Me + U Part 6

Maincast :

– Krystal Venelope George / Jung Soojung

– Choi Minho

 

Othercast :

-Kim Myungsoo “L”

-Kwon Yuri

-Mc Robert George

-Emma Cartney George

-dan lain lain

 

Genre : Romance , Family

 

Rating : PG13

 

Type : Sequel

 

Author : pembuat CY, TGS, LLP, KYP, KBM, ILMT, dan lain-lain . Bisa kalian tangkap siapakah saya ?

MINHO N KRYSTAL ITU ADALAH ARTIS DIBAWAH NAUNGAN SM ENTERTAINMENT, TAPI DALAM FANFIC INI, MEREKA ADALAH CAST DIBAWAH NAUNGAN ”PATRICIA FACEDOLLS MAKNAE” #Facebookguetuh.keke

 

•    DO NOT COPY MY FANFIC ! I HATE PLAGIATOR, AND SILENT READER, GO

AWAY !

 

Part 6

 

Keesokan harinya,

 

Krystal POV

Hari yang membosankan akan datang lagi.  harus aku akui aku merindukan orang yang bernama Choi Minho itu. Sudahlah, kami sudah berakhir. Aku sama sekali tidak mau berurusan dengannya. Siapa yang bisa tahu apa saja yang dia lakukan dengan Yuri disana ? Aku tidak percaya padanya. Kota paris..cih..city of love !! Fuck ur dumbass, MINHO YURI !!!

Sesegera mungkin aku mandi dan bersiap untuk kekantor. Setelah semuanya siap, aku turun menuju parkiran apartemen dan berjalan menuju mobilku. Kaget ! Itu adalah reaksi yang aku keluarkan pertama kali untuk pagi ini. Ya, Karena Myungsoo tiba-tiba sudah berdiri didepan mobilku. angin apa yang membawanya ke apartemenku jam segini ? Akupun berjalan kearahnya dengan tatapan ‘ mau apa kau kesini bocah’. Aku orang yang paling tidak suka ‘cowok’ Selain Minho, Mungkin Minho pengecualian. Walaupun sekarang aku membencinya, setidaknya dulu aku adalah pacarnya.

” kaget kan ? Ahaha.. Aku ingin mengajakmu refreshing.. aku ingin melupakan semua masalalu ku mulai saat ini. Sudah cukup aku berduka. haha.. Walaupun mungkin rasa sedihku susah diobati.tapi siapa tau saja kan…” senyumnya mengembang. Kulihat mata myungsoo bengkak. Mungkin karena menangis semalaman. Aku jamin setelah pulang kerumahnya dia masih menangis. Pantas saja dia memegang kaca mata. Untuk menutupi matanya yang memalukan itu, pasti!

” refreshing…hmm.. Boleh ! Asal jangan ketempat yang membuatku jijik,alergi, atau apapun yang aku tidak suka. ” ucapku spontan. Dia tertawa lebar. Tampan, menurutku. untuk kedua kalinya aku terpesona dengan wajah Myungsoo sejak pertemuan kami pada rapat direksi waktu itu. Tapi hanya sebatas itu, tampan, tidak ada perasaan lebih. Aku tidak tertarik padanya.

 

”hmm.. Panti asuhan.. Kau suka ?”

Mendengarnya mengatakan tujuan kami, aku melotot memandangnya. refreshing ketempat seperti itu ? Apa yang dipikirkannya?

” kau gila ? ” tanyaku.

” sampai saat ini aku masih bisa dibilang waras.. ” ucapnya.

” adakah yang bisa membuat kita refreshing disana tuan Myungsoo? ” tanyaku tak tertarik.

” ikut saja, lama-lama kau cerewet juga.. Pakai mobilku ya! Ehehe ” ucap Myungsoo. Tanpa mendengar persetujuan dariku, dia langsung menggenggam tanganku dan memasukanku kemobilnya yang tepat bersampingan dengan mobilku.

Makin lama sikapnya membuatku muak. Mengingatkanku pada seseorang yang tak ingin kupikirkan hari ini. Mereka hampir sama.

 

”baiklah, bisakah kau jelaskan kita akan kepanti asuhan mana ?”

”BUSAN..” ucapnya tak mengalihkan pandangannya.

”are u crazy !! kau ingin membuatku gila hah ? Untuk apa kesana ?”

”disana tempat aku dibesarkan.. Sudahlah ikut saja.” ucapnya.

Gosh. Aku hampir gila dibuatnya. Dengan jarak yang sejauh itu.

Satu lagi, dia mampir disebuah toko mainan dan membelikan puluhan boneka dan mainan anak-anak. Aku hampir saja gila total saat ini karena mengikutinya dengan pasrah.

 

@Panti asuhan (disalah satu tempat dibusan.)

saat kami datang, banyak sekali anak-anak yang langsung memeluk myungsoo. Myungsoo memeluk mereka satu persatu, mencubit pipi, mengelus kepala bahkan mengangkat mereka. Dia menyuruhku mengambil semua hadiah yang ada dibagasi mobil dan aku menuruti semua perintahnya. Entah kenapa aku menjadi baik padanya. aku dan myungsoo membagikan semuanya pada anak-anak itu.

”Oppa, akhirnya oppa datang..bogosipho..” ucap anak perempuan yang berumur sekitar 7 tahun. Myungsoo tersenyum sambil mengelus kepalanya.

” oppa sibuk dikantor sayang.. Mianhae yo..oppa jarang menjenguk kalian semua. Yang penting sekarang oppa datang bawa hadiah.. ” ucap myungsoo dan kembali membagikan hadiah pada mereka.

” hyung..hyung..!! Mana pacar hyung yang waktu itu ? Noona yang cantik itu kemana ? Biasanya dia selalu membawakan mainan untuk kami.. ” ucap salah satu anak lelaki. Aku langsung menatap myungsoo. Dia tertunduk menahan air matanya kemudian kembali tersenyum.

” dia ada di surga sekarang. Jadi malaikat. makanya kalian harus rajin dan pintar, supaya malaikat itu juga senang.. Dia sangat menyayangi kalian.. ” ucap Myungsoo bergetar. Aku bisa tebak kakak yang mereka maksud adalah mantan pacarnya itu. Aku ikut sedih melihat hal ini. Terlihat beberapa anak lain protes dan menangis karena tahu sang kakak sudah meninggal sementara yang tidak mengerti hanya sibuk bermain dengan mainan baru mereka.

” gwaencanha oppa, sekarang eonni yang bersamamu sama cantiknya kok, kayak malaikat juga. jadi oppa harus bahagia dengannya ya! ” ucap salah satu dari mereka. Aku kaget, namun aku hanya tersenyum merespon ucapan mereka. Myungsoo menatapku lalu tertawa kecil.

” haha.. Tidak dongsaengie.. Dia sahabatku..”

Kami terus menghabiskan waktu di panti itu. Melihat myungsoo dengan sangat tulus bermain dengan anak-anak itu, tak sadar aku mengeluarkan air mata. Perasaan ini sama seperti aku sedang melihat Minho yang disukai banyak anak-anak. Mereka mirip. Aku jadi merindukan Minho lagi. Lelaki yang sangat ingin kubenci. Cukup lama berhayal, aku tak melihat sosok myungsoo. Dia menghilang.

” dek, kalian lihat  myungsoo oppa? ” tanyaku.

” ada di taman seberang eonni.. Biasanya sih oppa suka kesitu bersama pacarnya yang cantik itu, kami tidak diizinkan karena itu menyebrang jalan raya.” ucap salah satu dari mereka.

Aku berjalan menuju ke taman yang mereka tunjuk. taman itu langsung terlihat olehku. Hanya sebuah taman yang kecil, bisa kulihat myungsoo duduk ditaman itu. Namun dia tertunduk. Pasti menangis lagi. Akupun mendekatinya.

” CENGENG !  Ya tuhan, apa kau bencong Myungsoo ? kau terus saja menangis..! Buka kaca matamu itu. aku tak tertipu dengan itu.” ucapku. Dia membuka kacamatanya dan kembali tertunduk. Aku duduk disampingnya dan memeluknya.

”dengan begini kau pasti akan bocor dan menangis sekencang-kencangnya lagi..hehe.. Menangislah.. ” ucapku.

Kenapa denganku ? Kenapa aku menjadi orang yang berperasaan dan peduli dengan orang lain ? kemana krystal yang masa bodoh itu ? Aissh.. Entah kenapa perkataan Minho yang ‘aku harus berubah’ selalu saja teringat olehku. Apa ini perubahanku ? Apa aku sudah berubah ? Tidak egois lagi ? Memalukan..aissh..

” gomawo.. Aku memang cengeng.. ” ucapnya melepas pelukanku.

” dasar ! Ini yang kau sebut refreshing ? Pergi ketempat kenangan bersama mantanmu dan mengenang masa lalu kalian ? sama saja kau meratapi kepergiannya !! Apanya yang refreshing huh ? aku yang stress bodoh !! ”

”haha.. Maaf, aku pikir kalau kesini aku akan lega dan rela melepas kepergiannya dengan melihat senyuman anak-anak tadi. Ternyata malah terus teringat padanya.. Hahaha.. Nan babo nikka..”

”aku tahu kau bodoh, sudahlah.. ayo pulang, ini sudah mau sore..Aku ingin melihat nasib karyawanku di seoul.” ucapku. Kamipun kembali ke panti sebentar kemudian kembali ke seoul.

Bisa dibilang, hari ini tidak begitu membosankan bagiku.

—————

 

Normal POV

 

Setelah mampir sebentar dikantor untuk menengok kinerja karyawannya, akhirnya malamnya krystal kembali ke apartemen. cukup lelah memang karena dia baru saja pulang dari busan. Krystal membanting badannya di tempat tidur sambil menatap langit-langit kamarnya.

saat ini, dia kembali teringat seseorang. Choi Minho. Dia merindukannya. Memang dia selama ini selalu saja mengacuhkan telpon atau sms dari Minho, namun sebenarnya dia sangat rindu.

#trrrrtt…

Hp krystal bergetar menandakan sms masuk.

From : -MY LOVELY –

”sumpah demi apapun, aku sangat rindu padamu krystal !!! Dan aku hampir gila disini karena kau tidak mengangkat telpon ataupun membalas smsku. Aku sangat mencemaskanmu. Apa kau tak peduli lagi padaku ? Segitu bencinya padaku ? Percayalah, aku tidak melakukan apa-apa disini. Aku hanya mencintaimu. Dan kalau kau juga mencintaiku, Aku mohon telpon aku sekarang !! i love u..”

 

Krystal terdiam membaca sms itu. Dia menutup mata sebentar memikirkan perasaannya sendiri. Ya, dia merindukan Minho walaupun rasa egonya yang besar enggan untuk mengakui hal itu, tapi hatinya tidak bisa berbohong. Sudah bosan selama ini berpura-pura, krystalpun menelepon minho.

 

M : Oh Gosh !! Akhirnya kau menelponku !! Kemana saja kau ? Aku merindukanmu.. Bagaimana keadaanmu ?

K : ……

M : ya… Bicara denganku !! Aku hampir mati karena mencemaskanmu.. Aku ingin mendengar suaramu dan memastikan kau baik-baik saja..

K : a..aku baik-baik saja..

M : kau menangis.. ?

K : For God sake, NO !!!

M : sudahlah, aku bisa mendengarmu terisak dari sini.. bisakah kau tidak keras kepala dan bilang kalau kau juga merindukanku ? Aku sangat ingin mendengarnya..

K : aku merindukanmu !! Aku benci karena kau pergi ke paris !! Aku benci karena kau pergi bersama Yuri ! Aku benci kenapa aku harus menangis karena hal itu ! Aku benci karena hari-hari membosankan tanpamu ! Aku benci karena setiap hari harus teringat denganmu !! Dan aku benci harus menunggumu..!

M : i’m sorry…

K : sudahlah..

M : 3 hari lagi aku pulang.. Jaga dirimu baik-baik.. Tunggu aku.. Aku sangat ingin secepatnya memelukmu !

K : kau tahu kan kalau hal yang paling ku benci adalah menunggu !

M : kau tidak mau menungguku ?

K : walaupun aku tidak mau, tetap saja akhirnya aku harus menunggumu…you jerk !

M : aku senang kau mau menunggu.. Tenang saja, aku hanya mencintaimu ! kau sudah bilang akan percaya padaku..

K : aku pegang kata-katamu..

M : tidurlah.. di korea sudah tengah malam kan .. Aku tidak mau kau sakit..

K : ya sudah.. Aku tidur.. Bye.. I love you.

~tuutt (krystal mematikan hpnya).

”jamkaman !!! Apa yang aku katakan tadi ? I love you ? aku bilang itu padanya ? Oh, Gosh ! Ada setan apa padaku hari ini..memalukan ! ” krystal heboh sendiri dikasurnya malam itu karena tanpa sengaja mengucapkan 3 kata keramat itu.

Beberapa detik kemudian, masuk sms dari Minho.

From : -MY LOVELY-

” aku senang mendengar kata-kata terakahirmu tadi. terimakasih sudah mau mencintaiku.. I love u too ”

 

” nan babo nikka !! Aisshh.. Imageku hancur sudah.. Memalukan menyatakan perasaan seperti itu.. !!!! Stupid..stupid..steeuuupiiiddd ” kecam krystal pada dirinya sendiri. Cukup lama dia menyalahkan dirinya sampai akhirnya tertidur.

—————-

Keesokan harinya, Krystal mulai bersemangat menjalani harinya. Mungkin karena rindunya sedikit terobati dengan suara Minho semalam. Dia pergi kekantor dan serius mengerjakan segala sesuatunya.

Saat sedang serius di ruangannya, asistennya menelpon.

” wae ? ” tanya krystal.

” bu direktur, direktur dari KIM Coorporation ingin menemui anda ” ucap assistennya.

”kim coorp. ? Nugu ? Aaahh.. si cengeng itu. Merepotkan saja. Suruh dia masuk.” perintah krystal kemudian mematikannya.

tidak membutuhkan waktu lama, Kim Myungsoo sudah masuk diruangan krystal. Krystal menatapnya malas.

” ada apa lagi cengeng ? ”

” sejak kapan namaku diganti seperti itu ? Kalau tau begitu aku tidak akan menangis didepanmu.. ”

” baiklah, ada apa tuan Kim ?” tanya krystal dengan senyum lebar yang menakutkan menurut myungsoo.

” aissh.. Kau membuatku takut.. Senyummu aneh. Aku hanya ingin mengajakmu lunch. Ini kan sudah jam makan siang..nanti aku yang traktir. ” tawar myungsoo.

” baiklah, selama uangku tidak terpakai, aku mau saja.. Asal jangan makan di busan !” ucap krystal.

”ahaha.. Kau lucu. Lagian siapa yang mau jauh-jauh ke busan hanya untuk makan siang. Kajja ! ” myungsoo langsung menarik tangan krystal.

 

@restaurant.

 

”ya !! aku ingin bertanya sesuatu..!” ucap krystal saat mereka sedang makan. Menu mereka adalah spagetti.

”silahkan ! ” izin myungsoo.

” bukankah dulu kau bilang kau menyukaiku ? Kau bahkan mau bersaing dengan Minho untuk mendapatkanku. Aku baru berpikir. Bukankah saat itu kau sudah punya pacar? kau berniat selingkuh dari almarhum mantan pacarmu itu waktu itu? Ternyata.. Kau sama saja dengan cowok kebanyakan..” ucap krystal. Myungsoo tertawa dibuatnya.

”hahaha.. Kau ini lucu sekali. Waktu itu aku memang sudah punya dia dan aku sangat mencintainya. Kenapa aku harus menghianatinya ? ”

” lalu, kenapa kau mengatakan hal itu pada minho?”

”krystal ah, Minho itu adalah sahabatku dari kecil. Aku tahu betul sikapnya. Selama ini belum ada cewek yang berhasil mencuri hatinya. Kami hanya rebutan cewek untuk bermain saja. Bukan untuk kami pacari. Dan beruntung karena aku yang terlebih dahulu mendapatkan wanita yang kucintai. Sedangkan dia, belum ada sama sekali. Sampai aku dan minho bertemu denganmu waktu rapat. Aku bisa menebak minho menyukaimu dari tatapan matanya. untuk itulah aku ingin membuat minho panas agar dia segera menyatakan perasaannya padamu.” jelas Myungsoo. Krystal tertunduk malu.

”Setelah itu, apa aku mendekatimu ? Tidak kan ? Itu terbukti hanya ancamanku padanya saja. Aku senang saat tahu kalian benar-benar pacaran. Pacarku saja tahu tentang hal itu..maksudku… Mantan pacarku.. ” jelas myungsoo kemudian tertunduk.

” sudahlah, maaf kalau ini mengingatkanmu pada mantanmu itu.. Aku tidak bermaksud seperti itu. ”

” gwencanha.. Aku tidak mau terus menerus menangisi sulli. Dia pasti akan sedih diatas sana..” gumam Myungsoo kembali melanjutkan makannya.

” namanya sulli ?”

” ne.. Sulli.. Choi Sulli. Wanita yang ramah,cantik,dan pengertian. Dia sangat mencintaiku.. dan mati karena kebodohanku..”

” ya !!! Lagi-lagi si cengeng ini.. Sudahlah tidak usah dibahas kalau kau cengeng seperti ini. Bikin malu saja.. ” ucap krystal cemas karena orang lain memandang mereka.

” ahahaha.. tenanglah, aku tidak akan menangis disini. ” ucap myungsoo menghapus air matanya yang hampir keluar.

” baguslah ! Jangan bikin malu.. Aku tidak mau memelukmu lagi.. ” krystal melanjutkan makannya.

” krystal shi, kau berkepribadian unik. Minho beruntung mendapatkanmu. Walaupun kau galak dan blak-blakan. Sebenarnya kau polos dan sangat baik ” ucap myungsoo.

” ya ! Jangan ngaco.. Sudahlah, aku kenyang, makananmu sudah habis kan. Ayo antar aku kembali ke kantor ” krystal berdiri dan berjalan mendahului myungsoo. Myungsoo yang berjalan dibelakangnya terus saja memandang krystal dari belakang sambil tersenyum.

 

” choi sulli, bagaimana kalau aku benar-benar mencintai wanita dihadapanku ini ? apa kau menyetujuinya ? ”

 

To Be Continued…

 

Mian >< sumpah admin lupa upload ff ini… maaf ya kmaren yg udah nunggu ><

Gimana ff nya ? mengecewakan ? mian ya kelamaan..

Tp admin ttep berharap kalian gak kecewa n mau komen ff q ini..

Gomawo……..

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , | 15 Comments

Post navigation

15 thoughts on “Me + U Part 6

  1. Ochachicha

    Lanjut Part 7nya thorr !! Cepett yahh😀 wwkwk
    Daebak Thor bagus banget ffnya

  2. fishata

    bagus😀
    ditunggu lanjutannya,,,,

  3. minstal91

    hwaaa…bagus bgt…
    tapi….
    – kurang panjang
    – bagian minhonya dikit
    – knp yg mati hrus suli??
    part7 buruan y..jngan smpai lupa lagi…нëнëнë

  4. thor,jgn lama2 dong post part7 nya gasabar hehehe

  5. Leeminji

    Lanjut thorr!!😀

  6. assyiffaa

    lanjjut thor, part 7nya jgn lama-lama ..

  7. you - youn

    kyaaaa~~~

    Myungsoo oppa Krystal eonni udah punya Minho oppa!!
    Lanjutannya jgan lama-lama thor..

  8. choiminah28

    uwa…ga tau harus comment apa lagi..ini ff aku suka banget dan ff yg paling ditunggu tunggu sama chingu chinguku di sekolah..lanjut ya thor🙂

  9. YUIrin

    aduh eon saya sampe speechless gini g tw mau ngomen apa! >,o</

  10. deam

    minho cepet pulang kek-__-
    bagus thor! jgn lama2 ya part 7 nya
    scene romantis nya tambahin dong keke :p

  11. Lee hyora

    huaaa.. akhirnya muncul chap 6 nya, cerintanya kereen..😀
    ditunggu chapter selanjutnya ya thor..🙂

  12. IUna

    Kyaaaa ~!!!!!
    Daebakk eon!!!!!
    FF-FF karyamu slalu sukses membuatku gak bsa tdr tenang karna mikirin kelanjutan’a😀
    Akhir’a d post jga part 6’a🙂. Waduh, part Minho’a dikit banget😦, tpi gak papa deh.
    Sulli mati? Gak kebayang gimana bsa Sulli bunuh diri😦
    ” choi sulli, bagaimana kalau aku
    benar-benar mencintai wanita
    dihadapanku ini ? apa kau
    menyetujuinya ? ”*
    *DEG!
    Kata” eonnie yg itu sukses membuat jantungku berdebar kencang//alay.
    Gak sbr nie eon tunggu part 7’a🙂
    Oh ya, mian yah eon part 5’a aku gak sempat koment, sl’a koneksi internet lola😦
    Next part jangan lama-lama yah eon🙂
    HWAITING!!!!! 😀

  13. qinqin

    aduh myungsoo suka sama krystal!gimana ini?jinri keluarlah!hehehe
    part 7 nya ya chingu.

  14. omo! Myungsoo suka Krystal?
    Andwae!
    Minho oppa cepatlah kembali !!

  15. Kenapa harus sulli, author di part 1 4 & 5 komenku gagal mulu, gpp kn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: