Crab Kiss Part 1

Crab Kiss

 

Cast :

 

  • Park Luna / Kwon Luna (F(x))
  • Lee Jinki / ONEW (SHINee)
  • Lee Joon (MblaQ)
  • Kim Jonghyun (SHINee)
  • Cho KyuHyun (Super Junior)
  • Kim Hyuna (4Minute)
  • Park Jiyeon (T-Ara)
  • Kwon BoA
  • Park Jung Soo (Super Junior)
  • Kang Sora

 

Genre :

  • Romance
  • sad
  • comedy
  • family

 

Rating : PG 13

 

Author : No Name “P_T_Y” (bisa kalian tebak ?keke)

 

Desclaimer :

 

FF ini terinspirasi dari komik dengan judul yang sama, Crab Kiss. Waktu baca komik ini, temen author nangis, Walaupun saya tidak menangis karena jaim, tapi komik itu sangat mengharukan. Jadi, kalau ada kesamaan dengan cerita komik itu, jangan salahkan admin ya, karena ini seperti versi ff dari komik itu. Tapi, jangan salah author selalu membuat versi baru dan menambahkan ceritanya. Jadi tenang saja, bukan copy paste. Selamat membaca !!!

 

  • Etetetets !! WHERE ARE YOUR EYES GOING ?? DON’T MOVE OKAY !!  DON’T READ MY FANFIC IF U JUST BEING A SILENT READER !!

” hiiii… Luna mengerikan !!”

” mamamu pelacur !”

”ayo teman-teman, kata papaku, mama Luna kerjaannya tidak benar ! Jangan berteman dengannya..”

” kalau besar, apa kau akan seperti mamamu Luna ? Jadi pelacur?”

”anak pelacur ! anak pelacur !”

puluhan anak menyanyikan sindiran mereka.

anak yang bernama Luna hanya bisa menunduk. tidak berani membantah. airmatanya sudah membendung di pelupuk matanya. Sangat keterlaluan memang untuk anak TK seperti dia dihina seperti itu. Itulah yang sehari-hari dia dapatkan. Hinaan dan cacian. sebenarnya dia anak yang cantik dan manis. Dia bahkan anak yang paling pintar di Taman Kanak-kanak itu. Tapi, profesi yang dijalani ibunya membuatnya harus menerima semua itu sejak dini.

 

” Ya !! Pergi kalian ! jangan dekat-dekat Luna ! Berhenti menghina mamanya ! Mamanya hebat, tidak seperti yang kalian pikir ! Mamanya artis terkenal dan aku adalah fansnya..!”

seorang anak laki-laki dengan lolipop dimulutnya berdiri dihadapan Luna dan memarahi anak yang telah menghinanya. Rombongan anak-anak itu mulai pergi karena malas mendengar ocehan anak ini.

” Luna yah, sudah jangan menangis. Aku sudah mengusir mereka. Ini aku kasih lolipopku ” anak itu mengambil lolipop dimulutnya dan memberikannya pada Luna. Luna tersenyum dan menghapus air matanya.

” gomawo Jinki ah.. Kau selalu baik padaku. Kau seperti power ranger !” luna memperlihatkan eyesmilenya.

” aku kan power rangermu ! Aku tidak sudi melihat mereka menghinamu ! Apalagi mamamu ! Artis yang paling ku idolakan. ”

ucap Jinki kemudian menggandeng tangan Luna. Mereka sama-sama menuju pintu gerbang karena saat itu sudah jam pulang sekolah.

”luna, itu mamamu menjemputmu.. Omoo.. Yeppeota..!” gumam Jinki. Melihat mamanya datang, luna langsung tersenyum melepas tangan jinki dan berlari menuju mamanya.

” omo.. Ada apa ini ? Anak mama habis menangis ? Matamu merah..mereka menghinamu lagi sayang ? ” tanya ibunya, Kwon Boa. Luna tersenyum memandang ke atas memperlihatkan wajah manjanya.

”anni umma.. Luna sudah terbiasa. Jinki membelaku lagi..ehehe” jawab Luna.

” omo mianhae.. Annyeong jinki ah.. Apa kabar ?” tanya boa.

” baik Tante, tante cantik seperti biasa..sama kayak Luna. ” ucap Jinki polos. Boa mencubit pipi Jinki.

” omo.. Anak ini.. Pintar memuji, gomawo jinki ah, sudah membela luna lagi. tante duluan ya, soalnya ada syuting. Kamu hati-hati tunggu jemputannya. ” boa mengelus kepalanya.

”ne tante, luna,annyeong !” lambayan tangan jinki dibalas oleh luna dengan senyumnya saat memasuki mobilnya bersama Boa.

——————

 

Mungkin kalian berpikir profesi Boa Ibu Luna sebagai artis adalah wajar-wajar saja. Dan hinaan anak-anak TK itu sangat berlebihan karena iri pada Luna. Tapi tunggu dulu, ibunya memang artis. tapi artis blue film alias film panas. Ibunya sudah biasa melakukan adegan ranjang dengan macam-macam aktor didepan kamera dan memamerkan tubuh perfectnya. Bisa dibilang, itulah penyebab kenapa mereka menghina Luna. Mereka di ingatkan oleh orang tua mereka dirumah untuk tidak dekat-dekat dengan luna dan mengatakan ‘mama luna itu perempuan yang tidak baik’ . Mengenai Ayah Luna, sudah lama cerai dari ibunya. Luna sendiri tidak tau penyebabnya karena waktu itu dia belum lahir. Makanya Luna memakai marga ibunya, Kwon. sehingga namanya Kwon Luna.

Sedangkan Jinki, seorang anak yang sudah ditinggal Ayah dan Ibunya karena kecelakaan adalah satu-satunya sahabat Luna. Jinki tinggal dengan ayah angkatnya. Dia sangat mengidolakan ibu Luna, entah apa alasannya. Walaupun dia sudah mendengar dari banyak ibu-ibu tukang gosip kalau kerja ibunya tidak benar, tapi jinki tetap menyukainya karena Boa sangat menyayanginya juga. Dia merasa ada sosok seorang ibu yang dia dapatkan.

——————

” umma, umma suka sama pekerjaan umma ? ” tanya Luna tiba-tiba saat mereka makan malam berdua.

” ne.. umma suka pekerjaan ini karena ini untuk menghidupi kita berdua sayang. umma harus profesional. ”

” baguslah kalau begitu, kalau umma suka, berarti luna tidak akan malu. itu kan hanya pekerjaan ! ” ucap luna sambil tersenyum dan melanjutkan makannya. Boa mengelus kepalanya dengan mata berkaca-kaca. Seandainya dia bisa keluar dari dunia yang terlanjur membuatnya nyaman. Tapi, menjadi artis dan main film adalah cita-cita Boa dari dulu. Memang perannya tidak baik. Tapi, dia hanya ingin profesional dan memberi warna lain dalam dunia perfilman. Dia hanya malu kalau Luna terkena imbasnya.

 

——————

” pelacur… Pelacur !”

lagi-lagi kata itu terdengar dikuping luna saat jam istirahat sekolah.

” Ya !! Pergi ! Jangan dekat-dekat Luna !! ” usir jinki, power ranger Luna.

Kali ini Luna tidak menangis.

” gwaencanha ? ” tanya Jinki. Luna mengangguk.

”kajja, ikut aku !! Kita makan siang bareng ! ” jinki menarik tangan Luna. Mereka makan siang di taman belakang sekolah. Luna membuka kotak makan siangnya begitupun Jinki. menu Luna adalah kimbab mini buatan ibunya sebelum berangkat syuting pagi-pagi sekali. Sedangkan jinki, Kepiting ?

” kepiting lagi ? Kau suka kepiting ya ! Masa setiap hari makan itu.. ” ucap Luna. Jinki tersenyum kemudian membagikan bagian kepitingnya untuk luna. Lunapun menyantapnya dengan lahap. ayah angkat Jinki sangat kaya, itulah mengapa bekal jinki berkelas eropa. Sangat enak.

 

~cup

 

” jinki ya, apa yang kau lakukan tadi ?” luna memandang jinki. wajah jinki memerah. Ya, dia mencium bibir Luna tiba-tiba saat luna sedang mengunyah makanannya.

” itu namanya ciuman luna ah.. ” ucap Jinki kembali memakan kepitingnya.

”ciuman apa ? Kenapa kau menciumku kalau begitu ?” tanya luna bingung.

”namanya ciuman kepiting. Hehe”

”maksudnya apa ? Kok ciuman kepiting sih ?”

”ciuman kepiting itu, ciuman yang kita lakukan diam-diam dan orang yang akan kita cium tidak sadar.”

”lalu kenapa dinamakan kepiting ? Ada hubungan dengan kepiting ?” tanya luna tambah heran.

”itu sih karanganku sendiri. Ehehe.. Berhubung kau sedang makan kepiting saat aku cium, aku namakan saja ciuman kepiting. Itu hanya ciuman buatanku loh ! Tidak ada yang namanya seperti ini selain buatanku..” ucap Jinki percaya diri dan melanjutkan makannya.

Mereka sama sekali tidak mengerti arti ciuman karena baru berumur 6 tahun. Mereka malah santai melanjutkan makan. Tak pernah terlintas di benak mereka kalau sebentar lagi mereka akan lulus TK dan akan terpisah.

 

———————

 

10 tahun kemudian.

 

Luna POV

namaku, Luna Park. Kenapa margaku kuganti? Ceritanya panjang. Sebentar lagi akan memasuki SMA terkenal di Korea, Seoul Lab School. Sekolahnya orang-orang kaya, para seniman,dan olahragawan. Alasanku masuk sekolah ini ? Hahaha.. Mungkin kalian akan berkata imajinasiku tinggi dan aku terlalu berlebihan. Tapi, memang. Aku ingin menemui seorang artis tampan yang juga akan bersekolah disini. Onew ! Aah.. Mungkin lebih baik aku menyebutnya dengan Lee Jinki saja. Laki-laki yang sudah 10 tahun terus ku mimpikan dan terus mencariku. mungkin menurut kalian, ini hanya penantian omong kosong dan cinta masa kecil yang tidak masuk akal. tapi, inilah CINTA menurutku. Sekarang, aku akan datang menemuinya ! Apa dia masih ingat aku ? Entahlah…let’s see !

Terimakasih buat mamaku yang tiba-tiba mendapatkan tawaran akting lagi. Walaupun kembali adegan panas. Tapi biarkanlah, itu kerjaannya dan dia profesional menjalaninya. dramanya laku keras dipasaran dan ratingnya tinggi khusus untuk kalangan orang dewasa. Untuk itulah aku bisa sekolah disini. gaji mamaku sangat besar dan aku bersyukur mamaku bisa tersenyum lagi karena kembali kedunianya.

 

Flashback

 

” apa ? kau akan pindah ke Busan luna ? Wae ?? ” tanya Jinki dengan mata berkaca-kaca saat upacara kelulusan taman kanak-kanak.

” kata umma, dia masih belum ada tawaran akting, jadi kami ke busan dulu kerumah nenek untuk menghemat uang. Lagian, aku merindukan nenek. Tidak apa-apa kan ?” ucap Luna.

”tapi, kau kan temanku ! Aku juga tidak bisa melihat wajah ibumu lagi.. Kau akan kesana sampai kapan ?”

”molla.. Pokoknya kata mama aku akan sekolah disana.. ”

” kalau begitu, kau harus janji akan jadi istriku dulu sekarang !! ” ucap Jinki.

” wae ? Kenapa aku harus jadi istrimu ?”

” kita kan sudah ciuman kepiting. Berarti kau punyaku. arrasseo ? ” ucap Jinki sambil mencium pipi luna. Walaupun tidak mengerti hal itu, Luna tersenyum.

” geurrae ! Aku akan jadi istri jinki nanti. Annyeong Jinki ah !! ” Luna berlari ke arah Boa yang sudah datang menjemputnya dan melambaikan tangan untuk yang terakhir kalinya pada Jinki.

 

Semenjak hari itu, tidak pernah lagi ada kabar dari Luna. Yah, wajar saja karena mereka masih sangat kecil dan tidak mempunyai hp. Apalagi, ibu Luna sudah vakum dari dunia film. Jinki tidak bisa bertemu Luna sama sekali.

Sementara Luna, dia menjalani hari-harinya di SD busan dengan baik, walaupun tetap saja masih ada yang menghina, dia tidak cengeng. Cukup mengingat Jinki saja, dia menjadi senang sendiri.

Lee Jinki sendiri, karena obsesinya pada Luna yang sangat besar, dia ikut casting artis cilik korea dan lolos audisi. Semenjak saat itu, jinki sering memainkan drama ataupun film. Dia aktor cilik yang sangat berbakat. Dia sering menjadi bintang tamu di variety show korea. Dan tebak apa, dia selalu mengambil kesempatan untuk berbicara pada Luna lewat tv. Dia tau kalau Luna bisa saja menontonnya. Pembawa acara selalu tertawa melihatnya bertingkah seperti itu.

” Luna yah,Kwon Luna, kau dimana ? Sabar ya, jinki masih mengumpulkan uang banyak ! Kalau aku sudah banyak uang , kita menikah ! kau sabar ya ! jangan pernah cari pacar ! Awas loh.. ” itulah perkataan Jinki setiap menjadi bintang tamu baik di KBS, SBS, MBC, Arirang atau stasiun tv manapun. Bahkan seluruh warga korea atau bahkan dunia sudah menghafal nama Kwon Luna yang adalah calon istri Jinki. Makin lama, semakin dewasa jinki mengganti nama nya menjadi Onew, karena selain menjadi aktor, dia laku dalam bidang vocal. Suaranya sangat merdu dan dia memakai nama panggung itu kalau sedang menyanyi. Orang sekarang mengenalnya dengan nama itu.

10 tahun mereka jalani di dunia yang berbeda. Artis dan orang biasa. Jangan salah, Luna selalu menonton penampilan Onew dimanapun dan kapanpun. Dia termasuk salah satu dari jutaan fans Onew. bedanya, dialah orang beruntung yang sudah dilamar langsung oleh onew lewat TV. orang hanya tau namanya Luna, tapi tidak pernah berpikir kalau dialah Luna yang onew maksud.

Saat akan lulus SMP, Luna sudah resmi diterima di SMA Seoul Lab School karena ibunya sudah membayar semua biayanya hingga lunas.

Kemudian suatu hari Boa mengajak Luna bicara 4 mata.

”my sweet heart, kau sudah besar dan dewasa. umma harap kau bisa mengerti keadaan umma” ucap boa tiba-tiba.

”umma waegurrae?” tanya luna.

”umma akan sangat sibuk syuting dan akan sering keluar kota. baru-baru ini umma ketemu dengan Ayahmu dan dia menanyakan keadaanmu..” ucap Boa.

”lalu ? Apa ibu mau memberikanku pada pria tidak bertanggung jawab itu ?” ucap luna kesal.

” bukan begitu sayang, dia sangat menyayangimu. Umma lah yang tidak mengijinkannya menemuimu dari dulu. Karena umma adalah perusak rumah tangga orang. Ceritanya panjang. umma tidak bisa menjelaskan detailnya. Luna ah, kau mau kan tinggal dengan appamu selama umma tidak ada ?” pinta boa. Luna berkaca-kaca.

”umma perusak rumah tangga orang ? Ne.. Aku tidak akan bertanya lagi, umma pasti punya kenangan buruk. Aku tidak mau membebani umma. Luna kan sudah besar ! Luna kuat. Baiklah, Luna akan menemui appa dan menerima appa lagi.. Akan luna coba..” ucap Luna menghapus airmatanya yang meleleh. Boa memeluknya cukup lama sambil menangis.

”gomawo luna yah.. Kau sangat mengerti perasaan umma.. Umma minta maaf karena selama ini tidak mempertemukanmu dengan appa. Nama appamu Park Jung Soo. Dia orang mapan, jadi kau pasti aman bersamanya. Untuk sementara,umma akan menunda syuting sampai kau pindah kerumah appamu soalnya appamu masih di amerika. Umma tidak mau kau sendirian dikeluarga asing mereka..” ucap boa mengelus rambutnya.

” gurrae ? Hmm.. aku akan ikut semua mau umma..tenang saja. Sudah cukup pengorbanan umma selama ini. Sekarang aku tidak mau merepotkan umma. karena appa belum pulang, besok aku hari pertama sekolah masih bersama umma dong.ehehe..aku bisa curhat tentang hari pertama SMA!! Asa.. Kwon Luna akan menjadi siswi teladan lagi !!yihaa” luna berusaha membuat ibunya tidak merasa bersalah. Boa tersenyum melihat anaknya yang sangat dewasa menghadapinya.

”luna yah, jangan kwon luna lagi, sekarang namamu Park Luna. Arrasseo?” ucap boa.

”wae umma ? Aku suka namaku kwon luna.” ucap Luna.

”kalau kau pakai kwon luna, orang akan menghinamu kalau sampai tau kau anak Kwon Boa artis film porno..sudah cukup dari TK kau dihina.. Pakailah Park Luna? Ne?”

”umma, aku tidak pernah malu dengan status umma.. Tenanglah.. Aku akan tetap pakai itu” ucap Luna.

”anni, pakailah Park Luna. Itu harus sayang..hehe..mama sudah terlanjur mendaftarkan

namamu dengan Park Luna. Tidak bisa diganti. Yang ada gurumu tidak mengenalimu.” canda Boa.

”aissh.. Bilang kek dari tadi, hehe..gwaencanha umma. Aku akan pakai marga Park kalau begitu. Yang jelas dihatiku aku tetap kwon Luna anak Boa Kwon.” luna kembali memeluk ibunya.

Flashback end.

 

Normal POV

Luna melangkahkan kakinya memasuki sekolah itu. Rambutnya blonde sebahu dan dibiarkan terurai. seragam SMA ini sangat keren. Kemeja putih, rompi merah, dan blazer hitam bermotif kotak-kotak merah. Dilengkapi dengan dasi hitam untuk cowok dan dasi pita untuk cewek. Tak ketinggalan rok hitam lipit pendek buat cewek dan celana panjang tentunya bagi para cowok.

 

Luna menggenggam kedua tali tas ranselnya dengan erat dan mengukir senyum sebelum akhirnya berjalan riang disekitar lapangan sekolah ini. Tiba-tiba ada tangan yang menutup kedua matanya.

” tebak siapa aku ? ”

mendengar suara itu, luna tersenyum.

” Kyuhyun oppa !! ”

Kyuhyun cemberut dan melepaskan tangannya. Luna kemudian menghadap kearahnya.

”kok bisa tahu ini aku sih ? Gak seru ah !”

” aissh.. Ya oppa ! Sudah 10 tahun aku bersamamu! Aku hafal mati suaramu..” luna menjitak kepalanya.

” awh.. Appo.. Begini sikapmu sama kakak kelas ! Dasar murid baru kurangajar..” canda kyu sambil mengelus kepala luna.

” kajja, kita masuk. Ini upacara penerimaan siswa baru kan ? Berarti kita harus ke gedung auditorium ” kyuhyun langsung menarik tangan luna dan berlari bersama memasuki gedung yang dimaksud. Berbicara mengenai Kyuhyun, Dia adalah sunbae Luna. 10 tahun mengenal luna karena ternyata saat SD luna memutuskan untuk ikut les taekwondo anak-anak karena tidak ingin jadi cewek lemah. Disitulah mereka bertemu karena kyu juga anggotanya. Semakin lama mereka semakin akrab. Bahkan memutuskan untuk terus ikut taekwondo hingga luna memasuki SMA dan berhenti karena dia sudah sangat jago dan memegang ban Hitam. Begitupun Kyu. Sebenarnya Kyuhyun bukan orang kaya, dia bisa bersekolah disekolah-sekolah elit karena otaknya kelewatan encer. Dia sangat pintar hingga selalu mendapatkan beasiswa. Sekarang dia duduk di kelas 3. Dan satu lagi, dia memendam perasaannya pada Luna.

 

Auditorium itu padat dengan siswa baru ataupun kelas 2 dan 3. Kyuhyun dan Luna memasuki ruangan itu masih berpegangan tangan dan ngos-ngosan. saat mereka masuk, Para siswa saling berbisik dan perlahan banyak yang memperhatikan mereka berdua. Dapat terlihat para cowok wajahnya merah padam melihat luna. Ya, dia sangat cantik. Mungkin bisa dibilang terlalu cantik. Berbeda dengan wajah para cewek yang terlihat tajam.

” omo.. Apa yang gadis itu lakukan berpegangan tangan dengan kyuhyun oppa !!”

”apa dia pacarnya ?”

”omo.. Masa’ salah satu anggota F4 sudah punya pacar ! Andwe !”

”omo.. Mereka serasi.. Sama-sama tampan dan cantik..”

”siapa gadis itu, dia imut !”

”omo… Apa gadis itu sudah punya pacar.. Dia pegangan tangan dengan orang itu. ”

”aissh.. dia kan anggota F4.. Lupakan saja.kita tidak bisa menyainginya.”

gerutu para siswa,baik yang baru maupun kakak kelas.

muka luna memerah saat mendengar ada cowok yang memujinya. namun dia sensi saat ada yang bilang mereka pacaran. Dia langsung melepas tangannya dari Kyuhyun.

” apa lihat-lihat ? Kalian kaget melihat aku datang bersama wanita ? Dia pacarku !” Kyu langsung merangkul luna.

” ya !! Oppa !! ” luna menendang kakinya.

”aww..appo..ehehe.. Mian, dia memang agak kasar, tapi dia pacarku.. !! ” ucap Kyu. Terlihat banyak gadis yang menangis ataupun mengomel saat tahu Kyuhyun sudah punya pacar. Mungkin kalian belum tahu, tapi Cho Kyuhyun termasuk dari anggota F4. Walaupun bukan orang kaya, wajahnya sangat tampan dan dia sangat stylist dan keren. Ditambah dengan otak encernya, fansnya menjadi sangat banyak.

” sekali lagi kau bertindak gila, aku hajar kau oppa ! ” luna menggeleng dan pergi ketempat siswa baru. Kyu hanya tersenyum memandangnya pergi.

 

—————–

” baiklah, para siswa siswi sekalian, kita memasuki tahun ajaran baru. Kami mengucapkan terima kasih buat kalian yang mempercayai sekolah ini sebagai tempat kalian menimbah ilmu. Untuk itu, kita mulai ucapan perwakilan dari masing-masing tingkat dimulai dari kelas 3, Cho Kyuhyun.”

 

Luna sedikit terkejut melihat Kyuhyun sangat terkenal disekolah ini. Banyak sekali sorakan siswi saat dia maju kedepan dan memberikan kata sambutan. Lunapun ikut bertepuk tangan dan tersenyum bangga.

 

”baiklah, selanjutnya perwakilan dari kelas 2, Kim Hyunah”

berbeda dengan Kyu, kali ini Hyuna disoraki tepukan tangan cowok.

 

Luna Pov

 

wah.. eonni yang bernama Hyuna itu cantik sekali. Perfect ! Rambut cokelat panjangnya indah sekali. Matanya juga bercahaya. Tapi, dia kelihatan sangat dingin. Dia berjalan agak pincang. apa bekas kecelakaan ya? Cara bicaranya sangat dewasa dan elegan. Apa mungkin aku juga secantik itu ? Keke.

Penasaran siapa yang akan jadi perwakilan kelas satu, mudah-mudahan aku ! Hihi

”perwakilan kelas 1, Onew !”

semua siswa berdiri dan berteriak, bukan hanya cewek tapi cowok ikut girang karena seorang artis setenar onew sekolah disini. Aku berdegup kencang.

Omo….

Jinki ah, itu kamu ? Kamu sangat tampan. kau ingat aku ? Ini aku ! Luna ! Kwon Luna. Calon istrimu.

Aku tak bisa menahan air mataku. Aku terlalu merindukannya. Walaupun aku selalu melihatnya di tv, rasanya beda saat melihatnya langsung. Bogosipho.

 

Normal POV.

”JINKI AAAHH.. BOGOSIPHOOOO….!!!!” teriak Luna memecah keramaian saat onew tengah berbicara. Onew terhenti dan mencari sumber suara. Begitupun para siswa didalam ruangan yang tadinya bersorak meneriaki nama onew sekarang malah menoleh kesana kemari mencari siapa itu. semua mata lalu mengunci pandangan mereka pada luna. Luna melihat mereka lalu tertunduk malu. Dia menutup wajahnya.

Sedangkan onew, sepenasaran apapun dia, dia tidak bisa melihat luna karena luna berdiri dibelakang dan sangat banyak orang saat itu. Onew hanya tertawa mendengarnya dan melanjutkan pidatonya.

”siapapun itu, nado bogosipho..” ucap Onew kemudian kembali ke topik pidatonya.

Para siswi berteriak histeris saat onew mengatakan itu dan mereka memandang luna tajam. Berbeda dengan para pria yang terus saja memuji kecantikan Luna saat melihatnya. Beberapa menit kemudian, upacara penerimaanpun selesai dan mereka bersiap keluar auditorium menuju kelas masing-masing.

 

dari arah panggung, terlihat para siswa-siswi membuka jalan untuk seseorang. Orang itu berjalan tepat ke arah luna yang berdiri mematung dibelakang. Luna menatap pria itu heran saat tau pria itu menatap tepat kearahnya dan tersenyum sambil terus mendekat.

”omo.. Omoo Lee joon !!

”kyaaaa.. Lee joon !!

”Omo.. F4 joonie oppa ! Mau kemana dia”

teriak para siswi girang.

~tap

tepat didepan Luna, Lee Joon berhenti.

”hello there, I’m Lee Joon. You know me right ?” ucap lee joon. Luna mengerutkan dahinya heran. Faktanya, dia tidak kenal sama sekali siapa orang itu.

”nugu ? Aku tidak kenal. Mianhae..” ucap Luna menggaruk kepalanya.

” who’s your name by the way ?” tanya Lee joon. Para gadis kembali histeris. Iri dengan Luna.

” Luna Imnida.. ” ucap Luna.

” nice to see you luna..” ucap Leejoon dan langsung mencium pipinya. Tidak salah lagi, hampir 1/3 dari siswi menangisi hal ini. Mereka stres melihat Lee Joon mencium seorang gadis. Sekedar info, Lee Joon adalah seorang aktor terkenal juga, dan filmnya laku di pasaran. Dia adalah salah satu anggota F4. Sebenarnya dia sudah kelas 2, tapi dia tidak naik kelas karena suatu alasan.

Luna melotot menatap Lee Joon. Dia langsung mengeluarkan jurus taekwondo dan mengunci tangannya.

”awhh.. Appo !! ” teriak joon.

” jangan pernah mencium pipiku lagi !! Dasar orang asing ” marah Luna.

” luna, lepaskan.. Sudahlah, dia temanku.maafkan dia ! ” teriak Kyuhyun yang berlari mendekati mereka. Karena kyu yang meminta, Luna melepaskannya.

”huh, bisa-bisanya oppa berteman dengan orang seperti ini. Tidak tahu malu, Aneh ” sesaat setelah luna berkata seperti itu, ribuan mata wanita memandangnya marah. Ya, mereka tidak suka idola mereka Lee Joon mendapatkan hinaan seperti itu, sebut saja fans fanatik.

” ya kalian, jangan memandangnya seperti itu !! Awas saja dia menjadi korban kalian, aku tidak akan mencintai kalian lagi. Kalian fansku kan? ” ucap Leejoon. Para gadis itu menunduk dan mengangguk.

Luna heran dengan perbuatan Leejoon, tadi melecehkannya, sekarang membelanya.

~plaaakk!!

Sebuah tamparan melekat dipipi Luna.

”aiisshh.. Kali ini aku kenapa lagi huh ???” geram Luna saat melihat seorang cewek cantik dengan mata yang indah sudah berdiri didepannya.

” ya Park Jiyeon ! Kenapa kau menamparnya !” teriak kyuhyun.

”bukan urusanmu Kyuhyun ! kau, Siapa namamu ? Berani-beraninya kau gatal dengan pacarku ..” ucap Jiyeon.

”mwo ? Pacarmu ? Siapa ? Haduuh.. hari ini aku benar-benar sial..” gerutu luna sambil mengelus pipinya. Dia menahan diri. Menahan diri untuk tidak mematakan tulang orang-orang yang dari tadi membuatnya bingung.

”kau tanya siapa !! Lee Joon itu pacarku !! Arrasseo !! Cewek murahan.. ” ucap Jiyeon.

~plaaakk..

Kali ini tamparan lagi, tapi tepatnya tamparan ke pipi Jiyeon oleh Leejoon. Jiyeon berkaca-kaca memegang pipinya.

” kenapa kau menamparku.. ? ” tanya Jiyeon.

” hahaha.. Kau kira aku masih pacarmu ? sekarang juga kita putus. Aku lebih menyukai Luna. Dia lebih seksi dan imut. aku sudah bosan denganmu, barang bekas !” ucap Leejoon. Pastinya Jiyeon sangat sakit hati. Dia berlari dari situ. Saat itu benar-benar seperti adegan sinetron. Para siswa yang menontonnya ikut tegang dibuatnya.

Luna kembali menggaruk kepalanya. Dia bingung dengan hari pertamanya sekolah.

”gwaencanha ? ” tanya Kyu memegang kedua pundaknya.

”ne..sudahlah, oppa bawa saja teman oppa yang sarap ini sebelum aku menghajarnya lagi, kau tahu kan bagaimana kalau aku menyerang orang yang membuatku marah!” ucap Luna.

Kyuhyun menggaruk kepalanya dan memandang Leejoon.

” ya pabo !! Kajja ! Kau cari masalah saja pagi-pagi..” Kyuhyun langsung menarik Lee Joon pergi sembari leejoon melambay pada Luna. Luna membuang muka dan kembali mencari seseorang yang sudah lama ingin dia temui. Dia mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan, namun Onew tidak ada.

”aisssh.. Karena pria tidak jelas itu, akhirnya aku tidak tahu Jinki pergi kemana tadi.. Ck !” kesal Luna. Diapun keluar ruangan auditorium dan mencari kelasnya.

 

——————

Karena pelajaran dimulai jam 8 dan ini masih stenga 8, Luna memutuskan berjalan sekitar kelas 1 untuk mencari tahu kelas Onew terlebih dahulu. Dari kelas 1-1 sampai kelas 1-8, dia tidak menemukan sosok yang dia cari. Luna mengerucutkan bibirnya.

”aissh.. Jinki yah !!kau dimana ..susah sekali bertemu artis..huh !” keluh Luna. Dia berinisiatif bertanya pada salah satu siswi yang berpapasan dengannya. Beruntung, siswi yang dia tanyai adalah siswi yang baik dan bukan fans fanatik dari onew ataupun Leejoon.

”permisi, apa kau tau Lee Jin, ah maksudku Onew kelasnya dimana ?” tanya Luna berharap.

”oh.. Onew di kelas 1-2, tapi tadi aku melihatnya ke ruang UKS. mungkin sakit” ucap wanita itu.

”ahh.. Gomawo..” ucap Luna dan pergi menuju UKS. Beruntung, tidak ada orang di UKS, mungkin tak ada orang yang lihat saat onew kesana, hanya wanita tadi yang kebetulan melihatnya makanya tidak ada fansnya yang mengekor dibelakang.

”fiiuhh.. Aku kira harus dihalangi fans fanatik lagi..hmm..jinki mana? Apa dia sakit sampai harus ke UKS ?” gumam Luna. Dia melihat sekeliling UKS dan tidak mendapati Onew. Sampai dilihatnya kain gorden penutup untuk kamar pasien tertutup rapat. Luna yakin onew didalam dan menyiapkan mentalnya. Dia membuka gorden itu dan mendapati onew sedang……tidur.

”omo.. jantungku hampir copot, aku pikir dia akan kaget, ternyata malah tidur..hehe” Luna mendekatinya dan menatap onew dari atas hingga bawah.

”bogosipho..” ucap Luna kemudian duduk dikursi tepat disamping tempat tidurnya. dia menangis.

Tiba-tiba dia teringat akan kenangan mereka, ciuman kepiting. Melihat Onew tertidur pulas, luna ingin melakukan ide gila itu. Dia bangkit dari duduknya dan mendekatkan wajahnya.

~cup

dia mengecup bibir onew. Dia terus menempelkan bibirnya. Hatinya berdegup kencang. Kalau sampai onew terbangun, habislah sudah. Bukannya ciuman kepiting lagi, malah menjadi ciuman yang ketahuan.dan Dia akan membeberkan identitasnya pasti kalau itu terjadi.

 

~JEPREET!!

 

Saat sedang berciuman, ada suara kamera yang memotret. Luna kaget dan melepas ciumannya. Dia memandang mencari sumbernya dan benar, Lee Joon sedang memandang Luna masih dengan kamera hp yang mengarah pada Luna. Dia tersenyum.

” mencuri ciuman seorang Onew secara diam-diam? Waahh..bagaimana kalau onew tau ya !!” ucap Lee Joon. Luna memerah. Dia malu karena ketahuan. dia juga malu dilihat LeeJoon. Luna pun tak ada arah dan lari dari situ, karena leejoon berdiri dipintu masuk, luna yang sedang kehilangan akal sehatnya berlari menuju jendela dan berniat lari lewat situ.

”ya !! Andwe ! Ini lantai 2 bodooh..!!! ” teriak leejoon namun Luna sudah terlanjur terjun.

 

Luna POV

Omoo.. Malu !! Aku malu..Ottokhae ? Aku ketahuan mencium Jinki. Aissh, Luna,neon babo!! Aku tidak ada pilihan lain, dari pada mendengar sindirannya, aku kabur saja sebelum Jinki bangun. Aku malu setengah mati. Aku tidak bisa menjelaskan kalau Jinki bangun, bagaimana kalau jinki melupakanku saat kujelaskan? Bisa-bisa aku yang malu. baik, aku lari saja, tapi Leejoon menghadang dipintu masuk. aissh, tidak ada pilihan, lewat jendela saja, lagian aku biasa beladiri dan terjun seperti ini. Akupun melompat. kudengar leejoon berteriak namun masa bodoh, aku terlanjur tidak punya muka didepannya.

 

———————

”awwh.. Appo !!” keluh seseorang dibawahku.

Shit, kali ini apa lagi ? Haaah.. Aku menimpa seseorang. pendaratanku kurang bagus rupanya. Sudah Luna, kau sudah terlalu banyak kesialan hari ini ! lebih baik kabur saja dari pada meladeni masalah baru.

Aku memutuskan langsung berlari dan tidak memperdulikan orang yang tadi tertimpa saat aku terjun. Pasti sakit sekali. Mianhae..

”Yaa !!!!!! Berhenti ! damn.. lututku sakit sekali.”

”jonghyunnie, gwaencanha ?” teriak para gadis yang mendekatinya.

”Omo.. Anggota F4 terluka! andwae ”

”mukamu tidak apa-apa?”

”oppa, gwaencanha?”

”aissh..apanya yang tidak apa-apa, lututku lecet sampai celanaku sobek seperti ini.. Awas saja wanita itu..sial, aku tidak sempat melihat wajahnya” keluh Jonghyun. Dia menunduk  menatap lututnya yang kainnya sobek, kemudian dia menemukan kancing baju yang lepas. Dia mengecek bajunya, tak ada satupun kancing yang lepas. Diapun tersenyum sinis.

”aku akan temukan kau hari ini juga ! Sialan..!!” gumam jong dalam hati.

”HAHAHAHAHHAA….!!!” Terdengar tawa dari atas. Jonghyun menatap mencari suara itu sampai akhirnya dia melihat leejoon sedang melambaikan tangannya dari jendela UKS.

”apa yang sedang kau lakukan disitu bodoh ? ” teriak Jonghyun.

”anni, aku hanya menemani onew tidur. Dan kau kenapa ? Ditimpa buldozer? Kasihan..”

”ya, kau lihat siapa gadis itu? Dia loncat dari atas sana kan ?” teriak jjong.

”molla.. cari tau saja sendiri. Kasihan ya artis kita di serang tiba-tiba..” ucap Leejoon.

”diam kau !!” ucap Jjong kesal.

Kim Jonghyun, siswa kelas 1 dan salah satu anggota F4. Artis terkenal alias penyanyi berbakat. Dia juga sempat membintangi beberapa film. Ya, pamornya setara dengan Onew dan Leejoon.

” mati aku, dia anggota F4 juga..aissh.. Luna pabo..! Kenapa hari ini kau berurusan dengan 3 anggota F4 sekaligus!” ucap Luna yang mengintip jonghyun dari jauh.

”jangan sampai aku berurusan dengan anggota F4 yang seorang lagi. Kalau iya, lengkaplah sudah” gumamnya dalam hati dan berjalan menjauh dari keramaian.

———-

”joonie ah, waegurae ? Kenapa kau berteriak ? Membangunkanku saja..!!” ucap Onew sambil mengucek matanya dan ikut memandang keluar jendela. Leejoon tertawa sambil merangkulnya.

”omo.. Uri jinki sudah bangun ! Tadi ada komedi kecil-kecilan.sayang sekali kau tertidur ! Dasar anggota F4 yang paling bontot ini memang raja tidur !” ledek leejoon.

Ya, Onewlah member F4 sisanya. Tanpa sepengetahuan luna, dia ternyata sudah berurusan dengan 4 orang F4 sekaligus hari ini. Dia tidak menyadari onew sebagai anggotanya.

Onew,Leejoon,Jonghyun,dan Kyuhyun sudah berteman dari SMP. Mereka selalu keluar bersama diluar jam sekolah walaupun berbeda tingkat dan tempat tinggal. Untuk itulah, kenapa onew dan jonghyun sudah menjadi anggota F4 padahal mereka siswa baru di SMA itu. Mereka sudah berjanji akan terus berada disekolah yang sama bahkan sampai universitas. Semua murid dari SD=>Universitas tahu siapa F4 kecuali Luna, mungkin.

 

 

To Be Continued…

 

Puaaaanjaaang beneer part 1 nya kan ?? Sebenarnya ini mo dibikin 2 part, tapi biar readers puas baca, aq bikin 1 part langsung. Biar kalian gak keburu nagih part 2 nya juga..kekekeke.

Btw, ada F4 nya juga tuh ! jangan salah ! Sama sekali gak sama dengan cerita BBF,meteor garden, hana yori dango, dan Meteor Shower.. Author hanya meminjam julukan F4 saja😛 Kalian pasti akan kaget nanti, soalnya cerita ini masih misteri. Masih banyak rahasia yang terselubung.

Ceritanya bagus gak ? Soalnya ini ide mendadak. Author kalo udah ada ide gak mau disia-siain. Takut luntur.wkwk

komen ya, dimohon dengan sangat. Kalau komennya dikit, serius gak bakal aku lanjutin T.T #nangis sambil makan pisang goreng.

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , | 16 Comments

Post navigation

16 thoughts on “Crab Kiss Part 1

  1. Deg2an baca nya >,<

  2. Jang Jae In

    aaaaaaaaaaaaaa demi apapun ini lucu bangeeeeet..
    bikin makin ngefans sama uri energic eonni kkk~
    kata-katanya ringan, alurnya bagus..
    sukaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeeeeeeeeet aaaaaaaaaaaa..
    lanjutannya jangan lama-lama ya ^^

  3. shanifaa

    lanjuuuuuuut ><

  4. lanjut thor penasaran banget nih…pokonya nice ff author daebak!!

  5. deam

    Ceritanya lucu, bikin penasaran. Onew inget Luna ga yaa??
    Lanjut ya thor~

  6. dubudel

    DAEBAK !!
    KEREN, lanjutlahhh…
    Onew POV di banyakin dooong chingu^^

  7. k-pop lovers

    kok gk ada film nya sih ….. kan seru …

  8. alfira_putri

    ciaelah..luna termasuk beruntung thu bisa bikin masalah sama semua anggota f4..#bikin masalah kok beruntung.
    hahahag

  9. Rfck

    Tlong siarin di tv indonesia donk !!
    Pengen nonton ni !?
    Pasti seru !!
    Please ??

  10. veren

    Author. Aku baru baca. Ceritanya bagus bangettttttttt!

  11. yunita zulaika

    ah ini ff diangkat dari komik crab kiss kan ? bgus thor

  12. lanjutin ceritanya donk tapi jangan lama – lama y
    f4 mirip bbf y
    ilza

  13. Aprilia SparKyu

    serem ah -_- gokil, lucu ni crita. dag dig dug ane dibuat author. wkwkwk.

  14. Kurnia

    Kyaaaa , bagus baguuus bagusss bgt ,, ini keren , aq ska luna yg kuat gt ,, tpi genre’a da fmly nie yg bkin q deg2an , tkut’a da yg sad naas *klepek gt ,aaahh tau lah , pkok’a lanjut ja ,,,

  15. Umari

    Aku masih menebak nebak jalan ceritanya…

  16. Uwaaaa >~<
    Kecil" udah crab Kiss. Dasar Jinki….

    Eh? Jangan sama Kyuhyun dong…. kan katanya dah janji menikah sama Jinki.
    Ehehehe….

    Nice^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: