau kan sedang mengidam..” ucap Minho yang melanjutkan makannya. Soojung terharu dan mencium suaminya itu sambil memeluknya manja.

”ya, sudah mesra-mesra nya, makan dulu !” sambung Key.

”enak ya, punya suami perhatian, dari pada aku, suamiku tidak tahu dimana ! Bahkan, dia tidak mengabulkan permintaanku..” gumam sulli.

”uhuk-uhuk…!!” Taemin tersedak.

”memangnya suamimu yang disampingmu itu tidak kelihatan ya sul ? Ahaha.. Invincible man dong ! Memangnya apa permintaanmu ?” tanya amber.

” mudah kok ! Aku cuma minta dibeliin lollipop rasa alpukat tapi tidak dibeliin !!” ucap sulli sembari mengunyah kasar nasinya.

minsoo dan keyber saling memandang dan akhirnya tawa mereka membahana di meja makan.

” ada yang lucu ? ” tanya sulli heran.

” anni.. Ahaha.. Poor Taemin.. !!” ucap amber.

” tapi aku mengerti perasaan Taemin, amber ah, jangan kau tertawakan cara sulli mengidam ! Kau pikir permintaanmu tidak aneh ..hedeuuh..semua istri kita memang parah ngidamnya..” ucap Key sambil menggeleng.

”jagii…” panggil Taemin.

”wae ? Jangan panggil kalau tidak ada yang penting !”  jawab sulli jutek.

”aku punya hadiah. Tapi tutup matamu dulu..” ucap Taemin.

”hadiah apa ? baiklah. Awas kalau kau membodohiku..” sulli menutup matanya. Taemin langsung dengan sigap membuka bungkusan lollipop. Minsoo dan keyber melotot karena terkejut melihat taemin berhasil mengabulkan permintaan sulli.

”buka mulutmu !” instruksi Taemin langsung diikuti oleh sulli. Seketika itu juga Taemin memasukan lollipop kemulut sulli. Alhasil, sulli mengemutnya dan tersenyum. Dia langsung memandang Taemin dan memeluknya gembira.

”gomawo jagiya !!! Saranghaeyo…!!” ucap sulli.

”kalau begitu, aku minta morning kiss..” pinta taemin. Tanpa pikir panjang sulli langsung mengeluarkan lollipopnya sebentar dan mengecup bibir taemin singkat.

”aissh.. I want a long kiss..!” pinta taemin dengan manja. Sulli tertawa dan akhirnya kembali memberikan morning kiss terindah.

”ehhm.. Mesra-mesraanya kurasa cukup, ayo makan dulu ! Jangan buat pengorbananku mencari abalone terbuang dengan sia-sia..hattchiiii…!” ucap Minho yang masih saja bersin.

Taelli akhirnya kembali makan dengan mood level’s UP.

1 menit kemudian,

” amber ah, aku juga minta morning kiss… Minho dan Taemin tadi sudah..sekarang giliran ku dong.. ” pinta key.

”ya sudah, dasar tukang iri..” Amber berdiri dan menarik key agar berdiri, mengalungkan tangannya dileher key kemudian mencium suaminya itu. keyber menikmati ciuman mereka sampai-sampai mereka lupa sedang berada diruang makan dan ditonton 2 pasangan lainnya.

” wooii… !!! Tau diri ! Ini rumah oraaang !!! ” teriak Minho. Namun tidak dipedulikan keyber. Tanpa minho sadari sekarang sulli sedang terbaring dilantai karena Taemin berada diatasnya menciumnya.

”WHAT THE HELL ARE YOU GUYS DOING !!! GO BACK TO YOUR HOME NOW AND DO THAT THING IN YOUR OWN ROOM !!” teriak minho. Namun, taelli dan keyber sama sekali tidak memperdulikannya dan menikmati morning kissnya masing-masing.

”sudah lah sayang.. Kita kekamar saja, biarkan mereka berhenti dan pulang dengan sendirinya..” bujuk soojung.

”ya sudah kalau begitu.. Aku juga minta morning kiss dikamar !” ucap Minho yang langsung menarik soojung.

 

To Be Continued

 

Muahahaha..

Plisss, jgn pada marah ya kalo ff nya pendek lg.. yg pnting gak ngegantung kan ! ADMIN KEHABISAN IDE LAGI NIH >< READER : GAK MAU TAU ! MASA BODOH ADMIN !!!

Ya udah, tunggu aja ya part selanjutnya🙂

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , | 18 Comments

Post navigation

18 thoughts on “Catch You Sea.2 [Part 6]

  1. shofie

    lanjut lanjut….

  2. Kaa24des

    Lanjutttt!! Pendek bgt ya huhuhu TT.TT

  3. wahahah xD makin kocak😀
    tapi chap yg ini kependekan u,u
    lanjut thor!
    next chap kudu panjang lho! hahaha

  4. hahahaha..lucu2 lanjut ya thor jangan lama lama :]#plakk

  5. YUIrin

    ahahaha lucu sumpah ngakak bacanya! Updatenya jangan lama2, part. 5 nya aja saya lupa2 inget. Jd jangan kelamaan eon! *reader gak sopan*

    Me + U juga jangan kelamaan eon!

  6. shanifaa

    lucu banget hahahaha sampe ngakak bacanya juga :DD

    Lanjut teruuus🙂

  7. Lee hyora

    hahaha, lucu bgt..🙂
    sampeq2 aq ketawa sendiri pas bacanya..
    lanjuuut lanjuut..,😀

  8. chadelr

    Huoooh~ Daebak!!!!!!
    Hwaiting buat cr ide’e~

  9. Sefita L. Nugroho

    lanjut dong thor😀
    seru nih

  10. SooYeon Choi

    thor! Ga mau tau! Ga pake lama ngeuploadnya.
    Seru tau ceritanya

  11. waaa !! seru !! lanjutin ^^

  12. ireneee

    wah part 7nya udh kluar jga..
    lanjut yg panjang dong, jgn lama 2 ya u.u

  13. ELF_SungminLovers

    AUTHOR YADONG AUTHOR YADONG~ #NyanyibarengKunyuk

  14. hahaha xD
    Kasian bnget Minho oppa harus nyelam malam”…😄

  15. hahahahha ngidam nya aneh aneh -_-😀😄

  16. authornya kocak. hahahaha lolipop rasa Alpukat. ngekek terbahak” saya min.wkwkwk

  17. maria ulfah

    kerennnn,daebak mampus dr season 1 smp 2.. min patty daebak

  18. taelli and mistal lovers

    kok pendek chingu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: