Me+U Part 7

Maincast :

– Krystal Venelope George / Jung Soojung

– Choi Minho

 

Othercast :

-Kim Myungsoo “L”

-Kwon Yuri

-Mc Robert George

-Emma Cartney George

-dan lain lain

 

Genre : Romance , Family

 

Rating : PG13

 

Type : Sequel

 

Author : pembuat CY, TGS, LLP, KYP, KBM, ILMT, dan lain-lain . Bisa kalian tangkap siapakah saya ?

MINHO N KRYSTAL ITU ADALAH ARTIS DIBAWAH NAUNGAN SM ENTERTAINMENT, TAPI DALAM FANFIC INI, MEREKA ADALAH CAST DIBAWAH NAUNGAN ”PATRICIA FACEDOLLS MAKNAE” #Facebookguetuh.keke

 

•    DO NOT COPY MY FANFIC ! I HATE PLAGIATOR, AND SILENT READER, GO

AWAY !

Me + U Part 7

 

Keesokan harinya.

Hari ini, seperti biasa krystal menjalani segala aktivitas kerjanya dengan baik. dia sudah tidak sabar karena besok Minho akan segera pulang.

dia jadi sering tersenyum pada karyawannya, membuat karyawannya takut. Krystal tidak pernah tersenyum pada mereka sebelumnya.

Siang harinya, seperti biasa. Myungsoo kembali menampakan dirinya dikantor, membuat krystal akhirnya harus mengikuti kemauannya untuk menemaninya lunch.

 

@restaurant

” ya !! Kenapa setiap hari aku harus lunch denganmu ? Merepotkan.. ” keluh krystal.

” hehee.. Mian.. Salah sendiri kau menjadi temanku. Aku tidak punya teman lain selain kau dan Minho.. Yaah.. Hitung-hitung bantu Minho menjaga wanita liar sepertimu..”

canda myungsoo yang diakhiri dengan tatapan tajam dari krystal.

”ah..arrasseo.. Mianhae.. Dasar.. Menakutkan ” gumam myungsoo dan kembali menyantap makanannya.

Saat sedang asiknya makan, hp krystal berdering. Namun, itu adalah nomor yang tidak diketahui.

 

”yoboseo ? ” krystal mengangkat telponnya.

” hey, krystal shi, remember me ? ” ucap wanita disebrang sana. Krystal mengerutkan dahinya sambil memandang myungsoo.

” who are you ? ”

” i’m Yuri !!! Kau pasti ingat.. Aku calon tunangan Minho. ”

” fuck you ! Kalau tidak ada urusan penting, aku akan menutup telponnya, aku hampir muntah mendengar suaramu..” ucap krystal. Bisa terlihat myungsoo penasaran dan bertanya siapa penelpon itu namun krystal tidak memperdulikannya.

” sabar, aku hanya memberitahukanmu berita bahagia. Hey, kau ingat yang aku katakan waktu kita bertemu didepan kantormu ? ‘bulan depan aku dan minho akan bertunangan ‘. Kau sudah lupa ya kalo sekarang tepat 1 bulan sejak hari itu. Meski kau bilang tidak mungkin terjadi, tapi bagaimana ya, orang tuaku dan orang tua minho merencanakan semuanya dengan matang. Mereka sengaja menyuruh minho untuk keparis dengan alasan kerja, padahal kami sudah mengatur acara pertunangan disini. Besok akan diadakan pesta besar-besaran. Aku yakin, walaupun Minho tidak mau, dia tidak bisa menolak karena besok yang hadir adalah orang-orang penting untuk perusahaannya. Bagaimana pendapatmu krystal shi ? Kalau pesta pertunangan besok hancur karena dia, aku yakin semua mitra perusahaan akan membatalkan kerjasama.”

” shit.. Fuck your dumbass !! Awas saja kalau kau melakukannya ! Aku akan membunuhmu ! minho tidak mencintaimu brengsek..” ucap krystal geram. Myungsoo semakin penasaran dengan penelpon yang berhasil membuat krystal marah.

” tenang saja, sebelum pertunangan besok, malam ini akan kubuat dia mencintaiku dan jadi milikku seutuhnya..”  ucap yuri.

” apa yang mau kau lakukan padanya stupid bastard !! ” teriak krystal. Banyak orang di restoran itu memandang krystal.

” krystal shi, cowok mana sih yang tidak mau pada wanita yang cantik dan sexy ? Minho sekalipun pasti tergoda denganku.. tinggal ku masukkan obat perangsang dimakanan atau minumannya, beres kan ?”

Krystal sudah tidak bisa menahan amarahnya saat mendengar ucapan Yuri.

” Yuri !!! Kau pikir aku tidak punya perusahaan diparis. Sekarang juga aku akan menelpon anak buahku untuk membunuhmu !!! Aku serius. fuck you ! fuck your dumbass !! Fuck your motherfuck !! Shit !!! Bastard !!!! Fuck ur fuckin’ ugly face !! you jerk ! ” maki krystal dan langsung mematikan hpnya. Myungsoo kaget mendengar ucapan krystal.

” a..ada apa krystal ? Kenapa kau memakinya seperti itu ? Sabar.. Ceritakan padaku..” ucap myungsoo yang mendekatinya dan duduk disampingnya.

” nothing… ” ucap krystal.

” aku bisa mendengar kau menyebut nama Yuri ? Apa maksudmu Kwon Yuri ? Apa dia berulah lagi ?” tanya Myungsoo.

” kau mengenalnya ? ” krystal Menatap myungsoo tajam.

” ne.. Jangan meragukan persahabatanku dengan Minho.. Aku tahu betul siapa wanita tak tahu malu itu. Sekarang ceritakan padaku ! ” pinta Myungsoo.

Krystalpun perlahan menceritakan semuanya. Dia menahan air matanya. Dia malu kalau harus menangis didepan myungsoo.

 

10 menit kemudian,

” aku mengerti, sekarang cobalah kau telpon Minho, jelaskan padanya semua rencana Yuri agar dia bisa berjaga-jaga.. ” saran Myungsoo. Krystal dengan sigap menelpon Minho.

 

Krystal POV.

Minho, kau sedang apa hah? Kenapa kau tidak mengangkat telponku ? Aku terus saja menelponnya tapi dia tetap tidak mengangkatnya.

” tak diangkat ? ” tanya myungsoo.

Aku menggelengkan kepala. Aku putus asa. bagaimana kalau yang dikatakan yuri akan terjadi malam nanti. Andwae !!

Aku terus mencobanya tapi tak kunjung diangkat sampai sebuah sms masuk.

 

From : -MY LOVELY-

hahaa.. Krystal shi, kau ingin melaporkannya pada Minho. Sayang sekali, tidak bisa. Aku diam-diam mengambil hp nya..mianhae..

Y U R I🙂

 

krystal menangis, dia tidak tahan lagi. Myungsoo yang kaget melihat air mata jatuh dari seorang krystal yang angkuh langsung dengan sigap membaca sms dari hp krystal. dia kemudian menatap krystal dan memeluknya.

” kau sendiri yang bilang padaku jangan cengeng. Ternyata kau sendiri bisa menangis. Sekarang gantian aku yang memelukmu. Sudahlah, jangan menangis. Ini bukan hal yang sangat buruk. Masih bisa diatasi. Aku percaya pada sahabatku itu. Dia bukan orang yang bisa dibodohi..”

”tapi…”

”tenanglah, nanti aku yang mengurusnya..” ucap myungsoo. Krystal melepas pelukannya.

”bagaimana caranya, minho saja tidak memegang hpnya !! Bagaimana cara kita mengingatkannya ! Yuri saja selalu menempel padanya. Kita tidak punya kesempatan..”

” ya !! Kenapa kau jadi pesimis dan frustasi begini sih ? Aku sampai lupa kau adalah krystal George yang angkuh itu.. Tenanglah, kau tidak percaya padaku ?” ucap myungsoo.

Krystal tertunduk.

” bahkan minho pun belum ku percaya seutuhnya.. Bagaimana aku bisa percaya pada orang lain.. ” gumamnya.

” terserah mau percaya atau tidak, satu yang ingin ku beritahukan padamu. Ayah Minho, Choi Siwon, sangat tidak suka dengan yang namanya perjodohan. Aku yakin om siwon tidak tahu tentang hal ini. hanya Tante Fei istrinya itulah yang sangat menyayangi Yuri dan ingin menikahkan Yuri dengan Minho. mungkin ayah Minho tidak menyadari rencana pertunangan ini dan hanya berpikir kalau mereka keparis untuk tujuan kerja. pantas saja kemarin tante Fei menyusul keparis bersama kedua orang tua Yuri. Kau tenanglah, aku akan melaporkan hal ini pada Ayah Minho.” jelas Myungsoo meyakinkan.

”apa kau yakin ini akan sempat ? ok, mungkin pertunangannya bisa dibatalkan. Tapi, malam ini Yuri akan tidur bersamanya. Aku tidak mau itu terjadi ! Perempuan murahan dan rendahan tidak boleh mendapatkan tubuh Minho..hanya aku !!” ucap krystal.

” kau tenanglah, mengenai ancamannya bisa ku atasi. Aku tau dimana hotel mereka menginap. Aku bisa menelpon minho lewat telpon hotel. Yuri terlalu naif dan BODOH.. ” ucap Myungsoo.

” kalau begitu, sekarang telpon hotel itu bodoh !!! Jangan hanya ngomong …!!” perintah krystal. Myungsoo langsung mengambil hp disaku celananya.

”aissh.. Dasar kau tidak sabaran..” protes Myungsoo dan mulai menekan beberapa digit tombol hpnya.

”ini menyangkut Minho.. cerewet, sekarang cepat Loudspeaker !!!” suruh krystal. Myungsoo hanya mengangguk.

” Hello, De’ Paris Hotel ?”

” yes, it is. How can i do for u,sir?”

” could u please connect me with your guest named Choi Minho ? I’m his family from korea.

” to Mr. Choi Minho. Ok, who’s your name,sir ? ”

” Kim Myung Soo.”

” wait a moment”

beberapa detik kemudian,

~tiiiittt…

” ada apa myungsoo ? Tumben menelpon ke hotel. Kenapa tidak langsung ke hp ku saja ?”

mendengar suara Minho, krystal kemballi berkaca-kaca.

” dasar bodoh, krystal sudah menelponmu berulang kali..”

”krystal ? Dia kenapa ? Ahh.. aku ingat, hpku hilang ! Ada apa dengannya, kenapa kau bisa tau tentang dia ?”

” bodoh, apa kau yakin hpmu hilang ? Yuri yang mengambilnya.. ”

” ya ! Jangan sembarang menuduh orang.. Mentang-mentang kau tidak suka dengannya. jawab pertanyaanku, ada apa dengan krystal !! Dan kau dimana sekarang ?”

”aku sedang bersamanya..lunch berdua.. Cemburu ? ”

krystal menjitak kepala Myungsoo.

”ya !! kau ! Kim Myungsoo.. Jangan kau jadikan krystal pelampiasan karena meninggalnya Sulli. Aku tidak akan menganggapmu sahabatku !”

”bodoh !! Jangan mengungkit nama sulli atau aku yang akan memukulmu.. seharusnya aku yang bertanya ada apa denganmu. kenapa kau bisa dibodohi keluarga Yuri dan mamamu ? katanya pintar !!”

” ada apa sebenarnya ? Aku tidak mengerti ”

”dengar bocah, tadi Yuri menelpon Krystal dan membuat krystal marah sampai menangis. Dia dan keluarganya bekerja sama dengan mamamu untuk menjodohkan kalian di paris. Kau lupa kalau keluargamu pernah berencana menjodohkanmu ? Kau harusnya waspada. semua acara pertunangan sudah diatur dan akan dimulai besok. Gilanya lagi, mereka mengundang semua mitra perusahaan Ayahmu. Mereka yakin kau tidak mungkin mengacaukannya kalau sudah disana besok. ayahmu tidak tahu hal ini. Yuri mencuri hp mu agar krystal tidak bisa melaporkannya padamu. Bodohnya Yuri, dia tidak tahu kalau krystal mengenalku dan berteman denganku yang tahu segala hal tentang kalian. Sebaiknya kau segera pulang malam ini juga, besok pagi aku akan menjemputmu di bandara.”

jelas Myungsoo panjang lebar. Krystal hanya diam mendengar mereka berbicara.

”benarkah itu ? Yuri selicik itu ? Tidak mungkin.. krystal mana ? Kenapa bukan dia yang berbicara ?”

” dia sedang menangis.. Sudahlah, kau harus berhati-hati. Kau tahu kan dari SMP Yuri terus mengejarmu. Jadi apapun bisa terjadi. Malam ini Yuri ingin memberikanmu obat perangsang dimakanan atau minumanmu agar kau mau tidur dengannya dan menjadikanmu miliknya. Awas saja kalau sampai terjadi. Aku akan menghabisimu karena membuat krystal menangis !”

”myungsoo, bolehkah aku berbicara dengannya ?” pinta krystal. Myungsoopun memberikan hpnya.

” YA KEPARAT BODOH !!!! ” teriak krystal. Minho sampai kaget dibuatnya.

” krystal, apakah itu benar ? Yuri menelponmu ? Tidak mungkin dia seperti itu. ”

” sekali lagi aku mendengar kau membela perempuan Bastard itu, aku tidak sudi melihat mukamu lagi !! ”

” baiklah maaf, aku percaya padamu.. maafkan aku sudah membuatmu menangis.. ”

” sudahlah, sekarang juga KAU PULANG !! Nanti myungsoo akan melaporkan hal ini pada Ayahmu. Pokoknya aku tidak mau tahu. Jangan sampai kau menerima makan,minum,snack,atau apapun yang ditawarkan si brengsek itu. Aku tidak mau kau tidur dengannya..a..aku cemburu !! ” tegas krystal. myungsoo tertawa. Minho yang baru pertama kali mendengar krystal cemburu sangat senang mendengarnya.

” i love you.. ”

”ya !! ada apa denganmu ? kenapa tiba-tiba bicara begitu..”

” anni.. Aku senang kau menangis karena menghawatirkanku, aku senang kau cemburu karena aku. aku sekarang yakin kau juga mencintaiku. Baiklah, malam ini juga aku akan pulang ke korea tanpa memberi tahu mereka. tapi, aku ambil hp ku padanya dulu”

” ya !! Andwae ! Tidak usah ambil hpmu padanya. Aku tidak sudi kau bertemu dengan wanita itu ! Beli saja hp baru.. Dan langsung hubungi hpku. Kau hafal nomorku atau tidak..? ”

” nomormu ? Hahahha.. Kau pacarku, jelaslah nomormu sudah ku hafal mati sayang.. ”

” kau pacarku tapi aku tidak hafal nomormu tuh. ya sudah ! Cepatlah kau kebandara ! Cari penerbangan kekorea. Lebih cepat lebih baik !! ”

”baik, aku akan segera pergi.. makasih sayang.. Hmm.. I love you..”

” hey !! Jangan ditutup dulu.. ”

” ada apa ? rindu padaku ? Hehe”

” hmm.. Ku mohon hati-hati..dan, i love you..”

~tuuuutt

krystal langsung menutup telponnya karena malu mengatakan hal tadi.

” ehem..ehem.. Mukamu merah krystal shi ” ledek Myungsoo.

” ya ! Diam kau cengeng ! ”

”yang cengeng aku atau kamu ? Kita sama tahu ! ” ucap Myungsoo.

”sudahlah, antar aku kembali kekantor! ini sudah lewat jam makan siang. ”

”ok, kajja..” myungsoo berdiri dan langsung menarik tangan krystal.

”lagi-lagi.. Seenaknya memegang tangan orang. dasar pria ini.. ” gumam krystal dalam hati.

Setelah mengantar krystal kembali kekantornya, myungsoo pun menelpon Choi Siwon, ayah Minho. siwon sangat marah saat mengetahui semua hal itu. Dia menyuruh semua karyawannya di paris untuk menemui semua mitra perusahaannya yang sudah diundang dan mengatakan yang sebenarnya atas namanya, Direktur perusahaan Choi. Agar mereka tidak datang ke acara pertunangan itu walau diundang ayah Yuri sekalipun. Karena perusahaan ayah minho lebih tinggi dari orang tua Yuri, mereka pasti akan menuruti permintaan Choi Siwon. Biarkan saja kedua orang Tua Yuri, Istrinya, dan Yuri datang ke pesta itu tanpa tamu satupun. Choi siwon sudah terbiasa menegur istrinya dengan cara-cara sadis seperti itu.

 

b e r s a m b u n g…

 

kekeke.. sampe  sini dulu … gimana ? penasaran gak ?? kekekeke.. sabarrr yaaa.. sekarang tugas kalian like + comment !!!

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “Me+U Part 7

  1. assyiffaa

    jangan lama lama thor part 8 nya ,, hhe .. penasaran

  2. fishata

    penasaran…….
    ga sabar numggu chap 8

  3. youn'

    part 8-nya jgn lama-lama ya thor ^_^
    penasan nih, kegantung bacanya!! Disini istrinya siwon oppa siapa? Fei? member Miss A kah? atau?
    Siwon oppa sadis banget, negur istri sendiri dgn cra’ yg sadis..
    Wah si Krys eonni, banyak tlpon dia berani maki orng kayak gitu gimana kalo udah ketemu langsung? langsung dibibunuh kalee ya?

  4. Vania

    ga sabar nunggu part 8.. ahh krystal lucu deh kalo cemburu ;p
    di tunggu ya thor. yang cepet dong updatenya. gomawo

  5. YUIrin

    ahaha, keren pembatalan pertunangannya eon! Orang kaya memang praktis.
    Tunggu lanjutannya pake sangat! Yg part ini aja sampe rela ninggalin buku pelajaran buat UTS *ini perbuatan tidak baik. Jangan ditiru*
    kalo mau update agak lama gpp, sy lagi UTS sih #ditinju reader yg lain

  6. huah,,,uwaa daebak oenni…part 8nya ditunggu ya :}

  7. Cepetan post yaaaa😀

  8. shanifaa

    makin penasaraaan
    cepet ng-post part 8-nya yaaaaa

  9. deam

    Lanjut yaaa penasaran.. kalo bisa agak di panjangin gitu hehe

  10. Tientien

    Wahh,, tau.tau. Udh mpe part 7 ni FF,,
    Ckk
    ktgGLn update’n mulu. . Ptma nemu blog ni bCa me+u da part 3__

    mkin ska ama k0nflik minstal’a
    lanjuUuT thorrr
    :’)

  11. Jadi ikutan emosi pas bacanya, bgus thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: